FOMAL DARI DULU SAMPAI SEKARANG BESAAAR SEKALI..,

18 Agu 2020
143 068 Ditonton

Komentar
  • Tombo kangeeeen ...fifo ksayangan nonton lgi2 d lgi..

    Noor AisyahNoor Aisyah5 hari yang lalu
  • Alhamdulillah mami cantik hanya ditinggal kerja dekat" sj .tdk seperti sy yg hrs ditinggal tugas berbulan". Sehat dan bahagia bersama papi selalu

    Bagus SBagus S18 hari yang lalu
  • Pasangan idola.

    Su MarniSu Marni3 bulan yang lalu
  • ketawanya bahagia banget si abang

    Nufal AqilaNufal Aqila4 bulan yang lalu
  • Jangan sesekali menganggap mertua keduanya sebagai rival,sayangin mereka,anggaplah mertua itu sudah memberi restu,jadi kita harus saling menghormatin keduanya,karna ada doa istimewa buat kita,agar kita bahagia tetap iman dan murah rezeki,jangan sampai kedua orang tua kita murka.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Mungkin klau fiko baru belajar,usia dan pengalaman baru kali ini ia rasakan,klau pun kurang sempurna harap maklum,yg penting sabar.kalau mau beri sesuatu ke keluarga fomal fiko yg ngasi,klau ke orang tua fiko,biar fomal yg ngasi jadi keduanya sama2 enak.begitulah hidup berumah tangga harus sama2 mengerti.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Semoga bahagia selalu

    Indera WatiIndera Wati4 bulan yang lalu
  • Berbahagia selamanya ya fifo

    Nani SukamsihNani Sukamsih4 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum fifo sy jadi baper liat kemesraan fifo mudah2an langgeng terus salam saya dr bugis sul sel

    juharni arnijuharni arni4 bulan yang lalu
  • alhmdlh ad plok yg minggu lalu aq tetp nontn plog ny tak bosan aq liht bag pomal

    ida Faridaida Farida4 bulan yang lalu
  • Besarrrr cinta dan kasih sayangnya

    Suprap ToSuprap To4 bulan yang lalu
  • Tugas suami melindungi menafkahin dan tidak menyakitin,baru bisa dianggap rumah tangga yg harmonis,dlm rmh tangga banyak ilmu yg harus kita pelajari bersama,setiap masalah bukan berarti,harus pergi dan harus plng ke orang tua itu bukan penyelesaian yg baik.hadapin semua berdua tanpa orang ketiga,yg berpihak disatu sisi.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Setelah kita bisa memutuskan untuk menikah,berarti kita harus siap,dengan peraturan baru,semua masa2 lalu kubur dalam2,tu2p lembaran lama,buka kembaran baru dan kehidupan baru,tanggung jawab dan perhatian semua beralih ke pasangan yg menjadi pilihan,keduanya punya tanggung jawab yg baru,kemana pun istri harus tetap mendampingin suami itu tugas istri.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Engak usah semua masalah di umbar,enggak harus juga tiap hari harus ada berita ,bisa2netizen mengabil bahan dari kalian untuk di jadikan komsumsi publik,banyak hal di rumah tangga yg harus kita simpan berdua,jangan terpancing klau di kulik2.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Mungkin yg di maksud fiko itu tujuannya sama,tapi fiko kan bahasa daerahnya lebih kental,fiko sulit untuk menjelaskan dengan bahasa indonesia ,mmng untuk menghilangkan logat lebih sulit.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Kalian berdua lucuuu banget,menikah itu sebenarnya bukanlah beban untuk keduanya,tapi jatuhnya ke ibadah,jalani aja sesuai harapan kalian berdua,jangan setiap teguran di anggap masalah,tapi satu perubahan yg lebih baik.soal orang tua itu menjadi tanggung jawab bersama,bakti ke orang tua bkn harus kita berada di sampingnya,banyak hal yg bisa jadi anak yg berbakti .doa anak yg sholeha sholeh,dan membantu kebutuhannya itu juga bakti.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Bahagia sllu buat kalian kak senang liat nya...mudah"n langgeng salam kenal dariq ank Singapore๐Ÿ™โค๏ธ

    Aisyah MaryamAisyah Maryam4 bulan yang lalu
  • Klau lagi berantem di tinggal,bukan berarti ada sesuatu itu biasanya menghindar supaya tidak berlanjut,bukan apa2 banyak macam cara meredam kemarahan.jadi jngn di jadikan masalah yg baru.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Kami semua hanya bisa memberi doa yg terbaik buat pasangan yg di anggap saat ini bisa di jadikan contoh buat yg lain,sabar iklas di tingkatkan insyaallah sampai anak cicit slalu bersama dan bahagia slalu.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Nice coupleโค๏ธ Soal momongan di tunda atw mmg blm di kasi?

    JoRaDa NvaBsarJoRaDa NvaBsar4 bulan yang lalu
    • Mereka sdg berikhtiar bunda....baik secara medis maupun pengobatan tradisional dibangka....doakan sj ya semoga berhasil

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Mereka lagi berusaha , doain y bund.

      senja jinggasenja jingga4 bulan yang lalu
  • Kapan deh LDR an mereka berakhir dan mereka cepat bertemu kembali dah kangen ni ma pasangan yang romantis dan selalu bikin bper โค๏ธโค๏ธ cepat bertemu ya papi

    Arindra DwiArindra Dwi4 bulan yang lalu
  • Selalu bahagia aja doa dari pekan baru

    Sumiati SumiatiSumiati Sumiati4 bulan yang lalu
  • Jngn lupa like komen n share

    Hera WatiHera Wati4 bulan yang lalu
  • Smg cepet selesai urusannya dan dimudahkan rizkinya SAMAWA disegerakan dpt momongan

    Mochammad Fattah RezanandaMochammad Fattah Rezananda4 bulan yang lalu
  • Ya bagusan gitu klo msh pacaran g begitu perhatian kan g baik ya klo jd klo g jadi rugi dong dpt dosa jg..lebih baik setelahnya kan semua itu ladang pahala. Smg adek tetap istiqomah

    Ummi UmmiUmmi Ummi4 bulan yang lalu
    • @Ummi Ummi iya betul ..Abang sangat menjaga Marwah adek , dgn tidak menyentuh sembarangan apalagi merangkul , kalo pun duduk berdua itu berjarak tidak memandang dengan kemesraan sampai mereka halal secara agama .. insyaAllah anak perempuan ku nanti bisa begitu ..

      Nina AgustinaNina Agustina4 bulan yang lalu
    • @Nina Agustina itu yg aq salut dg pasangan ini...mulai d gimikkan 22nya saling bs menjaga banget g pernah bersentuhan itu y ku tahu....walaou d balik kamera kita g tahu br terbongkar udah nikah sirri dia mau bersentuhan.

      Ummi UmmiUmmi Ummi4 bulan yang lalu
    • betul bun , fikoh pandai menjaga diri .setelah menikah baru dia serahkan semuanya untuk suaminya ..dan klo setelah menikah kan semuanya jadi ladang pahala ..dari mulai menatap , senyum, pegang tanggan, bercanda dengan suami klo udah suami istri mah pahala mengalir ..semoga istiqomah fikoh.. ..

      Nina AgustinaNina Agustina4 bulan yang lalu
  • Msh nonton aq tuhhhh...

    Evy TambunanEvy Tambunan4 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara4 bulan yang lalu
  • semoga bang fomal sekluarga sehat semua tambah berkah ya..

    siti zainabsiti zainab4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah ada vitamin lagi jadi gak galau.

    Bunda BellaBunda Bella4 bulan yang lalu
  • Abang adek yg LDR an sy yg malah TDK sabar berharap mrk CPT ketemuan,heheee

    Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
    • Iya bener

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina iya beb.....samaan kita....skrg gara2 aku sll nonton vlog mrk....efekx nular ke org rumah...mama,sdr,keponakan aku semuax jd kepoin channel mrk...

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin Gak ngerti lagi beb..gw jg bingung baru kali ini gw suka sama pasangan artis kyk gini..kyk deket bgt..mereka sedih kita ikutan sedih..Ahhh semoga selalu begini ya beb

      Fransisca winaFransisca wina4 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina benar tu beb....jd berasa spt kita yg pisah lalu ketemuan lg sm pasangan,....entah magnet apa pd mrk yg buat kita jd begini....baper trs dibuatx

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin Ho oh...tp apa daya biar kan kita kangen beb..tar aja vlog pertemuan kita senyum2 kyk orang gila..hahahhaaaa

      Fransisca winaFransisca wina4 bulan yang lalu
  • Trima ksih vlognya bikin kami bahagia semoga papi n mami d murahkan rejeqinya amiin.

    Wahyudinarti 71Wahyudinarti 714 bulan yang lalu
  • Fomal klo ada yg ngambeg lgsg peluk rayu klo ditinggal malah lama itulah wanita hehehe

    Dinda CantikaDinda Cantika4 bulan yang lalu
  • Karena tiap hari disuguhi vlog. Jadi gak begitu terasa kalau mereka lagi LDR-an. Cuma bedanya gak ada stori berdua aja

    Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina hahaha si abang cuma ngomong aja mau diet. Tapi, emang kebanyakan laki2 gitu beb kalau udah nikah tambah gemuk. Itu tandanya istri pinter ngurus dan bahagiain suami

      Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
    • Iyaa bener.. Gak sabar liat mereka bareng2 lagi ya kan beb..liat story mereka foto berdua.. Si adek makin cantik Si abang makin montokss..hahahhaaa Diet tinggal wacana

      Fransisca winaFransisca wina4 bulan yang lalu
  • Abang coba cover lagunya kk niki yg sm kk vanesa dong yg judulnya indah cintaku,, aq liat kyaknya itu cocok bnget deh lagunya bat abang sm kk fiko. Soalny kalian tu romantis bnget.. Dn lirik lagunya sm kaya perjalanan cinta kalian yg sngat meng infirasi aku sm suami.. Ayo dong bang..

    Nia IrawanNia Irawan4 bulan yang lalu
  • Love you all,,doa terbaik tuk semuanya

    Muhammad yahyaMuhammad yahya4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah.... Love u maak

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum, happy weekend, ditemani vlog dr fifi tentunya

    tengger rayatengger raya4 bulan yang lalu
  • Barakallah Alhamdulillah in syaa Allah Rumah Tangga papi mami bahagia selalu tdk hanya di dunia bahkan in syaa Allah berkumpul kembali di JannahNya, semoga Allah yg Maha pengasih menitipkan rezeki amanah anak yg soleh solehah Aamiin ya Allah Aamiin Aamiin ya Robbal Aalamiin

    ERNA 1201ERNA 12014 bulan yang lalu
    • Amin Ya Rabbal Alamin

      Hadriati Nasir27Hadriati Nasir274 bulan yang lalu
  • Sehat sll ya 3 mudah mudahan cepat dapat momongan d tambkan rejekinya aminnn ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ™๐Ÿ‘ช

    El SattarEl Sattar4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah tdk apdol rasanya kalo bangun tidur tdk nonton vlok ade d youtub dulu baru sholat subuh biarpun vlok lama ibu nonton juga 2 jam saja ibu tdk buka hp rasanya rinduuu sekali sama ade

    El SattarEl Sattar4 bulan yang lalu
  • Kamu tu beruntung mami selalu bisa lihat suami setiap sa'at.karna kerjanya di bawah.aku aja udah nahan banget rindu karna kami dah ldr 2 thn.jadi baper lihat kslian.

    Siti KhotimahserniSiti Khotimahserni4 bulan yang lalu
    • Sabar ya Bun selalu bersyukur dan ikhlas inilah kehidupan

      Afifah sakilaAfifah sakila4 bulan yang lalu
  • The best my idola,, sehat dn sukses sll yaa

    Nelly NezaNelly Neza4 bulan yang lalu
  • Banyak perubahan ya punya istri ini karena adek solehah sayang sama orang tua dan mertua juga ngesto sama suami inilah istri solehah mendatangkn rizki berlimpH untuk suaminya ladang pahala istri solehah pasti mendTangkan rizki untuk suami dn keluarganya

    Tien MulyatiTien Mulyati4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • sukses dan sehat terus ya

    Mardiana munir chanelMardiana munir chanel4 bulan yang lalu
  • Klo nonton vlog papi mami neh bikin bahagia mak mak sejagat raya

    Yati HayatiYati Hayati4 bulan yang lalu
  • Ya bener itu papi mami kalau sudah menikah itu jadi satu klg papi adalah klg dek begiru pula sebalik nya saya juga begitu

    Nur JanahNur Janah4 bulan yang lalu
  • Flog 6 hadir,acih y pii..gercep๐Ÿ‘๐Ÿ˜

    Evi 28BEvi 28B4 bulan yang lalu
  • Masyaallah tabaraqqallah abang dan adek kalian baik banget...aku ga salah sayang sama kalian karena kalian banyak ngasih isfirasi...sehat selalu ya fifo.. semoga secepatnya di kasih amanah sama allah. .dan selalu bersama sampai akhir hayat insyaallah cinta kalian dunia akhirat. ..amin

    Rimas FusfitaRimas Fusfita4 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • YAALLAH berilah adek fikoh cepet dapat amanah yang sholeh sholekha YAALLAH AMIN3X YRA

    anin jpranin jpr4 bulan yang lalu
    • Amin Ya Rabbal Alamin

      Hadriati Nasir27Hadriati Nasir274 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah. Vlog lanjutan muncul. Abang itu memang luar biasa baiknya. Doa terbaik untuk abang dan adek. Amin.

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto4 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Kalian memang pasangan luar biasa, semoga langgeng sampai maut memisahkan

    siti sundarisiti sundari4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ad vlog dari Abang moga langgeng trus,cepat di beri momongan Aamiin.

    Enny EnnyEnny Enny4 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Nggak sabar nunggu lanjutannya...

    yulita ainur rohmahyulita ainur rohmah4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada flog lagi. Sehat selalu ya yang lagi ldr ran

    Yusmin MinYusmin Min4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah YA Alloh,dapat inspirasi lagi, jangan lupa SUBSCRIBE like comen bagi yang belum

    WIA RabiahWIA Rabiah4 bulan yang lalu
  • Masya allah qu bukan siapa 2 kalian tapi qu rindu kalian berdua.

    Sunarti TatikSunarti Tatik4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah vlog dri my fav couple,,, kalian ber2 tuh pasangan suami istri yang menginspirasi buat yg sdh berkeluarga maupun yang mau berkeluarga,,,, bnyk pelajaran yg bisa diambil dari cerita kalian setelah menikah,,, bahagia selalu buat Abang sama adek, doa terbaik....

    Halimatus Sa'diahHalimatus Sa'diah4 bulan yang lalu
  • Semoga mamy papy rukun2 terus dan bahagia selamany amiin dan bersatu dlm cinta

    Yuliana SiradjuddinYuliana Siradjuddin4 bulan yang lalu
  • NO COMENT PANJANG AAH... BAHAGIA SELALU KESAYANGAN... LAKUKAN DR HATI DAN LAKUKAN SESUAI KATA HATI... BUKAN KATA NITIZEN.. ATAU MAK LAMPIR... SELAMAT TAHUN BARU ISLAM MAKK MBLOOOO...

    MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
    • @Afifah sakila Aamiin Ya Allah....ucapan yg sama utk mak sklrg disana

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR pastix mak....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati MAAF LAHIR BATIN BUN... SEHAT SELALU YAA BUN....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin IYA JOJOBA SAYANG.... SEMANGAT YAAA.....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
    • Selamat tahun baru Bun semoga di tahun yang baru ini kita semua diberikan kesehatan dan menjadi manusia yang lebih baik lagi

      Afifah sakilaAfifah sakila4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada vlog dri papi,mami.like,comen share yuk.smg srga di kasih momongan.aamiiinn yra.maaf sebelum nya.

    Rizki PratamaRizki Pratama4 bulan yang lalu
  • Gambaran cinta sejati, fifo best pokoknya mah

    Kholhila 1980Kholhila 19804 bulan yang lalu
  • Kompak dan sehat selalu papi dan ibuk nyonya.....

    Siti MasrurohSiti Masruroh4 bulan yang lalu
  • Aduh dua sejoli ini bikin iri deh

    Abdul AhwazAbdul Ahwaz4 bulan yang lalu
  • Seneng lihat bang fomal yg romantis

    Hazami SholehHazami Sholeh5 bulan yang lalu
  • Sehat dan berbahagia sll ya Fifo, bunda senang liat kalian selalu terbuka dan berkomunikasi untuk sll melengkapi satu sama lain, ini insfirasi, doa terbaik kekal rumah tangganya, dan programnya sukses aamiin

    Nani SukamsihNani Sukamsih5 bulan yang lalu
  • Msih pantengi flog papi obat kangen...smoga fifo bhagia sehat d mkin sukses

    Noor AisyahNoor Aisyah5 bulan yang lalu
  • Hahahaha ibu nyonyak ngeluarin uneg unegnya kalo lagi marah pengen di peluk lebih lama bang

    Siti FatimahSiti Fatimah5 bulan yang lalu
    • Mereka asyiik terbuka y

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Berarti adek minta diperhatikan hehehe

      Ummu KhoirohUmmu Khoiroh4 bulan yang lalu
  • Jgn lp like komen n share buat kesaysngan kita yg selalu bikin ngakak

    Endang BadriahEndang Badriah5 bulan yang lalu
  • Wk..wk..wk..

    Nursa'adah Nursa'adahNursa'adah Nursa'adah5 bulan yang lalu
  • Cuzzz,, lanjut vlog kesayangan jgn lupa like share and koment

    megawatimegawati5 bulan yang lalu
  • asyik,,ad vitamin

    Vanesa KeroVanesa Kero5 bulan yang lalu
  • Alhandulilah sehat dan bahagia selalu buat papi dan mami pasangan yg selalu mengspirasi jangan lupa like komen and share

    rumini Darmawanrumini Darmawan5 bulan yang lalu
  • Ya Allah pasangam yg penuh keharmonisan saling melengkapi kekurangn dan kelebihsn masing"n bisa buat cnth anak muda jaman sekarng the best buat papi n mami

    BudionoRoifah MDQBudionoRoifah MDQ5 bulan yang lalu
  • Moga sellu bhgia dunia akhirat sht rohani nn jasmani cpt dpet momongan

    Indah pada waktunyahIndah pada waktunyah5 bulan yang lalu
  • Moga sellu bhgia dunia akhirat sht rohani nn jasmani cpt dpet momongan

    Indah pada waktunyahIndah pada waktunyah5 bulan yang lalu
  • Klu kt memperlakukan org tua kita seperti raja Iasyaaalah reziqi kt akan seperti raja Artix berkah bgt

    Isriyati MulyatiIsriyati Mulyati5 bulan yang lalu
  • Mami sering mau ngejawab pertanyaan tapi jawaban nya itu berbelit2 gak jelas,kadang bang fomal ketawa sendiri..bahagia selalu Fifo.

    Maya PonselMaya Ponsel5 bulan yang lalu
    • @Afifah sakila met pagi mak....menurut pendapatku sbg fans....kita hrs membangun rasa percaya diri idola kita klo mmg benar sayang....bukanx mengomentari sesuatu yg mjd kekuranganx shg membuat dia semakin tdk percaya diri&sll menyalahkan diri sendiri.... Abang tertawa spt itu bukanx mengejek tp merasa lucu&gemes dg kata2 adek

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin ya setuju sayang sebagai fens yg baik kita harus mendukung mereka jangan selalu melihat kekurangan mereka

      Afifah sakilaAfifah sakila4 bulan yang lalu
    • Gpp berbelit2 manusia tdk ada yg sempurna dibalik kelemahan pasti ada kelibihan yg lainnya...krn aq seperti adek klo ngomong suka kebalik tp suamiq n anak2 tetap sayangg dan menghargainya.

      Ummu KhoirohUmmu Khoiroh4 bulan yang lalu
    • Itulah keunikan siade

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin betul

      Sari Rahma YuliaSari Rahma Yulia4 bulan yang lalu
  • Lanjut nonton lg....

    Evy TambunanEvy Tambunan5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada si cantik n ganteng hayuuu bunda komen ...lake ...share ya bunda ,,"

    Nurjanah YanaNurjanah Yana5 bulan yang lalu
    • Alhamdulilah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • benar klu kt lakukan sesuatu dengan iklas pasti nga brat ...bunda salut dgn kalian berdua ,ttp lah menjadi pasangan yg saling mengerti sampai kake nene

    godman ikatgodman ikat5 bulan yang lalu
  • Semoga ananda sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari yg maha kuasa hendaknya bahagia selamanya Aamiin...... Semoga sukses selalu

    Yusnayati MuchsinYusnayati Muchsin5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Asyik ada vlog abang... Alhamdulillah dapat vitamin.. Semoga selalu bahagia

    Afdah NuryaniAfdah Nuryani5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada vlog penghibur galau

    Kirana Sepinur IslamiyahKirana Sepinur Islamiyah5 bulan yang lalu
  • Doa terbaik jg buat fifo

    Uswa TunUswa Tun5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah lanjut lagi vlog semoga Cinta papi ke mommy Sampai janah Amiiin like coment n share

    Rachel 75Rachel 755 bulan yang lalu
  • Sambil nunggu iklan..maen kan dulu jari jemari tuk berbalas komen dan birukan jempolnya..semangat semangat..

    Ayatul HusnaAyatul Husna5 bulan yang lalu
  • Ahamdulilah aku seneng belihat papi mami selalu bahagia... Sehat terus amin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Efi IndrianiEfi Indriani5 bulan yang lalu
    • Tolong kalau komen dvlog abng jgn pkai emoj atau gambar biar komen nya dihitung yutub tdk dianggp sampah

      AFIKA NANDA KASUMAAFIKA NANDA KASUMA5 bulan yang lalu
  • Sampai part berapapun aku tungguin papi..krn vlog papi di tunggu" hehehe..ayoo siapa yg setuju kaya aku..woooww iklannya mantapp bngt nih,,tapi no skip iklannya ya..

    Ayatul HusnaAyatul Husna5 bulan yang lalu
  • Semoga slalu bhagia klian sampek maut memisahkan

    Budhe AminahBudhe Aminah5 bulan yang lalu
  • Ya ampunnnn iklan oh illan...luar biasa padat dan puuuuaaaajannnngggg2 keren tenan,mantapppp no skip iklan..

    Dwi AtminiDwi Atmini5 bulan yang lalu
    • @Afifah sakila haruss donk

      Dwi AtminiDwi Atmini4 bulan yang lalu
    • Pasukan anti skip harus tetap semangat

      Afifah sakilaAfifah sakila4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin jelas donk...

      Dwi AtminiDwi Atmini5 bulan yang lalu
    • @Dwi Atmini makin cantik deh fans fifo....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati benerrrr hahaha

      Dwi AtminiDwi Atmini5 bulan yang lalu
  • Semoga kalian selamat dunia akhirat dan bahagian selamanya Amin like komen end share

    Turi SemTuri Sem5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Semoga kalian selamat dunia akhirat dan bahagian selamanya Amin like komen end share

    Turi SemTuri Sem5 bulan yang lalu
  • Karir ya ngk apa dik ,yg penting suami iklhas dan ridho

    tiyanah latiftiyanah latif5 bulan yang lalu
  • Berantemnya sama juga kaya kita..hehehe Sukses selalu papi mami..

    ria cemplonria cemplon5 bulan yang lalu
    • Iya bener hhhh

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah dg adanya Q n A ini FIFO jadi bisa mengukapkan isi hati masing" jadi kedepannya bisa saling memahami dan jadi lebih baik lagi

    Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
    • Alhamdulillah

      Taufiqur RohmanTaufiqur Rohman4 bulan yang lalu
    • Alhamdulillah aamiin ya Allah

      Amar TaqiyudinAmar Taqiyudin4 bulan yang lalu
  • Lanjuuuut trs bang smp part 1000

    Novi TreeNovi Tree5 bulan yang lalu
    • Ha ha ha ha

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • seru lucu gemsin hayo lanjut lagi abang diak heheheh like comn end share kesyngan kita semua ilove you fifo

    Mini AndriyaniMini Andriyani5 bulan yang lalu
  • sehat sll kalian

    dayu diahdayu diah5 bulan yang lalu
  • sehat selalu papi smg segera bersatu kembali dg mami

    Arhan ArhanArhan Arhan5 bulan yang lalu
  • Itu saking perhatian nya bang Smp obat aj dibawa ke wc, aduh si fikoh ada2 aj.. Hahaha

    Novi TreeNovi Tree5 bulan yang lalu
    • Saking saking ha ha ha

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah Q&A nya sudah part 6 semoga abang sm adek sehat" ya

    Hj armaHj arma5 bulan yang lalu
IDworlds