FIKOH IKUT BELANJA KEPERLUAN BUTIK

2 Des 2020
103 077 Ditonton

Komentar
  • Balik lagi kesini yes

    Yutis TriYutis Tri16 hari yang lalu
  • Alhamdulilah .vantik ma ganteng.lagi.belanja untuk butik .samawa ya cantik

    mamah NNmamah NN19 hari yang lalu
  • Yuikutin yang ini yes

    Yutis TriYutis Tri22 hari yang lalu
  • Hay Hay selamat pagi

    Yutis TriYutis Tri25 hari yang lalu
  • Ahirnya bunda balik ke vloq ini goookilll

    Rita RepelitaRita Repelita29 hari yang lalu
  • Smoga berjodoh dunia Akhirat bahagia slalu dan d beri klancaran setiap urusan sukses slalu

    Nining RohanaNining Rohana29 hari yang lalu
  • Sehat Bahagia Sukses dan semua niat baik kalian diijabah oleh Allah SWT AAMIINN YRA

    Muhammad yahyaMuhammad yahya29 hari yang lalu
  • Wa'alaikumussalaam...alhamdulilaah...ada Mami Papi.sehat selalu...Rizqi mengalir...SAMAWA...segera diberi momongan.Pasangan yg di pertemukan di akang pencarian bakat indosiar..yg soleh..solekhah...santun..cantik alami. Sukses selalu.. Aamiin...

    Evi MuflikhaEvi MuflikhaBulan Yang lalu
  • sukses utk fifo

    Mardiana munir chanelMardiana munir chanelBulan Yang lalu
  • Sehat selalu dan jgn lupa bahagia

    Idayani AgaraIdayani AgaraBulan Yang lalu
  • Bang fomal blm punya anak ya

    Sujarto JartoSujarto JartoBulan Yang lalu
    • Bantu doa aja...mrk sdh berikhtiar tp blm saatx diberi amanah oleh Allah

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
  • Bang momal suami sabar

    Sumiyati PSumiyati PBulan Yang lalu
  • Rindu dgan ke bersamaan mereka.apa lagi sam fikoh

    Hijra WatiHijra WatiBulan Yang lalu
  • Kpan mau punya ank fiko

    Samsung GalaxySamsung GalaxyBulan Yang lalu
    • Tanyakan sm Tuhan ...mrk mau punya anak & sdh berikhtiar jg...tp blm dikasih amanah oleh Tuhan...jd mau gimana lg selain pasrah&bertawakkal

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
  • Mas fomal minta model kbya orang gemuk brjilbab dong

    Helmi NafikahHelmi NafikahBulan Yang lalu
  • Masya Alloh pasangan bahagia

    Herni AldanHerni AldanBulan Yang lalu
  • Msih liat flog fifo ksayangan ga bosen psangan ksayangan the best

    Noor AisyahNoor AisyahBulan Yang lalu
  • Smg fifo sehat dilancarkan rinzkinya dan diberi kesabaran lebih dlm menghadapi bunda2nya.

    Aibil AibilAibil AibilBulan Yang lalu
  • Selamat pagi semuanya sudah bangun yukita liat lagi yes

    Yutis TriYutis TriBulan Yang lalu
  • Sehat trus ya abang dan adek

    Faidah HusnaniFaidah HusnaniBulan Yang lalu
  • Aduh yg tambah cantik mg samawa yah si abang gendutan deh tuh klw ngomong g berubah msh gitu si abang ganteng lucu deh

    Al HamdulillahAl HamdulillahBulan Yang lalu
  • Tlg donk bkin lagi bju kko putih yg garis2 biru dibagian dadanya...

    Yul DermawatiYul DermawatiBulan Yang lalu
  • Kebanyolan kalian itu yg bikin kita kangen dan selalu menunggu flog2 dari papi....semangat ya papi ngeflognya...krn flog papi bikin imun kita naik dikala pandemi ini...like n koment no skip iklan

    Siti RomelaSiti RomelaBulan Yang lalu
  • Love fifo ku

    NEW CRNEW CRBulan Yang lalu
  • Halo abang fom adek fikoh bang sayangi adek sampai kpn pon ya bang sayang nya jngn ber kurang ya bang aq doa in cepat di kasih momongan...sayangilah adek sampai kpn pun....amiiiin yra....

    haryati susenoharyati susenoBulan Yang lalu
  • Hiburan d kala lg mager karena lg hujan deras

    Kholhila 1980Kholhila 1980Bulan Yang lalu
  • Sabana lamak

    Afrianis RaishaAfrianis RaishaBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu amin dan sukses selalu amin God job buat keluarga kecil fomal

    mamang iingmamang iingBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah...akhir nya muncul jga vloq terbaru...berbagia selalu papi dn mami

    Baiq KhusnawatiBaiq KhusnawatiBulan Yang lalu
  • Pasutri baru q kenal romantisnya bikin melele

    taiboro taitaiboro taiBulan Yang lalu
  • Chat lah sekali ke WA Sy.atau ke FB saya.Akun saya BukAna lom

    Marwan SajaMarwan SajaBulan Yang lalu
  • Balaslah sekali chat kk.

    Marwan SajaMarwan SajaBulan Yang lalu
  • Yang penting saling mengerti,saling memaafkan jika ada yg salah faham,hrs ada yg ngalah jika ada masalah, insyaallah Allah cinta kalian sampai ke syurga..

    Marwan SajaMarwan SajaBulan Yang lalu
  • Apapun yg terjadi pertahankan cinta kalian sampai maut memisahkan

    Marwan SajaMarwan SajaBulan Yang lalu
  • Cinta kalian mengingat kan cinta kami semasa dahulu.

    Marwan SajaMarwan SajaBulan Yang lalu
  • Kepingin mau live sekali dg kalian selalu terlewatkan Krn kesibukan

    Marwan SajaMarwan SajaBulan Yang lalu
  • Smg selalu bahagia..dan panjang. Umur.salam kangen dr sy BukAna dr Aceh.

    Marwan SajaMarwan SajaBulan Yang lalu
  • Mbak Fikoh mas fomal aku tuh fans beratmu❤️

    Arumi NadiraArumi NadiraBulan Yang lalu
  • Abg adek sekedar mengingatkan aja klo jd k Makasar jaga kesehatan hati2 ya bang jangan lupa bawa masker yg banyak...smg abg adek sehat dijauhkan dr penyakit yg berbahaya dan jangan lupa banyakin dzikir dan bc Alqur'an.

    Dinda CantikaDinda CantikaBulan Yang lalu
  • Betul bgt. Fikoh harus bs menjahit, bikin pola dll. Hebat.

    Nibe JieNibe JieBulan Yang lalu
  • Ya Allah jagalah rumah tangga Fifo ini smg tahap demi tahap dlm menapaki hidup berumsh tangga bs dilewati dgn baik dan sabar...semua itu butuh ilmu terutama ilmu Agama biar hidup semakin tenang dan damai.

    Ummi UmmiUmmi UmmiBulan Yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
  • The best fifo.

    yunani isayunani isaBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah semoga.lapi mami dlm keadaan sehat.segers diberi momongan amin2.

    Sara SaraSara SaraBulan Yang lalu
  • Asslm klu lihat abang pgi mkn

    A SdA SdBulan Yang lalu
  • MESIR HADIR.YA ALLOH BERILAH MALAIKAT KECIL DIRAHIM ROFIKOH ISNAINI.YA ALLOH DENGARKAN DN KABULKAN DOA2 BUNDA2 SELURUH JAGAT RAYA BERILAH MOMONGAN NAK FOMALHAOT ZAMEL DN NAK ROFIKOH ISNAINI 🤲🤲🤲

    Sara SaraSara SaraBulan Yang lalu
    • AAMIIIN YA ROBBAL ALAMIIIN

      Nani AyuNani AyuBulan Yang lalu
    • Aamiiin

      azka naufalazka naufalBulan Yang lalu
  • Semoga klg fifo samawa selamat 10 bulan pernikahan nak fomal dn nak fikoh.semoga segera diberi momongan sholeh dn sholehah 🤲🤲🤲🤲🤲😃

    Sara SaraSara SaraBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah,,,, sehat terus Abang dan adek, bahagia selalu dan dimurahkan rezekinya...doa terbaik buat kalian ber2 semoga selalu dlm lindungan Allah SWT,,, Amien

    Halimatus Sa'diahHalimatus Sa'diahBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah sehat selalu bahagia selalu, semoga ALLAH selalu melindungi kalian berdua pokoknya doa terbaik untuk fifo.

    Winarti winaWinarti winaBulan Yang lalu
  • Lis syng kk fikoh dan kk fomal slm kenl lis kk berdua lis dri sumatra utara medan

    lilis dhanililis dhaniBulan Yang lalu
  • Kak fikoh blm hamil ya

    SantiaSantiaBulan Yang lalu
    • @Santia iya gpp mba, saling mengingatkan aja yaa, soalx hal gtue da pernah buat kesayaangan kita sedih,

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander AleriaBulan Yang lalu
    • Yaudh iya maafkin aku ya kak fikoh bkn mksd mau menyinggung prasaan kak fikoh🙏🏻 tidak kok tidak maksud sama sekali

      SantiaSantiaBulan Yang lalu
    • @DD INDRA 2021 santai nak, hahaa

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander AleriaBulan Yang lalu
    • @Santia kita semua pasti akan senang mba, tp skip pertanyaan gitu2 lagii mba, krn hal gtue sensitif buat ditanyakan,mending kita doakan atau komen lain, ok

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander AleriaBulan Yang lalu
    • Nanya ny sama Allah ,jngn tanya sama merka,,.abng ga tau lah kapan fikoh hamil,,sama hal klo saya nanya kapan kita mati,,kan ga ad yg tau..semua itu rahasia Allah..

      DD INDRA 2021DD INDRA 2021Bulan Yang lalu
  • Rajin2 ngevlog ya bang....

    Dewi Namirah MandalikaDewi Namirah MandalikaBulan Yang lalu
  • Jangan lupa like coment dan share

    ros mainiros mainiBulan Yang lalu
  • ALHAMDULILAH ANNIVERSARY YG KE 10 BULAN FIFO.SEMOGA RUMAH TANGGA FIFO LANGGENG PEK JANAHNYA ALLOH DN SEMOGA DISEGERAKAN PUNYA MOMONGAN YG SEHAT JASMANI GANTENG CANTIK SHOLEH DN SHOLEHAH KAYAK PAPI MAMINYA AMIN2 YRA.

    Sara SaraSara SaraBulan Yang lalu
  • Alkhmdllh akhir ny ad vlok

    Khamid ashar AsharKhamid ashar AsharBulan Yang lalu
  • Bahagia dn sehat selalu fifo.like comment n shear sebanyak2nya no skip iklan ya.

    Sara SaraSara SaraBulan Yang lalu
  • Akhirx setelah sekilan abad...

    lastry midwiferylastry midwiferyBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah....akhirnya muncul juga Vlog nya Om Papi....

    Eka watiEka watiBulan Yang lalu
  • Bahagia selalu nak fikoh

    Assagaf CayderAssagaf CayderBulan Yang lalu
  • Knapa sihh bg jarang kluar kan vlog... sepi tau...

    Evy TambunanEvy TambunanBulan Yang lalu
    • Abang lagi bnyak kerjaan mba, nnti klw abang ada waktu luang pasti akan up vlog mba, jd kita nikmati saja yg mereka suguhkan, krn abang kerjax bukan ngevlog doang, ada rutinitas utamax mba

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander AleriaBulan Yang lalu
  • Baru nonton .....

    Tiya RamlyTiya RamlyBulan Yang lalu
  • Setelah sekian lama akhirnya vlog baru muncul, markinon yuk

    tengger rayatengger rayaBulan Yang lalu
  • Bahagia slalu abang n adek...Aamiin..yra..

    Farida SuryaniFarida SuryaniBulan Yang lalu
  • Mami n papi..semg sll bahagia

    Widya NingsihWidya NingsihBulan Yang lalu
  • Sukses,bahagia. Samawa. Untuk Abang sama adek selalu jaga satu sama lain

    Arrafli SetiawanArrafli SetiawanBulan Yang lalu
  • Selalu bahagia walau pun telat gara gara abis kuota

    Sumiati SumiatiSumiati SumiatiBulan Yang lalu
  • Yeee..alhamdulillah ada vlog dr anak sholeh dan sholehah..

    Kartika RatnawatiKartika RatnawatiBulan Yang lalu
  • Sehat selalu ya papi mami

    Suryatin AtinnSuryatin AtinnBulan Yang lalu
  • Dtggu trs vlogx bos designer fomal

    Yuli AnaYuli AnaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah ada notif dari fifo, tapi saya telat baru sempet nonton.

    Duwi Cahya ArianiDuwi Cahya ArianiBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah.. Bisa liat vlog abang.. Soalx kangen bangeeet

    Afdah NuryaniAfdah NuryaniBulan Yang lalu
  • Sehat selalu kesayangan, bahagia selalu

    Sri MawatiSri MawatiBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah...semoga dimurahkan rezekinya, dilancarkan semua urusan nya dan pekerjaan nya...sukses acara meet & great nya..Sehat & bahagia selalu utk kalian berdua.

    Masnawati ThohaMasnawati ThohaBulan Yang lalu
  • Romantis bangat de,

    Kaddu KadduKaddu KadduBulan Yang lalu
  • Mudah mudahan papih mmih sehaat

    Kartini NengKartini NengBulan Yang lalu
  • Yeayy ada vlog lagi udah miss alias kangen banged ... Like like coment and share ya

    Resty astutiResty astutiBulan Yang lalu
  • Bahagia selalu FiFo ku, bersama sama terus kmn pun dmn pun.

    Ana WhilaAna WhilaBulan Yang lalu
  • Ku memdoakan kalian selalu tetap bahagia selamanya amiiiin

    Imas Siti rohimahImas Siti rohimahBulan Yang lalu
  • Kiyuuuuuuuutttt pasangan yg pling Ter the best..

    Umi ogi MusdalifahUmi ogi MusdalifahBulan Yang lalu
  • Alhmdllh ada vitamin

    ROS ANAK RANTAU 111ROS ANAK RANTAU 111Bulan Yang lalu
  • Abang pomal belum punya momo ngan ya

    Linda SipaLinda SipaBulan Yang lalu
    • Sebenarx anda sdh tau jawabanx tapi ya itulah, hanya anda dan Tuhan yg tau maksud anda komen gtuee,

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander AleriaBulan Yang lalu
    • @AFIKA NANDA KASUMA hehehe.... Emangx apa hubunganx malam jum'at dg abah sih mak...gak ngerti...maljum itu spesial ya utk mak...klo ditempatku biasax org pd baca yasin tuh

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
    • @Muhamad Nurdin dede berisik beb pkai tanya lg hbs bocil bobo tidurin siap ya tidurin abah lh kn mlma jumat hhhaahhhhhaa

      AFIKA NANDA KASUMAAFIKA NANDA KASUMABulan Yang lalu
    • @AFIKA NANDA KASUMA acieee yg lg ngintilin anak bujangx sampai bocil&abah dirumah ditinggalin...hahaha

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
    • @DD INDRA 2021 dr td mak ngintilin kamu trs beb...takut kamu salah jalan lg...hehehe

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
  • Sukses selalu bisnisnya ya fifo.

    Dahlia DahliaDahlia DahliaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah....papih mamih udh sampe

    Een NurhaeiniEen NurhaeiniBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah baru bisa lihat vlog kesayangan jgn lupa like comen n share y

    mustainah Anamustainah AnaBulan Yang lalu
  • Wlpun telat tetep semangat buat like komen share

    Yuli TutiYuli TutiBulan Yang lalu
  • Fomal diet ya ..kurus bangat...

    Wati narmaWati narmaBulan Yang lalu
  • alhamdulilah si papi udah sadar bikin blog lagi. seneng banget

    Arya BimaArya BimaBulan Yang lalu
  • alhamdulilah bahagia sehat slalu di manapun berada dalam lindungan alloh swt

    rafaelrasya Baturafaelrasya BatuBulan Yang lalu
  • Alhmdulillah...udah kangen bget nonton flogx fifo.sehat sllu ntk klian yaaa..

    Zaki RajaZaki RajaBulan Yang lalu
  • Bahagia dan seha slalut buat fifo ya hayo lije n komen share buat kesayangan kita

    Tuti ArdilaTuti ArdilaBulan Yang lalu
  • Sehat slalu

    Samsul BahoriSamsul BahoriBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah ada flog dr fifo sehat dan bahagia selalu, amiin

    Suryati senangny lht ade sama abang fomal IskandarSuryati senangny lht ade sama abang fomal IskandarBulan Yang lalu
  • Sehat, sukses, berkah segalanya ya fifo

    Nani SukamsihNani SukamsihBulan Yang lalu
  • Bunda dr jepara mendoakan ,smg samawa dunia akhirat dan cepat diberikan momongan yg soleh dan sholikhah Aamiin

    Khairiyah YahKhairiyah YahBulan Yang lalu
    • Aamiin Ya Robbal Alamiin

      Shofiya DamayantiShofiya DamayantiBulan Yang lalu
    • Aamiin

      Affan BanuAffan BanuBulan Yang lalu
  • Sehat slalu fifo

    Rahmatpribadi PribadiRahmatpribadi PribadiBulan Yang lalu
  • Romantisnya pasangn in Smg rumh tangganya sll bhgia

    Total FlasTotal FlasBulan Yang lalu
  • Waalaikumsalam,,,yes ada si ganteng n si cantik, semangattt, mksh abang ganteng dah di ksh vitamin

    dailychoco 123dailychoco 123Bulan Yang lalu
  • Alhamdulillah sekian lama baru ada vlog lagi,semiga sehata dan diberikan Rizki yg berkah pasangan insfirasiku

    Juita LiaJuita LiaBulan Yang lalu
  • Seat.selalu

    San SiSan SiBulan Yang lalu
  • Pengen liat mami tampil di Indosiar...

    Mamik TrilestariMamik TrilestariBulan Yang lalu
    • Tunggu aja ya mba, ntar pasti akan diinfokan klw Dedek tampil di tv itu, ok

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander AleriaBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah ada vlog fifo mata ngantuk jadi ga ngantuk

    Lusi YanahLusi YanahBulan Yang lalu
IDworlds