WHAT^*!? AYAH NIKAH SAMA JIN ?

10 Agu 2020
88 470 Ditonton

Komentar
  • Vlognya natural sederhana sukaaa Ga yg pamer2 kayak artis2 yg lain

    Yanto YantiYanto Yanti4 bulan yang lalu
  • Msih nonton kbersmaan fifo dgn mak Ijah smoga bhagia truuuss..

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Saya harus acungkan jempol pd mas fomal pd keluargs fiko, akrab perhatian, meski berlatar belakang yg agak berbeda, smg menjadi keluargs SAKINAH

    Ahmad Zaini AhsinAhmad Zaini Ahsin5 bulan yang lalu
  • Bw la ke Gus Idris malang .atau Ujang Bustami Cirebon , bnyk itu ilmu hikmah ilmu hikmah dll bisa diliat diyoutobe, bisa insya'Allah. Kasihan ibu ya n semua n ayah lg ndk sadar kasihan akhir hayatnya masih ada kesempatan

    Alini TanjungAlini Tanjung5 bulan yang lalu
  • Dek fikoh bpk kamu angkat lah ke rumah mbah pri nganjuk ngronggot jawa timur banyak yg sembuh klo orang kena guda dari jin

    taranya jeetataranya jeeta5 bulan yang lalu
  • Masyaallah luarbiasa cerita mak ijah momen yang paling menyedihkan dan bikin terharu smg mak Ijah beserta anak yang Sholeh sholeha ini selalu mendapat kan kebhgiaan dan rezeki yang melimpah

    Arindra DwiArindra Dwi5 bulan yang lalu
  • Udah bolak balik liat video ini soalnya lucu si abang godain mak ijah terus dan terharu mak ijah memang ibu yg hebat dan tangguh. Sehat terus ya mak ijah....

    Een NurhaeiniEen Nurhaeini5 bulan yang lalu
  • AKU JADI NGEFANS BUKAN HANYA SAMA FIKOH .. TP SAMA MAK IJAH JUGA. LOVE U

    nahenataufanahenataufa5 bulan yang lalu
    • Iya dua wanita hebat

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Ayo bunda,,kita tonton kisah,keluarga dek fikoh,cirita apa ada.

    Sofi RadityaSofi Raditya5 bulan yang lalu
  • Part 3 nya bang sudah 50k

    Fahrun RasydFahrun Rasyd5 bulan yang lalu
  • Part 3 nya bang sudah 50 k nihh

    Fahrun RasydFahrun Rasyd5 bulan yang lalu
  • Mak Mak ayo 52 viwer lg genap 50 k

    welly alhasanahwelly alhasanah5 bulan yang lalu
    • Siaap

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Di vlog ini videonya mengandung bawang,, komennya pun keren" tp mengandung bwng merah jg,,, byk doa dr fifofam,, Fifo famely mmng benar" keluarga yg the best,,, Tp ngomong " itu nabila mkn dr kmr ora kenyang" kayaknya,,, hehehehe

    Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh5 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR iya makk,,, otw TKP mak,,,

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh5 bulan yang lalu
    • @Harmini gank rusuh ADA YANG RUSUH DI VLOG NYA RAHMAT HAHHAA....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati hehehehe,,,, melihat keakraban mrka sambil mkn,, seneeng banget ya bun

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh5 bulan yang lalu
    • Orang Bangka ktnya mknnya bnyk

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR iya makk,,, dr kmr mkn ora selesai ",,, met sore makk,, matahari blm terbenam tumben dah muncul makk hhhhhh

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh5 bulan yang lalu
  • Semoga Allah memberi kekuatan kepada ibu dan fikoh sentiasa berada sihat terus Aamiin semoga fikoh sentiasa sabar dan tabah menghadapi apa jua keadaan sekalipun ada sakit ada sedih ia Allah kuat kan iman fikoh semoga menjadi anak yang solehah dan menjadi isteri yang taat kepada suami tersayang Aamiin apa apa pun yang terjadi fikoh mesti kuat untuk keluarga tersayang Aamiin jangan pernah putus asa hidup mesti diteruskan Aamiin semangat ya fikoh semoga fikoh dan fomal bahagian selalu senyum selalu sentiasa setia cintanya hingga hujung nyawa Aamiin

    kamfatt leongkamfatt leong5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu kesayangan mak2

    Baiq AzizahBaiq Azizah5 bulan yang lalu
  • Smg bahagia sehat sll ya adek abg...smg langgeng dunia akhirat.

    Ummu KhoirohUmmu Khoiroh5 bulan yang lalu
    • aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Lagi 5k untuk mencapai 50k

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
    • Semangat up trs genks

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah mak termasuk salah satu wanita yang sangat hebat

    Asrawati KdiAsrawati Kdi5 bulan yang lalu
  • MasyaAllah prjuangan mak ijah yaa..

    Zaki RajaZaki Raja5 bulan yang lalu
  • keluaraga yg bahagia,harmonis,slalu syuka liat vlog abang,apa adax...

    Muhlis SariMuhlis Sari5 bulan yang lalu
    • Iya bener g usah pakai pengara gaya

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Coba ayah rositoh di bwa ke ustdz danuu....

    ummi aslamaummi aslama5 bulan yang lalu
  • Mak dan adek wanita kuat

    Hj Rasni idrisHj Rasni idris5 bulan yang lalu
  • Lihat Channel Ustadz Muhammad Faizar tentang Gangguan jin atau yang berhubungan dengan hal Ghaib. Memang seperti ini benar adanya.. Dan imbasnya memang selalu ke Pelaku dan juga ke keluarga. Fikoh juga pernah cerita, kalau Fikoh bisa merasakan atau melihat hal Ghaib waktu pas ke bandung. Dan itu harus diobati juga, tapi Yakin Kekuatan Jin akan takluk dengan manusia yang beriman. Semoga Fikoh dan Bang Fomal Awet, langgeng dan harmonis terus.. Karena itulah Benteng kekuatan terbesar.. Aku terharu :') :') Barokallaahufiikum... Buat mak Ijjah.. Wanita hebat.. Semoga Allah melindungi mak ijah selalu.. Ini semua takdir Allah. Kalaupun ada jin dzholim yang dulu melakukan hal ini ke keluarga mak Ijjah, tak apa balasan Allah lebih keras. Yang terpenting Alhamdulillaah Allah ganti kesabaran Mak Ijah dengan Anak, menantu, keluarga baru yang lebih bahagiaπŸ’• Buat Bapak rositoh.. Semoga allah pulihkan kondisinya.. Dan tentu MudahΒ²an Jin yang dlu ada tidak ada lagi.. Dan semua bisa kembali Normal. Semoga Allah menghapus segala kekhilafan dan kesalahan. Aamiin

    Annisa Fitri NR OfficialAnnisa Fitri NR Official5 bulan yang lalu
    • Aaamiiin

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin.... Doa terbaik utk mrk sklrg

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • Keren komenya sesuai vlog

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Waktu fomal liat fikoh tiba tiba langsung suka..trus fikoh nya ga cepet cepet menerima itu bagus berarti bukan gampangan.. .bener bener anugerah loh ...wanita itu di cintai bukan mencintai tar cape

    Mariana BudiwatiMariana Budiwati5 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR wkwkwk yang mana ya bun ak kurang updete.....

      Titi WijayantiTiti Wijayanti5 bulan yang lalu
    • BENER BANGETTTTTT..... KLW YANG LAIN CEPAT AMAT YAAA SUKANYA HEHHEE....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
    • Bener banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • The best semuanya...

    Renta NurmukminahRenta Nurmukminah5 bulan yang lalu
  • Mak ijah wanita hebat suami sakit berbuat kasar bngt msh bertahan demi anak2nya best mak ijah

    Ana SungAna Sung5 bulan yang lalu
    • Wanita yg tabah&kuat....kalaupun saat ini mak ingin hidup terpisah dr ayah....kita hrs menghargaix...krn sbg manusia biasa...mak punya batas utk bertahan dr keadaan yg dialamix...

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • The best banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Best banget bun..Dia bertahan dari fikoh kelas 1 SD sampai 3 SMA dan gk pernah lawan suami walaupun sudah kasar..Luar biasa..SALUT

      Fransisca winaFransisca wina5 bulan yang lalu
  • Hayo bunda2 ciapa ni yg penasarn crita selanjutny klu aq sih

    Amin AminAmin Amin5 bulan yang lalu
    • @Amin Amin ayooo lanjut trus

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati lanjut gaspoll bun

      Amin AminAmin Amin5 bulan yang lalu
    • Sama aqku jg

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Seberatnya kisah artis dalam kehidupan sebelumnya terus terang ini yg paling menyentuh dan kagum kisah yg di alami fikoh salut saya

    Dina HerdinahDina Herdinah5 bulan yang lalu
    • Bener banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Betul salut banget dan makin sayang sama fikoh

      Fransisca winaFransisca wina5 bulan yang lalu
  • Semakin salut sama pasangan ini semakin lope lope jgn lupa like n komen y

    mustainah Anamustainah Ana5 bulan yang lalu
    • Makin love love dah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Smg Allah slalu melindungi kalian dan segera di anugrah kan keturunan yg soleh n sholeha Amiin

    Ekha VeraEkha Vera5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Fransisca winaFransisca wina5 bulan yang lalu
    • aamiiin yaa ALLAH

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
  • Cerita kluarga adek mirip dngn kisah 2 sepupuku mrk terpaksa hrs memilih meningglkn suamix demi fokus untuk bekerja menghidupi anak2x

    Palangka RayaPalangka Raya5 bulan yang lalu
  • Ga kuat nangis....semoga ema sama sama ade fikoh semua nya bahagia selalu sehat selalu amiiin

    Lia NataliaLia Natalia5 bulan yang lalu
    • aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    AINI PUTRI PAK IBADAINI PUTRI PAK IBAD5 bulan yang lalu
  • Bismillah. Ya Alloh sungguh luar biasa ya mak ijah perjuangan hidunya. Semoga berkah selalu. Amin

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto5 bulan yang lalu
  • Terharu dg cerita ini, sampai menitikkan air mata mendengar perjuangan dan kesabaran Mak Ijah dan Fikoh. Janji Alloh pasti adanya. sesudah kesulitan hadir kebahagian bagi org2 yg sabar.

    INA 69INA 695 bulan yang lalu
    • Iya jd terharu banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • aamiiin yaa ALLAH

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
  • Asik ya ceritanya

    Ros MalaRos Mala5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah..bahagia liatnya.tapi masih mikirin..apa artinya..nek hapek..

    mmh chilammh chila5 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati iya pasti banyak yg penasaran y bun

      mmh chilammh chila5 bulan yang lalu
    • Iya penasaran

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Mak wanita kuat brsahaja sangat tangguh ..sukses mendidik anak2 mnjdi orang2 sukses smoga sehat truuss...

    Noor AisyahNoor Aisyah5 bulan yang lalu
  • yg dibutuh kan diak kasing sayng dan cinta abang semoga dngr cerita ni abang lebih sayng dan didik diak dng kasih syng dan cinta allah ngasih diak abang buat bimbng jdi suami ayah kk dll salut sumpah

    Mini AndriyaniMini Andriyani5 bulan yang lalu
    • Iya bener

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Betul2 ..salut ma mak ijah...

    Yunine sanYunine san5 bulan yang lalu
  • Terima kasih fikoh engkau telah memberi pelajaran berharga dan untuk Abang fomal tetep sanyangi fikoh walaupunbeda pendapat hal yg biasa dalam sebuah rumah tangga

    Yofan SanadYofan Sanad5 bulan yang lalu
    • Iya bener

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Mak ijah yg luar biasa kesabaran dan kekuatan perjuangan nya membesar kan anak" nya n punya anak yg luar biasa tetep menyayangi ayah tetep sayangi adek ya bang,jadi terharu sedih banget denger cerita mak ijah

    Nur JanahNur Janah5 bulan yang lalu
  • Ceritanya gk satu satu....jadi yg satu blm slesai cerita udh di potong sm yg lain....tp maksd cerita mereka ...sy ngerti

    herna atiherna ati5 bulan yang lalu
  • Allah memberi ujian pada umat nya macam"tapi semua Allah beri ujian pada umat nya untuk meningkatkan ke imana masing" dan untuk penghapus dosa" nya semoga Allah mberi ujian sekemampuan orang" nya.masing". Beda"tingkatan nya dlm ujian kl ma ijah ujian nya setingkat S3 kali ya semoga ma ijah ada dlm lindunganAllahswt Aamiin....

    Emma aminahEmma aminah5 bulan yang lalu
    • aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Mama Elly dan Mamak Khodijah ibunda yg tangguh membesarkan dan mendidik anak anaknya yg berbakti kepada orang tua. Kisah hidup FIFO penuh lika liku. FIFO de best...

    Erick NErick N5 bulan yang lalu
  • Terharu

    Icus SandimIcus Sandim5 bulan yang lalu
  • Hebat benar perjuangan keluarga adek,kita salut dengarin ceritanya

    Hj armaHj arma5 bulan yang lalu
    • Hebat banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Sehat,sukses n bahagia selalu kesayangan kita,dilancarkan segala rencana2 baikx kedepan,amin Hanya ada kata Salut buat Mak Ijah n Dedek,dengar kisah mak jd sedih

    Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
    • @Harmini gank rusuh hahaha br aja diomongin mak.... Tu dichannel rahmat msh ada yg nanya kenapa sih adek gak ikutin abang ke jakarta pdhl tugas istri ngikut suami....adek ditinggal pasti ada alasanx dan atas seijin suamix

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin iya benar say,, mak benar" nggak ikhlas say klau msh ada yg nyinyir,, nanti mak jorokin ke laut say,,

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh5 bulan yang lalu
    • @Harmini gank rusuh inshaaAllah mak....tp klo msh ada jg yg membully adek berarti mrk mmg org2 yg berpenyakit hati akut

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin iya say,, smga dgn adanya cerita ini tdk ada lg yg nyinyir ya say

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh5 bulan yang lalu
    • @Harmini gank rusuh yg penting sadar aja dg posisi kita hy sbg fans....mendoakan yg terbaik&support yg tulus adalah salahsatu bukti cinta kita utk mrk

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Bener semua anak2nya sebenarnya terauma liat mak ijah ba2k belur,apalagi fiko dia melihat langsung kejadian itu,jadi dia merasa enggak nyaman dlm keluarganya,dan tak bisa berbuat apa2

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
    • Jadi ada trauma

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Salut kisah hidup yg sudh dilalui keluarga adek

    Hasrifah IfhaHasrifah Ifha5 bulan yang lalu
  • kata mak ijah fikoh yg paling sakit karna dia yg menghadapi , ngak mudah melihat kekerasan di atara ayah dan ibu .. trauma pasti ada, rasa sedih dan kecewanya di tutupi demi mamak dan nabila apapun di kerjakan , sampai balapan liar pun dia kerjakan yg penting dapat duit ..sehat dan berbahagia selalu dek

    Nina AgustinaNina Agustina5 bulan yang lalu
    • Iya benar bunda.... Adek mengabaikan pendidikan&kerja keras menghasilkan duit yg halal demi membantu mama&pengobatan ayah...semua dia lakukan dg ikhlas walau ada tersisa trauma mendalam dihatix

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Sumeh Sulistyaningsih Aamiin

      Nina AgustinaNina Agustina5 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati iya terharu banget

      Nina AgustinaNina Agustina5 bulan yang lalu
    • Masya ALLAH,semoga fikoh dan keluarga mendapat keberkahan dan kebahagiaan atas semua perjuangan nya ,aamiiiin yaa ALLAH

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
    • Terharu banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Salut dengan perjuangan ma ijah..Sehat selalu ya mak ijah..

    Ghea GabbyGhea Gabby5 bulan yang lalu
  • Bhagia selalu ya bang

    Umi Hanik HafizUmi Hanik Hafiz5 bulan yang lalu
  • Binggung mau koment apa tp salut bgt sama perjuangan fikoh hingga sampai titik ini

    susi lawatisusi lawati5 bulan yang lalu
    • Iya sama

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Bhagia selalu yaa kalian....

    Umi Hanik HafizUmi Hanik Hafiz5 bulan yang lalu
  • Gak mudah lho...pasti psikologi anak2nya terganggu.

    Muhammad AsyrafMuhammad Asyraf5 bulan yang lalu
    • Pastinya

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada vlog lagi semoga makin sukses dan several mendapatkan momongan amien

    Iin MusfirohIin Musfiroh5 bulan yang lalu
  • Like comen and share

    Isuy SuyetiIsuy Suyeti5 bulan yang lalu
  • Tetap bersama fifo walauapapun yg terjadi,semoga adek selalu diberi kesehatan,aamiin

    Daffa RiskiantoDaffa Riskianto5 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Nabila kasian banget,jadi tugas kalian kk2nya bahu membahu untuk masa depan nabila,tapi enggak boleh juga dendam ke ayah,itu bkn maunya ayah ,tapi percayalah semua itu ujian terberat buat keluarga fiko.πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
    • Mereka anak2 hebat g da dendam dihati mereka

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Like komen n shear

    Rusnayati KaharRusnayati Kahar5 bulan yang lalu
  • Ayo like koment and share terus vlog papi, spy sambungan vlog nya cpt keluar lagi hehehe

    any Alifiyahany Alifiyah5 bulan yang lalu
  • Jangan lupa like komen and share .

    Zakian Ulil aidiZakian Ulil aidi5 bulan yang lalu
    • Siaap

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Fomal...kamu tu salah ambil jurusan,seharus nya kuliah di hukum dan jajaran hotman paris,seru banget cara introgasi mak ijah,sampai ke akar2 nya,hebat deh seorang fomal,semoga rmh tnga nya sampai akir hayatnya.🀲

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
    • aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Inilah kenapa saya suka ama fikoh,dia anak yg selalu istikomah,kuat,penyayang,apa adanya buat mak ijah mak hebat banget pokoknya keluarga fikoh hebat

    Dimas PratamaDimas Pratama5 bulan yang lalu
    • Sama pokoknya g bisa pindah kelain hati

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah... Semoga abang n adek bahagia selalu n menjd keluarga samawa

    Rina YuhelnaRina Yuhelna5 bulan yang lalu
  • Selalu setia buat fifo family

    Sri OmegaSri Omega5 bulan yang lalu
    • Fifo the best

      Sheila PerrySheila Perry5 bulan yang lalu
    • Sll setia

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Allah itu maha tau ,makanya fikoh sekarang pantas utk bahagia udah banyak perjuangan yg di lalui

    Suradi 09Suradi 095 bulan yang lalu
  • Ya Allah alhamdulillah Aamiin semoga mk hodijah semoga sehat selalu dan bahagia dengan anak menantu.jangan lupa like komen n share

    Saniah JumansahSaniah Jumansah5 bulan yang lalu
  • Best banget wanita2 sholehah nangis aku.....

    Yantini WignyoYantini Wignyo5 bulan yang lalu
  • Selud banget sama keluarga adik, mamak the best

    Kholhila 1980Kholhila 19805 bulan yang lalu
  • masyaalloh adek fikoh gk mudah mulai kecil lihat kedua orang tuanya berperilaku kasar SM ibuk pasti adek terus kebayang terus tp adek hebat masih sayang SM ayah hebat nya punya suami yg sayang SM adek

    Umi UmiUmi Umi5 bulan yang lalu
    • Iya Allah kirimkan abang buat adek

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Salut lihat Mak Ijah.

    Su MarniSu Marni5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah di Vloq ini banyak mendapatkan pelajaran,terang Kesabaran,Keikhlasan,kasih sayang,ketulusan seorang anak,ibu,semua keluarga Masyaalloh,. Jangan lupa SUBSCRIBE like comen bagi yang belum

    WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
    • Bener banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Muhamadalbar aq sampai mnitik kan air mataku baca komen nya emang iya adek fikoh emang anak yng tabah kuat melewati cobaan di waktu kecil smoga yng skrang ini tinggal kebahagiannya saja amiiin yra.....

    haryati susenoharyati suseno5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Bangeeet,air mata q dak tersa mengalir,pada hal udah berulang- ulang ditonton

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
    • Bangeeet,air mata q dak tersa mengalir,pada hal udah berulang- ulang ditonton

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Muhamadalbar aq sampai mnitik kan air mataku baca komen nya emang iya adek fikoh emang anak yng tabah kuat melewati cobaan di waktu kecil smoga yng skrang ini tinggal kebahagiannya saja amiiin yra.....

    haryati susenoharyati suseno5 bulan yang lalu
  • Menantu idaman suami idaman semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian dan segera di beri momongan amin

    Yadi SupriyadiYadi Supriyadi5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Kusti YantiKusti Yanti5 bulan yang lalu
  • Klau penyakit gak ada kturunan, cma trauma itu pasti ada di adik fikoh, klau kt udah tau cerita nya, kta hrus memahami sikap adik fikoh, sikap cpat ngambek itu krna keadakan msa lalu nya,,, maaf untuk abang fomal syanggi dan ksihi adik fikoh, jangan sia" kan istri dan anak syurga nya mak ijah dn pk rosito,, dan fikoh jga akan mnjadi istri syurga mu kelak Aamiin ya Allah

    Sri WardaniSri Wardani5 bulan yang lalu
    • BENER MAKKKKK...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
    • @Sumeh Sulistyaningsih ia btul, adik itu btuh klembutan dan ksih syang dan ksabaran, untk menghilangkan trauma nya,, Aamiin yra

      Sri WardaniSri Wardani5 bulan yang lalu
    • @Sumeh Sulistyaningsih Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • aamiiin yaa ALLAH ,betul bun adik itu trauma bertahun tahun semoga dg kasih sayang ,kesabaran ,kelembutan orang" disekitar adik,bisa menghilangkan traumanya

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati Aamiin ya Allah

      Sri WardaniSri Wardani5 bulan yang lalu
  • Bener bener wanita wanita tangguh hebat

    Jumeri MeriJumeri Meri5 bulan yang lalu
    • Hebat banget nih mah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Setuju banget bunda

      Ananda Putri PutriAnanda Putri Putri5 bulan yang lalu
  • Fiko contoh kita semua.

    Su MarniSu Marni5 bulan yang lalu
    • Wanita tangguh,kuat,hebat dn menginspirasi loveyou rofikoh isnaini

      Fendik FaqihFendik Faqih5 bulan yang lalu
    • Iya bnyk pelajaran yg aku petik dari mereka

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Wa'alaikum Salam,, aku salut sma adik fikoh dan kluarga nya, cbak demi cbakan tlah adik fikoh jalani,, in sya Allah kedepan nya km akan mnjadi orang yg sukses dek,, kmu memuliakan kedua orang tua mu, dn tak pernah demdam terhadap ayah mu, in sya Allah syurga tmpat mu klak dek fikoh karna bakti mu kpada kedua orang tua mu,, smga rmah tangga mu SAMAWA, dn kluarga mu slalu dlam lindungan Allah, Aamjin ya Allah

    Sri WardaniSri Wardani5 bulan yang lalu
    • Amin,,ya allah

      Fendik FaqihFendik Faqih5 bulan yang lalu
  • Yaallah... Pi... Bersambung lagi...

    Salsa BilaSalsa Bila5 bulan yang lalu
  • Sedih banget dengar ceritanya salut dg kesabaran mak Ijah, aku kok kasihan banget sama adik abang pernah bilang adik menghadapi masalah kecil aja terasa berat dan adik sulit tidur ternyata trauma msih membekas sampai sekarang , semoga dg kesabaran abang mendapingi adik trauma adik bisa sembuh total.

    Vaiz al VinoVaiz al Vino5 bulan yang lalu
  • Masyaalloh,,dak terasa Air mata ini mengalir air mata ini,begitu kuatnya engkau mami,Mak Ijah Dan tetap sayang sama Ayah.

    WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Hebatnya kluarga mami ngadepi ayahnya yg skit

    tri widayatitri widayati5 bulan yang lalu
    • @Ananda Putri Putri Aamiin Yra

      tri widayatitri widayati5 bulan yang lalu
    • Saya salut sama keluarga mami dan semoga keluarga kecil mami di lindungi oleh Alloh SWT amiiiin

      Ananda Putri PutriAnanda Putri Putri5 bulan yang lalu
  • Masya ALLAH.............Mama Khodijah benar benar hebat............lebih dicintai dan disayangi lagi ya Bang.....istri tercintanya, karena aku merasa dengan hadirnya Fikoh di kehidupan Abang, akan selalu membawa keberkahan, semoga bersama sampai Syurga. Amin.

    dewi sridewi sri5 bulan yang lalu
    • Amin ya allah

      Fendik FaqihFendik Faqih5 bulan yang lalu
  • pengalaman adek dulu itu terekam dalam bawah sadarnya. ketika skrng adek melakukan hal yg sama itu adek juga g sadar. masyaallah, luar biasa perjalanan hidup adek, semoga skrng n seterusnya kebahagiaan selalu bersama adek. aamiin

    V_aja _V_aja _5 bulan yang lalu
    • Amin ya allah

      Fendik FaqihFendik Faqih5 bulan yang lalu
  • salut sama bang fomal ketika menetapkan pilihan sama teh fiqah...cintanya bner2 murni tulus...

    shinta dhevianashinta dheviana5 bulan yang lalu
  • Jaga fifo y Allah sll bersama

    Lia MuliLia Muli5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Febri YantiFebri Yanti5 bulan yang lalu
  • Masyaalalloh mak salut saya Mak ibu, wanita saleha. Pantas si mami juga Saleha karna yg di contoh ibunya..ibu dan anak Sama"kuat pantang menyerah .. Alhamdulillah Allah kasih si mami jodoh yg soleh seperti Fomalhautzamel..bahagia slalu ya abang adek & klrg, ayah juga sehat selalu ya..ya Allah berikanlah mereka anak anak yang Soleh dan saleha samawa sampai nanti aamiin aamiin aamiin ya robbalalaamiin

    Khadijah 182Khadijah 1825 bulan yang lalu
  • Tetaplah bahagia fifo.....

    Mama WinsyMama Winsy5 bulan yang lalu
  • Berat sekali beban yg harus kamu derita sayang. Dari kamu msh sangat kecil, tp kamu bisa menjalaninya, tdk sedikit pun kurang kasih sayang utk kedua org tua mu. Kamu hebat sayang, ibu salut padamu. Allah akan sll melindungumu.

    Mrs. RosMrs. Ros5 bulan yang lalu
  • Abang fomal sdh tahu ceritanya bagaimana tentang keluarga fikoh saya harap Abang fomal jangan berubah sama fikoh sangat luar biasa Mak Ijah sama fikoh menghadapi cobaan seberat itu Abang sayangi dan cintai fikoh dengan setulus hati

    Nofri SaputraNofri Saputra5 bulan yang lalu
  • Seneng banget lihat pasangan yg sllu bahagia semoga mereka selalu dbrkn kshtn dan dilancar kan usaha dan bisnisnya amin ya allah

    Dea imut DeaDea imut Dea5 bulan yang lalu
  • Saran aja buat abg, selagi masih bisa mmberi nasehat dg baik srca baik lh jgn smpi membentak adek krn takutnya akan mengingatkn masalalunya adek pas ayah mmbentak mamak dg adek.. Maaf ya bg krna di Q n A kemarin abg bilang mau benci bencilh aku sekalian menurut aku sepertinya udh mngeluarkn kata2 kasar buat adek...Semoga rukun terus jodoh dunia akhirat dan diberikan momongan secepatnya..Aamiin

    Azam SukmaAzam Sukma5 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Kusti YantiKusti Yanti5 bulan yang lalu
    • YES BENER... DIA HANYA BUTUH PERHATIAN DAN KASIH SAYANG.... DARI SEORANG SUAMI

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada lanjutannya, Bahagia n damai slalu keluarga bang Fomal dan Adek Fikoh

    adima suryaniadima suryani5 bulan yang lalu
  • Kalo menurut pandangan q si adek itu ada rasa trauma kayaknya

    Sriandani WaluyoSriandani Waluyo5 bulan yang lalu
  • Ya allah nangis saya lht cerita ini..fikoh bener2 wanita hebat 1000 di antara satu... Apalagi baca komen kaya lg baca novel ..sediiih bgt saya..

    Andre AniAndre Ani5 bulan yang lalu
  • Smg dgn cerita ini cinta fomal g berbah...tambah sayangg sama adek ya Alloh lindungi dia ya Alloh

    Dinda CantikaDinda Cantika5 bulan yang lalu
  • Papi ,mami satukan dong ayah sma mama fikoh .jadi satu rumah.

    Kayla OktaviaKayla Oktavia5 bulan yang lalu
    • Ibuk gk nyimak vlog yah, disini kan sdah dijelaskan sama mamak tentang apa dan knp gak sama ayah lagi.

      senja jinggasenja jingga5 bulan yang lalu
IDworlds