SURPRISE ULTAH FIKOH | UJUNG2NYA NGOMEL KUE ULTAH DARI SUAMI TERCINTA RUSAK OLEH FANDRIJEII

18 Sep 2020
135 632 Ditonton

Komentar
  • Alhamdulilah banyak yg sayang banget sama mami sama.pspi ini fifofam yg kelihata. Kan ada fifofam yg.ngga.kelihatan atau.fifofnam kasat mata justru yg banyak itu yg kadat mata yg mendoakan dari jauh .alhamdulilah balasan dari Alloh bagi anak .soleh soleha .cepat.diberi momongan ys Alloh amin

    mamah NNmamah NNBulan Yang lalu
  • Fandri suruh mkn yg kena sampah aja dek

    Debora LestariDebora Lestari2 bulan yang lalu
  • Msih liat flog ultah mami...romantis bingits papi kereeen...surprisenya brhsil

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Ni sy memang mengikuti perjalannya jd tk terasa air mt bunda men3tes kangen banget candanya mesranya hmm

    Kasiati RetnoningrumKasiati Retnoningrum3 bulan yang lalu
    • Iya kangen banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
  • Sehat, panjang umur murah rejeki, berbahagia rumah.tangganya sampai kake ninen,bunda doakan untuk papi Fom moga jadi imam untuk mami Fikoh, dan bisa bersama2 disurga aamiin

    Nani SukamsihNani Sukamsih3 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • Bahagia.selamanya.mami.cantik bersama.suami tercints

    mamah NNmamah NN3 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • selamat ultah fiqoh semoga panjang umur sehat selalu dan segera diberi momongan🤲🤲🤲💕💕

    insiah rahmaninsiah rahman3 bulan yang lalu
  • Like coment and share

    Lale UncitLale Uncit3 bulan yang lalu
  • selamat ulangtahun fikoh fomal tercinta

    NEW CRNEW CR4 bulan yang lalu
  • Kiyuttttttt

    RieRie RozzaQRieRie RozzaQ4 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh4 bulan yang lalu
  • Ultah mami penuh kjutan smoga mkin dewasa cantik sehat bhagia sukses brsma papi trcinta

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • HBD Nak Fikoh, sehat sll, panjang umur. Berlimpah rijki, barokah segalanya, berbahagia selamanya, rumah tangganya kekal, dikabul segala hajat dan doa2nya, semoga fifo family dan orang2nyg mencintai dan menyayangi fifo sehat, segalan yg dicurahkan dibalas Alloh dengan kebaikan2 yg berlipat2, jadi amal baik dan barokah aamiin

    Irsadul HayatIrsadul Hayat4 bulan yang lalu
  • Bang adek knp seharian g nongol nyapa kita2 ya fifo...smg sehat bahagia ya...

    Aibil AibilAibil Aibil4 bulan yang lalu
    • BEBENAH....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Barakallah fii Umri mami😘😘

    Rais NasrullahRais Nasrullah4 bulan yang lalu
  • Selamat ulang tahun mami semoga sehat selalu di panjang kan umur nya semoga secepatnya di kasih momongan ya 😘😘😘

    Dea NewsDea News4 bulan yang lalu
  • Tom & jerry emang lucu jika ke temu.. Selamat ulang tahun Fikoh. Semoga di tambahkan iman di hati, segala niat yang baik diangkat Allah, hidup yang di Redhai, dilancarkan segala urusan & bahagia di sisi suami serta insan-insan sekeliling mu.. Aamiin.

    Ieyza Mat NazeriIeyza Mat Nazeri4 bulan yang lalu
  • Orang kaya kok masih mau di kasih uang ya...

    eva evaeva eva4 bulan yang lalu
    • Maksudx komen gini apaan sih....eh adek fikoh gak pernah minta ya kado atau transferan uang dr bunda2 fifo family....gak dengar apa abang&adek ngomong....mrk udah nolak tp bunda yg saking sayangx pd adek yg ttp mau ngirim uang buat adek utk membeli barang kesukaanx sbg pengganti kado ultah...lain kali klo mau komen nyari info dulu jgn asal nyinyir.... Adek tu gak matre...jgnkan sm bunda fifo family... Pd abang pun dia gak mau repotin malah dia berusaha sendiri utk penuhi kebutuhanx

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Itu namanya rejeki bukkk.

      Aqila NidaAqila Nida4 bulan yang lalu
    • EVA EVA.... YANG KAYA ITU, YANG PENTING HATINYA.... KALAU BUNDA BUNDA KASIH UANG KENAPA MASALAH BUAT DIRIMU.... ARTINYA BUNDA BUNDA SAYANG SM MAMIII..... KLW SAYEE NGASIH KE MAMIII.... NGANAN YAAA EHHHH NGIRIIIIII YAH... MAKANYA BERBUAT BAIK DULU DI KELUARGAMU, DILINGKUNGANMU,..... BIAR KAMU DAPAT KEBAIKAN YANG TAK DISANGKA SANGKA... PAHAMMMM... MASIH AJA ADA KOMENT KAYAAA GINI.... UDA JAMAN COVID, MASIH AJA KOMENT KAYAAA GINI... TINGGAL NIKMATIN DOAKAN SAJA.... NGERTIIII NGAK HEI EVA ARNAS......HAHHAHAHHA EEHHH SALAH EVA EVA....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
    • @Rahmawati _ff betul beb mak suka nih komen nya nih lima ribu mak kasih buat jjan lima hari ya beb jgn di habisin hhhahhhaa

      AFIKA NANDA KASUMAAFIKA NANDA KASUMA4 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina semangat beb terus kn pencerahn nya mak nungguin dari belakang

      AFIKA NANDA KASUMAAFIKA NANDA KASUMA4 bulan yang lalu
  • Semoga slalu bhagia

    Royhan JinanRoyhan Jinan4 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara4 bulan yang lalu
  • Barakallah fi umrik k fikoh, panjang umur,sehat selalu,di murahkan rezekinya...aminn.segera dapet momongan aminn ❤️🤩

    Marsha AlfianiMarsha Alfiani4 bulan yang lalu
  • Balasannya k fifo famely hanya dg kalian bahagia jgn sedih.jgn bertekar .jgn ngambek2 pokoknya bahagia sll.

    Jung AnggreniJung Anggreni4 bulan yang lalu
  • Met ultah fiko smg sehat slalu ..smg slalu berbahagia bersama fomal..dunia dan akhirad aaminn2🤲🎁🍰

    Rika SonetaRika Soneta4 bulan yang lalu
  • Hbd fikoh sukses selalu,,

    mawar penanggal2020mawar penanggal20204 bulan yang lalu
  • Barakallah fi umrik mami semoga panjang umur dan sehat selalu 😘😘

    Astri Vivia167Astri Vivia1674 bulan yang lalu
  • Hbd fiko panjang umur sehat selalu sukses dalam berkarir dan apa yg menjadi kerinduan di kabulkan Allah

    Sesylia AngrainiSesylia Angraini4 bulan yang lalu
  • HBD mami pjg umur sehat bahagia cpt dberi momongan...amiin

    Ana SungAna Sung4 bulan yang lalu
  • Met milad buat ibuk nyonya smg dg brrtambahnya umur bertambah dewasa dlm sgl hal amin

    Maryam AnsoriMaryam Ansori4 bulan yang lalu
  • Barakallah fiumrik mamii... Doa terbaik slalu n cepet dpt momongan amiinn...

    Heni HariyantiHeni Hariyanti4 bulan yang lalu
  • Fandriiii...... cian x jd nya uni fikoh kue nya rusaaaaakkk... Emaaaang lah fadrie ... Klu dekat uda tak cubitin mas fandri... Sabar ya fikoh.. Ternyata fikoh pinter jg mengomel ya. Wkwkwk....

    Geubrina PutroeGeubrina Putroe4 bulan yang lalu
  • HBD fikoh smoga cepet2 di beri momongan

    Yati NurhayatiYati Nurhayati4 bulan yang lalu
  • Gr" fandri di kasih kue sedikit jd di kerjain deh SM dia

    binti sayrabinti sayra4 bulan yang lalu
  • Barakallah Barakallah Barakallah Panjang umur sehat terus sayg...tetap mnjd ma'mum yg trbaik bg papi, tetap mnjd pribadi yg santun dan menyenangkan bg semua orang

    Sittisara MochdarSittisara Mochdar4 bulan yang lalu
  • Selamat Ulang tahun Mami di keluarga baru nya Mamik semoga Mami bahangiya selalu

    BND NIZAM BelangBND NIZAM Belang4 bulan yang lalu
  • Fifo family is the best bersatu dalam cinta

    Sriandani WaluyoSriandani Waluyo4 bulan yang lalu
  • Happy birthday ka fikoh♡.

    Aulia SftriAulia Sftri4 bulan yang lalu
  • Med milad mami cantik....semoga panjang umur sehat selalu...dan cepat dapat momongan Aamiin

    Kurniaharahap KurniaKurniaharahap Kurnia4 bulan yang lalu
  • Banjir vlog hari ini like komen....

    Yantini WignyoYantini Wignyo4 bulan yang lalu
  • Yaumil milad Rofiko yg tersayang barokallah fii umrik sehat sukses dunia wal akhirat semoga Allah secepat nya menitipkan janin di rahim fiko samawa terus ya sayang.

    Normawati MuhammadNormawati Muhammad4 bulan yang lalu
  • Barrskallah fii umrik buat mamih. Fikoh semoga Allah tidak pernah berhenti membetikan rezky & kebahagian dunia akhirat buat nak Fomal & mamih buat kita emak emak tidak ingin di balas apapapun dengan melihat kalian slalu tomantis itu suatu ke bahagian buat kita ...

    Dedeh KurniatiDedeh Kurniati4 bulan yang lalu
  • Masya Allah

    Hasrifah IfhaHasrifah Ifha4 bulan yang lalu
  • Msih truuuss.. liat flog kseruan ULTAH mami cantik pnjng umur sehat sukses bhagia brsma papi trcinta....dimurahkan rejeki fifo ...doa trbaik

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • amin ya allah

    zahra tunisazahra tunisa4 bulan yang lalu
  • Alaikum salam

    Su MarniSu Marni4 bulan yang lalu
  • Kado istimewa tu pi

    Su MarniSu Marni4 bulan yang lalu
  • Doa terbaik buat fifo

    Su MarniSu Marni4 bulan yang lalu
  • HBD Kaka ipar ku yg cantik... Fikoh duet sama Dede Lesti dong.,!! Pasti seruuu...

    DD INDRA 2021DD INDRA 20214 bulan yang lalu
    • @DD INDRA 2021 aduh baru nemu komenmu....sorry ya beb....hbs gak ada notifx....makasih ya saranx....aku udah lama gak ketemu wina

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin hati" kmu ditmpt bnyk org pke masker ya,,,,aku masih di rumh..eh...si Wina ke mna???

      DD INDRA 2021DD INDRA 20214 bulan yang lalu
    • @DD INDRA 2021 aku lg diacara resepsi nikahan saudara nih beb....kamu lg ngapel ya dirmh aisyah ya?...hehehe

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin heyyy...kbr Bae sobat ku.mlm Minggu acara ke mna nih??

      DD INDRA 2021DD INDRA 20214 bulan yang lalu
    • Hai adek ipar....apa kbrx?

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Hbd mami cantik semoga panjang umur sehat selalu

    Nayla AnandaNayla Ananda4 bulan yang lalu
  • Ipan asal.tembak.. kue ultah jd rusal....sabar.ya Mami.... Yg penting heppy with suami tercinta bpk FZ

    Gina GaniGina Gani4 bulan yang lalu
  • hpd fiko semoga panjang umur

    Kania NiaKania Nia4 bulan yang lalu
  • Ha..ha sebentar aja akurnya dgn ifan sdh mulai lagi Tom and jery

    Dewi DARMIDewi DARMI4 bulan yang lalu
  • TOM ADN JERRY LGI BERAMTEM ...GARA2 KUE ULANG THNNYA RUSAK ..SERU JG KALAU LGI GA AKUR ..DN ABANG KETAWANYA RENYAH BGT LIHAT ADE DN ADE IPARNYA BERANTEM ..

    May Fitri YaniMay Fitri Yani4 bulan yang lalu
  • Barakallah fii umrik mami.... Semoga sehat selalu n bahagia bersama papi

    Rina YuhelnaRina Yuhelna4 bulan yang lalu
  • Kamulah kesay bunda2 nak jdi contoh untk siapapun skrng dan yad bhg dunia ahirt lancr sukses usahax dpt fifo yunior amin3 YRA

    Octavina HalimOctavina Halim4 bulan yang lalu
  • BAHAGIA SLALU KESAYANGAN DI MANAPUN BERADA DN DLM LINDUNGAN ALLAH SWT AMINNNNN...

    May Fitri YaniMay Fitri Yani4 bulan yang lalu
  • salam sehat, smg kalian berdua sll bahagia

    Mardiana munir chanelMardiana munir chanel4 bulan yang lalu
  • Kasi devosito z bang buat adex

    Sri YuslianaSri Yusliana4 bulan yang lalu
  • Balesan nya,,dengan kalian baik² saja,,akur bahagia,,kita udah bahagia juga....

    Susilawati watiSusilawati wati4 bulan yang lalu
    • Betul banget...balesannya adek abg rukun bahagia sll saling menyayangi

      Mochammad Fattah RezanandaMochammad Fattah Rezananda4 bulan yang lalu
  • Selamet ulang tahun buat pikoh semoga panjang umur sehat selalu dan segera dikasih keturunan

    Isah SariIsah Sari4 bulan yang lalu
  • Ya Alloh.. Semoga kesehatan sll menyertai mereka... tangisan si kecil...cpt terdengar.

    Siti Rahayu IingasikinSiti Rahayu Iingasikin4 bulan yang lalu
  • SAYA YG MENYUKAI FIFO: SELAMAT MILAD YG KE 24 UTK NAK FIKOH SEMOGA PANJANG UMUR, SAMAWA, SEGERA DAPAT MONGMONGAN, IBADAHNYA MAKIN SOLID DAN DIBERIKAN REZEKI YG BERKAH - AMIIN. BUNDA JUGA HARI INI TGL 19 SEPT. 2020 INI 50THN PERKAWINAN EMAS. DARI: BUNDA MIMIN R. & BPK. O. SUHARYO. WASSALAM ADA

    Darmawan BudiDarmawan Budi4 bulan yang lalu
  • Baraakaloh fi umrik de fiko, sehat selalu, banyak rejekinya, samawa rumah tangganya

    rella turellarella turella4 bulan yang lalu
  • HAPPY BIRTHDAY FIKOH.. WISS U ALL THE BEST

    Andre AniAndre Ani4 bulan yang lalu
  • HBD cantik moga pnjng umur sht selalu Rizki mkin brtambah mkin d syng sm abang pokok ny doa trbaik semuanya buat adek aamiin

    Marsiti SitiMarsiti Siti4 bulan yang lalu
  • Barokahaalh fii umrik..fikoh balasnya pakai karya aja..

    STEVEN TVSTEVEN TV4 bulan yang lalu
  • Doa terbaik untukmu mami bahagia di dunia wal akhirat aamiin

    Khadijah 182Khadijah 1824 bulan yang lalu
  • Ya allah Semoga Sehat & panyjangumur Mami Fikoh papi Fomal"semoga Cepet di Segerahkan Keturunan FiFO juniyor Soleh & Solehah"Semoga bahagia SELALU & SETIA SAMPAI KAKEK NENEK"YAOWLLOH PAPIH KLO KETAWA SANGAT LUCUUUU BANGET YAG HHHHHH

    Khen GamingKhen Gaming4 bulan yang lalu
  • mat milad buat adik semoga sht selalu dn teemrcapai apa yg di cita3kan dan semoga Alloh SWT segera di ksih kado terindah dlm rt nya bersama abang Aamiin

    dilladilla dilladilladilla dilla4 bulan yang lalu
  • Happy milad dek fikoh, smg apa yg mnjd cita2, harapan dan keinginan akan dikabulkan oleh Alloh SWT, amiiin yra.

    Entin DaswatiEntin Daswati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah

    Adel BaeAdel Bae4 bulan yang lalu
  • Barakallah fi umrik,panjang umur,sehat,sukses sll dan smg momongan jd kado terindah utk mami fikoh tahun ini

    Maria YuslianaMaria Yusliana4 bulan yang lalu
  • slmt ulang thn adek fikoh ..sht selalu panjang umur, bahagia selalu ... sukses berkah semua ...smga cpt d ksih momongan Amin...

    wiji yantiwiji yanti4 bulan yang lalu
  • HBD adek fikih panjang umur sehat sllu,bahagia bersama suami selama"nya

    Mus MustaringMus Mustaring4 bulan yang lalu
  • HBD Mami semoga apa yg dicita"kan terkabul sehat bahagia selalu.like komen share

    Yuli TutiYuli Tuti4 bulan yang lalu
  • Bahagia selamanya fifo

    Rahmatpribadi PribadiRahmatpribadi Pribadi4 bulan yang lalu
  • HBD Adiak fiko semoga panjang umur sehat selalu dimudahkan Rezekinya langgeng rumahtangganya bersama suami tercinta cepat diberi momongan bahagia dunia dan akherat Aamiiiin yra di-like sebanyak"nya vlognya fafi ganteng yaa .

    Baiq SetiawatiBaiq Setiawati4 bulan yang lalu
  • Selamat panjang umur semoga bahagia dan cepet di kadih momongan amin.

    Wati HerawatiWati Herawati4 bulan yang lalu
    • Amin ya allah

      Fendik FaqihFendik Faqih4 bulan yang lalu
  • BAPER,TERHARU,BAHAGIA LIHAT VLOG INI SEMOGA KALIAN SELALU BERSAMA DAN BAHAGIA SELAMANYA DAN SEMOGA SEGERA DIKARUNIAI KETURUNAN YG SEHAT WAL AFIAT,AAMIIIIIN YA ALLAH

    Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih4 bulan yang lalu
    • @Wijayanti Titik salam kenal jg bunda..

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Wijayanti Titik Salam kenal jg ,saya dr waru sidoarjo

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin salam kenal

      Wijayanti TitikWijayanti Titik4 bulan yang lalu
    • Aaamiin yra...salam kenal bund aku dr sby

      Wijayanti TitikWijayanti Titik4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Barakallah fii umrik semoga apa yg d inginkan d kabulkan Allah SWT.

    Wahyudinarti 71Wahyudinarti 714 bulan yang lalu
  • Hbd untuk fiqoh semoga rumah tangga nya samawa dan cepat dapat momongan amin

    Susan SantiSusan Santi4 bulan yang lalu
  • Hbd Adiak Fiko,moga sehat n pnjng umur murah Rizki cepat di kasih momongan Amiiin....FIFO moga sehat slalu menjadi kluarga yg slalu Istikomah. ...

    Ami SuyatmiAmi Suyatmi4 bulan yang lalu
  • Hbd mami semoga di beri keberkahan umur dan sehat selalu diberi momongan amin amin amin ya Allah.

    fawaz auliafawaz aulia4 bulan yang lalu
  • Barakallah fii umrik mami smoga sehat bahagia selalu dan segera di karuniai momongan...

    bunda felix hkbunda felix hk4 bulan yang lalu
  • Hbd mami cantik doa trbaik tuk fifo ksayangan smoga mkin sukses d cpt dpt momongan doa trbaik

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Mat ulang ya mami panjang umur dan sehat selalu dan semoga cpt dpt momongan amin...

    Nining AsmiatiNining Asmiati4 bulan yang lalu
  • Diberi surpres diatas kasur aja pi ,semoga jadi dan dikaruniai putra putri yg sholeh sholikah aamiin🤲🌷❤🎂

    Siti MasrurohSiti Masruroh4 bulan yang lalu
  • HBD mami doa terbaik ya bersama suami like komen n share

    Surya YantoSurya Yanto4 bulan yang lalu
  • Barakallah Fii Umrik kesayangan Bpk negara

    syifa Larasatisyifa Larasati4 bulan yang lalu
  • Doa terbaik sll buat kalian berdua,dan smg cepat dpt momongan dan bahagia sll dan langgeng,Aamiin YRA

    ria hoiriahria hoiriah4 bulan yang lalu
  • Bahagia terus ya pipo..setiap waktu.doa terbaik slalu buat kalian.

    amanda mnsamanda mns4 bulan yang lalu
  • waalaikumsalam wr wb ..alhamdulillah mat ultah Rofikoh Isnaeni doa trbaik sehat , bahagia , berkah , sukses tuk smuuaaanya aamiin...

    Wiwit WijiyatiWiwit Wijiyati4 bulan yang lalu
  • Barakallah fii umrik mami... Doa terbaik untuk mu... Jgn lp like komen n share

    Endang BadriahEndang Badriah4 bulan yang lalu
  • Hbd mami semoga pajang umur di murakan rezeki cepet di kasi momongan aminn

    ida ayuida ayu4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah. Happy berthday adek. Semoga ke depannya lebih berkah sehat dan bahagia. Amin.

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto4 bulan yang lalu
  • Selamat ulang tahun mami..semoga apa yg dinginkan tercapai aamiin

    Yuliawati YusriYuliawati Yusri4 bulan yang lalu
  • Barakallahu fi umrik ya.. Semoga panjang umur... Sehat selalu dan menjadi keluarga samawa..

    Safrina AjaSafrina Aja4 bulan yang lalu
  • Sangking sayangnya sama kue dari suaminya sampai ngomel " teruuus gara" kuenya dikotori Fandri

    Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih4 bulan yang lalu
    • @Harmini gank rusuh iya bun ,tp mereka cpt akur kembali,ya persis kayak tom and jerry,seneng aja lhtnya

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih4 bulan yang lalu
    • @Harmini gank rusuh Baru komen bun ,efek begadang di IG td malam hehehe

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih4 bulan yang lalu
    • @Sumeh Sulistyaningsih benar Bun,, Tom n Jerry sejati Bun hhhhhh

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh4 bulan yang lalu
    • @Harmini gank rusuh iya bun ,begittulah adik klu lagi kesal apalagi gara" kelakuan fandri partner berantemnya ,auto ngomel lah hahaha

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih4 bulan yang lalu
    • Iya Bun,, hhhhhh Ngomelnya mrepet ya Bun,,kaya petasan banting hhhhhhh

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh4 bulan yang lalu
  • HBD adik Fikoh smoga panjang umur, sehat selalu, Barokallohu Fii Umrik .....👍

    Syari'ah IbuSyari'ah Ibu4 bulan yang lalu
  • Med milad mami barakallah fi umrik

    Uswatun HasanahUswatun Hasanah4 bulan yang lalu
IDworlds