SEDIIH.., MEREKA MAU BERPISAH ( LDR-AN ) | FIKOH FOMAL

13 Agu 2020
873 918 Ditonton

Komentar
  • G nite.., mimpi indah yaa

    Fomalhaut ZamelFomalhaut Zamel5 bulan yang lalu
    • @Reva Lina kita kuatkam hati abang dan adik dng suport kita ,dng doa" kita agar keduanya sabar,dan ikhtiar adik sgr Allah ijabah dan kefuanya sgr dp berkumpul kembali Bersayu dlm cinta dan Dos

      Wiwik SudiyonoWiwik Sudiyono5 bulan yang lalu
    • @Cece yasmayanti sedih,nangis ber jamaah para bunda"nya fifo

      Tri MariyamTri Mariyam5 bulan yang lalu
    • @Tri Mariyam ....Semangat trending kan lagi vlog papi bunda FIFO family ceria ku syng...

      Sutia WatiSutia Wati5 bulan yang lalu
    • @Wiwik Sudiyono ....Alhamdulillah Aamiin ya robbal Alamiin...

      Sutia WatiSutia Wati5 bulan yang lalu
    • @Mardliyah Liyah amin

      Supri atiSupri ati5 bulan yang lalu
  • Semangat yaaa tuk kalian ber2

    Mbak jum BambangMbak jum Bambang2 hari yang lalu
  • Berulang2 lihat fidio abang jd ikut nangis ....bahagianya ade fikoh sangat di cintai abang fomal smg begitu jg ade fikoh yaa saling mencintai seumur hidup sampai maut memisahkan sll bersama Aamiin yra🤲🤲

    Sri RmSri Rm2 hari yang lalu
  • Waalaikum salam kak fomal yang ganteng...kata ibuku

    Anwar NurjamanAnwar Nurjaman9 hari yang lalu
  • Maaf tadi salah ketik

    Anwar NurjamanAnwar Nurjaman9 hari yang lalu
  • Rumah tangga kak fomal dan teh fikoh

    Anwar NurjamanAnwar Nurjaman9 hari yang lalu
  • Semoga rumah tangga kak final dan teh fikih langgeung sampai akhir hayat. Aku ngikutin cerita perjuangan cinta kak final dan teh fikih dari awal sampai hari ini. Semoga karier ka fomal dan teh fikih sukses selalu.. Ibuku suka sekali baju desain kak final yang di pake teh fikih ketika di academi dangdut Indosiar.. Mantapopp

    Anwar NurjamanAnwar Nurjaman9 hari yang lalu
  • Itu menyentuh hati saya pas aku lgi sayang 2nya dekat bnget tapi Tuhan ber kata lain 😭😭

    Wanti riantiWanti rianti9 hari yang lalu
  • Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah amiiin

    Burhan HamidBurhan Hamid14 hari yang lalu
  • Bersyukur sekali mbak fiqoh dicintai begitu besar oleh abang fomal😊😊

    Nur AiniNur Aini16 hari yang lalu
  • Bahagia terus kalian 😭

    Friska GiofaryFriska Giofary20 hari yang lalu
  • Ya dik fomal...bila kita terlalu syg ama seseorg..kapan mahu berpisah akan sedih banget...walaupun berpisahnya hanya sebentar..

    diana safura hasandiana safura hasan21 hari yang lalu
  • Walaupun sdh 4 bln berlalu tp masih sering aku tonton,walaupun Abang sekarang dh bahagia semoga selama nya bahagia dg istri tercintanya👍👍

    Dendayati ADendayati A24 hari yang lalu
  • Wkkk,sempakku juga sering dipake suami

    Fitriah FibiFitriah Fibi29 hari yang lalu
  • Ya Allah betapa tulus sayang mereka smoga langeng ...mawaddah warahmah Aamiin

    Nining RohanaNining Rohana29 hari yang lalu
  • Sedihhh eee😌

    Fafan kldp akustikFafan kldp akustikBulan Yang lalu
  • Ya bang jadi ikutan sedih Brrat yaa mau pisah sementsra

    mamih Emmamamih EmmaBulan Yang lalu
  • Klau liat vlog yg ini terharu jd buat nangis juga😭😭

    Dendayati ADendayati ABulan Yang lalu
  • Lihat abang vlognya jd ikut nangis nih....abang sangat2 mencintai ade smg begitu pula ade cinta abang terus yaaa....

    Sri RmSri RmBulan Yang lalu
  • Kita sama aja F ... Tp aku beda kerna aku berpisah terus... Nagis terus Waa waa waa,..

    Abdulaziz RahmanAbdulaziz RahmanBulan Yang lalu
  • Semoga F2 sehat selalu EA tambah bahagia

    Wina NartiWina NartiBulan Yang lalu
  • Semoga langgeng selamnya sampai kakek nenek

    Darwati DarwatiDarwati DarwatiBulan Yang lalu
  • Bahagia selalu fifo💖💖💖

    Agus TinaAgus Tina2 bulan yang lalu
  • Ikut mewek nie yang semangat ya kak

    Sholikah MardaSholikah Marda2 bulan yang lalu
  • So sweet bngt sich....aku jd iktan baper....aku ingin dech rmh tangga ku sprti klian

    Jumai DarJumai Dar2 bulan yang lalu
  • Semngat mas fomal jgn sedih tk doain langgeng trus ya

    Nopi AnaNopi Ana2 bulan yang lalu
  • air mata jatuh sendiri melihat papi

    zahra tunisazahra tunisa2 bulan yang lalu
  • Salam kenal buat Fomal dan Fikoh. Langgeng dan romantis terus ya, jd baper ah....( Salam dr jambi )

    vivo19 2020vivo19 20202 bulan yang lalu
  • Fomal,,,,,uni ikut nangis,,,,,😤😤

    Mhmmad AfizhMhmmad Afizh2 bulan yang lalu
  • Begitu dalam cinta diak fomal ka fiko

    Mhmmad AfizhMhmmad Afizh2 bulan yang lalu
  • Aku mlht psangan ini jd terhura😊

    fanny keiynafanny keiyna2 bulan yang lalu
    • Benar bund.. kdang apa yg mereka lakukan buat pasangan bisa mnjadi inspirasi untuk kita ..

      Nisful LailiNisful Laili2 bulan yang lalu
  • Boro boro yg bru brmh tangga , yg udah 30 thunan aja ditinggal dinas tlponan terus , itulah kalo Allah yg mnyatukan susah untuk dipsahkan sampe akhirat

    Supriyanti YantiSupriyanti Yanti2 bulan yang lalu
  • Ya Allah Jadi ikut lht ini...ya Allah...ya Rabby... jadi kan lah my fifo keluarga yg selalu bhgia.....dan mnjdi klurga yg Mawaddhah... sampai akhir hayat nya ya Allah.. Buat Abang fomal.... thank you so much.... sudah menjaga si cantik ...walau aye dah lama gk hadir...namun dalam do'a ku sllu berdoa buat my fifo...and sehat selalu my fifo...😍😍😍😱

    Sitty KhodijahSitty Khodijah3 bulan yang lalu
  • Semoga leslar juga bisa gitu semoga cepet halal.......

    Zafran KasyfanyZafran Kasyfany3 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • Bikin Baper,,,salam Abng Fomal& KK Fikoh👌👌

    Tuti DiandaTuti Dianda3 bulan yang lalu
  • Semuga kaliyan ber2 sehat sellu dn sellu setia sampai kakek2 dn nenik2 panjang umur lancar reseki ya sellu kompak dn damai Aamiin yrbal alamiin love fo fi

    حليمة بوكسانحليمة بوكسان3 bulan yang lalu
  • Saye klau lihat si BPK ini nangis,, kok sy ikutan nangis ya ,, hadeuuuh,,tp sy suka lihat vlog ini,, serasa sy yg LDR an hehehe

    harminiharmini3 bulan yang lalu
    • @harmini belum bisa move on dr vlog ini bund

      Nisful LailiNisful Laili2 bulan yang lalu
    • @Nisful Laili hehehe,, ikutan baper ya Bun,,,

      harminiharmini2 bulan yang lalu
    • Sy pute2 berulang ulang vlog ini bund

      Nisful LailiNisful Laili2 bulan yang lalu
  • Smg sehat sll ya bang adek sll dlm lindungan Allah

    Ummu KhoirohUmmu Khoiroh3 bulan yang lalu
  • 👍👍👍💪💪💪

    Elly kianElly kian3 bulan yang lalu
  • Ya Allah bang rindunya SM kalian berdua semoga kalian selalu bersama hingga k jannah ammiiin yarabballalamin

    Hijra WatiHijra Wati3 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • Aduh setiap lihat vlog yang ini jadi ikutan mewek deh.....,betapa besar cintamu ke adik bang semoga perpisahan ini menjadi yg terbaik unk kalian berdua ,doaku yg terbaik unk kalian .

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI3 bulan yang lalu
  • 👍

    Tengku RusmaniahTengku Rusmaniah3 bulan yang lalu
  • Romantiss

    Riri AnjayaniRiri Anjayani3 bulan yang lalu
  • semoga d kasih momongan amiin

    Acih SaidAcih Said3 bulan yang lalu
  • sungguh suci cintamu nak

    zahra tunisazahra tunisa3 bulan yang lalu
  • Jadi sedih aku LDR'N sm suami antara hongkong_indonesia 4tahun rasanya nano nano

    Iyus QueenIyus Queen3 bulan yang lalu
  • Fikoh istri sekalian ibuk,mantep

    Sunlight LoveSunlight Love3 bulan yang lalu
  • Klw liat gini jd pingin Nika😂

    dhae widhae wi3 bulan yang lalu
    • @ENKA CHANNEL amin🙏 trimksh

      dhae widhae wi3 bulan yang lalu
    • Smg segera bertemu jodohnya ya

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL3 bulan yang lalu
  • Insya ,, allah segeraaa dijabaah .doa "nyaa

    Aidah Nazwa putri aidahAidah Nazwa putri aidah3 bulan yang lalu
  • Ganteng & cantik cocok ...❤️❤️semoga selalu bahagia

    mila karmilamila karmila4 bulan yang lalu
  • Mereka sangat mencintai.. Teruslah seperti ini idolaku FIFO.. Semoga RT kalian senantiasa ada keberkahan didalamnya.. Semoga kalian selalu bersama bergandengan tangan hingga ke jannahNya.. Aamiin Lovelovelove

    Titie GobelTitie Gobel4 bulan yang lalu
    • Aamiin...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL3 bulan yang lalu
  • Kangen lihat kak fikoh nyanyi lg di indosiar

    Reva RamaReva Rama4 bulan yang lalu
  • jaga sayang dan cintai sell fikok kak fomal

    andriani arisandriani aris4 bulan yang lalu
  • selamat ya untuk kakak berdua, fikoh,, tambh cantiikkk

    andriani arisandriani aris4 bulan yang lalu
  • itulah jaza untuk anak yg sangt berbkti kpd orang tua, dapet suami yg mapab dan sayang, semoga langgeng aamiin. tuk fikok dan kak fomal. ,, iatiqomah di jln Alloh ya..

    andriani arisandriani aris4 bulan yang lalu
  • Semenjak saya liat..kalian ber2 saya gak pernah bisa tidur..sllu liat vlog kalian

    Endang SuryaniEndang Suryani4 bulan yang lalu
  • UNTUK BER2..SLLU SAMAWA YA

    Endang SuryaniEndang Suryani4 bulan yang lalu
  • Dll

    Robiatun RobiatunRobiatun Robiatun4 bulan yang lalu
  • Waalaikumsalam wr wb

    Admin SaroniAdmin Saroni4 bulan yang lalu
  • amin2 😭😭😭 sya perna di posisi situ pas pisa sma orng kita syang tpi suami sya nda pernah menangis ,cuman aku yg suka mewek.

    Srirahayu Hasan poladiSrirahayu Hasan poladi4 bulan yang lalu
  • Suami sholeh dan istri sholehah

    Sitti RohmahSitti Rohmah4 bulan yang lalu
  • berulang-ulang saya lihat vlok ini .tp tak ada bosannya.dan sangat mangispirasi buat saya pribadi .

    Yanti MisniYanti Misni4 bulan yang lalu
  • kangeeennn uuuuiiiyyy kesini lg aku msh gk bisa move on ama yg ini....hehe...

    gemiati gebrielgemiati gebriel4 bulan yang lalu
  • Ya Allah terharu

    Hayu AisyariHayu Aisyari4 bulan yang lalu
  • Fomal gemuk ya skrg.skrg pipi nya embem lebar dulu tirus pipi nya.

    Yati S.Yati S.4 bulan yang lalu
    • @ENKA CHANNEL iya tmbh ganteng kelihtn lbih gagah..fikoh nya tmbh cntik.

      Yati S.Yati S.4 bulan yang lalu
    • Efek bahagia punya istri.. segalanya ada yg nyiapin..

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Udah berulang ulang tetep aja nangis liat nya... Apalagi part yg mendekati akhir...

    Aida HelmiAida Helmi4 bulan yang lalu
  • Ya alloh wanita yg paling beruntung fikoh di cintai sma lelaki yg begitu tulus dan begitu besar cintanya .smoga langgeng trs sampai kake nene sehat trs ya .bahagia aku melihat kebersaam kalian berdua

    Teteh MaesarohTeteh Maesaroh4 bulan yang lalu
    • Aamiin...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Semoga slmt SMP tujuan y.🤲😷

    Ratna SuminarRatna Suminar4 bulan yang lalu
    • Maaf ini vlog sudah lama mbk.. dan sudah ngk LDR an lagi.. fifo sudah berjumpa dan skrang ada di Padang

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Semoga sll jd kelurga SaMaWa...bangga dgn Bang Fomal.dan kak Fiqoh...benar 2 pasngan luar biasa.Semoga sll bersama smpai ke Jannahx Allah🤲🤲🤲🤲🤲🤲

    Yuli AnnaYuli Anna4 bulan yang lalu
  • Entah knpa aq msih truuuss...liat flog ini trharu ikut sedih mewek...papi ungkapkan btapa cintanya sm mami ...bikin bapeeerr...

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Terharu😭😭😭 smga samawa. Bahagia selalu 🤲🤲

    sisil srsisil sr4 bulan yang lalu
  • Subhanallah...langgeng smoga diberi kturunan yg sholeh/sholehah.

    Matcha TioMatcha Tio4 bulan yang lalu
  • Kya bpa sama ank.

    Afzalafzal AfzalafzalAfzalafzal Afzalafzal4 bulan yang lalu
    • lu kakek nyaaa

      Fransisca winaFransisca wina4 bulan yang lalu
  • Ikut sedih

    jajang Ndajajang Nda4 bulan yang lalu
  • gk ada adegan mantap"nya apa?

    Ria NaRia Na4 bulan yang lalu
    • Maksud kamu adegan mantap apaa!! Orang kl otak nya kotor ya gituu..Aneh.. Salah server woiii lu nyasar di mariii

      Fransisca winaFransisca wina4 bulan yang lalu
    • Adegan apa maksud kamu..

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Wah sedih banget lihat nya... Jgn lama2 LDR an nya.. Fifo love

    Ccs PediaCcs Pedia4 bulan yang lalu
  • Saya dari bangka belitung juga ikut menangis. 😭😭😭😭😭

    Icha ChaIcha Cha4 bulan yang lalu
  • Ternyt terbukti kk fomal syang fikoh

    Dewi ZakyDewi Zaky4 bulan yang lalu
  • Akuu .,, sukaa yg inii 10xdiulang "nyeentuuh beneer 😭😭😭

    Aidah Nazwa putri aidahAidah Nazwa putri aidah4 bulan yang lalu
  • Salut sama kalian berdua,bang fomal bener2 serius dan akhirnya fikph terima cinta abang dan sekarang idh syah jdi suami istri,semoga langgeng ya kalian cepat diberi momongan

    Reynita AsmaranyReynita Asmarany4 bulan yang lalu
    • Aamiin...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Memang LDR an itu sangat menyedihkan Saya semjak ada waabh LDR an sama suami udh 1 tahun biasane sebulan sekali ketemu skrng 1 Tahun belum ketemu 😭

    Wida KhotibWida Khotib4 bulan yang lalu
    • Sabar ya bund.. semoga segera berkumpul lagi dg suami ya...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Mau doong topinya...

    Mamah JumanahMamah Jumanah4 bulan yang lalu
  • Nonton ulang sambil nunggu vlog terbaru

    Naveen brilian omera arfaNaveen brilian omera arfa4 bulan yang lalu
  • Ko aku yg mewek..... sukses trs KA ya....

    Fadil Alam koesFadil Alam koes4 bulan yang lalu
  • Saya jadi ikut sedih,karena saya juga merasakan sendiri betapa sedih nyah jauh dari orang yang kita sayangi,salut sama fomal begitu sayang nyah sama fikoh sampai meneteskan air mata,smga samawa, amiiiiiiin

    Titin MaesarohTitin Maesaroh4 bulan yang lalu
  • Semoga jodoh seh8dob semati ya alloh aku jugak ikot bahagiya kalo ada pasangan romantis bikin mk sedih syg

    Nor MNor M4 bulan yang lalu
  • Bersukur sdh nikah ya, melihat kindisi spt sekarang ini masa pandemi, shg banyak waktu buat menyatukan dari segala perbedaan, banyak pelajaran yg bisa dipetik dari musibah ini

    nyoman harumininyoman harumini4 bulan yang lalu
  • Semoga cpt d ksh momongan, n cpt kumpul bersama

    Dwi MulyaniDwi Mulyani4 bulan yang lalu
    • Mereka sudah kumpul bund 2 mingguan yg lalu sdah jumpa lagi stelah LDR waktu itu

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Nyesal baru nemu vlog ini,

    Dwi MulyaniDwi Mulyani4 bulan yang lalu
    • Subscribe ya bund dan nyalakan tanda lonceng biar setiap vlog Abang keluar bisa tau.. biar TDK ketinggalan ya bund

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Ya itu yang namanya cinta sejati semoga langgeng selama nya❤️

    Ani SukaesihAni Sukaesih4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Semoga langgeng sampe maut yg memisahkan amin,,

    Arista AlfaseraArista Alfasera4 bulan yang lalu
  • tapi kaya ayah sama anaknya

    Icha AmeliraIcha Amelira4 bulan yang lalu
    • Itu waktu brewok panjang mbk.. klw dicukur ngk kok, keren kyk ngk beda jauh usianya... Tp sy lihatnya cocok2 aja.. ideal mnurut sy.. tp tiyap orang beda pndnganx jg sih..

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Jgn sedih papi LDRnya sebentar saja kok..jgn lupa like coment and share

    Lale UncitLale Uncit4 bulan yang lalu
  • Ikut sedih mm 😭😭

    Kartika Septiana PutriKartika Septiana Putri4 bulan yang lalu
  • Haduuh aku jd mewek LG,,, hehehe,,, Pdhl skr mrka LG bersama,, tp tiap nonton vlog ini pasti mewek LG mewek lg,,, hehehe

    harminiharmini4 bulan yang lalu
  • Aku trharu liat tingkah lkunya lakunya k fomal ke fikoh,, jdni sedih gitu,, keliatan bnget klo k fomal tuch sayaaaaaaaang bnget gtu ke fikoh.. Jadi pngen.... Bruntung bnget deh fikoh dicintai oleh laki2 yg bner2 tulus..😀😀 Pkonya bhagi trus ya Fikoh n Fomal.. Love love deh..😍😍

    Eros NurhasanahEros Nurhasanah4 bulan yang lalu
    • Aamiin...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • eeemmmm so sweet😍😍 semoga menjadi keluarga yg selalu dilimpahkan kebahagiaan dan keharmonisan sampai maut memisahkan aaminnnnn

    Nanik WinayahNanik Winayah4 bulan yang lalu
    • Aamiin...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • SMOGA SEGERA DIBERIKAN MOMONGAN, AAMIIN YA ALLAH

    Putri Aisyah0110Putri Aisyah01104 bulan yang lalu
    • AAMIIIN YA ALLOH

      harminiharmini4 bulan yang lalu
IDworlds