DIBUANG SAYANG | SALFOK KEUSILAN MAMAS RINTO

19 Sep 2020
76 372 Ditonton

Komentar
  • Semoga d ultah nya fikoh,,,,menjadi berkah,,,,,

    Mhmmad AfizhMhmmad Afizh2 bulan yang lalu
  • Liat Vlog Ini Jadi Kangen Keseruan DiButik

    Muhammad Al FauziMuhammad Al Fauzi2 bulan yang lalu
  • Fifo sehat d bhagia mkin sukses brsma kel bsar fifo family ...

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • TAR GENK RUSUH ULANG TAHUN KASIH 2000 AJAA..... HAHAHAA APALAGI MBLOOOOL KAYA HAPPY AJA DAHHH....

    MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
    • Eh baru nemu komen mak.....kebetulan lg keluyuran vlog lama...genk rusuh ntar ultahx kita rayain ya mak...hahaha

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • Semoga mami syang sehat dn cpt dikasih momongan amin2.YRA.

    Sara SaraSara Sara4 bulan yang lalu
  • Msih liat flog ultah mami mkan brsma smoga berkah barokah...sehat pnjng umur d bhagia truuusss..

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh4 bulan yang lalu
  • aku selalu berdoa untuk mu fifo

    Sunarti NartiSunarti Narti4 bulan yang lalu
  • Semoga fifo di jauh kan dari kejahatan

    Sunarti NartiSunarti Narti4 bulan yang lalu
  • Semoga fifo selalu dalam lindungan mu ya allah amin

    Sunarti NartiSunarti Narti4 bulan yang lalu
  • Ya allah rusuh bgtt sih vlog yg ini aq smpe ngakak gk berhenti2 gegara kelakuan mas rinto, apalagi yg pas nuangin lagi makanan ke dalam nampan , trus yg ngakak2 gk jelas sama ramce hahahaha...aq jdi ikutan ngakak

    i_ mufarihahi_ mufarihah4 bulan yang lalu
  • Tetap stia dgn fifo...smg sehat bahagia dilancarkan rizkinya dan sll dlm lindungan Allah

    Mochammad Fattah RezanandaMochammad Fattah Rezananda4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah jangan lupa mampir like komen share and subscribe ya 😘😘

    Dea NewsDea News4 bulan yang lalu
  • Boleh kan kalau bilang kangen vlog?

    Shinta WulanShinta Wulan4 bulan yang lalu
  • Semoga papi mami sekeluarga dbrkn kshtn dan dmrhkn rezekinya dlncrkn sgla usaha dan bisnisnya amin.

    Dea imut DeaDea imut Dea4 bulan yang lalu
    • Aminnn.

      Amin AminAmin Amin4 bulan yang lalu
  • Semoga berkah ,aamiin

    Tati MuhyatiTati Muhyati4 bulan yang lalu
  • Usil banget ya mamas rinto bikin rusuh,tapu gokil sih jadi rame suasananya.....

    Siti MasrurohSiti Masruroh4 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah rezeki istri Sholehah terharu rasanya banyak yg sayang sama si mami begitu juga dgn suami yg begitu romantis nya ,ya Allah jagalah cinta mereka berdua sampai ke jannahmu.

    Paidah RambePaidah Rambe4 bulan yang lalu
  • Barakallah FII umrik adek fikoh semoga semua doa2 MU di jabah oleh Allah SWT

    Marini YusepaMarini Yusepa4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah may hbd ya mami cantik.moga panjang umur,rejeki melimpah,kesehatan,dan diberi fifo yunior amin2 YRA.tetap bahagia papi mami samawa tiil hannah 🀲🀲

    Sara SaraSara Sara4 bulan yang lalu
  • Ditunggu vlog barunya bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Rezeki istri solekhah

    Ana SungAna Sung4 bulan yang lalu
  • sukses ya

    Mardiana munir chanelMardiana munir chanel4 bulan yang lalu
  • Mhn mf jgn marah Bang...Berasa Norak bgts y..Plastik di jok " a kok g di lepas....g panas n g berisik Kresek" y...Bang

    Induk WurdyaningsihInduk Wurdyaningsih4 bulan yang lalu
    • BERATI NGAK NONTON VLOG SEBELUM NYAAA......HHAHAAA...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
    • BERANI BGT KOMEN NORAK DVLOG ABNG .ABANG ITU TDK AKAN MARAH ABANG ORNG NYA SANTAI PALING ABANG BILANG KLAU TDK SUKA SILAHKN MENJAUHHHHHH....

      AFIKA NANDA KASUMAAFIKA NANDA KASUMA4 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina yg lht berasa risih bebs......tp abang nyantai aja

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Haduhh bukk...kan mobil2 dia buk..itu mobil aku plastik justru gk aku buka2 biarin nempel disitu buat kebanggaan diri sendiri bisa beli mobil hasil kerja keras...

      Fransisca winaFransisca wina4 bulan yang lalu
    • Nonton vlog sebelumx biar ngerti kenapa tu plastik jokx blm dilepas....abang udah blg sarung jok belum sempat ke beli krn blm sempat nyari....ntar jg dilepas klo udah ada sarungx

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • MasyaAllah keseruan di ULTAH adek smg bertambah usia semakin mjd istri yg baik dan terbaik u abg dan bs melewati proses demi proses mjd pribadi yg lebih baik dan tangguh mjd keluarga SAMAWA.

    Aibil AibilAibil Aibil4 bulan yang lalu
  • Waalaikum salam warahmatullahi wabarakatuh Aamiin ya rabbal alamin

    Asrawati KdiAsrawati Kdi4 bulan yang lalu
  • Seneng liat fomal memeluk kedua orang yg sangat di cinta dan di kasihi,klau di suruh memilih ,fomal pasti ingin dua2nya.karna keduanyalah yg membuat fomal bahagia dunia akirat.surganya allah ada pada seorang ibu .

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Rintho homoris juga ya....bukan ulang thnnya yg meriah,tapi kebersaannya yg jadi perhatian,semua yg hadir terlihat menikmatin dan semuanya jadi indah.berarti bahagia datangnya dari jeiklasan dan nerima apa adanya,nikmat allah tak bisa di dustai,istri sholeha membuat semua jadi bahagia,tanpa ada rasa perbedaan,inilah yg di harapkan semua umat,tapi sangat langkaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah barakallahufii umrik samawa sampai jannahNya lancar usahaNya dpt fifo yunior amin3 YRA

    Octavina HalimOctavina Halim4 bulan yang lalu
  • Selamat Ulang tahun smg panjang umur, sllu sehat, dilimpahksn rezki, sukses, sllu bahagia n sllu dlm lindungan Allah. .

    Marhaeny SHMarhaeny SH4 bulan yang lalu
    • Aamiiiin

      Anie HabibteAnie Habibte4 bulan yang lalu
  • Bismillah. Like coment and share

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto4 bulan yang lalu
  • Mama's LG galau tak ada pasangannya sbr Mama's.semoga dpt jodoh

    Hijra WatiHijra Wati4 bulan yang lalu
  • Keseruan ultah mami bersama orang" tersayang

    Dyah Wahyu BektiDyah Wahyu Bekti4 bulan yang lalu
  • papi emang suami is the best doa terbaik buat papi, mami smg sllu sht amin.mamas rinto lucu bgt.

    Rizki PratamaRizki Pratama4 bulan yang lalu
  • Rezkyi ank sholehah dan istri sholehah

    Nelly NezaNelly Neza4 bulan yang lalu
  • Abang ganteng... itu plastik d jok mobil ny gk di buka2.. sayang y.. takut kotor hehe...

    Titi KurniaTiti Kurnia4 bulan yang lalu
    • Abang udah bilang divlog sblmx....belum sempat beli sarung jokx ntar klo udah beli....plastikx bakal dibuka

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Ngakak deh liat mamas

    Suryatini KhomaediSuryatini Khomaedi4 bulan yang lalu
  • hbd for mami rofikoh smg panjang umur murah rezeki amin

    Arhan ArhanArhan Arhan4 bulan yang lalu
  • Hadir buat fifo family

    Sri OmegaSri Omega4 bulan yang lalu
  • Mamas ketuanya geng rusuh

    Suprap ToSuprap To4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah seneng banget ngliat kekeluargaannya abang dan ade,luar biasa

    Dimas PratamaDimas Pratama4 bulan yang lalu
  • Yeeeee

    Ika LestariIka Lestari4 bulan yang lalu
  • Happy birthday mami cantik smg samawa, panjang umur cepat di karuniai fifojunior Amin πŸŽ‰πŸŽ‚πŸŽ‚β€οΈ

    Arindra DwiArindra Dwi4 bulan yang lalu
  • Meriah banget bunda tahun ini c mamih merayakan ulang tahun di butik nya papi pertama kali bergelar isteri alhamdulilah ramai kayarawan di butik

    mama cutemama cute4 bulan yang lalu
  • Sederhana tp sangat berkesan th ini perayaan ultah mommy,,,barokah semuannya,,,

    Rini wagiyatiRini wagiyati4 bulan yang lalu
  • Doa terbaik untuk kalian,sehat n happy sll murah rejeki,cpt hadir fifo yunior y amiiiinnnn,,,,,,,

    Sami AtunSami Atun4 bulan yang lalu
  • Samawa dan bahagia selalu buat abg dan adek semoga sehat selalu dan semoga segera diberi momongan yang sholeh dan sholehah Aamiin ya Allah

    Leni Pitrisna AruanLeni Pitrisna Aruan4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Aamiiiin aamiiiin ya Allah

      Anie HabibteAnie Habibte4 bulan yang lalu
  • Lis doakn kk fomal dan kk fikoh cept mendpt momongan Aamiin

    lilis dhanililis dhani4 bulan yang lalu
    • Aamiiiin

      Anie HabibteAnie Habibte4 bulan yang lalu
  • Mamas mantiko......

    Susi LawatiSusi Lawati4 bulan yang lalu
  • Bahagia nya liat kebersamaan FZ

    Lia PtkLia Ptk4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah,,, barakallah fii umrik adek,,,,sehat, bahagia dan berkah selalu buat adek dan keluarga,,,,

    Halimatus Sa'diahHalimatus Sa'diah4 bulan yang lalu
  • Mg sgr di ksh momongan oleh Allah,dan mama eli di br umur yg panjang dan barokah aamiin

    Umi LilikUmi Lilik4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Kebahagiaan ultah mami mungil msh berlanjut yuk nobar ke youtube Bpk pres fifofami yuk, jgn lupa di subscribe, like, komen dan jgn skip iklan yooo reek

    tengger rayatengger raya4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sehat selalu mami and papi, bahagia selalu

    Sri MawatiSri Mawati4 bulan yang lalu
  • Waalaikumsalam Barokalloh fii umrik mamih berkah umurnya berkah rejekinya berkah buat semuanya

    Muji MujiasihMuji Mujiasih4 bulan yang lalu
  • Seru banget ni mamas ,, sehat sll ya buat semuanya

    Nelly NezaNelly Neza4 bulan yang lalu
  • Masyaa Allah seru bingits ultah mami fikoh... Mami kl bahagia manjah bingits yups... 😊

    Yanto YantiYanto Yanti4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sehat bahagia selalu abg adek semoga segera dikaruniai keturunan dan makin lancar Rizki nya langgeng sampai surganya Allah aamiiin

    Sani YatunSani Yatun4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Sehat selalu ya fifo

    SHAZENDY DWI RISYA PUTRASHAZENDY DWI RISYA PUTRA4 bulan yang lalu
  • Alkhamdulilah, yuuuu maree

    Atikah TheaAtikah Thea4 bulan yang lalu
  • Semoga sehat selalu bahagia.selamanya....tetap.menjadi orang yang rendah hati..tulus...iklas...

    mistin sulistiyomistin sulistiyo4 bulan yang lalu
  • masih berlanjuuut surprise dari papi utk mami..alhamdulillah. mami dikelilingi org2 baikbdan tulus...like n komen noskip iklan

    Rafaa AkbarRafaa Akbar4 bulan yang lalu
    • Oke siap demi kesayangan kita semuah

      Anie HabibteAnie Habibte4 bulan yang lalu
  • HBD mommy seru banget kompak lagi semoga mommy papi n mmh elly selalu di beri kesehatan Amiin like coment n share

    Rachel 75Rachel 754 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.. tiap kali ulang tahun 3F pasti anak-anak butik turut mendapat barakahnya.. Semoga Allah melimpahkan Rahmat pada semua.. Aamiin

    Ieyza Mat NazeriIeyza Mat Nazeri4 bulan yang lalu
  • Selamat Ulang Tahun mami Fikoh mg panjang umur, sllu sehat, dilimpahkankan rezki, sukses, sllu bahagia , yg diinginkan tercapai n sllu dlm lindungan Allah..

    Marhaeny SHMarhaeny SH4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Lagi lagi dan lagi di bikin haru bahagia ngeliat keseruan kalian (emot peluk cinta) lope lope all

    Arum PuspitasariArum Puspitasari4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.... Semangat abang n adik n semuanya... Siip n keren

    Nur KhamimahNur Khamimah4 bulan yang lalu
  • Mas Rinto lucu

    Lilik MuntianiLilik Muntiani4 bulan yang lalu
  • Yaallah bahagia selamanya fifo sampai jannah

    azman riskiazman riski4 bulan yang lalu
  • Mamas jg the best

    syifa Larasatisyifa Larasati4 bulan yang lalu
  • Barakallah FII umrik adk fikoh moga panjang umur sehat,sukses n bahagia sllu segera mendapatkan momongan

    Marini YusepaMarini Yusepa4 bulan yang lalu
    • Aamiiiin aamiiiin ya Allah

      Anie HabibteAnie Habibte4 bulan yang lalu
  • Mamas iseng yaa ternyata , yuk cekidot ke youtube Iamfomalhaud zamel

    Kholhila 1980Kholhila 19804 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah mami di kelilingi orang baik dan selalu menghibur

    Muse LikhaMuse Likha4 bulan yang lalu
  • alhamdulillah

    Nafla SyakiraNafla Syakira4 bulan yang lalu
  • Waalaikumsalam,,,yeee seneng bgttt d ksh vlog bertubi2 dr abang ganteng, pokoknya jangan d buang bang, sayang, pkoknya FIFO Family sll tunggu2 vlog abang ganteng n si cantik, betulkan mak2, no skip iklan

    Nani AyuNani Ayu4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah berkah dihari ultah mami dinikmati fifo beserta mama tercinta&karyawan........

    Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Ayoo podo semangat lagi

      Sulami SulamiSulami Sulami4 bulan yang lalu
    • Alkamdulilah semoga sehat selalu semuanya

      Sulami SulamiSulami Sulami4 bulan yang lalu
    • Aamiin yra.

      Khaidah SukmaKhaidah Sukma4 bulan yang lalu
  • srhat selalu mami

    Kania NiaKania Nia4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah...barakallah, teruslah adek seperti ini ya...bahagia bersama orang2 yg sangat menyayangi . Semoga doa2 utk adek di ijaabah Allah Swt. Aamiin.

    Masnawati ThohaMasnawati Thoha4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • sumpah mamas GokiL

    tata treetata tree4 bulan yang lalu
  • Berkah selalu bersama keluarga ya Bang Aamiiiin yra.

    Baiq SetiawatiBaiq Setiawati4 bulan yang lalu
  • Like komen n share wat kesayangan kita semua

    Surya YantoSurya Yanto4 bulan yang lalu
  • YA ALLAH NGAKAK LIHAT KELAKUAN MAMAS RINTO GOKIL JGA ..NGOCOK PERUT ..NGAKAK ,BISA JGA NGEBANYOL ..AKTIF BGT MAS RINTO ..PALING RAME ..DN BERKAH BUAT ADE DI HARI JDINYA YG KE 24 THN ..DI KELILINGI ORG2 TERSAYANG ,TERCINTA ,TERKASIH ..DI TEMANI ABANG DN IBU MERTUA YG SANGAAAAAAAATTTTTTT SAYAAAAAANGGGGG SMA ADE DN FZ MANAGEMEN YG SLALU KOMPAK ..BAHAGIA SLALU BUAT KALIAN SMUA..SMOGA SLALU DLM LINDUNGAN ALLAH SWT ..AMIIINN

    May Fitri YaniMay Fitri Yani4 bulan yang lalu
    • AAMIIIN YA ALLOH

      harminiharmini4 bulan yang lalu
  • Ya allah mamah elliy papi Fomal mami Fikoh ka Fandirji mas Rinto juga Semuanya Sekeluwarga"semoga Sehat selalu & panyjangumur & Selalu bahagia Setia yang pada Sayany Sama papi mami Sekeluwarga"semoga berkah &barokah Rejekinya"waduuuh masaowloh bahagianya Senang nya mami Fikoh dapat Hadiah Uwang banyak " semoga berkah barokah & berkah Rejekinya"semoga mami papi Cepet di kasih keturunan FiFO juniyor yang sehat Soleh Solehah Seperti papi mami

    Khen GamingKhen Gaming4 bulan yang lalu
  • Doa terbaik...syantik semoga cepat dapat momongan...aamiin

    Hellen YantiHellen Yanti4 bulan yang lalu
    • Aamiiiin

      Anie HabibteAnie Habibte4 bulan yang lalu
  • Mama Ely d smuanya pd sayang sm mami ...mamas julit cpt nyusul nikah ...serruuuu...tukng julit sehat bhagia sukses smuanya brsma fifo ksayangan ...doa trbaik ..Amiiiin

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Mdh2 an cepet dpt momongan

    Asry HariyantiAsry Hariyanti4 bulan yang lalu
  • Alhamdullilah rezekimami luar biasa dan d kelilingi orang2 tercinta suami mertua klrg

    Ana SungAna Sung4 bulan yang lalu
  • HBD mami fiko sehat selalu semoga cepat dapat momongan ya final dan fiko

    Trending Riyanti PolutuTrending Riyanti Polutu4 bulan yang lalu
    • @Trending Riyanti Polutu makasih banyak Kaka Love You fifo family

      Anie HabibteAnie Habibte4 bulan yang lalu
    • @Anie Habibte insya Allah saya akan selalu berdoa

      Trending Riyanti PolutuTrending Riyanti Polutu4 bulan yang lalu
    • Aamiiiin

      Anie HabibteAnie Habibte4 bulan yang lalu
  • Waallaikum slm saudi hader doa yg HBD adek fikoh cantik imut &abang fomal ganteng Fandj semoga panjang umur sehat selalu lancar sukses selalu semoga cepat di beri momongan . Aamiiin

    Nora JawaNora Jawa4 bulan yang lalu
    • Aamiiiin

      Anie HabibteAnie Habibte4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah,mami,banyak yang sayang,,

    Sandrina fauziahSandrina fauziah4 bulan yang lalu
  • Bahagiyah papi mami bahagiyah kita semua . No sklip ikklan ya

    Rahma واΨͺيRahma واΨͺي4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah .ada vlog dari papi mami lagi ..jngan lp klik komen shere ya .no sklip ikklan

    Rahma واΨͺيRahma واΨͺي4 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu keluarga Cemara

    Winda SariWinda Sari4 bulan yang lalu
  • Walau pun telat tetp setia.

    ETI SURYATIETI SURYATI4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah ada fifo lgi

    ETI SURYATIETI SURYATI4 bulan yang lalu
  • Melihat kalian bahagia.. Kami juga ikut bahagia... Semoga selalu seperti ini kebahagiaan yg hakiki

    Afdah NuryaniAfdah Nuryani4 bulan yang lalu
  • Amin doa terbaik jg buat fifo

    Uswatun HasanahUswatun Hasanah4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ya dek semuanya bahagia..mama ely sehat selalu ya..berkah berlimpah rijkinya makinrajin ibadahnya selalu rendah hati dan bahagia dunia akhirat aamiin

    Khadijah 182Khadijah 1824 bulan yang lalu
    • Aamiiiin

      Anie HabibteAnie Habibte4 bulan yang lalu
    • Bukan yg ulang tahun yg banyak dpt ciuman ee malah c suami

      Nurhaenis JambakNurhaenis Jambak4 bulan yang lalu
IDworlds