INSYAALLAH JADI.. AAMIIN YRA

28 Agu 2020
222 588 Ditonton

Komentar
  • Asalamualaikum kita liat yang ini ajah

    Yutis TriYutis Tri4 hari yang lalu
  • Semoga jadilah ya allah

    Hj RowiyahHj Rowiyah10 hari yang lalu
  • Asalamualaikum selamat pagi yu olah raga terus minum teh sambil liat yang ini lagi yu

    Yutis TriYutis TriBulan Yang lalu
  • Semoga Allah memudahkan jln rasakii Fifo,dan segera dapek momongan nan rancak manih 🙏👍

    Lisnur MuliLisnur MuliBulan Yang lalu
  • Adek fikoh,,,,jangan kecapean badan nya pikiran nya,,,,semoga fomal junior cepat hadir y,,,,

    Mhmmad AfizhMhmmad AfizhBulan Yang lalu
  • Amin

    Lusi YanahLusi Yanah2 bulan yang lalu
  • Aamiin,,,,,,semoga jadi,,,,,formal junior

    Nanda 2309Nanda 23092 bulan yang lalu
  • Fifo disuruh pacaran dlu sama Allah,,,,,harus sabar ya

    Ezi SuryaniEzi Suryani2 bulan yang lalu
  • Mudah2an sakinah mawaddah warohmah amin,

    Ustad AhyarUstad Ahyar2 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin2 bulan yang lalu
  • Lnjut sm fifo bapeeerr....

    Noor AisyahNoor Aisyah2 bulan yang lalu
  • Baa kaba da nyah???😁

    Hendri NovriadiHendri Novriadi2 bulan yang lalu
  • ibu rindu dengan canda kalian berdua

    zahra tunisazahra tunisa2 bulan yang lalu
  • Masih edisi kangen, rindu kebersamaan fifoku

    Kholhila 1980Kholhila 19803 bulan yang lalu
  • Td ada vlog,, baru di posting,,blm nonton e,, dah di hps,,, akhirnya keluyuran di vlog" yg lama,, hehehe Smga impian Fandri mjd org yg sukses di ijabah SM ALLOH di th ini,, aamiiin

    Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
  • Aamiin

    M IisM Iis3 bulan yang lalu
  • semogga cpt dpt keturunan iya kk.....tak doa in anak nya cowok,amin.....😍😍😍

    Leon comell OFFICIALLeon comell OFFICIAL3 bulan yang lalu
  • Ll

    Dewi ArkhanzaDewi Arkhanza3 bulan yang lalu
  • Smoga apa yg diharapkan d doa2 fifo trkabul...Amiiiin

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • fomal.ibu.selalu.nontom.komal.dengan.fikoh.ibuk.faling.suka.lihat.fikoh.dan.komalsangat.serius.itu.yang.faling.ibu.nonto.hamfi.r.tiaf.hari.selalu.ibu.ngikuti.engkau.berdu.mesra.

    junai dijunai di3 bulan yang lalu
  • Bukan ngasih saran sih kak tapi ya coba aja nyareat kalau kata orng sunda mah coba minum MANJAVIKAN teman saya juga alhamdulillah 5tahun nikah masih nggak punya anak tapi mencoba minum MNAJAVIKAN Alhamdulillah awalnya si mau ngilangin keputihan tapi alhamdulillah jadi ada bonus 2 garis merah🙏siapa tau kakak juga nanti alhamdulillah cuma ngasih tau yahh

    Fitriani SundariFitriani Sundari4 bulan yang lalu
  • Marreee...bunda2 tman2 kt truuusss... doakan fifo junior sgera hadir ...Amiiiin

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • YaAllah...smg cpt pnya momongan,amin..

    Siti NurhidayatiSiti Nurhidayati4 bulan yang lalu
  • Semoga secepatnya di berikan momongan fifo junior! Aamiin allohhumma Aamiin!

    Erni ErnawatiErni Ernawati4 bulan yang lalu
  • Aamiin ya Allah

    Putri Aisyah0110Putri Aisyah01104 bulan yang lalu
  • Yg, macam, telur, kodok, itu, sagu, buleh, bubur, sagu, bikin, kueh, lopis

    Maxon EmyMaxon Emy4 bulan yang lalu
  • seneng banget lihat fifo mesra.mg cepat dpt momongan aamiin.

    sopia wardatul hasanahsopia wardatul hasanah4 bulan yang lalu
  • Srmoga semoga srmoga ya Alloh segera di hadirkan momongan buah cinta mami n.papi .amim ys Alloh amin

    mamah NNmamah NN4 bulan yang lalu
  • Yg, macam telur kodok, itu, sagu nama nya

    Maxon EmyMaxon Emy4 bulan yang lalu
  • Aamiin yaa Allah

    Chici chibiiChici chibii4 bulan yang lalu
  • Nonton vlog ini ko sy senyum2 sendri ya liat Abang bahagiaaaaaaa kebayangx berart ABG dah dpt vit dr si mami,taux emak2 kalau Bru ktmu apalg ms pengntin2 baru Kya gni,ulalaaaaa WArawauuuuwwww😀😀😀

    Hasriani AnisHasriani Anis4 bulan yang lalu
  • BISMILLAH PARA PEJUANG DUA GARIS... YANG PENTING SANG ISTRI JANGAN DIBAWA STRESS...... HAPPY HAPPY AZAAA.... BANTU YA MAKK MAKKK... SEMOGAAA BERHASIL.. DAN SEMOGA DIBERIKAN BERURUTAN HEHHEE.... SIBUK NYA JADI BAPAK, AKAN BEDA RASANYA... SIAP SIAP YA PAK FOMAL..... INSYA ALLAH ADA YANG KEMBAR... DOA YANG BAIK AKAN DIDOAKAN YANG BAIK BAIK...... TETAP IKHTIAR YAAA BERDOA TERUS.... AAMIIIIN ALLAHUMA AAMINNN..

    MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
    • Aamiin aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • SELASIH BUNGANYA KEMANGI

    Lilik SulastriLilik Sulastri4 bulan yang lalu
  • Msih liat kromantisan kharmonisan d kbahagiaan fifo ksayangan smoga cpt dpt momongan ...Amiiiin

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Semoga bahagia selalu mami sama papi

    Erma FaqihErma Faqih4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Semoga cepat di beri momongan

    Marsyad FireMarsyad Fire4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • INSYA ALLAH JADII AAAMIIIN ALLAHUMA AAMIIN.... KEMBAR YAAA HEHHEE... BIAR BAPAKNYA TAMBAH REPOT KALAU PUNYA ANAK KEMBAR.. AAMIIIN... MAKKK MAKK FAMILY JANGAN REMPONG YAHHH HAHAHAA... ... HALU JADI KENYATAAN AAMIIIN.... 31 AGUSTUS 2020... DOA ITU YANG BAIK BAIK BIAR SAMPEE KE ANAK ANAK NYA MAKK MAKKK...... DARIPADA SIBUK KOMENT YANG SOK TAHU HEHEEE....

    MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
    • Setuju banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah..... Mending ngasih doa yg byk spt mamak...drpd jd mak2 sotoy ngasih wejangan ngalor ngidul bikin stress si mami imut

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • SETUJAAAA MAAKKK SEHAT SELALU YA MAKKKK JANGAN PERNAH BOSEN SAMA FIFO AND KITA SI JOMBLO2 BAHAGIA INI.. LOPE UUU MAKKK

      Fransisca winaFransisca wina4 bulan yang lalu
  • Semoga cepat berhasil ya dpt momongan kembar ya

    Hj RowiyahHj Rowiyah4 bulan yang lalu
  • Ya ALLAH liat pasangan ni begitu tulus..😍😍 Semoga ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA sll memberikan RAHMAT NYA pd kalian berdua AAMIIN YA ALLAH 🤲🤲

    putra indonesiaputra indonesia4 bulan yang lalu
  • TETAP SEMANGAT BANG FOMAL KU DOAKAN AGAR KALIAN BERDUA SUKSES SELALU

    LupaWARDANI SandiDANILupaWARDANI SandiDANI4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah liat psngan yg sllu mnyejukan hati sabar yaaaa pasti alloh akanmndngar doa2kta smua amiiiiin

    Lula KamaliyaLula Kamaliya4 bulan yang lalu
  • semoga semua doa" fifo segera di kabulkan oleh allah swt..

    Yulia AjaYulia Aja4 bulan yang lalu
  • Aamiin YRA...

    Wahidah AnwarWahidah Anwar4 bulan yang lalu
  • Aamiiin, bang mungkin ketika habis nikah dulu sempat terucap pingin menunda momongan kali klu sampai terucapaka banyak lah sholat taubat minta pada Allah supaya d rubah lah keputusannya, n klu memang blm d kasih lg pakai progam bayi tabung aja

    Nur yaniNur yani4 bulan yang lalu
    • Dari awal mereka bilang gak akan nunda2 bu, klw yg ikutin vlog2 mereka dr awal pasti akan tau,percaya sama kekuasaan Tuhan mba,lagian mereka jg baru menikah, bayi tabung itu alternatif akhir kayakx

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • KAGA PERNAH MENUNDA, MEMANG BLM DIKASIH... INSYA ALLAH SEKALI DAPAT KEMBAR AAMIIIN... KALAU BISA ALAMI KENAPA TABUNG MAKKKKK.....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Smg semua hajat nya fifo di ijabah Allah Swt. Aamiin

    Yantini WignyoYantini Wignyo4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Amin sabar bang pernikahannya aja baru pasti awlloh memberi keturunana. Buat kaliayan yg penting kita berdoa dan adikjg. Terlalu banyak cape istirahat jaga kesehatan berdua doakan semoga Allah selalu memberikan kesehatan kelancaran usaha nya bisa mencapai apa yang dicita citakan tercapai 🙏🤲💞

    Yuningsih NenengYuningsih Neneng4 bulan yang lalu
  • Smg pasangan yg aq sukai ini memberikan contoh yg baik sekarang miris dengar artis,anak2 meso itu udah biasa...yook klo berucap yg islami akan mjd amal jariah bg yg menirukan.

    Ummi UmmiUmmi Ummi4 bulan yang lalu
  • Bantu channel saya juga bunda2 fifo family

    Heras Zr OfficialHeras Zr Official4 bulan yang lalu
  • Aamiin ya Allah

    Heras Zr OfficialHeras Zr Official4 bulan yang lalu
  • Asiik .sarapaan dirumaah mertua. Baang

    Aidah Nazwa putri aidahAidah Nazwa putri aidah4 bulan yang lalu
  • InsyaAllah berjadi kak fikoh juga sudah dirukiyah dibersihkan yang mengganggu rahimnya. Aamiin

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • amiiinnn semoga jadi....

    Arliana AsArliana As4 bulan yang lalu
  • Aamiin ya allah,,,semoga fifo juniaor segera hadir ditengah2 kebahagiaan kalian n semakin jadih keluarga terlove love

    Nur Kholifah Quraini QorikNur Kholifah Quraini Qorik4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Gak usah berharap penuh bang,semua serahkan sama yg di atas,semakin kita berharap begini begitu malah semakin lama.di buat sante aja.siapa tau dengan sante akan cpet hamil istrinya. Dulu q dan suami juga begitu kenapa ya lama lom dikasih2,berfikir begini begitu,tp...makin kesini q dan suami semakin ya sudalah mungkin allah belum bisa kasih kepercayaan sama q dan suami gt.eeeeehh gak lama setelah ikhlas langsnung dikasih momongan deh.

    Najwa channelNajwa channel4 bulan yang lalu
    • Ibu gmn sich, masa org dilarang berharap? Gimana sich bu, harapan itu harus ttp ada kali bu, jgn sampai gak ada/hilang,proses ibu gak semua sama sama org, dan cara ibu gak semua org bisa kayak ibu, jd biarkan mereka dgn cara mereka saja, cara Tuhan beda2 kepada hambaNya, gak semua sama

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • MANUSIA HARUS BERHARAP, CARANYA IKHTIAR BUK.....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
    • Lah kok ngk usah berharap penuh bun, selama kita berharapnya sama Allah itu ngk apa apa kecuali berharapnya sama manusia baru ngk boleh . InsyaaAllah mereka juga paham kalo belum dikasih cepat pasti semua ada hikmahnya seperti yg selalu mereka bilang di vlog

      Siti Alnariyah97Siti Alnariyah974 bulan yang lalu
  • Aminnn yra semoga fifo junior berjadi ia bang' Jgn lpa like coment nd share..

    Amanda SafitriAmanda Safitri4 bulan yang lalu
  • Aamiin aamiin... Semoga Allah meridhoi doa dan ikhtiar kalian....

    sblkhfy Milasarisblkhfy Milasari4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • InsyaAllah nd bln ini smoga adek dah positif fifo junior kembar

    Naveen brilian omera arfaNaveen brilian omera arfa4 bulan yang lalu
  • AMIN YRA,,,,

    Subai SubaiSubai Subai4 bulan yang lalu
  • Ka

    Im AbdullahIm Abdullah4 bulan yang lalu
  • Kafikohdankafomal

    Im AbdullahIm Abdullah4 bulan yang lalu
  • Ya Allah kabulkan doa kami semua.semoga cepat dapat momongan

    Normawati MuhammadNormawati Muhammad4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Aduh bahagianya

    Metutik elanaMetutik elana4 bulan yang lalu
  • semoga berjadi aamiin

    supardi yantosupardi yanto4 bulan yang lalu
  • Kita ntn trusss aja ya...

    Dwi AtminiDwi Atmini4 bulan yang lalu
  • amin

    Siti MasitohSiti Masitoh4 bulan yang lalu
  • Aamiin..Aamiin..Aamiin..

    Achy asniwati robertAchy asniwati robert4 bulan yang lalu
  • Klo liat vlog papi ini aq jd senyum²sendiri wkwkwk

    Yati HayatiYati Hayati4 bulan yang lalu
    • Sama aku jg senyum2 hh

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • alhamdulillah ...semoga jadi apayang di bilang papi sama.mami parpaduan nya klau cowok gangteng seperti papi nya..klau cewek cantik seperti mami nya....

    Arliana AsArliana As4 bulan yang lalu
  • insaallah pasti di kasih ...asal ..bersabar lah banyak orang ada yg lima tahun ..baru di kasih momingan......

    Arliana AsArliana As4 bulan yang lalu
  • Alhmdulilah

    Nur ThoyibahNur Thoyibah4 bulan yang lalu
  • Semoga doa fifo di jabah amin

    Lis MawatiLis Mawati4 bulan yang lalu
    • Ya Allah aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Semoga semua doa2 diijabah sama Allah, Aamiin

    adima suryaniadima suryani4 bulan yang lalu
  • Lnjut ttp nonton flog papi hbis liat yg menyanyi2...balik ksini tuk fifo ksayangan...

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Aamiin ya Allah...smg sehat n bahagia langgeng selamanya...klo gini abg kelihatan muda lho.

    Ummu KhoirohUmmu Khoiroh4 bulan yang lalu
  • Setelah menikah semua orang ingin melanjutkan keturunan.tapi semua itu adalah kehendak yg maha kuasa,mungkin allah masih menunggu waktu yg tepat agar semua bisa lebih baik dan sempurna,mungkin ada dosa kita di masa lalu yg harus di perbaiki.minta ampun dan tidak mengulangi lagi.namanya manusia pasti ada hilap,dan ingin hidup lebih baik di jalan allah.🤲🤲

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Ibu2atau emak2hanya bisa bantu dengan doa,bersabar mmng hal yg membosankan,mari sama kita berdoa untuk fiko dan fomal,agar apa yg menjadi keinginan mereka allah kabulkan

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah. Semoga Alloh berkah apa yang diinginkan abang sama adek. Amin

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto4 bulan yang lalu
  • Ya Allah segerakanlah fomalhaut zamel dan Rofikoh isnaini binti Rosito engkau anugrahkan seorang anak yg terlahir dari rahim rofikoh. Betapa mrk sangat mendanbakan seorang anak. Segerakanlah ya Allah. Hanya engkau pemilik segalanya

    Suaedah EdahSuaedah Edah4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Amin ya Allah

      amalya jamalya j4 bulan yang lalu
  • Alhamdulllah nak kumpul lagi ,yg jangan di banyangin nak itu kombinasi antara bangka dan padang,istri ya cantik solehah seperti siti mariam, laki ya soleh seperti nabi yusuf,ya istiar aja nak aamiiin semoga terkabul

    Iyus Siti setiawatiIyus Siti setiawati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah semoga segera momongan dgn secepatny. ...

    Rina YuhelnaRina Yuhelna4 bulan yang lalu
  • Aminn ya allah

    Anita SariAnita Sari4 bulan yang lalu
  • Semoga bahagia dan sehst selalu segera di beri momongan

    Ai RosanaAi Rosana4 bulan yang lalu
    • Amiiin yrb a'lamin

      Aqil RamadhanAqil Ramadhan4 bulan yang lalu
  • Like komen n share..bunda2 kesangan kita2

    DEDEH HeryantiDEDEH Heryanti4 bulan yang lalu
    • Oke

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Mungkin hikmahnya fifo, puasin dulu berdua, kan fikoh mau honeymoon ke yg ada salju, ke luar negeri.

    rella turellarella turella4 bulan yang lalu
  • Banggg kita tggu abang di lida 2020 yeee sdh pengen bgt liat aksinya di tv..

    Dwi AtminiDwi Atmini4 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati iya kenapaaaa sedih dehhh

      Dwi AtminiDwi Atmini4 bulan yang lalu
    • Abang g ada dilida

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Sabar yaa FiFo...ikhtiar sudah maksimal...sedang di proses sama yg kuasa (ALLAH SUBHANAUATAALA ) tunggu hasil nya...sambil nunggu hasil..barengin dg Infak , sodakoh, bunda percaya pasti itu selalu di lakukan..semoga Allah memper cepat hasil proses nya...Aimiin Allahumma Aamiin.

    kartina mansurkartina mansur4 bulan yang lalu
  • Bang bhg lho ok love u

    ALVIN PROSSALVIN PROSS4 bulan yang lalu
  • Wah sudah berkumpul lagi ya senengnya bahagia selalu ya papi mami

    ANAK JAWAANAK JAWA4 bulan yang lalu
  • amin ya allah .

    Tasya AnandaTasya Ananda4 bulan yang lalu
  • Aamiin...ikhlas, sabar... sayangi anak kecil anggap anak sendiri insya Allah jadi...aamiin ini pengalaman saya selama 4 tahun

    munira bahrimunira bahri4 bulan yang lalu
  • Aamiin ya Allah

    munira bahrimunira bahri4 bulan yang lalu
  • Aamiin ya Allah

    munira bahrimunira bahri4 bulan yang lalu
  • Aamiin ya Allah....semoga Allah segera menitipkan janin yg sehat...Sholeh dan sholehah dirahim mami...like n coment no skip iklan

    Rafa KhasyfillahRafa Khasyfillah4 bulan yang lalu
  • Aamiin ya rabbal alamin.. selalu bersabar. Berusaha ..pasti berjadi Abang dan adik junior .. love more

    Suharti 1979Suharti 19794 bulan yang lalu
  • sebagai klga FIFOfamily ak hnya bsa berdoa smga secepatnya ALLAH menitipkn amanah bt kaliyan FIFO ku

    rini kartinirini kartini4 bulan yang lalu
  • Yook bang jamunya jangan lupa biar lanjut sampai brp ronde hhhh....

    Dinda CantikaDinda Cantika4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada banyak vitamin

    Asrawati KdiAsrawati Kdi4 bulan yang lalu
  • Senang kalau ada vlog dari fifo

    Suprap ToSuprap To4 bulan yang lalu
  • Amiin

    Silfia NingsihSilfia Ningsih4 bulan yang lalu
  • Kabulkan do'a FIFO dan do'a kami semua.. semoga FIFO segera mendapatkan anak2 yg soleh / solehah. Aamiin

    INA 69INA 694 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Sumeh Sulistyaningsih semoga di kabulkanNya.

      INA 69INA 694 bulan yang lalu
    • AAMIIIN YA ALLAH ,INSHA ALLAH SEGERA

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih4 bulan yang lalu
IDworlds