FIKOH DITINJU FOMAL *^#??

3 Sep 2020
79 255 Ditonton

Komentar
  • Kata orang.tua.di kamar tidur itu tidak boleh myimpan barang taja .seperti gunting obeng pisau dll yg sekiranya.membahayakan...itu takutnya .mimpi mimpi kan..ngga sadar seperti.pspi ini nonjok mami pasti pake tenaga .nonjoknya makanya mami.hampir.nangis..

    mamah NNmamah NNBulan Yang lalu
  • Makany.a.kata orang tua jangsn nyimpanapa apa yg sekiranya membahaysksn.di ksmar todur srprrti guniting..ya.apa aja obeng juga tskutnya ya.seperti itu.mimpi sebab mimpi itu tidak sadar. Ya cantik .ganteng

    mamah NNmamah NN2 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu papi mami sampai dunia akhirat

    Lusi YanahLusi Yanah2 bulan yang lalu
  • Mgkn kecapekan jd tidurny ngigo

    Yuli KarwatiYuli Karwati3 bulan yang lalu
  • Abang fomal sllu bahagia ber2 sampai tua

    Endang SuryaniEndang Suryani4 bulan yang lalu
  • seneng deh kalo liat fifo,,, papi fomal besok jadi juri ga di lida dangdut indosiar,,, kangen banget nih lia fifo ada di tv lagi..

    Yulia AjaYulia Aja4 bulan yang lalu
  • bahagia nya klu ada vlog idola

    Bernard BoyBernard Boy4 bulan yang lalu
  • Iiih nginggo sampai tinju2 gitu sereem gi mana kalau si ade lagi hamil trs terjadi lagi nginggo kaya gitu lagi aduh ,

    Oti CibaliungOti Cibaliung4 bulan yang lalu
    • Ya namax gak disengaja....itu kejadian di alam bawah sadarx....byk kok yg mengalami hal lbh dr itu....lagian kejadian menggigau spt itu gak mungkinlah terjadi terus menerus

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Fifo pasangan yg penomenal semoga kak fikoh da suami sehat selalu panjang umur banyak rezekinya cepat dapet momongan yg sholeh dan sholehah aamiin

    TIKTOK GAMINGTIKTOK GAMING4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sehat bahagia selalu abg adek semoga segera dikaruniai keturunan langgeng sampai surganya Allah aamiiin

    Sani YatunSani Yatun4 bulan yang lalu
  • Go to 50 k,,,siap2 sambungan cerita pak suamii,,

    Rini wagiyatiRini wagiyati4 bulan yang lalu
  • Vlog kesayangan jgn lupa like share and koment

    megawatimegawati4 bulan yang lalu
  • Kkacian cekali cakit dong kena tinju abang , mimpi juga suka ada yg kebawa ke alam nyata ya

    Sri YuliatySri Yuliaty4 bulan yang lalu
  • Orang baik psti dilindungi olehNya

    Ana SungAna Sung4 bulan yang lalu
  • Allhamdulilah semoga selalu sehat dan bahagia, semoga lancar pulang ke jakarta , jangan lupa 3 M

    Tati MuhyatiTati Muhyati4 bulan yang lalu
  • baru sempat nonton vlog abang

    Mardiana munir chanelMardiana munir chanel4 bulan yang lalu
  • JALAN 2 TERUS SOBAT REFRESING BIAR TDK JENUH OLEH RUTINITAS KERJS

    LupaWARDANI SandiDANILupaWARDANI SandiDANI4 bulan yang lalu
  • Semoga bahagia dan sehat selalu

    Ai RosanaAi Rosana4 bulan yang lalu
  • Fikoh formal pasangan shoswit

    Istiroha IstirohaIstiroha Istiroha4 bulan yang lalu
  • Semoga diberi kesehatan dan rejeki yang lancar dan barokah Aamiin dan cepat mendapat keturunan yang sholeh dan sholehah Aamiin

    Mohamad SolehMohamad Soleh4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Smg sehat sll langgeng selamanya dimudahkan rizkinya dan disegerakan dpt momongan.

    Aibil AibilAibil Aibil4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Aamiin aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Vlog lagi dan lagi

    syifa Larasatisyifa Larasati4 bulan yang lalu
    • Alhamdulilah da vlog

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Kayanya abang ke bw krn melihat ayah ruqiya jd kebw mimpi komen ....lake ...share

    Nurjanah YanaNurjanah Yana4 bulan yang lalu
  • Amin semoga slalu dalam lindungan nya.

    Zakian Ulil aidiZakian Ulil aidi4 bulan yang lalu
  • Semoga langgeng sampai kakek nenek ya Fifo Aamiiiin , di-like coment sebanyak"nya ok

    Baiq SetiawatiBaiq Setiawati4 bulan yang lalu
  • Untungny cm mimpi...semoga sehat sll ya fifo

    Ana TaufanAna Taufan4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah

    Iin MusfirohIin Musfiroh4 bulan yang lalu
  • Telat nnton vlog Abang....gegara sibuk dri kmrn.. Ayo bunda jgn di skip iklan nya dn di like coment nd share ia...

    Amanda SafitriAmanda Safitri4 bulan yang lalu
  • semoga sehat selalu buat papi mami

    Suprihatin TitinSuprihatin Titin4 bulan yang lalu
  • Waalaikumsalam wr wb. Semoga selalu dalam lindungan alloh swt aamiin aamiin ya robbalalamiin

    Hadijah HadijahHadijah Hadijah4 bulan yang lalu
  • Sehat slalu

    Ita LiaIta Lia4 bulan yang lalu
  • Maafin ya mi,,papi nya ga sengaja,.alhamdulilah kena tinju jd mami solat malam...senang bngt liat fifo

    Ayatul HusnaAyatul Husna4 bulan yang lalu
  • Mudah2an kejadian serupa gk terjadi lagi, Amin yuk nonton lg vlog papi fomal semalam

    Kholhila 1980Kholhila 19804 bulan yang lalu
  • Jalannya berliku" ya papi mami..jln aja ada yg berliku ya Pi,,dlm berumah tangga jg ada lika likunya...bahagiaaa bngt kalo ada vlog dan dpt notif dari papi..sehat dan bahagia sllu fifo..aamiin

    Ayatul HusnaAyatul Husna4 bulan yang lalu
  • Pokok nya doa yg paling terbaik buat mami dn papi semoga bahagia selalu cepat di karuniai beby jumior amiiin

    Baiq KhusnawatiBaiq Khusnawati4 bulan yang lalu
  • ISTIFAR PAPI KASIAN MAMIDONG KENA TONJOK PASTI SAKIT BANGET SABAR MAMI SEMOGA KALIAN SEGERA DIKASIH MOMONGAN AMIIIIIN

    Denta PbgDenta Pbg4 bulan yang lalu
    • Abang lg ngigo

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Ibuuuu.....itu abangx nonjok lg dlm keadaan gak sadar....klo gak sadar berarti gak sengaja...lagian udh minta maaf tu ke adek

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Namax jg mimpi mba, emang mba klw mimpi gmn sich? Sadar atau gmn?

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • KAN GAK SENGAJA BU. KEJADIAN KAYAK GINI BUKAN ABANG AJA YANG MENGALAMI. COBA SCROL KE BAWAH BANYAK BUNDA2 YANG JUGA PERNAH MENGALAMI HAL KAYAK ABANG.

      Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
    • orang mimpi /ngigau itu dibawah alam sadar say,,siapapun bisa mengalaminya,,jdi biasakan berfikir positif ok

      Muhammad yahyaMuhammad yahya4 bulan yang lalu
  • Lagi magerr ee ada notif cus like komen share

    Yuli TutiYuli Tuti4 bulan yang lalu
  • Sebetul nya bkn mimpi yaa ,emang suami nya sengaja ninju istri nya , bisa juga begitu

    Titien FaridaTitien Farida4 bulan yang lalu
    • Tinju dibawa alam sadar tu ah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Ini lagi gak bisa bedain kejadian yg disengaja atau gak disengaja,udah tahu diblgx mimpi....hadeuh msh gagal paham jg....klo gak suka dg orgx gak usah komen aneh2 ntar menggiring opini jelek ttg suamix...ini lapak org2 yg sll berpikir positif.... Jgn bawa energi negatif utk menjelekkan mrk berdua atau salahsatu dr mrk....semua dengar tu abang blg mimpi tanganx ninju adek...masa gak dengar sih

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Nii org dr planet mana sich, ngacok banget komenx, sotoy bangett, mending balik ke planet km saja,makax klw nnton vlog itu jgn langsung ditelan mentah2 semuax, pikiran harus saring, jgn asal komen saja, masa fans fifo gini cara pikirx sama idolax sendiri

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • Sekali lgi ma,af yaa bukan pengalaman ,cmn dari cerita suami nya kt nya kya bkn mimpi ,sepontan melayang kan tunju gitu kan , dan ke pd FIFO saya tidak bermaksud memojokkan bang fomal ,tp sepintan aja denger cerita nya ,saya menyukai vlog2 mereka koo ,sekali lagi ma,afin yaa

      Titien FaridaTitien Farida4 bulan yang lalu
    • Ma,af bukan saya memojok kan bang fomal ,itu kan reflak kt nya seperti tdk mimpi ,saya selalu suka ko vlog nya Fifo , jd seolah kya bkn mimpi kt nya gitu kan

      Titien FaridaTitien Farida4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah ada vitamin dri ksyngn semoga dbrkn kshtn dan segera mempunyai momongan amin

    Dea imut DeaDea imut Dea4 bulan yang lalu
  • Salam bang

    YT Seleb vlog channelYT Seleb vlog channel4 bulan yang lalu
  • Like komen & share love love love...

    Imas MaesarohImas Maesaroh4 bulan yang lalu
  • ABANG FOMAL MIMPI BURUKKK..SEMOGA GA KENAPA KENAPA AMIN......AMIN...AMI.......SEMOGA ABANG SAMA ADEK SEHAT SELALU

    Khen GamingKhen Gaming4 bulan yang lalu
  • Iyaaaa nak ibu juga pernah di pukul lg tidur lelap ga taunya dia mimpi

    Etty SugiantiEtty Sugianti4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah semoga sehat selalu

    Aulia MarethaAulia Maretha4 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu Abang dan adiak semoga ttp sehat dan senantiasa dalam Lindungan ALLAH SWT....Aamiin Jgn lupa like coment and share

    Lale UncitLale Uncit4 bulan yang lalu
  • Seneng lihat fifo sehat dan bahagia semoga selamanya ,hati2 bang klo tidur jangan terulang lagi nanti adek jadi takut tidur sama abang.jangan lupa,like komen dan shere.

    Wizi SpeedWizi Speed4 bulan yang lalu
    • Namax jg mimpi mba, mana ada org bisa kontrol

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum bunda2 Kaka Kaka yang belum nonton cover mami terbaru "CINTA TERLARANG "jangan lupa nonton di channel IDworlds nya "Yoppy Andrian" biar mami terus semangat cover nya

    welly alhasanahwelly alhasanah4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin oh sama kita haaaaa

      welly alhasanahwelly alhasanah4 bulan yang lalu
    • @welly alhasanah haiiii beb...aku dr angkatan jomblowati fifo family,blm jd bunda...... Ini akun adek cowokku say

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin siap ngerusuuh klau ada kesayangan yg mblookuu

      Muhammad yahyaMuhammad yahya4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin insyaallah selalu bunda

      welly alhasanahwelly alhasanah4 bulan yang lalu
    • Waalaikumsalam wr wb.... InshaaAllah dimana ada fifo pasti kami nonton vlogx tp ttp semangat naikin viewers di channel kesayangan kita ya

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Telat semoga bahagia selalu kesayanganku semoga jadi beby juniorku

    Ilah SuplesihIlah Suplesih4 bulan yang lalu
  • Ya allah lindungilah fifo kesayanganku dari orang orang jahat dan berikanlah kesehatan panjang umur dan rezeki melimpah ruah aamiin

    Euis MaryatiEuis Maryati4 bulan yang lalu
  • Waalaikumsalam,,,,yesss ada vit dr abang ganteng n cantik, seneng bgttt, mg abang adek cpt dpt momongn kembarrrr

    dailychoco 123dailychoco 1234 bulan yang lalu
  • Semoga sentiasa dalam lidungi allah apa yang dihajati di permudah kan oleh allah tak allah sabar dah yakin allah tak allah sentiasa bersama orang yang baik best couple

    Saiful General79Saiful General794 bulan yang lalu
  • Berarti secara tidak sengaja allah menegur fiko fomal tidak boleh meninggalkan shlolat,keduanya harus lebih ta'wa lagi.dan harus banyak mengerjakan sholat2 sunnah,setelah sholat yg wajib.semoga iman dan ta'wa bisa membuat semuanya lbh baik.🤲🤲

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Jgn ngigau lgi yah pi kasihan mami dah imut kecil cantik lgi nt pipinya lebam lho

    Ana SungAna Sung4 bulan yang lalu
  • Like comen n share Bahagia n sehat selalu fifo

    Rina YuhelnaRina Yuhelna4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah semoga sllu diberi kesehatn,kesuksesan ,n kebahagian dan sllu dalam lindunganNYA ,segera mendapatkan momongan

    Marini YusepaMarini Yusepa4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Heiiii...... Kalian pada engeh ga sih,?? Blakangn in viewers Abang jarang tembus 100k..ad apa sama kalian,,ap sudh pada pindah kelain hati,,semoga kalian hanya sebentar kelain hati ny yah,,dan akan kembali lgi ke cinta pertama kalian yaitu FIFO..

    DD INDRA 2021DD INDRA 20214 bulan yang lalu
    • Fifo sll dihati biar yg lain begitu insahAllah tar mereka pulang kerumah fifo

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • @Tuti Ardila iya bun...yg viral byk tp fifo ttp di hati

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Muhammad yahya ksih pemahaman mba biar gak gagal paham, abang lihat dedek nangis saja gak tega, apalagi mau main tangan,

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • @Tuti Ardila aku cowo bunda ..blom nikah...

      DD INDRA 2021DD INDRA 20214 bulan yang lalu
    • HALLO Genk.aku perhatiin di Genk kita juga bnyk yg ga nongol....

      DD INDRA 2021DD INDRA 20214 bulan yang lalu
  • Senengnya lihat kalian ..semoga samaws ya

    Muh YusufMuh Yusuf4 bulan yang lalu
  • Abang lucu kodenya tinju-tinjuan ya

    Lamongan 123Lamongan 1234 bulan yang lalu
  • Jadi ingat vlog waktu ke bandung yg berandai2 ngigau cakar2an berdua ya allah awas kejadian looo abang

    Suprap ToSuprap To4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.Bapak sama Ibu Nyonya sehat.

    Partni Mbak pastiPartni Mbak pasti4 bulan yang lalu
  • Trnyata pnglmnku sm adek sm...q prnh ditempleng dn ditark2 sm suamiku dlm keadaan trtidur dn q kaget bnget....bgt jg dg suamiku stlh sadar dr tidurx...dia kget dn bingung dg ap yg sdh dilkuknx sm q..

    akhmad doyyifi aliakhmad doyyifi ali4 bulan yang lalu
    • Bnyak yg memgalami hal seperti itu aku aja pernah terus ku pukul bokong miswaku rang aku dijambak hhh

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Ya Allah lucu juga cerita mami dan papi..

    setyo mardi utamisetyo mardi utami4 bulan yang lalu
  • Trauma adik di masa lalu blm sepenuhnya pulih, waktu adik kena tinju abang saat kondisi mimpipun adik jdi teringat lgi kejadian di masa lalu Mamaknya mdah2an adik selalu dalam lindungan Alloh SWT dan trauma di masa lalu bisa sembuh total.

    hamzah fauzihamzah fauzi4 bulan yang lalu
  • mungkin karna masih kebawa suasana aja bang. jd kebawa mimpi.

    V_aja _V_aja _4 bulan yang lalu
    • Katak nya tp orang mimpi kan ga sadar ya bun

      Tuti ArdilaTuti Ardila4 bulan yang lalu
    • Setuju bunda begitu juga pemikiranku

      Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Yoook bang adek bangun...dibiasakan jalan pagi2 biar langsing hhhh...trs nguatkan adek biar traumanya hilang dan jangan dipikir dalem2 jangan bayangkan yg g2..sll bersyukur sering dengarkan tausyiah biar adem hatinya.

    Ummi UmmiUmmi Ummi4 bulan yang lalu
  • Lake komen n share

    Ainul FitriahAinul Fitriah4 bulan yang lalu
  • Selalu positif thinking aja mamih papih selalu bekali dri dng iman islam kita kalian org baik Alloh pasti slalu jagain kalian

    Sri LestariSri Lestari4 bulan yang lalu
  • Adek jangan selalu memikirkan yg gk gk ...karena itu tdk bagus.. maaf bukan menggurui...tetapi selalulah berpikiran baik .karena kolo kita berpikir baik baik itulah yg akan terjadi .dan begitu juga sebaliknya semoga kalian selalu bahagia

    Roslin SimangunsongRoslin Simangunsong4 bulan yang lalu
    • Menghilangkan trauma dr kecil itu sulit mba, kadang kita pintar berkomentar ini itu tp coba kita diposisi dedek, apakah bisa sekuat dia, mending kita doakan saja semoga fifo selalu dlm lindungan Tuhan,saya yakin kok dedek paling bnyak berpikir baik kok mba,cuman pas kejadian itu saja jd dedek keingat trauma masa kecilx, itu secara tdk langsung refleks saja biasa dtg dipikiran mba

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
  • Ya Allah papi.....simungil ditinju papi...utg papi ngigo...GPP ya mi yg penting HBS itu dipeyuk2

    Rafa KhasyfillahRafa Khasyfillah4 bulan yang lalu
  • Waalaikumsalam,,,yeee ada vitamin lg dr abang ganteng n cantik, do'a terbaik bwt abang adek n keluarga, smg cpt dpt momongn kembarrrr,,,Aamiiin YRA

    Nani AyuNani Ayu4 bulan yang lalu
  • Waduuuhhh kasian adek kena tinju abang...yakin tuh abang pst merasa bersalah banget gara2 mimpi berantem...jd ingat dulu sblm nikah cerita berantem ngigau hehee...

    Herlina EulinHerlina Eulin4 bulan yang lalu
  • Yeyyy markinoonn jgn lupa like n komen yaa,,bhgia sllu fifo

    Pro yaniPro yani4 bulan yang lalu
  • Lake ....komen share bunda ada si cantik n ganteng

    Nurjanah YanaNurjanah Yana4 bulan yang lalu
  • Teringat Cerita ngigau waktu jalan jalan ke Bandung . Pas sdh nikah baru ngigau lagi

    eva marianieva mariani4 bulan yang lalu
  • Sblm braktifitas kt senam jari lgi yoooo...marree tuk fifo ksayangan smoga kt smua kdpannya mkin sukses Amiiiin...

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Hehehehe...kok bisa...😄

    Tatik AyuTatik Ayu4 bulan yang lalu
  • Assalamu'alaikum bucan ayo di like N no skip iklan ya untuk kesayangan kita fifo

    Sunaryo ApriyantiSunaryo Apriyanti4 bulan yang lalu
  • Semoga Allah sllu melindugi Abang Ama Ade dimana pun berada ,Aamiin🤲

    Desi LindayaniDesi Lindayani4 bulan yang lalu
  • makany kalu mau tdr berdoa dlu ...biar tangn ny gk nyasar k pipi mami...

    ida Faridaida Farida4 bulan yang lalu
    • Tahu dr mana mrk tidur gak berdoa?gak usah berpendapat sendiri klo gak tahu kepastianx.....namax mimpi&menggigau.... ya wajarlah klo ada kejadian yg diluar kendalix krn terjadi dialam bawah sadarx......walau berdoa sekalipun hal itu bs sj terjadi pd siapapun

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Emang mba tau klw abang gak berdoa pas tdur gtue, siapapun bisa ngalami yg namax mimpi mba, bukan cuman org yg tdk berdoa saja yg ngalami mimpi gtue,

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
  • pasangan harmonis lek en komen

    Kania NiaKania Nia4 bulan yang lalu
  • Waduh kejadianny smp terbawa mimpi... udh bang jgn diingt2 tuh jdi salah sasaran buknny guling apa bantl mlh istri tercinta kena tiju haaa... yaaa namany orng gk sadar... banyk ya penglmn hidup yg lucu2 biar nanti bisa untk cerita ank cucu.

    Sundari WinarsoSundari Winarso4 bulan yang lalu
  • Semoga adek dan abang sehat2 dlm lundungan alloh swt. Aamiin

    Keizha NuraliviaKeizha Nuralivia4 bulan yang lalu
  • Dah 6 kali nonton tp ms ngakak nontonx

    Hasriani AnisHasriani Anis4 bulan yang lalu
  • Ya Allah,,lindungi mereka,sabar ya kesayangan

    Elly JulitaElly Julita4 bulan yang lalu
  • Abang jaga hati hati ade fikoh dia itu seorang istri yang sholehah.. Sayangi dia nya abang...

    Yunita FahrunisaIBM 13Yunita FahrunisaIBM 134 bulan yang lalu
    • Gak usa diajari buu, itu kata Abang yaa, org lain saja disayang, masa istrix gak,dapatx saja susah ,aneh kali ibu niii,bukan berarti ibu lihat vlog krn abang lagi mimpi/gak sadar tinju dedek trus ibu berpikiran abang gak sayang istrix,

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • Yaelah bu. Pasti disayang sama abanglah. Fikoh kan istrinya. Ibu nonton vlognya sampai selesai gak sih? Kok komennya agak gak nyambung ya.

      Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
  • Like coment and share

    Sulastri LaubihiSulastri Laubihi4 bulan yang lalu
  • hati2 lo bang suami ibu juga sering begitu kalau mimpi

    zahra tunisazahra tunisa4 bulan yang lalu
    • Ya gak mesti disamaain jg kali sama suamix ibu, gak mesti apa yg suami ibu lakukan itu jg abang lakukan, ya semoga nii pertama n terakhir kali abang gtue mimpix, gak keseringan kayak suami ibuu

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
  • Aduh ini pengantin baru semoga samawa dansehat terus amin

    Elli HalimahElli Halimah4 bulan yang lalu
  • Biasanya kl ada kel yg di Ruqiyah...keluarga nya hrs jauh dari pasien tersbt .takut nya penghuni pasien tsbt pindah ke klg yg lain....yg ada di dlm ruangab hanya TIM nya sj.wallahuakam bisawab.

    kartina mansurkartina mansur4 bulan yang lalu
    • Sebetulnya kita bisa meruqiah sendiri ...di dlm Alqur'an banyak ayat"pengusir setan.

      kartina mansurkartina mansur4 bulan yang lalu
  • kejadian yang tidak biasa dilihat biasannya jadi kepikiran akhirnya terbawak dlm mimpi, byk-byk istifar biar dijahukan dari setan yang terkutuk

    Novi NovinyatiNovi Novinyati4 bulan yang lalu
  • Kirain apa rupanya formal mimpi

    Yanti LubisYanti Lubis4 bulan yang lalu
    • Ya bun jd lucu dengernya haha

      Tuti ArdilaTuti Ardila4 bulan yang lalu
  • Lain kali mimpi berantem bedua bang cakar"an terus sambil jln.. Seru kali ya bang. Wkwkwkwkwkwk

    Siti RukiahSiti Rukiah4 bulan yang lalu
    • Biasakan komen yg baik say,,seandainya itu terjadi pada diri sendiri gimna,,apakah baik ?

      Muhammad yahyaMuhammad yahya4 bulan yang lalu
  • Cantik banget ,mg kalian berdua slalu bahagia dan sehat selalu aamiin

    Umi LilikUmi Lilik4 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    siti Fatimahsiti Fatimah4 bulan yang lalu
  • Masaowlloh Semoga jangan Terulang lagi ya abang kasiyan adek

    NOVITA taiwanNOVITA taiwan4 bulan yang lalu
  • Jangan lama lama lanjutannya ya bang

    tiyanah latiftiyanah latif4 bulan yang lalu
  • Nonton vlog pasangan tergokil

    Yati HayatiYati Hayati4 bulan yang lalu
  • Alhmdlilah...,,ada flok dr ksyngan, like n coment n share

    Sel LySel Ly4 bulan yang lalu
  • Hhhhh ingat plog klian waktu liburn ke bandung certa fikoh kecil suka ngigau hhhhhhh untung enggk di luar brantam nya hhhhhhh

    elda hermitaelda hermita4 bulan yang lalu
    • Bener bun buat kenang2 an di hr tua jd bisa cerita ke cucu

      Tuti ArdilaTuti Ardila4 bulan yang lalu
  • Bahagia dan sehat selalu untuk kalian berdua ....SAMAWA....Aamiin YRA

    Haekal Maulana 101Haekal Maulana 1014 bulan yang lalu
IDworlds