FIKOH DILAMAR FOMAL DI PANGGUNG LIDA | REAKSI VLOG

25 Sep 2020
176 946 Ditonton

Komentar
  • Saya sangat bahagia sekali lihat kalian ni...q sangat terinspirasi kalian ni

    Aminah SudirmanAminah Sudirman11 jam yang lalu
  • Nostagia lagi kesini,,Doa terbaik tuk kesayangan dlm segala hal

    Muhammad yahyaMuhammad yahya10 hari yang lalu
  • Assalamualaikum wr wb pagi fiko&bng formal.. Salam knl ya dari sya ayu di depok.. Saya penggemar.. Fiko formal.. Semoga sht wal a'fiaf yaaa.. Semoga langgeng rumah tangga nya an cepat di kasih momongan.. Aamin yarobballalamin 🤲🙏😍😍

    Ayu FatimahAyu Fatimah19 hari yang lalu
  • Asalamualaikum ajah

    Yutis TriYutis Tri19 hari yang lalu
  • Pasangan hebat...adeemmm seneng liatnya...bang fomal sayang banget sama fikoh ya...

    Dedeh RuwaedahDedeh Ruwaedah23 hari yang lalu
  • Mampir sini dulu...

    inonk parrisinonk parrisBulan Yang lalu
  • NONTON LAGI...

    MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBARBulan Yang lalu
  • Klau nonton vlog ini pasti berurai Aer mata

    Dendayati ADendayati ABulan Yang lalu
  • Jalan jalan kesini yu

    Yutis TriYutis TriBulan Yang lalu
  • Nonton yg ini dulu sambil nunggu vlog yg baru, krn papi lg sibuk jd blm sempat ngelog, tak paaa khan bunda" fifofam kita akan sll setia menunggu

    Kholhila 1980Kholhila 1980Bulan Yang lalu
  • Ahhh meloww aku sweett banget sih papi mami Love deh pokonya SAMAWA yah

    Rendi RendianiRendi RendianiBulan Yang lalu
  • Alhsmdulilah beruntung banget. Abang

    mamah NNmamah NNBulan Yang lalu
  • Semua.kehendak Alloh sudah takdir Alloh. Ini ketentuan Alloh tidsk.akanada yg bisa menghalangi bang fomal di beri pasangan hidup sama Allog wanita yg.solrha taat sama aturan agama wanita yg tak msu di sentuh.samalelaki yg bukan muhrim wanita langka ini bidadari dunia yg akan membawa bang fomal kr surganya Alloh amin

    mamah NNmamah NNBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah, senang lihat kalian berdua

    zahara nurzahara nurBulan Yang lalu
  • Samawa rumah tangganya,sehat ya fifo

    Nani SukamsihNani SukamsihBulan Yang lalu
  • Selamat pagi yu olah raga dulu terus santai minum teh manis sambil liat vlog ini kita ulang liat yes

    Yutis TriYutis Tri2 bulan yang lalu
  • Bintang lida yg aq suka lesti selfi fiqoh rara weni putri hari fildan reza rizki rido faul fiqoh kamu cantiknya sempurna yg diciptakan sm allah cantik suaranya merdu.....love love fiqohh

    Zxuan MLZxuan ML2 bulan yang lalu
  • Kangen nostalgia mereka berdua

    Nurjanah YanaNurjanah Yana2 bulan yang lalu
  • Selamat pagi yu bangun yu

    Yutis TriYutis Tri2 bulan yang lalu
  • Yg msih nonton flog2 papi monggo dilnjut...jgn lupa no skip iklan buat fifo bhagia

    Noor AisyahNoor Aisyah2 bulan yang lalu
  • Sehat dan bahagia selalu yah buat kalian ..

    Evi PuspitasariEvi Puspitasari2 bulan yang lalu
  • Lihat video ini berkali kali gak bosan lho..... Doa kami gak pernah putus untuk kalian berdua, semoga cepat diberi momongan.... karena kalian adalah orang baik Alamiin.....

    Aminah LubisAminah Lubis2 bulan yang lalu
  • Duh kangen banget SM ank2ku FIFO muncul dong kesayangan mak2 udh LM banget

    Ninuk SetyawatiNinuk Setyawati2 bulan yang lalu
  • Seneng q klw liat reaksi mreka liat di panggung dlu,seneng seneng seneng pkoknya gk bsa di ungakapin dech

    Eva Aby ElsaEva Aby Elsa2 bulan yang lalu
  • Tiap hari keliling ke vlok kesayangan, sehat bahagia langgeng selalu ya sayang Moga cepat dapat momongan, moga doa kita semua di jabah ALLAH swt, amiiiin

    Afif SakilaAfif Sakila2 bulan yang lalu
  • Ga bosen bosen nton vlog ini, mudah2an FiFo menjadi keluarga SaMaWa Aamiin YRA.

    Roshayati YayahRoshayati Yayah2 bulan yang lalu
  • Masa alloh cinta luar biasa semoga samawa langgeng tiil janah dn cpt diberi momongan yg sholeh sholehah amin2 yra.

    Sara SaraSara Sara2 bulan yang lalu
  • Ya nak fomal nak fikoh jodoh dunia akhirat moga rumah tangga fifo langgeng pek janahnya ALLOH SWT dn moga segera diberi keturunan yg sholeh dn sholehah kyak papi maminya amin2 YRA.

    Sara SaraSara Sara2 bulan yang lalu
  • Sehat dan berbahagia sll ya Fifo

    Nani SukamsihNani Sukamsih3 bulan yang lalu
  • Knp diblur sih vidio lida nya?

    oshinyuchan chanoshinyuchan chan3 bulan yang lalu
  • YA ALLOH KABULKAN DOA BUNDA2 FIFOFAM SEJAGAT RAYA BERI AMANAH MALAIKAT KECIL DIRAHIM NAK ROFIKOH ISNAINI FIFO ORANG BIAK ,YA ALLOH TIUPKAN JANIN DIRAHIM ROFIKOH ISNAINI SEHAT SHOLEH DN SHOLEHAH MAKASIH YA ALLOH SEMOGA KAU MENDENGAR DOA2 BUNDA YG SYANG FIFO AMIN3 YRA.

    Sara SaraSara Sara3 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • Lihat lagi ah

    Suhono SySuhono Sy3 bulan yang lalu
  • Cantik kaya orang korea fikoh.

    Tisah AisyahTisah Aisyah3 bulan yang lalu
  • Terimakasih Indosiar Mae king Nasar ,atas Supot nya, semoga selalu sehat dan bahagia

    Siti DiahSiti Diah3 bulan yang lalu
  • Suka bnget m kalian berdua g bosen lht stiap hari

    Zaimah AhmadZaimah Ahmad3 bulan yang lalu
  • Rukun sll bimbinglah istrimu d jalan Allah ajaklah istrimu u mencari ilmu agama agar semakin dekat dgn Allah klo ada yg kurang berkenan tegurlah dgn yg lembut.

    Ummi UmmiUmmi Ummi3 bulan yang lalu
  • Semoga bahagia selalu dunia akhirat! Aamiin! Kangen dech lihat kalian tampil barengan lagi sama crew indosiar! Apalagi pas kemaren ultah nya mae kan bulannya sama dgn mami fikir uuch pasti dech seru bgt! Happy forever!love you all !all the best for fifo!

    Erni ErnawatiErni Ernawati3 bulan yang lalu
  • knpa abang fomal gak muncul di indosiar

    Natan Wola Natan WolaNatan Wola Natan Wola3 bulan yang lalu
    • Abang ngk bisa krn ada kesibukan sendiri...

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL3 bulan yang lalu
  • Msih setia dgn smua flog fifo sukaa..

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Mami....papi klau nyukur kumis sm brewoknnya jngn boleh dihabisin ya...ha...ha...

    Siti NurhidayatiSiti Nurhidayati3 bulan yang lalu
  • Direcson juga rayuan maut nassar waktu nyanyi ilalang sebelum kenal fomal

    Hj.Sitti MurniHj.Sitti Murni3 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • Mampir dulu ke sini ah,,, hehehe

    Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
  • Cinta kalian berdua sangat menginspirasi.. Tetap seperti ini yaa FIFO, saling menyanyangi, mencintai.. Semoga RT kalian langgeng sehidup sesyurgaNya Allah.. Aamiin

    Titie GobelTitie Gobel3 bulan yang lalu
  • Nunggu flog yg lain...tombo kangen nonton bolak balik ga bakal bosen ..fifo ksayangan....monggo..sderek2...

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Ini video pertama kali q knl fifo lwt IDworlds dn q liatx baper bngttt,, Krn bs d liat dr matax bang fomal wkt itu keliatan tulus bngt SM adek fikoh dn wkt aq kepoin Lida lwt IDworlds ternyata adek fikoh baru SJ tereliminasi Krn q TDK ngikutin mereka wkt d lida..

    Palangka RayaPalangka Raya3 bulan yang lalu
  • Dukungan orang orang tercinta untuk Abang ,sehingga sekarang menjadi suami istri

    Siti DiahSiti Diah3 bulan yang lalu
  • Like comment n shear no skip iklan ya emak2 dn yg jomblo2.

    Sara SaraSara Sara3 bulan yang lalu
  • Cinta pandang pertama smpai k jenjang pelamin. Smoga cinta sejati awk brdua smpai k surga.. Amin.

    Wati WatiWati Wati3 bulan yang lalu
  • Cantiknya mami tercermin dari hati mami yang bersih,jg selalu HT maminya

    Rama Dania Safitri Damanik FianRama Dania Safitri Damanik Fian3 bulan yang lalu
  • G ada vlog hr ini...vlog lama pun trs aq puter sambil leyeh2

    Mochammad Fattah RezanandaMochammad Fattah Rezananda3 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati nonton lagi ah

      Mochammad Fattah RezanandaMochammad Fattah Rezananda3 bulan yang lalu
    • Sama aku jg klau g da vlog nontonnya yg vlog lama

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
  • Truuuss...lnjut nonton flog d no skip iklan buat fifo slalu bhagia d trcpai cita2 d doa2 nya

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah akhinya tetcapai juga semoga Samawa .

    bucicih banjarbucicih banjar3 bulan yang lalu
  • GK bosen nonton flog ini ...i love you fifo

    Muhamad FahmiMuhamad Fahmi3 bulan yang lalu
  • Lgi2 nonton flog fifo yg mengharu biru jln pertemuan awal fifo prjlnan cinta ..endingnya bikin bapeeer...

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Lnjt bergentayangan di vlog Abang, hehehe

    Palangka RayaPalangka Raya3 bulan yang lalu
    • @Palangka Raya ok mak..aku ngikut dr belakang

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin hihihihi lnjtkn

      Palangka RayaPalangka Raya3 bulan yang lalu
    • Ikut gentayangan dulu ah nemenin mak ku

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • Kisah cinta d panggung indosiar yg berhasil krn d dsari ketulusan keiklasan menerima psngan dg kekurangan d kelebihan

    Ana SungAna Sung3 bulan yang lalu
  • Siapa ya Pi???

    Su MarniSu Marni3 bulan yang lalu
  • Yang kedua saya ngak tau....

    Su MarniSu Marni3 bulan yang lalu
    • Tahu atau tidak....gak usah dibahas disini,cukup tahu aja sendiri.....ntar ketahuan yg lain...nyerang org itu lg

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • Rahasia ... jaga privasi

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL3 bulan yang lalu
  • Yang satu Nasar.

    Su MarniSu Marni3 bulan yang lalu
    • Pengen ketawa ya ampun, sejak kapan Nassar tinggal di asrama peserta

      Siti Alnariyah97Siti Alnariyah973 bulan yang lalu
    • Sdh salah...nyebut nama org lagi...ntar dia dibully lg

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • Bukaaaannn.....

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL3 bulan yang lalu
    • Salah , jauh amat..

      senja jinggasenja jingga3 bulan yang lalu
  • Semoga jodoh fifo sampai dunia akhirat

    Su MarniSu Marni3 bulan yang lalu
  • Sem9ga samawa

    Su MarniSu Marni3 bulan yang lalu
  • Yoooo...ttp nonton flog fifo buat slalu bhagia harmonis romantis truuusss...

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Hebat ya perjuangannya fomal,sesuatu,apapun klau allah sudah berkehendak tak seorang pun bisa menghadang malaikat sekali pun,sebuah cinta yg di dapat dengan segala upaya dan pengorbanan,biasa akan tetap langgeng dan bertahan,fiko pun menerima fomal dengan penuh pertimbangan,fiko juga tak mau merusak hatinya fomal.tapi fiko juga merasa berdosa pada seseorang yg pernah mengisi hatinya,fiko di hadapkan dua pilihan yg berat,tapi takdir tak bisa merubah keadaan.begitu besar daya tarik fiko ,sampai seorang fomal bersabar menunggu jawaban dan kepastian yg masih mengambang,fiko seorang muslimah yg mengetahui hukum agama,mungkin fiko kesulitan untuk memberi keputusan yg sangat berat,singkat kata semua itu adalah jodoh ,allah sayang fiko dan fomal,ahirnya pilihan fiko catuh pada fomal,,walau mungkin keputusannya sudah merusak hati yg lain.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati3 bulan yang lalu
  • Subhanallah pasangan ter hitts

    justinuke gorontalojustinuke gorontalo3 bulan yang lalu
  • Ketika jodoh telah di pertemukan oleh allah maka bagaimanapun pasti akan menjadi suami istri

    Suprap ToSuprap To3 bulan yang lalu
  • dari hri pertama tengok bahagia sangat sampai sekarang cinta y tk pernah pudar..smga lenggang nnk kakek amiin😘😘😘😘😗

    Wan MdWan Md3 bulan yang lalu
    • Maaf bu....biasakan komen dichannel fifo gak usah pakai emoji sesuai permintaan abang & adek

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • Bahagia sll abang sama mami

    Sungai kapuasSungai kapuas3 bulan yang lalu
  • Sebenarnya fomal tipe suami yg setia dan penyayang,kelihatan dari caranya,dan fiko juga tak salah pilih dlm memilih suami fomak pilihan yg tepat,klau pun dulu fiko ada keraguan mungkin fiko terauma dngn melihat kehidupan kedua orang tuanya.jadi fiko sangat berhati hati .dlm diri fiko dan fomal tidak terlihat suatu kepalsuan.mungkin fomal menunda menikah blm aja dapat orang yg tepat,dan fomal mulai merasa lelah dngn kehidupan sebelumnya.fiko hadirtepat pada waktunya,dan sesuai harapan fomal.fikolah istri idamannya sepanjang hidupnya.insyaallah fiko adalah teman hidup yg di dambakan semuaumat

    Hajah IriawatiHajah Iriawati3 bulan yang lalu
  • Dan akhirnya fomallah pemenangnya..

    Suci RahayuSuci Rahayu3 bulan yang lalu
  • Ade fikoh canik

    Ani MahdiAni Mahdi3 bulan yang lalu
  • Jalan Allah sungguh indah utk menyatukan fifo

    Nurbaita NurbaitaNurbaita Nurbaita3 bulan yang lalu
  • Memang pasangan serasi bget

    binti sayrabinti sayra3 bulan yang lalu
  • Masaalah bahagianya ada flok lagi

    azman riskiazman riski3 bulan yang lalu
  • Bahagia slalu sayank

    Rohani LatiefRohani Latief3 bulan yang lalu
  • Ganteng dan cantik I love you somuch

    Nyumi MiNyumi Mi3 bulan yang lalu
  • Semoga kebahagiaan ananda dikekalkan Allah SWT Aamiin.

    Sri Utami SupratmanSri Utami Supratman3 bulan yang lalu
  • Selalu aku lambat tvi selalu liek komen sambil BCA ,,komen 👍👍👍

    Feriyana SumarnaFeriyana Sumarna3 bulan yang lalu
  • Semangat 45 fifofamily bunda2,dn yg jomblo seluruh jagat raya ramaikan dn goyangkan jari demi yg terkasih tersayang tercinta fifo.like comment n shear ya.

    Sara SaraSara Sara3 bulan yang lalu
  • Sy ngefans bgt sama fikoh..karena keluguan dan kepolosannya..berjuang utk kelluarga..byk kekurangan krn fikoh manusia biasa..bahagialaj selalu

    Mes LyaMes Lya3 bulan yang lalu
  • Takdir allah swt mereka d persatukan bahagia selalu.

    Khamid ashar AsharKhamid ashar Ashar3 bulan yang lalu
  • DARI KMR DAH NONTON,, TP BLM KOMEN DAH DI HAPUS,,, SAYE LIHAT EKSPRESI SI BPK LIHAT VIDEO LAMA JD IKUT NGAKAK HEHEHE MMNG UCAPAN ITU BISA JG SEBUAH DOA,, KETIKA SI MAMI LANGSUNG NYANYI ENGKAU LAH TAKDIR KU,, ITU ADALAH UNGKAPAN DAN DOA YG TANPA DI SADARI,, DAN ALKHAMDULILLAH AKHIRNYA DI IJABAH SM ALLOH DAN ITU ADALAH CINTA KRN ALLOH DAN SMGA SAMAWA TIL JANNAH,, AAMIIIN SMGA CEPAT DPT MOMONGAN,,, BAHAGIA LAH SLL DGN CARA KALIAN,,KRN BILA MELIHAT KALIAN BAHAGIA,, KITA PUN LBH BAHAGIA,,, LOVE U FIFO SALAM RUSUH TUK SEMUA NYA,, LOVE U ALL TUK SAHABAT ONLINE KU DMNPUN BERADA,,,

    Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah.... Ya Allah mak dr mana aja....dr kemarin genk rusuh udah heboh dilapak mbak upik....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • @Sumeh Sulistyaningsih iya Bun,, meskipun sy tak kenal mrka secara langsung,, tp sy MRSA mrka itu seperti keluarga dekat sy Bun,, begitu jg fifofamely,, meskipun kita berjauhan,, tp serasa nampak di Dpn mata Bun,, hehehe

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
    • AAMIIIN YA ALLAH.... Selamat siang bun ,Setuju banget bun,Melihat mereka bahagia kita ikut bahagia ,melihat mereka sedih kita ikut sedih

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih3 bulan yang lalu
  • Masih pengen nonton vlog nya papi ini

    anna apriliaanna aprilia3 bulan yang lalu
  • Apa yg di nyanyikan adik jdi kenyataan takdir abang berjodoh dg adik Fiko do,a terbaik untuk abang n adik semoga rumah tangganya langgeng smpai akhir hayat dan sgr di karuniai keturunan.

    Vaiz al VinoVaiz al Vino3 bulan yang lalu
  • Udah kesekian kalinya nntn vlog ini. Ttp aja airmata keluar terharu bgt. Itulah takdir Allah g prnh ada yg tahu. Dan akhirnya kalian ditakdirkan berjodoh. Ya Allah tolong jadikan mrk keluarga bahagia selamanya

    Suaedah EdahSuaedah Edah3 bulan yang lalu
  • Pasanga yg sangat luar biasa banget yg romantis dan bikin bunda" selalu bahagia.semoga papi mami dbrkn kshtn dan dmrhkn rezekinya,bahagia selalu papi mami amin

    Dea imut DeaDea imut Dea3 bulan yang lalu
  • Bahagia lht mereka

    Sonia NabilaSonia Nabila3 bulan yang lalu
  • Terharu melihatnga

    Siti RomlahSiti Romlah3 bulan yang lalu
  • nnton vlog kesayangan sambil nyuci baju....smoga jd keluarga yg sakinah mawaddah warahmah.

    Muhlis SariMuhlis Sari3 bulan yang lalu
  • Hayu kt lihat vlog yg ini lg bunda sedih juga de

    Nurjanah YanaNurjanah Yana3 bulan yang lalu
  • Minggu cerah msih liat flog fifo pngki2 manja...menharu biru...tp endingnya warawouw... prjuangan papi kerreeen...

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara3 bulan yang lalu
  • Kok q penasarn siapa sih yg suka sama mami waktu d lida..

    Endah EndahEndah Endah3 bulan yang lalu
    • Mereka itu org dr masa lalu dan gak ada hubungan lg dg fifo disaat skrg.... sekarang mrk itu punya udah kehidupan sendiri,bgtpun dg fifo... Biarkan mrk tenang menjalani hidupx...seandaix suatu saat bunda tahu siapa mrk...tlg jgn dibahas disini ya sesuai keinginan abang & adek...

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • @Endah Endah Bunda penasaran, dan saya yakin kalau yg sayang sama Fifo pasti tdk akan beri tau secara terangan terangan di sini karna pasti bisa dibaca oleh haters dan itu pasti akan dibuat bahan untuk bully mereka mereka . Jadi penasarannya bunda disimpan saja ya, jaga privasi mereka biar mereka bisa jalani hidup dgn tenang

      Siti Alnariyah97Siti Alnariyah973 bulan yang lalu
    • Penasaran aja bun...kalo q tuh fans berat fifo cmn penasaran siapa sih..q sngt sayang sama fifo...cmn pingin tau aja bun...

      Endah EndahEndah Endah3 bulan yang lalu
    • Masa lalu biar lah berlalu.. yg ngikutin dari awal pasti tau orangnya.. tp sudahlah ga usah dibahas lagi..

      Najma HaniniNajma Hanini3 bulan yang lalu
  • kembali lg ke sini. seneng denger cerita kalian.

    INA 69INA 693 bulan yang lalu
  • Wa.alaikum slm senang abang like komen and shree

    Foredi FofeForedi Fofe3 bulan yang lalu
  • karena setiap ucapan dan syair lagu itu , adalah do,a yng kadang kita sendiri nggah engeuh, itu yng nmanya takdir ilahi.

    Maryam UmayaMaryam Umaya3 bulan yang lalu
  • Kalau memang jodoh tidak k mana bang. Like komen and share

    Emi PujiEmi Puji3 bulan yang lalu
  • Berkah selalu fifo. Moga fifo sehat selalu dilancarkan rejeki,sukses dlm usahany dn cpt dikasih kerurunan yg sholeh dn sholehah amin3.

    Sara SaraSara Sara3 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum lanjut pagi bunda2 ,kakak2 adik2 fifofamily seluruh jagat raya mogasehat dn dlm lindungan ALLOH SWT AMIN3.demi fifo like comment n shear sebanyak2nya no skip iklan ya.

    Sara SaraSara Sara3 bulan yang lalu
  • Lnjt nonton lg,,d luaran sana msh bnyk orng yg harap2 cemas dngn hubungan idolax, alhamdulillah bersyukur bngt liat kalian skrng dh halal dn aq jg bersyukur bs knl kalian walau cuma lwt media,ada bnyk do'a dn syng yg tulus buat Abang adek..

    Palangka RayaPalangka Raya3 bulan yang lalu
    • @Meniq 11 Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • Seneng banget idola kita dah halal, kita lempeng aja kedepan nggak usah ngelirik kesamping,,, semoga idola kita berjodoh dunia akhirat segera mempunyai keturunan yang sehat lahir maupun bathin

      Meniq 11Meniq 113 bulan yang lalu
    • Siap bun

      Tuti ArdilaTuti Ardila3 bulan yang lalu
    • Ya benar mak...senangx idola kita sdh berakhir dipelaminan...kisah cinta yg kita kawal terjaga hingga halal....Alhamdulillah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
IDworlds