MAK IJAH KLARIFIKASI | OBROLAN SANTAI KELUARGA FIKOH FOMAL

11 Agu 2020
72 156 Ditonton

Komentar
  • Cerita yg mengharukan.

    Tobe NainggolanTobe NainggolanBulan Yang lalu
  • Asalamualaikum bunda seneng liat fomal fikoh kumpul makan bareng sama mertua rukun harmonis untuk selamanya Aamin

    Suhono SySuhono Sy4 bulan yang lalu
  • Sng bangatttt dengar kisah keluarga fikoh.... jd terharuuu..... Uda fomal jgn suka motong2 mak ijah ngomong donk

    ayu Kekeayu Keke4 bulan yang lalu
  • Ayah itu hebat bc Alquranx baik kemungkinan di ganggu jin kt doakn mudah2an kembali normal amin3 YRA

    Octavina HalimOctavina Halim5 bulan yang lalu
  • Moga akur trus sama ayah mak ijah walaupun sudah pisah ama ayah silahturahmi tetap terjaga

    Yoskarla IlhamiYoskarla Ilhami5 bulan yang lalu
  • Nntn ach sblm bo'si biar nyenyak tdrnya siapa tau mimpiin fifo ya gk fifofam....

    Rahman SutisnaRahman Sutisna5 bulan yang lalu
  • Seneng denger ceritanya... seru.

    Siti Rahayu IingasikinSiti Rahayu Iingasikin5 bulan yang lalu
  • Ldran tu ternyata nyesek y dihati

    Ibu IbuIbu Ibu5 bulan yang lalu
  • Syok kan kumpul family.....

    Rasma WahyudiRasma Wahyudi5 bulan yang lalu
  • Anak mantu vs dek nabila kocak kocak hahaha

    neva atikaneva atika5 bulan yang lalu
  • Bismillah semoga abang dan adik sehat selalu dan dimurahkan rejekinya Aamiin

    Mohamad SolehMohamad Soleh5 bulan yang lalu
  • Ga lupa like koment n share, seru dn mengharukan suka banget obrolan kel adek ini bsnyak makna dri kesaysngn kita ini turut larut dlm ceritanya, kita mnunggu ssmbungnya abang adek,

    Atti ROHATIAtti ROHATI5 bulan yang lalu
  • Pengalaman hidup yg luar biasa ..

    Yunine sanYunine san5 bulan yang lalu
  • Pak sudah 50k nih ayo dipost vlog part 4 nya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd5 bulan yang lalu
  • Pak sudah 50k nih ayo dipost vlog part 4 nya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd5 bulan yang lalu
  • Pak sudah 50k nih ayo dipost vlog part 4 nya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd5 bulan yang lalu
  • Pak sudah 50k nih ayo dipost vlog part 4 nya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd5 bulan yang lalu
  • Masyaalloh,keluarga yang luar biasa.Jangan lupa SUBSCRIBE like comen bagi yang belum

    WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Ayuk mak lanjut lagi nonton vloknya si papi.

    Bunda BellaBunda Bella5 bulan yang lalu
  • Semoga fikoh dan keluarga dilindungi oleh Allah s. W. T dan diberikan umur panjang sehat selalu banyak rezekinya sukses rumah tangga dan kariernya aamiin.

    Febri YantiFebri Yanti5 bulan yang lalu
  • Ditunggu vlog baru nya bang

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
  • Pasangan terRomAntis, jangan lupa like komen dan share ya bunda cantik

    Manda PutriManda Putri5 bulan yang lalu
  • mak2 jng lupa goyangkan jari untuk mendukung kesayangan mak2 fifo smg sehat n bahagia sll amin

    Arhan ArhanArhan Arhan5 bulan yang lalu
  • Bpk pomal mantu mak ijah paling kereeen...e yaa e e yaa e...

    Dinda CantikaDinda Cantika5 bulan yang lalu
  • Bahagia sll 3f

    khairun nisakhairun nisa5 bulan yang lalu
  • Ditunggu part 4 nya bang

    Fahrun RasydFahrun Rasyd5 bulan yang lalu
  • Bahagia dunia dan akhirat, semoga segera dpt momongan amin

    Bagas YudiBagas Yudi5 bulan yang lalu
    • Aamiin allah humma aamiin

      Tutik MamaTutik Mama5 bulan yang lalu
  • Ayo up terus nymp 50k kita penasaran ni kelanjutannya syukur syukur nymp lebih

    Dina HerdinahDina Herdinah5 bulan yang lalu
  • Posting vlog baru lahhh bang....

    tata treetata tree5 bulan yang lalu
  • smoga secepatx dpt momongan spy kehidupan kalian lbh lengkap n makin bahagia

    Muhlis SariMuhlis Sari5 bulan yang lalu
  • Psngn yg selalu bahagia dan bikin emak" smngt krja klau lihat psngn yg romantis ini semoga mereka bahagia dunia dan akhirat dan disegerakan fifo junior amin

    Dea imut DeaDea imut Dea5 bulan yang lalu
    • Aamiin yarobbalalamiin

      Tutik MamaTutik Mama5 bulan yang lalu
  • masyaallah maaak ijaah kereen the best pantesaan anak2 nya sekuat baja...

    Jubaedah FaizarsyadJubaedah Faizarsyad5 bulan yang lalu
  • Mak Ijah is the best...

    nani lajnani laj5 bulan yang lalu
  • Mak ijah luar biasa the best

    Nelly NezaNelly Neza5 bulan yang lalu
  • Yeee br ada wifi

    ROS ANAK RANTAUROS ANAK RANTAU5 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara5 bulan yang lalu
  • Maaf ya baru ada siyal.mangkaya baru nonton.

    Rizal VivoRizal Vivo5 bulan yang lalu
  • Lanjutttt hahahah

    Nisa TusriyaniNisa Tusriyani5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah keluarga yg luar biasa, jempol buat Abang laki laki luar biasa

    Ismadi IsmadiIsmadi Ismadi5 bulan yang lalu
  • Lis terharu bnget dengar cerita mama ijah .mama ijah emng seorang ibu yang hebat bnget lis.karena lis tdi dengari cerita mama ijah dri part pertama.ke dua dan ketiga mama ijah sungguh ibu yg luar biasa bnget lis syng mama ijah

    lilis dhanililis dhani5 bulan yang lalu
  • Asyik deh Abang dan kk fandri mendengar klarifikasi emak Ijah , mereka sangat menghormati dan menghargai emak ijah smg kedua keluarga ini selalu sehat dan dlm lindungan Allah SWT Amin

    Arindra DwiArindra Dwi5 bulan yang lalu
  • salut sama ade fikoh

    sity Aleshasity Alesha5 bulan yang lalu
  • Semoga Allah SWT menganugerahi keluarga besar ini Rahmat Allah SWT dan semoga Allah menyembuhkan sehatnya ayahnya.

    Elfizon AnwarElfizon Anwar5 bulan yang lalu
  • Sehat dan bahagia selalu buat abang dan adek jangan lupa like komen and share

    rumini Darmawanrumini Darmawan5 bulan yang lalu
  • Aduh fomal...terbuat dari apa hati kalian berdua...sampai2 mak ijah enggak boleh ambil anak angkat,dan harus tinggal bersama kalian,semoga kalian hidup penuh dengan doa🤲

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • ditunggu part selanjutnya. udh gak sabar... ampe aq ulang ulang puter puter vlog ini

    nurul iswahyuni channelnurul iswahyuni channel5 bulan yang lalu
  • Mantunyaaa kocakkk

    Arabi YaaArabi Yaa5 bulan yang lalu
  • Klarifikasi kata make ijah

    Eli NasutionEli Nasution5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah,,,salut buat mamak,doa terbaik buat mamak

    Halimatus Sa'diahHalimatus Sa'diah5 bulan yang lalu
  • Sehat slalu

    Ita LiaIta Lia5 bulan yang lalu
  • Ayo bunda2 ada vlog dari papi mami

    Asrawati KdiAsrawati Kdi5 bulan yang lalu
  • Mama Khodijah yang hebat, Adek yang sholehah dan Abang yang penyayang......semoga semuanya termasuk keluarga Padang dan keluarga Bangka selalu harmonis berkah sehat bahagia dan selamat dunia akhirat. Amin.

    dewi sridewi sri5 bulan yang lalu
    • Aamiin YRA YA Alloh

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
    • Aamiin aamiin yaa allah

      Tutik MamaTutik Mama5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sehat,sukses n bahagia sllu 3 F

    Marini YusepaMarini Yusepa5 bulan yang lalu
  • Bersambung lagiiiiiii,,, penasaraaannn

    JULLI PITRISINAJULLI PITRISINA5 bulan yang lalu
  • Mak Mak seperti biasa 50 k Mak cus ah

    welly alhasanahwelly alhasanah5 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu semua kesayanganku nich

    Suprap ToSuprap To5 bulan yang lalu
  • Seneng liat keluarga abng n adek

    Nadila Nur oktaviaNadila Nur oktavia5 bulan yang lalu
  • Semoga selalu harmonis amin ,

    Nanik HerawatiNanik Herawati5 bulan yang lalu
  • Like coment nd share

    Amanda SafitriAmanda Safitri5 bulan yang lalu
  • Like coment and share

    Sulastri LaubihiSulastri Laubihi5 bulan yang lalu
  • Seneng yaa kumpul sama mak ijah maem bareng ber sama sama kakak adik salut deh kluarga bahagia.... walaupun seder hana..... langgeng yaa .... selamanya.....😘💝🌹

    Dedy SurantoDedy Suranto5 bulan yang lalu
  • Nak fomal udah ganteng baik pantesan istri saya tiap hari nonton yutub fifoh trs sukses trs nak

    Abdul GaparAbdul Gapar5 bulan yang lalu
  • Papi menantu julid godain mak ijah tp mak ijah ibu yg kuat iman tegar

    Ana SungAna Sung5 bulan yang lalu
  • Like komen nshare buat pasangan faforit saya yg tiada duay

    Hj armaHj arma5 bulan yang lalu
  • Ilmu2 ayah tu harus di buang semua ayah tu,kebanyakan nuntut tapi enggak mampu,namanya puaka jadi hrs cari orang yg pinter,dan di buang semua.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Ada saudara di jkt,dia dari aceh,bnyak yg berobat rata2 sembuh.klau mau saya kasi no ustad abu bakar sidiq,bleh wa saya,dan saya siap nganterin,posisi saya jatim.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Yeeeee

    safira officialsafira official5 bulan yang lalu
  • Pokokny ttp salut sm fomal...akrab banget sm mertua...like

    Ana TaufanAna Taufan5 bulan yang lalu
  • Sll hadir buat fifo family

    Sri OmegaSri Omega5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah lanjutan flok papi.couuussss markiton.jgn Lula like comment n shera .sederhana to bahagia.

    Sara SaraSara Sara5 bulan yang lalu
  • Assalamu Alaikum WR WB, wahai bunda2 yg sayang dengan tulus sama Fikoh ayo kita doakan seperti ini : Awali dengan shalawat lalu ucapkan, Yaa Allah jika di tubuh Rofikoh Isnaini ada ganguan jin yang menggangu jiwa dan pikirannya angkatlah Yaa Allah. Semoga diantara bunda2 yg mendoakan dengan tulus ada yg dikabulkan oleh Allah SWT. sesungguhnya jin islam terlebih jin kafir selalu iri terhadap manusia makanya dia selalu mengganggu . Adek itu kepala dan lambungnya biasa sakit itu karena faktor gangguan jin meskipun dia ke dokter hanya akan menenangkan tapi tdk menyembuhkan. Ganguan jin kadang mengganggu keharmonisan rumah tangga, kadang memperlambat mendapatkan keturunan. Penyakit datangnya dari Allah maka kita kembali meminta kesembuhan kepada Allah. Intinya aku salut sama ma ijah dan Fikoh kalian itu wanita sholeha. Semoga Allah selalu melindungi rumah tangga Fikoh Fomal dan disegerakan mendapatkan keturunan Aamin.

    Andi HijriawatiAndi Hijriawati5 bulan yang lalu
    • Aamiin YRA YA Alloh

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Masih mikirin apa ya artinya...nek hapek..itu..aduuhh pusing

    mmh chilammh chila5 bulan yang lalu
  • Seneng melihat keharmonisan antara anak..menantu dan mertua...selalu spt ini dan bahagia selalu....

    Ucu LenaUcu Lena5 bulan yang lalu
  • MAU KOMENT APA YAHHHH...... BERSAMBUNG MAKKKKMBLOOOO.......

    MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina IYA SAYANG SEMOGA LULUSSSS DENGAN HASIL YANG BAIK...... AAMIIIN...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
    • LAH INI DAH COMENT MAMAK... HADEHHHH.. DOAIN GW AJA MAK BIAR CEPET LULUS DARI PREDIKAT JOMBLO..HAHAHHAHAAAAAA

      Fransisca winaFransisca wina5 bulan yang lalu
  • Abg mantu luar biasa kocak banget smg Allah jaga keluarga ini sehat semua bahagia sll.

    Ummu KhoirohUmmu Khoiroh5 bulan yang lalu
  • Oh jadi ini penyebab ayah Ade sakit sampe terjadi perceraian tp salut Ama mamah dan keluarga ga ada kebencian dan kita semua mari berdoa semoga ayah sehat seperti sedia kala dan Ade segera di kasih momongan dan kalou pun nanti bila gede ma Ijah ikut Abang a ma Ade saja karna Abang suka kalo rame bukan begitu Bu??

    Yadi SupriyadiYadi Supriyadi5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah lnjt lg, terusin ya bang seneng bgtt dpt vitamin trs, seneng liat mantu n mertua, akrab bgttt, mak Ijah wanita yg sngt tegar, luar biasa

    Nani AyuNani Ayu5 bulan yang lalu
  • Like komen and shere sehat slalu papi n mami

    Wahyudinarti 71Wahyudinarti 715 bulan yang lalu
  • Ampuun.. Kayak senetron tersanjung bersambung lagi.

    Bunda BellaBunda Bella5 bulan yang lalu
  • Lanjut ke part 3 .. Like Comment n Share buat kesayangan semuaa..

    Wiwin WachidWiwin Wachid5 bulan yang lalu
  • Markiton

    Su MarniSu Marni5 bulan yang lalu
  • Dari obrolan kalian bs diambil hikmahx....jika kebersamaan dlm suatu hubungan meninggalkan luka lbh baik berpisah....perpisahan tak selamax buruk,itu semua dilakukan agar masing2 pribadi mjd lbh tenang menjalani hidupx ke depan

    Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin bener bngt, lapak in emng beda bngt sama lapak yg Laen...

      DD INDRA 2021DD INDRA 20215 bulan yang lalu
    • @DD INDRA 2021 ya gpp jg klo kamu kesana beb....itu hak kamu...msg2 org punya selera...masa kami melarang....mmg lapak ini beda krn rasa kekeluargaanx tinggi jd nyaman aja klo ngumpul bareng

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina jiahahahah....bucin......

      DD INDRA 2021DD INDRA 20215 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina ya kangen bngt,,,,ap lgi sama lu am muhamd Nurdin kangeeeeeen bngt,,,

      DD INDRA 2021DD INDRA 20215 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin Nah bener beb..selama ini adek tu emosi nya gk stabil krn DM2an yg enggak2 orang2 sotoy..Jd dia kepikiran..Makanya kan skrg abang yg balesin DM2 adek baca2in semua

      Fransisca winaFransisca wina5 bulan yang lalu
  • Tetap semangat semoga ke depanya rukun 2 sj semoga adek fikoh cantik imut &abang fomal ganteng semoga langeng sampai nenek 2 & kakek 2 dunia ahirat ke temu di surga bersama 2 & semoga cepat di beri momongan adek fikoh cantik . AAMIIN

    Nora JawaNora Jawa5 bulan yang lalu
    • Aamiin yarobbalalamiin

      Tutik MamaTutik Mama5 bulan yang lalu
  • Smg klrg kak fikoh sehat" semua ya kak.. Seneng banget lihat klrga ngobrol bareng ..suami kak fikoh baik hati banget

    Siti MurniSiti Murni5 bulan yang lalu
  • ya allah abang, srmoga sehat bahagia trs klrga fifo

    kheyshia Sehunkheyshia Sehun5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah...bersambung lagi ...sabar nunggu bang...semoga semuanya sll dlm lindunganNya aamiinn

    Nur HasanahNur Hasanah5 bulan yang lalu
  • Allahhuakbar...makin seru aja nih ..salut banget dg kel fikoh

    Andre AniAndre Ani5 bulan yang lalu
  • Shat2 slalu slm dri fifo jombang

    menik ratnawatimenik ratnawati5 bulan yang lalu
  • Jagan lupa lake komen n share

    Ainul FitriahAinul Fitriah5 bulan yang lalu
  • Ini anak mantu idaman banget ingin melihat mertuanya bahagia, masya allah.... semoga ananda sekeluaga selalu dlm lindungan yg maha kuasa hendaknya dan perlindungan di jauhkan dari segala kejahatan yg tidak bertanggung jawab aamiin... Ya Allah aamiin.......

    Yusnayati MuchsinYusnayati Muchsin5 bulan yang lalu
  • Terkadang berpisah itu jg jadi lebih baik

    Tary karno geng rusuhTary karno geng rusuh5 bulan yang lalu
    • BENAR....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
    • Bener banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Allah telah mengaturnya

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Iya benar bunda... Agar mrk lbh tenang menjalani hari tuax

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • skenario Allah SWT gak ada yg tau bun,,tpi apapun itu pasti yg jln terbaik

      Muhammad yahyaMuhammad yahya5 bulan yang lalu
  • Bahagia terus y keluwarga fifo, mak ijah ibu yng hebat semoga Allah selalu melindungi mak ijah.

    Winarti winaWinarti wina5 bulan yang lalu
    • Hebat banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Tutik MamaTutik Mama5 bulan yang lalu
  • Aduh abang bikin penasaran aja ini

    ida ayuida ayu5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ayah SD baikan skg,semangat LG bang bikin vlog.

    Enny EnnyEnny Enny5 bulan yang lalu
  • Sehat slalu kluarga abang adek d manapun berada

    Azza BarokahAzza Barokah5 bulan yang lalu
  • Smg ayah sembuh total ya fikoh biar bisa kumpul lg ....lake komen share yg bunda "

    Nurjanah YanaNurjanah Yana5 bulan yang lalu
  • Bismillah. Salut dengan perjuangan mak ijah. Terharu denger ceritanya. Skenario Alloh kita gak tahu. Semoga kedepanya lebih berkah. Amin.

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto5 bulan yang lalu
    • Bener

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Tutik MamaTutik Mama5 bulan yang lalu
  • Bahagia rasanya lihat kerukunan keluarga mak ijah

    Ani NarulitaAni Narulita5 bulan yang lalu
  • senangnya punya menatu perhatian baik semoga rumah tangga mereka langgeng sampai maut memisahkan amin 2

    Daryanti YantiDaryanti Yanti5 bulan yang lalu
  • Itu kdng2 ada keinginan yg blm tersampaikan tp mak ijah luar biasa jiwanya

    Yus NidarYus Nidar5 bulan yang lalu
IDworlds