'SANG PENJAGA' FOMAL TIBA2 MUNCUL LAGI

3 Sep 2020
58 507 Ditonton

Komentar
  • Assalamu'alaikum. Nak FOMAL muncul dong ibu kangen SM vlognya

    Ninuk SetyawatiNinuk Setyawati3 bulan yang lalu
  • Ini seperti yg terjadi pada suami ibu kecegukan tiga hari tiga malam datang sepasang suami isteri dalam tidur mangobati bila suami ibu terbangun dari tidur sudah sembuh

    Maxon EmyMaxon Emy4 bulan yang lalu
  • Samawa buat kalian berdua dan semoga sehat sll dan cepat di karuniai momongan Amin

    AINI PUTRI PAK IBADAINI PUTRI PAK IBAD4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah. Sehat dan bahagia selalu. Bersatu dalam cinta. Amin

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Lanjuuuuuutttttt....

    Zaki RajaZaki Raja4 bulan yang lalu
  • Yg pnting klian sllu bhagia...

    Zaki RajaZaki Raja4 bulan yang lalu
  • Papi ni pandai meramal ,juga Disainer ndak nyangka deh papi tu bisa semua smg juga menjadi imam yg selalu menguatkan mami cantik love you fifoku tersayang โค๏ธโค๏ธ

    Arindra DwiArindra Dwi4 bulan yang lalu
  • Papi ganteng , apakah besuk kalau lida itu selesai ,lida yg akan datang lagi apakah papi masih jadi juri ? karena juri di Indosiar tu paling enak tu papi dan mas Eko Candra ,๐Ÿ‘

    Arindra DwiArindra Dwi4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah...like komen n share

    supatmiah Windasupatmiah Winda4 bulan yang lalu
  • Lis syang kk berdua karena lis ngefens bnget ama kk berdua lis doakn ayah kk fikoh cept sembuh Aamiin

    lilis dhanililis dhani4 bulan yang lalu
  • Amin smg keluarga papi mami tersayang bhgia, sehat selalu cepat di karuniai fifojunior,di lanjutin flog nya ya pi di tggu flog selanjutnya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Arindra DwiArindra Dwi4 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah penjaga Abang tuh selalu melindungi Abang apalagi dlm keadaan susah.... semoga Abang dan adek selalu dlm lindungan Allah SWT,, Amien

    Halimatus Sa'diahHalimatus Sa'diah4 bulan yang lalu
  • Jamgan lupa like komen dan share

    Munawwara MunawaraMunawwara Munawara4 bulan yang lalu
  • Lake ...komen ...share bunda ada cerita dr nak fomal ni

    Nurjanah YanaNurjanah Yana4 bulan yang lalu
  • Intinya abang itu orang baik dan g berpura_pura dlm hal apapun. Makanya penjaganya yg baik jg. Tetaplah jd orang baik bang. Insyaallah abang dan adek jg keluarga selalu dikelilingi orang baik

    Suaedah EdahSuaedah Edah4 bulan yang lalu
  • Jngn duluh di ptng donk fiko klo suamimu crta tunggu ad jeda bru masuk bicara.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Sherly TarakanSherly Tarakan4 bulan yang lalu
    • Abang juga punya kebiasaan motong pembicaraan&sll menertawakan adek klo lg bicara....ini kan vlog obrolan utk mrk berdua....ya gpplah dipotong2 pembicaraanx...yg penting kita tahu jalan ceritax

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Hrs berfikir logika...gk ush pecya yg begt2 sllu bersrh keoada TUHAN

    Sherly TarakanSherly Tarakan4 bulan yang lalu
  • Smg Allah sll melindungi keluarga fifo sehat bahagia dimurahkan rizkinya dan cepet dapat momongan.

    Dinda CantikaDinda Cantika4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Markinon ada lanjutan vlog kmrn mlm

    tengger rayatengger raya4 bulan yang lalu
  • Nonton lagi yuk , biar cepat 50k Mak ..biar cepat di up sambungan vlognya

    Nina AgustinaNina Agustina4 bulan yang lalu
    • Siappp

      Amin AminAmin Amin4 bulan yang lalu
    • Yuk Semangat naikkan viewersx....agar abang semangat pula buat vlog baru

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah baru sempet nonton smoga papi dan mami selalu di beri kesehatan jangan lupa like komen and share

    rumini Darmawanrumini Darmawan4 bulan yang lalu
  • Semoga abang dan adik sehat selalu dan dimurahkan rejekinya Aamiin

    Mohamad SolehMohamad Soleh4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Ayo bunda2 di ntn truss biar cepat dapat 50k...soale kata oak bos..baru fi posting lanjutane klau sdh 50k...ayo kuta senangattty

    Dwi AtminiDwi Atmini4 bulan yang lalu
    • Semangat up trs vlogx

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah..ada kelanjutannya..horeee

    mmh chilammh chila4 bulan yang lalu
  • Ayo saudaraku yg lum nonton 3x segera biar ada lanjutannya

    Isti FaiyahIsti Faiyah4 bulan yang lalu
    • Kata Abang nunggu 50k dlu br ada lnjtnx

      Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
  • sehat terus abang sama ade,bahagia terus pokonya mah doa ter baik deh

    Jaja SukarjaJaja Sukarja4 bulan yang lalu
  • Semoga sehat selalu

    Tohari OkeTohari Oke4 bulan yang lalu
  • Emang kadang ada orang yg seperti itu pi....tp tdk semua

    Siti KhoiriahSiti Khoiriah4 bulan yang lalu
  • Like komen and shere

    Wahyudinarti 71Wahyudinarti 714 bulan yang lalu
  • Go to 50 k,,,bwt nonton sambungan vlog nya,,,

    Rini wagiyatiRini wagiyati4 bulan yang lalu
  • Cerita apa ya...pasutri ini

    Kurniaharahap KurniaKurniaharahap Kurnia4 bulan yang lalu
    • @Kurniaharahap Kurnia iya mbak kya"nya,,hhee

      Rini wagiyatiRini wagiyati4 bulan yang lalu
    • @Rini wagiyati banget Kayanya hahahaaa

      Kurniaharahap KurniaKurniaharahap Kurnia4 bulan yang lalu
    • Cerita apa yaa?mau tahu,atau mau tahu bangeedd?

      Rini wagiyatiRini wagiyati4 bulan yang lalu
  • Lanjutin bang

    Sittisara MochdarSittisara Mochdar4 bulan yang lalu
  • Apapun itu... sukses dan jaga kesehatan yah.kalian..... salam......

    aan aminahaan aminah4 bulan yang lalu
  • Semoga kak fikoh dan suami selalu dilindungi oleh Allah s. W. T dijauhkan dari bala dunia dan akherat dan rezekinya melimpah ruah aamiin

    TIKTOK GAMINGTIKTOK GAMING4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Febri YantiFebri Yanti4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
  • Like Komen n shere kesayangan

    Dika PratamaDika Pratama4 bulan yang lalu
  • Seru nih critany seneng aq dengerny... untung yg jagain abang kakek2 loh klau nenek2 gawat bisa jatuh cinta gimana qiii... asal gk ngganggu gk papa.

    Sundari WinarsoSundari Winarso4 bulan yang lalu
  • Lanjutin bang ceritax

    Salmah 1980Salmah 19804 bulan yang lalu
  • Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT ........ Bahagia dengan cara kalian sendiri... Insyaa Allah bila kita selalu ingat Allah akan tenang banyak doa dan dzikir, sholawat biar kita selalu dalam ketenangan dalam aktifitasnya........

    Nunik SukmawatiningsihNunik Sukmawatiningsih4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Like coment and share

    Donia KsaDonia Ksa4 bulan yang lalu
  • Mungkin nak fomal itu ada panca indra 6

    Octavina HalimOctavina Halim4 bulan yang lalu
  • Ditunggu part selanjutnya bang

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Ditunggu part selanjutnya bang

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Ditunggu part selanjutnya bang

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Ditunggu part selanjutnya bang

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Ditunggu part selanjutnya bang

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Yaa alloh,,,semoga abang dan adek selalu dlm lindungan alloh SWT Dijauhkan dr segala marabahaya Love you more FIFO

    Nina DanawatiNina Danawati4 bulan yang lalu
  • Sama sy juga percaya ga percaya tp memang dunia mahluk lain ada soal pernah ngalamin

    Tati MuhyatiTati Muhyati4 bulan yang lalu
  • Semoga abang dan adek sehat sll dlm lindungan alloh swt. Aamiin

    Keizha NuraliviaKeizha Nuralivia4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Masya Allah..ternyata papi pny penjaga, dan kelebihan meramal orang lain..Semoga kalian semua dilindungi dari hal2 yg buruk

    Ghea GabbyGhea Gabby4 bulan yang lalu
  • semoga sehat selalu

    Kania NiaKania Nia4 bulan yang lalu
  • Y coba2 ngga pp

    Duratmi CantikDuratmi Cantik4 bulan yang lalu
  • pulang la bang ke padang bang nanti kena dampak nya

    Sukmawati TjSukmawati Tj4 bulan yang lalu
    • Gangguan mistis&mahluk halus itu dimana aja ada bu.... bukan hanya dibangka aja....tu abang cerita dia&nenekx lht sosok kakek berjubah putih itu kejadianx dr kecil abang ada di padang

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Denger aja vlog abang samoe selesai

      Tuti ArdilaTuti Ardila4 bulan yang lalu
    • Emang ibu yakin di Padang gak ada hal2 gtu an? Yg penting itu bu iman kuat dan selalu bersandar sama Tuhan,

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
  • yo bang rmh piko terlalu memper cai hal2 yg kayak gitu padahal rajin solat klu kto percaya yg gtu 40hri 40 mlm solat kta tida akan di terima

    Sukmawati TjSukmawati Tj4 bulan yang lalu
    • Dalam agama islam boleh percaya adax mahluk halus spt malaikat,jin atau syaitan krn mrk mmg ada....yg gak boleh dipercayai dan jatuhx musyrik shg ibadah kita gak diterima Allah itu.....bila kita saking percayax shg menggoyahkan iman kita pd Allah dan menyandarkan semua kejadian itu krn campur tangan mahluk halus itu bukan krn kuasa Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @senja jingga bener banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Hadeuuuuh bu denger vlog mrk yg bener

      Tuti ArdilaTuti Ardila4 bulan yang lalu
    • @senja jingga na nii yg benar, semoga ibux diatas paham ya mba

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • Percaya dgn hal gaib itu ada di agama loe Bu.. jin, setan , malaikat itu memang ada.. kita memang harus mempercayai nya . Yang gak boleh itu klo kita percaya klo mereka (jin dan lainnya) itu hebat, bisa menolong kita , memberikan manfaat bagi kita itu yg GK boleh itu yg siyrik, karena sejatinya hanya Allah yg bisa menolong kita.

      senja jinggasenja jingga4 bulan yang lalu
  • Akuu penisirin kelanjutannya..bunda" kakak" adek" yukk kita gaspol,,supaya berlnjut lagi part ini sambungannya...no skip iklannya ya..

    Ayatul HusnaAyatul Husna4 bulan yang lalu
  • Memang ada yg seperti itu tapi memang ada di tradisi kita

    Maulana AkbarMaulana Akbar4 bulan yang lalu
  • Ya Allah ya Robby lindungilah hamba u dari makhluk 2 ghaib

    Asrawati KdiAsrawati Kdi4 bulan yang lalu
  • Tidal semua orang punya hal seperti ini.. Biasanya dari turunan... Mmg antara percaya dan tdk.. Semoga 3f selalu dalam Lindungan Allah SWT.. Aamiin.. Jgn lupa like coment and share

    Lale SaadiahLale Saadiah4 bulan yang lalu
    • Aamiin aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Tuti ArdilaTuti Ardila4 bulan yang lalu
  • Itulah ghoib TDK bisa di logika Tapi ada .

    Isriyati MulyatiIsriyati Mulyati4 bulan yang lalu
  • Smg mami papi sehat selalu dijauhkan dari hal2 yg goib..

    setyo mardi utamisetyo mardi utami4 bulan yang lalu
  • Ayo bunda2 kita semua sejagat raya berdoa berjamaah semoga bulan ini nak fikoh positif hamil dapat anak sehat sholeh dn sholehah pintar cantik dn ganteng kyak papi dn maminya amin2 YRA.

    Sara SaraSara Sara4 bulan yang lalu
    • Aamiin aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Amiin

      Jodi SetiawanJodi Setiawan4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Tuti ArdilaTuti Ardila4 bulan yang lalu
  • Semoga nak fomal nak fikoh selalu dalam lindungan alloh SWT dan dijauhkan dari hal2 buruk dn mara bahaya dn dijauhkan dari orang2 yg berbuat jahat amin2 YRA.tetaplah berbahagia semoga rumah tangga nak fomal nak fikoh rukun samawa dn tetap harmonis.dn semoga alloh bulan ini menitipkan amanah dirahim nak fikoh malaikat kecil amin2 YRA.Bersatu dalm doa dn cinta.

    Sara SaraSara Sara4 bulan yang lalu
    • Aamiin aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Semoga Abang dan adek sehat selalu,lanjutin ceritax bang.

    Enny EnnyEnny Enny4 bulan yang lalu
  • salam sehat, bahagia selalu utk pasangan yg d cintai seluruh mak se Indonesia Raya

    Mardiana munir chanelMardiana munir chanel4 bulan yang lalu
  • Lanjutkan bang

    Novi FrianiNovi Friani4 bulan yang lalu
  • kita tunggu lanjutannya bang

    selvia viviselvia vivi4 bulan yang lalu
  • Yaowlloh Semoga abang Fomal Sama De Fikoh,,Semoga Selalu Di Lindungi Owlloh Ta allah,,

    NOVITA taiwanNOVITA taiwan4 bulan yang lalu
  • Salam semua satu hati sejuta cinta semoga Allah memberi kekuatan kepada fomal dan fikoh sentiasa setia cintanya hingga hujung nyawa Aamiin sihat terus ya Aamiin maaf ya fomal tidak apa apa saya pun sama macam fomal seorang lelaki yang dtg tu pakaian baju putih pakai serban putih selalu nya masa dia dtg subu sama kalau kita ada masalah mesti lelaki yang pakai baju putih dan pakai seban putih menjaga kita sewaktu ada barang tidak bagus maksud saya orang mahu buat buat kita saya pernah bertanya dengan mak saya dia cekap itu penjaga dan mak pun bertanya sama imam sama juga itu macam menjaga kita macam malaikat Allah bisawab lah jangan kupur ya Allah itu betul tu fomal cekap apa yg fomal kata kan benar terjadi dengan saya sampai sekarang lelaki tua itu yg pakai baju putih waktu malam jumaat dia muncul dan waktu subuh semoga kita semua sihat terus Aamiin

    kamfatt leongkamfatt leong4 bulan yang lalu
  • Kalau ditempatku yg menjaga kita itu namanya Qodham bang, utk adiak jangan main hape dong kalau pas nyetir bahaya ,bahagia selalu utk kalian berdua semoga cepat dapat fifo yunior, amiiin yrb

    Ninik AttaNinik Atta4 bulan yang lalu
    • Itu lagi pake Map penunjuk jalan, lagian dedek jg ttp fokus nyetirx n gak balap2an

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • ade lgi liat petunjuk jalan ..makanya lihat hp trus

      May Fitri YaniMay Fitri Yani4 bulan yang lalu
  • Alhamdllh...ada vlog papi..SM kalian CPT dikasih momongan Aamiin...

    Maria UlfaMaria Ulfa4 bulan yang lalu
  • LIHAT FLOG INI JDI MERINDING DENGAR ABANG CRITA MISTIS ..DN BARU TAHU KALAU ABANG ADA YG JAGAIN.. SOSOK KAKEK BERJUBAH PUTIH ..SEREM JG ..DN SMOGA ABANG DN ADE TRUS FANDRI SLALU DI JAGA DR HAL2 NEGATIF DR ORG2 YG GA BAIK ..DN SLALU DLM LINDUNGAN ALLAH ..AMINN

    May Fitri YaniMay Fitri Yani4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Mudah mudahan slalu d lindungi Alloh

    tiyanah latiftiyanah latif4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada lnjt nya, seneng bgttt dpt vitamin trs dr abang ganteng, mg abang adek n keluarga sll d lindungi Allah SWT, mg cpt dpt momongn kembarrrr,,, Aamiin YRA

    Nani AyuNani Ayu4 bulan yang lalu
    • Ya Allah aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      azka naufalazka naufal4 bulan yang lalu
  • Alam nyata dan alam gaib.susah untuk disatukan

    Rusmini MomonRusmini Momon4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah semoga papi n mommy semakin sehat n di beri ke berkahan Amiiin miis U like coment n share

    Rachel 75Rachel 754 bulan yang lalu
  • Sehat selalu papi mami,,,semoga langgeng dlm berumah tangga

    Athena Miranda AdrianAthena Miranda Adrian4 bulan yang lalu
  • Ya Allah Ya Rabb lindungi slmtkn shtkn lancarkn urusanx kesay bunda2 dpt fifo yunior sukses usahax reskix amin3 YRA

    Octavina HalimOctavina Halim4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Sehat selalu papi mami,,,semoga langgeng dlm berumah tangga

    Athena Miranda AdrianAthena Miranda Adrian4 bulan yang lalu
  • Lanjut dong bang. Seru critanya Ayok jangan lupa like komen and share ya.

    Emi PujiEmi Puji4 bulan yang lalu
  • ya mudah mudahan kita semua dalam lindungan alloh swt aamiin.

    rafaelrasya Baturafaelrasya Batu4 bulan yang lalu
  • salam fifo family ..semoga selalu sehat dan bahagia..mami dan papi.ya.sebenarnya.jam asar ..sampai isa kt tdak boleh tidur..krna jam itula segala mcam barang halus atau jin..dtg btul gak nya kt gak tahu..hanya allah yang tau..jadi ikut kponih.. maaf klau salah..

    ytkasftry lolytkasftry lol4 bulan yang lalu
    • salam fifo family kt soudara bersatu dalam cinta ..fifo ..trimakasih atas tguraan ny.. aku hya myimak bgian papi tdur d waktu senja๐Ÿ˜Š

      ytkasftry lolytkasftry lol4 bulan yang lalu
    • Itu kejadian nya bukan asar tapi jam 4 subuh

      senja jinggasenja jingga4 bulan yang lalu
  • Smgh sehat selalu berdua Aamiin...

    Andi Nurlaela SyahrirAndi Nurlaela Syahrir4 bulan yang lalu
  • Hal2 mistis kadang2 hadir di sekitar kita tanpa kita sadari, mdah2an abang, adik selalu dalam lindungan Alloh SWT dan apa yg di cita2kan mempunyai momongan sgr terwujut.

    hamzah fauzihamzah fauzi4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • amiiinnn ya allah ..smoga segera di ijabah segala keinginannya .

      May Fitri YaniMay Fitri Yani4 bulan yang lalu
  • Yuks nonton lg....

    Yati HayatiYati Hayati4 bulan yang lalu
  • Kalau menurut saya sih memang ada tapi tidak ada penjaga dari yg maha kuasa istikfsar aja bang

    Yofan SanadYofan Sanad4 bulan yang lalu
  • Like komen share untuk pasangan satu ini

    Dhimaz AdjhiDhimaz Adjhi4 bulan yang lalu
  • Mas fomal, ada tiga kebenaran: 1 kebenaran falsafi( logis meski tak nyata). 2. Kebenaran ilmiyah ( logis - realistis). 3. Kebenaran mistis ( realistis meski tak logis), seperti apa yg terjadi pada atah rosita, dan babyak contoh lainnya. Kebenaran mistis ini , kini dikenal kebenaran SUPRA RASIONAL( bukan tak rasional. Sebaiknya saya ingin kontak person langsubg dg mad fomal dan mbak fiqoh ttg masalah ini, dan serng diskusi dg bang rhoma irama, shmad zaini ahsin, situbondo jawa timur.

    Ahmad Zaini AhsinAhmad Zaini Ahsin4 bulan yang lalu
  • Fomal semenjak dr Bangka kenapa g nongol bareng sm fikoh d story nyapa fansnya...smg rukun2 aja langgeng sampai kakek nenek sll menjaga hati

    Ummi UmmiUmmi Ummi4 bulan yang lalu
    • Td ada luve mrk kok

      Tuti ArdilaTuti Ardila4 bulan yang lalu
    • Banyak yg harus diurusi,

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • dan ga harus slalu apa2 berdua kan ..bisa aj abang dn ade lgi ad kegiataan sendiri2 .ga harus berdua trus ..mungkin berduaan trus tp ga harus bersama ..

      May Fitri YaniMay Fitri Yani4 bulan yang lalu
    • @Vio Virgo oh ya sudah klo pd sehat semua...

      Ummi UmmiUmmi Ummi4 bulan yang lalu
    • Masih capek bu. Lagian kemaren ada story ipan mereka lagi sama2 di apartemen

      Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
  • Markinon lagi buat pengalaman saja yaa jgn berfikir yg aneh"

    Kholhila 1980Kholhila 19804 bulan yang lalu
  • Ko g percaya, baca al Quran biar km lebih percay ama mahlok allah yaitu Jin,

    UJAK. JUJAK. J4 bulan yang lalu
  • Semoga fifo sehat selalu

    Sri YuslianaSri Yusliana4 bulan yang lalu
  • Merinding dengernya....

    My CiemutMy Ciemut4 bulan yang lalu
  • Iya.. Percaya abang fomal orang nya logis cara berpikir nya. Cuma kl dialamin dan lihat sendiri yah pasti lah .

    Kabirah AfrizalKabirah Afrizal4 bulan yang lalu
  • semoga abang sama ade sehat selalu di murahkan rejeki ya ๐Ÿ™

    Dena CihuyDena Cihuy4 bulan yang lalu
  • Kayanya bersambung lg nih

    Uswa TunUswa Tun4 bulan yang lalu
  • komen like end shear

    rahma nia ulfarahma nia ulfa4 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu papi mami,,, semoga dimana pun kalian berada selalu diberi kesehatan dan keselamatan,, semoga apa yang dikerjakan menjadi berkah

    Meniq 11Meniq 114 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada vlog. Sehat selalu Abang Adek. Jgn lupa like, coment end share

    Rochma Eka SariRochma Eka Sari4 bulan yang lalu
  • Insya Allah orang yg baik itu di jaga juga dgn baik ,seru dan menegangkan cerita sipapi dan kita tunggu kelanjutan cerita dr papi.

    Paidah RambePaidah Rambe4 bulan yang lalu
  • Hore hore bersambung lagi

    Suryatini KhomaediSuryatini Khomaedi4 bulan yang lalu
IDworlds