FOMAL MENGORBANKAN BANYAK HAL UNTUK DAPATKAN FIKOH

9 Sep 2020
125 441 Ditonton

Komentar
  • Sukses selaluuuu yaaach.. Untuk kalian ber2

    Mbak jum BambangMbak jum Bambang21 jam yang lalu
  • Selamat sore fifo dan semuanya sehat semuanya Aamin

    Yutis TriYutis Tri9 hari yang lalu
  • Ketika kita mendekatkan diri sama Tuhan. Kebaikan2 akan datang.

    Tobe NainggolanTobe NainggolanBulan Yang lalu
  • Klau yg d tanya Fomal Fikoh ga usah ikut nge'jawab Karena klau Fikoh yg jawab Pasti Jawabannya slalu SALAH/GA'NYAMBUNG Akhirnya yg mendengarkan merasa MALU

    Ani SetyawatiAni Setyawati2 bulan yang lalu
  • Ub

    Anah RohanahAnah Rohanah3 bulan yang lalu
  • Segitu nya berat perjuangan fomal untuk mendapat kan kamu fikoh tolong jangan kecewakan dia patuh lah pada suami mu yg sangat mencintai kamu urusi dia sampai ahir hayat nya nanti kalau benar wanita yg soleha

    Nur HaidahNur Haidah3 bulan yang lalu
  • Ya deh semoga di lancar kan Insyaalloh berdoa bersama istri lebih banyak dan insyalloh di kabul kan alloh

    Mimin AminahMimin Aminah3 bulan yang lalu
  • Satu pengorbanan utk pembuktian cinta Abang ke adik.semoga langgeng sampai nenek Kakek,

    Debora LestariDebora Lestari3 bulan yang lalu
  • Suka lihatnya dr awal di LIDA . ya allah.. semoga langgengvkak fomal sama fikoh

    Adnan FawwazAdnan Fawwaz3 bulan yang lalu
  • Enggak apa2 namanya kita usaha,dan cari rezeki,yg penting fiko ataupun fomal bisa memegang janji kalian yg suci,dan sudah di kontrak mati,jadi setiap langkah harus jujur dan setia,jangan ada yg kecewa diantara kalian berdua,ingat perjuangan yg sudah kalian jalani ,dan tak ada yg lebih baik dari yg sudah kita rawat dan di pupuk sedemikian rupa.ada pun masalah dlm rumah tangga selesaikan berdua,jangan curhat apalagi ama mantan.ibu dan anak aja bermasalah,apalagi suami istri,pasti ada lah wlau sepele.mengalah untuk keutuhan rumah tangga itu biasa,yg tak biasa dua2 enggak mau ngalah,ego jangan di pupuk,akan bertambah subur.mengalah bukan berarti takut,atau gengsi,mengalah adalah bijak sana.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati3 bulan yang lalu
  • Q sangat seneeeng banget sllu lihat FIFO sllu bahagia

    Endang SuryaniEndang Suryani4 bulan yang lalu
  • Semoga segera terlaksana...fikoh pernah kepingin lihat salju..menara di Paris..n..keliling dunia..bersama suami tercinta...

    Yangti AstutiYangti Astuti4 bulan yang lalu
  • Uda Fomal tetep sayang yaa sama dede Fikoh yg masih polos dan manja.....

    Dirga Anugerah RamadhanDirga Anugerah Ramadhan4 bulan yang lalu
    • Tuu polos bgt gemes bgt.....

      Dirga Anugerah RamadhanDirga Anugerah Ramadhan4 bulan yang lalu
  • Bismillah tahun depan bisa berkarya kembali..

    Rani IrianiRani Iriani4 bulan yang lalu
  • Klu sdh jodoh pasti bersatu

    Rani IrianiRani Iriani4 bulan yang lalu
  • Ade fikoh itu seperti berlian yg sangat berharga

    Rani IrianiRani Iriani4 bulan yang lalu
  • Ju2r ya..mangkin ke sini fiko memang banyak perubahan,tu liat dandan nya sederhana aja ,cantik nya luar biasa ,dan fiko tu wajah nya melas,yg di suka dari fiko enggak banyak neko2,apa adanya.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Selalu mendoakan semoga karya karya abang semakin dikenal keseluruh dunia... Dan usaha butikx semakin sekses.. Aamiin

    Afdah NuryaniAfdah Nuryani4 bulan yang lalu
  • Abang tu orang baik , perjuangan dan pengorbanan selama ini telah mendapatkan berkah , Allah telah memberikan istri yg cantik dan sholeha smg samawa , ini patut di jadikan inspirasi kaum muda ❤️❤️👍👍

    Arindra DwiArindra Dwi4 bulan yang lalu
  • Enggak apa2 kembali ,karna mmng di situ mata mencariannya,hidup tidak harus berhenti disitu,ada satu hal yg hrs di ingat,karna fomal yg dulu,ama yg sekarang beda,status pun beda,jalanlah di jln yg di riddoi allah,dan ingat janji perjuangan yg sangat berat.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Bagus itulah laki2 sekali harus donk

    Samid HendrasmaraSamid Hendrasmara4 bulan yang lalu
  • Adik Fikoh, wanita solehah yang pantas diperjuangkan. Semoga menjadi berkah bagi keluarga mereka

    Nurul AndrianaNurul Andriana4 bulan yang lalu
  • 👍

    Andi Nurlaela SyahrirAndi Nurlaela Syahrir4 bulan yang lalu
  • Semoga langgeng sampai akhir hayat aamiin

    Clara SyahputriClara Syahputri4 bulan yang lalu
  • Alhamdllah bang berkahnya berumah tangga,,,,,rejeki bukan hanya dr kita tp jg rejeki dari istri insyaallh bisa go international

    fifi sahlufifi sahlu4 bulan yang lalu
  • Semoga cita2nya terkabul Fifo,,,,

    Sri NuryaniSri Nuryani4 bulan yang lalu
  • Bhagia d harmonis truuuss...fifo ksayangan smoga cpt dpt momongan

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • si mami suka keceplosan hal 2 yg masih dlm rencana sdh disampaikan ke mak2 ,sabar ya papi

    Arhan ArhanArhan Arhan4 bulan yang lalu
    • Iya keceplosan to diizinkan Abang tayang di vlog bund.. seandainya Mak Mak ngk boleh tau pasti videonya diedit dan di cut mana yg perlu di share mana yg masih rahasia.. tp nyatanya sama Abang tetap di share berarti sama Abang ngk msalah orang2 tau.. kecuali klw live ngk bisa dipotong..

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Ya..enggak apa2 namanya cari rezeki demi istri juga,yg penting saling menjaga hati dan tidak terniat untuk menyakiti,cinta yg suci harus di jaga dan berjanji sekali lagi ingat janji dan pengorbanan.tak ada yg lebih baik dari yg di dapat saat ini,jangan membuka hati dan menerima curhat .biar itu istri atau suami,tu2p pintu hati,jauhkan setan yg bisa merusak kebahagiaan yg sejati.banyak2 berdoa dan bersabar .

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
    • Iya bu

      Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
  • Bunda doakan persiapan fesen show ke Parisnya sudah siap, sukses mendunia, barokah, sehat sampai bisa terlaksana , dan cepat diberi kepercayaan momongan fifo junior.

    Irsadul HayatIrsadul Hayat4 bulan yang lalu
  • Itu kaya lagu yang di nyanyiin sama ananda fiko itu benar adanya,harta bisa di cari tapi cinta hanya se kali sampai kapan pun bersama,semoga kekal abadi untuk selamanya sampai akhir hayat aamiin..... ya Allah aamiin.....

    Yusnayati MuchsinYusnayati Muchsin4 bulan yang lalu
  • Untuk mendapat kebahagiaan butuh pengorbanan, keiklasan, kesabaran dan keseriusan nah pd saat kebahagiaan itu tercapai, sekarang saatnya mempertahankan ksbahagiaan juga pengorbanan ada gerak langkah yg terbatas untuk menjaga rumah tangga agar selalu harmonis 👍🤔

    nyoman harumininyoman harumini4 bulan yang lalu
  • Kalo ga dpt bs gilaaaaa yaaa bang .......he he he .. Niiii kaya anak abg ama bapaknya lagi ngobrol . Lucuuuu . Makin kesini c ade mkn imuuut kaya umuf 17 an yaa bunda"

    Nur DjannahNur Djannah4 bulan yang lalu
    • Jangan gitulah komen pakek bilang kayak anak sama bapak. Kesannya gak sopan dan gak enak dibaca Walaupun niatnya bercanda.

      Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
  • Yg penting pengorbanan abang buat si adek berbuah manis bahagia bersama istri tercinta dan bnyak disayangi bunda2 senusantara

    Yoskarla IlhamiYoskarla Ilhami4 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara4 bulan yang lalu
  • Dulu pas pcran fikoh diblliin apartemen serng bolak balik pdang Jakarta Bangka blntng .seng ditraktir mkn

    Desi PuspitaDesi Puspita4 bulan yang lalu
    • Maaf.. waktu dibelikan apartemen waktu itu fifo sudah menikah Sirri lho mbak.. bukan pacaran.. klw blm nikah mana mau Fikoh dibelikan apart.. dulu aja sebelum nikah Sirri sempat disuruh Abang tinggal Deket apartemen Abang tp Fikoh ngk mau lebih memilih tinggal di kost an.. stelah nikah Sirri Abang kasih sebuah apartemen waktu itu..

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
    • Terus? Emang sekarang gak? Sekarang jangankan apartemen rumah dibikinin sama abang

      Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
  • Baik lah papi atas penjelasannya cukup masuk akal klau kedepannya lebih baik,dan semoga berjalan dg lancar semuanya baik itu rumah tangga nya atau pun usahanya bs seiring sejalan dan TK kalah penting semoga di th ini dpt momongan aamiin🤲🤲

    Dendayati ADendayati A4 bulan yang lalu
  • Subhanallah...bgtu besar pengorbanan abang.lope lope lah pokoknya

    mmh chilammh chila4 bulan yang lalu
  • Perjuangan mendapatkan istri yaa abang alhamdulillah

    Maulana AkbarMaulana Akbar4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah. Sehat selalu abang dan adek Jangan lupa dilike dan di coment. Bersatu dalam cinta. Amin.

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto4 bulan yang lalu
  • Semoga sukses dgn hasil karya2 nya ...

    Yus TitianiYus Titiani4 bulan yang lalu
  • Mudah2 sukses .dan segera mempunyai momongan yang soleh soleha .amin

    Didi SwardiDidi Swardi4 bulan yang lalu
  • Semoga pengorbanan Papi menjadi Berkah... Indah pada waktunya...

    Yus TitianiYus Titiani4 bulan yang lalu
  • Jangan lelah untuk berkarya. Karena kalian adalah manusia2 luarbiasa.

    Didi SwardiDidi Swardi4 bulan yang lalu
  • Ya Allah banyak banget pengorbanan Abang buat dapetin adek,,,salut deh Bahagia selalu Abang sama adek,,doa terbaik buat kalian ber2 SAMAWA till Jannah

    Halimatus Sa'diahHalimatus Sa'diah4 bulan yang lalu
  • Like comen n shere fifo

    Dika PratamaDika Pratama4 bulan yang lalu
  • Aamiin ya Alloh semoga segala yg di cita2kan lancar

    Sutino PujiSutino Puji4 bulan yang lalu
  • Lnjut flog fifo ksayangan ...smoga mkin sukses kdpannya ...d bhagia slalu

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Ya Alloh semoga tercapai.

    Siti Rahayu IingasikinSiti Rahayu Iingasikin4 bulan yang lalu
  • Semoga pengorbanan papi d bls ....dgn blsan indah dunya wal akhirat....smga papi yg pertama d tetakhir utk mami , menjadi imam yg terbaik.😍😍😍

    Dede DewiDede Dewi4 bulan yang lalu
    • Amiiin yrb

      Dede DewiDede Dewi4 bulan yang lalu
    • Aamiin.. dan semoga juga adek Fikoh istri pertama dan terakhir buat Abang Fomal. Aamiin...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Bersyukurlah nak selalu walau harus mengorbankan

    Sri Utami SupratmanSri Utami Supratman4 bulan yang lalu
    • @Sri Utami Supratman Aamiin...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
    • kesempatan dll untuk mendapatkan pasangan hidup yg dapat menjadi pendamping dalam suka dan duka. Demikianlah skenario Allah yang harus dilalui. Semoga Allah senantiasa melimpahkan Rahmat Nya kepada keluarga ananda.Aamiin YRA.

      Sri Utami SupratmanSri Utami Supratman4 bulan yang lalu
  • Ya Allah,,, yerharu banget saya sma kalian,, smg langgeng n bahagia sellu,,, sdih haru sya

    hasanah Talebhasanah Taleb4 bulan yang lalu
  • Pokoknya sukses terus ya buat nak fomal komen ...like ..share ya bunda"

    Nurjanah YanaNurjanah Yana4 bulan yang lalu
  • Demi Rofikoh Isnaini ya pi...semua di korbankan, itulah CINTA Semoga Cinta FIFO abadi slamanya sampai akhir hayat...Aamiin

    Ida Yati AzmiIda Yati Azmi4 bulan yang lalu
  • Semoga fifo berjodoh dunia akherat,, dan sukses dlm karir nya,,, segera mempunyai keturunan yang sehat lahir maupun bathin,,,, semangat, semangat

    Afri AsiantoAfri Asianto4 bulan yang lalu
    • Aku semangat semangat semangat

      Sulami SulamiSulami Sulami4 bulan yang lalu
    • Amin ya robbal alamin

      Sulami SulamiSulami Sulami4 bulan yang lalu
    • Asalamuaikum wr wb Selamat malam mak

      Sulami SulamiSulami Sulami4 bulan yang lalu
  • Smg fifo bahagia selalu hingga msut memisahkan dan segera dapat momongan amin

    Maryam AnsoriMaryam Ansori4 bulan yang lalu
  • Like subscribe komen share

    Kibang FarmaKibang Farma4 bulan yang lalu
  • Cantik nya Ibu Nyonya.

    Partni Mbak pastiPartni Mbak pasti4 bulan yang lalu
  • Tapi sekarang berbeda .sekarang papi sudah punya istri sudah punya rumah tangga jadi cara bergaulnya saja berbeda dari sebelum papi.kenal mami dan sekarang jadi istri. Papi satu satunya wsnita suci yvtaatbanget sama agsma kata papi mami itu beda dari perempuan.yg.dikenal papi walau.samasama ..berhijab mami wznita tak mau di srntuh lelaki yg bukan muhrim . Untuk mendspatksn mami itu papi.penuh perjuangan makanya jaga.baik.baik rumah tangga yg sudah.di bangun.ini bemtangi hidup dg iman dg takwa kepada Alloh agar rumah.tangga mami papi tentram damai dilindungi darihsl ygtak diinginkan kemanapun papi pervi mami selalu dibawa sebab setan mah dimanapun ada kata papi juga di mami ta gendong kemana mana. Kata.papi susahnya fapatkan mami.wanita langka

    mamah NNmamah NN4 bulan yang lalu
    • Vin

      mamah NNmamah NN4 bulan yang lalu
  • Ni yg nanya papi ngga ada kerjaan papi kan bos jadi ya tinggal nyuruh anak buahnya dong

    Denta PbgDenta Pbg4 bulan yang lalu
    • Emang hatters kerjaanx gitu...nyinyir mulu pdhl gak tahu kenyataanx....klo sepi job abang gak mungkinlah bisa beli barang bermerk,foya2 makan bareng istri&teman atau liburan kemana2...

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Gagal paham dia yg nanya gtue mba, atau emang buat nyinyir saja, masa org gak ada krjaan bisa jln2 ke Luar Negeri,punya karyawan n butik lagii

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah

    Asrawati KdiAsrawati Kdi4 bulan yang lalu
  • Fifo the nex Habibi Ainun, semoga

    rella turellarella turella4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin dek mau tanya km nonton vlog Abang yg ini ada iklanx GK soalx q nonton dr awal d post Abang smpe ini MLM blm Nemu iklan dn vlog Abang yg d post td pagi jg smpe skrng q blm Nemu iklan..

      Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah.... InshaaAllah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      riska saririska sari4 bulan yang lalu
  • Semoga di lancarkan segalanya..dan sukses semua papi and mami...

    ria cemplonria cemplon4 bulan yang lalu
  • Sukeee Skali cara pola pikir Abang,abaikan pekrjaan demi tuk menyamax frekuensi,Krn rejeki it BKN hx uang istripun adlh rezeki yg hrus d gapai ya bang

    Hasriani AnisHasriani Anis4 bulan yang lalu
  • Kpn ke indosiar ayo dong bila di undang indosiar adek pake baju gaun yg cantik dong

    sumarnisumarni4 bulan yang lalu
    • @riska sari heheheheh, pengen nanya balik aja mba

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
    • @Ivana Ivander Aleria sabar mak sabar ngadepin orang gini mh senyumin aja

      riska saririska sari4 bulan yang lalu
    • Itu abang sdh bilang mau fokus keladang lagii, emang dedek klw diundang indosiar harus pake gaun yg kayak mana buu??

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
  • Pasangan yg bkn baaaaaaaaaaper hbs .

    Yohanes HamsahYohanes Hamsah4 bulan yang lalu
  • Semoga semua rencana 2 dapat terwujut dg lancar dan sukses.

    Vaiz al VinoVaiz al Vino4 bulan yang lalu
  • Baarokalloohh...sehat terus abang yg hebats..Ade yg mulia solihah..Samawa slalu...jgn degerin urusan orang bang..Namanya dh jdi pngusaha wkwkwk y bgitu malah abang yg suka mrendah bilang tukang jahiitt...Happy 2F...jgn lupa like n subscrib teman3...

    Ida HanifahIda Hanifah4 bulan yang lalu
  • Corona corona corona cepatlah kau pulaaang aamiin ya robbalalamiin. .semoga apa yg di rencanakan dan yg di inginkan alloh kabulkan aamiin

    Hadijah HadijahHadijah Hadijah4 bulan yang lalu
  • Haaa... dibocorin Rofikoh Isnaynay... nah seneng ya nanti klau jdi ke Paris foto2 dandan yg cantik gitu... bagus perjln Arjuna memcari cinta selama setahun akhirny dpt deh... selamat bang Fomal program kerja ke Paris udh ada kita doakn smg pandemi ini lekas berlalu... sukses selalu.

    Sundari WinarsoSundari Winarso4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Robb

      Tari AgungTari Agung4 bulan yang lalu
  • Ada vitamin dari adik n abang alhamdulillah Aamiin semoga sehat selalu ya.dan bahagia till Jannah.jangan lupa like komen n share jangan di skip iklan ya.

    Saniah JumansahSaniah Jumansah4 bulan yang lalu
  • Inilah yg aku suka dari pasanfan ini apa adanya. Luar biasa nya pengorbanan abang utk mendptkan ade bgt bsr perjuangannya. Ya Allah tolong jadikan pasangan ini. Bahagia slmnya, rezeki ug berlimpah usahanya lancar. Dan spt diksh amanah anak yg soleh dan soleha. Amiiin

    Suaedah EdahSuaedah Edah4 bulan yang lalu
    • AMIIN 2 YRA

      Mrs MurningsihMrs Murningsih4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Robbal`alamiin Ya Allah

      Tari AgungTari Agung4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah..semoga setelah menikah rezeki semakin melimpah....berkah istri Sholehah....dan segera dapat momongan....

    mistin sulistiyomistin sulistiyo4 bulan yang lalu
    • Aamiin ...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • semoga apa yang diinginkan papi di lancarkan di beri kesehatan dan rizki yg barokah

    rafaelrasya Baturafaelrasya Batu4 bulan yang lalu
  • Semoga ya Allah mami hamil bulan ini amiiin

    Baiq KhusnawatiBaiq Khusnawati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah, jgn lupa like komen and share

    Adel BaeAdel Bae4 bulan yang lalu
  • Semoga cita2 dan harapan papi tercapai...

    Zar WitaZar Wita4 bulan yang lalu
  • Semangat

    Agustina PratiwiAgustina Pratiwi4 bulan yang lalu
  • Masya Allah...barakallah, semoga karir papi semakin berkembang, bisnis butik semakin sukses, dan apa yg direncanakan bisa terwujud.. Sehat & bahagia selalu utk papi & mami.

    Masnawati ThohaMasnawati Thoha4 bulan yang lalu
    • Aamiin...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Janji Allah itu tak pernah di ingkari kalau yg dilakukan ikhlas menjalankan semua krn Allah n terbukti abang sudah mendapatkan bidadari syurga dunia dan akhirat ... insya allah...aamiin

    Ani NarulitaAni Narulita4 bulan yang lalu
  • 🥰🥰🥰🥰🥰

    Heni UswatunHeni Uswatun4 bulan yang lalu
  • jangan lupa komen d serer

    Suprihatin TitinSuprihatin Titin4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah doa terbaik buat Papi n Mami semoga cepat mendapat momongan

    Wiwin WachidWiwin Wachid4 bulan yang lalu
  • Ko gak ada iklannya ya sekarang ?

    senja jinggasenja jingga4 bulan yang lalu
  • Semoga sukses apa yang di rencanakan sukses..

    Tri SusantiTri Susanti4 bulan yang lalu
  • Sukses selalu ya bang

    Sri NuryaniSri Nuryani4 bulan yang lalu
  • Emang kalu manajemen kerja nya baik.pasti santai.like shar komen

    Normawati MuhammadNormawati Muhammad4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah kerja keras yg membuahkan hasil yah bang Allah mengijabah semua doa doa Abang

    Sri NuryaniSri Nuryani4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah akhir nya jodoh, mudah2an jodoh dunia akhirat, SAMAWA dan secepat nya di berikan Allah keturunan..Amin ya Allah..

    sri yuliatisri yuliati4 bulan yang lalu
  • Iya bener na fikoh coronanya cepet pulang aamiin.bunda juga udah gabut lama ngga ketemu anak2 selama pembeljaran daring.

    Wahru WawahWahru Wawah4 bulan yang lalu
  • Ya allah semoga bahagia selalu ya mami papi

    Ainul FitriahAinul Fitriah4 bulan yang lalu
  • Smg berkah dan kedepannya lebih baik mjd keluarga SAMAWA...sehat sll ya abg adek seperti ini trs.

    Ummu KhoirohUmmu Khoiroh4 bulan yang lalu
  • Senengnya like komen share

    Yuli TutiYuli Tuti4 bulan yang lalu
  • Sukses,sehat n bahagia sllu abang adek,semoga usahanya berjalan lancar,segera mendapatkan momongan

    Marini YusepaMarini Yusepa4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah smg sukses dan bahagia abang dan adek Kembali ke laptop ya bang..haa..haa

    Sabariah SabariahSabariah Sabariah4 bulan yang lalu
  • Bahagia nya liat kalian berdua...semoga apa di rencanakan tercapai..aamiin

    Nur HayatiNur Hayati4 bulan yang lalu
  • Papi mau balik ke fashion lagi.. Mami siap2 masuk kuliah aja biar sama2 punya kesibukan n mami gak gabut klo lagi di tinggal2 papi meeting..

    tata treetata tree4 bulan yang lalu
  • MSA Allah semoga papi mami bahagia trs dan apa yg diimpikan cepat tercapai amin

    Dea imut DeaDea imut Dea4 bulan yang lalu
  • Mslam udah nonton tspi belum komen sekarang ajah deh... Komennya.

    Bunda BellaBunda Bella4 bulan yang lalu
  • Semoga apa yang di rencanakan segera terwujud Aamiin

    Siti Aisyah SpeedSiti Aisyah Speed4 bulan yang lalu
IDworlds