UNGKAPAN JUJUR ROFIKOH ISNAINI

30 Agu 2020
172 659 Ditonton

Komentar
  • Selamat pagi ajah

    Yutis TriYutis Tri18 hari yang lalu
  • Aku.perhatiin papi.fomal tambah kesini tambah muda aja dibanding thn.enam.bla tujuh belasan jauh banget sepuluh thn lebih muda dulu papi itu item.rambut .kusut .ga ada nnananya.ganteng apalagi gagah atau dewasa..tapi.sekarang . Lain.putih bersih. Dewasa ganteng. Cakep rambut ga di apa apain tambah elegan apalagi ga pake anting tambah berwibawa...reliji lagi .apa lagi setelah sama si mami..laki.laki bsnget alhamdulilah

    mamah NNmamah NN20 hari yang lalu
  • Sejutu Nak. Itu bunda banget. Itu nama nya di nikmati.

    Noor SalehNoor SalehBulan Yang lalu
  • Ya emang btul bang Fikoh ga"bisa meresapi omongan orang' kadang jawaban ma pertanyaan kadang ga" nyambung D sekolahkan aja bang SEKOLAH KEPRIBADIAN biar ga seperti anak KECIL Yg baru ketemu ma ABANGNYA

    Ani SetyawatiAni SetyawatiBulan Yang lalu
  • Hallo...Fiqo,Fomal..bunda kangen deh sm kalian br dua. Tr utm ketawa nyaabang kayak krupuk br di goreng.🀣🀣🀣 Bunda amt setuju dan acung πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ kalian bs menyikapi setiap msl kluarg. Emang hrs ada madu dan racunnya di dlm RMT..nak. br menambh kalian tambh cinta sayang, pinter dewasa. Smg trs Bahagia SAMAWA. Bunda br RMT40 thn...jd sdh beken. Baik " rukun tes ya Nak.πŸ’•πŸ’•πŸ™πŸ™

    Mudjijono MudjijonoMudjijono MudjijonoBulan Yang lalu
  • Keliling" di vlog lama dulu ah,,,tp dgn sll di komentarin ,,skr ibuk nyonya fashion nya makin waw,,,

    harminiharminiBulan Yang lalu
  • Uni senang lihat kalian ber dua,,,,,

    Mhmmad AfizhMhmmad Afizh2 bulan yang lalu
  • Ya setelah koreksi diri mudah 2 an semuanya menjadi lebih baik .

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI3 bulan yang lalu
  • Waalaikum Salam nonton lagi sambil nunggu vlog baru fifofamilly LN dubai selalu nunggu kesayangan I Love you fifo

    Anie HabibteAnie Habibte3 bulan yang lalu
  • Semoga saling memahami

    Yoskarla IlhamiYoskarla Ilhami4 bulan yang lalu
  • Masaowlloh bahagianya senang nya semoga sehat waHafiat & panyjangumur papi Fomal mami Fikoh,,semoga jadilah keluwarga yang sahkinah mawadah warokmah yah,,semoga sampai dunia Hajerat,,sapai kakek nenek,,semoga Cepet Di kasih keturunan FiFO juniyor yang Sehat Soleh & Solehah

    NOVITA taiwanNOVITA taiwan4 bulan yang lalu
  • Alloh maha Abdel di biri amanah wajah cantik hati yg sangat cantik alhamdulilah punya suwami kaya hati kaya segal2nya yg bikin mk nanges mama suwaminya baek banget ya bersukor naseb kamu jatdi orang baek syg

    Nor MNor M4 bulan yang lalu
  • Jangan sampe terpisahkan ..

    Surya DewiSurya Dewi4 bulan yang lalu
  • Seneng deh bunda liat fifo bahagiya,bunda doain teros fifo selamanya berdua bahagiya

    Surya DewiSurya Dewi4 bulan yang lalu
  • Dk papa dek...dlm setiap rmh tngga pasti ada sedikit2 mslh yg penting bagemana kt bisa menyikapinya...dn dngn adanya setiap mslh bisa jd pembelajrn bg kita yg menjadikan kita bisa jadi lbh kuat dn menjdi pribadi yg lbh dewasa..yg penting kalian harus ttp ingt komitmen kalian dn perjuangn kalian dari awl sampek akhirnya bisa berumh tngga..semangt terus mami papi..q slalu dukung kalian..

    Endah EndahEndah Endah4 bulan yang lalu
  • Nonton lgi flog fifo ga pernah bosen ...smoga bhagia romantis harmonis truuuusss....doa trbaik

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • I miss u fifo

    Faidah HusnaniFaidah Husnani4 bulan yang lalu
  • Semua aturan dan peraturan tidak ada yg instan,perbedaan semuanya mengalami,biar itu orang berpendidikan tinggipun blm tentu sesuai harapan,dan diri kita pun kan blm tentu sempurna.semua bisa di bicarakan dengan baik,jaga kata2 yg menyakitkan orang lain,karna kitapun tak mau klau di sakitin.mungkin fiko terkejut aja dngn sikap fomal yg terlihat lembut ,tiba2 frontal.dan merasa ada perbedaan dari sebelumnya.untuk keduanya hrs sbr.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Bahagia selamanya .mami cantik .papi ganteng tetap komitmen.rumah tsngga .sampai.nenek kakek ya kesayanganku papi tambah muda aja sekarang.hati bahagia ya.pih bersama simami.cantik.segersa.hadir si jabang bayi..amin.semoga Alloh kabulkan semua yg di inginkan papi mami

    mamah NNmamah NN4 bulan yang lalu
  • fikoh polos banget apa adanya

    siti asiu fhjsiti asiu fhj4 bulan yang lalu
  • Memang harus begitu bang saling melengkapi,saling belajar setiap masalah,kejadian,situasi keadaan yg penting dihadapi dgn penuh kesabaran dan selalu bahagia

    Siti MasrurohSiti Masruroh4 bulan yang lalu
  • Aduh memang suami idaman

    Eva Aby ElsaEva Aby Elsa4 bulan yang lalu
  • Istri si cantik jelita.. senengnya.. pergi untuk menurunkan tensi ya, bang..

    Nungke Ibrahim ChannelNungke Ibrahim Channel4 bulan yang lalu
  • Benar abang dek, ngl bagus dilihat klo adek pakai celana yg besar dibawa. Model jaman dl dek

    Keizha NuraliviaKeizha Nuralivia4 bulan yang lalu
  • jangan so cantik

    hanyar semalamhanyar semalam4 bulan yang lalu
    • Cantiiiikx itu loh yg ngangenin jd wajar lh klo suamix TDK bs jauh dr bidadarix

      Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin HAHAHAHAA..... BIARIN SAY......

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
    • @Fitri Yuliawati korban pspb tu beb...gak ada kerjaan nyinyir mulu

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR yg nyinyir ni cantik apa ganteng ya mak,penasaran aku....pinter bgt ngatain org

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR hahahhaha hobah mak

      Fitri YuliawatiFitri Yuliawati4 bulan yang lalu
  • klu bawel untuk kebaikan ya nda papa namanya hidup berumah tangga ya memang gitu ,tetap semangat dan terus lah belajar tuk menuju yg lebih baik

    godman ikatgodman ikat4 bulan yang lalu
  • Fomal harus bisa menjaga cinta dan ketulusan,karna fiko punya modal untuk sukses,selain mandiri fiko anak yg penurut,walau kadang sedikit ada pertentangan itu hal yg wajar dlm proses.plan2untuk merubah keadaan agar lebih baik,dan sabar itu jg penting

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Kejujuran dan ketulusan sebuah modal menuju suses.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Do'a terbaik utk suami n istri fikoh n fomal..yg sangat kita fifo family sayangi...semoga sehat wal'afiat selalu ...n...semoga selalu dlm lindungan Allah yg maha penyayang..di beri kebaikan n keselamatan dlm menjalani kehidupan dlm membina rumah tangga..saling mencitai..saling menyayangi..Krn Allah. Rumah tangga baru ..semuanya saling mengerti kelebihan n kekurangan masing2..semua masalah dlm rumah tangga..selesaikan dg bijaksana n pikiran yg jernih..utk kebaikan bersama. Kita semua sangat mencintai fikoh n fomal..yg rukun..tentram..nyaman

    Yangti AstutiYangti Astuti4 bulan yang lalu
  • Smg kalian bahagia selamanya, amiin yra.

    Entin DaswatiEntin Daswati4 bulan yang lalu
  • Semoga semua rintangan bs di atasi bs di lewati dan semoga langgeng,hanya mau yg memisahkan

    Dendayati ADendayati A4 bulan yang lalu
  • Sebenarnya di antra suami istri,pasti ada penolakan dari keduanya,dan fiko atau fomal bukan suatu masalah,cuma fomal ingin semuanya terlihat lebih baik,karna fomal tau klau fiko sebenarnya punya potinsi kedepannya lebih baik,fomal pada dasarnya suka dgn keindahan,walau pun fiko dasarnya mmng cantik.fomal ingin klau istrinya terlihat lebih cantik lagi,mangkanya fomal sedikit bawel,sebenarnya bkn masalah sih..itulah untungnya menikah sama orang yg pintar

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
    • APAAAN SIKKK BUK.... SOTOYYYY HHAHAHAAA

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Dalam hubungan rumah tangga memang dibutuhkan perasaan ingin menang sendiri, saling menghormati pendapat, perasaan dan prinsip yg selagi tdk keluar dr aturan agama dan saling berusaha untuk mengurangi keegoisan masing2 agat rumah tangga dpt bertahan sampai akhir hayat amin

    Maryam AnsoriMaryam Ansori4 bulan yang lalu
  • Gemessss nya liat kalian tuh

    Siti FatimahSiti Fatimah4 bulan yang lalu
  • smg sll dlm lndgn allah amiin it clnax nmx kprang

    Yanti kos KosYanti kos Kos4 bulan yang lalu
  • isaowlloh semoga ade fikoh Ka fomal.di beri kesehatan juga di kasih mongmongan

    Khen GamingKhen Gaming5 bulan yang lalu
  • Sukses slalu smoga cepet dpet momongan amin

    menik agungmenik agung5 bulan yang lalu
  • Amin 2. Ya. Alloh aminnn

    Lina RonoyLina Ronoy5 bulan yang lalu
  • Ya Allah..adik fiqo,cantik,sholeha,penyabar,dan pemaaf seneng banget,dan lucunya adek terlalu polos bikin yg liat tertawa

    Umi LilikUmi Lilik5 bulan yang lalu
  • Halo uda fomal salam kenal dari urang padang ya...semoga langgeng ya..dan sehat selalu .aamiin..

    yulmarnis yulyulmarnis yul5 bulan yang lalu
  • Resiko punya suami fashion designer..apa apa di complain..seru juga sich

    Kurniaharahap KurniaKurniaharahap Kurnia5 bulan yang lalu
    • Pastinya

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Seneng banget lihat kalian berdua semoga langeng trs sehat selalu amiiinπŸ‘πŸ‘β€β€

    Sunarti SunartiSunarti Sunarti5 bulan yang lalu
  • Tetep samawa penih kasih dan cinta sabsr sabar.drk kalau.ada.kata kata.yg tidak.meng.enakan.yg menyakitkan..istigfar saja ingat .Alloh..ujian fimanapun ada.ini sbang lagi ngajarin. diner..betul kata dek.nsmanya belajar...asal.tetep dg.krlembutan.hati .tetep mencari.surgsnya Alloh dlm.mengarungi.bahtera.tumah tangga.dan tetap komitmen

    mamah NNmamah NN5 bulan yang lalu
  • Bismillah... Smoga pasutri ( FiFo ) Smoga sll dlm lindungan Allah SWT Smoga doa"Bunda FiFo Family Sgera terwujud Anugrah yg sngt"diharpkn dr pasutri FiFo . Sll fokus dΕ„g kesehatan. Smoga segala hal" dmudahkn dan berlimpa Rezqi. Aamiin Yuk jΓ±g lp like comment share.

    Siti YusroSiti Yusro5 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Rumah di Jakarta yg minimalis aja kak ,,,2 kamar ruang tamu,dapur halaman sama garasi

    Umi Ci_WonUmi Ci_Won5 bulan yang lalu
    • KAGA ,TINGGALNYA DI PADANG..... BUKAN DIJAKARTA

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Like komen n share

    Rinih SunRinih Sun5 bulan yang lalu
  • Fikooo subhanalloh cantikkk bangettt auraaa nya

    Vie NoviVie Novi5 bulan yang lalu
  • MasyaAllah seneng banget lihat keceriaan kalian berdua...tetap seperti ini cantik n ganteng smg apa yg dicita2kan tercapai semua dan sll dalam lindungan Allah...biasa dlm rumah tangga berantem yg penting jangan lama2 itu bumbunya ya fifo...semedi aja dikamar bikin fifo junior.

    Mochammad Fattah RezanandaMochammad Fattah Rezananda5 bulan yang lalu
  • Emang bener kalau lagi sama-sama marah...salah satunya harus pergi sampai emosi mereda

    faiq trifaiq tri5 bulan yang lalu
  • Kadang masa lalu juga berpengaruh dngn kehidupan sekarang,karna fiko maupun fomal termasuk orang yg mandiri,jadi di hadapkan dengan ikatan pernikahan yg penuh dengan aturan ,dan perubahan hidup.mereka merasa seperti hidup dlm penjara .mungkin mereka jenuh.jadi masing2 merasa langkah mereka terbatas.menganggap ikatan adalah suatu masalah baru.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR tak paham saya mak, dgn comen ibuk yg di atas.

      ernawati kastonoernawati kastono4 bulan yang lalu
    • IYEEE, SIBUK KLW NASEHATIN MANTU NYA GITU KALI YAKKKK... CUKUP DOAKAN SAJEEE BUK...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu part selanjutnya

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu part selanjutnya

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu part selanjutnya

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu part selanjutnya

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu part selanjutnya

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu part selanjutnya

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu part selanjutnya

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
  • Waalaikumsalam,,,, alkhamdulillah,, baru bisa komen,,, alkhamdulillah kita semua insyaallah sehat dan doa yg SM tuk Fifo,, intinya kita dlm berumah tangga mmng hrs ada yg menjadi air,, utk mendinginkan jika terjadi hal yg memanas,, di tiap permasalahan,, Mmng si mami polos banget ya makk mblooo,, haduuh,, itulah yang kita sukai dr kalian,,apa adanya,, sadar atau tidak kita ini serasa sklh kepribadian ya makk mbloo,, hehehehe benar" jd pengajaran jg tuk kita" dan TDK ada mnsia yg sempurna,,, jd kita" TDK seharusnya menghakimi org lain,, Soal keinginan utk memiliki rmh idaman atau apapun itu,, smga cepet terkabul,, klau soal fashion,, yg penting nyaman di pakai,, tp di sini mungkin si papi ingin mantesin fashion istri tercinta,, Krn mmng yg melihat kita pantas ataupun TDK itu org lain,, kita semua yakin kok,, si papi itu sangat sayang SM istrinya, bawel ke arah yg LBH baik LG,, dan alkhamdulillah skr mami tuh dah berubah,,LBH bijak dan LBH anggun di tiap penampilan nya,,, uuuhh,, pokoknya top dah Fifo,,, Udah ah,, tak perlu panjang lebar nulisnya,, aye pingin nonton LG,, Salam rusuh tuk semua,, love u all,,

    harminiharmini5 bulan yang lalu
    • @harmini masih ga mudeng mak sumpah hahahhahhahh

      Fitri YuliawatiFitri Yuliawati5 bulan yang lalu
    • @Fitri Yuliawati batiknya yg di hapus say,, hhhhh,, kmu dulu tuh ada gambarnya batik say,, skr polos Krn gambar nya dah di hps kan,, klau mami dr dulu sampai skr polooosss aja say,,hhhhhhhhh

      harminiharmini5 bulan yang lalu
    • @harmini apa mak yg di hapus hahahaa

      Fitri YuliawatiFitri Yuliawati5 bulan yang lalu
    • @Fitri Yuliawati hhhhhh,, klau kmu polosnya skr ini aja say,, udah byk yg di hps soalnya,,, hhhh klau kmr belang" kan hhhhhhhhhh

      harminiharmini5 bulan yang lalu
    • Ia mak si mami polos ya kaya aku mak hahahahahhaahhahaha

      Fitri YuliawatiFitri Yuliawati5 bulan yang lalu
  • Baru lagi setelah beberapa bulan g komen dan g liat youtobe fifo

    Albani SyahbudinAlbani Syahbudin5 bulan yang lalu
  • Untuk mengontrol emosi,sebenarnya apa yg keluar dari kata2 yg kita ucapkan harus kita pikirkan,setiap kata yg sudah keluar itu sudah menjadi milik orang lain,dan tak kan bisa di abil lagi,fiko masih terlalu muda untuk bisa memecah kan masalah,dan bedasarkan pengalaman juga,fiko blm pernah di hadapkan dengan masalah yg sulit dlm rumah tangganya,dln bayangannya pernikahan bisa merubah segalanya,dan indah sepanjang masa.dlm rmh tangga harus ada yg sabar dan mengalah,agar keadaan tidak meruncing.iman dan ta'wa membawa kebahagiaan dunia ahiran.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Intix salah satux hrs diam,dan agar lebih bijak saling memaafkan

    Hj DarinaHj Darina5 bulan yang lalu
  • Fikoh kan bs qori' klo bisa ikutan belajar lagi biar tambah bagus dan bacaannya semakin fasih smg Fomal hijrah akan semakin sempurna dlm membimbing istrinya... pingin lihat fifo punya kelompok kajian insyaAllah dilakukan krn Allah hidupnya semakin berkah dan rizkinya semakin melimpah.

    Ummi UmmiUmmi Ummi5 bulan yang lalu
  • Mungkin fomal kenapa telat untuk menikah,karna ya itu,karna fomal ingin mengklop kan fisi dan misi tadi,tapi klau kita menyadari bahwa pernikahan jatuhnya ke ibadah dan jodoh,tak seorangpun yg bisa lari dari takdir nya allah,seharusnya apapun yg terjadi dlm pernikahan hrus di hadapi,bukan di tentang dengan cara setengah tekanan,jalanin aja pelan2,waktu jualah nanti yg membuat semuanya menjadi lebih baik,ini kan baru di awal banyak hal yg harus di perbaiki untuk keduanya.πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Mdh2n dsegerakn punya keturunan..

    Zaki RajaZaki Raja5 bulan yang lalu
  • Semoga ntar leslar kaya gini ya L, aamiin

    Eka Primaya putriEka Primaya putri5 bulan yang lalu
    • @John Kusnaedi maksudnya berakhir dengan pernikahan, bapak πŸ˜•

      Eka Primaya putriEka Primaya putri5 bulan yang lalu
    • @John Kusnaedi udah aminin aja. Kan doa yg baik.

      Vio VirgoVio Virgo5 bulan yang lalu
    • Kaya gmn nc maksud y qlo menurut saya mah beda lah sma fifo ini pasangan yg pacaran setelah menikah qlo yg ono status y blum jelasa tapi udh pegang2 tangan makan satu sendok berdua.. Fikoh itu beda dari yg laen karna saya tau dari awal fifo deket jadi fifo beda dari yg laen

      John KusnaediJohn Kusnaedi5 bulan yang lalu
  • Semoga bahagia dan sehat selalu

    Ai RosanaAi Rosana5 bulan yang lalu
  • Harusnya si papi lebih sabar karena pengalaman hidup papi lebih banyak dan lebih dewasa dari pada mami

    Erni IsmailErni Ismail5 bulan yang lalu
    • Setuju da kehidupanya jg berbeda da papi harus bisa jg jd guru bagi adek karena dari kecil adek da berjuang demi kehidupan keluarga

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Betul banget...krn suamiq kayak gitu sll ngalah.

      Ummi UmmiUmmi Ummi5 bulan yang lalu
  • Part selanjutnya masih ada gak bang..????

    tata treetata tree5 bulan yang lalu
  • Lucu ya lihatnya mami sama papi klo lg nge.vlog 😍😍

    Nuraini MutiahNuraini Mutiah5 bulan yang lalu
  • Smg sehat bahagia bs melewati proses demi proses dlm biduk rumah tangga menuju yg lebih baik SAMAWA...dimudahkan rizkinya apa yg diimpikan diijabahi Allah.

    Ummu KhoirohUmmu Khoiroh5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Mochammad Fattah RezanandaMochammad Fattah Rezananda5 bulan yang lalu
  • Ditunggu part selanjutnya bang

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
  • Gpp gendut yg penting sehat dan tetap di hati adek...org cantik pakai apa aja cucok banyak koq artis pakai celana kayak adek...smg Allah jaga cinta kalian dan cepet dapat momongan dan apa yg diimpikan diijabahi oleh Allah.

    Mochammad Fattah RezanandaMochammad Fattah Rezananda5 bulan yang lalu
  • Aq mah suka mereka itu apa adanya kesederhanan semoga alloh lindungi mereka ..jadi keluarga samawa ...mereka itu bersatu kerena doa doa baik ..

    Desi DesiDesi Desi5 bulan yang lalu
  • Semangat dan tetap sabar ya nduk Fikoh mungkin sudah bawaannya kalau papi marah kadang kata2nya kasar bikin sakit hati gak perlu di ambil hati di masukin telinga kiri keluarin telinga kanan sj biar gak sakit hati jamunya nduk .. mungkin krna masih baru dan belum terbiasa kadang di ambil hati... Tapi kalau SDH puluhan tahun kaya bunda akhirnya SDH terbiasa nduk.. suami bunda jg begitu tapi di balik itu semua papi itu orangnya penyabar sayang dan penuh perhatian... Benar kan...tetap semangat dan sabar 😍πŸ₯°

    AINI PUTRI PAK IBADAINI PUTRI PAK IBAD5 bulan yang lalu
  • Semoga doa n mimpi" FiFo semuanya terwujud...Aamiin Begitulah tahun pertama pernikahan kebongkar semua sgala keburukan yg ada dlm diri masing", manusia tdk ada yg sempurna. Insha Allah thn berikut nya lebih baik menjalani rumah tangga, bener kata papi papi Fomal, inget komitmen pernikahan. Yakin FiFo bisa melewati ujian berumah tangga Bahagia n Menua bersama FIFO

    Ida Yati AzmiIda Yati Azmi5 bulan yang lalu
  • Untuk saat ini fiko dan fomal masih bermain dngn cinta,kata2 indah,mereka sepertinya belum begitu sadar klau keduanya sudah ada ikatan.hidup yg baru akan merasa kan banyak perubahan dan perbedaan.semua orang mengalami itu.dngn perjalanan cinta kalian dlm waktu cepat atau lambat semuanya terwujut,tapi intinya sebuah kesabaran,harus banyak terlibat di dalamnya,cobaan unuk menguatkan iman dan ta'wa allah selalu ada buat umatnya yg bersabar.🀲🀲🀲

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Semoga samawa lh fifo

    Sri YuslianaSri Yusliana5 bulan yang lalu
  • Pertanyaan yg enggak bermanfaat juga enggak perlu di jawab,takut klau pasangan ada yg tersinggung,emang sulit kslau berbicara dngn hati,karna kita enggak pernah tau.menjaga mmng sulit.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
    • Betul banget...hal2 yg privasi jangan dijawab itu rahasia keluarga hanya kita berdua yg tahu scr tdk lgsg rahasia keluarga jd konsumsi umum.

      Ummi UmmiUmmi Ummi5 bulan yang lalu
  • Cinta enggak perlu terlalu muluk2 yg penting kebersamaan dan pengertian,saling faham,dan kepecayaan.kata cinta tak ubah dari sebuah kata,cinta itu mmng emas,emas itu kuning,kuning itu adalah taik kuciiiing tau...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Untuk belajar lebih dlm,perbanyak membaca tentang jehidupan berumah tangga,dan bacaan yg beunsur tentang cara islam,mengurangin kebiasaan yg tidak di sukai pasangan masing2,sebuah nasehat tidak hrus dengan kekerasan dan tekanan,bisa merasakan apa yg sedang du rasakan pasangan,hidup tidak hanya cukup dngn kata cinta,semua butuh pembuktian.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Adik is the best...

    nani lajnani laj5 bulan yang lalu
  • Harusnya Fikoh mengerti in suami jangan ingin menang sendiri ya cobalah mengalah sedikit Fikoh . berbahagialah hidupmu mendapatkan Suami Fomal yg bisa mengerti keadaan istri dan sangat menyayangimu dg tulus hati. bisa momong istri .jadi sadarilah menurutlah dg suami. jangan istri sll mintak di mengerti harusnya juga istri harus mengerti dan memaklumi suami . coba renungkan dulu resapi jangan gampang menjawab. karna suamimu sangat sayang dan perhatian dg mu Fikoh . intinya saling mengerti saling maklumi saling menyadari .jangan melawan lemah lembutlah berbicaranya jadi timbul lagi saling menyayangi untuk selamanya.berbahagialah sampai ahir hayat ya.BERSUKURLAH

    Hj RowiyahHj Rowiyah5 bulan yang lalu
    • @Nazaril Nabil iya bun...aku jg bingung nanggepin komenx....kdg arah pembicaraanx bs dimengerti...kdg gak jelas arahx krn gak sesuai isi vlogx...

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin Bener banget bun....tp sy heran sm b hajjah satu ini kadang komenx BENER BIJAK kdng agak2 gimana gitu... la komen yg ini malah ora karu karuan la..piye to B HAJJAH.....hadohhhhh

      Nazaril NabilNazaril Nabil5 bulan yang lalu
    • @Vio Virgo setuju dengan bunda..

      Setiowati UtamiSetiowati Utami5 bulan yang lalu
    • Bu klo mau ngasih nasehat sekalian dua duax ya...jgn berat sebelah...sbg istri adek mmg hrs taat pd suami....sepanjang dibimbing utk kebaikan...tp sbg suami jg hrs belajar utk tdk memaksakan kehendakx kpd istri....mrk ber2 sdg belajar memperbaiki diri...jd gak usah menasehati spt itu seolah2 adek sll yg berada diposisi yg salah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • Intinya itu sama2 mengerti bu. Adek mengerti abang. Begitu sebaliknya abang mengerti adek Biasakan kalau komen atau memberi nasehat jangan memojokkan salah satunya. Karena dampaknya akan dirasakan berdua. Mendingan komen doa aja bu. Itu lebih baik. Mereka itu tau apa yang harus mereka lakukan.

      Vio VirgoVio Virgo5 bulan yang lalu
  • Hidup yg baru kalian rasakan ,semuanya masih terlalu indah,klau pun ada masalah,itu hal yg biasa,sabar 5 sampai 50,thn kedepan pasti kalian merasakan betapa nikmatnya hidup di masa tua dngan orang yg kita cintai,kita bisa berbagi pengalaman bisa menunjukan pada anak cucu,bahwa kita sebagai orang tua memberi contoh terbaik buat mereka.nikmatin hari tua berasama orang yg bisa membawa kita ke syurga.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Kayaknya fiko dan fomal mulai buka2an tentang kekurangan masing2,ayok temen 2 kita luruskan sesuai pengalaman,klau kita melihat kekurangan atau kebodohan orang lain,sebenarnya apa kita tau juga kekurangan kita?...hidup bersama jangan selalu ingat kesalahan atau kejelekan seseorang,tapi ingat kebabaikan kelebihan yg kita rasakan bersama,kemarahan kita jngan sampai masuk orang ketiga,selesaikan dulu berdua,lagian kan cuma mslh prinsif.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Memang mungkin lebih mudah mendapatkan,dari pada mempertahankan .tapi semua itu harus di jalani dengan hati,bukan dng emosi atau ego masing2,semua yg ada di dunia ini semua menghadapin cobaan beran maupun ringan,hidup banyak mengalami cobaan,iman dan ta'wa jualah yg menyelamat kan kita,sampai ahir hayat.berbedaan adalah hal yg paling unik,dan semua hrus di pelajari

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Bahagia sll my kesayangan mak mak

    Yati HayatiYati Hayati5 bulan yang lalu
  • Harus jujur bang

    Muh Yani sajaMuh Yani saja5 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara5 bulan yang lalu
  • Apa lagi seperti fiko dan fomal ,apapun masalahnya harus ada yg menyadari,karna cinta kalian berkarat,dan semua publik tau itu,jadi enggak seenaknya berjanji dan bersumpah,harus di pertahankan,seperti waktu kalian berdua bertahan dengan cinta,sampai saat ini,jangan ada yg di ingkari,berjanjilah pada allah dan pasangan,apapun yg terjadi harus di pertahankan,dan harus punya kesabaran extra ganda,apalagi fomal kan sudah matang,dan cukup merasakan asam garam kehidupan,sabar kunci pertama.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
    • Maksudnya cinta berkarat itu apa buk?

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL5 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu fifo

    Neti KurniatiNeti Kurniati5 bulan yang lalu
  • Mmng bener,ini juga pengalaman pribadi.klau berantem juga di tinggalin,enggak mau dengerin,tapi insyaallah usia pernikahan kami berjalan 42 thn,dan sekarang dia bener2 pergi untuk selamanya,dan menunggu di syurganya allah,insyaallah fiko dan fomal juga seperti itu,jangan ada kt bosan.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Alkamdulilah ada cantik dan gantang semoga bahagia sehat selalu dalam lindungan allah swt Amin

    Sulami SulamiSulami Sulami5 bulan yang lalu
    • @Amar Taqi sukses selalu

      Sulami SulamiSulami Sulami5 bulan yang lalu
    • @Sulami Sulami Alhamdulillah

      Amar TaqiAmar Taqi5 bulan yang lalu
    • @Amar Taqi Alkamdulilah semangat terus

      Sulami SulamiSulami Sulami5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya rabbal alamiinn

      Amar TaqiAmar Taqi5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah yg slalu dtunggu flog x

    Evi 28BEvi 28B5 bulan yang lalu
  • Sehat ...sukses buat kita semua ...amin

    Heni UswatunHeni Uswatun5 bulan yang lalu
  • Walaupun pasangan ini s uda halal tpi tetap bikin baper, semoga selamanya ttp seperti dan kita bunda" dan ma" selalu ada untuk mereka Insya Allah Amin Ya Rabbal Alamin

    Hadriati Nasir27Hadriati Nasir275 bulan yang lalu
    • @Nisful Laili klo menurut aku couple yg lagi viral itu banyak gimmiknya ga tulus ga dari hati jadi ga menarik ga bikin baper

      Hadriati Nasir27Hadriati Nasir275 bulan yang lalu
    • Iya bunda.. Sampai skrang masih bkin baper.. Ngk tergantikan dg couple2 baru yg lagi viral

      Nisful LailiNisful Laili5 bulan yang lalu
  • Wa.alaikum slm allhmdllh ada vlog amiiin senang like komen and shreee

    Foredi FofeForedi Fofe5 bulan yang lalu
  • MasyaAllah... Sehat2

    Ika DianaIka Diana5 bulan yang lalu
  • Tuhan tak memilih darjat yang di tanya bila mati berapa banyak amalan kamu fikoh baru kawin 6bulan kehidupan fomal cara barat pasal dia dezigner bersukur mendapat isteri saleha sentiasa menutup aurat

    Saiful General79Saiful General795 bulan yang lalu
  • Ya alloh lindungilah selalu anak hamba fikoh fomal dimanapun berada.dn.cptkan berk amanah yg sehat sholeh dn sholehah amin2 YRA.

    Sara SaraSara Sara5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Suci PutriSuci Putri5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Nisful LailiNisful Laili5 bulan yang lalu
  • Salut bang emang harus kaya Gitu.. Suami Q Juga Gitu.. Nanti udah Tenang baru pulang.. Dari pada API Sama Api kan pasti terbakar... Semoga SAMAWA Rumah tangga nya sampai janna..

    fahad fahad123fahad fahad1235 bulan yang lalu
IDworlds