FOMAL KERACUNAN

26 Jul 2020
134 498 Ditonton

Komentar
  • Kita liat yang keracunan yu

    Yutis TriYutis TriBulan Yang lalu
  • Knp papi saakuit???

    Icuk MuzakirIcuk Muzakir3 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah sampai disini ngulang nonton yukomen lagi enak emak

    Suhono SySuhono Sy4 bulan yang lalu
  • Capet sembuh ya bang fomal

    Novita AnggraeniNovita Anggraeni4 bulan yang lalu
  • Sehat sll ya Papi

    Nani SukamsihNani Sukamsih4 bulan yang lalu
  • Pasangan yg bikin iri dehh... betapa bahagiax q klo suamiq punya sifat kaya bang fomal...miss u

    indah ilmansyaindah ilmansya5 bulan yang lalu
  • Seharusnya minum air kelapa muda..bang... Itu satu2nya obat ampuh buat org keracunan

    Febri HariyantiFebri Hariyanti5 bulan yang lalu
  • Semoga bang FOMAI sehat selalu dan panjang umur dan selalu samawa pernikahannya

    Mantih RahmaMantih Rahma5 bulan yang lalu
  • YaAllah keracunan apa seh bang? Moga cepat sembuh ya.... buat istirahat dulu

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI5 bulan yang lalu
  • Masyaaaallah perhatian adik buat abg, salut sy sama mereka

    tengger rayatengger raya5 bulan yang lalu
  • Kq fikoh lucu dn gemeskn deh x👍

    mr.saldio jhimr.saldio jhi5 bulan yang lalu
  • Klu keracunan di Minumi air kelapa bang.

    Isriyati MulyatiIsriyati Mulyati5 bulan yang lalu
  • Klau sendawa minum air hangat,dan banyak2 zikir.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Sehat bhagia d romantis truuusss...fifo ksayangan mkin sukses kdpannya...

    Noor AisyahNoor Aisyah5 bulan yang lalu
  • Nonton lagi yuuuukkkk...

    Lasmi OppoLasmi Oppo5 bulan yang lalu
  • Subhanalloh pasangan ini sungguh romantis sekali kita yg melihatnya seneeeng banget pantas kalo mereka jadi pasangan idola mak emak sejagat raya

    Titin RohaetinTitin Rohaetin5 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara5 bulan yang lalu
  • Cepat sehat ya pi

    Ahmad YogiAhmad Yogi6 bulan yang lalu
  • cantik bnget fikoh

    蘇拉蒂蘇拉蒂6 bulan yang lalu
  • Fifo selalu bikin baper emak emak... Semoga selalu sehat... Pokokx doa terbaik untk kalian berdua

    Afdah NuryaniAfdah Nuryani6 bulan yang lalu
  • alhamdulillaaah ketemu lg dg kesayanganku , nggak ketemu sehari saja kangenn bangett, kayak nggak ketemu anak sendiri

    Rustianah CuteRustianah Cute6 bulan yang lalu
  • Cpat smbuh y bag lain kali jagan rakus / cagu'lagi hati2 y slamat ULTAH smga shat panjang umor sllu suksez sellu langgeng N bhagia sllu bersama adeek istri trcinta & cpat momogan yg sholeh n sholeha Amin

    Ii IaIi Ia6 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sehat slalu mami n papi.

    Maisunah MaisunMaisunah Maisun6 bulan yang lalu
    • Amin

      Ananda Putri PutriAnanda Putri Putri6 bulan yang lalu
  • Cepat sembuh ya Abang minum air kelapa ijo bang penawar racun insya allah

    Lilis JuariahLilis Juariah6 bulan yang lalu
  • Smga cpt smbuh abang pomal minum air klapa muda iinnssaallh smga cpt d kasih momongan aammiinn🤲🤲

    a Bunda nya aih Babua Bunda nya aih Babu6 bulan yang lalu
  • Minum degan ijo.

    Luluk MufidahLuluk Mufidah6 bulan yang lalu
  • Waalaikumsalam papi....met hari.lahir.papi sehat terus dan bahagia selalu

    Siti RomelaSiti Romela6 bulan yang lalu
  • Moga bahagia selamanya

    Farel AdityaFarel Aditya6 bulan yang lalu
  • Semoga cepat sembuh, doa terbaik buat kalian, Amiin

    ida faridaida farida6 bulan yang lalu
  • Happy b day bang fomal,,,semoga bahagia makin bahagia selalu bhagia n selamanya bahagia,,,Aamiin

    Rini wagiyatiRini wagiyati6 bulan yang lalu
  • Kalau keracunan ,segeralah beli air kelapa ijo bang langsung minum

    Supiani 0303Supiani 03036 bulan yang lalu
  • Nonton vlog ini trus... sambil nunggu vlog ultah abg.. ada yg sama dgn aq...???

    Evy TambunanEvy Tambunan6 bulan yang lalu
    • Ada donk,,,sayeee

      Rini wagiyatiRini wagiyati6 bulan yang lalu
    • Ada aku..hehe

      JunJun6 bulan yang lalu
  • Waalaikumsalam cantyk, lekas sembuh ya papi, sehat2 sll, hbd barokallohu fii umrik, panjang umur, berlimpah rijki , sukses segalanya, berbahagia selamanya bersama istri tercinta, dikelilingi orang2 yg menyayangi, dilindungi orang2 yg iri dan jahat aamiin

    Nani SukamsihNani Sukamsih6 bulan yang lalu
  • Semoga cepat sembuh.Amiin

    Alwi PashoderAlwi Pashoder6 bulan yang lalu
  • Yaa Allah .....mami masakin si papi bubur nasi campur jahe isi ayam atau isi ikan biiar segar dab ni petua dokter krn mak perna bgn dan mak ke kelinik ya itu doktery pesan makany hanya bubur nasi.....alhasilny Alhamdulillah bbrapa menit aja udah mendingann.....mak cuma berkongsi penglaman ja....

    Rasma WahyudiRasma Wahyudi6 bulan yang lalu
  • Cepat sembuh ya Bang....

    jehan maulidyajehan maulidya6 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah nak fifo kesay bunda2 barakallahufii umrik samawa sampai jannahNya lancar usahax dpt fifo yunior tambah iman taqwa amin3 YRA

    Octavina HalimOctavina Halim6 bulan yang lalu
  • hadir

    defi zaenaldefi zaenal6 bulan yang lalu
  • Smoga cpt sembuh ya...jg kes sllu

    Nur Aini NurNur Aini Nur6 bulan yang lalu
  • Ternyata bunda jg pernah ngalami..gr2 minum susu kotak..baru ingat..tksh infonya lbh hati2 lf ya bang fomal..cpt sembuh

    Tri HastutiTri Hastuti6 bulan yang lalu
  • Itu asam lambung naek bang,AQ jg prnh kaya gitu

    Delia NurliantiDelia Nurlianti6 bulan yang lalu
  • Waalaikumsalam...cpt sht ya bang n HBD...pj umur,murah rezqi,barokah dlm segalanya n sll dlm lindungan Alloh SWT...aamiin yra

    Leni SulastriLeni Sulastri6 bulan yang lalu
  • Like like like

    Yana ul fifofemili ternateYana ul fifofemili ternate6 bulan yang lalu
  • Muda obat nya enak lagi minum air kelapa murni atau susu kental manis jngn di air telan sebyak" nya orng minum baygon aja mulut nya uda berbueh obat nya susu kental manis klu bisa 1 kaleng yg kecil itu habis kan ensyallah sembuh

    elda hermitaelda hermita6 bulan yang lalu
  • Selamat ulang tahun abang sehat selalu dan selalu bahagia dengan istri tercinta

    Maulana AkbarMaulana Akbar6 bulan yang lalu
  • Moga cepet sembuh ya nak fomal.aamiin ya Allah.

    Wahru WawahWahru Wawah6 bulan yang lalu
  • Cepat sembuh ya bg. Adiak tolong d jaga ya abg .

    Ghaca Ndaa ChannelGhaca Ndaa Channel6 bulan yang lalu
  • Semoga cpat sehat ya pak bosss

    Dwi AtminiDwi Atmini6 bulan yang lalu
  • Semoga bertambahx umur.dapat kado terindah dari Allah FIFO junior amiiiin2 ya Allah.💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓

    tiyoganteng 01tiyoganteng 016 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sll hadir..

    Sri OmegaSri Omega6 bulan yang lalu
  • Hati2 makananya ya adek abang biar gak kejadin lagi

    Dian Dian putraDian Dian putra6 bulan yang lalu
  • Betul tu c papi bilang kisah cinta dan kasih sayang good both of you are the best till jannah aamiin

    mama cutemama cute6 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada flog abang ..selamat ulang thun y bang smoga panjang umur dan menjadi imam yg sholeh aamiin

    Fitri KaswiriFitri Kaswiri6 bulan yang lalu
  • semoga cepat sembuh ya fomal.Doa terbaik untuk kalian

    sari murni murnisari murni murni6 bulan yang lalu
  • Ya Allah tiupkan janin dalam perut Rofikoh isnaini ini ya Allah, jika kehamilan nya masih jauh dekatkan ya Allah ,jika sukar mudahkanlah ya Allah. Amin ya robbal alamin

    Sunarti TatikSunarti Tatik6 bulan yang lalu
    • Aamiin Yaa Allah

      Siti Alnariyah97Siti Alnariyah976 bulan yang lalu
    • Aamii ya Allah

      nur Lailanur Laila6 bulan yang lalu
    • Aamiin yaa Allah

      Nisful LailiNisful Laili6 bulan yang lalu
    • Aamiin

      JunJun6 bulan yang lalu
    • Aamiin ya allah semoga allah kabulkan semua doa2 kita

      Sabillah NaSabillah Na6 bulan yang lalu
  • Tuh kan mblooo,,, klau ada pasangan klau lg sakit tuh ada yg mijitin,, dpn belakang atas bawah hhhhhhhh Mbloo klau nggak enak bdn paling manggil tukang urut hhhhhhhhhh Benar begitu kan mblooo,,

    harminiharmini6 bulan yang lalu
    • Ahahahaa ada ada aja

      JunJun6 bulan yang lalu
    • @Fitri Yuliawati hehehe,,, moga mbloo sll sehat ya

      harminiharmini6 bulan yang lalu
    • Istirahat lah mak kalau mblo sakit

      Fitri YuliawatiFitri Yuliawati6 bulan yang lalu
    • @Sumeh Sulistyaningsih hehehehehe,,, benar begitu ka bun,,, hehehe

      harminiharmini6 bulan yang lalu
    • Hahaha....ada ada aja maak

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih6 bulan yang lalu
  • Alhamdulilajh ada vlog udah lama gak ada vlok

    Wati SusantiWati Susanti6 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sdh sehat bang fomal punya istri soleha siaga walaupun sakit dlm keadaan apapun tetap setia..bang fomal jg suami siaga utk dede fikoh semoga alloh melindungi fifo berdua...

    Sri AtunSri Atun6 bulan yang lalu
  • Happy B'day bang Fomal, sehat selalu, sukses selalu, bahagia dunia dan akhirat, berkah selalu umur nya, dan secepatnya dikasi momongan. Aamiin yaa Allah

    Chici chibiiChici chibii6 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah...barokallahu fii umrik smg sehat bahagia sukses dunia akhirat smg bertambahnya usia mjd sandaran yg kuat, imam dalam kebenaran ya bang.

    Ummu KhoirohUmmu Khoiroh6 bulan yang lalu
  • Semoga cepet sembuh ya bang amin

    Agus SaripudinAgus Saripudin6 bulan yang lalu
  • Cepet sembuh ya bang.

    irna sajairna saja6 bulan yang lalu
  • Hbd bang fomal doa terbaik untuk abang bersatu dalam cinta dan doa.

    Winarti winaWinarti wina6 bulan yang lalu
  • alhambulilah sehat sll

    Khairunnisa M. TahirKhairunnisa M. Tahir6 bulan yang lalu
  • Nyobak minum air kelapa mudah buat netralkan semuanya

    Devi MunifaDevi Munifa6 bulan yang lalu
  • Allhamdulillah ada vitmn dari ksangan kita bunda

    DEDEH HeryantiDEDEH Heryanti6 bulan yang lalu
  • Jangan lupa like and share yaaa

    Cindy AuliaCindy Aulia6 bulan yang lalu
  • Kangen sama mereka udah beberapa hari nggak ada vlog

    Fauzi IkangFauzi Ikang6 bulan yang lalu
  • Semoga cepat sehat bisa bikin vlog lagi y bang

    Heni DewipitaHeni Dewipita6 bulan yang lalu
  • semoga cepat sebuh

    Afrida JamalisAfrida Jamalis6 bulan yang lalu
  • Met ultah bang fomal smg panjang umuŕ murah rizki ya di mudahkan segala urusanya di berikan kebahagiaan dunia akhirat amiin amiin amiin yaròbìl alamin

    rudi hartonorudi hartono6 bulan yang lalu
  • Assallamuallaikum fifo sayang..met pagi..buat abang met ultah ya Bang...smg pnjg umur mrh rizki d beri kshtn pokoknya do'a terrrbaik buat kalian ,, mg cpt d beri Amanah sama Alloh Amin...,, pokoknya lope lope....

    Gebriel NurzakiGebriel Nurzaki6 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah. Flognya muncul. Ayo teman2 pada dicoment dan di share. Selamat ulang tahun ya abang doaku sehat berkah langgeng selamanya. Sakitnya cepat sembuh. Biar bisa beraktivitas kembali. Amin.

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto6 bulan yang lalu
  • cepet sembuh bang ntr d pijit adek lg

    roidatur royanroidatur royan6 bulan yang lalu
  • Buat abang fomal... بارك الله في عمرك Semoga Allah memberkahi usiamu, sehat selalu, dimurahkn rizkinya, dimudahkn sgl urusan dunia dn akhirat, semoga tercapai segala keinginan...aamiin...

    WieDsya wieDsyaWieDsya wieDsya6 bulan yang lalu
  • yaallah cpat sht ya abg ..amin

    Eni RijalEni Rijal6 bulan yang lalu
  • SUT ya bang Fomal ...selalu sehat selalu..panjang umur..umur yg barokah...segera dpt momongan ..Aamiin..

    Tri HastutiTri Hastuti6 bulan yang lalu
  • Semoga cepat sembuh abang.

    Normawati MuhammadNormawati Muhammad6 bulan yang lalu
  • Nonton vlog kesayangan dah brp x ulang kagak bosen²

    Yati HayatiYati Hayati6 bulan yang lalu
  • safakilah bang sehat ya bang

    aladiah diahaladiah diah6 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada flog baru,semoga cepet pulih,jaga kesehatan slalu😘

    Rus GianahRus Gianah6 bulan yang lalu
  • Like comen n shere

    Dika PratamaDika Pratama6 bulan yang lalu
  • Cantik bgt si mami...pke daster ttp aura ibuk nyonya fresh bgt...cntik,manis,imut...gemesin...

    Aira channelAira channel6 bulan yang lalu
  • Barakallah fii umrik buat papi semoga sehat selalu mudah rezki d lancarkan segala urusan dan di berikan anak anak yg shaleh dan shaleha bahagia dunia akhirat bersama mami Aamiin...

    eva marianieva mariani6 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ad LG flok semoga sembuh yahang

    Indah Sari YusufIndah Sari Yusuf6 bulan yang lalu
  • Sama belikan Degan hijau asli abang itu bgus meluntur racun dlm tubuh

    Eva Aby ElsaEva Aby Elsa6 bulan yang lalu
  • Dh lma ga liat kalian sneg bgt liat nya

    Imas DoangImas Doang6 bulan yang lalu
  • semoga cepat sembuh papi

    Rozak SidikRozak Sidik6 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Surya GeminiSurya Gemini6 bulan yang lalu
  • Cepet sembuh papi

    Imas KomalaImas Komala6 bulan yang lalu
  • Cepat sembuh ya...barokalloh fii umrik

    Lilis HolisohLilis Holisoh6 bulan yang lalu
  • Selamat ulang tahun abang moga sehat panjang umur,murah rejeki,bertambahx umur dan di tambah pula keimananx, makin berkah dan barokah rumah tanggax,dan tetap dalam lindungan Allah SWT..

    Salmah 1980Salmah 19806 bulan yang lalu
  • Hbd Abang semoga sehat selalu amiin

    Rahmatpribadi PribadiRahmatpribadi Pribadi6 bulan yang lalu
  • sakit itu kado terindah dari allah di hari ulang tahun abang semoga abang selalu tawadu aminn

    Mama OzilMama Ozil6 bulan yang lalu
  • Cepet dikasih oralit kalau..pubnya sering takut cairan di tubuh kehabisan .oralit bikin sediri aja air putih hangat. K asih garam dikit dan gula pasir

    mamah NNmamah NN6 bulan yang lalu
  • Cepet sehat yaa abang biar beraktifitas lagi seperti biasa

    Mama OzilMama Ozil6 bulan yang lalu
  • Yaumul milad nak Fomal Barakallahu fii umriik, barakah iman, barakah rezeki, barakah bersama keluarga, dan semua do'a yg terbaik untuk nak Fomal dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alaamiin

    Ida SupeniIda Supeni6 bulan yang lalu
  • Mudah"an nak Fomal sehat kembali dan bisa beraktifitas kembali, dan selalu bahagia ya nak FiFo

    Ida SupeniIda Supeni6 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah semoga bahagia sehat selalu

    Siti AisahSiti Aisah6 bulan yang lalu
  • Kasian papy sampai keracunan lain kali hati2 semoga cepat sembuh

    Yuliana SiradjuddinYuliana Siradjuddin6 bulan yang lalu
IDworlds