PADA USAHA NGILANGIN TRAUMA MAK IJAH | FIKOH FOMAL FANDRI

15 Agu 2020
70 376 Ditonton

Komentar
  • Haduh aku lihat lgi ini ada yg enak ketawa abis adek abang ketawain kumis ayah jenggot ayah dn bibirnya bubda tk tahan ketaws sndiri lho, lucu abang adek nih

    Atti ROHATIAtti ROHATI2 bulan yang lalu
  • Papi keren mami cantik smoga mkin sukses brsma kel di Bangka

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Papi keren mami cantik smoga mkin sukses brsma kel di Bangka

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Mungkin untuk rujuk lagi ,sepertinya sulit.karna banyak hal yg membuat mak ijah kapok,tapi klau sekedar perhatian,tapi gimana ya?...kasian sih... yg di katakan fomal kayaknya bisa jadi bahan pertimbangan,bkn untuk rujuk tapi lebih ke perhatian.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Di saat kita sangat membenci seseorang jangan di ingat kekurangannya,tapi ingattlah kelebihan dan kebaikan yg pernah ada di kehidupan kita,tidak semua pasangan yg membawa mudharot,dan kita semua butuh pasangan hidup yg sempurna,tapi kita juga harus tau ,dlm hidup kita siap2 menghadapin takdir allah,itu semua ujian menuju syurganya allah 🀲

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Berat banget trauma mak ijah kayak nya emang nggak bisa di paksain juga ya pelan pelan lah mudah mudahan bisa kita doa kan

    Nur HaidahNur Haidah4 bulan yang lalu
  • Tmbh romantis aj papi and mimi

    Siti Wasiah2Siti Wasiah25 bulan yang lalu
  • Aku hepi betul ka

    RAFLI PETUALANG rafli petualangRAFLI PETUALANG rafli petualang5 bulan yang lalu
  • Semoga dapat momongan ya ka

    RAFLI PETUALANG rafli petualangRAFLI PETUALANG rafli petualang5 bulan yang lalu
  • Biarin ya fifo klo ada DM-an yg g berkenan...cukup hadapi dgn sabar biar Allah yg balas... sbgian besar artis kenak bully an dan g fifo aja, ada yg lebih parah dr fifo bahkan setiap postinganya kata2nya pedes banget...dan anehnya dia g pernah balas satupun sy sampai heran hatinya terbuat dr apa ya...smg fifo kuat dan bijak dlm menghadapi netizen sehingga rizkianya tambah banyak.

    Mochammad Fattah RezanandaMochammad Fattah Rezananda5 bulan yang lalu
  • Like N no skip bucan....

    Novi RosulNovi Rosul5 bulan yang lalu
  • Smoga dbrikan yg trbaik utk mak Ijah ...waaouw papi hebat mnantu kereen...smoga usahanya brhsil

    Noor AisyahNoor Aisyah5 bulan yang lalu
  • Abang fomal gk mudah tuk menghilangkan trauma spt itu,walau badan Mak Ijah lebih besar,tapi bs lemas kaki klau langsung berhadapan,betul klau pelan2,julid lg tu abang

    Dendayati ADendayati A5 bulan yang lalu
  • Abang fomal gk mudah tuk menghilangkan trauma spt itu,walau badan Mak Ijah lebih besar,tapi bs lemas kaki klau langsung berhadapan,betul klau pelan2,julid lg tu abang

    Dendayati ADendayati A5 bulan yang lalu
  • semoga keluarga fikoh sehat selalu banyak rezekinya aamiin

    supardi yantosupardi yanto5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah semoga keluarga Fifi sllu bahagian jngn lupa like comen n share

    Ika AkidIka Akid5 bulan yang lalu
  • Semoga sukses

    Abdul GaparAbdul Gapar5 bulan yang lalu
  • Papi fomal menantu yang paling gokil dan kocak πŸ˜ƒ lht ini kami SM sekeluarga ngakak,πŸ˜ƒπŸ˜ƒ. Alhamdulillah sangat bs menghibur dan bikin ketawa kita πŸ˜ƒ

    AINI PUTRI PAK IBADAINI PUTRI PAK IBAD5 bulan yang lalu
  • πŸ‘

    AINI PUTRI PAK IBADAINI PUTRI PAK IBAD5 bulan yang lalu
  • Semoga bahagia 😘😘😘😘😘

    gina ginagina gina5 bulan yang lalu
  • itu klu ayah yg kuwajiban ngurus anakx yg lk3 ..klu ank cewek kn dia ikt suami

    Aliyatar RafiahAliyatar Rafiah5 bulan yang lalu
  • Anak anak mak ijah berusaha untuk menyatu kan kembali orang tuanya mudah mudahan bisa

    Nur HaidahNur Haidah5 bulan yang lalu
  • Masya allah semoga apa yg di harapkan semoga terlaksana dengan baik insya allah,semoga Allah memberikan petunjuk demi kebaikan keluarga bersama orang" yg di sayangi, ibaratkan rumahku adalah syurgaku isya Allah aamiin... Allah Huma aamiin......

    Yusnayati MuchsinYusnayati Muchsin5 bulan yang lalu
  • Walaikumsalam

    Zainab SitiZainab Siti5 bulan yang lalu
  • Sehat2 n bahagia slalu y kalian

    fatia roshidafatia roshida5 bulan yang lalu
  • Menantu terjulit ny mamak ijah...sht slalu fifo bersma keluarga

    Amin AminAmin Amin5 bulan yang lalu
  • Tolonglah Mak ijah berusaha untuk sedikit memahami keadaan Ayahx Fiko. Karna tdk mungkin bgt kalau dia tidak sakit

    Bunda. sundaryBunda. sundary5 bulan yang lalu
    • Ibu bisa gampang berkomentar spt ini krn ibu tdk berada diposisi mak ijah....mak ijah&anak2x mengalami trauma berkepanjangan krn lama mengalami kondisi yg tdk menyenangkan bersama ayah....ayah fikoh secara fisik tdk sakit tp kondisi mentalx kadang2 bs terganggu klo lg drop....dan keadaan itu sgt membuat mental mak jd trauma,mak sdh mencoba berulang2 bertahan bersama ayah.... tp akhirx dia sampai pd keadaan tdk kuat lg utk tetap disisi ayah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Mantu julid yaa mak ijah tapi ini lah kehangatan keluarga

    Suprap ToSuprap To5 bulan yang lalu
  • Masyaalloh menantu idaman,mulia hati,semoga apa yang diniatkan kesayangan,dikabulkan Alloh.Aamiin YRA YA Alloh

    WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Fomal ada lah menantu yang saleh mudahan2 di murah kan reaski dah setiasa dilidungi oleh allah apa di hajati berjalan dgn lacar setiasa mendoa kan kamu berdua dari sp

    Saiful General79Saiful General795 bulan yang lalu
  • Semoga LDR CPT betjumpsh lg Dan cinta Dan sayang bg Tak akan pernah berubah sampai kapn pun

    Risky PratamaRisky Pratama5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada vlog baru makasih ya bang.. masyaallah.. maak ijah the best bangeet pokoknya aku pada mu.. sehat n bahagia selalu buat fifo n kel.. makin sukses.. love you all Barakallah fiikum

    Jubaedah FaizarsyadJubaedah Faizarsyad5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin pagi juga sayang cantiik sholehahku..

      Jubaedah FaizarsyadJubaedah Faizarsyad5 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah.... Met pagi mak ku sayang

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Masyaallah ....sampai segitunya kepedulian fomal pada mertuanya.fomal bukan mencintai fiko aja,tapi sekaligus kedua orang tua fiko.fiko ternyata mmng seorang istri yg luar biasa,di usia nya yg masih muda,tapi pola pikirnyanya jauh lebih dewasa dan bijak sana,fiko fomal pasangan masa kini yg harus di contoh.untuk pasangan lainnya.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Ngakak bibir ayah mucumucu hhhhhh...aduh bang fomal sy iku ngakak

    Farida BahroniFarida Bahroni5 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah..bisa liat mereka lagi

    Suhertini CrbSuhertini Crb5 bulan yang lalu
  • Baarakallah

    adima suryaniadima suryani5 bulan yang lalu
  • alhamdulillah ada vlog dari pspi smg bahagia walau lg ldr an

    Arhan ArhanArhan Arhan5 bulan yang lalu
  • Menantuuu reseee

    Arabi YaaArabi Yaa5 bulan yang lalu
  • Smg mak Ijah selalu di beri kesehatan dan kesabaran dan keikhlasan untuk menjalani aktivitas sehari-hari dan buat 3f selalu bahagia rukun sehat selalu sukses ya Abang ganteng

    Arindra DwiArindra Dwi5 bulan yang lalu
  • Ya seneng banget ada vlog papi mami ngilangin kangen ..jngan di sklip ikklan nya ya

    Rahma واΨͺيRahma واΨͺي5 bulan yang lalu
  • Aduh abang baik banget sama mertua menantu idaman

    Elli HalimahElli Halimah5 bulan yang lalu
  • Bahagiyah selalu papi mami jngan lp klik komen shere ya jngan di sklip ikklan nya

    Rahma واΨͺيRahma واΨͺي5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah

    Riska ChameliaRiska Chamelia5 bulan yang lalu
  • Menyatukan orang tua pahala besar.

    Su MarniSu Marni5 bulan yang lalu
  • Telaaaaat LG nonton nya,, tak apelah,,yg penting sll hadir,, dgn masa lalu yg seberat itu mmng TDK semudah membalikkan telapak tangan,,utk bisa melupakan,, tp kita tidak tau,, bila Alloh berkehendak,, TDK ada yg tdk mungkin,,, Haduuh,, menantu Mak Ijah mmng the best,, gokil pula,,, hhhhh Hayuu Fandri,, tunjukkan kemampuan mu,,, hehehehe,, Doa terbaik tuk kalian semua,,, sehat sukses dan bahagia sll,,aamiiin,, salam rusuh tuk sahabat online ku dmnpun berada,,, love you all

    Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh5 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin... Met pagi mak... Love u too

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Msyaalloh usahanya bg fomal smga berhasil Amin

    Ii IaIi Ia5 bulan yang lalu
  • Semangat semangat

    Arik WijayantiArik Wijayanti5 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum kk fomal .lis doakn kk fomal dan kk fikoh segera mendpt momongan Aamiin

    lilis dhanililis dhani5 bulan yang lalu
  • Lake

    Su MarniSu Marni5 bulan yang lalu
  • Obat kangen

    RABIYATUL RABIYATULRABIYATUL RABIYATUL5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah like komen N share

    Sriastutik DwiSriastutik Dwi5 bulan yang lalu
  • Langkah yang baik abg

    Sunarti TatikSunarti Tatik5 bulan yang lalu
  • Like..comment..share

    Betty PutriBetty Putri5 bulan yang lalu
  • Selamat malam pengibat rindu youtube bok Sultan raden saleh

    tengger rayatengger raya5 bulan yang lalu
  • Dg berjalannya waktu dan support dan usaha dari anak menantu mdah2an trauma Mak Ijah bisa sembuh .

    Vaiz al VinoVaiz al Vino5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah,,,,doa terbaik buat semuanya, sehat dan bahagia selalu

    Halimatus Sa'diahHalimatus Sa'diah5 bulan yang lalu
  • Bahagianya ada vlog nya abang

    Lia PtkLia Ptk5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah sehat selalu

    Mawar MawarMawar Mawar5 bulan yang lalu
  • Sehat dan bahagia slalu fifo dan kel

    Uswa TunUswa Tun5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilla dpt mertua yg baik,dan gaul,moga bahagia trus Abang dgn adek dan cpt dpt momongan.

    Enny EnnyEnny Enny5 bulan yang lalu
  • Bang fomal mantu idaman.

    Bursa PhoneBursa Phone5 bulan yang lalu
  • Semoga cepet dapat momongan ya....

    Bursa PhoneBursa Phone5 bulan yang lalu
  • Baper deh lihat abang manjain neng fikoh

    Bursa PhoneBursa Phone5 bulan yang lalu
  • Apa khabar neng fikoh. Sehat trs ya......

    Bursa PhoneBursa Phone5 bulan yang lalu
  • Jangan lupa like komen dan sher

    Ridwan PadilahRidwan Padilah5 bulan yang lalu
  • Hehehe

    ryna safrinaryna safrina5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada vlog papi semoga sehat delalu

    Wahyudinarti 71Wahyudinarti 715 bulan yang lalu
  • Ealaahhh awalx boleh lah ngilangin trauma mak ijah, laah ujung" nya keluar kejulidtan mantu..sehat selalu buat mak ijah and 3F ..

    Salmah 1980Salmah 19805 bulan yang lalu
  • Saya setuju dg pemikiran mak ija memang klo ad rasa trauma ato kecewa sulit. ...tpi semoga ad jln baik. ...akku kagum ama ayah. ....Wlo pun dia dg keadaan seperti itu tpi dia tetep ibadah masaalloh ...Semoga semua sehat selalu

    Suniati PutriSuniati Putri5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada obat kangen

    Asrawati KdiAsrawati Kdi5 bulan yang lalu
  • Aduh nak fomal sakit perut saya pandai pula niru bibir ayah yg seksi hhhhhhh emng ayah mertua mu ganteeeng lo

    elda hermitaelda hermita5 bulan yang lalu
  • Mas fomal sbg mantu yg sholeh dan peduli sedang berusaha menyatukan mertua yg masih trauma, sungguh luar biaaa, smg sukses.

    Ahmad Zaini AhsinAhmad Zaini Ahsin5 bulan yang lalu
  • Tetap semngat beraktivitas smg slalu bajagia

    Umi LestariUmi Lestari5 bulan yang lalu
  • Sehat slalu

    Ita LiaIta Lia5 bulan yang lalu
  • Pih kangen mamih

    Faoziatun NisaFaoziatun Nisa5 bulan yang lalu
  • Jangan lupa like komen n share vlok terbaru dari abang yok markinton

    Indah LiandariIndah Liandari5 bulan yang lalu
  • GPP telat yg penting slu like share and koment buat kesayangan

    megawatimegawati5 bulan yang lalu
  • Semoga bahagia selamanya fifoku

    Hariana 777Hariana 7775 bulan yang lalu
  • Ya Allah bahagianya mak ijah punya mantu yang sangat perhatian, bahagia dunia akhirat papi dan mami dan disegerakan mendapatkan amanah fifo yunior yang sholeh dan sholehah aamiin Yooo di loke coment dan share yaaa

    Yani SusantianaYani Susantiana5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      azka naufalazka naufal5 bulan yang lalu
  • Baru bukak hp nongol mami papi jgn lupa liek syear kmn.....ya bunda bunda......

    Sumarti RahayuSumarti Rahayu5 bulan yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ilah Sahilahilah Sahilah5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ma ijah sangatberuntung dapatfapat menantu yg bijak seperti fomal.aamiin.

    Dahlia DahliaDahlia Dahlia5 bulan yang lalu
  • Kt mk ijah menantu pling resek...haaha,seruh

    Zaki RajaZaki Raja5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah kangenn ku terobati.markiton vlog dari papi.jng lupa like komen and share.

    Novi PrianiNovi Priani5 bulan yang lalu
  • Jangan lupa like komen dan share ya...

    Nining AsmiatiNining Asmiati5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada vlong dari papi like komen share

    Dhimaz AdjhiDhimaz Adjhi5 bulan yang lalu
  • waalaikum salam wr . wb .semoga sehat selalu FIFO . dan segera di kasih momongan . AAMIIN ...

    wina asihwina asih5 bulan yang lalu
  • Semoga misi mantu utk menyatukan mertua berhasil.....ikut ngakak dech liat papi mami julidin mak ijah....like n comen no skip iklan

    Siti RomelaSiti Romela5 bulan yang lalu
  • Shat2 slalu

    menik ratnawatimenik ratnawati5 bulan yang lalu
  • Kasihan ya mak ijah...klo dah trauma itu emang berat semangat mak aduh mn punya mantu julid

    Ana SungAna Sung5 bulan yang lalu
  • Emg kjadian apa ya yg bikin mak ija trauma..?

    Leni SariLeni Sari5 bulan yang lalu
    • Klw dijelasin dzni gak kelar2, mending nnton vlog2 abang sebelumx

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
    • kalau d critain panjang x lebar ..nnton flog abang yg seblm2nya ..ada jwabanya

      May Fitri YaniMay Fitri Yani5 bulan yang lalu
    • Cba Nonton ya Bun vlog Abang sebelumnya..

      senja jinggasenja jingga5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sehat bahagia selalu abg adek semoga adek berobatx berhasil segera hamil dan abg cepat selesai kerjanya langgeng sampai surganya Allah aamiin

    Syam SuniSyam Suni5 bulan yang lalu
  • Lucu abang mn lg like komen and shree

    Foredi FofeForedi Fofe5 bulan yang lalu
  • Lumayan ni utk ngobati kangen 3F Like n koment

    Andre AniAndre Ani5 bulan yang lalu
  • Sehat, sukses n bahagia selalu kesayangan kita, dilancarkn sgala rencana2 baikx kedepan, amin Menantu paling julit sama mertuax, hahahaha

    Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah.... Gak julit gak asyiik mbak.....hahaha

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • hei kualat nanti mm mertua di candain

    Rosita RositaRosita Rosita5 bulan yang lalu
    • Santai aja bu...mak ijah jg tahu menantux bercanda doang....mrk slg mengerti,malah mak ijah sll kangen dg kejulitan abang klo abang gak ada

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • obat kangen kita lek komen enser

    Kania NiaKania Nia5 bulan yang lalu
    • Tulisan ini yg bikin ketawa hhhh

      Ummi UmmiUmmi Ummi5 bulan yang lalu
  • Semoga Allah membuka hati mak Ijah

    Bunda. sundaryBunda. sundary5 bulan yang lalu
  • Smg misi abg utk mertua idaman abg terwujud... Aamiin...

    Evy TambunanEvy Tambunan5 bulan yang lalu
IDworlds