WARAWAAWW... BANYAK YANG BERSEMAYAM DI TUBUH FIKOH

28 Agu 2020
100 534 Ditonton

Komentar
  • Yg rindu flog fiffo liat ini dulu obat kangen

    Noor AisyahNoor Aisyah3 hari yang lalu
  • Maaf baru nimpalin pembahasan ini bang @fomalhaut zamal.ini lah bang daerah kita.terkenal Toboali sama Belitung sangat" ditakuti walaupun sesama kita org Bangka. Org Bangka bisa mencelakai tp nggak bisa mengobati kalau blm benar" kena org yg bisa mengobatinya. Maaf bukan hal yg bisa dibanggakan. Insya Allah nak Fikoh kamu punya org yg kuat akan menjg mu yaitu suami mu.yakin Allah akan menjg org" yg baik.yg jahat kembali kedia yg baik akan terlihat dari sikap dan tingkah laku nya.nak fomal jaga istrinya baik" saya yakin kamu org yg tepat untuk fikoh.apapun kalian jalani karna Allah.

    Ibu SitiIbu Siti2 bulan yang lalu
  • Mami bhagia bgt sdh ktmu papi ...

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Yg ikhlas ya mami biar betul2 sembuh,yg ngirim2 dido'ain yg baik saja ,cepat sehat mami

    Siti MasrurohSiti Masruroh3 bulan yang lalu
  • Maksudnya ruqiah

    siti munawarositi munawaro4 bulan yang lalu
  • Semoga in rupiah yg terakhir .Semoga cpt sembuh .Ka fomal jngn bosen tmenin fikoh bat ikhtiar cri. Ksembuhn

    siti munawarositi munawaro4 bulan yang lalu
  • Kasihan cerita ruqiah fikoh...orang yg nggk senang sama fikoh...teganya menyiksa fikoh...tapi nggak usah takut fikoh...kita yakin.. Allah tidak tidur....Allah yg Maha mengetahui perbuatan orang2 jahat...serahkan kpd Allah yg akan membalasnya..cepat atau lambat...sekarang mereka bisa puas dg perbuatan jahat nya. Jangan lupa shalat..baca Al Qur'an..istighfar setiap sa'at...shodaqoh nya di perbanyak..fikoh anak yg sholehah..selalu dilindungi Allah SWT..Aamiin yaa rabbal 'alamin

    Yangti AstutiYangti Astuti4 bulan yang lalu
  • Semoga selalu dalam lindungan Allah amien

    Iin MusfirohIin Musfiroh4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah lega mendengar smua crita mami di ruqyah,smoga stelah ruqyah smua harapan dn doa mreka di ijabah alloh swt dn dlm keadaan baik baik sja.

    Eva Aby ElsaEva Aby Elsa4 bulan yang lalu
  • Sayang..cantik ganteng banyak baca ayat qursi sebelum magrib usshakan adadi rumah sebab magrib itusetan brrkeliaran wsktusamar.samar jangsn ngelsmun isi dg zikir semoga Alloh selalu melindungi pspi mamidsn segera diberi momongan..amin

    mamah NNmamah NN4 bulan yang lalu
  • Banyak zikir bermunajat sama.Alloh minta perlindungan sepertinya ada orang tidak suka dengan krbahagiaan fifo keharmonisa n fifo dengan ke suksesan fifo . Kemesraan kalian berdua sengaja si mami dibuat deperti itu agar papi jadi kesel rumah tangganys dibuat selalu ada pertengkaran .papi n mami.hati hati banyak doa istigfar baca dolawat semoga .Alloh mrlindungi papi mami dijauhkan dari .msnusia.manusia busuk percaya Alloh.tidak tidur mahamengetahui apa apa yg dipernuat manusia di muka.bumi ini dan .hanya Alloh yg ber hak membalasnya

    mamah NNmamah NN4 bulan yang lalu
  • Semoga selalu dlm lindungannya. Perbanyak shalawat Nabi.

    Bunda. sundaryBunda. sundary4 bulan yang lalu
  • Semoga setelah adik di rukyah,Allah cepat memberi momongan yg soleh dan solekhah Aamiin

    Khoiriyah BaderiKhoiriyah Baderi4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada notif dari Abang Masya Allah Semoga Abang Adek Fandrijiee, Semua Keluarga dan kita semua selalu dalam lindunganNYA Orang banyak melakukan dengan Cara Begitu karena Iri,Dengki, tidak mau lihat Kebahagian kalian Love U More Abang Adek

    Elvy RtpElvy Rtp4 bulan yang lalu
  • Ya Allah semoga di jauhkan dari hal2 yg buruk

    Mus MustaringMus Mustaring4 bulan yang lalu
  • Fikoh canteeek banget yaaa

    Juwariyah JuilJuwariyah Juil4 bulan yang lalu
  • SEMOGA DIK FIKOH DI BERI KESELAMATAN KESEHATAN KELUARGA YANG BAHAGIA DAN SUKSES SELALU

    LupaWARDANI SandiDANILupaWARDANI SandiDANI4 bulan yang lalu
  • de pikoh dan bang Komal mudah ,, ceper dapet momongan semoga jd aminnn

    Rajawali TimueRajawali Timue4 bulan yang lalu
  • Semoga kaluarga mami dan papi selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin πŸ™πŸ™β™₯️β™₯️

    Dea NewsDea News4 bulan yang lalu
  • Kak fiko Dan kak fomal lagi di desa Sukadamai toboali πŸ€—

    Emi LianaEmi Liana4 bulan yang lalu
  • Semoga fikoh dan fomal di jauh kan dari kuasa kegelapan dan doa yg Sama juga cepat dapat momongan biar bertambah bahagia

    Sesylia AngrainiSesylia Angraini4 bulan yang lalu
  • Ya allah bunda sampai sejampang itu org bikin c mamih dari cerita nya c mamih itu memang ada segelintir org nya bunda baik di depan bahaya bunda sarankan c papi harus jaga2 di sekeliling c mamih pagari diri c mamih pasal c mamih tu banyak para bunda2 emak2 kakak2 yg suka dgn c mamih apa adanya bagus belum terlambat bunda i am slute ama ibu c mamih ibu khotijah membantu mengubati anak nya sendiri alhamdulilah bunda ya allah semog c mamih ama c papi baik2 aja till jannah aamiin

    mama cutemama cute4 bulan yang lalu
  • Ini baru benar t4 duduknya hanya saran buat mas formal klu lagi naik mobil klu dibelakang penumpang laki yg bukan mahrom fikoh usakan mas formal duduk dibelakang duduk di sebelah istrinya maaf mas ini hanya sekedar saran

    Dewi DARMIDewi DARMI4 bulan yang lalu
  • Alkhmdulilh sampek kangen,,fikoh fomal,,tkw hadir,,smoga klian langgeng sampek kakek nenek,,aminnnn

    Bunda AtikBunda Atik4 bulan yang lalu
  • Sehat sllu ya Abang fomal & adek fikoh, amiiin yra.

    Entin DaswatiEntin Daswati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah smoga Allah selalu melidungi papi dan mami dan selalu diberi kesehatan. Aamiin ya Allah

    rumini Darmawanrumini Darmawan4 bulan yang lalu
  • Semoga Allah melindungi FIFO dr segala kejahatan , dimudahkan semua urusannya dan cepet dikasih FIFO YUNIOR amin . ...

    Siti FatimahSiti Fatimah4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Semoga Fifo selalu dlm lindungan Allah SWT

    Suryatini KhomaediSuryatini Khomaedi4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Semoga anakin amiiiin like komen and shree

    A SdA Sd4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah semoga sehat n sllu dlm lindungan Allah.. Aamiin.

    ikhsan Gaming minecraftikhsan Gaming minecraft4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah bunda2 kita do akan adek abang semoga sekarang lebih sehat2 dn cepet ada momongan Yaa Allah khobulkn doa a2 kita2 aamiin aamiin aamiin

    Atti ROHATIAtti ROHATI4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah smg selalu sehat..

    Sri OmegaSri Omega4 bulan yang lalu
  • Senang nya liat kalian bersama lagi

    Dun's AhDun's Ah4 bulan yang lalu
  • Semoga papi n mami di lindungin allah swt dr org" yg tdk suka, semoga sehat selalu n bahagia dan cepat diberi momongan

    Rina YuhelnaRina Yuhelna4 bulan yang lalu
  • Merinding liat vlog papi yg ini dngr cerita mami..ya Allah sehat kan trus mami fikoh dan papi..aamiin..bismillah mami wanita yg baik, yg kuat, dan wanita yg hebat jg istri yg Sholehah..doa terbaik tuk mami papi..

    Ayatul HusnaAyatul Husna4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin aamiin ya Allah ya mujibassailin

      Ayatul HusnaAyatul Husna4 bulan yang lalu
    • @Ayatul Husna Aamiin Allahumma Aamiin.... Doa terbaik jg utk semua fifo family

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin sehat sllu ya bundaku..aamiin

      Ayatul HusnaAyatul Husna4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin iya bunda..semangat bunda

      Ayatul HusnaAyatul Husna4 bulan yang lalu
    • @Ayatul Husna selamat pagi jg bunda.... Slmt beraktifitas ya

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Ayooo bunda" kakak" adek" kita tonton lagi vlog papi,,no skip iklannya ya

    Ayatul HusnaAyatul Husna4 bulan yang lalu
  • Kalau bisa Dek....tanam pohon bidara, di sekitar rumah, daunnya bisa berguna untuk ruqiyah, itu bagus Dek, dan seringlah baca al qur'an dan sholawat, serta amalkanlah, Dek .....Insya Allah....yang Abang dan Adek inginkan akan cepat didapatkan sesuai harapan. Amin Amin Amin.....YRA.....( yang terpenting kalian selalu saling mencintai dan menguatkan serta ikhtiar dan doa tak pernah berhenti ).

    Dewi sri MulyatiDewi sri Mulyati4 bulan yang lalu
  • Semoga kedepannya kalian berdua tambah bahagia ya nak dan semoga segera di beri momongan biar bisa melengkapi kebahagiaan kalian berdua ya nak... Amin Allohumma Amin 🀲

    AINI PUTRI PAK IBADAINI PUTRI PAK IBAD4 bulan yang lalu
  • Bismillah. Alhamdulillah. Semoga setelah di rukiyah lebih berkah. Amin.

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto4 bulan yang lalu
  • MasyaAllah kesian anak fikoh yg sabar ya semoga Allah selalu melindungi mu biarin hanya Allah akan membalas setiap niat jahat org ya sayang Kita emak2 semua mendoakan insyaAllah

    Aida RahmanAida Rahman4 bulan yang lalu
  • YA ALLAH lindungi nak fifo kesay bunda2 slmtkn bhgkn samawa sampai jannahNya lancar usahax dpt fifo yunior amin3 YRA itu zihir2 nak ruhiyat diri sendiri dng Alquran say insya Allah Alquran akan dtng pertolonga maha dasyat amin

    Octavina HalimOctavina Halim4 bulan yang lalu
  • Semoga papi mami sehat dijauhkan dr hal2 buruk ya Allah lindungi mereka

    Ana SungAna Sung4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Tapi keliatan lho perubahan dari si adek dari segi omongan

    Sriandani WaluyoSriandani Waluyo4 bulan yang lalu
  • Resiko jdi orng terkenal mesti ada pro & kontra... apa lgi pejbt ada aja hujtanny... ceritany mistis banyk bawaan yg ngintil bentukny kaya apa ya seremmm...

    Sundari WinarsoSundari Winarso4 bulan yang lalu
  • Semangat trrus mami

    Hotmawani SimamoraHotmawani Simamora4 bulan yang lalu
    • Semangat da sll kita doakan

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Oke yes semangaaaatt

      Ananda Putri PutriAnanda Putri Putri4 bulan yang lalu
  • Semoga setelah diruqiyah mami sehat terus ya....dan semoga segera dikaruniai anak2 yg Sholeh dan sholehah

    Rafa KhasyfillahRafa Khasyfillah4 bulan yang lalu
    • Ya Allah aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Sehat selalu ya fikoh sayang... Samawa selalu bersama Abang fomal...aamiin

    munira bahrimunira bahri4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • fikok kan bisa mengaji ,rutini itu saja dan berdoa ,insyaallah tuhan akan mengabulkan doa doa hambanya.

    Isbandiyah IsbandiyahIsbandiyah Isbandiyah4 bulan yang lalu
    • Ya Allah lindungi mereka

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • AAMIIIN

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
    • Aaamiin

      Ananda Putri PutriAnanda Putri Putri4 bulan yang lalu
  • paleng suka klu Abang ngadain Nabila nenek Arpot

    Umi UmiUmi Umi4 bulan yang lalu
  • In sya Allah setelah di ruqyah bicaranya Fikoh semakin lancar,semakin sehat,semakin kuat.Fikoh itu kuat banget lho...karena biasanya org yg byk dikirimi energi negatif malas beribadah,dan itu tdk terjadi trhdp Fikoh.

    Aan HasanahAan Hasanah4 bulan yang lalu
    • Karena Allah sayang ma adek

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • YES, JADI MUDAH DIKELUARKAN.....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Waalaikum salam warahmatullahi

    Asrawati KdiAsrawati Kdi4 bulan yang lalu
  • Smg Allah sll melindungimu dr org2 yg jahat.

    Dinda CantikaDinda Cantika4 bulan yang lalu
  • Ceritanya sama dgn aq kmaren diruqiah Smoga sudah druriqah qta cpt dpt momingan ya mami..Aamiin Ya rabbal Allamiin

    Mutiara OptikalMutiara Optikal4 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR kabulkan

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Ya Allah aamiin aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • AAMIIN, SHALAT 5 WAKTU JANGAN TELAT, SHALAT MALAM JANGN LUPA... SEMOGA IKTIAR DIIJABAH ALLAH SWT

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Stlh nentimak obrolan xan . Maa syaa Alloh Sebegitu jhtnya org yg ingin merusak rumah tangga xan . Sabaaaar sayaaaang . Ujian yg sangat berat . Untung adek nya kuat agamanya sll mohon pd Alloh .yg terbaik . Memang rukiyah itu pengobatan sejak jaman Nabi kita dan tdk menyalahi norma agama . Untuk xan ber2 .maaf bukan menggurui sayaaang ini adalah bentuk ksh sayaaaang dr emak yg bkn suapa" tp sayang pd xan ber2 lebih ditingkatkan lagi hablum minallohnya . Swlalu solat berjamaah wajib maupun sunat . Terasa nikmat sekali . Kebiasaam mak gitu habis solat cium tangan suami minta maaf minta rido suami . Rasanya dunia itu milik ber2 . Beda sayaaang batin itu tambah tentram . Mak" semua yg sayang pada xan sll mendiakan xan . Mogaaaa xan sll ada dlm lindungan Alloh selamanya . Aamiiin . Maafkan emak .klo kata" emak salah . Terharu mak mendengarnya

    Nur DjannahNur Djannah4 bulan yang lalu
    • Sll bnyak istifar da solawat

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Nambah yaaa . Hidari malam" berada ditaman . Jgn lama" dikamar mandi .itu adalah istana jin .. Jadikanlah rumah itu tempat ibadah terutama banyak ngaji . Dan hidari tempat" yang gslap yvg ada dirumah

      Nur DjannahNur Djannah4 bulan yang lalu
  • Mudah2 sehat terus ya adek fikoh

    Suprap ToSuprap To4 bulan yang lalu
  • Baru kali ini nonton vlog fifo iklanx kuliner khas Banjar masin..

    Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
  • Ya Allah smg mami sll di beri kesehatan dan di segerakan punya momongan dan langgeng sll rumah tangga nya dan sll bahagia bersama papi,ayo makΒ² di like dan komen jg di share ya

    ria hoiriahria hoiriah4 bulan yang lalu
  • Ade setelah d rukiah malah makin cantik aura nya lbh kluar...bnr"istri solehah...

    Kartika Agus SetiawatiKartika Agus Setiawati4 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum bang sy merasa kasian dengan kejadian yg ananda alami semoga lepas semuanya saran sy tolong di rumah mana aja tanam pohon bidaradepan rumah itu ada dalam Al Quran untuk ru qiyah dan tolak semuah yakin itu dari Alloh Aamiin ..

    Kasiati RetnoningrumKasiati Retnoningrum4 bulan yang lalu
  • 😘😍😍😍

    Asriani BarruAsriani Barru4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah... Ya Allah.. Terjawab juga dugaan saya selama ini.. Kenapa adek suka tiba tiba sesak nafas, sering pusing, susah tidur dan masalah diperut.. Pasti ada sesuatu ditubuh adek. Inshaallah setelah diruqiyah adek lebih baik dan selalu jaga sholatnya tepat waktu. Kalo bisa Abang juga di ruqiyah utk membersihkan diri dan biar lebih baik lagi. Kalian berdua anak yg sangat berbakti pada orangtua dan keluarga serta baik terhadap siapapun. Semoga apa yg kalian impikan utk mendapatkan keturunan yg soleh dan soleha segera di ijabah Allah Swt.. Aamiin..

    mimi mubinmimi mubin4 bulan yang lalu
    • Iya aku jg da filing tpi Alhamdulilah Allah akhirnya memberi jln

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • AAMIIIN..

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Like comen n shere

    Dika PratamaDika Pratama4 bulan yang lalu
  • Semoga setelah di Ruqiyah seluruh tubuh mami Fikoh bersih dari hal" buruk yg menghalangi Hamil. Semoga berjadi FiFo Junior

    Ida Yati AzmiIda Yati Azmi4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma aamiin

      Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Sehat dan bahagia selalu fifo

    Neti KurniatiNeti Kurniati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah nak Fiko sdh ruqyah semoga Allah SWT sell melindungimu nak dari kejahatan manusia, teruslah berdzikir perbaiki ibadahmu nak agar nak FiFo sell dlm lindungan Allah SWT

    Ida SupeniIda Supeni4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.sht sll ya dek

    Nurhayadi Bin sukurNurhayadi Bin sukur4 bulan yang lalu
  • Aq jd ngeri jg yaa...kata Adik fikoh klo orang yg susah tdur jg ada gangguan jin. Aq susah banget tidur klo bs tidur wkt pagi tba selama 4 th kdang pengen kaya orang" tdur jam 9 knpa aq ga bs apa kudu di ruqiah jg seperti Adik fikoh katakn..

    Tumina MinaTumina Mina4 bulan yang lalu
    • iya coba di ruqiiah aja

      Nina AgustinaNina Agustina4 bulan yang lalu
    • Coba aja

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • IYAA BUK, COBA DIRUKIYAH ...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Ayuuk kita ramaikan jngan di sklip ikkalan nya

    Rahma واΨͺيRahma واΨͺي4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah bahgiyah papi mami bahagiyah kita semua jngan lp klik komen shere ya

    Rahma واΨͺيRahma واΨͺي4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah bahgiyah papi mami bahagiyah kita semua jngan lp klik komen shere ya

    Rahma واΨͺيRahma واΨͺي4 bulan yang lalu
  • Coba cek ke Ustad Danu, sbb banyak sekali yg sembuh melalui beliau

    Dini SucarnoDini Sucarno4 bulan yang lalu
    • Justru yg didaerah itu yg paten

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • NGAK HARUS KE USTAD DANU, ....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • InsyaaAllah akan segera hadir fifo junior, Menurut pengalaman pribadi. Harus dua2(suami istri)yang di ruqiyah. Setelah di ruqyah rajin2 sholat taubat, sholat hajat, baca alqur'an ya dek dan abang

    adima suryaniadima suryani4 bulan yang lalu
    • iya betul , waktu suami saya di guna2 orang saya bawa ruqiah di situ ustad nya bilang klo sudah bersuami/istri sebaiknya 2 - 2 nya di ruqiah bareng

      Nina AgustinaNina Agustina4 bulan yang lalu
  • InsyaaAllah akan segera hadir fifo junior, Menurut pengalaman pribadi. Harus dua2(suami istri)yang di ruqiyah. Setelah di ruqyah rajin2 sholat taubat, sholat hajat, baca alqur'an ya dek dan abang

    adima suryaniadima suryani4 bulan yang lalu
  • YA allah Ngeri banget dengarnya MOGA kalian slalu dalam lindungan allah swt Dan dijauhkan dari orang,, yg sirik amin..

    EMO shadowEMO shadow4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Ibnu SultonIbnu Sulton4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah , adek cepat di ruqiah karena kalo kelamaan bisa makan fisik

    Nina AgustinaNina Agustina4 bulan yang lalu
  • SMOGA FIFO SLLU DLM LINDUNGAN ALLAH SWT, SMOGA DIJAUHKAN DARI ORANG" YANG BERNIAT JAHAT, DAN SEGERA DIBERIKAN MOMONGAN YG SHOLEH DAN SHOLEHAH, AAMIIN YA ALLAH

    putri aisyah0110putri aisyah01104 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Semoga Fifo di jauhkan dari orang orang yg jahat.. like komen and share..

    HartatikrisHartatikris4 bulan yang lalu
  • Banyak.banyak zikir solat malam minta perlindungan Alloh ...abang.jagain banget. Si cantik ini .namanya .yg iri yg dengki yg hati busuk .ada .saja.apa.lagi melihat..keharmonisan kslian berdua.

    mamah NNmamah NN4 bulan yang lalu
  • Alkhamdulillah,, lanjutan vlog yg kmr,, mohon ma,af Mak mbloo,, Mak nggak pingin komen panjang lebar ya,, ini cerita butuh wawasan yg luas utk komentar,, jd sy hanya ingin mendoakan yg baik" aja,, smga Mak Ijah dan keluarga nya sll di beri keselamatan,,di jauhkan dr org" yg sirik iri dan dengki,, smga si mami cepat dpt momongan,,, aamiiin,, Salam rusuh ya man teman,, tetep berfikir positif,, sy TDK akan bosan" ngajak teman" utk berfikir positif,,, fotonya seru,,, hehehehe Love u all man teman online ku

    Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh4 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR kata Abang sih semua ada hikmahnya sayang

      Tary karno geng rusuhTary karno geng rusuh4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin ApAAAA...,,,!!!!!????I sayang ma Mak semok owh noooooooo.....!!!!!*****

      Tary karno geng rusuhTary karno geng rusuh4 bulan yang lalu
    • @Harmini gank rusuh aslinya aku tuh pendiam dan manis banget lho Mak temen2 aja pada bilang kalo aku tuh manisnya saingan sama gula pernah nih saking aku penasaranya pernah aku gengggam gula trs aku dekatin di gerombolan semut eh tanganku digigitin semut aku marah dong heeyyy muuttt..!!!kenapa you gigit tangan I eh semut jawab tuh Mak katanya dia gak bisa bedain antara gula dan aku karna sama2 manis..??***muaacchh eng ing eng gak pake mbalang sendal ya haaa

      Tary karno geng rusuhTary karno geng rusuh4 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR iya benar tu mak....vlog fifo sederhana&natural tp pesanx nyampe ke kita...krn ada hal positifx yg bs jd pelajaran

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • HAHAHHAHAA SAYEEEE JUGA KASIH PENCERAHAN NIIII BIAR TAK BILANG MUSYRIK. LUAR BIASA YAAA VLOG INI ADA MANFAAT JUGA DAN ADA CERITA NYA JUGAA.... TIDAK SEKEDAR BAPERRR..... HHAAAA...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Semoga ke depannya akan lebih baik lagi dan segera diberikan Rahmat Fifo junior Insya Allah Amin Ya Rabbal Alamin...

    Hadriati Nasir27Hadriati Nasir274 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah.. Semoga Allah mengabulkan doa kita semua segera mendapat momongan Aamiin Like comen and share ya guys

    Tasma yaniTasma yani4 bulan yang lalu
  • minta alamat tpt rukiyahnya dunk

    Real Channel 18Real Channel 184 bulan yang lalu
    • DM adek fikoh aja

      Tary karno geng rusuhTary karno geng rusuh4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah..insya allah sudah bersih dr semua hal buruk yg ada di diri fikoh..semoga ini awal untuk allah meniupkan calon bayi di rahim fikoh..aamiin ya allah..

    Zahra NindyZahra Nindy4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Hayo bunda soibah bunda tuti tia mba upi dm abang harus waspada byk yg ga suka sm mereka berdua hal itu memang ada tp kita harus ttp kuat iman coba bunda2 igat ade pas nikah sering tiba 2 sakit kepala perut sakit kadang lg gplok juga tiba2 keram perutya jgn nutup mata hal itu ada srg trjadi di kehifupan kita jd tlg yg biasa deket sm mereka igetit hrs waspada jgn trlalu percaya byk suka pdhl ga tau mksdya tlg ya doain semoga sadar yg girim yg kaya gitu musrik

    Aliah AinunAliah Ainun4 bulan yang lalu
    • Sebenarnya dari aku mengikuti fifo aku da filing tpi aku g mau berpikir macam2 da Alhamdulilah Allah mberi jalan

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • KAN ITU KAN UDA DIRUKIYAH..... ALHAMDULILLAH

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Sehat dan bahagia slalu ya fifo

    Uswa TunUswa Tun4 bulan yang lalu
  • Kudoakan setelah di rukyah adik cepat diberi momongan oleh Allah Aamiin

    Khoiriyah BaderiKhoiriyah Baderi4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Alhmdulilah .semoga tida af2 dan berjln lncar ap yg fifo inginkann amin semoga cept hdir malaikat kecil bersatu dlm cinta dn doa

    Erni 2017Erni 20174 bulan yang lalu
  • Semoga bahagia dan sehat selalu

    Ai RosanaAi Rosana4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Sedih banget bunda dengar cerita c mamih tu alhamdulilah udah di ruyyah semua dh keluar dari bdn nya saran kan c papi jagai c mamih tu betul2 keran c mamih ni di sekeliling nya ramai org yg suka rajin sholat pintar mengaji menyanyi dan juga ba bussines apa adanya mudah2an c mamih sihat terus ya allah

    mama cutemama cute4 bulan yang lalu
  • Fikoh tuh aqidahnya kuat.Dengan terjadinya semua ini semakin perkuat lagi aqidah mu ya sayang.

    Aan HasanahAan Hasanah4 bulan yang lalu
  • Fikoh.... sering ruqyah mandiri.... insyaallah semua akan baik-baik saja dan semoga diberi amanah anak yang Sholeh dan sholeha...

    Cahyani JolsonCahyani Jolson4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah, yuk ke youtube papi fomal yaa jgn lupa di sibcribe yaa

    tengger rayatengger raya4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah. Insah Allah Bulan depan positif hamil amin.

    Hairo NisahHairo Nisah4 bulan yang lalu
  • Semoga sht2 sllu ya de...like cher n commen..

    rc fendirc fendi4 bulan yang lalu
  • Bercerita yg tentang mistik smg mami cantik selalu sehat ❀️ buat Abang ganteng jangan lupa cara buka segel yaπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™

    Arindra DwiArindra Dwi4 bulan yang lalu
  • Lis doakn kk fomal dan kk fikoh cept mendpt momongan Aamiin lis syng kk berdua

    lilis dhanililis dhani4 bulan yang lalu
  • Asalamualaikum nakfomal ini ibu dari malaysia ipoh ibu doa kan semoga kalian sehat berdua dilindungi dari sega hasat dan dengki semoga bahagia dunia akharat amin

    Maxon EmyMaxon Emy4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Cerita si mami cantik ni mang byk yg merasa kan dengan adanya roqiyah semua pasti musnah, smg mami cantik dan 2ganteng ni selalu dlm lindungan Allah SWT ,jadi ikut sedih dengar mami cantik bercerita smg sehat 2aja 3fβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ™πŸ™

    Arindra DwiArindra Dwi4 bulan yang lalu
  • Like.. Comment Share

    Betty PutriBetty Putri4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah kdepanya fikoh sehat sll smg penyakin ngakad lg dn mendapat momongan Amiin

    asnimar asnimarasnimar asnimar4 bulan yang lalu
IDworlds