FIKOH MENETESKAN AIR MATA, KALA BAHAS MASALAH HATI

11 Sep 2020
197 497 Ditonton

Komentar
  • Saya orang yg mengikuti kisah perjalanan cinta fifo di Lida dari awal sampai sekarang dari Tv sampai ke youtube saya suka samaFifo karna kisah cinta sayahampir samadgn mereka di wak tu muda

    Nur HaidahNur HaidahBulan Yang lalu
  • Semoga ttp bersama sampai kakek nenek.

    Siti Rahayu IingasikinSiti Rahayu IingasikinBulan Yang lalu
  • Semoga semawa sll aamiin

    Mustahira IraMustahira Ira2 bulan yang lalu
  • Masya alloh langgeng trus ya fifo smg cpat punx momongan aamin ya rob

    Ayda MaduraAyda Madura2 bulan yang lalu
  • Walaupun sy tdk mengenal dkt kalian..tp kalian ber 3 sllu jadi idola sy..smga satu saat nanti kt dapt bertemu kalian..aamiin..

    Nur EvaNur Eva2 bulan yang lalu
  • Semoga fifo sll dlm perlindungan,, pertolonga rido Alloh sehat2 sll, aamiin

    Nani SukamsihNani Sukamsih2 bulan yang lalu
  • Asalamualaikum yang lama juga hevi

    Suhono SySuhono Sy2 bulan yang lalu
  • Efek khangen jd nonton vlog lama

    Lia PtkLia Ptk2 bulan yang lalu
  • Ya betul pi dengan banyaknya masalah kita menjadi lebih dewasa ,adik dan papi baru menapak di kehidupan yg nyata la diditulah banyak kerikil 2 tajam yg ada disekelilingmu ,maka dengan sabar dan iklas kalian bisa melewatinya walaupun terada sakit .selalulah berfikir positif walau kafang itu sangat menyakitkan.

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI2 bulan yang lalu
  • Hilang satu tumbuh seribu dg hati dlm lingkaran yg satu fifo famili

    mamah NNmamah NN2 bulan yang lalu
  • Betapa sayang papi m mami.bahagia selamanya ya fifo sampai surganys Alloh cepat.hadir si jabangbayi amin

    mamah NNmamah NN2 bulan yang lalu
  • Semoga sukses terus

    Masturi UsmanMasturi Usman2 bulan yang lalu
  • Lanjut nonton lagi kesayangan sambil kerja I Love you fifo

    Anie HabibteAnie Habibte3 bulan yang lalu
  • Suami istri berantem itu hal yg biasa ,yg kita takutin malahan klau enggak pernah berantem.anak kecil aja pandai marah,jadi fiko fomal,hadapin semua masalah dengan sabar,jangan salah ,masalah adalah sebagai pelajaran .kesalahan bukan berarti di jadikan sebagai alasan yg tidak jelas ,selagi masih ada cinta jangan ada kesombongan yg akibatnya rugi sendiri.rumah tangga yg baik.istri atau suami adalah temen kita curhat,bukan ke orang lain.karna suami atau istri dari dunia sampai akhirat dia adalah yg menuntun kita ke syuganya allah,dengan syarat ibadah nya harus lebih baik.sabar dan iklas ,ini mmng sedikit berat,tapi bagi kita yg ta'wa dan beriman pasti bisa.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati3 bulan yang lalu
  • pomal pikoh masaalloh harmonis banget klian berdua pikoh yg cantik en soleha

    ساره سوسوساره سوسو3 bulan yang lalu
  • ya alloh pomal en pikoh baik banget

    ساره سوسوساره سوسو3 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu kak fikoh dan kak fomal

    Hekmah netHekmah net3 bulan yang lalu
  • Msih liat flog papi...kharuan mami sehat bhagia mkin sukses fifo d smangat truuuss ...

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Klau soal buli membuli,itu netizen memang ahlinya,setiap orang yg sukses atau bahagia pasti kenak buli,karna di hatinya kadar fitnah dan bencinya sudah berakar.alwiasyah aja anak kecil yg enggak tau apa2 jadi sasaran netizen.yg penting istri atau suami tanpa menuntut apa2 fiko fomal jng ambil hati walau hujatan silih berganti.tu liat syarini apa yg enggak di katakan netizen,tapi sekarang agak anteng ,karna syahrini sabar.itu semua faktor iri dan dengki.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Semoga kak fikoh dan kak fomal selalu sabar yah dan sehat selalu amin😇

    Rinha InaRinha Ina4 bulan yang lalu
  • Dewasa tuh g di ukur dari umur

    Fathul HidayatFathul Hidayat4 bulan yang lalu
  • Kok kontennya di tempat tidur terus🙂

    Hyati IdaHyati Ida4 bulan yang lalu
  • Benar mi kalau hati bersih pasti hidup akan tenang

    Yusnita NitaYusnita Nita4 bulan yang lalu
  • Siapa yg engak syg melihat pasangan Serasi insak alloh engak ada musibah dan insak alloh bahagiya bitdunya walakeroh andekan itu anak mk banga selali ya alloh

    Nor MNor M4 bulan yang lalu
  • Keikhlasan kesabaran itu kunci kebahagian

    Rani IrianiRani Iriani4 bulan yang lalu
  • Bikin vlog terbaru dong....suka banget nonton vlog" ea mami papi....❤️❤️

    Paozan PaozanPaozan Paozan4 bulan yang lalu
  • Curhat ya make😂😂

    Nuryani SetiyaningsihNuryani Setiyaningsih4 bulan yang lalu
  • Hmmmm yang pergi, pergilah. Hilang satu datang seribu, nih buktinya subcriber nya nambah lagi nih. Hehehe

    Mrs. RosMrs. Ros4 bulan yang lalu
  • Sy mau gabung

    Hj WardahHj Wardah4 bulan yang lalu
  • Bunda sy mau gabung

    Hj WardahHj Wardah4 bulan yang lalu
    • Bunda cari IG nya fifo family sesuai daerah tempat tinggal bundaa.. Kl gak bunda bisa DM fifo family official bun..tanya fifofam terdekat sama tempat tinggal bunda siapa adminnya..

      Fransisca winaFransisca wina4 bulan yang lalu
  • Yg penting fiko fomal jalanin aja hidup kalian dengan cara fiko dan fomal harus selalu bergandeng tangan,jangan pernah di lepaskan ,hidup allah yg atur rezeki allah yg kasi jadi siapapun yg membenci fiko atau fomal toh hidup harus tetap di jalanin,adapun masalah sesesaikan berdua secara bijak.yg satu emosi yg satu mengalah demi keutuhan rumah tangga kalian.takdir dan cobaan kita hadapi,hidup ini semos.susah liat orang senang senang liat orang susah.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa vlog barunya di posting bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
    • Sehari GK ada vlog fifo,, fifofam uring2an..

      Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa vlog barunya di posting bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa vlog barunya di posting bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa vlog barunya di posting bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa vlog barunya di posting bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa vlog barunya di posting bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa vlog barunya di posting bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa vlog barunya di posting bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa vlog barunya di posting bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa vlog barunya di posting bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa vlog barunya di posting bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa vlog barunya di posting bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa vlog barunya di posting bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa vlog barunya di posting bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa vlog barunya di posting bang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
    • Klw komen jgn dgn kata n kalimat yg sama muluu, krn ntar dianggap Spam sama pihak yutub, variasikan kata2x klw bisa, mau 10 kali komen tp dgn kata2 yg sama malah jd spam nntix, ok

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria4 bulan yang lalu
  • Aku bkn ibuk nya adik. Tp kenapa ya. Sy sayang bgt sama dia. Klo lihat dia nangis pikin rasanya meluk dia.

    Asdasd AsdasdAsdasd Asdasd4 bulan yang lalu
    • Sama bund walau pun BKN saudarax tp klo liat adek sedih jd ikut kepikiran..

      Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
  • Jngn lupa like komen n share

    Hera WatiHera Wati4 bulan yang lalu
  • baru sempat nonton,,, rasanya campur aduk lihat part yg ini,,bahagia selalu kalian,,

    andi lauandi lau4 bulan yang lalu
  • Ditunggu vlog barunya bang..

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Sabar mami papi itulah khidupan berumah tangga semua ada fasenya semangat semangat fifo ksyngan

    Ana SungAna Sung4 bulan yang lalu
  • Itu lah hidup. Kita harus sadari dalam 10 pasti ada orang yg tdk suka sama kita tapi dalam 10 juga pasti ada yg suka sama kita. Itulah ujian buat kita

    Hazami SholehHazami Sholeh4 bulan yang lalu
  • Ya bang n adek satu hal yg pengin saya kasih tahu..saya fans kalian yg tdk pernah pergi..walau saya tdk masuk group fifo family manapun

    Andre AniAndre Ani4 bulan yang lalu
    • Saya juga

      Mrs. RosMrs. Ros4 bulan yang lalu
  • Y bang sy termasuk yg baru. Ikut gabung di blok abang.

    Hazami SholehHazami Sholeh4 bulan yang lalu
    • Selamat bergabung dengan kami fifofamely disini kita keluarga saling support Dan mendoakan Moga silaturahmi ini terus terjalin

      Afifah sakilaAfifah sakila4 bulan yang lalu
  • msya allah..gak bosan2 nnton.suksess sllu.aamiin

    Almunawar NursiahAlmunawar Nursiah4 bulan yang lalu
  • Nonton lagi

    Atdy AmiliaAtdy Amilia4 bulan yang lalu
  • Fomal itu benar2dg hati yg sangat tulus ihlas dari lubuk hati yg sangat dlm sayang cinta padamu Fikoh .tinggal Fikoh nya bagaimana cara untuk mencintai nya. makanya sayangilah menurut lah pada suami jangan lah ragu2 lagi parcayalah spy hidupmu tenang bahagia SAMAWA selamanya kekal abadi dunia ahirat ya. dan segera dpt turunan yg soleh solehah ya . Demikian juga Fomal sebalik nya .spy tercapai semua citamu ya .aamiin yra

    Hj RowiyahHj Rowiyah4 bulan yang lalu
  • Bang vlog baru dong,, butuh vitamin sambil terus ngevote 15 menit 1X..

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Bang vlog baru dong,, butuh vitamin sambil terus ngevote 15 menit 1X..

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Bang vlog baru dong,, butuh vitamin sambil terus ngevote 15 menit 1X..

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Bang vlog baru dong,, butuh vitamin sambil terus ngevote 15 menit 1X..

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Bang vlog baru dong,, butuh vitamin sambil terus ngevote 15 menit 1X..

    Fahrun RasydFahrun Rasyd4 bulan yang lalu
  • Fikoh tukang hasut itu adalah orang kepercayaan fikoh kan ya...laki2 maupun perempuan.. supays tmbh waspada ...sekarang segala apapun cukup dibicarakan dg suami..karena dia adalah imam kita dn mmbawa kita sampe k jannah..aamiin Pesan saya sekarang rileks berdoa kpd Allah swt utk kehadiran fifo yunior Aamiin

    mariaj8m3k olvamariaj8m3k olva4 bulan yang lalu
    • ITU YANG ONOOO BUKKK.... HEEHEE

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Cus ke IG Indosiar like foto Abang dan kak fikoh ya bunda2 kakak

    welly alhasanahwelly alhasanah4 bulan yang lalu
    • Jangan lupa ke Vidio Dotcom juga ya

      Afifah sakilaAfifah sakila4 bulan yang lalu
    • Ok beb....udah dimulai kemarin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah, Adek sudah bisa berdamai dgn keadaan.. Semua itu memang tidak mudah.

    senja jinggasenja jingga4 bulan yang lalu
  • Diceramain mami ni 😂😂

    oci kumendongoci kumendong4 bulan yang lalu
  • Ditunggu vlog barunya bang...dan tolong durasi yang panjang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Ditunggu vlog barunya bang...dan tolong durasi yang panjang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Ditunggu vlog barunya bang...dan tolong durasi yang panjang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Ditunggu vlog barunya bang...dan tolong durasi yang panjang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Ditunggu vlog barunya bang...dan tolong durasi yang panjang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Ditunggu vlog barunya bang...dan tolong durasi yang panjang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Ditunggu vlog barunya bang...dan tolong durasi yang panjang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Ditunggu vlog barunya bang...dan tolong durasi yang panjang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • Ditunggu vlog barunya bang...dan tolong durasi yang panjang

    Ade' NarsinAde' Narsin4 bulan yang lalu
  • BUNDA2,KAKA2 JANGAN LUPA DUKUNG PAPI SEBAGAI FASHION GURU DAN KAK FIKOH SEBAGAI BINTANG TAMU FAVORIT DI VIDEO.COM YA

    welly alhasanahwelly alhasanah4 bulan yang lalu
    • Ayo semangat ngevotnya ya lajut lagi kita

      Afifah sakilaAfifah sakila4 bulan yang lalu
    • @tata tree aku lg off di ig beb.... Trauma ada teman dekat yg bully aku......sakit bgt baca DMx

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Votenya setiap 15 menit sekali ya. Jangan cuma sekali

      Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin Beb nma IG km apa nanti aku follow..

      tata treetata tree4 bulan yang lalu
    • Ok beb....udah masuk td ke sana

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Keren, baru tahu perjalanan Fiqoh, salah satu alumni LIDA yg bener2 menjaga diri

    Mustofa Family 24Mustofa Family 244 bulan yang lalu
    • Alhamdulillah..... Slmt dtg di fifo family ya,disini byk cinta & doa .....subscribe channel abang&adek ya sayang

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Alhamdulillah

      tata treetata tree4 bulan yang lalu
  • Bahagia sll fifo... Smg sgr d br mmngn..amin..

    Siti NurhidayatiSiti Nurhidayati4 bulan yang lalu
  • Fikoh Fomal dlm berumah tangga hendaklah saling meyakinkan keduanya .jangan lah mudah terpengaruh dg kt org .sebab org 2 itu banyak macam ragam nya pribadi nya .jadi yakinlah dg suami semua berkiblatlah pada suami spy bahagia dunia ahirat ya .aamiin yra

    Hj RowiyahHj Rowiyah4 bulan yang lalu
  • Jadi terharu lihat Ade menangis..moga kalian sll bahagia.. Aamiin yra..🙏

    Beti Rosi anawatiBeti Rosi anawati4 bulan yang lalu
  • Semoga fikoh bahagia selalu

    TIKTOK GAMINGTIKTOK GAMING4 bulan yang lalu
    • Amiinnn

      tata treetata tree4 bulan yang lalu
    • Doain itu dua-dua bahagia. Bukan cuma satu. Karena fikoh gak mungkin bahagia kalau abang gak bahagia

      Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
  • Bener Bang. Jgn kejahatan seseorang dibalas dgn kejahatan jg. Balaslah dgn kebaikan biarlah Allah SWT yg menyadarkannya. Insaallah aku tdk akan pernah pergi. Krm aku sayang dgn kalian berdua

    Rochma Eka SariRochma Eka Sari4 bulan yang lalu
  • Ya Allah jdi terharu mlihat ketulusan dan keihlasan hati klian berdua dlm mnghadapi ujian dan cobaan hidup. Smga bahagia selamax ya sayang.

    Eva YantiEva Yanti4 bulan yang lalu
  • Tak kan berpaling dari mu FiFo

    Siti KayanaSiti Kayana4 bulan yang lalu
  • Bahagia sll mami papi smg dijauhkan dr org²yg hati nya buruk

    Yati HayatiYati Hayati4 bulan yang lalu
  • D vlog ini Abang ketawa Mulu mungkin Krn kaget dn terharu liat istrix tambah dewasa

    Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
    • Iya benar mak....abang pasti bangga adek mau belajar memperbaiki diri&bs tegar menghadapi berbagai cobaan yg selama ini mrk hadapi

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • semangat aja dek...byk bunda bunda yg syg tulus pd kalian Salah satu nya saya dari awal sampai saat ini, wlupun saya jauh diluar negri saya ikuti terus vlog klian krn saya salut dgn perjuangan klian, semoga klian sukses selalu amiiin...

    ms sri endang tms sri endang t4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah.... Dukung trs mrk dg doa ya bun

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Teman-teman yuk vote abang sebagai fashion guru favorit dan adek sebagai bintang tamu favorit di aplikasi vidio. Download aplikasinya di playstore atau appstrore

    Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
    • @Afifah sakila panggil semua anggota genk mak....merapat kesana

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Udah sekarang tugas fifofamely vote sebanyak banyaknya ayo Genk rusuh

      Afifah sakilaAfifah sakila4 bulan yang lalu
    • @Vio Virgo iya udah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin votenya jangan cuma sekali beb. Tapi tiap 15 menit sekali

      Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
    • Sudah td beb....semoga mrk berdua terpilih

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Subhanallah....terima kasih fifo..banyak sekali pesan moral yg bisa di ambil hikmahnya

    Yunine sanYunine san4 bulan yang lalu
  • Semangat yah kasayangan semoga selalu dalam lindungan ALLAH Aamiin

    Siti Aisyah SpeedSiti Aisyah Speed4 bulan yang lalu
  • Semoga selalu di beri kelancaran segala urusan amien

    Iin MusfirohIin Musfiroh4 bulan yang lalu
  • Betul fikoh..kita hrs bisa bersihkan hati...fikoh ..di rendahkan TDK mungkin jadi sampah. Di sanjung TDK mungkin jadi rembulan...sebab setiap orang membacamu dg pemahaman yg ber beda... Teruslah melangkah selama fikoh di jalan yg benar...istighfar setiap sa'at

    Yangti AstutiYangti Astuti4 bulan yang lalu
  • Salam semua satu hati sejuta cinta semoga sihat terus Aamiin fomal dan fikoh sentiasa berada dalam keadaan baik Aamiin semoga fikoh setia cintanya hingga hujung nyawa Aamiin hidup mesti ceria dan gembira selalu jangan pernah putus asa hidup mesti diteruskan Aamiin sabar tu memberi kekuatan untuk mencapai kejayaan Aamiin

    kamfatt leongkamfatt leong4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Makin bangga pada kalian.... Semoga sll sehat dilimpahkan banyak rejeki,,, usahanya makin besar yg utama semoga cpt dikasih momongan

    Arik WijayantiArik Wijayanti4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Ya Allah...jgn nangis de... Ttep strong.... Selalu tawakal... Kami selalu mendukung... Mendoakan....

    Dazka NawaDazka Nawa4 bulan yang lalu
  • Like comment n shear sebanyak2nya ya bunda2 fifofamily sejagat raya. Bersatu dlm doa cinta kasih dn syang.

    Sara SaraSara Sara4 bulan yang lalu
  • Jangan nangis nak fikoh,ga usah dengerin omongan orang,,masih byk banget orang,,yg syg sm nak fikoh dn nak fomal.

    Sofi RadityaSofi Raditya4 bulan yang lalu
  • Like comment n shear sebanyak2nya ya bunda2 fifofamily sejagat raya. Bersatu dlm doa cinta kasih dn syang.

    Sara SaraSara Sara4 bulan yang lalu
  • Skrg fikoh udh tambh dewasa pemikirannya,rukun sllu fifoh..Aamiiin..

    alan kualan ku4 bulan yang lalu
  • Sabar mami papi walaupun ada orang suka nyinyir tapi lebih banyak yang sayang

    Asrawati KdiAsrawati Kdi4 bulan yang lalu
IDworlds