NO EDIT!!! | FOMAL BUKA-BUKAAN .., APA ADANYA | Q&A PART 2

6 Agu 2020
338 830 Ditonton

Komentar
  • Kapan lagi abang fomal dan ade ditv lagi

    Cut roza Miryatul jannahCut roza Miryatul jannah18 hari yang lalu
  • Amin moga terwujud ya fifo.

    Baiqmariati MariatiBaiqmariati Mariati24 hari yang lalu
  • Lucu fikoh hhh

    Musidah MusidahMusidah Musidah26 hari yang lalu
  • Mereka sangat menyenangkan👍

    Wanda WijayaWanda WijayaBulan Yang lalu
  • Ngomongnya jangan berebutan kenapa... wkwk

    saffana algibransaffana algibranBulan Yang lalu
  • Ya sabar lah pi namanya baru berumah tangga ,pasti ada masalah disetiap langkah namanya juga adik masih dalam proses menuju dewasa ,semua pasti mengalami nya.menyatukan dua manusia yg beda umur ,beda latar belakang ,beda pengalaman jadi harus sama 2 menghilangkan ego masing 2 dan harus sama 2 bersabar ,bunda yakin adik pasti bisa .doa terbaik unk kalian .

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATIBulan Yang lalu
  • Kita bertamu disini yu

    Yutis TriYutis TriBulan Yang lalu
  • Ternyata ada yg khawatir seperti saya....

    puji lestantipuji lestanti2 bulan yang lalu
  • Sukses mamidan papi

    Rama Dania Safitri Damanik FianRama Dania Safitri Damanik Fian2 bulan yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️❤️

    Risma RatuRisma Ratu2 bulan yang lalu
  • wajar lah ya si papi cemburu pasal si mamih tu cantik banget dan still young kali ah harus di sygi kerana si papi tu orgnya dah matang banget

    Mama MamaMama Mama2 bulan yang lalu
  • Asalamualaikum yukita liat yang ini yes

    Suhono SySuhono Sy2 bulan yang lalu
  • Ya itulah yg orang jawa bilang garwo ,sigarane nyowo yg artinya separuh dari nyawa adik dan abang itu disatukan termasuk 2 hati yg dulunya sendiri 2 sekarang jadi satu ,memang perlu proses ,la didalam proses itu mesti ada masalah 2 yg harus dihadapi ,intinya kalian harus sama 2 bersabar ,saling mengerti ,saling menghormati dan yg terpenting saling spot satu sama lain .selalu semangat dan jangan pernah ada kata capek unk memperbaiki diri .

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI2 bulan yang lalu
  • Allhmdllh semoga d segerakan Aamiin

    Rahima RahimaRahima Rahima2 bulan yang lalu
  • Iya bner dh kalian itu, lagi penyesuaian,, rt mmang gitu, Klo sy, Alhamdllh uda 20 thn, jd prmasalhan² dr yg ringan smpai yg berat, uda trlewati smua, insy...akn langgeng, klo kita ingat, tujuan kita mnikah itu apa,( utk mncapai syurga Nya Allah,) Amiin...

    Rachmawaty AchmadRachmawaty Achmad2 bulan yang lalu
  • Telat gk pa2 deh komenya.. tpi bener ni kehidupan rumh tangga mereka kyak rumh tngga q bnget pas pertama2 nikah tu q jga gtu bnget, suka jawb klo diksih tau sma suami karna beda pendpat gtu.. allhmdulillahnya skrg udah 9thn brrmah tngga kt udah bisa saling memahami dan mengerti apa yg diingkan psangan.. samawa fifo..

    Mega WanaMega Wana2 bulan yang lalu
  • Aamiin,, smoga samawa trussssssss buatt KK,,

    Tuti DiandaTuti Dianda2 bulan yang lalu
  • Hay

    Sinar alam SinarSinar alam Sinar2 bulan yang lalu
  • Like komen n share

    Rinih SunRinih Sun2 bulan yang lalu
  • Ke sini lagi gara2 kangen sama kalian berdua....pasangan ter love

    Wiedy RionoWiedy Riono2 bulan yang lalu
  • Jangan cepat menyerah,dg masalah diselesaikan dg baik",semoga adek gk pergi Abang sangat mencintai adek bahagia selalu ya kesayangan

    Dendayati ADendayati A2 bulan yang lalu
  • Kangen berat ya .....liat vlog lama aja de

    Nurjanah YanaNurjanah Yana3 bulan yang lalu
  • Begitulah khdpan bermh tngga ada psg surutnya krn menyatukn dua prinsip itu sulit tp insyaallah dgn brjlannya waktu psti nyaman

    Ana SungAna Sung3 bulan yang lalu
  • Ya pengantin baru mmng sama2 harus mempelajari semua kebiasaan masing2.pln2 semua butuh waktu,tapi klau kita mmng sama2 mencintai,masalah prinsib itu bisa di atasi bersama,klau fiko kan usianya pun masih muda banget dan fiko blm banyak pengalaman seperti suaminya,enak dong seperti foko punya suami banyak pengalaman hidup,jadi fomal bisa menerapkan istrinya yg terbaik,klau fomal cemburu itu wajar karna fomal bener2 mencintai istrinya mmng banyak rintangan mendapatkannya.jadi foma sebenarnya butuh pengakuan klau ia bener2 bertanggung jawab untuk istrinya.bahkan keluar pun tidak boleh sendiri,karna fomal hawatir,tapi percayalah fiko istri sholeha penurut sederhana tidak sombong,di sinilah fomal merasa nyaman bersama fiko,karna fiko beda dari wanita yg lain.fiko punya charisma yg membuat laki2 jadi bertekuk lutut.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati3 bulan yang lalu
  • Intip lagi yu yang baru belum ada yang lama jadi juga

    Suhono SySuhono Sy3 bulan yang lalu
  • Kebahagiaan perkawinan harus diperjuangkan sampai akhir maut memisahkan kita,kurangi ego masing2,komunikasi hrs berjalan baik ,sex juga harus terbuka,tulang rusuk sdh dipertemukan dijaga dan saling menghormati,apalagi suami seperti Fomal terbuka ,buat saya lebih senang ,pada dasarnya kita harus mengabdi kepada suami ,selalu bersyukur dan ihklas menjalani semoga rumah tangga kalian bahagia,bersyukur dapat suami yg dewasa dan bisa ngangkat derajat hidup Fikoh

    Lilyana AjaLilyana Aja3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah. Selalu like coment and share.

    Bambang SupriyantoBambang Supriyanto3 bulan yang lalu
  • Smg sukses kak formal

    VIRGINIA NADIN KINTAROVIRGINIA NADIN KINTARO3 bulan yang lalu
  • Seneng bener liat pasangan ini.langgeng terus ya bg😊

    Mbak GisyaMbak Gisya3 bulan yang lalu
  • Hr ini blm ada plok br ywdh liat yg lm" aja

    Nurjanah YanaNurjanah Yana3 bulan yang lalu
  • Dalam kaitan melayani suami aku setuju dan sama dengan nak Fikoh, Yang Ti kecewa kalau nggak bisa melayani sendiri.Walau yang Ti juga harus dinas dan kegiatan lain tapi kewajiban sebagai hamba Allah,isteri ,ibu lebih saya utamakan. Sampai detik terakhir aku akan ditinggalkan tangan ku masih memegang piring dan sendok baru makan berdua. Itulah kenangan yg tak mungkin yang Ti lupakan.

    Sri Utami SupratmanSri Utami Supratman3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.....hebat hebat langgeeng terus .

    Aji PratamaAji Pratama3 bulan yang lalu
  • Sama orang padang jg klu bicara suka teriak" umi punya tetangga ngaku nya orang padan ... tp orang padang jg yg lembut ya lembut... tergantung orang nya...

    Umi CirebonUmi Cirebon4 bulan yang lalu
  • Msih nonton kmesraan kharmonisan kbahagiaan keromantisan fifo ksayangan..

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • tv

    asep hariyadiasep hariyadi4 bulan yang lalu
  • Cantik banget fiko nya gk bosan liat nya

    Anita FaniAnita Fani4 bulan yang lalu
  • Dalam rmh tangga itu mmg byk ujian nya. Tp semua itu akan menjadi indah apabila pasangan kita saling mengerti... saling sayang dan menerima segala kekurangan kelebihan pasangan.

    Geubrina PutroeGeubrina Putroe4 bulan yang lalu
  • Papii..k/ mami ngomong jgn dipotong doong..biarkan mami menjelaskan dulu...Jgn terlalu mendominasi...

    Susi Susanti ChannelSusi Susanti Channel4 bulan yang lalu
  • Fikoh sebenarnya Fomal itu sangat sayang pada Fikoh .sebaiknya di dengar apa kata suami demi kebersamaan dlm rumah tangga supaya kebahagian dunia ahirat ya. dan jangan kalu ngomong berbicara ingin menang sediri kayak lomba ngomong dulu2an .hormatilah suamimu demikin juga sebalik nya .Dan Fomalpun juga harus mengerti menghadapi istri maklum anak masih muda perlu pelan2 cara mengasuh istri .

    Hj RowiyahHj Rowiyah4 bulan yang lalu
  • Sama dong bang fomal n fiqoh, sya juga ingin punya rumah, tpi blm ad rezeki, dn mungkin Allah pn blm mngizinkan.. Smoga suatu saat ap yg kita ingin kan bsa terkabulkan.. Aamiin ya Allah.. Shat selalu yg bang fomal n fiqoh..

    Eros NurhasanahEros Nurhasanah4 bulan yang lalu
  • Adik...luar biasa

    Nurul AndrianaNurul Andriana4 bulan yang lalu
  • Sebenarnya istri jauh lebih muda tu banyak untungnya.pertama anak2nya nanti pasti bangga karna meski ayah sudah agak berumur,tapi bundanya masih muda,bisa nemenin anak2nya nonton jalan2 bisa diajak curhat,karna biasanya anak2 lbh dekat sama bundanya.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Fikoh cantik banget

    Sendi AuliaSendi Aulia4 bulan yang lalu
  • Masya alloh fikoh makin cantik aja bang fomal beruntung banget punya istri cantik solehah juga begitu juga fikoh beruntung punya suami sebaik bang fomal

    Lala SudritaLala Sudrita4 bulan yang lalu
  • Salam kenal dr kalimantan ya adik berdua, kmaren cuek2 aja sma vlog kalian minta maaf ya, seneng liatx,,

    Dwi MulyaniDwi Mulyani4 bulan yang lalu
  • Saya suka kalian dr lida.kalian pasangn serasi 2f love you

    A FathanA Fathan4 bulan yang lalu
  • Aamiin3x mesra sl ya fifo

    Nani SukamsihNani Sukamsih4 bulan yang lalu
  • Alhamdullilah ....seneng liat Vidio ini

    nazwa Keyza putrinazwa Keyza putri4 bulan yang lalu
  • Ada buat jilbab fifo

    teti yesniteti yesni4 bulan yang lalu
    • teti yesni Ada bunda...buka aja IG galery hijab kita..itu hijab punya fikoh..bagus2 loh hijab nya dan harga nya jg oke

      Fransisca winaFransisca wina4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah mami fiko sudah bisa memahami papi fiko

    Nanik TriNanik Tri4 bulan yang lalu
  • Saluut sm abaang,,,,,, suamii idamaan .

    Aidah Nazwa putri aidahAidah Nazwa putri aidah4 bulan yang lalu
  • Mami fiko

    Nanik TriNanik Tri4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah semoga cepat di kasih momongan

    Nanik TriNanik Tri4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah nak Fomal dapat isteri cantik lahir batin. ya Allah zaman sekarang masih ada anak gadis yg punya prinsip seorang isteri akan kecewa

    Sri Utami SupratmanSri Utami Supratman4 bulan yang lalu
    • Iya bunda.. Mereka sama2 beruntungnya

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
    • Tambahan komentarku. Benar seorang isteri yg baik akan kecewa kalau tidak dapat melayani suaminya.Apalagi kalau sudah ditinggalkan kayak Yang Ti ini. Yang ada di hati hanya yang Kung saja nggak ada yang lain.Saya percaya yg kita lakukan untuk suami merupakan ibadah hanya untuk mencari ridho Allah .

      Sri Utami SupratmanSri Utami Supratman4 bulan yang lalu
  • Aamiin,,semoga mimpi2 kt tercapai semuanya

    Maytalia NurpuspasariMaytalia Nurpuspasari4 bulan yang lalu
  • Fiqoh tambah cantik aja ,wajahnya segar dan bersih,semoga tidah lama lg akan dapat momongan ya...😇

    diana mardianadiana mardiana4 bulan yang lalu
  • Aamiin... Semoga segalah do'a" nya ter kabul

    Rohani AniRohani Ani4 bulan yang lalu
  • Oke

    Meniq 11Meniq 114 bulan yang lalu
  • Padang nyo dima uda fomal?

    ayu Kekeayu Keke4 bulan yang lalu
  • Tapi sekesal" semarah" nya sama istri jgn sekali" kau pukul istri mu ya sebab klu uda kena sekali mau terus"an mau mukol ok

    elda hermitaelda hermita4 bulan yang lalu
    • ga mungkin papi suaminya mukul dia itu sayang bngett sama istrinya moga sehat cpt dpt anak ...amiin

      shelly shellyshelly shellyBulan Yang lalu
  • Ya udah saling memaafkan untuk kedepannya pelan2 merubah kebiasaan yg tidak di sukai pasangan,fiko anak yg ju2r dan mengakui kekurangannya,tapi itu semua bedasarkan usia dan pengalaman hidup,selama ini juga fiko anak yg mandiri,jadi apapun yg di kerjakan selama ini betul atau salah enggak ada yg protes.di sinilah gendalanya.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Bner bang klau udh pnya rumah bleh mampir

    Lia LiandraLia Liandra4 bulan yang lalu
  • Selalu bahagia

    Agustinq YardenAgustinq Yarden4 bulan yang lalu
  • Aamiin Yaa Allah semoga terkabul semua msksud dn cita2 mereka kesayangan aamiin

    Atti ROHATIAtti ROHATI4 bulan yang lalu
  • Msih nonton flog papi bhagia romantis harmonis slalu brsma mami budadari sholeha...

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Satu kata untuk kaliaan ,,,ingaaat komitmeen diawal sm bersatu dalam ciintaa😊😍😍😍😘😘😘

    Aidah Nazwa putri aidahAidah Nazwa putri aidah4 bulan yang lalu
  • Mampir kesini dulu ah,,, ada romantis nya ada lucunya,, byk yg di cita" kan,,smga semua bisa tercapai,,, AAMIIIN

    Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin hhhhhhh,,, berasa nunggu gajian ya say hhhhhh

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh4 bulan yang lalu
    • @Harmini gank rusuh iya mak...msh tersisa 6 hari lg bln agustusx...kok jd berasa lama ya....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin MET MLM jg sayankkuu,,, nunggu vlog baru kita keluyuran ya say hhhhhh

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin.....met malam mak ku sayang

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Aku ingat suamiku dulu dia kalu ada yg tdk cocok dia diam dulu nanti lagi dia meyakinkan akhirx aku menerimanya jd pelan2 uf meyakinkan karena kita beda umur 8 th dan sy waktu nikah umur 16 th br kls 1 sma

    Hj.Sitti MurniHj.Sitti Murni4 bulan yang lalu
  • Nonton lg vidio ini... itu bukan beda prinsip...tp beda pendpt./ pandangan aj dek...semua kejadian jd pembelajaran...benar kata abang pola pikir yg beda..itu yg sangat susah...jd adek terus lah belajar dan memahami

    Agustina WatiAgustina Wati4 bulan yang lalu
  • Kl bngn tidur cari hiburan dr fomal n fikoh seneng bngt

    Nurjanah YanaNurjanah Yana4 bulan yang lalu
  • Kangen bund jd buka video2 lama terobati.

    Een NurhaeiniEen Nurhaeini4 bulan yang lalu
  • Slmt smg kedpnnya akan lbh baik lg,kl kmi sih..,kl ada mslh biasanya saat suami marah saya pilih diam sampai suasana dingin,sementara itu saya tetap biasa saja,g cemberut marah atau meninggalkan,waktu mkn suruh makan dlstnya,stlh suasana enak br dibahas..

    Daristi AjaDaristi Aja4 bulan yang lalu
  • Alhmdulillah senang ya ngeliat pasangan ini smg bahagia sll smg jg cpt di kasih anak Aamin Ya Robbal Alamiin🤲🤲🤲

    Nur Asiah HasanNur Asiah Hasan4 bulan yang lalu
  • Aamiin YRA...

    Agustina PratiwiAgustina Pratiwi4 bulan yang lalu
  • Sehat sllu rejekinya sllu d lancarkan

    Fatima JayapuraFatima Jayapura4 bulan yang lalu
  • Ma shaa Allah dua2x saling manja banget

    Hj DarinaHj Darina4 bulan yang lalu
  • Tdk ada rt yg tdk mngalmi sebuah konflik,tp kita hrs bijak mngelolah komplik dgn saling mmaafkan

    Hj DarinaHj Darina4 bulan yang lalu
  • Bikin rumah nya di sungai liat bangka aja viko biar bertetangga sama bunda😃😃

    Lena MamatLena Mamat4 bulan yang lalu
  • Och sosuit bgt y suaminya memanjakn istri trcinta aamiin

    Bunda Lies TyowatiBunda Lies Tyowati4 bulan yang lalu
  • Do'a yg bagus dr orang yg baik insyaa Allah diijabah kak aamiin YRA

    Bunda Lies TyowatiBunda Lies Tyowati4 bulan yang lalu
  • yang penting diarahkan yang takut tuhan namanya istri harus tunduk harus tunduk suami istri itu tulang rusuk suami mengasihi istri saya doain dari sini tuhan berkati keharmonisan

    Everlasting LilisEverlasting Lilis4 bulan yang lalu
  • Semoga langgeng

    jatisarij rw7jatisarij rw75 bulan yang lalu
  • Like coment and share

    Salim MeilindarSalim Meilindar5 bulan yang lalu
  • Smg allah mudahkan segala niat yg baik ya fomal fikoh di segerahkan punya rmh berdua

    Nurjanah YanaNurjanah Yana5 bulan yang lalu
  • ko kaya aku ya, soalnya beda usia jg jauh

    NIDA NUR FAIDANIDA NUR FAIDA5 bulan yang lalu
  • Pasangan ini sama kaya aku..umur nya sangat beda jauh sama suami... pertama nikah emang suka selisih paham selisih pendapat..butuh waktu untuk bisa menyatukan 2 kepala jadi 1..tapi Alhamdulillah skrng udah 4 tahun nikah dan sudah memahami karakter pasangan

    shabilashabila5 bulan yang lalu
  • Baru nemu channel kalian langsung suka.jadi iri deh sama kalian romantis banget.jadi kangen ni sama suami soalnya kami lagi ldr ran

    Siti KhotimahserniSiti Khotimahserni5 bulan yang lalu
  • Ya mesti lah bang memang tidak mudah menyatukan dua hati, dua kepala, dua pikiran, dua kemauan mesti ada yg mengalah unk bersatu, tapi kalau dua itu sudah menyatu aduh nyamanlah, bahagialah, damailah hifup ini.

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI5 bulan yang lalu
  • Romantis banget papi and mimi

    Siti Wasiah2Siti Wasiah25 bulan yang lalu
  • Ya...mmng masalah nya sebenarnya cuma dari pengalaman dan usia,klau fomal kan sudah banyak makan asam garam,pahit manis semua sudah di rasa.jadi semua itu di buat perbandingan.dan ambil yg baiknya.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati5 bulan yang lalu
  • Sabar bng fomal dek fikoh namanya rmh tangga baru jalani kehidupan dengan ikhlas dn kesabaran

    Mantih RahmaMantih Rahma5 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu fifo jgn lupa like and share

    Yoskarla IlhamiYoskarla Ilhami5 bulan yang lalu
  • Askum pasangan yg sakina mawadah warohmah amin,,bikin baper bngt fomal dan fikoh seMoga langeng selamnya amin

    Hayati FinaHayati Fina5 bulan yang lalu
  • Semoga semua doanya terkabul ya bang..punya rumah di 3 kota

    Itsna ItsnaItsna Itsna5 bulan yang lalu
  • Klau nggk perlu benar, nggk usa keluar, lbih baik diam dirmh.

    Fatimah fatimahFatimah fatimah5 bulan yang lalu
  • Mimpi itu perlu,biar tmbah giat untk berusaha dijln Allah.

    Fatimah fatimahFatimah fatimah5 bulan yang lalu
  • Ya ngerti lah bunda,klau fikoh segala sesuat di kembikan ke Allah,sementara Abang gk spt itu,ya semoga aja bisa di lewati semuanya,ttp sehati,langgeng,inget perjuangan nya tuk mencapai spt ini

    Dendayati ADendayati A5 bulan yang lalu
  • Wa alaikumussalam... ucapan yang sama juga buat kalian,, sehat dan bahagia selalu..

    siti almaisahsiti almaisah5 bulan yang lalu
  • Ma Shaa Allah Tabarakallah Bahasan yg Sgt"brmanfaat skli,,

    Rini ArinieRini Arinie5 bulan yang lalu
  • Dek fikoh sifatnya baik,mandiri sifanya,ngk cengeng,bersyukurlah bg, dpt istri yg salehah,bg orgnya romantis,pas lah,cocok,pertahankan,,saling menjg,saling pengertian aja,slm syg buat kalian,slm dr Aceh,

    Cut SriCut Sri5 bulan yang lalu
IDworlds