TERNYATA FIKOH KETURUNAN 'DARA PUTTI' | OBROLAN RINGAN KELUARGA FIKOH FOMAL

12 Agu 2020
73 843 Ditonton

Komentar
  • Yaa Allah mndengar cerita kel adek ini berat ya, semoga adek selamat dari segala nya, semogs abant selalu menyayayangi adek sampai kapanpun selaly dlm linfungn Yang Maha kuasa aamiin Yaa Allah, Yas Robbal Allamiin

    Atti ROHATIAtti ROHATI4 bulan yang lalu
  • Lnjut dgrin curhatan mak Ijah kuat d sehat bhagia slalu

    Noor AisyahNoor Aisyah5 bulan yang lalu
  • Msih liat flog fifo d kseruan brsma mak Ijah ..sehat bhagia d sukses truuuss

    Noor AisyahNoor Aisyah5 bulan yang lalu
  • Kompak bshagia selalu fifo dan keluarga jgn lupa komen and share

    Yoskarla IlhamiYoskarla Ilhami5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah

    Asrawati KdiAsrawati Kdi5 bulan yang lalu
  • Ya bener semua cerita mmk Ijah dan fikoh itu,Krn dl banyak yg keturunan spt itu Krn ilmu kebatinan mereka tinggi

    Dendayati ADendayati A5 bulan yang lalu
  • Memang ada lho hal2 seperti yg di ceritakan oleh kalian.Tetangga sy saat istrinya mengandung,suaminya memukul seekor anjing hingga mulutnya berbusa,dan saat istrinya melahirkan dari mulut bayinya ke luar busa dan dari mulut bayi tsb ke luar suara seperti suara anjing saat di pukul.

    Aan HasanahAan Hasanah5 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara5 bulan yang lalu
  • Gantung lagi hahaha bersambung lagi kaah 🤔

    Nisa TusriyaniNisa Tusriyani5 bulan yang lalu
  • Seru nih ceritanya...kapan ya ada lanjutannya lagi

    Eren NeEren Ne5 bulan yang lalu
  • Abang ma lucu, bilang dedek suka buang angin, ya setiap org pasti buang angin bang, hahaha Ada2 saja ya obrolan bikin ngakak n bahagia kita

    Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.. Selalu ada vitamin, jangan lupa like komen juga share

    Nunik LestariNunik Lestari5 bulan yang lalu
  • Jngn lupa like komen n share

    Hera WatiHera Wati5 bulan yang lalu
  • Smg Allah segerakan abg sama adek cepet dapat momongan bismillah serahkan semua kpd Allah...sehat semuanya dan sll dlm lindungan Allah.

    Ummu KhoirohUmmu Khoiroh5 bulan yang lalu
    • Aamiin YRA YA Alloh

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Jgn lupa like share and koment buat kesayangan dan di subscribe ya klo blm..gratis koq,,bahagia slu kesayangan

    megawatimegawati5 bulan yang lalu
  • Apapun itu, semoga Allah SWT segera memberikan kepercayaan momongan kepada mereka.... Mereka orang baik, dan amanah. Aamiin Ya Robbal Alamiin.... Good luck FIFO....... Salam. .....

    Aminah LubisAminah Lubis5 bulan yang lalu
    • Aamiin YRA YA Alloh

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Klau ragu adek di rukiah aja bang

    Rahma YeeeRahma Yeee5 bulan yang lalu
    • Tapi yang rukyah harus dari keluarga nya sendiri kata mamak karena memang ini keturunan.

      senja jinggasenja jingga5 bulan yang lalu
    • Kynya mereka akan lakukan itu

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Lanjut lah ceritanya....seru

    Su MarniSu Marni5 bulan yang lalu
    • Iya lg seru2 habis

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Subhanawlloh aku liat flog ini merinding ,takjub perjuangan ma ijah semoga d sehatkan badannya ,seluruh keluarga nya d beri k berkahan umur ,rizki yg barokah buat fifo sabar dan kuat sy pendengar setia aja

    Neneng SaparsihNeneng Saparsih5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Semoga klrg fifo sehat bahagia dijauhkn dr hal2 buruk

    Ana SungAna Sung5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Vlog yg d tunggu

    syifa Larasatisyifa Larasati5 bulan yang lalu
  • Ini cerita apa mistik atw apa ya ih takut percaya ga ya kaya dongengini mh

    Tien MulyatiTien Mulyati5 bulan yang lalu
    • Kynya cerita masalah lalu dikeluarga fikoh

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Lanjut.....

    Su MarniSu Marni5 bulan yang lalu
  • Memang ada kepercayaan kayak itu kl istri hamil suami nggak boleh melakukan hal hal tertentu

    Fauzi IkangFauzi Ikang5 bulan yang lalu
    • Iya bener

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Sehat selalu mami papi semoga rumah tangga mami papi selalu dalam lindungan allah swt Aamiin allahumma aamiin.

    mutamimah Mimahmutamimah Mimah5 bulan yang lalu
  • Memang ada yang bisa kita lakukan kita boleh berusaha tapi kita harus yakin bahwa tidak ada yg lebih berkuasa selain hanya Allah semoga ananda sekeluarga selalu dalam lindungan yg maha kuasa hendaknya dan di mudahkan segala usaha dan ihtiarnya aamiin..... YRA

    Yusnayati MuchsinYusnayati Muchsin5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Telat tak apa yg ptg like komen share

    Yuli TutiYuli Tuti5 bulan yang lalu
    • Oke siaap banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Smg Fomal jd suami benar2 jd sandaran yg bs menenangkan menyejukkan klo lagi ngabek dekati peluklah dia dekap dan bisikkan aq sayang padamu..rangkullah istrimu dgn kasih sayang, yg selama ini g pernah fikoh dapetkan dr seorang ayah,jangan dgn bentakan dan kekerasan InsyaAlloh fomal org yg sabar dan smg fomal dimudahkan rizkinya sehat sll.

    Ummi UmmiUmmi Ummi5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Coba berobat ke Ustad Dhadu aja kk. In Syaa Allah. Akan ada solusinya, atau ngikutin pengajiannya. Bisa lewat IDworlds jg kok...

    nur cholifahnur cholifah5 bulan yang lalu
  • Ceritanya di luar nalar,, tapi hal2 bgtu tuh pasti ada..bismillah setiap penyakit pasti ada obatnya asal kita mau berdoa dan berusaha... Insya Allah ayuk sm mami nanti jg Hamil

    tata treetata tree5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Masaalloh keluarga bahagia like komen end share

    Turi SemTuri Sem5 bulan yang lalu
  • semoga segera dikaruniai keturunan yg sehat wal afiat, aamiiiiin positif thinking aja abang adik, buktinya mamanya tara tari itu kan cucunya nenek Jemah jg tp pny anak yg cantik" ,dan ada lg cucu nenek Jemah lainnya yg sdh pny anak

    Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • @welly alhasanah aamiiin yaa ALLAH.kita doakan dan kita semangati mereka bun jodoh maut,rezeki itu sdh ketentuan dr ALLAH SWT

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
    • Iya bener ni bunda kita positif thinking aja insyaallah gk lama lg Abang Kaka dapat keturunan Soleh soleha aamiin

      welly alhasanahwelly alhasanah5 bulan yang lalu
    • Bener Bun..

      senja jinggasenja jingga5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada kelanjutannya vlognya. Yang penting harus di likr dan di coment. Bersatu dalam cinta. Amin.

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • pantesan de fikoh chatik banget apalagi klw pake baju adat kaya putri kerajaan ternyata keturunan dara putii

    Uun NarsihUun Narsih5 bulan yang lalu
    • Iya bener klau lg pakai baju adat

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Semoga 3f dan klrg ,Sehat, sll dlm pertolongan, perlindungan,rido, rahmat Alloh, dikelilingi orang2 yg menyayangi dan dihindarkan dari orang2 yg jahat aamiin

    Nani SukamsihNani Sukamsih5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Kedapetan iklan yg lama. Tp tak apellah femi kesayangan kita sejagat raya

    Suaedah EdahSuaedah Edah5 bulan yang lalu
    • Demi mereka aku anti skip iklan klau artis yg da ky aku skiplah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Semoga Allah selalu melindungi mu

    Hasrifah IfhaHasrifah Ifha5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Likekomen and shera untuk fifo famili

    Nayla PutriNayla Putri5 bulan yang lalu
    • Oke siaap

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah muncul lagi l love u

    Ilah SuplesihIlah Suplesih5 bulan yang lalu
  • Semoga keluarga papi mami sehat selalu dalam lindungan Allah dan mami segera dikaruniai keturunan langgeng sampai surganya Allah aamiiin

    Sani YatunSani Yatun5 bulan yang lalu
  • Like komen n share...bunda2

    DEDEH HeryantiDEDEH Heryanti5 bulan yang lalu
    • Oke siaap

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • S3moga Kel abang fikoh ada dalam lindungan Allah swt aamiiin

    abuzinan ajaabuzinan aja5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Masya Allah...adek ada keturunan kerajaan pantesan adeik cantik kulit nya putih bersih

    Baiq KhusnawatiBaiq Khusnawati5 bulan yang lalu
    • Iya cantiknya g ngeboseni lg

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Aku slalu bahagia buat kalian, jadi motivasi buat aku

    Ismadi IsmadiIsmadi Ismadi5 bulan yang lalu
  • Oh ternyt adik Fikoh ada keturunan Dara Putti dr kerajaan Sriwijaya di Palembang istilh pd umumny Darah Biru... asyik nih dengr ceritany apa lgi klau langsung dr sumberny yg msih hidup nenek/kakek.

    Sundari WinarsoSundari Winarso5 bulan yang lalu
    • Iya tpi ngegantung

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Kita kembalikan aja semua pd allah swt yg penting jgn tinggal solat 5 waktu perbanyak solawat dan ngaji.sem9ga nrk slalu dlm.lindungan Allah swt

    Tuti ArdilaTuti Ardila5 bulan yang lalu
    • Se777

      mimiechow Mimiemimiechow Mimie5 bulan yang lalu
  • Mak ijah ne2knya fiko usia nya berapa?mungkin ne2k masih ada simpanannya,klau orang jaman pasti ada...untuk jaga diri.coba tanyak sama ne2k biar enggak kemana mana ilmunya.ilmu yg begitu bisa masuk di saat kita kosong atau lgi lemah,itu hrs di buang.dan orang kalimantan puaka .

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • smoga slalu dlm lindungan Allah Swt..bahagia n sukses slalu

    Muhlis SariMuhlis Sari5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah vlog

    neva atikaneva atika5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah bersukur bgttt skrg udah kumpul SM keluarga tercinta. Semoga sehat selalu bahagia sllu sukses selalu ya buat keluarga adiak fikoh dn Abang fomal Aamiin Aamiin Aamiin ya rabbal Aalamiin

    su6 upsu6 up5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Like coment and share

    Salim MeilindarSalim Meilindar5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.... Bahagia n sehat selalu keluarga papi mami

    Rina YuhelnaRina Yuhelna5 bulan yang lalu
  • Ini blom hbs ceritanya nyambung lg kan,,,bang adek.

    Desva CuteDesva Cute5 bulan yang lalu
  • Semoga Allah sllu melindungi kalian dri orang2 yg zalim,,amin ya Allah

    Ika YantiIka Yanti5 bulan yang lalu
  • Markito yuk.

    Rizal VivoRizal Vivo5 bulan yang lalu
  • Sehat slalu abang adek smuga tambah sukses n dsegerakan punya momongan.n truslah berdoa n berihtiar smuga Allah mengabulkan yg terbaik buat abang adek Amiin

    Azza BarokahAzza Barokah5 bulan yang lalu
    • aamiiiin

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
  • Ye ye ye ada vitamin lagi dri papi mami semoga semuanya dbrkn kshtn dan dimudahkan sgla usaha dan bisnisnya dan segera mndptkn anugerah dri allah anak yg soleh dan sholehah amin

    Bagas YudiBagas Yudi5 bulan yang lalu
    • aamiiiiin

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
  • Salut perjuangan mmk Ijah ke keluarganya,Alhamdulillah sekarang mmk Ijah dh bs menikmati kebahagian dr anak2 nya,sehat selalu ya mmk Ijah doa kami selalu menyertai mmk aamin🤲🤲

    Dendayati ADendayati A5 bulan yang lalu
  • Denger cerita ini baru paham knp Ade ikhtiar di Bangka ternyata ada sebabnya mungkin kemarin kemarin banyak yg nyinyir bunda bunda kalau ikhtiar kan bisa di Padang atau di Jakarta sekarang kita tau

    Dina HerdinahDina Herdinah5 bulan yang lalu
    • Bener bun

      Tuti ArdilaTuti Ardila5 bulan yang lalu
  • Ya allah...smg anak2 ma ijah sll dlm lindungan allah swt ...dan smg cepet dpt keturunan amin

    Herlina EulinHerlina Eulin5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Aamiin YRA

      Jubaedah FaizarsyadJubaedah Faizarsyad5 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • aamiiiin

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
  • Lanjutan vlog kemarin ,,,alhamdulillah ,,nggak bosen bosen lihat mereka

    Fauzi IkangFauzi Ikang5 bulan yang lalu
    • Alhamdulilah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Ya betul itu bang fomal klau istri hamil jangan kerjain yg macem2 klau pun mau ngerjain apa aja yg sampai lupa,selalu ingat istri LG hamil,baca bismilah jangan lupa,jangan sampai mengabaikan kt orang tua,Krn anak bunda mengalami spt itu,untung cepat di obati bs sehat dan normal

    Dendayati ADendayati A5 bulan yang lalu
    • Emang bener sich klau istri hamil g boleh macam2

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • semoga harmonis ser dan komen

    Kania NiaKania Nia5 bulan yang lalu
  • Klau Palembang keturunan gajah putih

    Dendayati ADendayati A5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah lanjut ke part 4 .. Like Comment n share .. Semoga slalu bahahia n sllu diberi kesehatan buat Abang n Adek dan keluarga .. Aamiin

    Wiwin WachidWiwin Wachid5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Ya Allah...semoga keluarga Mak Ijah anak2 nya dijauhkan dari gangguan setan, disehatkan jiwa raganya, selalu dalam lindungan Allah Subhana wa ta'aala .

    Masnawati ThohaMasnawati Thoha5 bulan yang lalu
    • aamiiiin

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Coba datang ke ustad Danu,nanti akan Dido'akan & musnah semua jin bawaan dr leluhur

    Atin GhaniAtin Ghani5 bulan yang lalu
    • Ya bun. Sy juga kepikiran gitu.

      Mrs. RosMrs. Ros5 bulan yang lalu
  • Walaupun aku telat nonton vlog papi..tak apelah,,Krn semalem ngantuk bngt dan pagi baru bisa liat vlog papi nya..hehehe

    Ayatul HusnaAyatul Husna5 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati tak ape kita telat ya Bun,,yg penting kita no skip iklan

      Ayatul HusnaAyatul Husna5 bulan yang lalu
    • Sama aku jg telat hh

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Pagi" pas buka hp..alhamdulilah dpt notif dari papi,,yeyeye asyikk pagi" udah lihat vlog papi..lnjut part 4 nih yuk kita markiton..no skip iklannya ya

    Ayatul HusnaAyatul Husna5 bulan yang lalu
  • Seruuu😁

    Elis JuariahElis Juariah5 bulan yang lalu
  • Kwturunan pak rosito sama mak ijah yg bener

    katty Cathykatty Cathy5 bulan yang lalu
    • iya betul bun

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
  • Bang...maaf klo boleh kasih saran ayah bisa di bawa ke ustadz Danu..biasa acr di siraman qolbu mnc tv jam 05.30 Atau abang bs minta bantu irfan hakim krn dl dia host nya Insya Alloh Bang bs dibantu dh doa...

    Luluk EndarwatiLuluk Endarwati5 bulan yang lalu
    • Ya. Sy juga kepikiran begitu.

      Mrs. RosMrs. Ros5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada sambungan obrolan kel Fikoh..

    setyo mardi utamisetyo mardi utami5 bulan yang lalu
  • Fomal....kalau dengar cerita kayak gini...jgn ditinggalkan fikoh di taboali...magic nya kuat. kayak nya...

    Cikyah YacubCikyah Yacub5 bulan yang lalu
    • Yakin klw agama kita kuat gak akan sampai kejadian gtue mba,

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
    • Bunda juga tinggal di bangka di pkpinang nya...setahu bunda orang2 sering bilang katanya di daerah taboali itu magic.nya masih kuat ..biasa nya kalau seseorang.itu ada keturunan kayak2 indigo itu...agak panas...lebih baik lah fikoh di obatin cara ritual.mereka...krn mereka.masih sugestian tentang itu...supaya kamu cepat punya buah cinta kalian...siapa tauu...bunda doain semoga kalian baik2 saja sehat walafiat..cepat dapar momongan...aamiin ya Rabb..

      Cikyah YacubCikyah Yacub5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada notif dari Abang Masya Allah Terima Kasih banyak Adek dan Mak Ijah Sederhana,Apa adanya,Jujur yg sudah berbagi cerita Pengalaman Hidup yang Luar Biasa Dua2nya Wanita yang Tangguh Kuat Memperjuangkan,Memberi Kebahagian Kasih Sayang bagi Keluarganya Doa Terbaik dari Aku Pribadi Love Beribu2 Love U More Forever Abang Adek

    Elvy RtpElvy Rtp5 bulan yang lalu
  • Ya Allah, semoga nak fifo selalu dilindungi Allah swt. amin.

    Winarti winaWinarti wina5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Usroh VidiadUsroh Vidiad5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada lanjutan nya tp kok masih gantung y smoga ada lanjutan nya lagi y papi jgn lupa like n komen y

    mustainah Anamustainah Ana5 bulan yang lalu
    • Iya bersambung atau g y

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Itu kehidupan fikoh ada orang yang percaya dan yang tidak tapi ibu percaya karena nenek ibu suka ngobatin orang yang kerasukan setan atau jin

    nur kholifahnur kholifah5 bulan yang lalu
  • Gak siap siap juga ceritanya dang'bikin penasaran mulu mereka

    Elida Indra jayaElida Indra jaya5 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati iya juga y

      Elida Indra jayaElida Indra jaya5 bulan yang lalu
    • Tpi kok da tulisan bersambung y

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Alhmdulillah vlog lanjutan nyh tayang lg jngn lupa like coment n share

    Siti Badi'ahSiti Badi'ah5 bulan yang lalu
  • Seneng y lht kebersamaan mereka jd rinfu sm krfa di sumatera juga

    ikhsan Gaming minecraftikhsan Gaming minecraft5 bulan yang lalu
    • Iya bener

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Masyaalloh,Keluarga yang penuh kesabaran ,keikhlasan,ketulusan,perjuangan dalam menghadapi cobaan hidup,terutama dalam merawat Ayah.Semoga Alloh melindungi semua keluarga dari segala hal yang tidak baik.Aamiin YRA YA Alloh

    WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
    • aamiiiiin

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Disinilah hebat nya klrg fikoh.. Tampa ragu menceritakan masa lalu nya.... Mudah mudahan sgl kendala yg ada dlm keluarga nya bisa di lalui ...kalian hrs yakin... tdk ada lagi kekuatan yg Lebih dr segala galanya.. Hanya Alloh swt.. Disamping kita ber ikhtiar Pasrah kan semuanya pd sang MAHA Pencipta Alam semesta ini... Aamiinn yra..

    Nani MulyaNani Mulya5 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati bener bun ,ALLAH AKBAR

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
    • Allah yg Maha Kuasa

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Ketinggalan nih part 4 baru buka hp

    Reva LinaReva Lina5 bulan yang lalu
  • Yg penting mami jngn tinggal kn sholat,do'a ter baik tuk mami papi,selalu dlm lindungan allah swt,Aamiin

    Lis MadayaLis Madaya5 bulan yang lalu
  • Klo bleh sran sbaik ny rumh ayah fikoh... N kluarg besar fikoh di ruqoyah sm ustat terbaik yg sring ad di trans 7 itu... Biar bersih smua... Sipa tau dgn cra itu ayah fikoh bisa sehat kembali.... Dan hidup normal krena umur ayah fikoh tu termsuk msih muda blum nympek 50...aku nyar as nin gini krena aku syng sm kluar fikoh... Biar di jauhin dri sgl mcm mrabahaya...

    Endriyani SabaEndriyani Saba5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Shat2,sukses dn rukun sll buat fifo...dn buat bang jangkung jg smg brjadi..aamiinn yra

    akhmad doyyifi aliakhmad doyyifi ali5 bulan yang lalu
  • Smg fikoh sehat sll ya bang

    Nurjanah YanaNurjanah Yana5 bulan yang lalu
  • Speechless

    senja jinggasenja jingga5 bulan yang lalu
  • CERITA DIMASA LALU TENTANG KELUARGA MAMI SERUUUU....... KeLUARGA MAMI BANYAK DIKASIH KELEBIHAN.... DAN SAYA KAGUM DENGAN MAK IJAH DISAAT YANG SANGAT SULIT DAN MELELAHKAN DIA MEMBERIKAN PENDIDIKAN AGAMA YANG SANGAT KUAT..... PONDASI AGAMA YANG SANGAT PENTING UNTUK ANAK ANAKNYA... UNTUK LEBIH SABAR DAN IKHLAS MENGHADAPI COBAAN DEMI COBAAN.... DIBERIKAN KEMUDAHAN OLEH ALLAH MENDIDIK ANAK ANAKNYA PENGHAPAL ALQURAN..... DARI ANAK PERTAMA SAMPE ANAK KE EMPAT..... SUBHANALLAH...... BELUM TENTU KITA KUAT MENGHADAPI NYAAA..... DAN KITA BISA MELIHAT BETAPA KUAT NYA DAN SABAR NYA SEORANG ANAK MENJALANI HIDUPNYA DENGAN BERBAGAI COBAAN..... PERJUANGAN SEORANG FIKOH JUGA SAYA SALUT.... SEBENARNYA DIAGAMA ANAK PEREMPUAN BUKAN TULANG PUNGGUNG UNTUK KELUARGA... TAPI DIA IKHLAS DAN SABAR MENJALANI NYA... ANAK SOLEHAH MAK IJAH ISTRI SOLEHAHNYA FOMALHAUT ZAMEL........ IBU SOLEHAH DR ANAK ANAKNYA FOMALHAUT ZAMEL.... AAMIIIN ALLAHUMA AAMIIN.... TAMBAH SAYANG SAMA MAMI CANTIK... KALIAN PASANGAN YANG SALING MENERIMA DAN MELENGKAPI.... SEMOGA DIBALIK CERITA DAN SUSAH NYA DI GANTI KAN OLEH ALLAH.. KEBAHAGIAAN DUNIA DAN AKHIRATNYA...... AAMIIIN...... DIBERIKAN KETURUNAN SOLEH DAN SOLEHAH... AAMIIN ALLAHUMA AAMIIN... SELAMAT MENJALANKAN PUASA SUNAH.... BERSAMBUNG KAGA MAKKK.....

    MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin yesss

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
    • @Ivana Ivander Aleria yups betul mbak...mau kelihatan pinter malah kelihatan oonx....hhhh

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin iya mba, kita gtue, cari info yg jelas sumber baru komen, jgn kayak yg lain sok tau tp sebenarx gak tau apa2 kan mba, hahhaaa

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
    • @Ivana Ivander Aleria iya mba...diperjelas aja infox biar yg nanya gak pd kepo....td nemu yg nanya vlog lanjutanx

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin hehehe, aku ada baca balasan abang di IG nya Fifofamily Padang mba

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
  • Di kampung ku masih ada yang seperti itu

    Rika Ayu WahyuniRika Ayu Wahyuni5 bulan yang lalu
  • Like komen and share

    Mamak CandraMamak Candra5 bulan yang lalu
    • Oke siaap

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Masya allah terharu denger cerita mereka semoga dalam lindungan Allah.

    Sunarti TatikSunarti Tatik5 bulan yang lalu
  • Kesayngan semoga selalu sehat dan bahagia amin ..

    Nanik HerawatiNanik Herawati5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah ada kesayangan

    Habibah123 Habibah123Habibah123 Habibah1235 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada vlog baru lagi

    sari murni murnisari murni murni5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah,,, Selalu kumpul bersama keluarga Sehat2 keluarga tercinta Semoga selalu dalam lindungan alloh SWT Love you FIFO

    Nida IzarNida Izar5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Tutik MamaTutik Mama5 bulan yang lalu
  • Di tunggu part slanjutx papi

    amina inhaamina inha5 bulan yang lalu
  • Markiton seru tunggu part selanjutnya

    Atdy AmiliaAtdy Amilia5 bulan yang lalu
  • Di kampung ku juga masih ada hal"itu

    Rika Ayu WahyuniRika Ayu Wahyuni5 bulan yang lalu
IDworlds