PADA KELAPARAN.., | FIKOH FOMAL FANDRI

21 Des 2020
49 303 Ditonton

Komentar
  • Selalu like komen share

    Yuli TutiYuli TutiBulan Yang lalu
  • Bang sepi banget g ada kabar sm sekali pada gabut ni bang...kangen kejulitan mrk ber2 lihat d story muncul berdua gitu aja udah seneng banget ..udah nikah bang tinggal menikmati kebahagiaan ya bang adek.

    Sofi SofiSofi SofiBulan Yang lalu
  • Mana blog barunya...lama tak muncul

    Rusmini MomonRusmini MomonBulan Yang lalu
  • Semangat trus sehat trus buat kalian bertiga salam kenal dari saya kak sinta belitung timur .

    Sinta beltimSinta beltimBulan Yang lalu
  • Ayuuk bang ditunggu vlogx tetep semangat ya bang...biarkan org berkata apa yg penting happy rumah tangga berkah dan harmonis.

    Aibil AibilAibil AibilBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah...terobati kangen sm mami n papi smga sehat & kebhgiaan menyeratai Xan slalu

    supatmiah Windasupatmiah WindaBulan Yang lalu
  • Jika ada kata2 yg menyakitkanmu menunduklah dan biarkan ia melewatimu jangsn dimasukkan dlm hati, agar tdk lelah hatimu. Siapa tahu Allah mengangkat detajatmu lewat itu smg abg dberi kelapangan hati yg luar biasa.

    Aibil AibilAibil AibilBulan Yang lalu
  • Sering kecewa dgn hinaan dan cacian org lain? Ingin membalas perbuatannya? Yakinlah, jangan mau diatur keburukanmu oleh org lain( by Aagm ). cukup langitkan dgn do'a krn yg kembali kpd kita adalah perkataan dan perbuatan kita sendiri.

    Aibil AibilAibil AibilBulan Yang lalu
  • Nonton maning nonton maning,, hehehe

    harminiharminiBulan Yang lalu
  • Asalamualaikum ajah ah

    Yutis TriYutis TriBulan Yang lalu
  • Alhmdllh ada kesayanganku...

    Yuli AntiYuli AntiBulan Yang lalu
  • Kompak selalu bunda2 dan fifi

    Yoskarla IlhamiYoskarla IlhamiBulan Yang lalu
  • Fafih Ama mamih jg kesehatan ya mg cepat punya momongan๐Ÿ™

    Femyta AprilyaniFemyta AprilyaniBulan Yang lalu
  • Alkhamdulillah, semoga kebahagiaan selalu menyertai mu fifo... Aamiin yra...

    Afri AsiantoAfri AsiantoBulan Yang lalu
    • Aamiin yarobbalalamin,

      Tutik MamaTutik MamaBulan Yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
  • baru nonton , hp error 2hari jadi katinggalan banyak nih.

    Maryam UmayaMaryam UmayaBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum selamat siang bunda cantik sehat dan bahagia selalu ya

    Kholhila 1980Kholhila 1980Bulan Yang lalu
  • Selamat pagi yubangun kita cek yang ini yu

    Yutis TriYutis TriBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah,,, sehat, berkah dan bahagia selalu buat Abang sama adek,,,doa terbaik buat kalian ber2...

    Halimatus Sa'diahHalimatus Sa'diahBulan Yang lalu
  • Sehat selalu mami papi

    Dhely FatmaDhely FatmaBulan Yang lalu
  • Wawww akhirny vlog yg d tunggu2

    Dhely FatmaDhely FatmaBulan Yang lalu
  • Makan"

    Mamah RafaMamah RafaBulan Yang lalu
  • Sehat untuk fifo dan fandrie Sukses dan selalu kompak

    Arrafli SetiawanArrafli SetiawanBulan Yang lalu
  • Bnyk doa dn cinta tuk fifo mog slalu bersma2 hingga surgany

    Amin AminAmin AminBulan Yang lalu
  • semoga berbahagia selalu fifo.

    sari murni murnisari murni murniBulan Yang lalu
  • Di makasar gudangnya ikan seger"ya bund

    Sriandani WaluyoSriandani WaluyoBulan Yang lalu
  • sukses slalu fifo

    rudy puji astutikrudy puji astutikBulan Yang lalu
  • Barakallah sehat trus klian

    Nurul AuliyahNurul AuliyahBulan Yang lalu
  • Semoga makin sukses dan segera mendapat momongan amien

    Iin MusfirohIin MusfirohBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah ada penyemangat dr ank2 kesayangan sehat bahagia dan sukses selalu

    Asmah MartanAsmah MartanBulan Yang lalu
  • Tak kan pernah bosan selalu nonton vlog kalian....jgn kan vlog yg baru..vlog yg lama aja msh ditonton...

    Amri ApriyanaAmri ApriyanaBulan Yang lalu
    • @tri widayati ...samaan kita ya hbisnya ga bosen2 nontonnya vlog mreka real ga macam..vlog kehidupan sehari2 mlah kadang lucu bikin ktawa....

      Amri ApriyanaAmri ApriyanaBulan Yang lalu
    • Ko sama kyak aq bun..

      tri widayatitri widayatiBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah ada vlog baru walau telat nonton, tpi lumayan bisa naikkan imun tubuh...seru banget deh kalo sudah pada kumpul, sehat selalu yah kalian couple kesayangan

    Rosmalia NurRosmalia NurBulan Yang lalu
  • Berharap secepatnya bs liat vlog Abang yg judulx rmh baru dn adek fikoh yg positif hamil, Aamiin ya Allah Rasulullah.

    Palangka RayaPalangka RayaBulan Yang lalu
    • Aamiin,,ya ALLAH

      Fendik FaqihFendik FaqihBulan Yang lalu
    • Amin

      tata treetata treeBulan Yang lalu
    • @tri widayati Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin.... Semoga harapan kita segera terkabul ya mak...

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
    • Peluk mereka dgan doa..smoga apa yg kita hrapkan sgera d ijabah Allah ..

      tri widayatitri widayatiBulan Yang lalu
  • Sblm bobo siang ritualnya nonton flog fifo ksayangan ...smoga mkin sukses

    Noor AisyahNoor AisyahBulan Yang lalu
  • Slmt beraktifitas smuanya.. Sehat selalu

    Pramesthi SeptianiPramesthi SeptianiBulan Yang lalu
  • Asekk ada vit ayo like koment and share ya emak2 bunda2

    Nengah WentianiNengah WentianiBulan Yang lalu
  • Sehat selalu ya ,makasih vloq nya

    tiyanah latiftiyanah latifBulan Yang lalu
  • Sehat slalu amiin

    Ita LiaIta LiaBulan Yang lalu
  • Love

    risca koestoerrisca koestoerBulan Yang lalu
  • alham dulilah semoga papi dan mami selalu sehat semakin mersrah dan selalu. di limpahkann rahmat dan risky yg berlimpah amin..

    ytkasftry lolytkasftry lolBulan Yang lalu
  • Baru sempat liat vlog 3f.semoga selalu dlm lindungan Allah SWT ammiiin.

    Hijra WatiHijra WatiBulan Yang lalu
  • SEMOGA TERJADI FIFO JUNIOR.... DI MAKASAR ... AAMIIN... ABISS AZAAAA NI VLOG... NONTON MAKK..

    MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBARBulan Yang lalu
    • Aamiin allahumma aamiin,smg doa n ihtiar dr bunda2 n abang adek d ijabah allah

      Tutik MamaTutik MamaBulan Yang lalu
    • Nonton lgi

      tri widayatitri widayatiBulan Yang lalu
    • kngen cerpenya mak.

      azka naufalazka naufalBulan Yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin... Tumben singkat bgt komenx mak...kangen cerpenx yg panjang itu....

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
  • Sehat selalu fifo.

    Winarti winaWinarti winaBulan Yang lalu
    • Aamiin allahuma Aamiin

      Sulami SulamiSulami SulamiBulan Yang lalu
  • Yaah telat,,yg komen udh 1,3k aja,, Ga apa2 dah,yg penting ritual wajib harus di lakukan..like, komen, subscribe,,,, semoga fikoh cepat positif hamil.

    DD INDRA 2021DD INDRA 2021Bulan Yang lalu
    • Aamiin ya ALLAH...

      Fendik FaqihFendik FaqihBulan Yang lalu
    • @DD INDRA 2021 okay lah klau begicu,, yg penting sll jaga kesehatan

      harminiharminiBulan Yang lalu
    • @harmini Ga tau ma,,blom ad rencana ke mana2 in..

      DD INDRA 2021DD INDRA 2021Bulan Yang lalu
    • @DD INDRA 2021 hahaha,,,MET siang de,,, rencana libura akhir tahun kemna nih?

      harminiharminiBulan Yang lalu
    • @harmini Haha....ma penyakit julid ny kumat lgi.. Kebnyakan gaul am si Wina sih..jadi ketularan ..

      DD INDRA 2021DD INDRA 2021Bulan Yang lalu
  • Woowww iklannya warawaw bingit ini,,tapiii ttp ya bunda" kakak" adek" no skip iklannya..okayy

    Ayatul HusnaAyatul HusnaBulan Yang lalu
  • Mohon maaf yach Abang kami hanya bisa menyuguhkan yg sederhana. Tapi semoga dgn kesederhanaan ini bisa bermakna di hidup abang sm adek.

    Ibu guru IdhaIbu guru IdhaBulan Yang lalu
    • Fifofamily makasar salam kompak n keren habis

      Tutik MamaTutik MamaBulan Yang lalu
    • Keren bget fifo mkasar..

      tri widayatitri widayatiBulan Yang lalu
    • @Palangka Raya Alhamdulillah

      Ibu guru IdhaIbu guru IdhaBulan Yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR trimakasih, jadi terharu

      Ibu guru IdhaIbu guru IdhaBulan Yang lalu
    • @Muhamad Nurdin trimakasih banyak

      Ibu guru IdhaIbu guru IdhaBulan Yang lalu
  • Kurang afdol kalo nonton vlog fifo tdk di ulang" rasanya gimana gtu..

    Ayatul HusnaAyatul HusnaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah, semoga Makassar selalu berkesan buat fifo

    Ibu guru IdhaIbu guru IdhaBulan Yang lalu
  • Risiko jd publik figur itu pasti ada yg suka dan g suka krn banyak kepala cara pemahaman dan pengalaman juga berbeda smg abg tetap sabar, g cmn di fifo aja bang hampir semua artis banyak yg dinyinyirin yg lagi viral aja ada yg menghujad gara2 gendong2an. Fifo tetap semangat.

    Ummi UmmiUmmi UmmiBulan Yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR betul maak, padahal sudah di jelaskan, suami ada kerjaan, masih nanyak Lama ya, kapan pulang, kerja aja belum, malah nanyak kapan pulang, kadang s mosi juga ya maak.

      ernawati kastonoernawati kastonoBulan Yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR bner bget tu..kepo nya pda kebangetan..

      tri widayatitri widayatiBulan Yang lalu
    • @Ummi Ummi PENYAMPAIN KURANG APAAN MAK, HEHEE KLW TIAP HARI DISAAT BIGO YANG DICARI PAPI MANA ABANG MANA... KITA YANG LIAT KOMENT CAPEKKK HEHHEHE NTI KLW ABANG NGK NGAPAIN NGAPAIN DAN NGAK ADA KERJAAN JUGA NONGGOL... MAKSUDNYA SAYE GITU HARUS DIPAHAMI YANG MENGIKUTI FIFO.... BEGICU MAKKK... KAN ENAK KLW DINIKMATI...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBARBulan Yang lalu
    • @Ummi Ummi KLW FIFOFAM EMANG LUAR BIASA.. KLW YANG TANYA KEPO TENTANG URUSAN RUMAH TANGGA FIFO SUDAH PASTI BUKAN FIFOFAM.. MAKANYA KLW NGERTI PASTI TAHU.. SEPAHAM NYA YANG GMANA BUK... COBA DIPERHATIKAN SAYE BAHAS APA HEHEHE..

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBARBulan Yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR masaaak se sm aja kayaknya.fifofam semuanya luar biasa, mungkn cara penyampaiannya aja yg kurang pas.

      Ummi UmmiUmmi UmmiBulan Yang lalu
  • Like comen n share Bahagia n sehat selalu fifo

    Rina YuhelnaRina YuhelnaBulan Yang lalu
  • Bahagia selalu ya abg dan adik, mudah2an jodoh dunia akhirat, SAMAWA dan secepat nya di titip kan Allah keturunan...Amiiin..

    sri yuliatisri yuliatiBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah...abang adeek mksih vlogx ya..smg smkin skes..bxk rejeki..Aaamiiin..yra

    Fatimah SamsyuFatimah SamsyuBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah....ada s cantik and ganteng kangenya terobati

    Nai MuliawattiNai MuliawattiBulan Yang lalu
  • Sehat selalu kesayangan ku

    Sri YuslianiSri YuslianiBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah sehat dan bahagia selalu buat abang dan adek

    rumini Darmawanrumini DarmawanBulan Yang lalu
  • Semoga papi mommy n fandri slalu di beri kesehatan Amiin love you like coment n share

    Rachel 75Rachel 75Bulan Yang lalu
  • Alhamdulillah ada vitamin dari anak kesayangan bunda2 fifo family

    Asrawati KdiAsrawati KdiBulan Yang lalu
  • Hore ada vlog papi mami lagi.sehat selalu dan bahagia selalu papi mami amin.

    Deaimut DeaimutDeaimut DeaimutBulan Yang lalu
  • Klu gak kelaparan bukan 3F namanya, maklum tiap vlog kudu ada yg di makan, ye kan 3F ? Tapi seneng klu lihat 3F mkn dgn lahap bearti pada sehat, cuma ya itu cuma bisa nelen ludah n ngiler, yg di mkn menunya tuh enak" buangettt Sehat n Bahagia 3F

    Ida Yati AzmiIda Yati AzmiBulan Yang lalu
  • Yang lg gak nafsu makan nonton flog ini dijamin nafsu mkn bertambah....like n komen no skip.iklan

    Siti RomelaSiti RomelaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah dapet iklan 3 jam lebih 10 menit demi fifo no skip iklan.

    Febri YantiFebri YantiBulan Yang lalu
    • @Rezi Setiawansyah alhamdulillah

      Febri YantiFebri YantiBulan Yang lalu
    • Mantap Bun.....sy blm pernah dpt selama itu paling lama baru dapat hampir satu jam lah.... hehehe

      Rezi SetiawansyahRezi SetiawansyahBulan Yang lalu
  • Like Comment Share

    Betty PutriBetty PutriBulan Yang lalu
  • Salam kenal dr toraja utara

    Harianti MaliHarianti MaliBulan Yang lalu
  • like coment and share

    rahma maulina molinarahma maulina molinaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah

    Winda SariWinda SariBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah.. ada vlog dr ksyangan. Sehat dan bahagia selalu buat Abang adek. Semoga Allah segera mnitipkan amanah anak buat Abang adek dan smg selalu dlm lindungan Allah dimanapun berada, Aamiin.

    Nisful LailiNisful LailiBulan Yang lalu
  • Ahirnya sekian lamanya yg ditunggu tunggu nongol juga

    Fr VFr VBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum abang dan adek sehat"sllu kesayanganku semoga rumah tanggany langgeng sampek maut memisahkan kalian berdua dan smoga cepat dkasih momongan Aamiinn yarobbal alamin

    Fr VFr VBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum selamat pagi, awali pagi ini dengan semangat ya, tentunya di temani kesayangan kita

    Kholhila 1980Kholhila 1980Bulan Yang lalu
  • sehat dan bahagia selalu ya papi, mami

    marwah triana13marwah triana13Bulan Yang lalu
  • Semoga bahagia dan sehat selalu

    Didin MuhidinDidin MuhidinBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah ada vlog dr fifo,jngan lupa like komen and share

    Suprehatin TitinSuprehatin TitinBulan Yang lalu
  • Bahagia selalu pasangan idolaku, semoga kita semua dalam linfungan Allah SWT Aamiin

    Sahaya SahayaSahaya SahayaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah diberi kesehatan n rezeki yg melimpah Aamiin YRA

    Aida RahmanAida RahmanBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah ๐Ÿ‘

    Ningsih RusdimanNingsih RusdimanBulan Yang lalu
  • Sehat d bahagia selalu ksyngan

    Ana SungAna SungBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah walaupun telat nontonnya Sehat selalu yaa fifo bahagia dunia akhir Yuuu di lake coment dan share lagiii

    Yani SusantianaYani SusantianaBulan Yang lalu
  • Baru hadir nih , ,sukses selalu couple favorite aq, ,

    Mifta janatiMifta janatiBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah vlog yang ditunggu tunggu muncul sehat selalu fifo

    umi nurhayatiumi nurhayatiBulan Yang lalu
  • Jangan lupa like coment dan share , semoga segera diberi amanah

    ros mainiros mainiBulan Yang lalu
  • Ahamdullillah semoga setiasa dalam lidungi allah swt di murah kan reaski dah sehat secepat nya di beri kan zuriat

    Saiful General79Saiful General79Bulan Yang lalu
  • Sehat selalu kesayanganku .....

    Adinda Septia KinantiAdinda Septia KinantiBulan Yang lalu
  • Like coment and share

    Salim MeilindarSalim MeilindarBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah,smg 3f slalu dlm lindungan dan penataan Allah bahagia dunia akherat,dan fifo sgr di ijabah doanya2 untuk py bebi yunior aamiin(seneng banget liat papi ,mapi dan si ganteng)

    Umi LilikUmi LilikBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah ada vlog dari 3f meskipun lihatnya telat , Sehat selalu ya kalian bertiga. Jangan lupa like komen and share cus nggak pakai lama

    Siti KaryatiSiti KaryatiBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah, smg Fifo sll sehat, bahagia dan sukses serta cepat diberikan amanah Fifo junior Aamiin

    Khoiriyah BaderiKhoiriyah BaderiBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah like komen n share

    Rinih SunRinih SunBulan Yang lalu
  • Yuk mak2 like komeb and share

    Mama RonandMama RonandBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah ada kesayangan bahagia sehat slalu di manapun berada

    rafaelrasya Baturafaelrasya BatuBulan Yang lalu
  • Alhamdulilla ad vlog papi gaspool ya

    Saribunga BungaSaribunga BungaBulan Yang lalu
  • Slhamdulilah ada pitamin dsri papi

    Ilah SuplesihIlah SuplesihBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah sukses n sehat selalu y fifo kesayangan kita bunda2 fifofam ..

    Manah JayaManah JayaBulan Yang lalu
  • Vlog baru dr bpk negara....

    syifa Larasatisyifa LarasatiBulan Yang lalu
  • Semoga fifo sehat selalu panjang umur banyak rezekinya cepat dapet momongan Aamiin ya Allah senang liat fifo bahagia selalu.

    Febri YantiFebri YantiBulan Yang lalu
  • Selamat sampai tujuan.

    Dahlia DahliaDahlia DahliaBulan Yang lalu
  • Bismillah doa yg terbaik semoga sehat selalu lancar sukses selalu semoga selamat sampai 7an semoga allah melindungi adek fikoh &abang fomal cepat di beri momongan yg sholeh &sholekah samawah sampai dunia ahirat . Aamiiin ya allah

    Nora JawaNora JawaBulan Yang lalu
  • Terbangun di tengah malam ternyata ada vlog papi,,lngsung markiton,,no skip iklannya Yo..

    Ayatul HusnaAyatul HusnaBulan Yang lalu
    • @qorid wayuni Sd siap bun..

      Ayatul HusnaAyatul HusnaBulan Yang lalu
    • @Ayatul Husna okeee siipppp tariiiiikkk sisss...goyaaang jariii he he

      qorid wayuni Sdqorid wayuni SdBulan Yang lalu
    • @qorid wayuni Sd ayo Bun kita semongko

      Ayatul HusnaAyatul HusnaBulan Yang lalu
    • Ok okeee siiiiippp

      qorid wayuni Sdqorid wayuni SdBulan Yang lalu
  • Yeeee

    safira officialsafira officialBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah papi kasih vlog sebelum tidur

    anna apriliaanna apriliaBulan Yang lalu
  • Alhamdulilla ada pitamin dari abang.semoga sehat selalu di murakan rezeki dan d lancarksn segala urusanya.segera mendapat momonga dan bahagia sampai di syurganya amin.

    Maulana habizarMaulana habizarBulan Yang lalu
  • Alkhamdulillah,, tengah MLM baru bisa nonton,, iklannya bererot,,berderet berbaris,, tak apelah,, utk kesayangan mah nggak bakal aku skip iklannya,,, Yg blm tdr kayak Saye,, Maree kita nonton vlog pak bos dulu,, Smga kita semua sll di beri kesehatan,, aamiiin Dan 3f jg sll di beri kesehatan kemudahan dan kelancaran dalam hal apapun,, cepat dpt momongan aamiiin,,

    harminiharminiBulan Yang lalu
    • Absen dulu ah di lapak... Mumpung lgi of.

      DD INDRA 2021DD INDRA 2021Bulan Yang lalu
    • @harmini harus semangat dong bun

      Ayatul HusnaAyatul HusnaBulan Yang lalu
    • Aq bru sempat nonton beb,,semalam hp lowbet hbis nonton live bigo

      Imho FadlyImho FadlyBulan Yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin.... Maaaak met pagi... Slmt beraktifitas,mari ramaikan lg vlog abang

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
    • @Ayatul Husna semangat Bun,,

      harminiharminiBulan Yang lalu
IDworlds