FOMAL KASIH KEJUTAN2 BUAT FIKOH DI PERJALANAN

29 Okt 2020
108 761 Ditonton

Komentar
  • Magulek selahnak bia capek paruiktu bulekpulo.

    Iyus MartaIyus Marta17 hari yang lalu
  • Alhamdulilah bang.pomal berjodoh juga sama pikoh samawa amin

    Neng YuliaNeng YuliaBulan Yang lalu
  • Yang komen dari mana ajh Nh teteh akang aku dri serang Banten fans nya Kaka fikoh loveyou Kaka sehat trush semoga cepet dikash momongan

    Din DinDin DinBulan Yang lalu
    • Hay sama aku juga dari serang..serangnya di mana salam kenal ya

      Hadijah HadijahHadijah HadijahBulan Yang lalu
  • Diperjalanan pun masih harus berhenti sholat, ALKHAMDULILLAAH, smg fomal/fikoh senantiasa dlm lindungan ALLOOH, RT nya SAKINAH MAWADDAH SAROHMAH

    Umi ChusnulUmi ChusnulBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah berkali kali di buka tak ada bosan2 apalagi ini abis kangen ya bunda2 kita smpai ga enak badan tuh saya ga liat kesayangn ini semoga langgeng smpai jannah Allah aamiin

    Atti ROHATIAtti ROHATI2 bulan yang lalu
  • Asalamualaikum selamat pagi solat sudah yu kita liat yang ini ajah yu

    Yutis TriYutis Tri2 bulan yang lalu
  • semoga sehat selalu fifo bahagia cpt punya baby fifo junior amiiin

    shelly shellyshelly shelly2 bulan yang lalu
  • Keren kak fikoh dan fomal ... Semoga langgeng ... Sampai nenek kakek ,....aminnnnn

    Wiwin WiwinWiwin Wiwin2 bulan yang lalu
  • Salam dari Demak(semarang,jawa tengah)kak😍

    Wulan HidayahWulan Hidayah2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ya Alloh..reliji.banget.seksrang.sama.istri.sayang.bamget

    mamah NNmamah NN2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah...kesayangan emak 2 sehat ,moga selau sukses .

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI2 bulan yang lalu
  • Semoga bahagia y ,,,,,doa uni selalu utk kalian berdua,,,,

    Mhmmad AfizhMhmmad Afizh2 bulan yang lalu
  • Kalau hati senang danbahagia makan makanan murah pun jadi enak di pinggir jalan lagi ngak masalahhhhhhh

    Nur HaidahNur Haidah2 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh2 bulan yang lalu
  • Gimn mami udh hamil blm

    Ismiranti MjIsmiranti Mj2 bulan yang lalu
    • Di ig lagi sepi. .kita putar vidio lama sama aja bikin happy

      Hadijah HadijahHadijah HadijahBulan Yang lalu
    • Abang udah blg divlog sebelumx...gak usah nanyain soal kehamilan krn hy akan membuat mrk sedih...mrk sdh berusaha...selanjutx urusan Allah yg menentukan kapan mrk diberi amanah itu

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin2 bulan yang lalu
  • Ga ada bosennya liat pasangan ini. The best....

    Een NurhaeiniEen Nurhaeini2 bulan yang lalu
  • semoga selalu bahagia selalu sehati sehidup dan se surga,,, sukses terus buat fifo kesayangan ku,,, karawang hadir..

    Yulia AjaYulia Aja2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh2 bulan yang lalu
  • Begitu sayangnya dg kamu Fikoh .untuk berkarer boleh tapi tdk bernyanyi dg org lain . dak isahlah kau sia2kan kasih sayang suami sangat luas biasa Fikoh.spy hidupmu berkah ya .kalau bernyanyi dg lk2 lain takut nya setan datang tanpa disadari akan rusak RTMU yg sdh bahagia dibina berdua . selama ini .jadi ingat2 lah ya .Dak usah makai BIGO .VISBUK BEGITU .SEMUA KELIHATAN GERAK GERIK DAN SEMUA KELIHATAN AHIRNYA DATANG SETAN MENGGODA .RUSAKLAH RUMAH TANGBGAMU NANTI FIKOH . SANGAT DI SAYANGKAN. DAN FOMALPUN HARUS TETAP DI AWASI TERUS ISTRIMU KAN MASIH MUDA DAN BARU MASA PUBERTETNYA . BARU MULAI TIMBUL .KARNA SELAMA INI BELUM SEPERTI INI .JADI JAGA ISTRIMU FOMAL YA .

    Hj RowiyahHj Rowiyah2 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin ho oh say,,, sll keluar jalur dia say,, pokoknya lain dr PD yg lain hhhhhh

      harminiharmini2 bulan yang lalu
    • @harmini itulah mak....bingung jg dg orgx....sptx kita sll gak bisa memahami jln pemikiranx...

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin2 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin ibu hj itu klau komen sll keluar jalur dr vlog say,, entah dia itu nasehatin atau curhat,, kadang kita bingung,,, di ingetin jg sptnya ora respon,,,atau mmng hidupnya spt itu,, nggak jelas gitu say

      harminiharmini2 bulan yang lalu
    • Bu hajjah gak usah terlalu ikut campur urusan rumahtangga org lain...itu privacy mrk...sbg org luar anda gak punya hak ngatur2 adek harus ini itu....adek aktif disosmed atau dunia hiburan atas seizin suamix...klo suamix gak memberi izin...adek jg gak berani ambil keputusan sendiri...mrk berdua itu org cerdas tahulah dampak baik buruk hal yg mrk lakukan...jd sbg fans gak usahlah menggurui

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah and berdua sll bahagia selamanya. Dan janganlah Fikoh bernyanyi dg org lain ya walaupun itu sahabat teman baik akrap .janganlah berdosa Fikoh walau bernyanyi dg jarak jauh nanti takutnya jadi negatif .ya jangan sampai ya allah . jaga RT mu dg baik .Fikoh kan tahu seorang yg fanatik dg agama .boleh2 saja untuk meningkatkan kerermu tapi tdk dg begitu bernyanyi dg laki2 lain walau itu teman ya tdk baik berdosa .sdh banyak kejadian sukak bertemu bernyanyi melalui vesbuk dg bigo itu kan kelihatan semua .ahirnya dikendalikan oleh setan ya .jadi ahirnya merusak RT MU akibatnya . jagalah perasaan suamimu Fikoh sayangilah suamimu .yg sayang perhatian semua untuk kamu fikoh janganlah kau sia2kan ya ahirnya menyesal sebdiri Fikoh .ingat2 anakku sayang .

    Hj RowiyahHj Rowiyah2 bulan yang lalu
  • Adek itu emang bagus kalo pake kaca mata yg kayak ada warnanya keliatan imut banget

    Sriandani WaluyoSriandani Waluyo2 bulan yang lalu
  • Ya Allah kemana ajah mami dan papi ,semoga kalian sehat selalu

    yura indrayaniyura indrayani2 bulan yang lalu
  • Mungkin ke Bukittinggi

    Winny TanWinny Tan2 bulan yang lalu
  • Sehat sllu

    saffa mbrsaffa mbr2 bulan yang lalu
  • Aku seneng meliat kalian berdua dan sehat selalu fifo aku dari tasik salam bahagia...

    Wati HerawatiWati Herawati2 bulan yang lalu
  • Bahagia liat fifo bahagia

    Uswatun HasanahUswatun Hasanah2 bulan yang lalu
  • Alhadulilah ada vlog nu gelis sareng nu kasep ... masya Allah seneng banget ... mg sehat bahagya selalu di muadahkakan sma urusan nya sayang langgeng sampai zannah....Aamiin" Yra

    Umi CirebonUmi Cirebon2 bulan yang lalu
  • Mudah mudahan rumahtaganyalang

    Kartini NengKartini Neng2 bulan yang lalu
  • Kesayanganku hadir... Alhmdlh,

    Yuli AntiYuli Anti2 bulan yang lalu
  • samawa

    Ali imronAli imron2 bulan yang lalu
  • Kangen kalian.....semoga kalian selalu dalam lindungan Allah

    Musyatimah MusyatimahMusyatimah Musyatimah2 bulan yang lalu
  • Kangen kalian.....semoga kalian selalu dalam lindungan Allah

    Musyatimah MusyatimahMusyatimah Musyatimah2 bulan yang lalu
  • Bismillah semoga diberi kesehatan dan rejeki yang lancar dan barokah Aamiin dan cepat mendapat keturunan yang sholeh dan sholehah Aamiin

    Mohamad SolehMohamad Soleh2 bulan yang lalu
  • Msh setia di vlog ini....

    Evy TambunanEvy Tambunan2 bulan yang lalu
  • Senang y klou mlhat kbersamaan fifo ... Tp kmna g ada fandri d situ... Kehilangan jg ...

    Siti RofiqohSiti Rofiqoh2 bulan yang lalu
  • nonton ke 4X

    Zai UdinZai Udin2 bulan yang lalu
  • Bahagiah selalu y kesayangan

    Khamid ashar AsharKhamid ashar Ashar2 bulan yang lalu
  • Nonton ulang donk

    Naveen brilian omera arfaNaveen brilian omera arfa2 bulan yang lalu
  • Yoooo...lnjutin nontonnya d buat fifo bhagia truuuss..

    Noor AisyahNoor Aisyah2 bulan yang lalu
  • Jangan lupa like komen n share Jangan di skip iklan ya

    Saniah JumansahSaniah Jumansah2 bulan yang lalu
  • Setiap hari buka you tube yg di intip notif dari chanel si papi dan si mami ada gk ya...

    Evy TambunanEvy Tambunan2 bulan yang lalu
  • Pokoknya kalian terthebest slalu ada dihatiku tak Ter ganti lope lopelah

    Lilis JuariahLilis Juariah2 bulan yang lalu
  • Naksir bajunya dik fihko cantiiikkk

    Sari MuliaSari Mulia2 bulan yang lalu
    • Ok mas siap

      Sari MuliaSari Mulia2 bulan yang lalu
    • Bisa diorder di ig fifo contemporary modestwear bunda

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin2 bulan yang lalu
  • Alhamdullilah setelah 8 abad muncul jg kesayang kita ya mak2....sehat2 ya buat kalian we love u lah

    Kusni RahmawatiKusni Rahmawati2 bulan yang lalu
  • prpo mi aku mau mi

    Sukmawati TjSukmawati Tj2 bulan yang lalu
  • Khusus anda berdua harus saling percaya bunda punya pengalaman lebih dasyat pisa dngan swuami 7 th sklh di luar tp saling doa kalau ada orang fitna tk jwb gk pp gitu jd ayem ,zemangat kalian berdua 👍😍😍😍

    Kasiati RetnoningrumKasiati Retnoningrum2 bulan yang lalu
  • Msa Allah lama ga lihat vlog papi mami pas lihat vlognya bahagia banget, semoga papi mami dbrkn kshtn dmrhkn rezekinya dilancarkan sgla usaha" Dan bisnisnya dan jdi orang yg sukses amin.jngn lupa like komen and share dan no skip iklan

    Deaimut DeaimutDeaimut Deaimut2 bulan yang lalu
  • Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah ya kak.bales dong kak biar aq sneng soalnya aq mau balek ke pondok biar aq sneng.

    Amira 787Amira 7872 bulan yang lalu
    • SEMOGA DI PONDOK MENJADI ANAK YG SOLEH DAN BISA SEPRTI KAK FIKOH AAMIIN... DOAKAN YNG TULUS, BUAT KAKA DI PONDOK YA....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah....yg nyinyir gigit jari

    awi nurwantiawi nurwanti2 bulan yang lalu
  • Rinduuuuuuu

    Elis JuariahElis Juariah2 bulan yang lalu
  • Asalamualaikum bangun solat kita dengerin lagi apaceritanya abang sama Ade yu

    Suhono SySuhono Sy2 bulan yang lalu
  • Ada yg Msh tonton vlog ini?? Klu aq sihhh yes....

    Evy TambunanEvy Tambunan2 bulan yang lalu
  • Aku juga punya bang

    Dasi YatiDasi Yati2 bulan yang lalu
  • POMAL hutzamel kalau nge plog biwir nya jgn d manyun" nin ke pikoh mengundang ......... Walau pun dah suami istri

    Mamah RafaMamah Rafa2 bulan yang lalu
    • Ngundang apa? Semut?

      Naila putriaNaila putria2 bulan yang lalu
    • Ya ampun baru baca komen aneh mcm nie,mengundang apa maksudx?....biasa aja kali bu klo otakx berpikir positif... toh sm istrix jg itu bukan dilakuin ke cewek lain....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin2 bulan yang lalu
    • KLW BERPIKIRAN KOTOR, PASTI PIKIRAN NYA KEMANA MANA.... TAPI KLW KITA MELIHAT KESELURUHAN NYA POSITIF THINGKING AZA BUK...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR2 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina hhhhhh biarin kak

      welly alhasanahwelly alhasanah2 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina yuhuuii,,kebahagian yg slalu dinanti dan bikin nganan kita hehehe

      Muhammad yahyaMuhammad yahya2 bulan yang lalu
  • Alhmdllh,,,,,Aq jg punya loh uang kemerdekaan itu d beliin suami jd punya 2 btw uangnya laku kok klu d belanjain tp sayang laaaah kn limited n belinya 150 dpt 2,,,,

    fifi sahlufifi sahlu2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada papi ganteng n mami cantik yg selalu di tggu 2, kenapa lama sekali ndak bikin flog pi ? Kami semua pada lemas kalau ndak ada flog kalian berdua,smg langgeng selalu sehat yapapi n mami di tggu flog selanjutnya

    Arindra DwiArindra Dwi2 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah ksayanganku hadir lagi..

    Metutik elanaMetutik elana2 bulan yang lalu
  • Aamiin ya rabbal alamin

    Asrawati KdiAsrawati Kdi2 bulan yang lalu
  • Bismillah smngtttt naikkn lg viewersx..

    Palangka RayaPalangka Raya2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah....kangenku terobati ketinggalan g apa2 ada acra br bs komen...sehat dan rukun sll ya abg adek

    Ummi UmmiUmmi Ummi2 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh2 bulan yang lalu
  • sehat selalu kesayangan,semoga selalu dlm lindungan Allah swt,,murah rezeki,,panjang umur,berjodoh dunia akherat,segera mempunyai keturunan yg sehat lahir maupun bathin...Aamiin....

    muhammad iqbal Novantomuhammad iqbal Novanto2 bulan yang lalu
  • alhamdulillah papi dan mami muncul lagi ....sekedar mengingatkan pi jgn makan atau minum dengan tangan kiri ....tangan yg baik adalah tangan kanan ....

    fida finaniyahfida finaniyah2 bulan yang lalu
  • Papi pomal teh kpan atuh ada di indosiar lg.p

    Nenah RatnasariNenah Ratnasari2 bulan yang lalu
  • fifo semoga selamat sampai tujuan aamiin😍😘😘

    Sumi AtiSumi Ati2 bulan yang lalu
  • Wau bajunya Kren bangat😍😍😍😍😍

    Nur RNur R2 bulan yang lalu
  • Nunggu yg trbaru ...msih disini bhagia brsma fifo family luv

    Noor AisyahNoor Aisyah2 bulan yang lalu
    • Samaa juga Bundaa..

      Diah Wulan NingsihDiah Wulan Ningsih2 bulan yang lalu
  • Selalu bahagia... Kalo liat kebersamaan kalian.. Semoga selamax seperti ini bahagia selalu

    Afdah NuryaniAfdah Nuryani2 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah adaflog

    Rahmatpribadi PribadiRahmatpribadi Pribadi2 bulan yang lalu
  • Arab saudi hadir semangat trus

    Maryam MaMaryam Ma2 bulan yang lalu
  • Alkhamdulilah,ada my FIFO ...

    Atikah TheaAtikah Thea2 bulan yang lalu
  • KA FOMAL KLO BUAT ULTAH ANAK CEWE. YG SIMPEL ELEGAN MEWA BRP YA

    Watini TiniWatini Tini2 bulan yang lalu
    • Bunda hubungi aja management nya no nya ada di IG nya kak Fomal ( iamfomalhautzamel )

      welly alhasanahwelly alhasanah2 bulan yang lalu
    • DM admin Instagramnya houseoffomalhautzamel bunda...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL2 bulan yang lalu
  • Semoga sehat selalu dan bahagia sll Amin Allohumma Amin🤲

    AINI PUTRI PAK IBADAINI PUTRI PAK IBAD2 bulan yang lalu
  • Kesayangan saya🥰🥰🥰🥰🥰🥰

    Yanto PnkYanto Pnk3 bulan yang lalu
  • Terobati sudah rindu ini yg lm menanti...

    Bu TuginiBu Tugini3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah...semoga selalu bahagia ya FIFO

    Agustina PratiwiAgustina Pratiwi3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sehat2 selalu Aamiin Aamiin ya Alloh

    Sutino PujiSutino Puji3 bulan yang lalu
  • wa"alaikumussalam warahmatullahi wabarakaatuh Aamiin Yaa Rabbal"Aalamiin Alhamdulillah setelah sekian lama tdk muncul ahkir nya aktif lagi

    dilladilla dilladilladilla dilla3 bulan yang lalu
  • Yuk kita ntn lg bun vlog e pak bos..kita yg minta..jd kita hrus ntn truss spaya w cepet dapet bnyak ya ya ya

    Dwi AtminiDwi Atmini3 bulan yang lalu
  • ko baru nongol lg papi sama mami

    Samin Al GupronSamin Al Gupron3 bulan yang lalu
    • @Samin Al Gupron KERJA KERJA BUK..... KLW ITU RAHASIA PERUSAHAAN HEHEHE.

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR2 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR ladang sawah sepetak 😂😂

      Samin Al GupronSamin Al Gupron2 bulan yang lalu
    • SIBUK DILADANG

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR2 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah ya Allah aku terharu melihat kalian berdua, dadaku yg sesek sekarang sudsh sembuh, terima kasih fifo, semoga Allah selalu melindungi kalian berdua, dan dijauhkan dari orang" yg sirik, semoga secepatnya mendapatkan momongan yg soleh solekha amin.

    Winarti winaWinarti wina3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada vlog lg.setelah sekian lma kta menanti.akhirnya kangennya terobati..

    Nesa NesaNesa Nesa3 bulan yang lalu
  • alhamdullah..kangen banget dgn Pasangan kesayangku ini..semoga bahagia n sukses selalu ya fifo amiiin ...

    ms sri endang tms sri endang t3 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah.....dah aktif lagih kesayangan kita semua mak mak

    Nur AeniNur Aeni3 bulan yang lalu
  • Senangnya bisa liat fifo lagi

    MadinaMadina3 bulan yang lalu
  • Memang makanan enak g selalu di lestoran y papi, sehat selalu kalian berdua

    Ratna JihanRatna Jihan3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.ya allah akhir nya ada vlog dari kesayangan ibu terima kasih ya nak fomal sudah mau lagi bikin vlog buat kita emak emak ..kaya nya nak fomal batuk ya suaranya masih serak ..

    Dedeh KurniatiDedeh Kurniati3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah..muncul juga idola aku

    Siti SolehaSiti Soleha3 bulan yang lalu
  • Hanya fifo dihati dn tetap fifo yg selalu kunanti gk akan pernah pindah kelain hati dn tak akan pergi jauh dari fifo dan fifofamily.pokoknya fifo dn fifofamily beas dn terlov lov lov lov...bersatu dlm doa cinta kasih dn sayang.

    Sara SaraSara Sara3 bulan yang lalu
  • Bahagia sll papi mami....

    Siti NurhidayatiSiti Nurhidayati3 bulan yang lalu
  • Sukses slalu fifo

    rudy puji astutikrudy puji astutik3 bulan yang lalu
  • papi mami apa kabar sehat slalu ya kalianber2

    ida Faridaida Farida3 bulan yang lalu
  • Sehat slalu y kalian

    Ita LiaIta Lia3 bulan yang lalu
  • semoga selalu bersama dalam suka maupun duka kebahagia klia kebagian bagikami cannda dan tawa membuat kami ikuk merasakan kebahagin itu..kami harap papi selalu di samping mami begitu pun sebaliknya..itu yg kami fifo family harap kan..

    ytkasftry lolytkasftry lol3 bulan yang lalu
  • Alahamdulillah...akhirnya pasagan pasutri yg di nanti"dn di tunggu" muncul juga berbahagia selalu papi dn mami...semoga berkah pernikahan nya langeng terus semoga cepat dpt momogn amiiin

    Baiq KhusnawatiBaiq Khusnawati3 bulan yang lalu
  • kalian bahagia ibunda ikut senang

    zahra tunisazahra tunisa3 bulan yang lalu
  • Lnjt like komen and share lg

    Mama RonandMama Ronand3 bulan yang lalu
  • Lagi di Bukittinggi ya FiFo.. Ini daerah saya, maka nya tau lokasinya..

    Leni MarlinaLeni Marlina3 bulan yang lalu
  • Papi sakit ya suaranya serek seksi gitu...

    Wati narmaWati narma3 bulan yang lalu
  • Semoga fifo selalu diberikan k3sehatan,keselamatan,serta semua kebaikan selalu menghampirimu dijauhkan dr org yg iri dan dengki dijauhkan dr fitnah dunia dan akherat...Aamiin.....

    Suryawati WatiSuryawati Wati3 bulan yang lalu
    • @Suryawati Wati amin Ya Allah..

      Mifta janatiMifta janati2 bulan yang lalu
    • @Mifta janati selamat siang sehat selalu,berkah bg kita semuaa

      Suryawati WatiSuryawati Wati2 bulan yang lalu
    • @Fendik Faqih hayooo kita up,,,bunda,saling mendoakan kebaikan bg fifo dan kita semua..Aamiin...

      Suryawati WatiSuryawati Wati2 bulan yang lalu
    • Amin YRA

      Mifta janatiMifta janati2 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Fendik FaqihFendik Faqih3 bulan yang lalu
IDworlds