FIKOH FOMAL.., ZONK

31 Agu 2020
128 969 Ditonton

Komentar
  • Kalau ngeliat mrk berdua sell ceria seneng bnget ikut ketawa bahgia sll ya kalian.. Ngga ada bosen nya ngulang ngulang...

    Aida HelmiAida HelmiBulan Yang lalu
  • Fomal suami idaman. Bisa mengerti istri.

    Tobe NainggolanTobe NainggolanBulan Yang lalu
  • Romantis banget...❤️❤️❤️

    vivo19 2020vivo19 20202 bulan yang lalu
    • Seneng banget romantisnya

      vivo19 2020vivo19 20202 bulan yang lalu
  • Samawa y ,,

    Dzafiq DzafiqDzafiq Dzafiq3 bulan yang lalu
  • Gemes

    Faiz FazaFaiz Faza3 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • Masya allah Aku ketawa sendiri nonton Ini flog hehe,, Jangan pernah berubah buat Istri mu kak Fomal

    JuNa Chanel3JuNa Chanel34 bulan yang lalu
  • Msih dgrin curhatan mami ...tp lucu polos smoga ttp bhagia romantis d harmonis ..fifo ksayangan

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Duhhh papi suami idaman binggit nii

    rαtu dєmítrαtu dєmít4 bulan yang lalu
  • Sering2 papi bkn vlog nya kangen liat kalian 😍😍

    ari ervinaari ervina4 bulan yang lalu
  • kenapa ya ..suka bgt degn pasangn ini

    Anik AnikAnik Anik4 bulan yang lalu
  • Suatu saat nanti klau fiko fomal udah kakek nenek,ini bisa di ceritain ulang pasti lucu,anak cucunya pun bisa ngakak denger cerita masa lalu,dan kisah cinta mereka yg sangat unik,dan jarang terjadi,di dunia nyata,fomal fiko punya cerita yg sulit untuk di lupakan,tapi mudah untuk di kenang.semoga kisah mereka sebagai contoh yg sangat indah.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Moga cepat dapat momongan fifo

    Sri YuslianaSri Yusliana4 bulan yang lalu
  • SELALU SEHAT SELALU SOBAT TETAP MESRA SELALU

    LupaWARDANI SandiDANILupaWARDANI SandiDANI4 bulan yang lalu
  • Aduh saya senang bangat melihat kebahagiaan mereka ini .teruslah selalu sayang sama pasanganya n jaga hatinya fifo semoga bahagia selalu

    Roslin SimangunsongRoslin Simangunsong4 bulan yang lalu
  • Ya allah lucunya pasangan ini,yg istri mau manja2,untung suami lebih dewasa,klau di liat2 seperti kakak adik yg lagi becanda,gua lho berkali kali liat vidio ini ngakak trs fiko fomal lucu.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Memang nyata ada klw sdh ada kiriman dn bersemayam dri org yg gk baik itu bsa berpengaruh ke haid tdk teratur,smoga mami hbis di ruqyah mami bsa berjln lncar promilnya.

    Eva Aby ElsaEva Aby Elsa4 bulan yang lalu
  • jangan suka nonton flog fikoh tdk memberi contoh ygbaik

    hanyar semalamhanyar semalam4 bulan yang lalu
    • Ya suka2 oranglah,dia mau nonton atau tdk....klo kamu gak suka gak usah mampir ke channel ini&ngajak org lain....memangx nyinyir org lain spt yg kamu lakukan itu contoh yg baik ya,kamu benci bgt sm fikoh pdhl fikoh gak merugikan kamu

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @hanyar semalam masa sih, aku juga Nemu komen kamu di vlog Abang yg lain loh..

      senja jinggasenja jingga4 bulan yang lalu
    • @senja jingga orang barusekali nonton dasar sotoy

      hanyar semalamhanyar semalam4 bulan yang lalu
    • Nah kenapa kamu nonton ?

      senja jinggasenja jingga4 bulan yang lalu
    • @Fendik Faqih ngapain ketawa kaya orang gila ketawa sendiri

      hanyar semalamhanyar semalam4 bulan yang lalu
  • Semoga seperti ini selalu dn selamsnys sampai kapanpun berserta putra putrinya nnti, smpai jannah Allah aamiin

    Atti ROHATIAtti ROHATI4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Fikoh cantik bgt natural

    Mufikran 12Mufikran 124 bulan yang lalu
  • Ini fifo pada ngapain ya mulai kemarin g muncul d story sepi banget smg rukun2 aja yg penting mau belajar saling menghargai menyangi mengesampingkan ego.

    Dinda CantikaDinda Cantika4 bulan yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣.👍

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Cobalah liat di awal wajah fiko,kasian banget,fiko butuh kasih sayang yg selama ini tak pernah ia rasakan,mungkin ia berharap hanya fomallah tempat manja2 yg bisa ia rasakan.fiko berharap agar fomal lebih faham,apalagi fiko jauh dari keluarga.semoga fomal faham,dan bisa mengurangi fiko untuk tidak ngambek lgi.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Di waktu kita ngambek setelah semuanya reda kita baru tau apa maunya pasangan kita,tapi setelah itu kllau di ingat kan jadi lawak2,ngambek itu sebenarnya ada sesuatu yg tidak di pahami pasangan,klau cuma mau di peluk atau di uleng2,lakukan aja yg penting situasi aman,jadi apa yg mau di kerjakan pun jadinya tanpa ada beban.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Semoga segera dpt momongan... amiiin yrbb

    lulu ilmaknumlulu ilmaknum4 bulan yang lalu
    • Amin,,ya allah

      Fendik FaqihFendik Faqih4 bulan yang lalu
    • Ya Allah aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa like, comen and share ya no skip iklannya...

    Fatiyah Anisa ndayFatiyah Anisa nday4 bulan yang lalu
    • Oke

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Klau ada orang pingsan,obat yg paling ampuh biar cepet sadar,cari aja taik lincung ayam,olesin di hidung,pasti pingsan nya enggak jadi.😂😂😂😂😂

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
    • Maaf emot dihapus klau pakai emot dianggap spam loh ma yutub

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Klw pingsan beneran ya tetep ngk bangun buk.. jangan terbiasa pake emot ya buk klw koment..maaf

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Nonton ulang vlog kesayangan

    Naveen brilian omera arfaNaveen brilian omera arfa4 bulan yang lalu
  • Pinter ya fiko main drama,namanya juga pemain senetron ftv,ada2 aja kalian berdua,mungkin karna usia yg jauh berbeda,fiko ingin balas dendam,karna selama hidupnya kan kurang mendapatkan kasih sayang,jadi fiko pengen fomal selalu ada untuknya.dalam suka dan duka.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Semoga abang dan adik sehat selalu dan dimurahkan rejekinya Aamiin

    Mohamad SolehMohamad Soleh4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Like share comments yes went we be separated from the luv ones we will.miss all the nonsense, jokes luv n etc.... May u both always be together till Jannah Aamiin Allahuma Aamiin

    Aida RahmanAida Rahman4 bulan yang lalu
  • Manaaa ya????

    Shinta WulanShinta Wulan4 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati hehe...iya bisa jadi maximalin waktu bareng keluarga

      Shinta WulanShinta Wulan4 bulan yang lalu
    • Lg qualitytime kali y

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Ngakakkk trus liat vlog papi

    Yati HayatiYati Hayati4 bulan yang lalu
  • Papi ditunggu Vlog barunya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi ditunggu Vlog barunya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi ditunggu Vlog barunya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi ditunggu Vlog barunya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Papi ditunggu Vlog barunya

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Kenapa sih kalian berdua tuh selalu ngangenin

    welly alhasanahwelly alhasanah4 bulan yang lalu
    • Bangeettt

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
    • Iya bener

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • @Vio Virgo iya kak kangen sama mereka

      welly alhasanahwelly alhasanah4 bulan yang lalu
    • Cie-cie yang kangen. Hahaha

      Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
  • MasyaAllah.... Kalian ini ya, seneng nya emak 2 lihat keluguhan adik dan abangnya yg candai terus.

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI4 bulan yang lalu
  • Smg seperti gini trs saling jaga hati ya sayangg...

    Mochammad Fattah RezanandaMochammad Fattah Rezananda4 bulan yang lalu
  • Lake koment n saher

    Dendayati ADendayati A4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah. Ya Alloh ketawa sendiri aku ngelihat vlog kalian. Lucuuuu pokoknya.

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto4 bulan yang lalu
  • smoga jd keluarga yg sakinah mawaddah warahmatullahi..

    Nurul AzizahNurul Azizah4 bulan yang lalu
  • Semoga kalian berdua langgeng sampai maut memisahkan.bunda2jangan lupa like share.dan komen

    Normawati MuhammadNormawati Muhammad4 bulan yang lalu
  • Ya Allah FiFo nich bikin gemesss n lucu lihat canda tawa mereka, seneng sama FiFo krn suka duka di omongin di bicarakan, kunci nya rumah tangga ya di komunikasi.

    Ida Yati AzmiIda Yati Azmi4 bulan yang lalu
  • Gak pokus. .ini nonton yg ketawa aja ya ..gapapa yg penting ada vlog dan happy

    Hadijah HadijahHadijah Hadijah4 bulan yang lalu
  • sehat selalu kalian

    Mirandalina LatiefMirandalina Latief4 bulan yang lalu
  • Kalian couple paling best sekali.....

    nani lajnani laj4 bulan yang lalu
    • Banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Bangeettt

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Semoga chemistry kalian semakin lengket n merekat dg erat sehingga keinginan utk memiliki anak segera terwujud ....aamiin

    Ani NarulitaAni Narulita4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Ma shaa Allah jdlah orang sellu bersyukur dan bersabar, jgn prlihatkan kemesraan dpn pablik padahal di rumh sllu saling marahan.

    Hj DarinaHj Darina4 bulan yang lalu
    • Justru krn mrk bersyukur setiap ada masalah sll diambil hikmahx&dijadikan pelajaran agar ke depanx tdk terulang kembali....setiap rumahtangga tu ada saatx bermasalah&ada saatx baik2 sj...mrk ini mesra mesraan di vlog bukan munafik....pura2 bahagia pdhl sdg dlm kondisi tdk baik...tp mmg saat moodx lg baik&tenang mrk berdua tampil mesra&romantis tp msh dlm batas kewajaran.......klo pun ada masalah pasti mrk gak muncul...masalahx diselesaikan dulu br tampil bareng lg....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Hj Darina ibuk yg terhormat kebalik buk.. perlihatkanlah kemesraan depan publik walau sebnarnya dlm rumah tangga itu berantem trus.. jd salng menytupi aib suami istri.. karna suami istri kbarat pakaian.. itu yg harus kita contoh dari mereka.. toh mau mesra seperti apapun sah" aja mereka karna dah halal

      riska saririska sari4 bulan yang lalu
    • Klau soal itu insahAllah mereka bersyukur dan maaf bkn hanya fifo yg memperlihatkan kemesraan bnyk loh artis yg lain mala melebihin mereka klau menurutku kemesraan mereka dibatas kewajaran nih mereka lg sharing aja da aku salut mereka terbuka ma kita tentang kehidupan mereka doakan aja yg terbaik buat mereka ,oke

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Sy malah seneng klo liat pasangan suami istri itu mesra,orng yg baru atau sdh lama menikah akan slalu ada yg namax beda pendapat dn prinsip Krn PD dasarx kt semua bljr dn tiap kluarga punya cerita dn karakter pasangan yg berbeda2 bahkan ujian pun TDK sama..

      Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
    • @Vio Virgo terserah ini nasehat aja agar sllu bersyukur sllu sabar.

      Hj DarinaHj Darina4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah

    Hasrifah IfhaHasrifah Ifha4 bulan yang lalu
  • Assalamu alaikm selamat pagi wkwkwkwk ikut ketawa kalau si abang ketawa pokoknya bahagia sll deh kalian apapun keadaan nya .sebelum ber aktifitas senyum senyum .. Si adek ditanya emng tau.. Kok ikut ketawa... Laah kita aja yg ngeliat juga ikut ngakak....

    Aida HelmiAida Helmi4 bulan yang lalu
    • Iya siadek bilang engga jd ngakak deh

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Smoga selalu bahagia & SaMaWa Aamiin YRA

    Roshayati YayahRoshayati Yayah4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Sblm senam pagi senam jari tuk fifo ksayangan dulu yoooo.....marreee..

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
    • Siaap

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Masih bahas seputaran ngambek tapi udah jrng ngambek dah lbh baik lagi semoga semangkin baik lagi semuanya

    Heni DewipitaHeni Dewipita4 bulan yang lalu
  • Ya Alloh,Kalian kesayangan memang beda dari yang lainnya,apa adanya. Jangan lupa SUBSCRIBE like comen bagi yang belum

    WIA RabiahWIA Rabiah4 bulan yang lalu
    • Iya beda emang beda

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Ngga pernah bosan liat fifo.. Malah aq semakin suka... Sikap manjax adeak.. Penyayangx abang.. Pokokx aq suka.. Semoga samawa salamax.. Dan semoga cepat diberi momongan Aamiin

    Afdah NuryaniAfdah Nuryani4 bulan yang lalu
    • Aamiin yaa Allah

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
    • aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Semoga kalian bahagia dunia akhirat dan di segerakan mendapatkan momongan aamiin ya allah......

    Susi LawatiSusi Lawati4 bulan yang lalu
  • Like komen dan sher kesayangan kita

    Yana ul fifofemili ternateYana ul fifofemili ternate4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah, dengan perjalanan waktu fifo pastilah. Semakin matang dlm menjalani biduk rumah tangga, mari fifo family kita doakan semoga sehat, berbahagia sll

    Irsadul HayatIrsadul Hayat4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah,sehat and bahagia selalu dan cepat dapat momongan

    Andi EmyAndi Emy4 bulan yang lalu
  • Haha lucux mrka

    Hasna watiHasna wati4 bulan yang lalu
  • fikoh tu dari wajahnya sudah keliatan orangnya jujur polos aps adanya g mungkin dis bohong bang fomal itu dia pasti pingsan beneran mangkanya abang jangan bikin hati fikoh g enak tapi aku salut sama fikoh dia bisa menahan sakit hati sampai pingsan gitu semoga fikoh sehat selalu banyak rezekinya dan dijauhkan dari orang jahat aamiin.

    supardi yantosupardi yanto4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
    • DMan yg bikin adek sll sakit karena sll kepikiran

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • @Vio Virgo ya setuju.... Wkt live IG abang kan pernah blg.....adek sakit maghx kambuh&siklus menstruasix tdk teratur krn kepikiran DM yg masuk dr netizen sll berbicara tak pantas&mencampuri urusan rumahtangga mrk

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Emngnya udah pasti abang yg bikin sakit hati. Gimana kalau netizen yg bikin fikoh sakit hati dan akhirnya berimbas ke abang. Alangkah bijaknya jangan langsung menuduh begitu. Dan biasakan kalau komen jangan memojokan salah satunya.

      Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.LDR membawa hikmah

    Nurhayadi Bin sukurNurhayadi Bin sukur4 bulan yang lalu
    • Bener banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • alhamdulilah lihat abang dan adik bahagia banget hari ini.

    rafaelrasya Baturafaelrasya Batu4 bulan yang lalu
  • Like,comen ,share papi ,mami smg sllu bahagia,dn sllu dlm lindungan ALLAH SWT AMIN YRA.

    Rizki PratamaRizki Pratama4 bulan yang lalu
  • gk ada bose bosenya sama pasangan satu ini memang is the best

    anin jpranin jpr4 bulan yang lalu
    • G akan bosen

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • G aka bosen sampai kpnpun insahAllah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Bener bun ngangenin mrk tu

      Tuti ArdilaTuti Ardila4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah, ada vlog dr abang. Semoga bang fomal selalu bahagia sama dek fikoh

    Prima Yudha HayatiPrima Yudha Hayati4 bulan yang lalu
  • Like comment n share Masya jadi ikut ngakak.. Yah itulah namanya rumah tangga Pasti ada pait dan manisnya.. Moga langgeng dunia akherat amin

    Iis Sumiati Ibin UdingIis Sumiati Ibin Uding4 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum kk fomal dan kk fikoh lis doakn kk berdua cept mendpt momongan Aamiin lis syng kk berdua

    lilis dhanililis dhani4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Jdi prihatin nonton vlog ini adik smpai pingsan wahai para nutrijel mulai sekarang stop DM adik yg macam2 yg berdalih menasehati/memberi masukan yg berakibat fatal hormon adik jdi kacau ckup nasihat diberikan oleh suaminya sja jangan suka campuri urusan rumah tangga orang lain. Jari jemari anda suatu saat kelak akan dimintai pertanggung jawaban di akhirat nnti.

    Vaiz al VinoVaiz al Vino4 bulan yang lalu
    • Setuju banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Iya benar bun.... Segala hal dlm diri mrk&urusan rumahtangga sll netizen mau turut campur dg dalih krn sayang mrk....kemarin aku sempat negur ada fans yg mau DM soal celana cutbray yg dipakai adek...heran bgt mrk saking repotx ngurusin hal2 sepele spt itu.

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Setuju. Sekarang udah ada suaminya. Biarkan itu menjadi tugas suaminya untuk menasehati dan menegur adek. Suami lebih paham gimana caranya menasehati dan menengur adek

      Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
  • Doa terbaik buat kaluan berdua. Semoga segera dikasih amanah anak yg soleh dan soleha. Fimurahkan rexekinya dikobulkan apa yg menjadi hajat kalian Amiiin

    Suaedah EdahSuaedah Edah4 bulan yang lalu
    • aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Tuti ArdilaTuti Ardila4 bulan yang lalu
  • Wanita ingin di mengerti........

    Dewi sri MulyatiDewi sri Mulyati4 bulan yang lalu
  • Asik ada hiburan

    Suhertini CrbSuhertini Crb4 bulan yang lalu
  • Nonton lagi

    syifa Larasatisyifa Larasati4 bulan yang lalu
  • Love

    Sutino PujiSutino Puji4 bulan yang lalu
  • Nah, jadi ikut bhgia deh kalau sedang lihat mami n papi sedang berdua, lain kali jangan LDR lagi kalau tidak ada pekerjaan ya papi ganteng, terus bhgia, sehat, dan di murah kan rezekinya tuk papi n mami🙏🙏

    Arindra DwiArindra Dwi4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah ada vlog dr fifo,jngan lupa like komen and share

    Suprehatin TitinSuprehatin Titin4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah vlog lg,,,, sehat dan bahagia selalu my fav couple,,,,doa yg terbaik buat kalian ber2,,,,semoga rumah tangga Abang dan adek sakinah mawadah warahmah dan cepat diberi keturunan yang saleh dan saleha,,,,Amien ya rabbal alamien

    Halimatus Sa'diahHalimatus Sa'diah4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada lanjutan nya yg kemaren smoga langgeng trs my capelan kesayangan emak" seantero jagat jgn lupa like n komen y

    mustainah Anamustainah Ana4 bulan yang lalu
  • Semoga bahagia

    Marsyad FireMarsyad Fire4 bulan yang lalu
  • Like coment and share

    Sulastri LaubihiSulastri Laubihi4 bulan yang lalu
  • Sampe ngakak nonton nya nie .. ❤️❤️😀😀😀😀

    Endang 2Endang 24 bulan yang lalu
  • Ya papi yg penting ada vlog

    Eli YanaEli Yana4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah... Seneng lihatnya

    Eli YanaEli Yana4 bulan yang lalu
  • Komen untuk kesayangan

    Dhimaz AdjhiDhimaz Adjhi4 bulan yang lalu
  • Like comen n shere

    Dika PratamaDika Pratama4 bulan yang lalu
    • Oke

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Lihat Abang ketawa Mulu sampel lupa coment

    Tary karno geng rusuhTary karno geng rusuh4 bulan yang lalu
    • Ini udah komen kan bunda sayang.... Itu ketawa papi renyah bgt jd nular ke kita

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Iya jd ikut ketawa

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Hikmah dari LDR AN bisa dipetik setelah berjauhan dg pasangan kita sehingga dalam menyikapi sesuatu masalah dengan lebih dewasa.

    hamzah fauzihamzah fauzi4 bulan yang lalu
    • Karena da hikmanya

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Dek fiko...biasa punya swami yg beda jauh umurnya..aku jg ngalamii..semoga kalian bs daling mengerti...samawa ya bang fomal..n fiko..

    Nama FontNama Font4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
    • aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Bahagia nya ibu tua ini.. Bila melihat kalian berdua nak fikoh and nak fomal... Salam sayang salam bahagia sll yaaaa.. Muaaach

    Nani MulyaNani Mulya4 bulan yang lalu
  • Cepet segera dpt baby yg diidam2 kan,,,

    Rini wagiyatiRini wagiyati4 bulan yang lalu
    • Allah Huma aamiin

      Ibnu SultonIbnu Sulton4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Tuti ArdilaTuti Ardila4 bulan yang lalu
    • amiinn y allah

      May Fitri YaniMay Fitri Yani4 bulan yang lalu
    • Ya Allah aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Lnjt lg like komen and share

    Mama RonandMama Ronand4 bulan yang lalu
    • Oke

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Next..

    Dakhilatul KhosyiDakhilatul Khosyi4 bulan yang lalu
  • Selalu berdoa Smg fifo cpt dpt momongan...

    Bunda dira AlmuawanahBunda dira Almuawanah4 bulan yang lalu
    • aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Aduh ketawanya papi nympk k mlg jatim...aq suka lht ksyngn bnyk menginspirasi bunda kakak fifo family

    Ana SungAna Sung4 bulan yang lalu
  • Fomal ndak karajo d jakarta lai

    Elma WatiElma Wati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah

    Asrawati KdiAsrawati Kdi4 bulan yang lalu
IDworlds