PERTAMA KALI LEBARAN IDUL ADHA BERDUA | FIKOH FOMAL

31 Jul 2020
158 806 Ditonton

Komentar
  • Asalamualaikum yukita intip yang ini

    Yutis TriYutis Tri2 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • Semoga Fifo menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah dan semega Fifo segera di beri momongan amin ya rabbal alamin

    Zahwa OpanZahwa Opan5 bulan yang lalu
  • Masaalloh lama gk muncul semuga sht sllu dan cepat dapat momongan

    fatima ghassanfatima ghassan5 bulan yang lalu
  • mami papi tuu serasi banget sii kalian,,,smoga samawa truss cpt dihadirkan papi junior ya,,,,

    Siti1234 MaryamSiti1234 Maryam5 bulan yang lalu
  • Pasangan yg saling mengisi.fomal jadi berseri seri pake jenggot lebih islami.

    Mariana BudiwatiMariana Budiwati5 bulan yang lalu
  • Pasangan favorit ku.pertemuan mereka bagaikan keajaiban moga langgeng

    Mariana BudiwatiMariana Budiwati5 bulan yang lalu
  • teman setiaku yg ininiihhh hahaha,,yg penting happy guyssss

    Muhammad yahyaMuhammad yahya5 bulan yang lalu
  • Sampai sekarang pun msh seneng ko dpt daging kurban berasa nikmat dan berkahnya

    Heni DewipitaHeni Dewipita5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah subscribernya dah bertambah,,semoga berkah dan semua niat baik kalian diijabah oleh Allah SWT AAMIINN YRA

    Muhammad yahyaMuhammad yahya5 bulan yang lalu
    • @Muhammad yahya katax sih gitu...semoga mrk msh sempat berbagi kebahagiaan dg kita selama disana

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin bukannya hari ini ke bangka say mereka,,apapun itu semoga semua dilancarkan segala urusannya

      Muhammad yahyaMuhammad yahya5 bulan yang lalu
    • @Muhammad yahya ya benar mak....kita maklumi aja klo idola kita msh kecapean stlh nyampe jakarta,beres2 apartemen yg ditinggal lama....semoga segera ada vlog baru pengobat kangen

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin kerjaan kita kan mang ngerusuuh kyak gini say,,yg penting enjoy bahagia yaa hhhhh

      Muhammad yahyaMuhammad yahya5 bulan yang lalu
    • @Muhammad yahya Alhamdulillah.... Ttp semangat ya mak....kita keliling vlog yg ada sambil nunggu vlog baru

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Akhirnya kel fifo bs sholat Idul Adha brsma...mohon maaf lahir bathin bhagia slalu d mkin sukses..

    Noor AisyahNoor Aisyah5 bulan yang lalu
  • Olokl

    Winanti PutriWinanti Putri5 bulan yang lalu
  • Haha lucu ayo ma ayo ma lempah kuning lempah kuning ...masa kcl yg takan terlupakan ..ada yg ngasih tuh pasti bahagia sesuatu banget sampe skrg masih seperti. .dan alhamdulillah skrg sudah bisa berbagi alhamdulillah ya allah

    Hadijah HadijahHadijah Hadijah5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah smoga berkah .

    Maisunah MaisunMaisunah Maisun5 bulan yang lalu
  • Katanya fikoh hamil deh...amin

    Lia MuliLia Muli5 bulan yang lalu
    • Doakan sj semoga harapan mrk terkabul....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • Aamiiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Kayaknya

      Lia MuliLia Muli5 bulan yang lalu
  • Uda fomal cakep ngak pake jambang deh.menurut aku maaf ya. Biar keliatan muda

    Lilis LansekmanihLilis Lansekmanih5 bulan yang lalu
  • like komwn n share.. smoga jd keluarga yg sakinah mawadda warahmah

    Muhlis SariMuhlis Sari5 bulan yang lalu
  • Walaikumsalam

    Zainab SitiZainab Siti5 bulan yang lalu
  • Fikoh makin bening cakep abang fomal ngerti apa yg perempuan mau

    Bebegig BontengBebegig Bonteng5 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara5 bulan yang lalu
  • Suksees n bahagia selalu

    Rahayu KendariRahayu Kendari5 bulan yang lalu
  • moh9n maap lah8r batin papi sama mami

    Nor JennahNor Jennah5 bulan yang lalu
  • Aamiin.

    Su MarniSu Marni5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.

    Fahry GantengFahry Ganteng5 bulan yang lalu
  • Like coment and share

    Donia KsaDonia Ksa5 bulan yang lalu
  • Sudah hamil belum fikoh?

    Irvan Asri HasanIrvan Asri Hasan5 bulan yang lalu
    • Minta doax agar segera dikabulkan keinginan mrk oleh Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • Doakan aja y

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Doa terbaik tuk semuanya dimnapun berada AAMIINN YRA

    Muhammad yahyaMuhammad yahya5 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Nonton lg deh ga pernah bosen

    Yuni BagasYuni Bagas5 bulan yang lalu
  • E

    Mus TingahMus Tingah5 bulan yang lalu
  • Selamat hari raya idul adha, maaf lahir batin ya pi and mami

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillaaaah senang ngelihat nya... .

    Siti KhodijaSiti Khodija5 bulan yang lalu
  • bahagiya terus yh pikoh

    Ibu RusiniIbu Rusini5 bulan yang lalu
  • Minal Aidil walfaidil

    azman riskiazman riski5 bulan yang lalu
  • Mobile baru ya fomal,tambah tajir Abang

    Sumini MiniSumini Mini5 bulan yang lalu
  • Nak fomal tampan nak fiko cuwantik jan pasangan ini bunda melihatnya suwenang sekali ayem tentrem di murahkan rezekinya di lancarkan usahanya sukses apa yg di cita 2kan nak fomal dan nak fiko dpt tercapai amin amin yrb

    Sumi AtiSumi Ati5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Asalamualaikum minaladzin walfaidzin MasyaAllah cantik nya Mabruk mobru ya mobil baru

    ريني عبدالحليمريني عبدالحليم5 bulan yang lalu
  • Minalaidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin

    Dina HerdinahDina Herdinah5 bulan yang lalu
  • Minal ajin walpaijin ya

    Rizal VivoRizal Vivo5 bulan yang lalu
  • ya masih baru sebagai pasangan suami istri masih perlu waktu untuk beradaptasi smg bahagia selalu dan rukun sebagai suami istri

    Arhan ArhanArhan Arhan5 bulan yang lalu
  • Telat tak apa selalu like komen share

    Yuli TutiYuli Tuti5 bulan yang lalu
  • Masyaalloh,ditahun ini penuh keberkahan dikeluarga kesayangaan Fifofamily udah bersama mami,mohon maaf lahir batin ,sehat selalu,sukses.Aamiin YRA YA Alloh. No skip,dan jangaan lupa SUBSCRIBE bagi yang belum

    WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah idul adha kali ini ada mami fikoh yaaa abang

    Maulana AkbarMaulana Akbar5 bulan yang lalu
  • Yeee...papi mami akhirnya bs sholat Idul Adha brsma ..smoga slalu bhagia brsma kel ...mohon maaf lahir d bathin...

    Noor AisyahNoor Aisyah5 bulan yang lalu
    • Amin,,,,,amiiiiin,,,,,,,amiiiiiiinnnnn

      Ananda Putri PutriAnanda Putri Putri5 bulan yang lalu
    • Aamiin YRA YA Alloh

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Like komen and share untuk kesayangan kita fifo semoga segera d berikan momongan

    Novi PrianiNovi Priani5 bulan yang lalu
    • Aamiin YRA YA Alloh

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Mau makan jangan lupa do'a ya bang

    Sunsun SunartiSunsun Sunarti5 bulan yang lalu
  • Sehat semua nya abang..

    Renita KoengRenita Koeng5 bulan yang lalu
  • Happy family

    Bunda dira AlmuawanahBunda dira Almuawanah5 bulan yang lalu
  • Rere katauan yg suka daging kambing,di sate enak bang

    Dendayati ADendayati A6 bulan yang lalu
  • Selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin

    Oviyard RonandaOviyard Ronanda6 bulan yang lalu
  • Selamat hari raya idul adha.

    Agustinq YardenAgustinq Yarden6 bulan yang lalu
  • Selamat hari raya kurban fifo

    TIKTOK GAMINGTIKTOK GAMING6 bulan yang lalu
  • Met hari raya idul Adha mohon maaf lahir batin ya bang,SMG di hari yang indah dan tahun yg baik keluarga kecil Abang di beri kesehatan dan keselamatan, panjang umur, cepat di beri momongan dan di tggu flog selanjutnya

    Arindra ChannelArindra Channel6 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Aamiin YRA YA Alloh, yuuuuk gaspoool teruuuus

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Dan yg lucunya dari fiko dan fomal,mereka sama2 di besarkan ne2knya,dan banyak cerita yg sama,tapi itu semua allah yg atur.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati6 bulan yang lalu
    • Bener banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Benar bangeeet

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Yg saya suka dari fiko,fiko enggak pernah malu menceritakan masa kecilnyda,walau saat ini fiko udah sukses,beda dari yg lain,ini semua yg di sukai para penggemarnya,tidak sombong.baik sama klarg fomal.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati6 bulan yang lalu
    • Bener banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Yeees

    safira officialsafira official6 bulan yang lalu
  • bahagia slalu buat pasangan idola ku

    Bernard BoyBernard Boy6 bulan yang lalu
  • Fikoh kamu CANTIK BANGET..bener2 cantik luar dalam.the best fikoh dan fomal.

    ARKANA SI tukang nge GAMEARKANA SI tukang nge GAME6 bulan yang lalu
    • Iya cantiknya natural banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Si adek kalo pake baju putih sumpah bening pake banget terpancar keluar auranya seperti warna bajunya putih makin lope lope emak

    Sriandani WaluyoSriandani Waluyo6 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati bener banget

      Sriandani WaluyoSriandani Waluyo5 bulan yang lalu
    • Ky boneka hidup hhh

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Met idul Adha bang bersama istri cantik ,smg cepat di karuniai fifojunior ya bang,ooh ya kok Ayah kak cantik gundul bang?

    Arindra DwiArindra Dwi6 bulan yang lalu
  • Kalau jodoh emang tak kemana ya. Cerita pengalaman masa kecil banyak kali yg sama, semoga samawa hingga jannahNya

    Ani NarulitaAni Narulita6 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Aamiin YRA YA Alloh

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Like komen share no skip, bersatu dlm cinta dan doa.

    Winarti winaWinarti wina6 bulan yang lalu
  • Mohon maaf lair batin

    Suprihatin HatinSuprihatin Hatin6 bulan yang lalu
  • selamat hari raya idul adha abang end adik mohon maaf lahir batin.

    rafaelrasya Baturafaelrasya Batu6 bulan yang lalu
  • mohon maaf lahir dan batin

    Kania NiaKania Nia6 bulan yang lalu
  • mohon maaf lahir dan batin

    Kania NiaKania Nia6 bulan yang lalu
  • Mohon maaf lahir dn batin like komen n share

    asnimar asnimarasnimar asnimar6 bulan yang lalu
  • minalaidin walfaizin

    yeni yusnitayeni yusnita6 bulan yang lalu
  • Seneng klu liat kisah bh fomal n fikih moga samawa slalu...

    Eti SafrekaEti Safreka6 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ddh bisa berlebaran dg pasangan terkasih dn tersayang

    Kholhila 1980Kholhila 19806 bulan yang lalu
  • Seperti biasa penampilan Rofikoh Isnaini seperti bidadari .cuaaantiiiik bgt

    Suparlina spdiSuparlina spdi6 bulan yang lalu
  • Selamat hari raya iedul adha ,,semoga sll sehat ya abang dan kelg

    Patmawati SukartaPatmawati Sukarta6 bulan yang lalu
  • Bagia bnget abang sma adik fiqoh...kalian pasangan terromantis asli gk dibuat2...sy sukak bnget dg bang fomal yg sllu ceria 😘

    tolong dong buat xperimen lagi Sudjarwotolong dong buat xperimen lagi Sudjarwo6 bulan yang lalu
    • Tolong emotx dihapus dong krn ini sesuai permintaan abang & adek...klo komen dilapak mrk gak usah pakai emot krn dianggap komen spam oleh youtube

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin6 bulan yang lalu
  • 😍😍

    Atimma dzirwa makarimAtimma dzirwa makarim6 bulan yang lalu
    • Tolong emotx dihapus dong krn dianggap komen spam oleh youtube

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin6 bulan yang lalu
  • Doa kami semoga dapat momongan

    maeni zhramaeni zhra6 bulan yang lalu
  • Assalamu'alaikum suwami Sholeh istri Sholehah,,,sehat sll ,,,samawa semoga CPT dberi momongan 🙏🙏🙏

    Susi WarsuningSusi Warsuning6 bulan yang lalu
    • Seseuai permintaan abang & adek klo komen divlog mrk gak usah pakai emot krn dianggap komen spam oleh youtube

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin6 bulan yang lalu
  • Maaf lahir dan bathin... Like koment and share..

    Raditya ParampasiRaditya Parampasi6 bulan yang lalu
  • Senengnya yah ketemu mamih papih...

    Suhertini CrbSuhertini Crb6 bulan yang lalu
  • Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin bahagia selalu ya kalian like komen and share ya emak emak

    Siti FatimahSiti Fatimah6 bulan yang lalu
  • Bahagiaya liat papi ma mami...

    Siti AlifahSiti Alifah6 bulan yang lalu
  • Kesayangan kpn di indosiar lagi yah

    mayra tanayamayra tanaya6 bulan yang lalu
  • Tapi kelebihan fiko,fiko mudah akrap di keluarga fomal,dan cepat menyatu,keliatan saudara fomal menerima fiko dngn iklas,jarang2 lho jmn sekarang istri bisa dekat ama klug suami.fiko beda ,istri sholeha.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati6 bulan yang lalu
    • Alhamdulillah YA Alloh,,,cantik Sholehah terpancar dari sikapnys

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
    • Krn fikoh tdk hy cantik parasnya bunda, tp akidah, akhlak dan hatinya juga. Shg keluarga fomal nyaman berada di dekatnya

      Suparlina spdiSuparlina spdi6 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah. Selamat menunaikan ibadah sholat IDUL ADHA mohon maaf lahir dan batin. Berkah selalu ya kalian berdua. Like coment dan di share. Bersatu dalam cinta. Amin

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto6 bulan yang lalu
    • Mohon maaf lahir batin.mari up teruuus

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • waalaikumsalam wr wb ...selamat hari raya ' Idul Adha ' mhn mf lahir bathin jg ...kakak , dedek seneng yaa bs lbran bareng papi , mami dirmah umi ...

    Wiwit WijiyatiWiwit Wijiyati6 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah doa nya sehat selalu Dan bahagia bersama Mami Dan papi.aaammiiinn

    Wiwik IrawatiWiwik Irawati6 bulan yang lalu
  • Semoga cepet di karunai de2k ...fifo ....

    Yunine sanYunine san6 bulan yang lalu
  • Plastik nya di buka aja biar nyaman,enggak licin.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati6 bulan yang lalu
  • Muhon maaf lahir batin semuax n smg fifo sll dalam lindungan allah amin

    NadivatuL AiniyahNadivatuL Ainiyah6 bulan yang lalu
  • Selamat merayakan hari raya idul adha semoga selalu bahagia

    Nanik HerawatiNanik Herawati6 bulan yang lalu
  • Smg samawa ya fifo amin...

    Erni MawatiErni Mawati6 bulan yang lalu
  • Selamat Hari Raya idul Adha juga abang n adik mhon ma,af lhir batin , mdah2an Idul Adha th depan bersama FiFo yunior.

    Vaiz al VinoVaiz al Vino6 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Msh lht2 vlog ini aq tuhhh....

    Evy TambunanEvy Tambunan6 bulan yang lalu
  • Selamat hari raya idul Adha mohon maaf lahir dan batin buat abang,adek dan seluruh keluarga besar zamel, Alhamdulillah kt semua msh di pertemukan lebaran idul Adha semoga kt semua selalu di beri kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT Aamiin

    Santi ThomasSanti Thomas6 bulan yang lalu
    • Aamiin YRA YA Alloh.

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah like comen n share

    Rinih SunRinih Sun6 bulan yang lalu
  • Sukses ya bang

    Ita LiaIta Lia6 bulan yang lalu
  • Selamat hari raya Idul Adha,mohon maaf lahir bathin,bahagia selalu kesayangan

    Iis IsmayaniIis Ismayani6 bulan yang lalu
  • Waalaikumussalam wr wb Aamiin Aamiin yaa Allah

    nany nanynany nany6 bulan yang lalu
  • Mohon maaf lahir bathin....

    Susi LawatiSusi Lawati6 bulan yang lalu
  • Selamat hari raya idul Adha kak Fomal dan kak Fikoh semoga sehat selalu dan sukses

    Siti RibutSiti Ribut6 bulan yang lalu
    • Aamiin YRA YA Alloh

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Selamat Hari Raya Idul Adha juga abang adik mhon ma af lahir batin mdah2an selalu di beri kesehatan dan sgr di beri momongan.

    hamzah fauzihamzah fauzi6 bulan yang lalu
    • Aamiin YRA YA Alloh

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • I love both of you. Only that. Thanks

    Mrs. RosMrs. Ros6 bulan yang lalu
IDworlds