FIKOH SHOOTING BAWA DUA BODYGUARD

6 Sep 2020
103 369 Ditonton

Komentar
  • Semoga fomal dan foqo berkasih sayang sampai maut memisahkan.aamiin

    Wahida ZubirWahida Zubir19 hari yang lalu
  • Bodyguard ciek lai sia namonyo tu uda? Cakep dah... dah ada pacarnya belom ya?

    oshinyuchan chanoshinyuchan chan3 bulan yang lalu
  • Eh intip lagi asik juga

    Suhono SySuhono Sy3 bulan yang lalu
  • Bang Fandri ganteng nya 😍

    Egha RafaelEgha Rafael3 bulan yang lalu
  • Bang sekli2 Dong di preng...yg bikin fikoh cemburu,tp dgn wanita yg sm2 muslimah...dan dia yg ganggu abang.dia yg menggoda sll tp dgn cara sopan

    Yuli AnnaYuli Anna4 bulan yang lalu
    • Apakah ada manfaatnya?

      Naila putriaNaila putria2 bulan yang lalu
    • Yuli Anna Mohon maaf bun...abang dan adek gk mau bikin prank2 gitu..dari dl dah ngomong gk mau bikin prank..paling kasih kejutan..mereka sama2 gk mau menyakiti hati satu sama lainnya

      Fransisca winaFransisca wina4 bulan yang lalu
  • Sehat selalu ya kak

    Newrull HdyNewrull Hdy4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah. Sehat selalu. Dan berkah. Amin.

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto4 bulan yang lalu
  • Cantiknya fikoh ,semoga selalu sehat dan bahagia selamanya

    Hj MarlinaHj Marlina4 bulan yang lalu
  • Berkah yaaa abang nunggu istri tercinta

    Suprap ToSuprap To4 bulan yang lalu
  • The best fikoh dan bang fomal

    ARKANA SI tukang nge GAMEARKANA SI tukang nge GAME4 bulan yang lalu
  • Lov

    Ann_sakuraAnn_sakura4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu vlognya dengan sangat, seharian tidak nonton vlog kalian, malas kerja, malas makan, tidak ada penyemangatt, kurang vitamin

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu vlognya dengan sangat, seharian tidak nonton vlog kalian, malas kerja, malas makan, tidak ada penyemangatt, kurang vitamin

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu vlognya dengan sangat, seharian tidak nonton vlog kalian, malas kerja, malas makan, tidak ada penyemangatt, kurang vitamin

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu vlognya dengan sangat, seharian tidak nonton vlog kalian, malas kerja, malas makan, tidak ada penyemangatt, kurang vitamin

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu vlognya dengan sangat, seharian tidak nonton vlog kalian, malas kerja, malas makan, tidak ada penyemangatt, kurang vitamin

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu vlognya dengan sangat, seharian tidak nonton vlog kalian, malas kerja, malas makan, tidak ada penyemangatt, kurang vitamin

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu vlognya dengan sangat, seharian tidak nonton vlog kalian, malas kerja, malas makan, tidak ada penyemangatt, kurang vitamin

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu vlognya dengan sangat, seharian tidak nonton vlog kalian, malas kerja, malas makan, tidak ada penyemangatt, kurang vitamin

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu vlognya dengan sangat, seharian tidak nonton vlog kalian, malas kerja, malas makan, tidak ada penyemangatt, kurang vitamin

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu vlognya dengan sangat, seharian tidak nonton vlog kalian, malas kerja, malas makan, tidak ada penyemangatt, kurang vitamin

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu vlognya dengan sangat, seharian tidak nonton vlog kalian, malas kerja, malas makan, tidak ada penyemangatt, kurang vitamin

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu vlognya dengan sangat, seharian tidak nonton vlog kalian, malas kerja, malas makan, tidak ada penyemangatt, kurang vitamin

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu vlognya dengan sangat, seharian tidak nonton vlog kalian, malas kerja, malas makan, tidak ada penyemangatt, kurang vitaminn

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu vlognya dengan sangat, seharian tidak nonton vlog kalian, malas kerja, malas makan, tidak ada penyemangatt, kurang vitamin

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu vlognya dengan sangat, seharian tidak nonton vlog kalian, malas kerja, malas makan, tidak ada penyemangatt, kurang vitamin

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Dulu abang nemenin adiak shoting lg masih pendekatan, alhamdulillah skrng nemenin ny udah halal jdi klo adiak cape bsa bermanja" sm abang suces selalu

    Marsiti SitiMarsiti Siti4 bulan yang lalu
  • Seneng banget sama kalian berdua nak fikoh and nak fomal... Aslinya Ibu kaya ga ikhlas Ada yg niru " kalian....he... he

    Nani MulyaNani Mulya4 bulan yang lalu
  • Asalamualaikum satukeluarga menunggu pintu berkah tayangnya cepat jadi bisa nonton semuanya

    Suhono SySuhono Sy4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah semoga selalu bahagia dan selalu ramantis Amiiiin

    Sukarno holipaSukarno holipa4 bulan yang lalu
  • Semoga panjang umur sehat selalu banyak rezekinya kariernya semakin sukses buat fifo cepat dapet momongan kembar aamiin

    Ratu InayahRatu Inayah4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah

    Asrawati KdiAsrawati Kdi4 bulan yang lalu
  • Semangat y dek fikoh semoga sukses dan rezekinya melimpsh ruah aamiin.

    Euis MaryatiEuis Maryati4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Rajin2 uploud vlog baru abang krn semakin hari subscriberx makin bertambah byk.....semoga bisa terus berbagi kebahagiaan dg fans&subscriber setia

    Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Lis doakn syutingnya berjln dengn lncar ya kk fikoh Aamiin .lis syng kk berdua

    lilis dhanililis dhani4 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara4 bulan yang lalu
  • Semangat syutingnya sukses sll😍😍

    Nurhaida BimaNurhaida Bima4 bulan yang lalu
  • Semangat 3 f

    Tri HastutiTri Hastuti4 bulan yang lalu
  • Sukses selalu..Rezki yg berkah n barokah.. Allah selalu melindungi fikoh dlm setiap langkah . Aamiin πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺ

    Yangti AstutiYangti Astuti4 bulan yang lalu
  • Amin. Ya alloh. Aminnn

    Lina RonoyLina Ronoy4 bulan yang lalu
  • papi knp kok ga tampil lg d lida,

    Kuroidah JambiKuroidah Jambi4 bulan yang lalu
    • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Kuroidah JambiKuroidah Jambi4 bulan yang lalu
    • @Kuroidah Jambi nnton di vlog dedek Fikoh mba, yg pas belanja disupermaket, dztu ada abang ngomong

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • o,mksh infonya,soalnya pas papi live tu aq ga ntn,jd ga tau dech

      Kuroidah JambiKuroidah Jambi4 bulan yang lalu
    • Mau urus ladang saja kata Abang mba

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • Abang udah bilang mau fokus bisnis aja

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Bang di tunggu vlog barunya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Bang di tunggu vlog barunya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Bang di tunggu vlog barunya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Bang di tunggu vlog barunya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Bang di tunggu vlog barunya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Bang di tunggu vlog barunya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Bang di tunggu vlog barunya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Bang di tunggu vlog barunya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Hallo papi mami semoga sehat dn tetap semangat nemain mami shooting ya papi...moga lelah kalyan fifo berman dn insaalloh bulan ini adaptation malaikat Cecil Ibrahim mami fish amin2 YRA.

    Sara SaraSara Sara4 bulan yang lalu
  • Wa'alaikumussalam WrWb... Sukses terus ya sayg...jaga kesehatan

    Sittisara MochdarSittisara Mochdar4 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu ya bang n adek, semoga tambah sukses , n jaga kesehatan ya bang.

    Rosnawati BkyRosnawati Bky4 bulan yang lalu
  • papi ngantuk

    Ali imronAli imron4 bulan yang lalu
  • Hayyy...bodyguard sejati bunda salut πŸ‘πŸ‘πŸ‘dukungan seorg pengeran trehdp sang bidadarix tu menghasilkan rezeki yg berkah.mg lancar. d musahkan urusanx nnn suksesssss....

    Rasma WahyudiRasma Wahyudi4 bulan yang lalu
  • Semangat mami shotngnya ditemanin bhodigat yang tampan2. Semoga lelah mami berkah DNA sukses kharirnya DNA s

    Sara SaraSara Sara4 bulan yang lalu
  • Sehat selalu mami papi semangat suting nya

    Nur JanahNur Janah4 bulan yang lalu
  • Kok masih sedih yaaa, Papi ga ada di Lida 2020, ga nonton lida lagi krn papi ga ada...

    Chici chibiiChici chibii4 bulan yang lalu
    • Gak usa sedih, kan ada vlog2x abang, malah lebih intens lihatx tiap harii aktivitas mereka, mngkin abang mau fokus keladang dluu, klw rejeki gak akan kemana mbaa

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
  • Ganteng sekali papi ni , sungguh beruntung ya si mami cantik di temani dua cwok macho yg tmpan dan saling menjaga, smg lancar dlm syuting ya mamiπŸ‘πŸ‘

    Arindra DwiArindra Dwi4 bulan yang lalu
  • Syantiknya sholehnya papi SHT trs ya moga bahagia sll sehat sll dan segera di kasih momongan Amin Allohumma Amin 🀲

    AINI PUTRI PAK IBADAINI PUTRI PAK IBAD4 bulan yang lalu
  • Yuk.. Bunda semangat up terus biar vivernya tambah banyak masak belum mencapai 100 katanya sayang sama fifo mana buktinya...... Kalau sayang ayok dong di tonton terus.

    Bunda BellaBunda Bella4 bulan yang lalu
  • Smg sehat bahagia sll langgeng selamanya dan cepet dberi momongan.

    Mochammad Fattah RezanandaMochammad Fattah Rezananda4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah ada vitamin dri papi mami bikin semangat kerja.semoga lancar syutingnya mami dan dbrkn kshtn amin

    Dea imut DeaDea imut Dea4 bulan yang lalu
  • Enak yah.. Mami punya bodigat yang keren keren.

    Bunda BellaBunda Bella4 bulan yang lalu
  • Ngeliat awal nya so sweet bgt..kek lg pacaran...hehehr

    Mes LyaMes Lya4 bulan yang lalu
  • Smg sukses sll adek abg apa yg diinginkan diijabahi Allah...aq suka klo adek main d FTV klo sm lawan mainnya pegangnya wajar2 aja g pernah ada rangkulannya...smg gitu trs ya dek tetap istiqomah.

    Dinda CantikaDinda Cantika4 bulan yang lalu
  • Bahagianya nak Fiko shoting di temanin suami capekpun gk terasa nak Fomal suami nak Fiko the best semoga tdk pernah berubah ya nak tetaplah jd kesayangan & kebanggaan bunda".

    Ida SupeniIda Supeni4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah,,,si mami syuting lagi ,sht selalu ,cpt dpt fifo yunior

    Rosmiaati MiatiRosmiaati Miati4 bulan yang lalu
  • Mami tetep cantik, Papi tetep ganteng, pasangan harmonis, dan akan selalu romantis. Amin.

    Dewi sri MulyatiDewi sri Mulyati4 bulan yang lalu
  • Lebai Abang fomal bubur terenak dunia akhirat,memang di akhirat bs nyicil bubur buatan Abang,nyonya semakin ceria Krn di tungguin suami tercinta semangat mami

    Dendayati ADendayati A4 bulan yang lalu
    • @Dendayati A sptnya si Abang Bun yg ngidam,,, hehehe

      harminiharmini4 bulan yang lalu
    • @Ivana Ivander Aleria klau mak2 hamil banyak2 makan bubur kacang hijau spy rambut babby lebat Mak nya jg gk kembar Aer jd sehat jg,nah Abang dh jaga2 sapa tau mami hamil spy mami sehat,to kenapa Abang yg hobi banget bubur kacang hijau

      Dendayati ADendayati A4 bulan yang lalu
    • Spt syair lagu....Masak2 sendiri...makan2 sendiri...muji jg diri sendiri....hahaha... Dasar abang orgx gokil...kita yg lht jd ngiler lht pak boss makan...

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Buat bikin ngakak mak2 kata itu biar imun naik atau stabil trus mba, hahaahaha

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • HAHAHAHHAA IYAAAIN AZAAA MAKKKK HIHIHI

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Sht2 slalu ya 3 f semoga slalu dlm lindungsn Allah swt

    Tuti ArdilaTuti Ardila4 bulan yang lalu
  • Salam semua satu hati sejuta cinta semoga sihat terus Aamiin ya fomal fikoh dan fan gembira selalu semoga rezeki fomal fikoh bertambah baik Aamiin

    kamfatt leongkamfatt leong4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Semoga abang dan adik sehat selalu dan dimurahkan rejekinya Aamiin

    Mohamad SolehMohamad Soleh4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah dek,, walaupun TDK juara lida tp mkf Indosiar slalu menanti adek untuk mau syuting bahkan mereka jg paham dn mengerti klo adek takut SM sutradara yg galak plus d temani suami tercinta jd tmbh smngt syutingx, insyaallah lelah kalian menjadi berkah..

    Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah.... Semoga adek jd artis yg dikontrak tetap MKF

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Itu yg dibilang klw Rejeki gak akan kemana, hehee

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • Iya Alhamdulillah bund

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
    • Aamiin...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Mskan istri ya bang jls enk , msknya pasti penuh dg ksh syg

    Siti FatiniSiti Fatini4 bulan yang lalu
    • Iya donk bund klw msakan istri enak ngk enak pasti terasa enak ya bund.. apalagi klw makannya smbil disuapin istri.. berhubung istrinya mau shooting biar ngk capek jd suami masak bubur sendri dan dipuji sendri enak sedunia akhirat hahahah

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
    • Itu bubur buatan abang sendiri

      Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
  • Bersyukurlah Fikoh dpt pendamping yg bisa.menjagamu dg tulus

    Siti FatiniSiti Fatini4 bulan yang lalu
    • Abang jg bersyukur dpt istri solehah dg segudang kelebihanx....dua2x mesti bersyukur krn mrk dijodohkan Allah utk slg melengkapi kekurangan msg2

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Dua2x bersyukur mba, abang jg bersyukur dpt dedek yg pengurus banget kata abang,hal2 kecil saja diurus dedek buat abang

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • LAHHH YA HARUSSS BUK..... NAMANYA JUGA SUAMIISTRI...... DUA DUA NYA..BERSYUKUR....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Bismillah. Sehat"selalu semangaaaatt. FiFo dua sejoli is the best Keberkahan Rezqi n smoga sukses N segera tercapai apa.yg diimpikn Like comment n share. Bersatu dlm cinta n doa.

    Siti YusroSiti Yusro4 bulan yang lalu
  • Semangat y dik fikoh,jaga kesehatan,

    Sofi RadityaSofi Raditya4 bulan yang lalu
  • Cantik Neng Fikoh

    Roshayati YayahRoshayati Yayah4 bulan yang lalu
  • Tetap cantik kog mami .

    Rizal VivoRizal Vivo4 bulan yang lalu
  • Bodyguard fikoh keren keren hahaha

    Anna SyachrumAnna Syachrum4 bulan yang lalu
  • Alkhamdulilah mami mau suting lagi teus semangat

    Adam BenjolAdam Benjol4 bulan yang lalu
  • Semangat trus ntk klian brtiga...sling mbdukung

    Zaki RajaZaki Raja4 bulan yang lalu
  • Si mami shooting di temani suami aduh indah nya ya Allah jagalah cinta mereka smpai ke jannahmu

    Paidah RambePaidah Rambe4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sehat,sukses n bahagia sllu ya 3 f

    Marini YusepaMarini Yusepa4 bulan yang lalu
  • Gemoyy deh

    Siti FatimahSiti Fatimah4 bulan yang lalu
  • Semoga sukses dek like komen and shree

    Foredi FofeForedi Fofe4 bulan yang lalu
  • Suami siaga..... Sehat terus yah kalian..... Good Luck

    Aminah LubisAminah Lubis4 bulan yang lalu
  • Cemangaaaaaaaaaaat mami syuting nya jangan lupa like share komen buat kesayangan kita.jangan skip iklan nya ya

    Normawati MuhammadNormawati Muhammad4 bulan yang lalu
    • @ENKA CHANNEL yeeees cmunguuuut y....

      Fitrif ArianiFitrif Ariani4 bulan yang lalu
    • Siap

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Semangat banget si papi temani mami

    Arny Arnybetul ituArny Arnybetul itu4 bulan yang lalu
  • semoga fikoh dan suami sehat selalu panjang umur banyak rezekinya cepat diberi momongan yg sholeh dan sholehah oleh allah s.w.t aamiin

    supardi yantosupardi yanto4 bulan yang lalu
    • Amin Ya Rabbal Alamin

      Hadriati Nasir27Hadriati Nasir274 bulan yang lalu
    • Aamiin..

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Semoga sukses dan lancar banyak rezekinya buat ka fikoh

    TIKTOK GAMINGTIKTOK GAMING4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah c mamih shuting di temani olih suaminya c papi ama fandriπŸ‘ bunda bahagia liatin syg isteri

    mama cutemama cute4 bulan yang lalu
  • Ya Allah dik kamu Cantik bangat apa lagi pakek baju putih aduh Cantik nya

    master pantatmaster pantat4 bulan yang lalu
  • semangat selalu ya dek ,bang smoga berkah barokah dan cepet di kasih amanah marang gusti YAALLAH MiN 3X YRA

    anin jpranin jpr4 bulan yang lalu
  • Sukses selalu mami fikoh

    Eva Aby ElsaEva Aby Elsa4 bulan yang lalu
  • Td dah nonton tp blm komen,,, tak apelah,,yg penting sll hadir,, uluh uluuuhh si mami makin tantik aje,,, hehehehe Si ibu LG ngafalin dialog,,, semangat ya Bu,,, Haduuuh si BPK,, kira" dodol yg mana ya pa yg tinggal satu hehehehe Keren kan maakk mblooo Si ibu nyonya bodiguard nya dua lhooo hhhhhhhhh Klau jomblo sih kmna" sdri,,, Nmnya jg jomblo,,, Ayolah mblooo cari bodiguard mblooo Terserah BPK aja dah ngasih nama buburnya,,, hhhhhhh Msk sdri di puji sdri hhhhhhh Suka" BPK aja dah,, yg penting BPK bahagia,, Jgn di pikirin soal berat bdn pak,, besok saja lah dietnya,, spt kita" pak hhhhhhhhh Klau lihat si BPK SM ibu ini LG mesra" gitu,,seneeng banget rasanya tp kira" klau mbloo kepingin apa nggak ya spt itu hhhhhhhh Ma,Afin Mak Yo mblooo klau sll nyangkut pautin dgn mblooo Krn Mak sayang kmu mblooo hehehehe Udah ah mau nonton LG,, Salam rusuh tuk sahabat online ku dmnpun berada,, Tetep berfikir positif ya man teman,,, biar hidup kita LBH BAHAGIA,, AAMIIIN ya ALLOOH

    harminiharmini4 bulan yang lalu
    • Aamiin yra.

      Khaidah SukmaKhaidah Sukma4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin benar banget say,, emang fifofamely lain dr pada yg lain say,,, best best dah pokoknya hehehehe

      harminiharmini4 bulan yang lalu
    • @harmini dan cuma di fifo family.... Rakyatx minta disuguhi vlog oleh idolax,krn klo gak ada vlog fansx pd uring uringan.......klo dichannel lain mrk minta kita nonton vlogx sampai diberi iming2 give away sbg pemikat netizen...bukan bgt mak...hahaha

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @ENKA CHANNEL iya Bun,, apapun sebutannya insyaalloh sy jg bunda dan teman" lain ikhlas lillahi ta'ala Krn mrka udah byk memberi kebahagiaan ke kita,, dan hanya dgn TDK men skip iklan itulah kita bisa memberi kebahagiaan jg semangat ke mrka ya Bun utk terus bikin vlog selanjutnya ya bun

      harminiharmini4 bulan yang lalu
    • @harmini iya bunda.. tp bukan dikatakan imbal balik bund.. tp kita serasa senang saja gtu klw mmbuat fifo bahagia..

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Pasangan terbaik

    Leni MaryaniLeni Maryani4 bulan yang lalu
  • Abang, setia banget sih.....bikin fikoh tmbh semangat syuting nya😁❀

    Yanna mayanthiYanna mayanthi4 bulan yang lalu
  • Semangat mami..ayo like, komen dan share

    Susi YantiSusi Yanti4 bulan yang lalu
    • siap.....

      Hadriati Nasir27Hadriati Nasir274 bulan yang lalu
  • Jaga kesehatan suruh banyak minum air putih bang cuaca nya lg extrim, salam sehat semoga sukses selalu

    Tati MuhyatiTati Muhyati4 bulan yang lalu
    • Iya bunda perbanyak minum air putih dan minum vitamin

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
IDworlds