FIKOH FOMAL UDAH COBA SEGALA IKHTIAR.,,

27 Sep 2020
93 943 Ditonton

Komentar
  • Pengalaman saya sampai jadi selalu liat tanggal2 masa subur setiap bulan, disitu rutin berhub 2hari sekali, karna tanggal masa subur itu yg paling bagus soalnya siwanita akan memproduksi telur setiap bulan pada tanggal ovulasi.. Dan alhamdulillah penantian 1thun lebih skrg sudah 4 minggu.. Sebelum nya aku sudah konsumsi segala kurma muda, buah zuriat, asam folat, prenagen esense, dan terakhir aku dan suami konsumsi madu amil.. 1bulan pertama belum ada hasil, alhamdulillah bulan berikutnya aku isi.. tidak lupa berdoa dan berusaha .. Kalau sudah waktunya cepat lambat allah pasti akan kasi..semangat buat kk fiko dan abg fomal.. Semoga disegerakan mempunyai momongan.. Amiinn

    Yeni OktavianiYeni Oktaviani2 bulan yang lalu
  • Cba minum alerten q100 dan folavit sebelum tidur malam uda fomal... Mnum slma 3bln tanpa putus. Untuk fikoh minum folavit aja.. Saya dlu jg lama dpt stelah suami minum alerten q100 dan folavit alhamdulillah isi..

    Vina RaffiyantiVina Raffiyanti3 bulan yang lalu
  • Mudahan cepet di kesih momongan

    Najjah HayatunNajjah Hayatun3 bulan yang lalu
  • Aku juga promil herbal bee itu ka fikoh aku konsumsi 3 bln alhmdulilah skrang udah hamil 4 blan semoga ka fikoh juga segera potif aminn🙏🏻

    hamba allohhamba alloh3 bulan yang lalu
  • Mililiter kali ah 😂 milimeter hahaha fikoh lucu dah

    oshinyuchan chanoshinyuchan chan3 bulan yang lalu
  • Tetap bersabar dan nikmati masa2 awal pernikahannya ya uda dan fikoh... insya Allah akan diberi hadiah oleh Allah pada waktu yang terindah... semoga dalam waktu dekat. Aamiin. Jangan putus asa terhadap Rahmat Allah yaa... lovely couple... 💪 semangat.. yg penting tetap bersyukuurrr

    oshinyuchan chanoshinyuchan chan3 bulan yang lalu
  • Bunda selalu berdo'a selesai sholat untuk kalian berdua , juga do'a-do'a kalian dijabbah juga oleh Allah , yang rajin minum obat apapun jalankan jangan bosan . Insya Allah dijabbahkan Allah . Bunda" juga turut mendo'akan jng putus asa. Banyak jalan ke Roma utk menuju ke sana . Aamiin kabulkan do'a kami dan mereka berdua .❤️

    Sumarsi DiamondSumarsi Diamond3 bulan yang lalu
  • Kangen vlog Abang emot nangis"""""""

    Habibah123 Habibah123Habibah123 Habibah1233 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • Asslkm, bang ade sabar itu g ada batasan nya trs lah berihktiar,yg Allah akan lihat sebrpa besar perjuangan abang dan ade dlm berihktiar, bukan d liat apa hasil nya.smpe pada wktu nya yg Allah tentukan Anugrah itu d ksih.semua itu dah tertulis d laufil mahfudz, trs semangt jngn putus asa insya Allah berhsil amin y rbbl ‘alamin

    neneng sumiatineneng sumiati3 bulan yang lalu
  • yak alloh kabulkanlah doa hambamu yang tulus

    rafaelrasya Baturafaelrasya Batu3 bulan yang lalu
  • Sabar ya mami papi...insaAllah Tuhan akan mngabulkn doa" kita...sgr dibuahkn cintanya..

    Siti NurhidayatiSiti Nurhidayati3 bulan yang lalu
  • ikhtiarnya mnum buah zuriat kak fomal dan kak Viko insha Allah cepat dapat momongan 🤲🏻🤲🏻

    Syahra PolmanSyahra Polman3 bulan yang lalu
    • Sudah bun. Doakan yang terbaik buat mereka bun

      Fahrun RasydFahrun Rasyd3 bulan yang lalu
  • Semoga cepat dapetongan

    Euis MaryatiEuis Maryati3 bulan yang lalu
  • Bliah mintk no WA nyo bg.. Mno tau iko bisa membantu abg jo istri

    Grenia entertaimentGrenia entertaiment3 bulan yang lalu
  • Ibu hanya berharap semoga kemesraan nak fomal sama nak fikoh selalu seperti ini terus.

    Siti NorjasilahSiti Norjasilah3 bulan yang lalu
  • Semoga abang dan adik sehat selalu dan dimurahkan rejekinya Aamiin semoga cepat dapat momongan sholeh dan sholehah Aamiin

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • Bang krm flog yg baru bang punyaku tak muncul,

    Verdi RkVerdi Rk3 bulan yang lalu
  • Perbanyak sholat bang

    Mardiyah AzzahraMardiyah Azzahra4 bulan yang lalu
  • mudah2an doa bunda2 diijabah oleh Allah SWT unk mendapatkan momongan yg sholeh n Sholeha Aamiin YRA

    Jujuk 88Jujuk 884 bulan yang lalu
  • Semoga sehat selalu dan usahanya berhasil fifo

    Yoskarla IlhamiYoskarla Ilhami4 bulan yang lalu
  • Semoga berhasil mami ❤️💙💚💛

    Rama Dania Safitri Damanik FianRama Dania Safitri Damanik Fian4 bulan yang lalu
  • Semoga cepat dapat momongan ya mami dan papi,

    Rama Dania Safitri Damanik FianRama Dania Safitri Damanik Fian4 bulan yang lalu
  • Bunda2 ini sy dapat iklan kok bgt puuuaanjanng ya bun..iklan blog weith ben..5,15m gmana ini kok lama bgt di skip gak bun..

    Dwi AtminiDwi Atmini4 bulan yang lalu
  • Semangat jangan menyerah insya allah cepat di beri momongan Amin

    Tami PolutuTami Polutu4 bulan yang lalu
  • Ikhtiar dan bersabar berdoa setiap sholat,itu kuncinya,semoga allah tanamkn benih cinta kalian dalam rahim adek,saya ikut mendoakn semoga kalian segera di kasih amanah oleh allah swt,yg sholeh dan sholehah,

    Rizal MhmmdRizal Mhmmd4 bulan yang lalu
  • Tip buat cepat hamil .kalo udah Ber cinta maaf mamai fiko jangan Langsung beranjak dari tempat Tidur coba lah dengan posisi Miring 5 sampai 10 menit Agar ber proses engga masalah Mau miring kanan en kiri yg Penting jangan langsung Beranjak dulu dari tempat Tidur selamat mencoba Mami filo semoga berhasil Ammin .

    Siti LasianiSiti Lasiani4 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh4 bulan yang lalu
  • Mungkin Allah Sedang Mempersiapkan dan Menunggu wkt yg Tepat utk Memberikan Anugrah itu pada Kalian, Ttp Usaha dan BerDo'a, Karna Usaha dan Do'a tak kan Menghianati Hasil...Aamiin...

    Eka watiEka wati4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Buah suriat bang di coba juga

    Ardi MarewoArdi Marewo4 bulan yang lalu
  • Ya ALLAH BERIKAN LAH HIDAYAH BUAT MAMI FIKO EN ABANG KOMAL AGAR CEPAT MENDAPAT KAN MOMONGAN AMMIN YA ROBALALAMIN .

    Siti LasianiSiti Lasiani4 bulan yang lalu
  • Semoga allah swt menyegerakan untuk kalian punya momongan aamiin.....ya allah.

    Susi LawatiSusi Lawati4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Samawa fifo cepat dpt fifo junior

    Nani NaniNani Nani4 bulan yang lalu
  • Aamiin ya Alloh ..

    Bu TuginiBu Tugini4 bulan yang lalu
  • Mami cantik dan imut banget walau tanpa make up Kelihatan natural

    Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih4 bulan yang lalu
  • Jangan membiasakan pakai gigi buat buka2 ...di èman2 giginya adek fikoh....

    Tri HastutiTri Hastuti4 bulan yang lalu
  • Klw fikoh sih subur sehat, cantik,

    Resi AmeliaResi Amelia4 bulan yang lalu
    • Maksudx? Trus klw abang gmn? Gak subur maksud mba gtue? Emang mba tau suburx org kayak mana, hahahaa

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
  • Smoga doa fifo d kt smua trkabul agar fifo junior sgera hadir k dunia mlengkapi kbahagiaan mreka ....Amiiiin

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Wa'alaikumussalam WrWb... In Syaa ALLAH

    Sittisara MochdarSittisara Mochdar4 bulan yang lalu
  • Ttp sabar bang.

    Nibe JieNibe Jie4 bulan yang lalu
  • Halla bang klo d rmh cmn ber2 g usah pakai caldam enak isis dan begitu adek g usah pakai juga los aja lebih sehat lebih berg.....hhhhh pengalaman pribadi.

    Dinda CantikaDinda Cantika4 bulan yang lalu
  • Semoga allah kabul kan keinginan papi mami.. Mdh"an cepat dpt momongan

    Rina YuhelnaRina Yuhelna4 bulan yang lalu
  • Semoga Allah scepatnya ksh kalian momongan ia yg sholeh dn Sholehah..,,aminn Maaf ia bang telat nnton vlognya... Jgn lpa di like coment nd share...

    Amanda SafitriAmanda Safitri4 bulan yang lalu
  • Semoga,allah ijabah doa"nya dan beeikanlah ketutunan yg soleh dan solehah Qurauta'ayun penyejuk hati kedua orang tuanya aamiin...

    Dirga Anugerah RamadhanDirga Anugerah Ramadhan4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Semoga keinginanya disegerahkan, aamiin

    siti sundarisiti sundari4 bulan yang lalu
  • Semoga segera di beri momongan, coba kalau pergi ke kota malang lagi, beli jamu macan kerah

    Dian 123Dian 1234 bulan yang lalu
  • Ya allah engkau segerah kan lah fifo kami mendapat kan keturunan yg soleh soliha Aamiin

    Nur JanahNur Janah4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Tetap semangatt abang adek semoga secepatnya punya..

    Sri OmegaSri Omega4 bulan yang lalu
  • Ya Robbi segerakan lan fifo dpet momongan yg soleh solehah .

    Azza BarokahAzza Barokah4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Ya allah semoga segala ikhtiar cepat dikabulkan amin

    Bagas YudiBagas Yudi4 bulan yang lalu
  • Bersabar aja bang jg adek allah pasti ada rencana yg lebih indah utk kalian love u

    Andre AniAndre Ani4 bulan yang lalu
  • Semoga. Abang adek. Di bri keturunan. Anak soleh soleha Aamiiin

    Wiwin WinarsiWiwin Winarsi4 bulan yang lalu
  • Ak lebih suka liat abang brewokan dr pd gitu , terlalu mulus ntar dikira saingan sama adek. Maaf ya cuman masukan dari ak (fifo lombok)

    Tawang KurniawanTawang Kurniawan4 bulan yang lalu
  • Smg keinginan fifo untk mndpt kturunn yg sholeh dn sholehah bs sgr diwujudkn oleh allah swt....aaamiiin yra

    akhmad doyyifi aliakhmad doyyifi ali4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • smoga cepat dpt momongan

    Muhlis SariMuhlis Sari4 bulan yang lalu
  • Bismillah... Dg ikhtiar segala macam cara kk fikoh kk fomal.. Cobain manjavikan msi dan susu frenagen, insyaa allah diminum secara teratur secepatnya bisa di penuhi semuanya oleh allah swt aamiin ya allah

    Finda AzzahraFinda Azzahra4 bulan yang lalu
  • Smg sgr hamil. Byk2 istrht.

    Nibe JieNibe Jie4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada kesayangan mami n papi yg selalu romantis.

    Wahyudinarti 71Wahyudinarti 714 bulan yang lalu
  • Itu minum obat apa papi.... Kita jg blm dikasih udh 10tahun....😢. Mohon doanya bwt fifo family doanya agar fifo dan saya dan sodara2 yg belum segera di amanahin oleh Allah keturunan yg Sholehah atau sholekhah. Aamiin2 yra

    My CiemutMy Ciemut4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin.... Yg sabar ya bun... InshaaAllah dibalik ujian ini.....akan diberikan sesuatu yg indah pd waktux nnt....jgn lelah berdoa&ikhtiiar ya bun ...sepupuku 17 thn lbh menanti baru diberi momongan oleh Allah...yg penting ikhlasin semuax

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Coba cara ini pertama aqw g percaya ttngga aqw pgn hamil trs kakix d injak oleh si bumil alhamdulillah org yg d injak kakix dlm wkt brp bln trs hamil

    Maudy NasrulsyauqiMaudy Nasrulsyauqi4 bulan yang lalu
    • Pas kebetulan kali mba dan Tuhan sdh pas waktu hamil saat ituu,

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
  • Cuma sdikit ngsahre pngalamn ku aja ya kak,,aku nikah udh 5thun,,udh sgla mcm usaha yg aku lakuin SMA suami,dri SMPK doktr ,herbal,dan org pintar,pijat perut,,tp Allah GK ngasih hasil,,dan ini kmrn GK program apa" udh bnr2 pasrah SMA Allah,,eh alhmdulila skrg di kasih garis 2,,skrg udh jln 6week,,sya doain kak fomal SMA fikoh sgerah di ksih kprcyaan🤲🤲,dan sya jg minta doa nya spya shat lncr SMPK lhirn☺️smangat pejuang garis 2💪💪

    dewie rahmadewie rahma4 bulan yang lalu
    • Amiiin, selamat ya bun semoga selalu di berikan kesehatan dan lahirannya berjalan lancar

      Afif SakilaAfif Sakila4 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Aminn...sehat ibu dan debay..

      Mifta janatiMifta janati4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin selamat pagi juga beb

      Fitri YuliawatiFitri Yuliawati4 bulan yang lalu
    • @Fitri Yuliawati hai bebs...met pagi

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Mudah2an semua ihtiarnya Cpt berhasil Aamiin

    Roshayati YayahRoshayati Yayah4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Sesuatu nyang tulus,pasti akan diijabah yang mahakuasa , insak alloh niat hajat nya abang dan adek terkabul,ammiin

    Muhammad VinoMuhammad Vino4 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Ayo bunda2 jangan lupa like comment n shear yg sebanyak2nya dn fifo no skip iklan.

    Sara SaraSara Sara4 bulan yang lalu
  • YA ALLOH KABULKAN DOA DN KEINGINAN FOMAL DN ROFIKOHISNAINI PUNYA MOMONGAN .BERILAH MALAIKAT KECIL DIRAHIM ROFIKOH ISNAINI YG SHOLEH DN SHOLEHAH .FIFOFAMILY JUGA SELALU BERDOA SEMOGA APA YG FIFO IKTIARKAN AKAN SEGERA TERWUJUT AMIN3 YRA.

    Sara SaraSara Sara4 bulan yang lalu
    • Ya Allah aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • sabar nng pasti d kasih olleh الله...amin

    Gjb GbhhGjb Gbhh4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Adik apa sudah coba ikhtiar minum jus tauge kecil. Insyaallah itu juga bagus untuk kesuburan.

    Rini ZainalRini Zainal4 bulan yang lalu
  • Semoga usahanya segera di ijabahi oleh allah swt.

    Ana SungAna Sung4 bulan yang lalu
  • Abang dlu pernah kecelakaan sama persis kaya tetanggaku kecelakaan mtr lutut nya remuk itu yg bikin dy lma bsa punya anak 15 thn menikah bru punya anak semoga abang d cepatkan amin

    Lia MuliLia Muli4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin iya mba,

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • @Ivana Ivander Aleria iya mbak....klo mmg sayang fifo...berilah doa&support yg menyejukkan...jgn menyelipkan komen yg membuat mental mrk down/putus asa

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin benar mba, itu semua kehendak Tuhan, kasian jg klw sampai tetanggax dengar itu krn kecelakaan yg dialami membuat lama punya keturunan,padahal kita lihat diluar sana, bnyak yg alami kecelakaan sampai di amputasi bagian tubuhx tp ttp punya keturunan, jd itu gak ada sangkutpautx, alias mitos, apalagi kami didunia kesehatan gak masuk diakal itu, kecualii klw bagian kelamin yg rusak pas kecelakaan bisa masuk akal, tp itu balik lagii klw kita percaya sama Kuasa Tuhan tdk ada yg mustahil bagiNya,

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • @Ivana Ivander Aleria benar jg mbak....aku takutx ntar abang menyalahkan diri sendiri....semua sdh diatur oleh Tuhan kpn saatx mrk akan diberi amanah utk punya keturunan....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Mending kita doakan saja mba, jgn lach komen kayak gtue, ntar abang baca komenx, jd seolah2 krn abang habis kecelakaan jd lama dpt momongan, semua itu kehendak Tuhan mba

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
  • Yaowlloh ya Robi kasiilah mami Fikoh papi Fomal"ku mohon padamu yaowlloh berikanlah keturunan yang sehat yang Soleh solehah"semoga owlloh maha pemurah maha penyayang maha pengasih"semoga Cepet di segerahkan keturunan buat kesayangan ku mami Fikoh papi Fomal yaowlloh"ya allah berikanlah buah hati FiFO junior buat mami Fikoh yaowlloh"Cepet di segerahkan Keturunan buah hati

    Khen GamingKhen Gaming4 bulan yang lalu
    • Ya Allah aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Semoga segera diberi amanah dari Allah

    Asrawati KdiAsrawati Kdi4 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Sabar dn ikhtiar trus ya jngn bosan ya nak Allh punya rncana yg lbih indah pd wktunya

    Cut ZahniarCut Zahniar4 bulan yang lalu
    • Bener banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Semoga Fomalhaut Zamel dan Rofikoh Isnaini segera diberi momongan yg sholeh dan sholehah..

    Ghea GabbyGhea Gabby4 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Bismilah doa yang terbaik buat kesayangan ku mami Fikoh papi Fomal,,isaowlloh alah akan memberi yang terbaik,apa yang mami papi minta,,semoga keinginan nya mami papi cepet di kabulkan & di segerahkan keturunan,,owlloh maha adil maha pengasih maha pemurah,,apa yang dia minta semoga kesampaiyan & cepet di kabulkan FiFO junior ya allah

    NOVITA taiwanNOVITA taiwan4 bulan yang lalu
  • semangat ya abang dan adek..

    Sari HidayatiSari Hidayati4 bulan yang lalu
  • Berihktiar berserah diri dn bersabar ...semoga semua doa dn iktiar adek dn abang dikabulkan ama Allah...Aamiin...dan jalani aja dgn senang hati...sambil ihtiar...ikutlah progam dokter tentang kehamilan...ak dulu juga lama kok tp ak jalani dgn sabar akhirnya rezeki dikabulkan asalkan kita jalani dgn iklaa

    farida nur lailafarida nur laila4 bulan yang lalu
    • Ya Allah aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Aamiin.smga cepat mendpt momongan

    Hj PatmawatiHj Patmawati4 bulan yang lalu
  • Coba minum air kunyit empuh untuk menyuburkan kandungan

    Masykuroh 123Masykuroh 1234 bulan yang lalu
  • Ya allah kabulkan doa kesayangan segera ad janin di dlm perutx adee rofikoh isnaini

    Sri MawatiSri Mawati4 bulan yang lalu
  • Semoga cepat punya momongan

    Yani ImoetYani Imoet4 bulan yang lalu
  • Semoga do'a mereka segera dikabulkan oleh Allah amiin..like and komen 👍

    samurai Gamingsamurai Gaming4 bulan yang lalu
  • Sabr ya mami papi suatu saat allah juga dengr do"a kalian kok semoga aja cept di ijabahkan ya amin..

    Sico MartoyoSico Martoyo4 bulan yang lalu
  • Bismillah...

    Sun NartiSun Narti4 bulan yang lalu
  • Yaowlloh semoga mami Fikoh papi Fomal harus banyak yang sabar yah semoga owlloh cepet mengabulkan nya,,isaowlloh allah akan memberi,,yang terbaik,apa yang mami Fikoh Papi Fomal mimta,,semoga owlloh cepet di segerahkan keturunan FiFO junior,,isaowlloh allah maha adil semoga terkabulkan keinginan papi mami semoga kesampaiyan amin...yang penting jaga kesehatan nya mami Fikoh,,jangan sampe setres jangan sampe banyak pikiran yah. Papi

    NOVITA taiwanNOVITA taiwan4 bulan yang lalu
  • Sabar ya Abang ku...,,semntara nungguin Dede bayi Dateng dri rahim fikoh,,,aku Mao ko jdi anak angkat ny abang ,,, wkwkwkwk...( Ngarep)..salam RUSUH..... canda ya bang!!!!

    DD INDRA 2021DD INDRA 20214 bulan yang lalu
    • Ni ma anak angkat ketemu Gede, hahahaa Sdh gak bisa digantiin popok, dimandiin, disuapin dong, gak seru ahhhh, hahahhaa Just kidding dek

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • @DD INDRA 2021 hadeeeh....mentang mentang sering disebut namamu sama abang say

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih4 bulan yang lalu
    • @DD INDRA 2021 HAHAA

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
    • Hahahaha, pagi2 udah bikin ngakak

      Afif SakilaAfif Sakila4 bulan yang lalu
    • Ha ha ha ha

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Kurma muda sm buah juriat Dah byk d coba sm para artis

    Nur nurulNur nurul4 bulan yang lalu
    • CUKUP DOAKAN SAJA YA BUK

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Y Allah prmudahlanlah urusan mreka agr cpt punya momongan..harus punya jiwa yg yakin abang sm ade..istri sy psti akn segera dpt kturunan trus brdoa bgitu jgn jemu2 bang...sy mngalami klo kpingin apapun brdoa yakin smntara qt br2 suami jg usaha dikobul bang insaAllah abang n ade jg aamiinn jgn lupa like n subscribe mentemen..

    Ida HanifahIda Hanifah4 bulan yang lalu
  • Ya Allah segera kan papi dan mami mendapatkan momongan,Aamiin YRA

    Munarudi BintangMunarudi Bintang4 bulan yang lalu
  • Ya alloh kabulkan doa fifo dn fifofamily.berilah amanah malaikat kecil dirahim mami fikoh yg sholeh dn sholehah.amin3.yra.kgn lupa like comment n shear ya .bersatu dlm cinta dn doa buat kt fifofamily semua.

    Sara SaraSara Sara4 bulan yang lalu
  • Ya Allah samawa sampai jannahX sukses lancar usahax dpt fifo yunior amin3 YRA

    Octavina HalimOctavina Halim4 bulan yang lalu
  • Alhamduli ada vitamin . .ka .fiko .yang .sabar .nya ...muga kalian ..di beri .momongan ...secepat nya ..ka ..amin ........saudara .saya ..3 taun .belum punya anak ..

    Dias DiasDias Dias4 bulan yang lalu
  • Tetap semangat trs berdo'a dan ikhtiar.mungkin Allah punya rencana yang lebih indah.kun fayakun klo Allah sudah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin Aamiin

    Rina AnggreaniRina Anggreani4 bulan yang lalu
  • Kita ntn trus ya bun di ulang2...hbis gak pernah bosen e sm vloge pak bos..

    Dwi AtminiDwi Atmini4 bulan yang lalu
  • Fifo ini gk kenal ma aq tp aq tau dr awal kisah perjalanan mrk makax entah knp aq sangat sayang ma mrk tnpa mrk tau aq...dn dgn setulus hatiq aq doakn smg apa yg mrk panjatkn segera dkabulkn oleh Alloh.....krn aq sayang mrk sprti anakku sendiri...ayo bunda2 aminkn agar mrk segera dikasih amanah amin..

    Halema KateraHalema Katera4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Amin

      Mifta janatiMifta janati4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
    • aamiiin

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara4 bulan yang lalu
  • Cepet punya.momongan,mudah mudahan doanya dikabulkan aleh alloh swt

    Ratu RivaRatu Riva4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Baper banget lihat keluarga fifo aku seneng banget lihat fifo, tiap hari aku lihat kegiatan fifo walau aku sibuk tapi aku usain nonton fifo terus capeku terbayar,

    Ratu RivaRatu Riva4 bulan yang lalu
    • Mereka memang pasangan yg slalu bikin kt kangen bund..

      Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
  • Ya semoga cepet di kasih momongan amin

    Nanik TriNanik Tri4 bulan yang lalu
  • Kurangi makanan pedas ,,,

    Lailul KhasanahLailul Khasanah4 bulan yang lalu
  • Waalaikum salam. Bapak sm Ibu Nyonya yg sabar ya,smga segera di beri momongan.sehat sllu

    Partni Mbak pastiPartni Mbak pasti4 bulan yang lalu
IDworlds