FOMAL: "I MISS U SO MUCH SOLEHAKU.,"

23 Agu 2020
148 654 Ditonton

Komentar
  • Nonton LG....

    Evylina SartikatambunanEvylina Sartikatambunan7 hari yang lalu
  • Nsmanya usianya masih muda .kan lain abang.kan lebih dewasa harus.labih mengerti dong

    mamah NNmamah NN9 hari yang lalu
  • Alhamdulilah .memiliki.istri soleha banget .yh sangat.faham kewajiban seorang istri yg bakti.sama suaminya walau dek.fikoh usia masih muda tapi agama yg diajarkan nya sangat melekat.di diri seorang muslimah tulen seperti dek fikoh sangat beruntung papi fomal. .punya istri yg .mencari surga pada suaminya

    mamah NNmamah NN9 hari yang lalu
  • Kl lg iseng liat yg lm" aja de

    Nurjanah YanaNurjanah Yana13 hari yang lalu
  • Yooo...yg msih nonton flog ini marreee...buat fifo ksayangan slalu bhagia...

    Noor AisyahNoor Aisyah17 hari yang lalu
  • Beruntung lho fomal,dapat istri sebaik fiko,untuk jaman sekarang jarang ada istri segitunya perhatian pada suami,mungkin karna fomal menunda menikah pada gadis yg lain,karna blm dapat wanita idaman yg sesuai selera.sekarang allah sudah mengirimkan istri yg cantik baik sholeha,fiko idaman semua lelaki

    Hajah IriawatiHajah IriawatiBulan Yang lalu
  • Apa yg di katakan fomal itu bener,fomal sangat mencintai,mungkin fiko kan blm begitu paham,jadi di sini yg harus banyak mengalah fomal,seiring nya waktu fiko pasti mengerti,klu fiko adalah seorang istri yg sholeha,yg penting sama2 sabar.karna di dlm kata cinta itu harus sabar yg luar biasa.dan iklas.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati2 bulan yang lalu
  • Aduh kiyut nih lihat ade fikoh manja sm abang fomal smg sll romantis selamanya😊

    Sri RmSri Rm2 bulan yang lalu
  • Melihat lagi sambil liat iklan jugacus

    Suhono SySuhono Sy3 bulan yang lalu
  • sya juga mau anak aku mau sekolah disainer berapa biyaya sekolah disainernya musti di siapkan doinya

    Srirahayu Hasan poladiSrirahayu Hasan poladi4 bulan yang lalu
  • Bismillah semoga diberi kesehatan dan rejeki yang lancar dan barokah Aamiin dan cepat mendapat keturunan yang sholeh dan sholehah Aamiin

    Mohamad SolehMohamad Soleh4 bulan yang lalu
  • Msih lnjut nonton flog fifo bhagia truusss

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Semoga segera mendapat momongan amien

    Iin MusfirohIin Musfiroh4 bulan yang lalu
  • Ini terlambat aku balas nya kalau aku liat ada kekecewaan liat aja muka fikoh mudah mudahan fikoh bahagia dunia chahirat sebenar nya dari fomal

    Misia RozanitaMisia Rozanita4 bulan yang lalu
  • Bunda suka banget buka vlog dr fifo yg selalu menjawab Q n A secara bijak selalu menyenangkan hati dan jawaban cerdas dan masuk akal,Abang fomal itu ketara orang yg sangat cerdas dan selalu menghormati istrinya,banyak sekali ilmu yg kt petik dr semua ini

    Dendayati ADendayati A4 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh4 bulan yang lalu
  • ibu gak pernah bosan melihat flok kalian

    zahra tunisazahra tunisa4 bulan yang lalu
  • Untuk keduanya tidak harus mendengar kata2 dari netizen,keduanya harus tabah menghadapi,yg menjalankan kehidupan bukan netizen,fomal dan fiko berhak untuk bagagia,yg lain dari orang tua keduanya cukup dengan doa,dan jangan masuk keranah mereka terlalu dalam,dan janganlah memancing suana menjadi tidak baik,apa untungnya memasukin kehidupan oarang lain.toh bukan siapa2 juga cuma hanya sekedar penggemar,doa terbaik buat fiko fomal.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Salut ama adek..

    Evy TambunanEvy Tambunan5 bulan yang lalu
  • bahagia selalu ya abang fomal dan kak fiqoh💖💖💖💖

    insiah rahmaninsiah rahman5 bulan yang lalu
  • papi fomal dan mami fikoh love.... semoga selalu sehat. amin

    NEW CRNEW CR5 bulan yang lalu
  • Semua klrg pasti ada perbedaan pendapat, tp bgmn kita akan saling melengkapi. Krn dua orang yg berbeda tdk mungkin akan bisa berubah total. Dan kalo tdk ada perbedaan hidup tdk akan indah. Tuhan menciptakan laki dan perempuan memang beda, begitu seterusnya. Makanya suami istri akan langgeng kalo bisa mengelola perbedaan itu. Dan sedikit saran buat Fikoh, jangan terlalu perasa, akan capek sendiri kamu nantinya. Lama2 akan melelahkan juga buat suami kalo bersikap spt itu. Kasian kan suaminya. Mesti kerja, blm lagi ada masalah di kerjaan. Jadi jangan bebani suami dg hal2 yg semestinya tdk hrs terjadi. Gitu dech. Smg bermanfaat

    Suharsini MusbandiSuharsini Musbandi5 bulan yang lalu
  • Entah brapa x saya lihat vlog ini... Sll sedih apalagi di part terakhir lihat fikoh..... truslah fikoh sabar dan ttp menjadi istri sholeh dan buat fonal pikoh itu wanita yg sangat sensitip perasaannya.... saya mengikuti kaluan dari lida waktu saya lihat fikoh nyanyi lg ilalang sampai sekarang... Tp sekarang saya tdk pernah lihat acara sperti itu lg.. Kok lihat wajah fikoh kayaknya adem banget walaupun saya seorang wanita..

    Aulia Fakhira InayaAulia Fakhira Inaya5 bulan yang lalu
  • Semoga kalian samawa,,dri sini kita bisa mengambil hikmah,,umur tdk menjamin kedewasaan seseorg, kadang yg muda yg harus ngalah dri keegoisan ,

    Eka Ni Bu GuruEka Ni Bu Guru5 bulan yang lalu
  • Nongkrong dsini dlu ya genk nunggu yg lg ldr

    AFIKA NANDA KASUMAAFIKA NANDA KASUMA5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin siapkn tabung beb karna baper bisa menyebabkn sesak napas hhahhhaa

      AFIKA NANDA KASUMAAFIKA NANDA KASUMA5 bulan yang lalu
    • @AFIKA NANDA KASUMA iya mak....nie klo udah ada tanda2x gini malah kita yg bakal ikutan deg degan gak sabar nunggu vlog pertemuanx di uploud....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin hadehhh mak senyum senyum sendiri yg ketemu mereka yg sibuk biikin stori kok mak ya hhhaahhaa kn emang abg bilang jemput nyonya kata adek ada acara jg dbangka acara sepupunya

      AFIKA NANDA KASUMAAFIKA NANDA KASUMA5 bulan yang lalu
    • @AFIKA NANDA KASUMA iya mak....udah kebaca rencana mrk wkt ifan udah nyampe jakarta tu...aku rasa abang jg ikutan mau jpt si mami.....aduh penasaran gimana pertemuanx nnt....berasa kita yg LDRan nich mak...hhhhh

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin beb ada yg otw bangka kya nya ..nyonya otw bandra juga jemput mungkin ya beb hhhahha mak halu mumpung gratis hhhahhha

      AFIKA NANDA KASUMAAFIKA NANDA KASUMA5 bulan yang lalu
  • Ya Allah pasangan romantis, semoga SAMAWA dan selalu happy dan sukses karirnya, Aamiin YRA

    Sri RahayuSri Rahayu5 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Sama Ama istriku bang wajar hati wanita sebenarnya sangat lembut .wanita ngk bisa cuek kaya kita laki* .dulu aku ama istriku juga sering banget berselisih sampai pernah istriku minta pisah sedih tp aku ttp berusaha pecahkan setiap masalah .alhamdulilah kini pernikahan kami udah jalan 13th

    Man JawaMan Jawa5 bulan yang lalu
  • Kalau pun ada sesuatu atau hal yg kurang menyenangkan buat kalian,cukup fiko dan fomal aja yg tau,enggak usah semua masalah di umbar di publik,nanti ada yg tepuk2 tangan,dan bisa2 masalah jadi melebar ,karna adanya orang ketiga yg masuk, biar pecah di perut tapi jangan pecah di mulut.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Sebenarnya fiko juga masih tahap belajar.dan selama ini fiko juga blm pernah ngurus suami,klau pun ada ketidak puasan bisa di omongin dengan cara sambil bercanda,karna usia juga berpengaruh,pengalaman juga adalah mengajarkan kita banyak hal,yg penting untuk saat ini fiko maupun fomal sabar ,biar di luar sana ada yg teriak2 yg penting banyak sabar dan berdoa.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Karna kangen Ama mereka jadi patroli ke vlok kesayangan sehat bahagia selalu ya sayang

    Afifah sakilaAfifah sakila5 bulan yang lalu
  • Sedih kl denger cerita fomal

    Nurjanah YanaNurjanah Yana5 bulan yang lalu
  • Fiko dan fomal sama2 blm berpengalman tentang hidup berumah tangga,jangan di samakan waktu pacaran,setelah hidup satu atap baru kita tau siapa dia ,dan siapa aku sebenarnya untuk mencari suami atau istri idaman hanya ada dlm cerita dongeng.selanjutnya saling menyadari bahwa mereka berjanji untuk setia sampai mati.janji2 kalian sudah tercatat di hati penggemar kalian berdua,harus bertahan dan di pertahankan.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Kangen. Ditunggu part berikutnya papi

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
  • Kangen. Ditunggu part berikutnya papi

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
  • Kangen. Ditunggu part berikutnya papi

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
  • Kangen. Ditunggu part berikutnya papi

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
  • Kangen. Ditunggu part berikutnya papi

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
  • Sepiii ya???

    Shinta WulanShinta Wulan5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin iya sis...aku jg berharap itu...pingin lht pertenuan mereka pasti hatu deh

      Shinta WulanShinta Wulan5 bulan yang lalu
    • @Shinta Wulan aku berharap abang jg di jakarta beb....pengen bgt mrk segera jemput mami ke bangka....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin iya Ifan dari ig storynya udah di jkt ga tau klu si papi

      Shinta WulanShinta Wulan5 bulan yang lalu
    • @Shinta Wulan mungkin mrk lg sibuk persiapan mau ke bangka ya beb soalx ifan sdh ada di jakarta ya

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin iya...mungkin begitu di bangka langsung vlog bertaburan..hehe

      Shinta WulanShinta Wulan5 bulan yang lalu
  • Kangen berat

    Nurjanah YanaNurjanah Yana5 bulan yang lalu
  • Di tunggu part selanjutnya bang

    Fahrun RasydFahrun Rasyd5 bulan yang lalu
  • Di tunggu part selanjutnya bang

    Fahrun RasydFahrun Rasyd5 bulan yang lalu
  • Di tunggu part selanjutnya bang

    Fahrun RasydFahrun Rasyd5 bulan yang lalu
  • Di tunggu part selanjutnya bang

    Fahrun RasydFahrun Rasyd5 bulan yang lalu
  • Di tunggu part selanjutnya bang

    Fahrun RasydFahrun Rasyd5 bulan yang lalu
  • Di tunggu part selanjutnya bang

    Fahrun RasydFahrun Rasyd5 bulan yang lalu
  • Di tunggu part selanjutnya bang

    Fahrun RasydFahrun Rasyd5 bulan yang lalu
  • Lanjut bang. .selalu fifo tunggu

    Hadijah HadijahHadijah Hadijah5 bulan yang lalu
  • Part akhir kok bikin melow yah..ngk ngebayangin perasaan si abang pas ngedit dan posting vlog ini... Aq aja yg liat sedih dan terenyuh secara kan sekarang FIFO lagi LDR an.. Hmm...semangat buat adek dan abang semoga bahagia selalu,sehat,dan cepat di beri keturunan yg soleh soleha ..aminn

    Mifta janatiMifta janati5 bulan yang lalu
  • Memang gitu kok kalo kita baru menikah, kyknya mmg abg yg harus mengalah...seiring waktu adek akan paham dn mengerti

    Yuli AntiYuli Anti5 bulan yang lalu
  • Dek fikoh itu wanita yg tahu cara mencari surga dan surganya istri itu ada pada suaminya itulan wanita soleha

    mamah NNmamah NN5 bulan yang lalu
  • Masih lama kah LDR-annya...rasanya oleng sendiri...kangen kebersamaan fifooooooo

    Dinda CantikaDinda Cantika5 bulan yang lalu
  • Sehat dan bahagia selalu kesayanganku

    tengger rayatengger raya5 bulan yang lalu
  • Lihat vlog ini kok sedih lihat fikoh.. ...

    Aulia Fakhira InayaAulia Fakhira Inaya5 bulan yang lalu
  • Nak fifo kesay bunda2 saran bunda nak jnglah terlalu terbuka ke medsos nak krn bx org yg suka mencari 2 kesalahan terutama org iri perbx ibadah istiqfr ngaji tak perlu tanggapi orng denki kembalikn k Allah Allah Maha tau maha segala2x. Sabar nak saling menerima kekurangan yg namax manusia tdk ada sempurna doa bunda samawa sampai jannahx lancar sukses usahax dpt fifo yunior amin3 YRA

    Octavina HalimOctavina Halim5 bulan yang lalu
  • Kpn y bisa ketemu sma kak fomal n fiko,pengennn bner.

    Dedi SadanDedi Sadan5 bulan yang lalu
  • Gimana perasaan nak fomal klau lagi ngambek ,fiko datang nyuapin dan menyiapkan makanan,padahal masih agak gondok,ada rasa kasian atau gimana?...soal nya kasian jauh2 merantau ikut suami sendirian lagi,jangan dong di cuekkin ngalah aja dulu,lagian usia juga berpengaruh,pengalaman pun masih minim,anggap aja kalian main kawin2an 😅😅😅

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
    • @Rini wagiyati na kan mba, hafal jg kan nii org

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
    • @Ivana Ivander Aleria hhaaa ,,,apalagi saye mbak,bacanya jg sambil geleng2 heran kdang lurus kdang bengkok

      Rini wagiyatiRini wagiyati5 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR iya mak, aku sdh tandai nii org, sdh hampir 6 atau brp lach komenanx aku baca di vlog nii, komenanx kayak mana gtue, kadang lurus,kadang miring, sok bijak tp malah menjatuhkan salah satu pihak, labil gtu klw komen,nasehatin kadang komen tp ujung2 komenn kadang kebanyakan saya gagal paham mak, hahahaha

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria5 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR Ya Allah jd pengen ngakak dech baca komenx mak...masa pernikahan disamakan dg main kawin2an....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Sabillah Na TAU KAGA JELAS KOMENT NYA SI IBUK HAAHAAA..... JELAS JELAS UDA SUAMI ISTERI..... DIKIRAIN MAINAN... HADEU TEPOK JIDAT DAH HAHAHA

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
  • Kok gak pernah ngeplok lagi sih bang

    Rizky FadillahRizky Fadillah5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin HAHAHA HAA

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR hahaha.... Mak skrg jd editor FZ channel ya....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • Ini termasuk vlog baru lho krn baru kemarin di uploud...abang udah berusaha nyiapin byk stock vlog buat fans jd dinikmatin aja....lagian kerjaan abang bukan hy jd youtuber krn ada kerjaan dibutik jg

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • Nih vlog kita nikmati aja

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • SAYA YANG NGEDIT...... JADI VLOGNYA DIKAMAR AJA DULU YA HAHAHAA.....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
  • Berbahagia selamanya ya fifo

    Irsadul HayatIrsadul Hayat5 bulan yang lalu
  • Papi di tunggu part selanjutnya...

    Ade' NarsinAde' Narsin5 bulan yang lalu
  • nyari istri yg model gini gampang² susah loh.. jadi jangan sampe d sia²kan..

    Arli 90Arli 905 bulan yang lalu
    • InshaaAllah abang orgx setia....klo udah berkomitmen akan dipegang trs janjix aplg ini janjix sm Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • Abang tulus banget ma adek mala die g mau hidup lg klau g ada adek

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • Abang Fomal tulus banget mala die g mau hidup lg klau tanpa ade

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • BORO BORO DISIAIN, TAMBAH DISAYAAAANG...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
  • Smg sehat bahagia sll ya sayangg...diberi keberkahan dlam rumah tangganya, dimudahkan rizkinya dan sl dlm bimbinganNya.

    Ummu KhoirohUmmu Khoiroh5 bulan yang lalu
    • Aamiin Aamiin Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Sabar ya bang perkawinan masi seumur jagung.orang aja ada yg nikah berpuluh tahun masi juga sering salah faham.

    Normawati MuhammadNormawati Muhammad5 bulan yang lalu
    • Bener banget da itu pernah aku alami

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • IYOO.. SUAMI HARUS SABAR...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
  • MasyaAllah , Abang pangil istrinya solehaku ..ucapan adalah doa ya bang ...baik baik selalu FIFO sehidup sesurga ya ..

    Nina AgustinaNina Agustina5 bulan yang lalu
    • Iya bener jd terharu

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • AAMIIIN.

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
  • Maaf jarang komen tapi gak pernah ketinggalan vlok mereka. dan gak pernah skip iklannya.... Bisa gak bikin vivernya naik.

    Bunda BellaBunda Bella5 bulan yang lalu
    • Ayo lnjt bund kt nonton lg biar viewersx naik

      Palangka RayaPalangka Raya5 bulan yang lalu
  • Berbahagialah selalu kesayangan best fifoq

    Ana SungAna Sung5 bulan yang lalu
  • ibu gak pernah bosan malah senang

    zahra tunisazahra tunisa5 bulan yang lalu
    • G pernah bosen

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Hehehe itu bantal jd lepek hbs kejepit trs hehehe

    Hartini DarmawiHartini Darmawi5 bulan yang lalu
  • Jangan pernah berfikir kalau kita akan bosan dg vlog papi dan mami ya pi mi. Apapun kontennya kita tetap setia. Walau pastinya kita sll menunggu vlog keceriaan kalian ber2.

    Shinta WulanShinta Wulan5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin semoga ya sis...pasti moment yg ditunggu2 sama Fifo family...duuh dah kebayang bagaimana bahagianya mereka dan pasti kita terharu lhtnya

      Shinta WulanShinta Wulan5 bulan yang lalu
    • @Shinta Wulan iya beb.....apalagi ada bonus baperx wuih jd tambah nilai plusx....skrg lagi menghitung hari dg sabar.... semoga vlog pertemuan mrk segera diuploud... Kangen bgt kebersamaan mrk

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin hai.malem sis...iya klu benar2 fans sejati pasti terima apapun kontennya ga nuntut yg gmn2, kalau kontennya seru itu bonus...iya kan?

      Shinta WulanShinta Wulan5 bulan yang lalu
    • Met malam beb....ya benar fans setia ttp akan menikmati apapun konten yg mrk sajikan...krn disetiap vlog mrk sll ada nilai positif yg bs diambil buat jd pelajaran utk kita

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Jd 😭😭

    Dendayati ADendayati A5 bulan yang lalu
  • Mami sdh berusaha untuk menjadi istri yg terbaik buat suaminya walaupun menurut papi kadang berkebihan , papi hrs berusaha menghargainya

    Maryam AnsoriMaryam Ansori5 bulan yang lalu
  • Kalau ada istri d samping Abang janganlah pernah bilang sepi d rumah perasaan wanita itu sensitif dan merasa gak di butuhkan disini Abang yang harus instrospeksi diri supaya lebih dewasa lagi istri mu Soleha gak neko-neko pertahankan ia susah mencari istri seperti fiko

    Fahwi RitongaFahwi Ritonga5 bulan yang lalu
    • Bener banget oiya aku baru ngeh divlog yg waktu lebaran itu y

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • bener bun ,mami LIMITED EDITION aq aja yg sdh nikah bertahun" nggak spt mami ,mami mmg ISTRI SHOLEHAH

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
  • Emak2 bantu dong channel nya saya...sesama fifo family

    Heras Zr OfficialHeras Zr Official5 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR dia siapa mak ..td kepoi dia bukan subcriber nya fandri cuma abang dan adek aja yg di subcrib nya

      AFIKA NANDA KASUMAAFIKA NANDA KASUMA5 bulan yang lalu
    • Heras Zr Official

      Heras Zr OfficialHeras Zr Official5 bulan yang lalu
    • Channelnya apa

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • CHENAL APAAAN...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
  • Msih lnjut nonton kharmonisan d kbhagiaan kbrsmaan fifo ksayangan smoga slalu d slamanya

    Noor AisyahNoor Aisyah5 bulan yang lalu
    • Ya Allah aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Gpp diperlakukan kayak anak bayi bg, sebelum punya bayi sendiri nanti kalaw udah punya bayi gk sempet bermanja manja

    Sunarti TatikSunarti Tatik5 bulan yang lalu
  • Aku nonton berulang ulang walaupun iklannya panjang banget

    Siti HajarSiti Hajar5 bulan yang lalu
  • Klaulah kita bisa merasakan kekurangan orang lain,apa mungkin kita juga sadar bahwa kita juga merasakan hal yg sama?jauh berjalan banyak di lihat.setiap orang hanya bisa menerima kelebihan apakah hal ini yg di jadikan patokan hidup setiap pasangan?dlm hidup kita harus siap memperbaki apa yg tidak di sukai orang lain,di sini tidak ada yg salah dan dipersalahkan.yg bnr sama2 menyadari sisi kelemahan masing2 .sabar kunci hidup yg utama.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
    • SAYA KAGA NGERTI BUK, KOMENT NYA.... ARAH NYA KEMANA.... HEEEE

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
  • Kita tidak bisa melihat kehidupan orang lain lebih baik dari kita,setiap orang punya warna tersendiri,sifat yg paling jlk adalah membandingkan atara dia dan yg lain.untuk merubah kebiasaan bukanlah hal yg mudah,setiap kita akan melangkah,kita harus punya tujuan dan harapan.tapi enggak bisa juga harapan semua jadi kenyataan,allah lebih tau apa yg pantas ia kabulkan doa2 kita,masih banyak doa2 orang lain yg sudah ngantri sejak lama tapi blm terkabul,intinya semua itu harus sabar dan mau belajar,apa yg blm kita bisa,dan lbh ta'wa .semua orang ingin yg terbaik.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum kk fomal .kk fikoh lis syng kk berdua lis doakn kk berdua cept mendpt momongan Aamiin

    lilis dhanililis dhani5 bulan yang lalu
    • Ya Allah Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • AKU SALUT SAMA MAMI,WALAUPUN PAPI SERING BILANG "AKU BUKAN KAKEK KAKEK " TAPI MAMI TETAP MAU MELAKUKAN SPT ITU ,KLU AQ SDH NGGAK MAU GITU LAGI HAHAHA....

    Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
    • @Sulami Sulami aamiiiin yaa ALLAH

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
    • @Sumeh Sulistyaningsih ya bund kita cuma bisa bantu doa semoga urusan selesi kumpul kembali seperti biasa ya bun

      Sulami SulamiSulami Sulami5 bulan yang lalu
    • @Sulami Sulami hahaha....semoga mereka segera berkumpul kembali ya bun

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
    • @Sumeh Sulistyaningsih yo enjih bund jempol tangan jempol kaki dados cakep sekawan haha

      Sulami SulamiSulami Sulami5 bulan yang lalu
    • @Sulami Sulami aq juga jempol 4 buat adik ,jempol kaki dan tangan hehehe....

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
  • Setiap pertengkaran pasti ada hikmahnya,soal tanggung jawab orang tua setelah menikah tanggung jawab pindah ke suami,bukan berarti kita mengabaikan orang tua,tapi keduanya setiap ucapan harus di pertimbangkan,untuk mengatur hati dan perasaan mmng enggak mudah,tapi jngan setiap masalah yg datang mejadi momok,keidahan harus di imbangin.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
    • Iya bener

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara5 bulan yang lalu
    • Oke siaap

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Yoook bang sekali2 bikin konten balapan renang...

    Dinda CantikaDinda Cantika5 bulan yang lalu
  • Ad vlog dri kesayangan kita semua bhagia selalu kesayangan

    Amin MAmin M5 bulan yang lalu
  • Dah wajar itu sayang dl rumah tangga aq aja 30 tahu hidup bersama msh aja ada beda prinsio.

    Jung AnggreniJung Anggreni5 bulan yang lalu
  • Tetaplah bahagia bersama suami .kalian berdua orang baik.jadi alloh pasti beri kalian fifo yg terbaik..

    Sara SaraSara Sara5 bulan yang lalu
  • Sabar syangk surga nanti tempatmu.krn kau sudah menjalankan kewajiban yg begitu muliya terhadap suamimu, setia,syang,dn mencntai setulus hati kamu.bunda doakan semoga alloh secepatnya beri amanah malaikat kecil dirahimmu nak fikoh amin2 YRA

    Sara SaraSara Sara5 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Diah Wulan NingsihDiah Wulan Ningsih5 bulan yang lalu
    • Ya Allah Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Semoga cepat dikasih momongan sehat sholeh oh sholehah amin2 yra.

    Sara SaraSara Sara5 bulan yang lalu
    • Ya Allah Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • aamiiiin

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
  • Lanjut

    Rizky chanel oficiale chanelRizky chanel oficiale chanel5 bulan yang lalu
  • Semoga segera dpt momongan

    tini 25tini 255 bulan yang lalu
    • Ya Allah Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Aduh bang gw kl lagi ngambek sm suami boro2 mau nyiapin keperluan suami, masak aj ogah, gw merasa disentil sm adek , blm bisa jd istri yg baik, semoga aku bisa lebih baik lg ngurus suami, bersyukur bang dpt istri seperti adek.

    Novi TreeNovi Tree5 bulan yang lalu
    • Jadi malu kita hh

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
    • betul banget ,adik memang istri sholehah

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah sehat dan bahagia selalu buat papi and mami jangan lupa like komen and share

    rumini Darmawanrumini Darmawan5 bulan yang lalu
    • Oke

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Komen lg, mang adek istri sholeha,hal2 sekecil apapun d siapin sm adek, pokoknya FIFO psngn tersweettt, the best bgtttt

    dailychoco 123dailychoco 1235 bulan yang lalu
    • Setuju banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Waalaikumsalam,,,yeee ada si ganteng n cantik, seneng bgttt ada vitamin, mksh y Bang, setuju Bang klo ngevlog setiap hr, ga pernah bosen, malah liatnya sll berulng2, do'a terbaik bwt abang adek, mg cpt dpt momongn kembarrrr,,,,Aamiin YRA

    dailychoco 123dailychoco 1235 bulan yang lalu
    • Ya Allah Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Terharu dgan ucapan mami..tlong abang lbih perhatiin mami jgan pernah bilang sepi klau g ada tmen2 d butik kan ada istri d samping abang..

    tri widayatitri widayati5 bulan yang lalu
    • Sependapat

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • insya Allah cinta ❤️ kalian berdua sampai surga amiiin

    Fitri GalihFitri Galih5 bulan yang lalu
  • semoga Allah SWT memberikan kebahagiaan yang abadi

    OB Patra 2303OB Patra 23035 bulan yang lalu
    • aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Asyikkkk

    ryna safrinaryna safrina5 bulan yang lalu
  • Ass.wrwb.klu didlm rumah tangga terjd pertengkaran sebgi istri jgn pernah berfikir meninggalkan rumah itu berdosa lo sbgi isteri kita hrs hadapi itu masalah cari jln keluarnya,memang klu baru berumah tangga krn sifat,sikap dan tingkah laku semua bertolak belakang dipersatukan dlm ikatan perkawinan,disinilah kt hrs menerima secara ihlas segala kekurangan yg ada dlm diri pasangan kita.

    Suri Made aliSuri Made ali5 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR aduuuh terciduk lg sm mak....maafin aku yg sok pinter ini....love u mak

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Sari Rahma Yulia iya bunda... Kita hy bisa bantu doakan yg terbaik utk mrk

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin PINTER BANGET KATA KATANYA.....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin betul bun mudah"an bs melewatinya mkn dg adanya anak nanti sedikit"bs jd obat utk adek bs mengatasinya doakan bun

      Sari Rahma YuliaSari Rahma Yulia5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin betul bun

      Sari Rahma YuliaSari Rahma Yulia5 bulan yang lalu
  • couple kesayangan

    OB Patra 2303OB Patra 23035 bulan yang lalu
    • Yesss

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
  • Semoga kalian berdua selalu menjaga komitmen pernikahan kpd Allah Swt, menjaga komunikasi, mengurangi ego masing2...Insha Allah tujuan menggapai Keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah akan diridhoi Allah Swt. Semoga segera diberikan keturunan yg sholeh dan sholeha. Aamiin.

    Masnawati ThohaMasnawati Thoha5 bulan yang lalu
    • aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati5 bulan yang lalu
IDworlds