" HODIJAH, I LOVE YOU " AYAH ROSITO SAID

9 Agu 2020
156 463 Ditonton

Komentar
  • Fomal saya dari Banda Aceh Sy ngakak liat kamu ha ha hA semoga kalian bahagia semua yA

    Friska GiofaryFriska Giofary8 hari yang lalu
  • Smg jdi kluarga sakinah mawaddah wa rorhmah

    Mohammat TofikMohammat Tofik9 hari yang lalu
  • Lucu hhhh ayah keluarga lucu hhh

    Musidah MusidahMusidah Musidah25 hari yang lalu
  • Seneng liat mrk

    Musidah MusidahMusidah Musidah25 hari yang lalu
  • Tempatnya baguuus sepoy2

    Titin FatimahTitin FatimahBulan Yang lalu
  • Sehat berbahagia sll semuanya

    Nani SukamsihNani Sukamsih2 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh2 bulan yang lalu
  • YaAllah kelakuan anak sama menantu sama 2 gokil

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI2 bulan yang lalu
  • Msih truuuss...nonton flog2 fifo ksayangan ga pernah bosen ...smoga brsma fifo family mkin sukses ..

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Fikoh lucu banget sih๐Ÿ˜‚

    Egha RafaelEgha Rafael3 bulan yang lalu
  • subhanaulah ini baru bilang lki2 mencintai wanita tak memandang harta atau status derajat.berkah terus bang fomal rumah tangganya

    Srirahayu Hasan poladiSrirahayu Hasan poladi3 bulan yang lalu
  • Seneng banget aku lihat kalian bahagia trs ya

    Teteh MaesarohTeteh Maesaroh3 bulan yang lalu
  • Final itu luar biasa selain sayang sama istri sama mertua juga sayang banget... Beruntung orang yg mendapatkannys

    Syaira anandaSyaira ananda3 bulan yang lalu
  • Bang fomal ini ...persis kayak suami ku ..sayang banget dgn keluarga ku .

    Indera WatiIndera Wati4 bulan yang lalu
  • Ya Allah menantu tak Ada duanya salut sama papi sayang sekali sama mertua semoga keluarga papi n mami selalu diberikan kesehatan dan Keberkahan dlm Kehidupan rumah tangganya sampai Janna Aamiin YRA

    Jujuk 88Jujuk 884 bulan yang lalu
  • Jd kangen sm alm ayah ku klu liat flog ini..rasa pengen nangis jd nya. Luar biasa fikoh syng sm ayah. Mas fomal jg syng sm mertua.

    Geubrina PutroeGeubrina Putroe4 bulan yang lalu
  • Ya allah bang menerima keluarga istri ap.ad nya semoga abang dan istri sekeluarga sehat selalu tambh nrezeki dan sehat selau.tambh sukses ke dpn nya๐Ÿ™‚

    Jesika Maulidatul apriliaJesika Maulidatul aprilia4 bulan yang lalu
  • Senneng bangeeet puxa suwami kayak pomal orgxa sangat baik meskipun orgxa org terhormat Fikoh kamu beruntung bangeet semuga bahagiya selamaxa

    Ghiska Auliya putrieGhiska Auliya putrie4 bulan yang lalu
  • Semakin Kesini semakin Mengagumi Sifat Fomal yg Selalu hambel dan rendah hati,ramah tamah,tampan dan mengayomi. Moga tetap langgeng dunia akhirat ya idolaku๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    putri Mawarputri Mawar4 bulan yang lalu
  • Ayah Tosito sehat d cpt sembuh smoga bhagia slalu agar bs truuuss...bernyanyi brsma fifo...doa trbaik

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Msih suka liat flog papi julitin ayah Rosito bhagia banget fifo ngerjain...girang smoga ayah sehat truuuss...

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Msih liat kharmonisan fifo brsma ayah Rosito serruuu...sehat d bhagia truuuss

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Serruuu...papi mami julitin ayah Rosito smoga sehat d bhagia truuusss..

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • moga bpk fiko di beri sehat normal lagi

    Lasmi ngapakLasmi ngapak4 bulan yang lalu
  • Alkhamdulillah, ,sekarang ayahnya tmbh sehattt,,,,,tdk sprti dulu

    Yuni ArikaYuni Arika4 bulan yang lalu
  • Aku nonton ketawa sendiri bang fomal bisa aj ngodain ayah mertua semoga diberi kesehatan selalu keluarga fifo amin

    Rifki AhmadRifki Ahmad5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah..senang lihat keceriaan kalian..sehat terus ya..

    Yusmalinda LindaYusmalinda Linda5 bulan yang lalu
  • Ganteng

    mr.saldio jhimr.saldio jhi5 bulan yang lalu
  • Bahagia nya seorang bapak ngumpul sama anak mantu.

    Ratna NengsihRatna Nengsih5 bulan yang lalu
  • Sehat d bhagia truuuss...ayah Rosito

    Noor AisyahNoor Aisyah5 bulan yang lalu
  • Aduh fomal julitin mertu seru dan lucu

    taranya jeetataranya jeeta5 bulan yang lalu
  • ini contoh anak2 yg hebat memberikan kebahagiaan pda org tuanya.sukses sllu ya buat anda berdua.

    Ayunitha 14Ayunitha 145 bulan yang lalu
  • Masallah bang, POMAL dan fikoh

    Sarah NurianSarah Nurian5 bulan yang lalu
  • Anak klo sayang sama org tua hidupnya akan berkah dunia akhirat....Aamiin

    Mera MirantiMera Miranti5 bulan yang lalu
  • Lucu banget ciii,, pas fikoh nyanyi d ketawain,, sy jd ikutan ketawa dee

    Martia InaMartia Ina5 bulan yang lalu
  • Ayshnya makin sehat y

    a aaa aa5 bulan yang lalu
  • Mb fikoh mengangkat drajat keluarga...semoga semua sehat...dan bahagia

    a aaa aa5 bulan yang lalu
  • bang forma patut bngt buat teladan...gk sombong sayang keluarga

    a aaa aa5 bulan yang lalu
  • menantu julid ngerjain mertua awas papi nanti kualat heeeeeee

    Arhan ArhanArhan Arhan5 bulan yang lalu
  • Abang rindu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’— Pasutri yg sholeh sholehah the best penyayang org tua serta kluarga,, Smoga sht sllu semuanya ๐Ÿ˜˜

    Rini ArinieRini Arinie5 bulan yang lalu
  • Ma Shaa Allah Tabarakallah

    Rini ArinieRini Arinie5 bulan yang lalu
  • abang orang nya memang penyayang tidak membeda bedakan

    rafaelrasya Baturafaelrasya Batu5 bulan yang lalu
  • Hadir jambi

    Vanesa dwi HendriVanesa dwi Hendri5 bulan yang lalu
  • Wallaikum salam abang,seneng banget liat menantu dan mertua sangat kompak, begitu perhatian nya abang sm ayah rosito, semoga ayah rosito selalu di beri kesehatan dan panjang umur,kt semua ikut bahagia melihat kalian bahagia dan berkumpul dengan keluarga

    Santi ThomasSanti Thomas5 bulan yang lalu
  • Moga fifo cepat punya momongan Amin

    kaka emhokaka emho5 bulan yang lalu
  • Fiko ma anak berbakti kepada orang tua makanya dapat jodoh bagus

    kaka emhokaka emho5 bulan yang lalu
  • Itu mertuanya ya lucu bngt๐Ÿ‘

    Nayah naraNayah nara5 bulan yang lalu
  • Mma fiko dmna

    Ina SyarahIna Syarah5 bulan yang lalu
  • Abang lucu ngajari mertua,aku ngakak beneran wkwkwk

    Lis MadayaLis Madaya5 bulan yang lalu
  • Ya alloh abang menantu bkin ngakak

    Eva Aby ElsaEva Aby Elsa5 bulan yang lalu
  • Abang julid bgt hhhh tp julid nya baikkk hehe

    Siti khamdanahSiti khamdanah5 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    AINI PUTRI PAK IBADAINI PUTRI PAK IBAD5 bulan yang lalu
  • Menantu julit Bahagia nya FiFo n Ayah Rositoh

    Ida Yati AzmiIda Yati Azmi5 bulan yang lalu
  • Ya allah fiko bhagia bnget mas fomal juga semog hari putra dan ddek lesty seperti mommy fiko dan papi fomal amin

    Novita Susanti12Novita Susanti125 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ikut bahagia,,ky suamiku suka nyadaiin ibu mertua(ibuku),,karna aku jg kyk mas formal TK ada ayah dr kecil .

    Farida BahroniFarida Bahroni5 bulan yang lalu
  • Bisa aza nih Abang,,,tp ayah kelihatannya bahagia banget,,,sehat terus ayah

    Halimatus Sa'diahHalimatus Sa'diah5 bulan yang lalu
  • Ngakak gw, ayah ganteng

    Anggoro YudhoAnggoro Yudho5 bulan yang lalu
  • Hhhhhhhhhhhhhhhhhh. Asikkkkkkk

    Lina RonoyLina Ronoy5 bulan yang lalu
  • kenapa ayahnya fikoh gak tinggal di rmh barunya?

    Yana IrvanYana Irvan5 bulan yang lalu
    • Kan sdh pusah lm

      Tuti ArdilaTuti Ardila5 bulan yang lalu
  • Ikut bhgia deh melihat mereka bersama Ayah dan sambil godain membikin ketawa kami juga 3f tu mang jgo julit yg penting 3f selalu bersama rukun sehat dan dlm lindungan Allah SWT Amin di tggu flog selanjutnya ya bang

    Arindra DwiArindra Dwi5 bulan yang lalu
  • Senengnya lihat pasangan ini bikin semangat kerjanya.jngn lupa like komen and share ya dan jngn Diskip iklanya

    Dea imut DeaDea imut Dea5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah ada yg d tonton lg Like komenn shere

    asnimar asnimarasnimar asnimar5 bulan yang lalu
  • Sukses dunia akhirat abang adek aamiin

    Yuni AYuni A5 bulan yang lalu
  • Ikut ngakak liat bang fomal ngakak.. Aduh busettt dah mantunya mak ijah ni...hhahhahahhahhahhahaha

    Aqila NidaAqila Nida5 bulan yang lalu
  • Keluarga bahagia

    Mariana BudiwatiMariana Budiwati5 bulan yang lalu
  • Abg adk sehat terus bhgia selamanyah

    Lilis ListiakholipahLilis Listiakholipah5 bulan yang lalu
  • Salam kenal dari cianjur

    Ferdian NurdinFerdian Nurdin5 bulan yang lalu
  • Ganteeng banget..ayah pakai kaca mata.. Happy holiday..bahagia sellalu..

    ria cemplonria cemplon5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah...semoga niat baik papi bisa terwujud, menantu idola mak ijah dan ayah Rosito semoga bisa bersatu lagi aamiinnnnn

    any Alifiyahany Alifiyah5 bulan yang lalu
  • Ketinggalan nnton vlog dri Abang..krna lg ribet bgd..

    Amanda SafitriAmanda Safitri5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada vlog.... Like comen n share

    Rina YuhelnaRina Yuhelna5 bulan yang lalu
  • salam sehat dr palembang, senang nya nonton vlog ini

    Mardiana munir chanelMardiana munir chanel5 bulan yang lalu
  • Ayah fikoh lucu

    Sri YuslianaSri Yusliana5 bulan yang lalu
  • Sukaa lihatnya,,bahagia selalu,,,,mami papi,,

    mamah khalifmamah khalif5 bulan yang lalu
  • Ladangnya surga bang ,klo bisa nyatukan orang tua ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Murtiningrum 345Murtiningrum 3455 bulan yang lalu
  • Fikoh mirip ayah ternyata wajah hidungnya,, bhgia bgt lht kluarga ini ..kagum terharu..bhgia slamanya Aamiin

    Usnatul AniyahUsnatul Aniyah5 bulan yang lalu
  • Fomal hambel,,puas puas,,,godain si ayah,kocak,lucu,

    Erida LestariErida Lestari5 bulan yang lalu
    • Kenapa ya,orang sirik ngliat fiko bahagia trus nyinyir2 gitu,sabar y dek!

      Erida LestariErida Lestari5 bulan yang lalu
  • Ya ...bener coba vidio in aja...pahala kalian gede lho ,kalau bisa menyatukan ayah dan emak,biar ada yg merawat di hari tuanya,ne2k kan udah tua jugak.fomat hebaaaaT

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Jangan lupa like n komen sher akhirnya bisa juga nonton vlog dri kita.terharu

    Amin MAmin M5 bulan yang lalu
  • Lake komen and no skip.

    mutamimah Mimahmutamimah Mimah5 bulan yang lalu
  • jngan lupa like komen n share... keluarag harmonis...

    Muhlis SariMuhlis Sari5 bulan yang lalu
  • Terharu

    Su SantiSu Santi5 bulan yang lalu
  • Julitnya anak sm menantu.

    Jung AnggreniJung Anggreni5 bulan yang lalu
  • Udah berkali kali di puter ngakak terus sampai sakit perut gokil kocak menantu ama mertua .like coment share

    Irma RosmaningrumIrma Rosmaningrum5 bulan yang lalu
  • Y Allaah kalian mmfaat dan baikk...mantu soliih smpe sbgitu sayangbya mbtatukn kmbali ortu Fikoh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Ida HanifahIda Hanifah5 bulan yang lalu
  • Baca judul nya aja udah ngakak....... dan saya langsung nebak, pasti si akang gendang biang keroknya wkwkwkwk, anak sama menantu sama" gesrek nya ya yah? Bisa banget julitin ayah hehehehe, tapi lucu terhibur ayah

    yayah yoyohyayah yoyoh5 bulan yang lalu
  • Enak ya Bang... Jadi gak ada jarak antara mertua dan menantu.... Sehat terus ya Yah..... Good luck for all. ..

    Aminah LubisAminah Lubis5 bulan yang lalu
  • Ibu suka banget ini

    nur kholifahnur kholifah5 bulan yang lalu
  • โœŒ๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Renny acuRenny acu5 bulan yang lalu
  • Ya ALLAH..jd inget alm ayah..mksh ya sdh d kasih pembelajaran bagaimana membahagiakan orang tua walau dg cara yg sederhana..

    Mes LyaMes Lya5 bulan yang lalu
  • Ma ijahh..lihat lah kelakuan anak dan menantu mu...yg bikin ngakak.....

    Nia KusniawatiNia Kusniawati5 bulan yang lalu
  • Masyaallah...ini anak sama menantu..sayang banget sama ayah...sehat selalu ya kalian semua

    Nai MuliawattiNai Muliawatti5 bulan yang lalu
  • Ayah mirip Jhoni Indo klo pake kaca mata Hitam.... kereennnnn

    Vabian ErlanggaVabian Erlangga5 bulan yang lalu
  • Ini menantu bikin main

    Nusra Hi pattyNusra Hi patty5 bulan yang lalu
  • Allhamdulilah trm kasih buat papi yg ikhlas , tulus merima k adaan semua ini , papi sehat selalu , d lancarkan semuanya ..d smga menjadi keluarga yg harmonis , secepetnya d kasih keturunan anak yg sholeh & sholehah, ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒโคโคโคsemoga karir mami papi lancar...Amiiin.

    Dede DewiDede Dewi5 bulan yang lalu
  • Masya Allah...beruntung sekali fikoh mendapatkan cinta fomal yg sangat tulus...mencintai keluarganya juga...kerren..smg mendapat ridlo Allah swt..aamiin..

    Umi HapsariUmi Hapsari5 bulan yang lalu
  • Sepertinya ayah nya fikoh klo diurus sm fikoh pasti akan lebih membaik.....keliatannya klo ada fikoh n sm fikoh ayahnya ngerasa seneng bgt

    Wawan AndriansyahWawan Andriansyah5 bulan yang lalu
  • Masyaalloh cobaan yang selamani sudah di balas dengan anak menantu yang baik.

    Ismamurni HjIsmamurni Hj5 bulan yang lalu
  • Aku selalu teringat bpk yng baru empat puluh hari nya.... Jagalah mereka manjakan mereka

    nining sukaeninining sukaeni5 bulan yang lalu
  • Subhanallah fomal mulia hatimu sosial ga membedakan beruntung nya si bapak

    nining sukaeninining sukaeni5 bulan yang lalu
IDworlds