TELUR KISUT MERAH BERMEREK | OFF TO BANGKA

7 Agu 2020
128 747 Ditonton

Komentar
  • Kok d pesawat main hp

    Azzira.nurul.adabiyah 01Azzira.nurul.adabiyah 0118 hari yang lalu
  • NONTON LAGI SEMOGA KEBANGKA SUATU SAAT TAHUN DEPAN KESINI SUDAH ADA FIFO JUNIOR AAMIIN....

    MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBARBulan Yang lalu
  • alhamdulilah smoga Rumah tangga papih mamih slalu dlm lindungan Allah Do'a yg terbaikk untuk kalian😘

    Dewi SafitriDewi Safitri2 bulan yang lalu
  • Ngintip telur kusut ah ketawa sekeluarga sambil nonton iklan

    Suhono SySuhono Sy3 bulan yang lalu
  • Nonton ulang kesayangan biar rindu terobati I Love you fifo

    Anie HabibteAnie Habibte3 bulan yang lalu
  • Pas banget plng kampung

    Rusyni CeniRusyni Ceni4 bulan yang lalu
  • Ga bs bobo msih liat flog bhagianya fifo akhirnya bs mudik k Bangka smoga sukses sehat slalu

    Noor AisyahNoor Aisyah5 bulan yang lalu
  • MasyaAlloh mami begitu Sholehah nya ke suami,,minum aja di minumin,,makan telur di suapin,,mudah2an kekal abadi keluarga mami & papi...

    Nurlia MailNurlia Mail5 bulan yang lalu
  • 👍👍👍👍😍😍😍

    AINI PUTRI PAK IBADAINI PUTRI PAK IBAD5 bulan yang lalu
  • Istri sholeha ngurusin bget suami trcinta smoga samawa..

    Noor AisyahNoor Aisyah5 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu tuk kalian, smg Allah selalu melindungi dimana kalian berada..

    Niti Hirawani JayaningsihNiti Hirawani Jayaningsih5 bulan yang lalu
  • Kok mintak traktir istri sih

    Nyimas LisaNyimas Lisa5 bulan yang lalu
    • @Vio Virgo HIHIHI...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBARBulan Yang lalu
    • Yaelah biasa aja kali. Duit istri juga dari suami

      Vio VirgoVio Virgo5 bulan yang lalu
    • Ya gpplah kan istrix duluan yg ngomong mau traktir keluargax....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah bisa pulkam n kumpul bersama krga besar bangka..

    ikhsan Gaming minecraftikhsan Gaming minecraft5 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum, selamat pagi semangat menjalankan aktifitas senin pagi ini yaa

    Kholhila 1980Kholhila 19805 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ketemu lg dg mertua abang....

    Erni MawatiErni Mawati5 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu Aamiin Aamiin ya Alloh

    Sutino PujiSutino Puji5 bulan yang lalu
  • Semoga Abang sukses terus,bnyk rezeki , panjang umur,,dan segera vmendpt momong an

    Lailul KhasanahLailul Khasanah5 bulan yang lalu
  • Alhmdulilah

    Nur ThoyibahNur Thoyibah5 bulan yang lalu
  • Gadis kampong juga mahal,cobak tanya fomal,fiko mahal enggak,jelas mahal ya?...pengorbanan nya yg mahal.👍👍👍

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Sehat selalu buat semuanya

    Suprihatin HatinSuprihatin Hatin5 bulan yang lalu
    • Amiiiiinn ya Allah

      Ananda Putri PutriAnanda Putri Putri5 bulan yang lalu
  • Sehat semua kesayangan

    Channel Zahira & zahiraChannel Zahira & zahira5 bulan yang lalu
  • Kalian inspirasi buat aku untuk slalu romantis

    Ismadi IsmadiIsmadi Ismadi5 bulan yang lalu
  • Like coment nd share bunda"

    Amanda SafitriAmanda Safitri5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah akhirnya bs pulang jg ke Bangka

    Dah LiaDah Lia5 bulan yang lalu
  • Abang fomal klau dg ngomongin telor pasti ketawa,mami mah lurus aja,mau miara ayam yang,bukan ngidupin memang 🔥 aduh buat ketawa aja bahasan papi dan mami😂😂

    Dendayati ADendayati A5 bulan yang lalu
  • Bomat sm orang Bang.Dede..nmanya mreka sayang wkwkwk..memang kmarin lagi ketat2nya lokcdown n Psbb pndemi sulit kmna2 ya..Samawa slalu 2F..sukses slalu 3F..jgn lupa like n subscribb

    Ida HanifahIda Hanifah5 bulan yang lalu
  • IDworlds kumat lagi nonton diulang udah 3x ko masih gak ada iklannya padahal udah ada titik kuning ya, Kesal ni Ama IDworlds

    Afifah sakilaAfifah sakila5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin benar banget tuh bun

      Ananda Putri PutriAnanda Putri Putri5 bulan yang lalu
    • Met pagi mak.... Samaan kita mak.... Pagi ini vlog ini gak ada iklanx....kesel...

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah...seneng ngeliatnya mereka berdua bahagia

    Yus TitianiYus Titiani5 bulan yang lalu
  • Istri Sholeha semoga TDK berubah.

    Enny EnnyEnny Enny5 bulan yang lalu
  • kompak sehat slalu dan di kasih rizki yang barokah buat 3f

    rafaelrasya Baturafaelrasya Batu5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah akhirnya si mamih bisa pulang ke kampung halamannya di Bangka bersama suami tercinta setelah beberapa bulan tidak bisa pulang dan tidak bisa bertemu dengan keluarga besar mamih karena pandemi, semoga pandemi ini cepat berakhir dan keadaan kembali normal seperti semula dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin

    Santi ThomasSanti Thomas5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah..selamat ber istirahat n ber bahagia bersama keluarga besar cucu fikoh. .di Bangka 👍👍

    Yangti AstutiYangti Astuti5 bulan yang lalu
  • Alkhamdulillah tengah mlm akhirnya bisa buka hp nonton vlog fifo, Si mami ada"aja,,, telur ada mereknya hhhhh Penambah stamina ya pih,, tiap pagi mkn telur setengah matang,,, Yg DM" ke mami soal plng kampung,apa nggak tau situasi negara ini,,, ada virus,,, yg berbahaya,,, mbok iya o ngerti gitu lho,,, heran sy,,, mrka bkn nggak punya ongkos,, mrka insyaalloh duitnya byk,, tdk kekurangan,,, tp situasinya ini lho gaesss yg tdk memungkinkan utk pergi ke sana sini,,, hadeeuuuh,,, rasanya aye pingin nampol online yg suka DM" BEGITU,,, tenang mih kita tau kok mih klau mami pakai bajunya dlmnya ada mansetnya,,, bkn kulit mami,,, Denger tuh POK NETIIII GEMES SY MAKK MBLOO SM YG NAMANYA POK NETI ITU,,, alkhamdulillah akhirnya sampai di bangka setelah enam bln tak bertemu sm mak ijah dan nabila,,, Cieeee mak ijah jemput menantu tersayangnya hhhhhh Makanlah pih mih yg byk,,, hhhhhh Dan sampai lah di kmr pengantin hhhhhhhh Yo uwislah terserah fifo mau ngapain di kmr,,, jgn ngintip lho makk mblooo hhhhhh Udah ah,,, sehat sll tuk kalian,, bahagia sll bersama orang " tersayang,, Salam rusuh man teman,,, love you all,,,

    harminiharmini5 bulan yang lalu
    • Biasa mak mrk tukang kepo klo gak resehin hidup org.....rasax gak bahagia makax suka komen aneh dilapak&DM ini itu ke adek

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • Iya Bun yg DM gitu gak tau pandemik kayak gini ya bun mereka tinggal di pedalaman mana sih gak ngerti pandemik Napol online gimana ya Bun pengen ikutan Napol tu Mpok Neti

      Afifah sakilaAfifah sakila5 bulan yang lalu
    • Mpo netinya kurang piknik

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu

    Saerol AkbarSaerol Akbar5 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum kk fomal.kk fikoh dan kk fandrije lis bhgia bnget liht kk bertiga semlm lusa hari jumat kk bertiga pergi ke bngka belitung karena udh lm bnget kk fikoh gak pulng ke bngka lis syng kk bertiga

    lilis dhanililis dhani5 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara5 bulan yang lalu
  • Asek.pulang kampung.

    yunani isayunani isa5 bulan yang lalu
  • alhamdulillah sudah bisa kebangka adek ketemu keluarga besar semoga adek bahagia dan banyak rezekinya cepat dapet momongan aamiin

    supardi yantosupardi yanto5 bulan yang lalu
  • PASANGAN SERASIII.... TELORRR DIBAWAAA DR JAKARTA.... MAMIII INGATT SUAMIINYAA TIAP PAGIII WAJIB MAKAN TELORRR..... WANITANYA IMUTTNYAA SOLEHAH NYA FOMALHAUT JARANG JARANG WANITA USIA 23 MENUJU 24 TAHUN SEGITUUU PERHATIANNNNYAA SM SANG SUAMIII..... HADEUUUH YANG DM DM... KURANG KERJAAAN MASA IYAAA BLM KEBANGKA DI DM DM... HAIII ANDA EMANG DIRIMUUU MU ORANG TUANYA... HERANNN DEHHH... MASA SIIIK NGAK BISAAA BUKAN KAGA BISAAA... KARENA ADA KORONAAA MAKK. ADA LAGIII YG LIVE BILANG KAPAN KEJAKARTA.... BLM TIDUR JUGAAAA UDA DI TANYAAAA KPANG DIJAKARTA... HADEUUUUHHH UDA MAUUU 2021EEEH MASIH LAMA YAAA... MASIHHH AZAAA DM DM.... HAHHAA MAKAN MAKAN LAGI MAKKK.... YEEE KETEMUU MAKKK IJAH NABILAAA NAHHH KLW MAKK IJAHHH KAGA PAPA NEMPEL NEMPEL HAHAA YAAA MENANTUNYAAA... KLW MAKK MAKKK FIFO ON LINEEE YAAAA HARUS HARGAIII BININYA FOMALHAUT ZAMEL.... HARUSSS DIBEDAKANNN SOPAN N SANTUN LEBIH INDAH DAN ENAK DILIAT NYA...... MAKAN YAA BANYAKKK MAKKK IJAAH, NABILAAA ALHAMDULILAH BERKAH...... KELUARGA BAHAGIAAA... AKHIRNYAAA BOBO DI KAMAR PENGANTEN... SELANJUTNYAAAAA TERSERAHHH FIFO HIHIHIHIHI. UDAAA AAHHHH. MET MALAM MAKKK MBLLLLO

    MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin sory say,,, mak baru buka hp nih tengah mlm,,, lha ayuk say klau mau ikut,,, hehehehe

      harminiharmini5 bulan yang lalu
    • @harmini klo mau nampol neti ajakin kita dong mak....jd gemez bgt sm orgx....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Afifah sakila benar bun,, rasanya pingin nampol aja bun,,,, hehehehe

      harminiharmini5 bulan yang lalu
    • Mpok Neti mah gitu bun ada aja yg di permasalahkan karna mereka kurang piknik makaya kerjaan ya cuman nyinyir aja

      Afifah sakilaAfifah sakila5 bulan yang lalu
    • Kadang pengen deh nampol tu sineti habis gemes

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Love...love .....love fifo .

    Maya SariMaya Sari5 bulan yang lalu
  • Wa.alaikum slm allhmdll sdh ktumu kelarga like komen and shree

    Foredi FofeForedi Fofe5 bulan yang lalu
  • Markinon !!! Walaupun telat nonton ny

    Vivin UnguVivin Ungu5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah SMG selalu bahagia to 3F

    Siti AisahSiti Aisah5 bulan yang lalu
  • Memangnya mami bawah telur dari jakarta .

    Kayla OktaviaKayla Oktavia5 bulan yang lalu
    • Itu adek bawa telur buat dimakan abang di bandara.....krn udah kebiasaan abang makan telur 1/2 matang sblm sarapan

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • Mami sll ingat kewajibannya

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Assalamu alaikum wrwb salam kangen dari bunda di bukitinggi, selamat sampai di bangka yaa, fifo sehat slalu murah rezkinya di sayang sama faens nya amiinn.

    Rosmi YettiRosmi Yetti5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah senengnya liat Abang sama adek sdh sampai Bangka,,,, selamat menikmati kebersamaan bersama keluarga....

    Halimatus Sa'diahHalimatus Sa'diah5 bulan yang lalu
  • Tenang adek klo dihujat anggaplah itu bentuk perhatian jangan terlalu dimasukkan hati lewati aja...bagiku itu g seberapa klo aq lihat pasangan yg br nikah itu haduuh nyinyirannya pedes banget terutama ceweknya kadang aq g tega...smg adek tanbah semangat no roken yuuu.

    Dinda CantikaDinda Cantika5 bulan yang lalu
    • Anggap aja tu nutrijel kurang piknik

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Bhagia sllu kesayangan mak2..kompak sllu 3f

    Pro yaniPro yani5 bulan yang lalu
  • Like komen dan sher kesayangan kita

    Yana ul fifofemili ternateYana ul fifofemili ternate5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah .... Mami Papi Fomalhout ZAMEL Sdh sampai di Bangka.... bahagia selalu

    Yus TitianiYus Titiani5 bulan yang lalu
  • Sehat slalu Fifo jangan lupa like comen and share teman2

    ferdy amrullahferdy amrullah5 bulan yang lalu
  • Romantis banget mami dan papi seneng liatnya

    Iryani SukirmanIryani Sukirman5 bulan yang lalu
  • Romantis banget mami dan papi seneng liatnya

    Iryani SukirmanIryani Sukirman5 bulan yang lalu
  • alhamdllh dah bs nengok kluarga lgi dek fikoh ...smga semua sht d jauh kan dr segala musibah amin...

    wiji yantiwiji yanti5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah..

    Bunda dira AlmuawanahBunda dira Almuawanah5 bulan yang lalu
  • Biarkan adek abg klo ada yg ngomong macem2..balaslah dgn senyuman ucapan terima kasih walau itu g mudah tp kita hrs memaksa agar terbiasa...tetap jd org baik dan bs sll menata hati semangat fifo.

    Aibil AibilAibil Aibil5 bulan yang lalu
  • Selamat sampai di tujuan...bertemu keluarga besar di Bangka...Alhamdulillah...

    Zar WitaZar Wita5 bulan yang lalu
  • Aduhhhhh liat Abang mkn enak benerrrrrr

    SuminiSumini5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah akernya nyampe di kampung adek ya bang

    ida ayuida ayu5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah akhirnya bs berkumpul lg bersama org"tercinta

    Wiwin jhony WijhonWiwin jhony Wijhon5 bulan yang lalu
  • Alkhamdulilah adik n abang bisa ke bangka semoga sehat selalu

    Wenti WentiWenti Wenti5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sdh sampai bangka, adik pasti seneng banget ketemu ayah dan mamaknya dan saudara2 yg lainya.

    Vaiz al VinoVaiz al Vino5 bulan yang lalu
  • Sibuk seharian dan baru kelar akhirnya bisa nonton vlog papi meski terlambat

    Kholhila 1980Kholhila 19805 bulan yang lalu
  • Yaa telat lg,,tp gpp yg pnting ttp nonton,vdn slu like share and komen

    megawatimegawati5 bulan yang lalu
  • Nunggu2 vlog part 4 dan yg kluar vlog ini... tak apelah bg sy tetap sukeee...

    Evy TambunanEvy Tambunan5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ketemu mertua

    Suri aniSuri ani5 bulan yang lalu
  • Jangan lupa like komen dan share ya

    Manda PutriManda Putri5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sudah nyampek di kampung adek. Dalam suasana sehat dan berkah. Amin. Jangan lupa di coment dan di share. Biar trending vlognya. Bersatu dalam cinta.

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto5 bulan yang lalu
    • Iya skrng vlog abang jarang trending

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Love u full

    shalvia febiorashalvia febiora5 bulan yang lalu
  • Bikin iri yg lagi jomblo

    Santi RadenSanti Raden5 bulan yang lalu
    • Sabar sabar

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • HAHAHAA YANG JOMBLOOOO MERAPAT KE GENK RUSUHHH

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
  • Ya 3 f ksayangan ku moga d Bangka bisa hapi2 yah dan sehat slalu..

    MUHAMAD RIZKIMUHAMAD RIZKI5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah

    Susi YantiSusi Yanti5 bulan yang lalu
  • Smg perjalanan 3f di berikan kelancaran sampai tujuan dan selalu dlm keadaan sehat, selamat bertemu keluarga kkfikoh ya bang

    Arindra DwiArindra Dwi5 bulan yang lalu
  • Si adek bahagia banget ketemu lagi sama keluarga di bangka sehat dan bahagia selalu

    Sriandani WaluyoSriandani Waluyo5 bulan yang lalu
  • Amin sudah sampai Di Bangka.

    Ros MalaRos Mala5 bulan yang lalu
  • Semoga selamat samfe tuzuan, amiin

    Waeneng RodiahWaeneng Rodiah5 bulan yang lalu
  • Slam kenal Dr Maluku tengra kota tual.

    Yunita DifinubunYunita Difinubun5 bulan yang lalu
  • Pakai dalemannya hrsnya yg berbeda dgn warna kulit naak...

    Aan HasanahAan Hasanah5 bulan yang lalu
    • Mendingan yg sama kulitnya

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • EMANG HARUS YAAA BUKKK.....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
  • Telat tak apA selalu like komen share

    Yuli TutiYuli Tuti5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sudah sampai Dan melepas rindu dengan orang yang tersayang..sehat selalu my kesayangan

    Rosalinda BasryRosalinda Basry5 bulan yang lalu
  • Fandri mkin gnteng

    一娜一娜一娜一娜5 bulan yang lalu
    • Iya sijangkung makin ganteng

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Orang Basel ka

    mulyadi yadimulyadi yadi5 bulan yang lalu
  • Selamatya mamy papy tiba demgan srlamat di tobo ali pasti senang dan bahagia ketemu ayah

    Yuliana SiradjuddinYuliana Siradjuddin5 bulan yang lalu
  • I love you fifo

    Rukayah TokoRukayah Toko5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah,, fifo da kebangka like komen n shere

    Mirsyaf BachMirsyaf Bach5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah akhirnya bisa pulang kampung k bangka ikut seneng n bahagia bangeet... sehat bahagia selalu samawa til jannah.. segera d beri keturunan yg sholeh sholehah.. Barakallah fiikum love you fifo...

    Jubaedah FaizarsyadJubaedah Faizarsyad5 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah.... Met malam mak ku sayang

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • alhamdulillah semogs selamat sampai tujuan...

    Rengga PujiRengga Puji5 bulan yang lalu
  • Pasangan terfavorit

    abidzar alghiffariabidzar alghiffari5 bulan yang lalu
  • Terobati rasa rindu ini

    syifa Larasatisyifa Larasati5 bulan yang lalu
  • Seneng lihat Abang..nyebut Adek sayang..kyknya lembut banget..mesra banget

    Yuliawati YusriYuliawati Yusri5 bulan yang lalu
  • Yee ketemu cuople pasutri penomenal yg selalu bikin baper mak"jangn lupa LIKE COMMENT AND SHARE

    Ny DalilahNy Dalilah5 bulan yang lalu
  • Akhirnya ada vlog juga

    Wiwi ElwiyahWiwi Elwiyah5 bulan yang lalu
  • AlhamdulillahYA Alloh,,bahagia lihatnya,sehat selalu semuanya kesayangaan. Jangaan lupa SUBSCRIBE bagi yang belum.no skip

    WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Senangnya liat papi makan lahap,masyaalloh

    Eva Aby ElsaEva Aby Elsa5 bulan yang lalu
    • Ade lanjut nonton lagi sambil nunggu vlog baru obat kangen fifo

      Anie HabibteAnie Habibte3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah bhg bunda2 nak 3f ya slmtkn lindungi dlm perjlnanx krsay bunda 3f amin3 YRA

    Octavina HalimOctavina Halim5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ahkirnya. Bisa kumpul keluarga fikoh d kampung. Bahagia slalu 3 f. Aku sangat suka pd 3 f

    Emi PujiEmi Puji5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.....mpe bangka dgn selamat ya fifo

    Yunine sanYunine san5 bulan yang lalu
  • Tetanggaku jga pulang kampung kemarin

    Kumprut MekanikKumprut Mekanik5 bulan yang lalu
  • Semoga selamat sampek tujuan amin

    Siti HotijahSiti Hotijah5 bulan yang lalu
  • Hallo fifo slalu kangen fifo

    Hariana 777Hariana 7775 bulan yang lalu
IDworlds