FIKOH MINTA KADO ULTAH SPESIAL SAMA SUAMINYA

18 Sep 2020
106 008 Ditonton

Komentar
  • Vidionya bagus banget Sik kak

    Wahyu SetyoningsihWahyu SetyoningsihBulan Yang lalu
  • Selamat pagi yubangun mau intip yang ini eh iklan panjang biar nontonajah palang yah

    Suhono SySuhono Sy2 bulan yang lalu
  • Rindu kebersamaan kalian

    Lia PtkLia Ptk2 bulan yang lalu
  • Tetep laah,, tekwan buatan org tersayang paling enak ya pak,,, dimsknya dgn penuh cinta dan sayang,,, uuuuhhh,,, pokoknya top lah,,, hehehe,, Kado sederhana tp buat hati bahagia dr suami tercinta,,,

    Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh2 bulan yang lalu
  • Intip yang ini

    Suhono SySuhono Sy2 bulan yang lalu
  • semoga langgeng sampek tua aminnn

    Suyani YaniSuyani Yani3 bulan yang lalu
  • Mana nih vlog terbarunya ?

    Manah ManahManah Manah3 bulan yang lalu
  • Ga cukup 1 X 2 X pasti br X X nonton flog fifo ksayangan ...mami mkin cantik d papi mkin kereeen...salon fifo..

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Wanita.soleha banget tidak menuntut yg bukan bukan pada suami permaiduri ini hanya minta tekwan yg mahalyg ada di.padang langsung di turutin samg suami

    mamah NNmamah NN3 bulan yang lalu
  • Wa'alaikumussalaam...Aamiin...Ya Alloh.. Barokalloh..fi umrik Mami Fiqoh.SaMAWA...langgeng..segera di beri momongan.sehat selalu Mami Papi.. Aamiin....

    Evi MuflikhaEvi Muflikha3 bulan yang lalu
  • october 2020 aku buka flog yg ini jd salut banget sama dek fikoh yg sangat sederhana

    supardi yantosupardi yanto3 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • Nonton vlog ini LG ,, haduuuh,, emang si mami benar" istri Sholehah,, TDK yg aneh" minta kado ulang tahunnya,,, pokoknya sehat sll tuk mami papi,, Vidio enak di lihat enak di dengar begini,, maasiiih jg ada yg nyinyirin,, hadeuuuh,,, rasanya pingin nampol pakai gayung aja tuh yg nyinyir

    Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
  • Mami fikoh Semoga panjang umur sehat sllu dimurahkan rezekinya n semoga cpt diberikan momongan .. Aamiin

    NEW CRNEW CR3 bulan yang lalu
  • Aamiin ya Allah, semoga segera mendapat momongan

    Midar Ranti AmarniMidar Ranti Amarni3 bulan yang lalu
  • Msih lnjut liat flog kt hanya bs bayangin btapa cantiiiknya mami dgn rambut brnya ...papi suami brbs ...keerreeen..

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Teman istirahat siangku

    Kholhila 1980Kholhila 19803 bulan yang lalu
  • Mau dong Tek wanx

    Fadli YantoFadli Yanto3 bulan yang lalu
  • Kado terindah kata mami ,minta dibelikan tekwan sama papi......

    Siti MasrurohSiti Masruroh3 bulan yang lalu
  • Semoga SAMAWA selamanya kekal abadi dunia ahirat. ya FIKOH N FOMAL. SEGERALAH DIBERI DIA TURUNAN YA ALLAH. KABULKANLAH DOA KAMI YA ALLAH .AAMIIN YRA .

    Hj RowiyahHj Rowiyah3 bulan yang lalu
  • Ya allah semoga segera diberi keturunan anak yg soleh solehah kembar lagi ya .semoga doa2 org banyak dan doa kedua org tua pasti allah kabulkan sambil FiFo berusaha insya allah dikabulkan allah swt ...Aamiin yra .

    Hj RowiyahHj Rowiyah3 bulan yang lalu
  • Ya Fikoh semoga sehat sll selamat ulang tahun ya .semoga segera dpt momongan ya dan Fikoh srmakin dewasa caranya .dan semakin sayang dan cinta kasih sayang sampai ahir hayat ya .aamin yra.

    Hj RowiyahHj Rowiyah3 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara3 bulan yang lalu
  • Semoga kalian bahagia dan rukun selalu cepat diberi momongan Amiin yra Sehat selalu mami dan papi

    Mrs MurningsihMrs Murningsih3 bulan yang lalu
  • Ass.... Ko hari blm ada diyutub sehat slalu ya πŸ™

    Yuningsih NenengYuningsih Neneng3 bulan yang lalu
  • Cinta yg tulus setia slmnya adalah kadoh terindah smg Allah jaga keluarga kecil Fifo selamanya.

    Aibil AibilAibil Aibil3 bulan yang lalu
  • Kado trindah...murah meriah

    Sittisara MochdarSittisara Mochdar3 bulan yang lalu
  • Wanita itu yg dibutuhkan kasih sayang perhatian merasa dibutuhkan dan difahami itu baginya cukup dan prioritas utama dibanding teman ato yg lainnya itu udah cukup bahagia dan berharga bg seorang istri dan ainnya sbg pendukung.

    Dinda CantikaDinda Cantika3 bulan yang lalu
  • Boleh dongs buat vlog resep tekwan dipadang ala fikoh...Dr bumbunya bahan2nya biar bisa di praktekin at home

    Gina GaniGina Gani3 bulan yang lalu
  • Jgn lupa like coment and share

    Lale UncitLale Uncit3 bulan yang lalu
  • Kapan punya dde beby

    Ustadz FerdiansyahUstadz Ferdiansyah3 bulan yang lalu
    • @Ustadz Ferdiansyah DIKIRA BIKIN KUE APA... LANGSUNG JADI..... NTAR ANAK CUCU CICIT MU AKAN DIPERTANYAKAN LAGII KAPAN PUNYA ANAK... CUKUP DOAKAN AZA BUK... ALLAH YANG MAHA MENGETAHUI..... KAPAN KITA DIKASIHNYA, MANUSIA TUGASNYA IKHTIAR... PAHAM NGAK USTADZ FERDIANSYAH...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR3 bulan yang lalu
    • Mana mrk tahu jawabanx klo ditanya spt itu... momongan,jodoh,kelahiran&kematian hy Tuhan yg bs jawab....tugas manusia hy berikhtiar

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • Cius tuh

      Ustadz FerdiansyahUstadz Ferdiansyah3 bulan yang lalu
    • Besok.....

      inonk parrisinonk parris3 bulan yang lalu
  • Barokallah filumurik kesederhanaan mu yg aku suka dik cantik htimu yg aku suka

    Budhe AminahBudhe Aminah3 bulan yang lalu
  • Hahahaha... Si mami lucu bgt sih .. kado terindah dari si papi tekwan .. ngakak seketika ..

    Latisha RahenyLatisha Raheny3 bulan yang lalu
  • like komen n share

    Muhlis SariMuhlis Sari3 bulan yang lalu
  • Like comen n share Bahagia n sehat selalu papi mami...

    Rina YuhelnaRina Yuhelna3 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu dan segera berjadi Fifo junior Aamiiiin yra di like sebanyak"nya ya.

    Baiq SetiawatiBaiq Setiawati3 bulan yang lalu
  • Selalu hadir buat kalian berdua..

    Sri OmegaSri Omega3 bulan yang lalu
  • Ya ada vlog dri may papi and mami.semoga dbrkn kshtn dan murah rezekinya amin jngn lupa like komen and share no skip iklan ya

    Dea imut DeaDea imut Dea3 bulan yang lalu
  • Like komen nshare sayng smg ade sht and bhagia

    DEDEH HeryantiDEDEH Heryanti3 bulan yang lalu
  • Vidio nya tidal berkualitass

    Suba EdahSuba Edah3 bulan yang lalu
    • SUBA EDAH sebelum nyinyir ke orang lain coba ngaca dulu apakah diri anda lebih dari yg anda nyinyirin Intropeksi diri bro...hidup hanya sekali,lebih baik menabung kebaikan dari pada menabung dosa... penyakit hati di piara..

      Fendik FaqihFendik Faqih3 bulan yang lalu
    • Sebelum mengkritik org....perhatikan cara penulisan komenmu itu....kelihatan bgt tdk berkualitas...hurufx aja kurang&tdk jelas.Dibanding mrk berdua ini....yg punya kualitas dibidangx masing2...anda lbh tdk berkualitas....bisax cuma mengkritik tp tdk punya prestasi&karya sama sekali.mrk buat vlog keseharian mrk buat memenuhi keinganan fansx.suamix desaigner ternama,fashion guru&pebisnis.Istrix penyanyi&bussines women.Anda sendiri apa?????bisax nyinyir aja ya

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • Gk berkualitas tpi tetep mampir, koment lagii.

      Naila putriaNaila putria3 bulan yang lalu
    • Y menurut kamu g berkualitas karena kamu g mengikuti perjalanan kisah mereka dan maaf kami mengikuti mereka dari nol

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
    • Sekolah dulu brooo..nulis aja gak bener sok2an coment gak berkualitas..lu yg gak berkualitas..

      Fransisca winaFransisca wina3 bulan yang lalu
  • HBD MAMI FICO . . MOGA PANJANG UMUR, SEHAT SLALU, DILIMPAHKAN REZKINYA, SMOGA MAKIN DISAYANG SUAMI, SUKS DLM KARIR DAN JUGA SUKS DLM MEMBINA KELUARGA DAN CEPAT DIBERI MOMONGAN. .DOA TERBAIK BUAT KALIAN BERDUA . .AAMIIIN YRA. .πŸ™πŸ™πŸ™β€β€β€

    nurhayati naharnurhayati nahar3 bulan yang lalu
  • Wanita yang Soleha tidak akan minta yang berlebihan ....itudek fikoh bsnget

    Suhertini CrbSuhertini Crb3 bulan yang lalu
  • Semoga sehat sllu CPT dpt mmngn ttp jadi istri yg Sholeha...ttp beda di sisi si Abang amin...smga CPT dpt momongan...yg banayak...amin...

    Siana SianaSiana Siana3 bulan yang lalu
  • HBD anakku sayang semoga bertambah umurnya semakin jadi orang sabar ya nak semoga cepat diberi momongan dan di berkahi segala urusannya

    Hera ZulfiaHera Zulfia3 bulan yang lalu
    • Aamiin aamiin adek lebih suka dipanggil ky gitu keren bunca

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
  • Kecanduan liat vlog bang fomal kiyut bgt suka aja ama cara dan perlakuan abang sama istri bikin iri hihihihi

    Smash ImuatiSmash Imuati3 bulan yang lalu
  • HBD dekk ,,, wish you all the best

    Nelly NezaNelly Neza3 bulan yang lalu
  • Mami wanita sederhana permintaan ga neko2 ...rasanya jarang dimasa kini ...biasanya cewe pasti mintanya mcem2...brbhagialah papi smoga fifo ksayangan bs slalu memberi inspirasi buat kt smua...doa trbaik

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Sehat selalu kesayanganku

    Yana ul fifofemili ternateYana ul fifofemili ternate3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah berkah,, Barakalloh fii umrik mami fikoh Smga panjang umur sehat sukses sllu bersama suami dan segera loncing fifo junior amiin insyaalloh

    Awaliyah AsmadiAwaliyah Asmadi3 bulan yang lalu
  • Selamat Ultah mami, smg panjang umur,sehat,murah rexeki dan cepat diberi momongan serta bahagia sll Aamiin

    Khoiriyah BaderiKhoiriyah Baderi3 bulan yang lalu
  • Like komen and share lg

    Mama RonandMama Ronand3 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu papi mami

    Winda SariWinda Sari3 bulan yang lalu
  • Sehat sll kalian n fifofamely dmnpun berada.

    Jung AnggreniJung Anggreni3 bulan yang lalu
  • Aamiin Ya Allah....

    Evy TambunanEvy Tambunan3 bulan yang lalu
  • Sehat sllu semoga segera d berikn momongan

    novi prianinovi priani3 bulan yang lalu
  • Barokalloh fi umrik mami semoga sehat selalu dan bahagia till Jannah

    Siti FatimahSiti Fatimah3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah semuga sehat sellu dn dlm lindungn Allah SWT Aamiin yrb selamat ulang tahun ya

    Ψ­Ω„ΩŠΩ…Ψ© Ψ¨ΩˆΩƒΨ³Ψ§Ω†Ψ­Ω„ΩŠΩ…Ψ© Ψ¨ΩˆΩƒΨ³Ψ§Ω†3 bulan yang lalu
  • Assalamuslikum makkah pertamah hadir ka moga sht slu dlm lindungan allah swt amiinn moga tambeh tamvah sukes dunia sampe akheratnya amiinn

    maryani Mmaryani M3 bulan yang lalu
    • Aamiin yaa Allah...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL3 bulan yang lalu
  • Met milad ya mami cantik,smg di dlm bertambah nya umur selalu di beri kesehatan ,makin cinta n sayang suami cepat di karuniai fifojunior πŸŽ‰πŸŽ‚πŸŽ‚β€οΈπŸ‘

    Arindra DwiArindra Dwi3 bulan yang lalu
  • Perasaanku mau ada fifo yunior....

    Sri SayektiSri Sayekti3 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma aamiin

      Fahrun RasydFahrun Rasyd3 bulan yang lalu
    • Aamiin...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL3 bulan yang lalu
  • Hbd mami,masya Allah mulianya hatimu sayang tapi apapun kado dr suami yg penting berkah dan kalian selalu bersama menyayangi dan menghargai satu sama lain insyaallah akan indah selamanya.

    Paidah RambePaidah Rambe3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah...Barakallahu fii umrik ya Fikoh...Semoga sehat dan bahagia selalu...

    Zar WitaZar Wita3 bulan yang lalu
  • Pasangan terhits

    Leni MaryaniLeni Maryani3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah barakallah, tekwannya pasti enakk..πŸ‘

    Beti Rosi anawatiBeti Rosi anawati3 bulan yang lalu
  • Semoga di beri umur panjang .sehat selalu .dan samawa ..

    Raka PrabuRaka Prabu3 bulan yang lalu
  • Love

    risca koestoerrisca koestoer3 bulan yang lalu
  • HBD...Cantik....moga semua keinginan yang baik akan terwujud. Amin....YRA...

    Dewi sri MulyatiDewi sri Mulyati3 bulan yang lalu
  • Alhmdulilah..... ulang tahun pertama adek sebagai istri. Barakallah fii umrik dek. Moga alloh memberi hadiah yg terindah, buah hati yg di tunggu2.

    Ibu TarsihIbu Tarsih3 bulan yang lalu
  • Mabruk Alfa MabruK Selamat hari milaD Barakallahu fi UmriK Ibuk nyonya RofikoH Isnaini ZameL Do'a terbaiK, Semoga slalu di berkahI Allah, bahagia dunia dan akhiratNYA Aamiin

    Khalimah kKhalimah k3 bulan yang lalu
  • HBD mami pokoknya doa terbaik buat mami semoga tercapai segala yg di citakan Aamiin yra

    Pur WantiPur Wanti3 bulan yang lalu
  • Sehat selalu ya mami

    Kamsiah SiahKamsiah Siah3 bulan yang lalu
  • Sya seneng sma abang selalu ceria gk perna cembrut selalu romantis πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€

    Rehana SandiganRehana Sandigan3 bulan yang lalu
    • YA KAN ISTRINYA YANG SELALU BUAT SUAMINYA BAHAGIA...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR3 bulan yang lalu
  • Jgn lupa like comment n shear.

    Sara SaraSara Sara3 bulan yang lalu
  • Happy berdhe mami moga panjang umur dilimpahkan rejeki,dn diberi momongan yg sehat sholeh dn sholehah 🀲🀲

    Sara SaraSara Sara3 bulan yang lalu
  • Eleh.... makanan ndak sehat itu

    Farel KudusFarel Kudus3 bulan yang lalu
    • FAREL KUDUS.... KAGA SEHAT APAAN... TEKWAN ITUKAN DR IKAN...HHEHE ITU SAYEE SUKA BANGET TUUU.... SEMBARANG NGOMONG YANG PENTING JANGAN TIAP HARI.... KLW DAERAH BANGKA MAKANAN FAVORIT ORANG SANA....PASTI ADA TUUU... SAMA AJA KAYA ORANG PADANG KAGA BISA JAUH DR SANTAN DAN CABE PAHAMMM....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR3 bulan yang lalu
    • Itu kan gak tiap hari dimakan cuma ngilangin rasa pengen aja....lagian semua makanan klo dimakan secara berlebihan jg gak baik bg kesehatan

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • Sekali2 GPP lah orang pengen... Kec. makan tiap hari tuuu baru gak sehatt..

      Fransisca winaFransisca wina3 bulan yang lalu
  • Barakallah fiiumrik mami syiantik... D'oa yg terbaik uk mami fikoh... Semoga makin shalihah...segala yg cita2kan terkabul Aamiin Allahumma Aamiin

    Yanto YantiYanto Yanti3 bulan yang lalu
  • Hbd na fikoh doa terbaik semoga sukses selalu

    Ade RuhaediAde Ruhaedi3 bulan yang lalu
  • Mami sekali sekali masak Ama mamah Elli dong nett ultah ya barakallah fii umrik buat mami ya

    NOGUSANOGUSA3 bulan yang lalu
    • Mama Elly beliau pemalu mbk.. pdhal Abang adek hampir tiap hari kerumah mama Elly.. to mngkin mama Malu dimasukin vlog

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL3 bulan yang lalu
  • Asyiiik

    Atdy AmiliaAtdy Amilia3 bulan yang lalu
  • Hbd fikoh semoga panjang umur dan cept dpt momongan

    Rusmini MomonRusmini Momon3 bulan yang lalu
  • HBD mami sehat selalu sukses karirnya amin

    Daryanti YantiDaryanti Yanti3 bulan yang lalu
  • Barokallah fii umrik nak fikoh semoga sehat selalu, rezki berlimpah dan sukses selalu dan semoga cepat dapat momongan

    Yosita Kumala dewiYosita Kumala dewi3 bulan yang lalu
  • Baru sempet nonton vlog sambil nunggu surprise yg ultah HBD de doa terbaik sllu

    Ani CahyaniAni Cahyani3 bulan yang lalu
  • Waalaikum salm kk fomal .kk fikoh lis syng kk berdua .lis ucapkn ama kk fikoh selmt ulng thun ya kk fikoh lis doakn kk fikoh panjng umur murah rezekinya seht selalu dan selalu bhgia selmnya bersma kk fomal dan lis doakn kk fikoh cept diberi momongan Aamiin

    lilis dhanililis dhani3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah... Semoga sukses terus hendaknya bahagia selamanya sampai kapan pun tetap bersama Semoga menjadi istri soleha, calon ibu yg baik yg bisa membawa ke Syurganya Allah aamiin..... Allah Huma aamiin.......

    Yusnayati MuchsinYusnayati Muchsin3 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah semoga sehat selalu

    Aulia MarethaAulia Maretha3 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah semoga sehat selalu

    Aulia MarethaAulia Maretha3 bulan yang lalu
  • Jngn pake gigi, digunting

    Ida ChairaniIda Chairani3 bulan yang lalu
  • Yaumil milad fikoh yg ke 24 th...barakaallahu fii umrik...barakaallahu fii Afiah...barakaallahu fii Rizki...barakaallahu fii dunnya wal akhirat....bahagia selalu dlm membina rumah tangga...fikoh n fomal...sakinah..mawadah..warohmah..n..selalu dlm..lindungan Allah SWT. Aamiin yaa rabbal 'alamiin.

    Yangti AstutiYangti Astuti3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah, ada vlog dr papi. Saya sangat terharu lihat kebahagiaan papi dan mami. Semoga selalu bersama. Aamiin.

    Prima Yudha HayatiPrima Yudha Hayati3 bulan yang lalu
  • Barrakallah fi umrik yaumil millad buak nak fikoh semoga sehat selalu, panjang umur dimurahkan rejekinya , cepet dapat momongan, doa terbaik dan berkah ,aamiin yra

    Tati MuhyatiTati Muhyati3 bulan yang lalu
  • Like comen n shere

    Dika PratamaDika Pratama3 bulan yang lalu
  • Barokallahfiiumrik mami selamat ultah smg bahagia selalu bersama suami smg segera dianugerahi momongan amin yra

    Maryam AnsoriMaryam Ansori3 bulan yang lalu
  • semoga sehat selalu ya nak

    zahra tunisazahra tunisa3 bulan yang lalu
  • Hbd mami panjang umur&murah rezeki. Smg th dpan ada kado special buat papi fifo junior. Aamiin😍😍

    Salam SalamahSalam Salamah3 bulan yang lalu
  • walaikumsalam selamat ulang tahun mami semoga panjang umur sehat slalu diberikan rijki yg berlimpah usaha nya semakin sukses n sgala apa yg di cita2kan dapat terlaksana amiiiiiiin

    Azwar SelomoAzwar Selomo3 bulan yang lalu
  • Selamat ya cantik pajang umurnya sehat selalu bahagiya selalu insya allah cepet di kasih momongan Amiin....

    Bu WiwikBu Wiwik3 bulan yang lalu
  • Amiiin ya Rob semoga apa yg di cita citakan mommy several terkabul Amiin like coment n share

    Rachel 75Rachel 753 bulan yang lalu
  • Enakan buatan istri tercinta lahhhh

    Suprap ToSuprap To3 bulan yang lalu
  • hbd buat fikoh ke 24 smg panjang umur murah rezeki dan panjng umur bahagia sll bersama suami tercinta amin

    Arhan ArhanArhan Arhan3 bulan yang lalu
IDworlds