'HUNTING' YANG TAK SEBERAPA

14 Sep 2020
74 930 Ditonton

Komentar
  • Y

    Anah RohanahAnah Rohanah3 bulan yang lalu
  • Asalamualaikum oh sudah sepi ah permisi

    Suhono SySuhono Sy3 bulan yang lalu
  • Itu nama nya sakit biduran bahasa padang nya gali gato kayak alergi gitu

    Nur HaidahNur Haidah3 bulan yang lalu
  • Selaluuu lupa koment hahaha Padahal uda bolak balik nonton No skip iklan.... Sehat selaluuu.... Bahagia selalu pasangan serasi Semoga diberikan amanah tahun ini Aamiin allahuma aamiin...

    Tiya RamlyTiya Ramly4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Siap bang !

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI4 bulan yang lalu
  • Abang bungkus joknya boleh lh di buka kli hi hi

    Widaningsih PnsWidaningsih Pns4 bulan yang lalu
    • Abang udah blg wkt itu byk yg risih lht jokx msh dibungkus plastik.mmg sengaja dibiarkan agar jokx gak kotor,ntar klo ada wkt mau dibeli sarung jokx...baru plastikx dibuka

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Kami sangat senang liatnya jika sdh pindah ke rmh barunya.kami turut bangga walau kita tdk saling mengenal .namun merasa senang melihat and berdua berhasil .aamiin yra

    Hj RowiyahHj Rowiyah4 bulan yang lalu
  • Semoga Fomal membangun rumah cepat selesai ya dan cepat pindah ke rmh barunya ya .insya allah cita2Fikoh Fomal membangun rmh cepat selesai sesuai dg rencana mu berdua ya .aamiin yra .

    Hj RowiyahHj Rowiyah4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah...rumah baru....mudah2an membawa rejeki yg lebih berkah...aamiin

    Anis HernawatiAnis Hernawati4 bulan yang lalu
  • Semoga uda n' imut sehat terus yaa...dan semoga rukun" selalu tetap sayang sm keluarga dan cpt dpt momongan aamiin....

    Dirga Anugerah RamadhanDirga Anugerah Ramadhan4 bulan yang lalu
  • Alergi itu kak fomal

    Novita AnggraeniNovita Anggraeni4 bulan yang lalu
  • C mami jadi bunder,jangan gemuk2 mami,semoga sehat sll y sayang

    Sri MaryantiSri Maryanti4 bulan yang lalu
  • Cepat srmbuh papi ya

    Wati SusantiWati Susanti4 bulan yang lalu
  • s.mg papi mami sehat selalu murah rezeki amin

    Arhan ArhanArhan Arhan4 bulan yang lalu
  • Sampai kapanpun sy GK perna bosan dgn pelog mami dn papi👍

    mr.saldio jhimr.saldio jhi4 bulan yang lalu
    • Slalu setia y bunda..

      Amin AminAmin Amin4 bulan yang lalu
  • Jangan makan telur dulu nak fomal

    angkling darmo _angkling darmo _4 bulan yang lalu
  • Telat tetep semangat like komen share

    Yuli TutiYuli Tuti4 bulan yang lalu
  • Abang diet adek mulai makan trs

    binti sayrabinti sayra4 bulan yang lalu
  • Kok skrg fomal gak dipake di lida

    Eko WahyudiEko Wahyudi4 bulan yang lalu
    • Abang yg gak terima kontrak krn mau fokus ke bisnisx&mau berkarya lg di bidang fashion

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Semoga fikoh pabjang umur sehat selalu banyak rezekinya sampai melimpah ruah aamiin

    Febri SetyawanFebri Setyawan4 bulan yang lalu
  • Bismilsh yaowlloh Semoga Papi Mami,,yang Semangat yah,,Semoga Selalu Sehat Terus yah,,Semoga Kesehatan nya di jaga yah,, mamih papih,,

    NOVITA taiwanNOVITA taiwan4 bulan yang lalu
  • Biduran... Kalo pd merah2 Dan gede2. Alergi udara papi...bukan campak...kalo campak merah t kecil Dan numpuk bisa keseluruh badan gak boleh kena air gak bisa Mandi...solusinya bisa minum ctm atau obat alergi...atau ke dkter konsultasi...lekas sehat ya...babang fomal

    Gina GaniGina Gani4 bulan yang lalu
  • Nonton lgi ga bosen fifo ksayangan ...smoga trcpai cita2 d harapannya ...Amiiin

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah,,,, bahagia selalu my fav couple....seneng liat Abang sama adek,sehat dan selalu dlm lindungan Allah SWT,....

    Halimatus Sa'diahHalimatus Sa'diah4 bulan yang lalu
  • wow

    Sri HariyatiSri Hariyati4 bulan yang lalu
  • Fifo lagi hunting buat rumah baru kita intip lagi yuk

    tengger rayatengger raya4 bulan yang lalu
  • Semoga menjadi kluarga samawa dunia akhirat Aamiin

    Khoiriyah BaderiKhoiriyah Baderi4 bulan yang lalu
  • Seblm tdr nntn lg. Siapa tau bsk bangun tdr ada vlog lg. Jgn kuatir pi. Papi keluarn vlog pasti kita tonton. Berulang -ulang pastinya

    Suaedah EdahSuaedah Edah4 bulan yang lalu
  • Kl ud d padang papi mami pasti nanti aga gemukan

    Agus AweAgus Awe4 bulan yang lalu
  • Walaikum salam Abang dn adek... Maaf ia telat nnton vlog nya... Jgn lpa di like coment nd share..

    Amanda SafitriAmanda Safitri4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah....seneng lihat adek auranya terlihat lebih seger efek tidurnya nyenyak smg istiqomah ya dek tetap jadi org sabar n ihlas biar hidup tenang jauh dr penyakit...biar cepet dpt fifo junior.

    Dinda CantikaDinda Cantika4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah barokallah shat slalu kalian berdua semoga allah selalu melindungi kalian amiin

    Budhe AminahBudhe Aminah4 bulan yang lalu
  • Waalaikumsalam wr wb. .selalu hadir walaupun telat. .iyaa bang ngevlog tiap hari aseek. .jd gk jenuh kalo tiap hari ada vlog

    Hadijah HadijahHadijah Hadijah4 bulan yang lalu
  • Semoga di lancarkan apa yg di rencanakan ya Abang dan ade

    Dina HerdinahDina Herdinah4 bulan yang lalu
    • aamiin aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • G akan prnah bosan bang ,,malah sehari g liat vlog Fifo tu kyny gimana gt,,hidup tuh ky ad yg kurang

    Aini AiniAini Aini4 bulan yang lalu
    • Hampa banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • bukan campak itu papi.itu alergi.disebut Biduran.bunda juga dulu sering kena begitu

    asiah santiauasiah santiau4 bulan yang lalu
    • Iya bener klau mau hilang harus ma yg hangat2

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • alhamdulillah flog lgi biarpun telat nontonya ,tp ga apalah ..yg pnting flog ada ..dan ga akan pernah bosan nnton flog ..walaupun tiap hari flognya ga ada bosannya ..kalau bisa mang harus tiap hari bang ..buat ngilangin suntuk ,y dg melihat flog abang dn ade tiap hari ..sht2 trus buat kalian kesayangan smua ,berkah ,, dan sukses , dn smua yg di inginkan segera tercapai ,,amiinn ..di lihat" ade smakin hari smakin wawwww yah ..tmbah adem lihatnya dn abang jga,

    May Fitri YaniMay Fitri Yani4 bulan yang lalu
    • G akan bosen mala sehari g da kabar kalian hampa tau hhj

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara4 bulan yang lalu
    • Ok

      Febri SetyawanFebri Setyawan4 bulan yang lalu
    • Oke

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • adek kan emang putih bang

    Nina AgustinaNina Agustina4 bulan yang lalu
    • Iya ade putih banget ky bibinya

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Namanya kelapa hijau serat merah pi

    Ambar 06Ambar 064 bulan yang lalu
  • Di kasi bedak fi

    Yanto PnkYanto Pnk4 bulan yang lalu
  • Ya Ya Ya... Janji ya fi?

    Yanto PnkYanto Pnk4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah sehat di manapun berada dan ga pernah bosan untuk liat plok pomal dan pikoh setiap saat selalu di ulang 2 biarpun saya ga kenal

    Isah SariIsah Sari4 bulan yang lalu
  • Waalaikumsalam...sehat n bahagia sll ya Fifo kesayangan bunda"

    Leni SulastriLeni Sulastri4 bulan yang lalu
  • Paaangan idola selain leslar ada fifo sehat selalu fifo

    Lala SudritaLala Sudrita4 bulan yang lalu
  • Smg sehat bahagia sll ya fifo...bersyukur ihlas n sabar hrs sll ada pd diri kita biar aura keluar akan semakin bagus enal dipandang...trs seperti gini ya fifo.

    Ummi UmmiUmmi Ummi4 bulan yang lalu
  • Smoga fifo bhagia romantis d harmonis ...slalu d slamanya

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
    • aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Ngga pernah bosan kok papi mami

    Asrawati KdiAsrawati Kdi4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah

    Asrawati KdiAsrawati Kdi4 bulan yang lalu
  • Biduren

    Ade HaeriahAde Haeriah4 bulan yang lalu
  • Lagi cari apa fifo

    Maulana AkbarMaulana Akbar4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah,like komen n share

    Giwani IbukuGiwani Ibuku4 bulan yang lalu
  • Semoga abang fomal sm adek fikoh sehat sll dlm lindungan alloh swt.

    Keizha NuraliviaKeizha Nuralivia4 bulan yang lalu
  • Selalu menunggu vlog2 berikutnya y udah,uni,,,,

    Edi TigorEdi Tigor4 bulan yang lalu
  • Vitx muncul,slalu dtunggu

    Evi 28BEvi 28B4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah semakin hari semakin mesra,,SMG selalu bahagia,,sukses,, banyak rejeki nya 🤲🤲🤲

    Lilik RahayuLilik Rahayu4 bulan yang lalu
  • Jaga kesehatan bang ,ade cuaca lg ga bersahabat , salam sehat dan bahagia selalu

    Tati MuhyatiTati Muhyati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah .ada .vitamin ..pengantar .tïdur ..salah .ka .cantik fiko .dan ganteng ..

    Dias DiasDias Dias4 bulan yang lalu
  • Mks ya abang adek vlok nya kita gak pernah bosan semoga fifo sehat sll segera terwujut segala keinginan

    Nur JanahNur Janah4 bulan yang lalu
    • aamiin aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Semoga sehat selalu dan bahagia selalu,

    Verdi RkVerdi Rk4 bulan yang lalu
  • walaikum salam cantik komen en er

    Kania NiaKania Nia4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa like coment dan share bahagia selalu fifo semoga segera dapat fifo junior aamiin yra

    ros mainiros maini4 bulan yang lalu
  • orang jawa bilang itu biduren

    Siti RochanahSiti Rochanah4 bulan yang lalu
  • NO SKIP IKLAN YACH..MAKASIH PI AND MI UDAH UP VLOG TIAP HARI

    wiwik RZwiwik RZ4 bulan yang lalu
    • Anti skip iklan

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Sayanxq cintaku cantik N ganteng fifo di like N no skip iklan bucan-bucan

    Sunaryo ApriyantiSunaryo Apriyanti4 bulan yang lalu
  • Mamih putih bersih bngt mkin cantik pula

    Sri LestariSri Lestari4 bulan yang lalu
    • Iya suka lihat mami

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Mommy bening bngett

    Realme PalembangRealme Palembang4 bulan yang lalu
    • Haii dek baru nemu komenmu.......iya mami cantikx nggemesin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah senengnya hari ini di kasih vlog bertubi2 dari fifo.....

    Maryasari MaeMaryasari Mae4 bulan yang lalu
  • Kayak semacam alergi itu abang

    Sriandani WaluyoSriandani Waluyo4 bulan yang lalu
  • Kesayangan

    Hasrifah IfhaHasrifah Ifha4 bulan yang lalu
  • sehat selalu buat papi mami

    Suprihatin TitinSuprihatin Titin4 bulan yang lalu
  • Tetep like komen walau agak terlambat

    Hariana 777Hariana 7774 bulan yang lalu
    • Oke

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Lslau.kata orang.sunda.mah.namanya kaligata.harus..mya.di.angrtin

    mamah NNmamah NN4 bulan yang lalu
  • Sawamah ya bang fomal... selalu jaga adek fikoh sampai ajal memisahkan

    Deti MulyatiDeti Mulyati4 bulan yang lalu
  • Ton lagi ah...

    Su MarniSu Marni4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah Aamiin ada vlong abang n adik.jangan lupa like komen n share

    Saniah JumansahSaniah Jumansah4 bulan yang lalu
  • Yes alhamdulillah...ada vloq papi mami di padang..ini lah yg kita sukai vloq kegiatan papi mami keseharian nya...aemoga ada vloq di rumah baru nya ya .. Papi mami

    Baiq KhusnawatiBaiq Khusnawati4 bulan yang lalu
  • Amin ya Allah,dah melihat flog Abang ganteng dan mami cantik,smg Allah selalu memberikan rezeki dan kebhgiaan tuk kalian berdua ❤️❤️

    Arindra DwiArindra Dwi4 bulan yang lalu
  • Amin ya robal alamin

    imas siti imas sitiimas siti imas siti4 bulan yang lalu
  • Like, coment n share

    Athaya HumeiraAthaya Humeira4 bulan yang lalu
  • Semoga makin sukses dan di beri kelancaran segala urusan

    Iin MusfirohIin Musfiroh4 bulan yang lalu
  • Panas dlm itu bang, klo bahasa kalimantan leman/ biduran nda boleh kena air / angin .

    Rina LnRina Ln4 bulan yang lalu
  • Insyah Allah kita tdk akan pernah bosan soalnya saya memang tdk suka nonton TV . Hanya nonton Vlog abang

    Andi HijriawatiAndi Hijriawati4 bulan yang lalu
    • @Andi Hijriawati aamiin sama bunca

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • @Siti Istiqomah jujur bunda aku memang jarang nonton TV hanya TV one suka nonton Damai Indonesiaku sama ILC aku baru mulai nonton Indosiar kalau Fifo ada itupun aku kenal mereka dari tetanggaku cerita akhirnya semenjak itu aku mengikuti sampai sekarang sampai aku bertanya pada hati saya sendiri kok aku sayang sama mereka yach meskipun aku tdk pernah ketemu dan akupun bukan fifofamily dan aku menyayangi mereka dengan selalu mendoakan.

      Andi HijriawatiAndi Hijriawati4 bulan yang lalu
    • Kok sm sesekali aja nonton tv ,klu sambil nyetrika biar ngga ngantuk

      Siti IstiqomahSiti Istiqomah4 bulan yang lalu
  • Semoga kalian selalu sehat dan segera diberi momongan... Aamiin

    Irna DewiIrna Dewi4 bulan yang lalu
    • Ya Allah aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Sehat d bahagia selalu ksyngan kita fifo family jg kut bahagia

    Ana SungAna Sung4 bulan yang lalu
  • Benar bang minum air kelapa muda hijau untuk menetralisir efek keracunan makanan, mdah2 cepat sembuh.

    hamzah fauzihamzah fauzi4 bulan yang lalu
  • Itu bru abang aku tngu iya

    Ani NanniAni Nanni4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sehat bahagia selalu abg adek semoga segera dikaruniai keturunan makin lancar Rizki nya langgeng sampai surganya Allah aamiiin

    Sani YatunSani Yatun4 bulan yang lalu
  • Sehat selalu fifo ku....

    Mama WinsyMama Winsy4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada vlog baru dari couple kesayangan, walau keluarnya jam pocong dan bru sempat nonton sekarang tapi lumayan jadi tambah imun di pagi hari...ditunggu vlog2 selanjut tiap hari yah abang adek... Dan jangan lupa selalu share, like, coment dan jangan skip iklan yah bunda2, emak2, kakak2 dan adik2 FIFO Family.

    Rosmalia NurRosmalia Nur4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah sht terus ya nak fifo, doa terbaik kalian berdua bersatu dlm doa dan cinta aminnn...

    Winarti winaWinarti wina4 bulan yang lalu
  • Alhandulillah anak2ku dlm keadaan sehat...amiin

    Kartika RatnawatiKartika Ratnawati4 bulan yang lalu
    • @Kartika Ratnawati g pa pa lam kenal jg y dari aku.

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati owh..maaf 🙏

      Kartika RatnawatiKartika Ratnawati4 bulan yang lalu
    • @Kartika Ratnawati itu bunca bkn bpk hhhh

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Aamiin aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin bapake tinggal di.mana ?

      Kartika RatnawatiKartika Ratnawati4 bulan yang lalu
  • i love u ade fikoh cantik,mudh"an segera di kasih keturunan yg soleh dan soleha

    sity Aleshasity Alesha4 bulan yang lalu
    • Ya Allah aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Amin ya Allah

      amalya jamalya j4 bulan yang lalu
  • Mobil baru . .plastik belum di buka.

    Su MarniSu Marni4 bulan yang lalu
    • Papi masih demen ma plastiknya

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah barakallhufi umrik nak fiko Ya Allah sht walafiat lancar suses usahax dpt fifo yunior amin2 YRA tetap bentengi diri ya nak zikirkn ayat quran nak setiap saat lindungi diri say dari org dengki zihir

    Octavina HalimOctavina Halim4 bulan yang lalu
    • Tdk bosan nak bunda tdk akan berpinda ke yg lain nak fifo kesay bunda dijadikn inspirasi untuk remaja msa kini dan akan dtng amin3 YRA

      Octavina HalimOctavina Halim4 bulan yang lalu
  • Aamiin.

    Su MarniSu Marni4 bulan yang lalu
  • Alaikum salam

    Su MarniSu Marni4 bulan yang lalu
  • Lama banget reklame

    Su MarniSu Marni4 bulan yang lalu
  • waalaikum salm cantik

    jambul musicjambul music4 bulan yang lalu
  • Terlupakan deh pekerjaan rumah..

    Su MarniSu Marni4 bulan yang lalu
IDworlds