TOM AND JERRY ,, FIKOH AND FANDRI

17 Agu 2020
66 846 Ditonton

Komentar
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah part 5 muncul tk lupa like koment n share buat kesayangan

    Atti ROHATIAtti ROHATI4 bulan yang lalu
  • Msih liat flog papi monggo dilnjut senam jari kgm fifo ksayangan

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • stok vlog masih banyak tersisa ya papi

    Arhan ArhanArhan Arhan4 bulan yang lalu
  • Knp ga dilanjutkan aja kuliah.Fak Hukum..bisa Notaris atau Lawyer..seru.lho kalau kita sidang..

    Marhaeny SHMarhaeny SH4 bulan yang lalu
  • Kalo fikoh ngomong belibet bangett yaa

    Nenden Tri sandiNenden Tri sandi4 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina yah susah jg ya beb merubah pola pikir org....klo baru diawal sdh melihat sesuatu hal/seseorg itu sisi minusx...pasti hal2 positifx gak bakal dilht deh

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin Makanya aku bilang banyak orang menyimpul kan sesuatu hanya dari video yg hanya sekian menit ajaa beb dan mereka rata2 sotoy

      Fransisca winaFransisca wina4 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina mainx kurang jauh beb....dia gak lht adek ngasih kata sambutan didepan fifo family saat acara meet&greet atau saat adek berbicara diatas panggung... kata2x jelas,tersusun rapi,penyampaianx jg enak didengar....ini kan ngobrol&suasanax santai beb....gini nih klo fokus yg dilht kekurangan orgx doang...jd yg terlht jelek aja komenx

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin Aaahhh akhirnya dikau muncul beb... Lanjutkan..dia hanya liat vlog sekian menit doang..padahal fikoh itu bisa sangat baik berbicara bijaksana dewasa..kan di vlog ini obrolan santai sama suami nya..ya dia bersikap apa adanya dia

      Fransisca winaFransisca wina4 bulan yang lalu
    • Ya gpplah....tdk jd masalah jg...semua org punya kekurangan termasuk kita jg,kekuranganx hy dipublic speaking,tp dia punya byk kelebihan....adek itu sdh terbiasa keseharianx berbahasa daerah,bgtpun dg lingkungan pergaulanx terbatas....jd agak sulit berkomunikasi dg lancar spt org lain....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Mudah2an fandri ketemu ceweknx ya smg berjodo supaya menhadi 4f (fifo+fafa)....

    Rasma WahyudiRasma Wahyudi4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah d vlok dari adiak moga sehat slalu,mkin banyak vlok berikut nya buat bunda bunda,

    Santi YuliaSanti Yulia4 bulan yang lalu
  • alhamdulillaah subscriber abang trus brtambah...

    selvia viviselvia vivi4 bulan yang lalu
  • Bahasa Arab memang sangat sulit ka...itu mapel waktu madrasah yg hanya mendapat nilai tertinggi 6 ( emot mewek )

    welly alhasanahwelly alhasanah5 bulan yang lalu
  • Asyiik ad folg baru..Gpp itu sm sepupu abang kul nya De'..klo nilai Ade bagus kn ada beasiswa..Beasiswa itu ada De..ambil fsikolog aj De bner kta abang n Fandry...yuks smw teman like n subscrib..

    Ida HanifahIda Hanifah5 bulan yang lalu
  • Iya mami kuliah dong dan smoga nnti pas mami wisuda papi gendong FIFO JUNIOR dan akhirnya foto kluarga deh. Pasti gemes banget..hehe auto mmbayangkan yg baik2 mah.. AMIN AMIN

    amina inhaamina inha5 bulan yang lalu
  • Smg urusan mami cepat selesai dan papi sgr jemput ldr an sgr berakhir

    Maryam AnsoriMaryam Ansori5 bulan yang lalu
  • Bagus banget saran Abang fomal utk adik fikoh...fokus y cucu fikoh

    Yangti AstutiYangti Astuti5 bulan yang lalu
  • bahagia slalu idola ku

    Bernard BoyBernard Boy5 bulan yang lalu
  • Kuliah aja nenk biar bisa jadi bahan cerita utk anak2 kelak dan sebagai suport anak2 bahwa sekolah itu penting semangat nenk lanjutin ya bener tuh kata papi utk nambah pengalaman dan pergaulan ...... semangat ya nenk...

    Tinoek RengganisTinoek Rengganis5 bulan yang lalu
  • Amin smg apa yang di rencanakan papi mami tersayang, cepat tercapai dan buat tom and Jerry selalu kompak tuk bikin kita semua bhgia n bpr ,3f smg sehat selalu ya πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™

    Arindra DwiArindra Dwi5 bulan yang lalu
  • Senang banget yang Ti dengar adik.pingin kuliah lagi. Benar juga kata Abang mengikuti kursus2 itu juga bagus .Kursus yg punya prospek positip tentunya.Misalnya kursus ketrampilan kewanitaan( merias pengantin , salon keca.ntikan,memasak dll )maaf nak Fomal aku nggak menggurui atau sok tahu tapi sharring pengalaman. Kalau adik mau mengambil BK. ke FIP Mungkin di universitas Negeri Padang ada coba konsultasi. Nggak usah ramai " langsung kuliah aja dik .

    Sri Utami SupratmanSri Utami Supratman5 bulan yang lalu
  • Jangan lupa like komen n share

    Ripal PadilahRipal Padilah5 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum kk fomal dan kk fikoh lis syng kk berdua lis doakn kk berdua cept mendpt momongan Aamiin

    lilis dhanililis dhani5 bulan yang lalu
  • Masalah kalau sudah berumah tangga mau kuliah bila mau bikin pipo junir nya

    Maxon EmyMaxon Emy5 bulan yang lalu
  • sehat selalu mami papi ya sukses selalu ya mami papi mudah di lancarkan rezekinya dan moga cepat di beri anak amin ya allah

    Arya VansArya Vans5 bulan yang lalu
  • Sehat selalu dlm lindungan allah swt, amiin

    Aulia MarethaAulia Maretha5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah semoga cpet berkumpul kembali ya dik bang amiiiiin

    Budhe AminahBudhe Aminah5 bulan yang lalu
  • De fomal coba buat konten ttg fashion buat remaja, ibu2 ,. Buat jln2, ke undangan. Ibu2 kadang bingung menentukan baju ke undangan siang dan malam

    rella turellarella turella5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.... Jangan lupa Like Komen Share Ok....

    Munawwara MunawaraMunawwara Munawara5 bulan yang lalu
  • Kayakx maksud Dedek mau ambil jurusan yg tdk membebani Abang itu ttg masalah Biaya kalii ya dek, hehehee Tenang dek, mau ambil jurusan apa saja pasti Abang akan support dan kita2 akan support n doakan semoga semuax dilancarkan, apa yg dedek inginkan, amin

    Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah...... Pokokx doa terbaik aja utk fifo ya mbak....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Ivana Ivander Aleria yess bund...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL5 bulan yang lalu
    • @ENKA CHANNEL iya gpp bunda, setiap org beda cara nangkapx apa yg dilihat n didengar, iya bisa jadi jg seperti yg bunda bilang, gpp kita beda nangkapx, yg penting gak nyinyir, hehehee

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
    • Klw sy kok nangkapnya cari jurusan yg Abang jg mampu gitu bund.. biar semisal klw adek ada tugas yg kurang bisa bisa bantuan Abang..kok sy nangkepnya gitu ya bund

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah baru sempet nonton,,,,,vlog pengobat rindu sama Abang dan adek,suka ngeliat Abang yg men support adek yg pengen ngelanjutin kuliah lg....

    Halimatus Sa'diahHalimatus Sa'diah5 bulan yang lalu
  • Msh nonton berkali aq tuhh...

    Evy TambunanEvy Tambunan5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah ada vlog lanjutan dr fifo,jngan lupa like komen and share

    Suprehatin TitinSuprehatin Titin5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada stok Vlog FiFo walaupun LDRan Semoga mimpi n semua keinginan FiFo terwujud, Allah ijabah...Aamiin

    Ida Yati AzmiIda Yati Azmi5 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu pasangan idola

    Sahaya SahayaSahaya Sahaya5 bulan yang lalu
  • Baiky Abang SMA Ade ..smg kebaikan abang jgn pernah berubah sampai kpan pun

    Aminah AminahAminah Aminah5 bulan yang lalu
  • Bang formal keliatan kalo org baik

    Riana PangesRiana Panges5 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara5 bulan yang lalu
  • Bismillah semoga sehat selalu dan dimurahkan rejekinya Aamiin

    Mohamad SolehMohamad Soleh5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sdh part 5

    ami kusiyamiami kusiyami5 bulan yang lalu
  • Bener kata abang pendidikan itu penting belajar bisa dari apa aja

    Maulana AkbarMaulana Akbar5 bulan yang lalu
  • Mungkin yg di maksud fiko soal biaya,fiko takut membebankan suami nya,kayak sih gitu,tapi klau fiko kuliah lagi kami bisa bantu doa,semoga semuanya di mudahkan.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Insyaallah klau soal rumah tangganya pasti baik2 saja,semua orang yg sempurna pasti banyak punya keinginan,dan allah tidak melarang itu,selagi masih di jalan yg benar.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Bismillah. KeDIRI hadir. Aku selalu mendoakan kalian yang terbaik. Semoga berkah. Amin.

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto5 bulan yang lalu
  • Smoga apa yg kalian inginkan segera Allah kabulkan

    fatia roshidafatia roshida5 bulan yang lalu
  • Sehat2 n bahagia slalu y kalian

    fatia roshidafatia roshida5 bulan yang lalu
  • Sukses dan bahagiah kalian

    Ita LiaIta Lia5 bulan yang lalu
  • Sllu telat nnton vlog Abang..' Krna hrs ada yg di urus..,, Maaf ia bang baru nnton vlog nya..'

    Amanda SafitriAmanda Safitri5 bulan yang lalu
  • Ada vlog lg dari papi jgn lupa liek n komen dan jgn skip iklan nya

    Nursaidah ZendratoNursaidah Zendrato5 bulan yang lalu
  • Sehat, sukses n bahagia selalu kesayangan kita, dilancarkan segala rencana2 baikx kedepan, amin Benar Ijazah bukan jamin/penentu buat jd org sukses klw tanpa dibarengi dgn kerja kerass,buat apa punya Ijazah bnyak2 tp dibiarkan gtue saja, yg terpenting itu mau lulusan sarjana atau pun tdk tamat sekolah tp klw kitax berhasil membawa anak2 atau RT kearah yg baik dan berhasil, itu mah baru dibilang OK Bnyak kok org2 sukses sekarang hanya berbekal ijazah SD atau SMP, malah mengalahkan lulusan2 diatasx,

    Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
    • BETUL BETUL....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin itu sebenarx sedang memperlihatkan dirix sendiri klw dia wawasanx dangkal,sok2 komen lagi diax, hehehee

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah.... Benar tu mbak....setuju pendapatx....sempat kesal td ada komen nyinyir dibawah yg nyuruh adek kursus bahasa inggris krn ngomongx belepotan&krg wawasan...sptx tu org komen gak pake otak...dia pikir dg pandai bahasa inggris seseorg bs jd berwawasan luas...

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • obat rinduuuu muncul

    Mardiana munir chanelMardiana munir chanel5 bulan yang lalu
  • Sehat bahagia slalu mami papi , smoga cepet berkumpul x

    Uswa TunUswa Tun5 bulan yang lalu
  • Pengobat rindu...kesayanganku...πŸ₯°

    Ita DewiIta Dewi5 bulan yang lalu
  • Klau memang waktunya belum memungkinkan kuliah lagi bener kata abang bisa kursus bahasa Inggris, kusus masak atau kursus2 yg lainnya klau sdh waktu kapanpun bisa mulai lgi kuliah tidak ada kata terlambat untuk belajar.

    hamzah fauzihamzah fauzi5 bulan yang lalu
  • Wa.alaikum slm allhmdllh turus abang like komen and shree

    Foredi FofeForedi Fofe5 bulan yang lalu
  • Nnton fifo dan leslar jdi gemoy...smoga leslar juga ikuti jejak fifo...keren pkok nya

    Ida RasidaIda Rasida5 bulan yang lalu
    • @John Kusnaedi OOOOH SAYEEE JARANG NONTON MEREKA HEHHEE.. NANTI KALAU UDA NIKAH BARU SAYEEE TONTON..... LESLAR ....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR leslar itu lesty risky bilar

      John KusnaediJohn Kusnaedi5 bulan yang lalu
    • LESLAR SIAPA...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
  • Jangan lupa like komen and share yaaa

    Emi PujiEmi Puji5 bulan yang lalu
  • Menurut q pribadi akademis yang tinggi g menjamin orang tua itu pintar.banyak pengalaman pun bisa menjadikan orang itu cerdas and smart kalo menurut pandangan q sih orang kan beda" ya...?? Kalo bagi q bekali anak dengan ilmu agama itu dah cukup

    Sriandani WaluyoSriandani Waluyo5 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR ya kan emak

      Sriandani WaluyoSriandani Waluyo5 bulan yang lalu
    • CAKEPPPP SEPENDAPAT MAKKKK....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
    • @Ivana Ivander Aleria yes saya bund

      Sriandani WaluyoSriandani Waluyo5 bulan yang lalu
    • Benar mba, ijazah bukan jaminan org sukses

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
  • 😍😍😍

    AINI PUTRI PAK IBADAINI PUTRI PAK IBAD5 bulan yang lalu
    • Sayank cuma mengingatkan saja yaa... Jangan koment pake emot ya.. karena jadinya spam.. cukup kata2 saja..ngk usah pake emot gambar

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL5 bulan yang lalu
  • gk papa adek kuliah lagi bunda sekarang masih kuliah carilah ilmu sampai akhir hayat

    Umi UmiUmi Umi5 bulan yang lalu
  • Masya Allah

    Ika LestariIka Lestari5 bulan yang lalu
  • Ye ada vitamin dri papi mmai semoga mrka cpt ketemu dan semoga mrka dbrkn kshtn dan dilancarkan rezekinya amin.jngn lupa like komen and share dan no skip iklan ya

    Dea imut DeaDea imut Dea5 bulan yang lalu
  • Emang tom and jerry tp lucu malahan sukses dan kompak selalu

    susi lawatisusi lawati5 bulan yang lalu
  • Fikoh itu bagus nya les bahasa inggris dan ilmu komunikasi aja biar pintar nyanyi lagu barat makin asyik kan

    Nur HaidahNur Haidah5 bulan yang lalu
  • Like comment .share Pokoknya doa terbaik buat kalian Moga slalu Dlam lindungan allah swt Dimana pun kalian berada amin

    Iis Sumiati Ibin UdingIis Sumiati Ibin Uding5 bulan yang lalu
  • doa yang sama buat 3f .

    rafaelrasya Baturafaelrasya Batu5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah pengobat rindu muncul

    Zahra ImutZahra Imut5 bulan yang lalu
  • Asyik bgt sih...πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    Heni UswatunHeni Uswatun5 bulan yang lalu
  • Ade ngga usa takut nda punya titel.titel nda menjamin .jadi ibu yg baik..share like dan komen ya

    Normawati MuhammadNormawati Muhammad5 bulan yang lalu
  • Biasanya TOM and JERRY itu sahabat sejati kalau jauh dicari kalau dekat ribut sudah. Love you all 3f

    Ani NarulitaAni Narulita5 bulan yang lalu
  • Klo Tom and Jerry sdh kumpul mulai dah...jgn lupa like coment and share

    Lale SaadiahLale Saadiah5 bulan yang lalu
  • Buat obat kangen like komen share tak pernah lupa

    Yuli TutiYuli Tuti5 bulan yang lalu
  • waalaikumsalam wr wb like koment & share msh nunggu iklan yg msh panjaang doa trbaik aja buat smua smoga allah ijabah smua yg dicita"kan aamiin...

    Wiwit WijiyatiWiwit Wijiyati5 bulan yang lalu
    • @Sulami Sulami hari ini masak semur daging sama rebusan labu siam , wortel , krupuk bunda masak apa ???

      Wiwit WijiyatiWiwit Wijiyati5 bulan yang lalu
    • @Sulami Sulami aamiin yaa rabbal alamiin biar keadaan normal kembali ...

      Wiwit WijiyatiWiwit Wijiyati5 bulan yang lalu
    • @Wiwit Wijiyati ya bun yang penting jaga kesehatan semoga corono cepat berahkir ya bun

      Sulami SulamiSulami Sulami5 bulan yang lalu
    • @Sulami Sulami aamiin ...alhamdulillah krn mereka adalah orang " baik biarpun aq belum prnah ketemu dr nonton vlog"nya bs merasakan smoga akan slalu ttp baik ...

      Wiwit WijiyatiWiwit Wijiyati5 bulan yang lalu
    • @Sulami Sulami alhamdulillah kesel sih bgt tp seneng bunda bs ngumpul lg msti dibatasi setiap kk 1 orang tmpat bunda gmn ramai ??

      Wiwit WijiyatiWiwit Wijiyati5 bulan yang lalu
  • Kuliahny dilanjutin aja biar cepet selesai n kursus bhs inggris... krn sekarng udh berumh tangg... cari praktisny aja deh

    Sundari WinarsoSundari Winarso5 bulan yang lalu
    • Kata abang serahkan ke dedekx saja, klw dedekx blum mau ya blum

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
  • Lanjut kuliΓ h aja dek

    Hariana 777Hariana 7775 bulan yang lalu
  • Siip bang... Semangat dik.... Maju terus

    Nur KhamimahNur Khamimah5 bulan yang lalu
  • Like komen tuk fifo

    Hariana 777Hariana 7775 bulan yang lalu
  • Like like koment yh Jgn skip iklan Dan selalu bahagia

    Ade SariAde Sari5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah ada vlog lanjutan,jngan lupa like komen and share

    Suprehatin TitinSuprehatin Titin5 bulan yang lalu
  • tom enjeri komen en ser jangan skip

    Kania NiaKania Nia5 bulan yang lalu
  • yyei nnton vlog smbl kerja...biar lbh semangat

    Muhlis SariMuhlis Sari5 bulan yang lalu
  • Betul kata Fomal seseorg yg akademiknya bagus belum tentu bisa mengurus anak dgn baik,contohnya teman sy seorang berpendidikan tinggi dan sering bertugas ke LN,ternyata anak2nya malah dititipkan ke adiknya hingga dewasa dan sampai menikah,sekarang anak2nya menganggap org tua bukan PD mama dan papanya yg asli,malah mrk menganggap ortu itu kpd om dan tanteunya.Sungguh kasihan dikala ada waktu libur mrk menghabiskan liburannya di rmh om dan tanteunya drpd di rmh mama papanya.

    Aan HasanahAan Hasanah5 bulan yang lalu
    • Ya allah kasian

      Umy risnaUmy risna5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah..ketemu lagi sama kesayangan mak mak..sehat selalu ya...nak

    Nai MuliawattiNai Muliawatti5 bulan yang lalu
  • Yg blm bobo lnjut liat flog papi yooo... obat kangen fifo tp jgn lupa no skip iklan

    Noor AisyahNoor Aisyah5 bulan yang lalu
  • Fiko msih muda kok untuk kuliah lagi.insyaallah klau semua cita2 dan harapan di kerjakan dengan hati,tidak ada yg memberatkan.dan dukungan suami juga membuat semangat baru .

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Tom and Jerry,,,,, bahagia selalu Fifo

    Winda SariWinda Sari5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah vlog mncul.... berkah dan sehat selalu 3f

    Nurul AuliyahNurul Auliyah5 bulan yang lalu
  • Ya bener klau wawasan kita luas,kita pasti percaya diri.perbanyak kursus,seperti b.ingris kursus kepri badian,agar anak2 kita kelak di samping anak yg pinter cerdas,berarti pertanda kita sebagai orang tua ,anak2 juga bangga mempunyai kedua orang tua yg cerdas dan pintar,kita bisa mengantarkan anak2 kita kepintu gerbang keberhasilan.πŸ‘

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Part 6 dinanti.

    Siti Rahayu IingasikinSiti Rahayu Iingasikin5 bulan yang lalu
  • Fikoh anakku saya juga ibu rumah tangga yg tidak sarjana hanya lulusan asisten apoteker saya mempunyai 3 anak 2 perempuan 1 laki2 alhamdulillah 3 anak selamat kami hantarkan sampai menempuh rumah tangga nya dan insya ALLOH bahagia selamanya . Anak no 1 perempuan Sarjana Arsitek, no 2 laki2 Dr spesialis kulit dan Kelamin no 3 perempuan Drg Dgn hidup sederhana kami berdua mendidik mereka sampai ke jenjang itu dan alhamdulillah dalam hal agama anak laki2 Istiqomah ,dan juga lainnya satu prinsip yg saya terapkan untuknya sebagai orang tua harus berwibawa dan dihormati oleh anak2nya sampai kapanpun, kita ajarkan mulai dari kecil dia tdk berani membantah kata orang Tambah besar anak 2 akan lebih pandai dan pintar Jangan sampai anak2 akan membantah atau merendahkan orang tua . sampai setinggi apapun pendidikan ataupun kepandaiannya tetap dia hormat pada orang tua dan menurut perintah ibu bapaknya dlm artian positif ya misalnya sewaktu kecil disuruh ambil sesuatu tidak mengeluh dan mengatakan ah meskipun kelihatan keras seorang ibu kasih dan sayang tercurah semua untuk mereka. Achirnya mereka tahu Anak2 tidak pernah melihat kita berantam kalau ada masalah kita selesaikan di kamar . Pada saat suami menegur andai mereka ada salah kita jangan membela begitu saat itu begitu juga sebaliknya , kalau sekiranya kita kurang setuju kita diskusikan dibelakang mereka kita tetap satu kata dlm bersikap Saya yakin bersama abangmu kamu insya ALLOH bisa membimbing anak2 untuk mencapai cita2 setinggi tingginya dan selamat dunia akhirat aamiin karena ananda berdua juga faham akidah Agama dan mampu dalam hal materi Fikoh, jalani saja maaf sy tdk menggurui hanya berbagi pengalaman Krn sy sdh mengalami dan saya sayang dirimu FIFO. Kalau ada keinginan untuk kuliah itu hal yg paling bagus tuntutlah ilmu setinggi tingginya karena dgn menguasai ilmu HIDUP menjadi MUDAH dgn memahami Agama hIDUP akan terarah Dan dgn mengenal seni HIDUP terasa IINDAH ketiga tiga kriteria sudah ananda punyai dan usahakan dalam setiap yg kita mau kita harus menjadi yg nomor satu atau terbaik jangan anak bawang atau setengah2 termasuk no dalam hal pendidikan dan usaha. Pasti ananda bisa apa lagi disertai doa memohon RIDHONYA Dan sebagai orang tua sy doakan semoga cita2 baik ananda terkabul Ayo melangkah dgn pasti bersama restu suami yg begitu besar memberikan suport dan semangat πŸ‘πŸ‘πŸ‘ ,

    Hartati IlhamHartati Ilham5 bulan yang lalu
    • Yes

      Cahyati Dwi MulianiCahyati Dwi Muliani5 bulan yang lalu
  • Flog kelima hadir ayo Bun Ramekan jgn lupa like komen dan share buat kesayangan kita

    Paidah RambePaidah Rambe5 bulan yang lalu
  • Semoga segala urusannya dipermudah dan dilancarkan sama Allah, Aamiin

    adima suryaniadima suryani5 bulan yang lalu
  • Yeeey notif ,vloq apapun itu klo tentang fifo lope...lope....aq a love u fifo

    Maya SariMaya Sari5 bulan yang lalu
  • Bajak hp miswa lox HP g lagi ad masalah

    jei jeijei jei5 bulan yang lalu
  • Seneng banget lihat mrk berdua

    Leni MaryaniLeni Maryani5 bulan yang lalu
  • Like comen n share Alhamdulillah lanjut part 5

    Rina YuhelnaRina Yuhelna5 bulan yang lalu
  • Jgn lp like komen n share buat kesayangan kita

    Endang BadriahEndang Badriah5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada blog lagi,,mudah2an papi n mami selalu sehat,bahagia,dan bisa terwujud segala keinginan,Aamiin

    Nurlia MailNurlia Mail5 bulan yang lalu
  • bhgia sellu ksyngn

    df dvnerdf dvner5 bulan yang lalu
  • Yes kesayangaku muncul ayo buruan like komen end share

    Turi SemTuri Sem5 bulan yang lalu
  • Aduhh...aku ketinggalan nih....tp tak papa yg penting nonton like and komen..ayo semangat semuannya..

    fatikhatul niswafatikhatul niswa5 bulan yang lalu
    • @Taufiqur Rohman siang bun

      Sulami SulamiSulami Sulami5 bulan yang lalu
    • @fatikhatul niswa gak PP ktingln dr pd g monoton haha

      Taufiqur RohmanTaufiqur Rohman5 bulan yang lalu
    • @fatikhatul niswa g mn kbrnya

      Taufiqur RohmanTaufiqur Rohman5 bulan yang lalu
    • @fatikhatul niswa bunda siang

      Taufiqur RohmanTaufiqur Rohman5 bulan yang lalu
    • @Sulami Sulami siang bunda

      Taufiqur RohmanTaufiqur Rohman5 bulan yang lalu
  • Cerita nya mau bobo siang eh malah keasikan nonton fipo poko nya mantul deh

    Sumiati SumiatiSumiati Sumiati5 bulan yang lalu
  • Berbahagia selalu papi dn mami

    Baiq KhusnawatiBaiq Khusnawati5 bulan yang lalu
IDworlds