FOMAL MAU KEMANA??

12 Okt 2020
147 507 Ditonton

Komentar
  • Bang jangan ngelamun enak ketawa ajah yu ketawa yu

    Yutis TriYutis Tri20 hari yang lalu
  • Yu bangun kita lntip lagi yang ini yu

    Yutis TriYutis Tri24 hari yang lalu
  • Walau dh lama vlog ini ttp membuat terharu

    Dendayati ADendayati A27 hari yang lalu
  • Assalamualaikum selamat pagi selamat menjalankan aktivitas, ditemani my kesayangan

    Kholhila 1980Kholhila 1980Bulan Yang lalu
  • Kerjalah bang jangan sampai lepas ,aku juga sedih kalau rumah tangga kalian bermasalah ,aku dukung kalian doa terbaikku ,aamiin...

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI2 bulan yang lalu
  • Selamat siang yu kita liat yang ini lagi yu

    Yutis TriYutis Tri2 bulan yang lalu
  • Ini iklan pnjng bngt tp tak ape lh demi fifo biar GK sia2 byr WiFi..

    Palangka RayaPalangka Raya2 bulan yang lalu
  • Nonton vlog ini akhirnya jd ketawa,ia lah jatuh cinta dg bubur kacang merah Bangka,masak kacang hitam bang,ada" aja Lo bang fomal

    Dendayati ADendayati A2 bulan yang lalu
  • Ah mau kawanin Abang kasian sendirian yes

    Suhono SySuhono Sy2 bulan yang lalu
  • Selalu bersama dlm suka maupun duka

    Lilis HolisohLilis Holisoh2 bulan yang lalu
  • Like komen dan share this

    Idayani AgaraIdayani Agara3 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • Keliling vlog dulu sambil nunggu vlog baru diposting agar viewersx naik

    Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • @Sri Lestari iya gak masalah kok.. sepanjang sayang kita tulus utk mrk

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • Liat Vlog lama g mslah kaannn

      Sri LestariSri Lestari3 bulan yang lalu
  • Abang aku ko ditinggalin Abang sudah pulang yah

    Suhono SySuhono Sy3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah SMG kt semua slalu d beri kesehatan biar bs liat keromantisan fifo lg dn SMG Abang adek jg slalu d beri kesehatan..

    Palangka RayaPalangka Raya3 bulan yang lalu
    • @Palangka Raya Ya Allah jd selama ini mak sayang lg sakit ya...semoga lks sembuh&fit kembali ya mak....ttp jaga kesehatan&cukupin istrahatx...Alhamdulillah klo skrg udah mendingan....inshaaAllah nntx kita bisa ngerusuh bareng lg divlog fifo ya mak... krn abang udah janji bakal buat vlog lg...ttp semangat ya mak sayang

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin MLM adek q syng Alhamdulillah kt skrng msh bs liat keromantisan fifo Krn kemaren kondisi kakak drop bngt sempat kritis tp Alhamdulillah skrng sdh membaik dn senang bs liat keromantisan Abang adek lg..

      Palangka RayaPalangka Raya3 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin..... Met pagi mak sayang

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • Aku masih disini yes nunggu terus yah

    Suhono SySuhono Sy3 bulan yang lalu
  • Yaaa Allah...janganlah Engkau memberi beban berat kpd fikoh terus menerus.......janganlah engkau bebankan kpd fikoh sesuatu yg fikoh TDK mampu. Yaa. Allah ma'afkan ...n ampunilah....kasihanilah fikoh....tolonglah fikoh dlm menghadapi ujian hidup di dunia yg sementara ini. Aamiin

    Yangti AstutiYangti Astuti3 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati18 hari yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • qta nunggu klanjutan nya mana nich. kngen looo qta dg vlog terbaru dr kalian

    nurul iswahyuni channelnurul iswahyuni channel3 bulan yang lalu
  • Timbang kangen y nonton iki truuuss2...tombo kangeeeen...fifoku

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Kelanjtan nya.mana???

    Su MarniSu Marni3 bulan yang lalu
  • Kami kangeeeen kalian.....semoga kalian berdua sehat&senantiasa dlm penjagaan Allah SWT

    Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • Tetap semangat papi

    Yoskarla IlhamiYoskarla Ilhami3 bulan yang lalu
  • Kita Anyer sampai ke Bangka yah

    Suhono SySuhono Sy3 bulan yang lalu
  • Mas fom cpt kumpul lgi ma istri trcintanya,kasian mas mba fikoh byk yg nyinyirn sampe2 ada yg bilng mas fomal lgi ngurus perceraian bunda sedih mba fikoh di hina org trus...tlg lah mas fom cpt kumpul lgi.

    Khuridah 113Khuridah 1133 bulan yang lalu
    • Biarkan aja yg nyinyir bu,abaikan aja mrk....yg penting rumahtangga fifo baik2 aja,adek&abang lg rukun&bahagia kok....abang gak aktif di sosmed termasuk di youtube krn lg sibuk ngurus bisnisx krn mau mengembangkan bisnis baru.Adek jg ke bangka ada urusan&pergix atas seijin abang

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • Setiap lihat vlog semakin kangen g bs d tahan jd g fokus semuanya ....sampai asam lambungku naik sudah brp hr g terdengar kabar fifo bersama...maaf komenq udah mulai oleng dan rusuh.

    Ummi UmmiUmmi Ummi3 bulan yang lalu
    • Mereka baik baik aja ko Bun , cuma memang abangnya lagi sibuk ngurusin usaha nya jd GK ngeblog dulu.nanti klo dah selasai kerjaanyajuga muncul lagi.

      senja jinggasenja jingga3 bulan yang lalu
  • Apa abg sekarang udah g saysng adek lagi ya bang....knp abg g muncul2 rasane pingin nangis lihat fifo sekarang.

    Ummi UmmiUmmi Ummi3 bulan yang lalu
    • Tenang aja bu....Rumahtangga fifo baik2 aja&bahagia ...abang sgt sayang adek,jgn diragukan lg cintax...skrg abang lg sibuk mengembangkan bisnis barux jd gak aktif di medsos&blm buat vlog baru...adek jg ke bangka atas seijin abang&lg ada urusan kok

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • Abg kangen kebersamaan fifo knpa lama g ngevlog g biasanya fifo kayak gini dan tak doakan abg dan adek rukun2 aja...klo baru berumah tangga ya kayak gitu...istri cemburuan minta ampun kayak aq dulu kadang g hbs pikir. Ada apa ya fifo sesibuk apapun biasanya g lama banget g ada vlog.

    Ummi UmmiUmmi Ummi3 bulan yang lalu
  • Mas fomal kgen kalian brtiga...tlg lah klo dah slsai urusan usahanya cpt kumpul kmbali ma istri trcinta n bkin vlog lgi buat ngobatin kerinduan fifofam yo mas,smga mas fom skluarga sht slalu n dlm lindungn alloh swt amiin..

    Khuridah 113Khuridah 1133 bulan yang lalu
  • Untuk sementara ini jgn minta vlog dulu sama papi..karna papi masih sibuk ngurus bisnisnya...

    Setiowati UtamiSetiowati Utami3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah

    Rini PaputunganRini Paputungan3 bulan yang lalu
  • Ada apa dgn Fomal ya...sekarang g pernah nampak bersama dg istrinya kayaknya ada yg disembunyikan jangan2...??

    Rinda RindaRinda Rinda3 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin makasih..selalu support Fifo dalam keadaan apapun..

      Mifta janatiMifta janati3 bulan yang lalu
    • @Mifta janati Aamiin Ya Allah..nah ini komenx mantul....sll berpikir positif & mendoakan yg terbaik utk fifo

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • Gak usah berprasangka buruk.... Rumahtangga mrk baik2 aja & bahagia.... Adek kebangka lg ada ursan&pergix atas seijin abang... Abang gak aktif dimedsos krn lg sibuk mengembangkan bisnis baru

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • Jangan2 be jadi fifojuniornya..amin YRA

      Mifta janatiMifta janati3 bulan yang lalu
  • Sehat sllu Bapak sm Ibu Nyonya .

    Partni Mbak pastiPartni Mbak pasti3 bulan yang lalu
  • Maaf bang baru komen... terus pertahankan istri mu..dan selalu bersama dmnpun, kpn pun jgn menyerah.. semoga lancar usahanya

    Agustina WatiAgustina Wati3 bulan yang lalu
  • Ya begitulah hidup sebaik apapun pasti ada yg membenci jangan lelah u mjd org baik...krn klo ada org yg menghinamu nyinyir kamu diam dan sabar mk disitu ada malaikat yg mendoakanmu tp sebaliknya klo balas mk malaikat tdk akan mendoakanmu. Mk kesempatan klo ada yg membully bang langitkan do'amu

    Dinda CantikaDinda Cantika3 bulan yang lalu
  • Bang kangen...muncullah sebentar aja sm adek u menyapa kita biar hati lega n tenang klo abg n adek baik2 aja....nyapa di story gitu sm adek plish bang.....smg abg n adek rukun2 aja langgeng selamanya hanya maut yg memisahkannya.

    Dinda CantikaDinda Cantika3 bulan yang lalu
  • Bang dlm keadaan apapun InsyaAllah aq tetap d rmh fifo g bs pindah k lain hati yg penting abg sm adek bahagia rukun sll ya bang...sll ditunggu kebersamaan abg bersama adek u menyapa kita semua.

    Ummu KhoirohUmmu Khoiroh3 bulan yang lalu
  • Bang fomal sehat selalu ya bang fomal SM fiko bang bikin plok dong kami kangen SMP malem kami nunggu flok smp engga mkn nunggu flok dri Abang kami pipo pamili kangen bukankami lebay TPI kami memang sangat merindukan kalian mohon ya bang

    Yuningsih NenengYuningsih Neneng3 bulan yang lalu
  • Abang muncul dong Bang,,ayo bikin vlog lg brng Adek,,Aku dah kangen bngt pngen lht kbrsamaan kalian lg...

    rizky widodo kikokrizky widodo kikok3 bulan yang lalu
  • saya mau liat fomal msu kemana

    Yuti Tri SurtiYuti Tri Surti3 bulan yang lalu
  • Biarlah aku tunggu disini biar naik terus yes

    Suhono SySuhono Sy3 bulan yang lalu
  • Msh nonton vloq ini krn rindu kebersamaan fifo

    Asdasd AsdasdAsdasd Asdasd3 bulan yang lalu
  • KANGEN BGTTT SAMA KETAWA NYA ABANG GANTENG FOMALHAUT ZAMEL, KLO LIAT ABANG KETAWA IKUT KETAWA JG NGAKAK, MENGOBATI RASA KANGEN SLL LIAT VLOG2 YG LAMA, KANGEN BGTTT VLOG2 FIFO, EMOT LOVE LOVE LOVE

    Nani AyuNani Ayu3 bulan yang lalu
    • KETAWA ABANG RENYAH BGTTT, KLO ABANG NGAKAK, IKUT NGAKAK JG, JADI KETAWA ABANG NGANGENIN BGTTT, LOVE LOVE LOVE FIFO

      Nani AyuNani Ayu3 bulan yang lalu
  • Yg pada minta vlog baru sabar ya Fifo juga hanya manusia biasa seperti kita yg kadang pengen sembunyi, yg punya privasi, yg pengen quality time tanpa disorot . Kalo ngk ada yg baru masih ada yg lama kok, anggap aja kita disuruh merenungi bagaimana kita bisa sejauh ini support mereka lika likunya banyak loh, jadi kita bisa bertahan karna ingat itu semua . Kalo ada yg pergi dan kecewa berarti mereka tdk tulus hanya mau senangnya saja tanpa mikirin Fifo, maunya semua diturutin padahal selama ini mereka selalu nurutin bikin vlog walau Fifo lg sakit pun. Anggap juga Fifo lg seleksi yg bertahan berarti memang tulus sayang mereka . Yg mau jalan jalan sebentar ke tetangga silahkan tp ingat pulang ya, kalo pun ngak mau balik lg tolong ya hal hal apapun di sini jangan dijadikan bahan rumpi di tetangga, jadilah idola yg smart jangan jadi idola musiman yg setelah ngk suka dijelek jelekkin . Terima kasih

    Siti Alnariyah97Siti Alnariyah973 bulan yang lalu
  • KANGEN BGTTT SM VLOG ABANG FOMALHAUT ZAMEL & ADEK ROFIKOH ISNAINI ZAMEL, MASIH SUKA LIAT VLOG2 YG LAMA, DOA TERBAIK BWT ABANG ADEK, SMG CPT DI KSH MOMONGN KEMBARRR SHOLEH N SHOLEHA,,,, AAMIIIIN YRA

    Nani AyuNani Ayu3 bulan yang lalu
    • Aamìin Yaa Allah

      Ekana BimbelEkana Bimbel3 bulan yang lalu
    • KANGEN BGTTT SAMA KETAWA NYA ABANG GANTENG FOMALHAUT ZAMEL, KLO LIAT ABANG KETAWA, AQ JG IKUT KETAWA NGAKAK, FIFO SLL NGANGENIN, GA BISA PINDAH KE LAIN HATI, EMOT LOVE LOVE LOVE

      Nani AyuNani Ayu3 bulan yang lalu
  • Yg sayang SM Fifo dgn tulus pasti akan terus setia menunggu yg punya negara Fifo ini muncul,,,

    harminiharmini3 bulan yang lalu
    • @harmini iya beb, hahaaa

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria3 bulan yang lalu
    • @Ivana Ivander Aleria hhhh,,, iya beb,, seharian mondar mandir sy beb,,, emang kite cocok nya di sini beb,, asal muasal kite dr sini beb hehehe

      harminiharmini3 bulan yang lalu
    • Yes beb, setia banget kitee, balik kesini lagi beb, soalx dimedia lain kita gak ada apa2x, hahahaa ngakak beb

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria3 bulan yang lalu
    • @Siti Alnariyah97 benar Bun,,, Fifo sll mengerti apa yg kita mau selama ini Bun,, dan skr,, saatnya kita ngertiin mrka ya Bun,, kita cukup doakan saja dr jauh ya Bun,, doa yg paling baik ya bun

      harminiharmini3 bulan yang lalu
    • Yaps setuju bunda, yg pergi dan kecewa itu berarti tdk tulus hanya mau senangnya aja, semua harus dituruti padahal Fifo juga hanya manusia biasa seperti kita yg kadang pengen sembunyi, yg punya privasi, yg pengen quality time tanpa disorot.

      Siti Alnariyah97Siti Alnariyah973 bulan yang lalu
  • Aduh abang bubur kacang merah itu hanya kiasan saja yg paling kangen itu pelukan istri tercinta ,semoga selalu berbahagia selamanya .

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI3 bulan yang lalu
  • Smg abg adek sehat dan dll dlm lindungan Allah

    Ummu KhoirohUmmu Khoiroh3 bulan yang lalu
  • Buat Abang Fomal dan adek Fikoh.. bahagia selalu , sehat selalu, lancar rejekix dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

    Ismi UtariIsmi Utari3 bulan yang lalu
  • Eh naik terus yah

    Suhono SySuhono Sy3 bulan yang lalu
    • Makasih

      Suhono SySuhono Sy3 bulan yang lalu
  • Ayo papi mami tetap semangat 45.moga papi mami sehat dn bahagia selalu .doa.bunda2 ,emak2 bpk2,kayak,adik2 fifofam sejagat raya .ayo merapat berdoa buat fifo kesyangan bunda sejagat raya biar dijauhkan dari orang2 yg jahat sirik iri dengki dn punya pikiran kotor amin .bersatu dlm doa cinta kasih dn sayang.

    Sara SaraSara Sara3 bulan yang lalu
  • flog baru nya bang/ade🙏

    Iin IdrisIin Idris3 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum papi.semoga.papi mami dlm keadaan sehat dn bahagia selalu dn cpt diberi momongan amin.pi tunjukkan kesemua orang kalau papi mami sampai sekarang ini papi mami sengat senang dn bahagia.ada nutrijel yg nyinyir katannya kebahagian fifo udah luntur .tolong nak fomal tunjukkan sama nutrijel2 yg nyinyir itu kalau nak fomal nak fikoh baik2 dn bahagia selalu.bersatu dlm doa cinta kasih dn syang.

    Sara SaraSara Sara3 bulan yang lalu
    • Org yg bilang gtue sotoy mba, gak usa didengar, luntur kayak baju saja, hahaaa

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria3 bulan yang lalu
  • Monggo yg msih mutet flog papi...dilnjut bareng aq tombo kangeeen...psangan ksayangan fifo slalu walau jauh dimata dkat dihati....slamanya

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Kyk nya di flog ini ygbnyk dipermasalah kan n kt2 semua kena imbasnya krn papi gak mau ngeluarin flognya lagi kita2 pd kangen kan

    JuraidahJuraidah3 bulan yang lalu
    • Sabar ya mba, hargai keputusan mereka saat nii, mngkin mereka lagi butuh istirahat n bnyak kerjaan lain dluu, kasih mereka waktu n ruang ya, kita nikmati saja apa yg mereka suguhkan sekarang, gak usa kita slahkan ini itu, karena ini itu yaa

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria3 bulan yang lalu
    • Kyanya abang sibuk jadi blm sempat ngevlog

      tata treetata tree3 bulan yang lalu
  • BANG BUNDA PADAKANGENNIH ADA YG GA BISA TIDU ADA YG GENAK MAKAN AYOLAH BIKIN VOLK LAGI

    jambul musicjambul music3 bulan yang lalu
    • Sabar yaa, kita hargai keputusan mereka skrg nii, nnti jg akan muncul kok mba

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria3 bulan yang lalu
  • YA ALLOH LINDUNGILAH ANAK2KU FIFO DARI ORANG2 YG JAHAT IRI SIRIK DN JAUHKAN ANAKKU FIFO DARI MARABAHAYA DN ORANG2 YG GK BAIK.PERSATUKAN SELAMANYA FIFO SAMPAI KAKEK NENEK PEK JANAHMU YA ALLOH DN TIUPKAN JANIN DIRAHIM ANAKU ROFIKOH ISNAINI AMIN2 YRA.

    Sara SaraSara Sara3 bulan yang lalu
  • .Abang kn pernah bilang sama kita ' "jangan pergi '"... Tpi KNPA skrg Abang yang pergi, ga ad kabar pula,?? Aku hanya fakir Asmara lgi butuh vitamin

    DD INDRA 2021DD INDRA 20213 bulan yang lalu
    • @harmini wah bisa jadi meluas ya virusnya ..aku kalo udah ngomongin fifo langsung melow ..apalagi tadi di live bigo , adek bilang nggak ngevlog dulu sampai akhir bulan....rasanya kayak gimana ....gitu ...

      Nina AgustinaNina Agustina3 bulan yang lalu
    • @Nina Agustina hhhhhh,, klau itu mah sptnya,, rakyat Fifo semua terjangkit virus itu bun

      harminiharmini3 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina biar lah..di kutuk dikutuk dah gw jdi batu...lu masih di Kanada ap udh balik Indonesia..

      DD INDRA 2021DD INDRA 20213 bulan yang lalu
    • @harmini kabar nya aku lagi terjangkit virus malarindu ma fifo

      Nina AgustinaNina Agustina3 bulan yang lalu
    • @DD INDRA 2021 Hahahahaaa... Durhaka luuu beb.. Tar kl ada vlog baru pasti ngumpul

      Fransisca winaFransisca wina3 bulan yang lalu
  • Sehat dn bahagia selalu kesayanganku.biarkan yg nyinyir yg penting fifo bahagia.ilv fifo n fifofam to akan pernah pindah kelain hati sampai kapanpun fifo tetap anak dn klg amin2 yra. Bersatu dlm doa cint kasih dn syang fifofam.

    Sara SaraSara Sara3 bulan yang lalu
  • Fomal Fikoh semoga bahagia sll ya selamanya . Dan Fomal harus sabar ya semoga berhasil tercapai semua cita2 mu ya . berusaha sambil berdoa. insya allah di kabulkan tuhan semua usahamu ya Fomal SEMOGA SAMAWA SAMPAI AHIR HAYAT YA . JANGANLAH TERPENGARUH DG ORG LUAR YA .KUATKAN IMANMU WALAU BAGAIMANA KUATKAN TEGUHKAN HATIMU FOMAL .HANYA ALLAH YG DPT MEMISAHKAN .SEMOGA SAMPAI DI AHIR HAYAT YA .AMIIN YRA

    Hj RowiyahHj Rowiyah3 bulan yang lalu
  • Bahagia dn sehat selalu kesyangan bunda2 fifofam sejagat raya.semoga ALLOH SWT selalu lindunhi fifo dn fifofam dimanapun berada dijauhkan dari orang2 yg sirik dn dengki dn bulan ini ada malaikat kecil dirahim mami rofikoh ISNAINI yg sehat walafiat sholeh dn sholehah amin3 yra.

    Sara SaraSara Sara3 bulan yang lalu
  • Bismillah semoga diberi kesehatan dan rejeki yang lancar dan barokah Aamiin dan cepat mendapat keturunan yang sholeh dan sholehah Aamiin dan keluarga yang sakinah mawadah dan warohma sampek kakek nenek Aamiin

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • Kangen banget vlogny mami sm papi

    OD CrewOD Crew3 bulan yang lalu
  • Papi mami kita semua kangeeennn

    welly alhasanahwelly alhasanah3 bulan yang lalu
  • Papi mami kita semua kangeeennn

    welly alhasanahwelly alhasanah3 bulan yang lalu
  • Aku masih disini untuk setia.. Auto nyanyi sambil nunggu yg punya vlog ini muncul dengan cerita baru yg warawaw...hehehehe pasukan notif fifo selalu setia..

    Aqila NidaAqila Nida3 bulan yang lalu
    • @Siti Alnariyah97 ya betul banget gak semudah itu pergi...setelah sekian lama kita sdh nyaman disini

      Aqila NidaAqila Nida3 bulan yang lalu
    • Kita selalu setia kan bunda apapun keadaannya, nggak ada vlog baru yg lama pun bisa. Anggap aja lagi merenungi bagaimana kita bisa sampai sejauh ini support mereka lika liku yg begitu banyak tp kita bisa bertahan, hingga tdk ada niat pergi karna ingat itu semua :)

      Siti Alnariyah97Siti Alnariyah973 bulan yang lalu
  • Papi knp kok gk live sm mami

    OD CrewOD Crew3 bulan yang lalu
  • Papi kok Gak live sm mami

    OD CrewOD Crew3 bulan yang lalu
  • mana kabar kalian sekarang jangan bikin penasaran ibu rindu fifo

    zahra tunisazahra tunisa3 bulan yang lalu
  • Sehat dan sukses selalu buat fifo

    Sri YuliatiSri Yuliati3 bulan yang lalu
  • Ternyata fifo btul2 marah SM Mpok neti yg sotoy SM kehidupan mereka,, akhirx semua orng kena imbasx,, skrng mereka TDK mau lg berbagi kebahagiaan d story'IG dn ntah kapan mereka akan bikin vlog lg,, ttp sabar menunggu walau hrs bolak balik IG dn IDworlds..

    Palangka RayaPalangka Raya3 bulan yang lalu
    • @Nina Agustina fhch

      Muhamad adiaksaMuhamad adiaksaBulan Yang lalu
    • Buat pelajaran juga buat yg komen nyinyir , buat yg DM sama adek menghujat , menghakimi bahkan sampai maki maki ..stop ya jangan gitu lagi ..mereka juga manusia yg punya hati ..

      Nina AgustinaNina Agustina3 bulan yang lalu
    • @Aqila Nida benar, dan semoga tmn2 bisa menjaga jari jemarix skrg, jgn dm2 mereka dlu, klw emang sayang, ya kasih waktu n ruang buat mereka, klw gak ada vlog ya jgn nuntut bahkan ngotot minta vlog, jd jgn egois, maux sja yg mau diikuti tanpa mau mengerti keadaan mereka

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria3 bulan yang lalu
    • Sbenarnya fifo melatih kita untuk jangan terlalu berlebihan krn klo kehidupan mereka tdk sesuai sama keinginan kita ujung"nya mereka dibuly ujung"nya dm macam"..lebih baik mereka menepi dulu dari sosmed.. Demi ketenangan dan kebahagiaan mereka...tapi kita yg tulus akan tetap disini sabar menunggu sampai mereka bersedia muncul lagi.... Iya kan makkk

      Aqila NidaAqila Nida3 bulan yang lalu
    • Org sabar disayang Tuhan mba, hehehehe Fifo sedang melatih kita buat sabar, dan akan kelihatan mana yg sabar dan nggak

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria3 bulan yang lalu
  • Mami kok gak live sm papi

    OD CrewOD Crew3 bulan yang lalu
    • Lagi sibuk mngkin mba, dan kita lihat dedek bilang lagi kurang sehat, doakan semoga mereka sehat2 saja, amin

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria3 bulan yang lalu
  • kenapa gak ada vlok lagi ibu rinduuuuù ama fifo ibu gak semangat kalau gak liat fifo

    zahra tunisazahra tunisa3 bulan yang lalu
  • Moga bahagia slalu😍😍😍😍

    rudy puji astutikrudy puji astutik3 bulan yang lalu
  • Gkpp ayo cepat susul ,jangan biarkan adik sendiri tunjukkan bahwa cinta kalian tulus dan abadi tk kan terpisah sampai mati .

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI3 bulan yang lalu
  • Abang aku senang kalau kalian bahagia .

    mamah NNmamah NN3 bulan yang lalu
  • MET MLM GANKS,, SEPI YAAA,,,, SABAR GANKS,, VLOG NYA LG DI EDIT HHHHH SAYE LG HALU GANKS,,,, MUMPUNG MLM MINGGU HALU LG GRATIS MAAKK MBLOOO HEHEHEHE

    harminiharmini3 bulan yang lalu
    • @harmini love bnyak2 jg buat mu beb, hahaha

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria3 bulan yang lalu
    • @Ivana Ivander Aleria iya beb,, setuju banget beb,, love love love yg byk utkmu beb

      harminiharmini3 bulan yang lalu
    • @harmini iya kan beb, mending kasih kata2 motivasi saja, doa n support, gak usa jd penceramah dadakan, hahaaa

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria3 bulan yang lalu
    • @Ivana Ivander Aleria iya beb,, benar banget beb

      harminiharmini3 bulan yang lalu
    • @harmini iya beb, daripada jd penasehat pernikahan dan urusan RT org lain, yg gak tau masalah utamax kayak apeee, wkwkwkwk

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria3 bulan yang lalu
  • Ya Allah senang ya.. bikin felok sama mami dong..

    Yanto PnkYanto Pnk3 bulan yang lalu
  • Malam ini.... ntah knapa kerinduan yg emak rasakan kepada kalian berdua (FIFO) trasa begitu dalam.. biasa... emak2 akan selalu begini bila anak2nya tidak ada kabar... namun terlepas dari semua itu.. harapanku semoga kalian berdua sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah.. Aamiin (nulis sambil mewek)

    Rien SRien S3 bulan yang lalu
  • Ya allah berilah kesehatan dan rejeki yang lancar dan barokah buat abang dan adik dan cepat mendapat keturunan yang sholeh dan sholehah dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohma sampek kakek nenek Aamiin

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • Ya Allah. I don't know why. I miss them so much. And I'm no so okey nowdays.

    Mrs. RosMrs. Ros3 bulan yang lalu
  • buat vlog baru lg nak Fomal mamak"kengen ni sm klian berdua

    Raya RayaRaya Raya3 bulan yang lalu
  • Assalamu'alaikum Wr.Wb. *UNDANGAN PENGAJIAN RW.11* Kpd. : Ibu-ibu Muslimah Rt.01 s/d Rt.07. Mohon kehadirannya pada Hari *Sabtu, 12 September 2020* Ba'da Ashar, Jam 16.00 wib *Pengajian rutin bulanan RW.11* Di *Masjid* *ASH-HABUL YAMIN".* Penceramah: Ustadz Yasir Arofat Lc. *Smg Allah Swt meringankan langkah kita untuk bertholabul ilmi dan bersilaturahim.* Aamiin YRA. Terima kasih atas perhatiannya. Wassalam Wr.Wb. Pengurus. Note : Team Penyelenggara Rt.06

    Pak MuhyiPak Muhyi3 bulan yang lalu
  • Semoga sampai dgn selamat dan melepaskan rindu dgn istri tercinta,,,semoga slalu sehat ya Abang dan Adek,,,jgn lupa like, comen and share ya no skip iklannya ya???

    Fatiyah Anisa ndayFatiyah Anisa nday3 bulan yang lalu
  • YA ALLOH LINDUNGILAJ FIFO DIMANAPUN FIFO BERADA,DN BERILAH FIFO KESEHATAN,KEBAHAGIAN,KESABARAN,REJEKI MELIMPAH,KARIRNYA SUKSES,DN DIBERI AMANAH MALAIKAT KECIL DITENGAH2 KLG KECIL FOMAL FIKOH AMIN2 YRA.

    Sara SaraSara Sara3 bulan yang lalu
  • Pada nungguin yaaaaa????...

    DD INDRA 2021DD INDRA 20213 bulan yang lalu
    • @Muhammad yahya yes beb kita gak egois.. Suport dalam keadaan apapun

      Aqila NidaAqila Nida3 bulan yang lalu
    • @Aqila Nida Insyaallah kita slalu support mereka beb,,ini ujian sebenarnya siapa yg tulus akan tetep ada,,siapa yg modus akan pergi,,intinya jika kita bisa mengerti keadaan kita sendiri pasti mengerti juga tentang mereka beb

      Muhammad yahyaMuhammad yahya3 bulan yang lalu
    • @Muhammad yahya iya krn kekepoan kita jadi mereka banyak dibuli banyak ditinggalkan fans krn banyak tuntutan mereka harus ini harus itu padahl mereka manusia biasa sama kaya kita yg gak luput dari salah...klo aku mah selalu berfikir positif... Genk rusuh setia dan tetap suport sampai kapanpun..

      Aqila NidaAqila Nida3 bulan yang lalu
    • @Aqila Nida karena mereka pun kyak kita beb,,ada kalanya butuh waktu tuk quality time gak pingin diganggu

      Muhammad yahyaMuhammad yahya3 bulan yang lalu
    • @Aqila Nida hhhhhhh,,, sabar Bun vlog nya LG di edit ,,,,halluuuuuuu hhhhhhh

      harminiharmini3 bulan yang lalu
  • Pada kmana ank2ku kangen banget g ada vlog lindungalah dan jagalah mereka ya Allah

    Ninuk SetyawatiNinuk Setyawati3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ini aja yang di ulang2 nonton sebagai pengobat rindu yang mendalam

    Asrawati KdiAsrawati Kdi3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada vlog papi mami jdi tambah smngt ni badan rsa sakit pun hilang.semoga papi mami sllu dbrkn kshtn dan drmhmn rezekinya amin

    Dea imut DeaDea imut Dea3 bulan yang lalu
  • Subhanallah tabarokallah ,mg bang fomal selalu dan selalu di hg oleh Allah ,beliau orang yg baik dan tulus,iklas dan Lillahitaala ,mg sgl apa yg di inginkan di ijabah oleh Allah ,mg selalu jd ummatnya rosulullah yg selalu santun,ramah dan tulus setia terhadap pasanganya ,selalu berusaha membahagiakan pasanganya ,doaqu mg abang selalu bahagia bathin dan dhohirnya aamiin

    Umi LilikUmi Lilik3 bulan yang lalu
  • Kebiasaan bangun tengah malam,,, berharap ada vlog baru ternyata.... Zonk... Sabaaaaaaaar.... Sehat dan bahagia selalu abang adek

    inonk parrisinonk parris3 bulan yang lalu
    • @inonk parris selagi gratis dan gak dilarang bikin bahagia dlm hal positive

      Muhammad yahyaMuhammad yahya3 bulan yang lalu
    • @Muhammad yahya ho oh... Bikin ngakak,,, katanya mumpung halu itu gratis

      inonk parrisinonk parris3 bulan yang lalu
    • @inonk parris halu yg bikin bahagia kan beb kwkwkwkw

      Muhammad yahyaMuhammad yahya3 bulan yang lalu
    • @Muhammad yahya semalem halu haluan ma Mak harmini katanya vlognya lg d edit hahaha

      inonk parrisinonk parris3 bulan yang lalu
    • @inonk parris Ditambah lagi sabarnya beb,,,mungkin mereka sibuk dgn bisnisnya jdi belum sempat bikin vlog hehehe

      Muhammad yahyaMuhammad yahya3 bulan yang lalu
  • alhamdulillah walaupun blm ada vlog.tapi sudah bisa liat fifo dlm keadaan sehat dan berbahagia hati sudah senang liatnya.semoga fifo selalu dlm keadaan sehat,bahagia dan selalu dlm lindungan Allah SWT.amin

    Afiz BeckAfiz Beck3 bulan yang lalu
  • Selalu bersama disaat Susah Dan Senang...Samawa...Aamiin

    Isma yaniIsma yani3 bulan yang lalu
  • Abg kangen rindu smg abg n adek smg dimudahkan sgl urusannya biar bs nyapa kita2 semua dan sll dlm bimbinganNYa

    Ummi UmmiUmmi Ummi3 bulan yang lalu
  • Jangaan didengarkan .omongaan oraang ,,percayalaah ,,,suatu saaat pasti tuhaan punyaa rencana yg laeen . Lihaat cintanya ba inul sm suaminya itu contoh untuk kaliaan

    Aidah Nazwa putri aidahAidah Nazwa putri aidah3 bulan yang lalu
  • Nonton lagi lagi dan lagi

    siti sundarisiti sundari3 bulan yang lalu
  • Kacang merah .apa kacang merah bang hhhhh

    Ita LiaIta Lia3 bulan yang lalu
  • Sehat slalu

    Ita LiaIta Lia3 bulan yang lalu
  • Sudah 4 hari tidk ada vlog rindu kebersamaan kaliann

    Fahrun RasydFahrun Rasyd3 bulan yang lalu
  • Berbahagialah fifo kesayangan bunda2 sejagat raya.semoga sukses dn terkabul spa yg selama ini fifo dambakan malaikat kecil dirahim rofikoh isnaini insa alloh terkabul amin2 yra. Like comment n shear ya .

    Sara SaraSara Sara3 bulan yang lalu
  • Terharu bnget lht vlog ini, sehingga berulang ulang x d lht..

    Siti KiyaSiti Kiya3 bulan yang lalu
IDworlds