FIKOH FOMAL BERANTEM !!! GARA-GARA KENT♡T ???

20 Agu 2020
168 438 Ditonton

Komentar
  • Seruuuu...lnjut msih brsma fifo ksayangan

    Noor AisyahNoor Aisyah17 hari yang lalu
  • Ada familiku yg meninggal karena gk bisa kentut, menunggu waktu untuk di operasi agar bisa kentut. Tiba2 pas buka flog ini lg, ada rasa sedih. Gk tau karena apa ..tiba2 sedih. Karena kentut yg di tahan bisa berbahaya jg buat tubuh kita.

    Puji RahayuPuji Rahayu2 bulan yang lalu
  • Fiko besok beli tutup botol,lobang pantatnya di sumbat biar enggak kentut,kasian lho ,sampek fiko enggak berani kentut.entar gembong,klau kami kentut itu untuk lucu2an,kadang berantem juga klau bauk.😂😂😂

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Msih ttp nonton flog fifo ksayangan sukaaa...doa trbaik tuk ksayangan

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Msh disini aq tuhhh...

    Evy TambunanEvy Tambunan4 bulan yang lalu
  • Kasian lho...masak kentut aja di marahin.janganlah biarlah kentut itu anugrah lho,sopan belakangan kesehatan no1.😂😂😂.ya mungkin udah kebelet..jadi keluar sendiri😂😂😂,lucu banget kalian berdua.liat wajah fiko di suru nahan kentut kasian banget.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah...Semoga Samawa selalu.

    Mustofa Family 24Mustofa Family 244 bulan yang lalu
  • Jangan egois abang kan lagi kebelut dari pada sakit perut gi mana dong,

    Oti CibaliungOti Cibaliung4 bulan yang lalu
  • Kentot kalau enggak sengaja ya enggak apa2 dari pada enggak bisa kentot entar fomal babyak lho ngeluarin dolar,🤣🤣🤣

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Klo sudah suami istri maah .saling memahamii kli asalah kentut maah biasa klii .😀😀😀

    Aidah Nazwa putri aidahAidah Nazwa putri aidah4 bulan yang lalu
  • Sya percaya pasti hbis smua kajadian itu smua dlm diri mami papi pasti alloh menganugrahkan

    Eva Aby ElsaEva Aby Elsa4 bulan yang lalu
  • Tapi jangan dimarahin ya kak fomal,,,kasihan kak fikoh ya...

    cah ndesocah ndeso4 bulan yang lalu
  • Haa bukan aq aj y yg suka riweh klo denger kentut... Ini kblik malah fikonya... Tpi kentut ituu bertada shat... Tpi emg risih sih yo diak.. Semoga lgeng yo diak komal.. Sekses slaluu yoo...

    Nur YaniNur Yani4 bulan yang lalu
  • Pasangan ter lucu pasangan ter baik pokonya semuanya ada pada pasangan ini good

    Suhono SySuhono Sy4 bulan yang lalu
  • Coba aq mau nanya bang klo abang kentut sembarangan gak papa gak adil dong bang ya cewek apa cowok klo kentut ya harus menjauh dong bang ya hrus sama2 menghormati pasangan gtu bang...klo aq di kentuti suamiku aq mrah bang...tpi klo aq mau kentut jg menjauh gtu bang adil dong sama2 bgs menernya nggak cowok nggak cewek spa yng setuju...bunda2...

    haryati susenoharyati suseno5 bulan yang lalu
  • Panggilan nya pun sma kita adek abg 😍😍😍😍

    Mimi TangseMimi Tangse5 bulan yang lalu
  • Iiii syukaaa bnget liat mreka,tringat wktu awal2 nikah dlu romantisss bngettt. Smoga cpet dpat mmongan yaaa,paket ku gk smpe sminggu habis tiap hri nonton fifo. 😍😍😍😍😍

    Mimi TangseMimi Tangse5 bulan yang lalu
  • Romantis nye rumah tangga kalian

    Yulianadewi DewiYulianadewi Dewi5 bulan yang lalu
  • Fomal pasti ingin merubah hidupnya lebih baik lagi,dan berusaha untuk hizrah,agar hidup lebih sempurna walau ada ikatan pernikahan.hidup yg aman sempurna ,lebih tenang dan tidak di kejar2 dosa,menikah termasuk ibadah.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Wkwkwk ampun si Abang deh kasihan tu DD klu aku Mah suka jahili istri suka kentut di depannya semula istriku marah*tp sekarang dia bisa nerima

    Man JawaMan Jawa5 bulan yang lalu
  • Pasangan FiFo yg sangat selalu ngangenin, mudah2an FiFo slalu bahagia & menjadi keluarga SaMaWa Aamiin YRA

    Roshayati YayahRoshayati Yayah5 bulan yang lalu
  • Sudah ada d shope koleksi bujunya fifo?

    shry 16shry 165 bulan yang lalu
    • Blom ada

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Bersyukurlah mas Fomal dapat istri sholehah seperti Fiqoh, niscaya Allah akan menambah kebahagiaan, rizki dll, tapi jangan menambah istri lagi ya.

    Ahmad Zaini AhsinAhmad Zaini Ahsin5 bulan yang lalu
  • Semua rumah tangga yg baru selalu ada cobaan,syahrini aja cobaannya sangat berat kan,tapi sampai saat ini aman2 aja,netizen pana nyinyir.yg penting jangan terpancing.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Orang gak bisa kentut bisa mati juga lohh bang..jangan gitu lah....kecuali klo adek kentutnya di tmpt umum..lha ini cm di rmh ya gpp lah asal berdua aja

    Febri HariyantiFebri Hariyanti5 bulan yang lalu
  • Tapi gak gitu juga lah bang fomal.biarpun adek fiqoh sebenarnya jg gak mau kentutnya bunyi.. tp mau gmn lagi loo

    Febri HariyantiFebri Hariyanti5 bulan yang lalu
  • Gemesssss lihat ketwanya bang fomal

    Febri HariyantiFebri Hariyanti5 bulan yang lalu
  • Emangnya kentut bisa di ajak kompromi bang????? Klo bisa mah enak.. Bisa diatur dimana dan kapan mau dikeluarin.. He.. He

    Dian Dian putraDian Dian putra5 bulan yang lalu
  • Sukur alhamdulilah ada vitamin lagi dri papi mami.sehat selalu

    Dea imut DeaDea imut Dea5 bulan yang lalu
  • Duh kangen kebersamaanya...kapan ya kumpul lagi

    Aibil AibilAibil Aibil5 bulan yang lalu
  • Salam Anakanda Formal & Fikoh. Sy amat salah seorang dari jutaan pengemar kamu. Semoga kamu berdua dlm rahmat Allah. Sy jg pernah memberi saran pd Fikoh mengenai tilawah nya. Namun kali ini sy ingin memohon alamat emailnya Format. Sy ingin mengajukan satu proposal utk membantu seorang artis baru di Indonesia. Atau sy boleh dihubungi di email ini munaliz61@gmail.com Sy nungguin ya jwb nya dr kamu. 😉😉😉

    Crush MiaCrush Mia5 bulan yang lalu
    • FOMAL DESAINER BUK.... HARUS NYA IBU KE AGEN ARTIS.......BUKAN KE FIFO...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
  • Emang kalian cocok bgt

    NAHLA CHANEL officialNAHLA CHANEL official5 bulan yang lalu
  • Jngn lupa like komen n share

    Hera WatiHera Wati5 bulan yang lalu
  • Bahagia terus

    jatisarij rw7jatisarij rw75 bulan yang lalu
  • Fikoh bunda ingatkan ya percayalah dg suamimu Fomal ya .jangan dengarkan kata2 org ya .ibarat pepatah .BERTAMBAH TINGGINNYA POHON AKAN SEMAKIN KENCANG ANGIN MENERPANYA . JADI FIKOH HARUS INGAT SAYANGILAH PERCAYALAH DG SUAMI. SEMUA OMONGAN ORG ITU ANGGAP SAJA ANGIN LALU YA. YG PENTING AND BERDUA SALING PERCAYA. JANGAN KAU RUSAK KARNA DENGAR KATA2 ORG YA.BUNDA TAU FOMAL ITU SANGAT SAYANG PADAMU LUAR BIASA.JADI BAIK2LAH SAYANGILAH PETCAYALAH DG SUAMI MU FOMAL YA. ORG SENANG MELIHAT RM TG.MU SUSAH MALAH ORG BERTEPUK RIANG JIKA LIHAT KAMU BERDUA RIBUT2 PECAH RM TG MU KARNA ORG LUAR. JADI YAKINLAH PADA SUAMIMU SEMOGA SAMAWA SELAMANYA DAN SGR DPT MOMONGAN YA DOA BUNDA2 .AAMIIN YRA .

    Hj RowiyahHj Rowiyah5 bulan yang lalu
    • UDA BUK... ITU URUSAN MEREKA, KAGA USAH IKUT CAMPUR.... SEKARANG NIKMATIN AJA PEEJALANAN CINTA MEREKA DALAM RUMAH TANGGANYA.... KLW UDA MENIKAH PASTI SAYANG..

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
  • Ayo papi mami cpt kumpul lgi kita fifo family dah kangenbanget

    Ana SungAna Sung5 bulan yang lalu
  • Kentut nya masuk ke dalam lagi aduhhhhh ngakak aku dibuat neng fikoh ini mah

    ratna angelloratna angello5 bulan yang lalu
  • Papi mami ni lucu kalau bikin flog,ada aja yang di bhas ,bikin geli kalau dengar kentut tapi ndak papa yang penting papi n mami bhgia 👍👍

    Arindra DwiArindra Dwi5 bulan yang lalu
  • Smg selalu dlm lindungan Allah SWT dan samawa cepat di karuniai fifojunior

    Arindra DwiArindra Dwi5 bulan yang lalu
  • Ya abang maaf di keluarga ku juga bgt wanita itu hrs jaga kentut tdk bisa sembarangan ..he he adik abang baner itu baik kok

    Galuh SuksmawatiGaluh Suksmawati5 bulan yang lalu
  • Fikoh itu orangnya jujur polos apa adanya gak dibuat buat

    Fany Fadillah HanumFany Fadillah Hanum5 bulan yang lalu
  • Waalaikumussalam wr wb Alamdulillah ahirnya bisa liat Vlog nya fifo

    Nani 123Nani 1235 bulan yang lalu
  • Sehat selalu buat kesayangan bunda2 semua abang adek fikoh

    Suprihatin HatinSuprihatin Hatin5 bulan yang lalu
  • Like komen and shere sehat slalu papi n mami

    Wahyudinarti 71Wahyudinarti 715 bulan yang lalu
  • Memang klo kentut gk boleh ditahan..bisa kentut tuh mahal lo biayanya..

    Tri HastutiTri Hastuti5 bulan yang lalu
  • Emang bunyi kentut bisa di atur...kalau nahan kentut bisa sakit perut...

    Yangti AstutiYangti Astuti5 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu ksyngan...alhamdullilah papi jd lbh baik dlm agama best

    Ana SungAna Sung5 bulan yang lalu
  • Maa syaa Allah, abang berubah jadi lebih baik, saling mengingatkan dalam kebaikan alhamdulillah semoga istiqomah dalam hijrahnya, Aamiin Aamiin ya Robbal Aalamiin, eeehh mami cantik diingatin dong papi ama ipan tuk belajar minum duduk dalam kondisi bagaimana pun

    ERNA 1201ERNA 12015 bulan yang lalu
  • Kentut itu wajar lahhh abang apalagi kentut di depan suami kalau malem2 mau kentut gimana ???? Masa mau lari ke luar kamar kan kasian adek fikoh

    Suprap ToSuprap To5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah YA Alloh,kalian kesayangan selalu menjadi inspirasi bagi kami semua, Masyaalloh Jangan lupa SUBSCRIBE like comen bagi yang belum

    WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah. Vlog nya muncul lagi. Jangan lupa di coment dan di share. Bersatu dalam cinta.

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto5 bulan yang lalu
  • Sukses terus kak Like n subscribe balik y kak

    Gans FamilyGans Family5 bulan yang lalu
  • E ..menantu ibuk kan?.. enggak bisa kentut 3 hari...pergi ke dr bayarnya mahal lho..rp.800 ribu 😄😄😄

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Alhamdullillah keduanya bisa mengisi kekurangan masing2berarti semua itu jln allah untuk merubah menjadi lebih baik.berarti jodoh kalian membawa berkah,dan hidayah,manusia hanya bisa berandai andai tapi allah jua lah yg menentukan jalan hidup kita,tak seorangpun yg bisa nenentang tadir allah.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Ternyata dimana2 itu ada aja tingkah Netizen sll mencari kekurangan org g d Fifo aja smg abg adek tetap diberi kesabaran yg luar biasa dan rizkinya semakin mengalir.

    Mochammad Fattah RezanandaMochammad Fattah Rezananda5 bulan yang lalu
  • Dari setiap plog bayak manfaat yg kita petik salah satunya sipat sikap mereka yg memang rendah hati tutur kata nya yg sopan yg memang patut kita contoh banget itulah meskipun ada pasangan yg lain mereka berdua lah yg paling 👍👍👍 dan dari hati yg paling dalam ku doa kan semoga doa doa nya cepat terkabul amin amin ya robbal alamin

    Yadi SupriyadiYadi Supriyadi5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Sri LestariSri Lestari5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Palangka RayaPalangka Raya5 bulan yang lalu
  • Aamiin semoga Allah jaga cinta kalian rumah tangganya SAMAWA org Padang agamanya kuat InsyaAllah kedepannya lebih baik itulah aq ngefans kalian

    Dinda CantikaDinda Cantika5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah bisa nonton lagi youtube nya bang Fomal

    adima suryaniadima suryani5 bulan yang lalu
    • Bang aku mau tanya bang.kolo adek nanti sakit gara gara terlalu sering nahan kentut , terus dr ngomel sama abang .apa gk penyesalan seumur hidupmu.udhlah terima adiak apa adanya katanya sayaaaaa..bangat sama adek . Kubela dan kujaga katanya .kentut kok masalah bang .kolo nahan kentut kadang sampe keringat dingin tuh bang .maaf ya bang ..bukan menggurui .maaf bangat saya sudh 30 thn berkeluarga gk pernah mempermasalahkan kentut . Apalagi bangun tidur berlomba bang ngeluarin kentut .karena kan enak legah sdh perutnya klo kentut bang dan itu kan sehat ,kolo kata dr

      Roslin SimangunsongRoslin Simangunsong4 bulan yang lalu
  • Ade cenaa

    reni Wahidreni Wahid5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ya bang , dapat istri soleha insya Allah meringankan pertanggung jawaban abang di Akhirat nanti ...., salah satu tugas suami mendidik istri tapi jangan terlalu tegas ya bang , lembut lembut aja mendidiknya termasuk soal kentut .

    Nina AgustinaNina Agustina5 bulan yang lalu
  • Ya Allah dek kerasa sendiri kalo lg GK enak perut pengen buang angin terus di tahan aduuh tersiksa deh..iya bang kasian juga kalo mlm mlm harus keluar cuma mau buang angin .. mungkin masih baru juga kali ya lama lama abang pasti terbiasa malah bisa saut sautan sama papi hihi..palagi nanti dah lahiran buang angin satu anugrah ..moga segera hadir buah hati yg Soleh saleha aamiin aamiin aamiin ya robbalalaamiin

    Khadijah 182Khadijah 1825 bulan yang lalu
  • Assalaamu alaikum Papi Mami kesayangan semoga kalian sekeluarga Besar selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin. Mohon maaf sebelum nya ingin berbagi pengalaman saja... Dulu Saya sangat suka makan pedas Kaya Mami fikoh.. Dan Saya juga susah hamil.. Dokter menyarankan kpd Saya agar diet.. Olahraga setiap Hari.. Dan yg paling penting hindari makan pedas.. Nanas Dan durian Kalo mau program hamil.. Awalnya sangat berat buat Saya karna Saya nggak bisa makan Kalo tidak Ada pedas nya. Tapi karna pingin punya anak, Saya Dan suami Sama Sama diet. Olahraga. Makan sehat Dan menghindari makan pedas. Nanas Dan durian.. Semua kita lakukan berdua agar benih sperma kita jd sehat... Alhamdulillah tiga bulan kemudian Saya hamil anak laki laki Dan sampai sekarang kami selalu menjaga pola hidup sehat kita... Mohon maaf bila tidak berkenan di hati nya Papi Mami atas komen Saya yg panjang lebar ini Doa terbaik senantiasa buat Papi Mami Sayang kalian semua

    Nur WatiNur Wati5 bulan yang lalu
  • Smoga segera diberikan momongan, aamiin ya Allah

    Stevannie Davira PutriStevannie Davira Putri5 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Segala bahas kentut.. Adaaaa aja

    Siti RukiahSiti Rukiah5 bulan yang lalu
    • Ha ha ha

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • sekarang izinin aja bang adex kentut, lama2 nanti abang terbiasa.hahahaaa mindset abang pun nanti jd berubah. kasian jg kalo kentut harus ditahan2, bawa bersyukur aja abang. alhamdulillah masih bisa kentut, kalo g bisa kentut udah pernah ngerasain gimana g enaknya. yeees bang, tanpa abang sadari istrinya g nyaman itu bang. tiap mau kentut pasti udah deg degan. yeeees bang, bahagia selalu bersama istri tercinta.

    V_aja _V_aja _5 bulan yang lalu
  • Vlog kali ini, walaupun hanya bahas "kentut"...tapi seru..dan lucu..kalian emang hiburan aq yang tiada duax...,Abang jangan egois dong ..kentut itu anugerah Tuhan yang terindah lho..buat adek Fikoh..I LOVE YOU.....

    Ismi UtariIsmi Utari5 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum kk fomal dan kk fikoh .lis syng kk berdua

    lilis dhanililis dhani5 bulan yang lalu
    • Sehat selalu adek lilis dhani.. Semoga selalu mendoakan abang fomal dan kakak fikoh.

      amalya jamalya j5 bulan yang lalu
  • Itulah pasangan harus saling menerima kelebihan dan kekurangan nya... bahagia sll ya fifo ku... Aamiin

    Evy TambunanEvy Tambunan5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah. Sehat sukses n bahagia sllu Fifo n keluarga

    Marini YusepaMarini Yusepa5 bulan yang lalu
  • Kpan jemputt mami bang semoga secepatny

    ida alimronida alimron5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah...SMG sll Bhgia Amiiiin

    mmh chilammh chila5 bulan yang lalu
  • Kalau.s7dah rumah tangga...kubur. mantan dalam dalam .sebab. bikin penyakit .suami harus faham itu dari pada berantem.hilangkan.apa apa ygada kaitannya sama.mantan misal.cincin..buang jauh jauh.atau buang ke laut yg paling dalam sebab . memang antan itu jadi kerikil kerikil di rumah tangga

    mamah NNmamah NN5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin hehehe kelakuan Mpok Neti ada ada aja ya say apalagi sekarang di IG pada heboh ganjen

      Afifah sakilaAfifah sakila5 bulan yang lalu
    • Pengalaman pribadi ya bu, suamix masih suka nyimpan barang2 antanx, gak usa kali sama2kan pengalaman ibu sama org lain, krn gak ada org kalii yg sama kayak ibu bilang, dan klw komen itu yg nyambung ya,biar paham gtue, masa vlog osix apa tp komen apa gtuee, ni ma kepala yg gatal tp kakix yg digaruk, gak nyambung

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
    • Hadeuhhh nemu lgy komen ky gini perasaan ini vlog gg ad bhs mntan n cincin deh knp malah bahas itu ..ko gg nymbung y....justru komentar" ky gini nih yg menggiring opini publik yg mmbuat fifo gg nyaman..nikmati aj ap yg mereka suguhkan bunda ..klo bner" syg doakn ..jgn terlalu jauh masuk k urusan pribadi mereka ...

      kania 0514kania 05145 bulan yang lalu
    • Glindur yo buk..

      Setiowati UtamiSetiowati Utami5 bulan yang lalu
    • Wah kayaknya si ibuk blm subuh tadi,blm ngopi blm ngeteh blm sarapan jg ya,makanya nglantur gak jelas ( emot ngakak

      Dwi TyassudonoDwi Tyassudono5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilaj..punya istri.soleh.mununtun.. abang.ke surganys.Alloh kejalan. Yg leb.i.baikh

    mamah NNmamah NN5 bulan yang lalu
    • @harmini dia lagi ngantuk tu beb

      Afifah sakilaAfifah sakila5 bulan yang lalu
    • Istri itu sholekha Bun,, BKN Sholeh,,,hadeuuuh gmn sih bun

      harminiharmini5 bulan yang lalu
  • Asslm mks vlog like komen and shreee

    Foredi FofeForedi Fofe5 bulan yang lalu
  • Jangan lupa like komen n sehr

    Ridwan PadilahRidwan Padilah5 bulan yang lalu
  • YAALLAH seneng liat kemesraan mereka mudah mudahan langgeng tiljannahNYA nanti

    anin jpranin jpr5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada vlog kesayangan fifo nonton yuk like comen n share yaaa

    Nani NaniNani Nani5 bulan yang lalu
  • Ya Allah sengsara amat ya de Tibang kentut aja...si Abang segitunya....

    rc fendirc fendi5 bulan yang lalu
    • @welly alhasanah yap setuju karena suamiku persis kayak abang paling gak suka liat cewe kentut sembarangan jadi aku jadi kebiasaan kalau mau buang angin pergi menjauh

      Afifah sakilaAfifah sakila5 bulan yang lalu
    • Tapi emang gitu Bun sama ayah saya juga seperti Abang..Abang bukan menyuruh Ade buat nahan tapi kaalu kentut jangan di depan karena itu gk sopan...

      welly alhasanahwelly alhasanah5 bulan yang lalu
    • Ketut tu anugrah bang hhhh tuk ngeluarin toksin2

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Hahahaha

      Sheila PerrySheila Perry5 bulan yang lalu
  • Aku kesel karena lama ndak ada vlog

    Kusnul FatimahKusnul Fatimah5 bulan yang lalu
    • Lah bukan nya vlog hampir setiap hari ya ada., Coba ibu tekan lonceng yg di channel Abang biar klo ada vlog baru GK ketinggalan.

      senja jinggasenja jingga5 bulan yang lalu
    • Mereka jg ada kesibukan lain bu ...kerjaan mrk bukan ngurus buat vlog aja

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Subhanaloh

    Enurt MajaEnurt Maja5 bulan yang lalu
  • Harusnya bang setelah menikah tuh yaaa apapun itu harus bisa terima,,Yang pacaran 10tahun aja keburukannya baru bnr2 terlihat setelah menikah.....

    tata treetata tree5 bulan yang lalu
  • Lama2 jg bisa ya de adaptasi SM temen2 Abang....

    rc fendirc fendi5 bulan yang lalu
  • Like comen n shere kesayangan .

    Dika PratamaDika Pratama5 bulan yang lalu
  • Sehat selalu ya abang sm adek

    Nelly NezaNelly Neza5 bulan yang lalu
  • Maga dalam rumah pakai topi juo tu

    Syukri WatiSyukri Wati5 bulan yang lalu
    • Keren kok pakain topi

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • @Afifah sakila biasa gerah mak...

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • Aduh masalah topi aja jadi permasalahan ampun deh Mpok Neti

      Afifah sakilaAfifah sakila5 bulan yang lalu
    • Ya gpplah bu....itu kan lg buat vlog spy terlht rapi aja.....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • Emang ada laranganx gtue?? Lagian topi yg dipake punya sendiri jg, ya terserah Abang dong, dan klw blum kenal abang gak usa sok komenx,

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
  • Setiap rumah tangga beda2 ya.. Aku pasangan muda menikah baru 1thn msh sma2 krja sambil kuliah, kita tuh mau di aduin kentut jg no problem,,hihihi prinsipnya simple asal jangan malu2'n di depan tmn2nya keluarga n orang tua udh itu aja.... Setelah menikah ya apapun aku n apapun kamu yaudah di Terima aja.. Di bwa Happy aja g prnh yg di jadiin problem trus ntr2nya brantem.

    tata treetata tree5 bulan yang lalu
    • Betul dibawah happy aja rugi org yg kita sayangi jangan sampai tersakiti

      Dinda CantikaDinda Cantika5 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara5 bulan yang lalu
  • Bang, gitu jg kata suamiku. Klo' cowok gpp kentutnya sembarangan dan suaranya keras.

    Desyayu 1391Desyayu 13915 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah vlog dri my fav couple,,,, kalian ber2 tuh pasangan suami istri yang menginspirasi,bnyk pelajaran yang bisa diambil.... sehat dan bahagia selalu,doa terbaik buat Abang sama adek,,,semoga secepatnya diberi keturunan yg saleh dan saleha....amien

    Halimatus Sa'diahHalimatus Sa'diah5 bulan yang lalu
  • Lakik aku juga gk trima klo' kentut tpi klo' udh bnr" kebelet ah udah ah gk perduli brantem urusan belakang..tpi abis brantem aku rayu"

    Desyayu 1391Desyayu 13915 bulan yang lalu
  • Nonton lagi tdi bajak HP paksu ne baru pakai HP g Alhamdulillah Japan Lupa Like Komen Dan Sherenya

    Rusiah JainiRusiah Jaini5 bulan yang lalu
  • Mantap fashion guru fomal ini. Pelajaran yg inspiratif juga buat kita tentang adab buang angin biar ndak buat malu diri sendiri. Thanks ya

    Ani NarulitaAni Narulita5 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR setuju ketutkan anugrah kecuali ditempat umum atau kumpul2 hhhh

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • KALAU DILUAR YAA HARUS ADA TEMPATNYA APALAGI DIUMUM.. INI KAN DIRUMAH, DIKAMAR... SUAMI ISTRI HARUS MENERIMA HAHAAA.... KASIAN KLW HARUS DITAHAN JADI PENYAKIT...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
  • Si abang kocakkk agh, mana ada suara kentut bisa di atur? Hihihi.. Lagian nnt repot kalw si adek jd sakit krn suka tahan kentut tut tut..

    Deasy PuananaDeasy Puanana5 bulan yang lalu
    • Ha ha ha ha

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Hahahaha

      Sheila PerrySheila Perry5 bulan yang lalu
  • Masyaa Allah mami Krn takut di marahin papi lagi kentut nya keluar dari kmar..istri Sholehah..sehat dan bahagia sllu fifo..

    Ayatul HusnaAyatul Husna5 bulan yang lalu
  • Mulai sekarang kalo kentut jangan di tahan dek bisa jadi penyakit..

    Nina AgustinaNina Agustina5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah papi skrng sholat nya udh ga ada yg bolong" lagi..pastiii di jaga bngt kalo mami hamil..semoga sblm ultah mami Allah hizabah doa" kita agar mami fikoh hamil..aamiin ya allah

    Ayatul HusnaAyatul Husna5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin trus kita doakan ya Bun yuk fifo

      Ayatul HusnaAyatul Husna5 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Rusthiwih Hilmi maaf bun sebenarnya bukan masalah egois atau tidak.. Tapi ini masalah kesehatan.. Ade itu punya lambung dan lambung itu pasti sering buat perut jadi kembung.. Ditambah nahan kentut pasti tambah sakit tuh perut.. Klo pas ade keluar jadi kentut.. Klo ga gimana kentutnya ga jadi dan masuk lagi..bisa sakit berhari"sampai harus kedokter krn Aku pernah mengalami sendiri Tapi Insyaallah step by step abang akan berubah saling menghargai dan menghormati satu sama lain. Maaf untuk hal seperti bukan kita membenci, aku percaya abang org sangat baik yg humble dan terbuka dg masukan yg bijak dari kita semua Karena kita menyayangi mereka baik dan buruknya dan tulus apa adanya

      Labibah HasnaLabibah Hasna5 bulan yang lalu
    • @Rusthiwih Hilmi aamiin..semoga ttp Istiqomah ya Bun SM fifo,,

      Ayatul HusnaAyatul Husna5 bulan yang lalu
    • @Ayatul Husna in syaa Alloh bun..

      Rusthiwih HilmiRusthiwih Hilmi5 bulan yang lalu
  • Krn mata blm mengantuk...yukk kita gaspol lagi vlog papi final bunda" kakak" adek" no skip iklannya yaaaa...

    Ayatul HusnaAyatul Husna5 bulan yang lalu
  • Klo menurut aku sih abg nya yg egois,karna kentut dlm kamar aja dipermasalahkn yg terpentingkn gk di dpn org byk.kasihan adeknya smpi sgtunya mnjga perasaan suami harus kentut keluar kamar,bearti abg gk bisa menerima buruk nya adek dong.kan manusiawi punya kesalahan.adek itu wanita superrr baik yg terus berusaha mnjdi wanita mndekati sempurna.abg aja yg terlalu banyak terlalu tinggi menginginkn adek mnjdi sempurna.Kasian adek nya takutnya lama kelamaan gk akan sanggup lg bersama abg..Semoga selamanya ya,ini hanya masukan aja..

    Azam SukmaAzam Sukma5 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR aamiin.. In syaa Alloh.. Semuanya butuh proses.. Kita do'ain terus ya

      Rusthiwih HilmiRusthiwih Hilmi5 bulan yang lalu
    • betul banget harus abang jga ingat gagal menikah 2x gara2 beda prinsip untung sekarang dapetin istri kaya adek yg selalu mengalah dn berusaha menyenangkan hati susminya kita doakan aja semoga si ade kuat dn sabar Aamiin

      Uun NarsihUun Narsih5 bulan yang lalu
    • In syaa Alloh semuanya berproses.. Lama kelamaan abang juga mengerti.. Krn byk juga loh prinsip abang yg berubah setelah mengenal ade.. Kita doakan saja ya

      Rusthiwih HilmiRusthiwih Hilmi5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • @dewi sri bikin Hati ternyuh ya kak....

      tata treetata tree5 bulan yang lalu
  • Markili dan markiton ke vlog papi mami

    Habibah123 Habibah123Habibah123 Habibah1235 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah

    Kirana Sepinur IslamiyahKirana Sepinur Islamiyah5 bulan yang lalu
IDworlds