SURPRISE BERLANJUT DI KAMAR | ULTAH FIKOH

18 Sep 2020
310 391 Ditonton

Komentar
  • Tetap msera tetap.bahagia dlmkeadaan apapun.cinta fifo abadi sampai. Surga aamin

    mamah NNmamah NN10 jam yang lalu
  • Selamat bahagia

    Burhan HamidBurhan Hamid2 hari yang lalu
  • Bahagia. Mesra selamanya. Ya fifo kebahagiaan ini mtlak milik kalian berdua. Sampai ahir hayat .segera di karuniai keturunan Alloh yg maha kuasa yg.maha.segslanya.

    mamah NNmamah NN5 hari yang lalu
  • Kita intip lagi yu yu

    Yutis TriYutis Tri9 hari yang lalu
  • Aamiin Smoga bahagia slalu pasangan kiyut

    Nining RohanaNining Rohana16 hari yang lalu
  • Selamat ulang th Fiqoh' semoga selalu sehat selamat dan bahagia selama nya' aamiin

    Tanti JunaeniTanti Junaeni26 hari yang lalu
  • Bahagua dsn mesra selsmanya.beserta susmi tercinta.ya csntik semoga pamjang imur sehat rijki berlimpah rmh.tanggs langgeng sampai jannah fan segera diberi momongan ya Alloh.amin

    mamah NNmamah NN29 hari yang lalu
  • Bahagia sll abang sm adek selamanya Aamiin yra๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Sri RmSri RmBulan Yang lalu
  • selamt ulang tahun semoga pjg umur sehat slalu cepat di beri momongan dan sukses selalu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

    Sumi AtiSumi AtiBulan Yang lalu
  • Nyesek guee๐Ÿ˜ญ

    Rina WatiRina WatiBulan Yang lalu
  • Kita tengok kesini yu

    Yutis TriYutis TriBulan Yang lalu
  • Asslkm.bahagya selalu.ya .pasangan fomal.pikoh

    Nani RusmiatiNani RusmiatiBulan Yang lalu
  • Semoga Sehat&Bahagia selalu kalian.....

    inonk parrisinonk parris2 bulan yang lalu
  • lupa camera

    Dian LestariDian Lestari2 bulan yang lalu
  • Surprise sederhana romantis kenaaaa...dihati papi kereeen...sukses mami cantik ...fifo sukses truuuuss...

    Noor AisyahNoor Aisyah2 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum selamat pagi selamat beraktifitas tentux tetap bersama me kesayangan, penhobat rindu fifo

    Kholhila 1980Kholhila 19802 bulan yang lalu
  • Semoga segera diberi momongan... aamiin

    oshinyuchan chanoshinyuchan chan3 bulan yang lalu
  • kayak kakak adik aja kalian brdua smoga langggeng trus amin

    Suyani YaniSuyani Yani3 bulan yang lalu
  • Intip disini eh asik yes

    Suhono SySuhono Sy3 bulan yang lalu
  • Aku kenal kalian hanya melalui medsos,, tp knpa hatiku ini kok serasa sepi ketika beberapa hari ini TDK melihat kalian dgn kegokilan dan keromantisan kalian ,,,terasa ada yg kurang,, mondar mandir IG IDworlds,,, SMGA KALIAN SEHAT SELALU YA,,, AAMIIIN

    Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
  • Udah beberapa hari gak ada vlok, jadi muter muter aja ke vlok yg ada Swhat selalu ya bang n adek ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

    Afif SakilaAfif Sakila3 bulan yang lalu
  • Hbd telat ngucapin kk semoga panjang umur sehat selalu banyak rezekinya aamiin

    Febri SetyawanFebri Setyawan3 bulan yang lalu
  • Klo d ranjng jgn kyk gt dong yg nonton ad ank lcil jg it saran q sich mesra it ad tmnptx jg

    Fitri RomadhonaFitri Romadhona3 bulan yang lalu
  • vlog ini yg buat aku nangis bahagia. Ya Allah.. sayangi cintai mereka Ya Allah..

    Hafizah usman amin AminHafizah usman amin Amin3 bulan yang lalu
  • Subhanallah Walhamdulillah walaillahaillah Allahuakbar..semoga barokah umur dan cepet dapat mongmongan.. Aamiinn YRA...

    Heni HerawatiHeni Herawati3 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      shiefashiefa3 bulan yang lalu
  • 10

    Anri WiraAnri Wira3 bulan yang lalu
  • Suka bangets, bahagia selalu

    mami rismayanimami rismayani3 bulan yang lalu
  • Ga pernah boseeeen...liat fifo psangan ksayangan bikin bapeeer...papi so sweet..smoga bhagia harmonis romantis brsma bidadari sholeha smp jannah Nya ...Amiiin

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
    • ร€amiin Ya Allah

      shiefashiefa3 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu kalian jujur aku nangis liat ini ....dulu aku seperti kalian tp ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    mila karmilamila karmila3 bulan yang lalu
    • Tapi kenapa bunda kok nangis....

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL3 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • Mami cantik semogs.panjang umur sehst sll dimurahkan rizkinya selmanya dlm lindungan Alloh tetsp betmunajat berdialoh dg Alloh Alloh sayang sama mami

    mamah NNmamah NN3 bulan yang lalu
  • top markotop deh buat bang fomal๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Zulfa ZahraZulfa Zahra3 bulan yang lalu
  • Semoga bahagia selalu

    Ratu InayahRatu Inayah3 bulan yang lalu
  • Saat itu yg nonton di rmh ikut heboh teriak2 juga hahaa

    mama faturmama fatur3 bulan yang lalu
  • Pnjng umur sehat d mkin sukses mami Fikoh mndampingi papi mnuju jannah Nya ....Amiiiin

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Cinta luar biasa.

    Yohanes HamsahYohanes Hamsah3 bulan yang lalu
  • Balik kesini Krn senang lihat kemesraan BPK dan ibu negara Fifo,,, kemesraan yg hakiki,, hehehe

    Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
    • @Afif Sakila iya benar Bun,, keluyuran lah kitaah hhhhhh Mau keluyuran di mall takut colorna,, akhirnya keluyuran aja di channel 3f hehehe

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
    • @Harmini gank rusuh liat yg mesra2 di siang hari Nunggu vlok baru, jadi patroli dulu kita

      Afif SakilaAfif Sakila3 bulan yang lalu
    • @Afif Sakila okay Bun,, hayuuk bun

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
    • Ikutan kesini aja ya bun

      Afif SakilaAfif Sakila3 bulan yang lalu
  • Suka banget sama fikoh kak fomal

    erni ranggaerni rangga3 bulan yang lalu
  • Selmt tahu ppajang dek like komen and shree

    Foredi FofeForedi Fofe3 bulan yang lalu
  • HBD fikoh cantik,mg pnjang umur,sehat sll,di murah kn rizki nya,mkin di syg keluarga trutama suami,ttp rendah hati,murah senyum.

    Ai WeAi We3 bulan yang lalu
  • Kesini dulu sebelum berangkat mencari rezeki Vlok terbaper yg bikin gemmes

    Afifah sakilaAfifah sakila3 bulan yang lalu
  • Bismillah semoga diberi kesehatan dan rejeki yang lancar dan barokah Aamiin

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • Kita ikut geli jd ikut bahagia,semoga apa yg di inginkan terkabul dpt momongan anak yg Soleh dan Soleha aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿป

    Dendayati ADendayati A3 bulan yang lalu
  • Hbd adekโค๏ธ Moga Kedepan nya Lebih Bahagia lagi.

    putri Mawarputri Mawar3 bulan yang lalu
  • Yg msih liat flog fifo ..monggo diljut jgn bosen buat ksayangan bhagia truuuss

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Bismillah semoga diberi kesehatan dan rejeki yang lancar dan barokah Aamiin dan cepat mendapat keturunan yang sholeh dan sholehah Aamiin

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • Ngadem dulu ah disini ......

    Fitri YuliawatiFitri Yuliawati3 bulan yang lalu
    • @Fitri Yuliawati klau ngadem ya di Indomaret,, Mak malah pusing say,, hhhhhhh

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
    • @Harmini gank rusuh hahahahaha mak bisa aja ga sekalian mak ngadem nya di atm atau engga di indomart gitu yg ada ac nya hahhhahahhhaah

      Fitri YuliawatiFitri Yuliawati3 bulan yang lalu
    • Anak gadis SM anak bujang,,, katanya ngadem di sini,,, Heeeyyy di sini ini justru kalian kegerahan Kaliiii hhhhh Klau mau ngadem,, Sono di bwh pohon mangga,, hhhhhhh

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
    • Aku temenin ngadem ya fit..

      DEDE INDRA 2021DEDE INDRA 20213 bulan yang lalu
  • Hbd kak fikih semoga sehat selalu panjang umur banyak rezekinya aamiin

    Desyana CarolinaDesyana Carolina3 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • Hbd semoga panjang umur sehat selalu banyak rezekinya dijauhkan dari orang orang jahat secepatnya dapet momongan kembar aamiin

    Hayu AisyariHayu Aisyari3 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • Amin

      Mifta janatiMifta janati3 bulan yang lalu
  • semoga cepat ada momongan

    Er LinaEr Lina3 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • HBD kesayangan sahat selalu panjang umur

    KARAOKE RIAKARAOKE RIA3 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • Balik kesini lihat yg romantis" aah,,,

    Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
    • @Dwi Tyassudono kayaknya sih begitu Bun,,, hhhhh Kusut kusut dah tuh si mami hhhhhh

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
    • @Harmini gank rusuh vlog ditutup habis tuh mami dibales sama si BPK wkwk

      Dwi TyassudonoDwi Tyassudono3 bulan yang lalu
    • @Dwi Tyassudono iya Bun,, si BPK di ciumin si mami langsung tepar ya Bun hehehe

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
    • Indahnya liat yg halal cium2 manjahh

      Dwi TyassudonoDwi Tyassudono3 bulan yang lalu
  • HBD mamih fikoh semoga panjang umur sehat selalu banyak rizki nya,, tambah sayang sama papi,,, dan semoga selalu di limpahkan keberkahan oleh allah swt..

    Yulia AjaYulia Aja3 bulan yang lalu
  • Kak fikoh sama kak fomal kapan punya momongan

    DEN'Z isol ChennelDEN'Z isol Chennel3 bulan yang lalu
    • saya jawab mewakili abang adex ya mas, maunya mereka hari ini juga tp g tau maunya allah kapan. g ada akhlak niy org.

      V_aja _V_aja _3 bulan yang lalu
    • Astaga didunia yg serba modern kayak gini masih aja ada org kayak gini yaa, bertanya diluar nalar manusia normal,hp saja yg smart tp orgx kagak, tepok jidat saja dech, hp

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria3 bulan yang lalu
    • PUBG GAMING SQUAT... URUSAN APAA SAMA KAMUU..... TERUSSS KLW DIBALIKIN SAMA KETURUNAN KAMUUU, MAUUU NGAKKK DIBILANG KAYA GITUUU.... ANAK ITU HAK ALLAH KAPAN, SANG PENCIPTA KASIH. ' MANUSIA HANYA BISA BERDOA DAN BERUSAHA. KALAU SUDAH WAKTUNYA ALLAH AKAN KASIH KADO TERINDAH,.... BABY BOY KLW MEREKA UDA PUNYA ANAK. JANGAN BILANG KPAN PUNYA ADIK NYAA... KALAU UDA BANYAK ANAKNYA JANGAN BILANG,NGAK REPOT FIKOH PUNYA ANAK BANYAK... TERUSSSSS AJA NANYAAAAAA.... CUKUP MENDOAKAN SAJEEE.... PAHAMMMM NGAKKK..

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR3 bulan yang lalu
    • Maaf kamu kapan mati

      riska saririska sari3 bulan yang lalu
    • Tanya sama Tuhan ya.....mrk udah berikhtiar....hanya Tuhan yg bisa mewujudkan keinginan mrk.Pertanyaan spt itu sama spt nanya kapan anda lahir,mati dan siapa jodohx....krn jawabanx hanya Tuhan yg tahu

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
  • Aslmkm.slmt ultah k fikoh shat sllu serta d beri umur panjang....smg cpet d beri mmongan

    Siti Alma BayuSiti Alma Bayu3 bulan yang lalu
  • Bunda2 banyak2 vlog c papi vlog yg ini aku paling suka berulang kali di putar masyaallah bahagia banget liatin c mamih begitu kasih dan syg ama c papi cinta dan kasih nya dgn tulus dan ikhlas i am slute c mamih mudah2an till jannah dunia dan akhirat

    mama cutemama cute3 bulan yang lalu
  • Berhubung blm ada vlog baru mungkin fifo msh sibuk jd aq msh puter vlog ini

    Mochammad Fattah RezanandaMochammad Fattah Rezananda3 bulan yang lalu
  • Masyaalloh..bahagia liat fifo bgtu bhg..smg langgeng rmh'tngganya & cpt diberi momongan.amiin

    esly asyilaesly asyila3 bulan yang lalu
  • Like komen and share.no skip iklan buat ksyngn bunda" semua sehat selalu dan dilancarkan rezekinya srta usahanya amin

    Dea imut DeaDea imut Dea3 bulan yang lalu
  • Maaf ya bang baru sempet nonton... HBD Kaka ipar ku yg cantik,,, salam sayang yg luar biasa dri kami GENK RUSUH...

    DEDE INDRA 2021DEDE INDRA 20213 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin MKsh sobat ku..

      DEDE INDRA 2021DEDE INDRA 20213 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin MKsh sobat ku..

      DEDE INDRA 2021DEDE INDRA 20213 bulan yang lalu
    • @DEDE INDRA 2021 semangat pak....semoga lelahmu jd berkah ya bro

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin HALLO sobat ku..biasa lah ...aku kn pejuang receh..

      DEDE INDRA 2021DEDE INDRA 20213 bulan yang lalu
    • @Aqila Nida aku juga yes ma...

      DEDE INDRA 2021DEDE INDRA 20213 bulan yang lalu
  • Kenapa diultanya ya terakhir ko g afa vlog Dari bg Dan adk

    Risky PratamaRisky Pratama3 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin mungkin dia gak nonton vlog yg lain beb,,jdi gak tau surprise ultah adek

      Muhammad yahyaMuhammad yahya3 bulan yang lalu
    • Maksudx apa sich ni pertanyaan?.....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR HHHHHHHHH BARU BANGUN KALI ITU MAAKK

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
    • MGKIN VLOG NYA BLM BUAT LAGI... SABAR YAAHHH..... HEI GENK SABAR YA HHAHAHAA...

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR3 bulan yang lalu
    • @DEDE INDRA 2021 gemeess beb hahaha

      Muhammad yahyaMuhammad yahya3 bulan yang lalu
  • Masyaallah...

    justinuke gorontalojustinuke gorontalo3 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara3 bulan yang lalu
  • Panjang umur.sehat selalu..sakinah..mawadah wa rahmah ruarbiasaaa..amin ya rabb..suka bgt sm pasangan ni..krna aq slalu nonton lida dr mami fiqoh msh di pgnggung..

    Qila nayQila nay3 bulan yang lalu
  • gak bosen2 nonton flok ini

    zahra tunisazahra tunisa3 bulan yang lalu
  • Masya Allah...

    Evy TambunanEvy Tambunan3 bulan yang lalu
  • Koyo akuu aee

    Nama FontNama Font3 bulan yang lalu
  • Aamiin

    Nama FontNama Font3 bulan yang lalu
  • Balik lagi ke sini ah.....

    Fitri YuliawatiFitri Yuliawati3 bulan yang lalu
    • Aku boleh ikutan gak beb nemenin kamu

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • Ciee...baper...

      DEDE INDRA 2021DEDE INDRA 20213 bulan yang lalu
    • @AFIKA NANDA KASUMA di kuat2in mak ini juga liatnya hahaha....

      Fitri YuliawatiFitri Yuliawati3 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR hooh mak baper banget

      Fitri YuliawatiFitri Yuliawati3 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR mak seneng bgt mak gangguin anak gadis

      AFIKA NANDA KASUMAAFIKA NANDA KASUMA3 bulan yang lalu
  • Patroli kita... genk rusuh pasti pada baperrr akut nihhh dan pasti senang liat vlog ini ayo ngaku genkkk..ahhahahhaaha

    Aqila NidaAqila Nida3 bulan yang lalu
    • Para jojoban pada cari guling ni Mak

      Afifah sakilaAfifah sakila3 bulan yang lalu
    • Baper iya mak....tp Alhamdulillah msh kuat mental klo dibully mak2...hahaha

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin3 bulan yang lalu
    • @DEDE INDRA 2021 hahaha mak cuma bisa bantu doa

      Aqila NidaAqila Nida3 bulan yang lalu
    • @DEDE INDRA 2021 hati" de,, nggak sadar nanti keterusan bapernya,, nanti tuh jari putus LG hehehe

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
    • Udah sabar bngt in ma...Mao cium yg onoh blom halal...jdi gigit jari aja lah...

      DEDE INDRA 2021DEDE INDRA 20213 bulan yang lalu
  • Senang lihat mami,papi bahagia, selamat ultah ya fiko semoga d beri kesehatan,keturunan yg saleh,saleha dr bunda pontianak

    NuR HikmahNuR Hikmah3 bulan yang lalu
  • MAKKKKK NONTON LAGIIII MAKKK MBLOOOOO.....

    MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR3 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR SAYE BARU HADIR MAAKKK HHHHH KETINGGALAN SAYE NIH

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
    • @Sumeh Sulistyaningsih siap 86 ma... trimakasih atas perhatian ny.

      DEDE INDRA 2021DEDE INDRA 20213 bulan yang lalu
    • @DEDE INDRA 2021 Semoga kamu sehat" selalu say ,hati" aja,ikuti selalu protokol kesehatan

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih3 bulan yang lalu
    • @Sumeh Sulistyaningsih lgi jatah libur ma..lgi ketat" ny skrg krja..soal di gedung sebelah Deket tmpt krja aku ad yg kena fositip Corona....skrg protokol kesehatan ny lagi di ketatin..

      DEDE INDRA 2021DEDE INDRA 20213 bulan yang lalu
    • @DEDE INDRA 2021 Alhamdulillah ,lagi liburkah say

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih3 bulan yang lalu
  • Barokallah fiiumrik dede berkah umur nya, menjadi pribadi yg lebih baik, dan slalu bersyur atas apa yg telah di capai dan ada d dlm ridho nya Allah, Amiin y rbbl โ€˜alamin

    neneng sumiatineneng sumiati3 bulan yang lalu
  • Ketawanya si papi itu lho yg selalu bikin kangen

    Nyumi DiranNyumi Diran3 bulan yang lalu
  • Yyirg

    Sami AtiSami Ati3 bulan yang lalu
  • Walaupun sdh menjadi suami istri,tp gk pantas jg brmesraan ddpn kamera sprt itu.berilah contoh yg sdkt santun,jngn brlebihan.

    Adji Alief HakimAdji Alief Hakim3 bulan yang lalu
    • @Ivana Ivander Aleria haduuuh,,itu org,,lihat yg udah sah,,ciumnya pun jg msh wajar ya Bun,, kok di tegur jg hadeuuuh

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh3 bulan yang lalu
    • @Ivana Ivander Aleria Klu kita mah bahagia lht mereka spt ini, itu tandanya FIFO pasangan yg romantis yg jadi inspirasi bagi kita ,syaratnya HALAL ,think positive

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih3 bulan yang lalu
    • @Sumeh Sulistyaningsih iya mba, yg halal ma bebas kaliii,

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria3 bulan yang lalu
    • @Ivana Ivander Aleria betul pakai banget mbak,sana khutbah di pasangan yg blm halal sdh ono ini

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih3 bulan yang lalu
    • @AFIKA NANDA KASUMA yess mbaa,

      Ivana Ivander AleriaIvana Ivander Aleria3 bulan yang lalu
  • Selamat ulang taun dek fikoh,semoga panjang umur,sehat selalu,makin sweetโคsalam dari purwakarta jawa barat,semoga bisa ketemu sama dek fikoh,aku ngefans banget sama dek fikoh semoga dibaca yaaa๐Ÿ˜โค

    Eti SumiatiEti Sumiati3 bulan yang lalu
  • Samawa.... trs pokoknya, papi mami,amiiiiiin 3x

    Rendi RaniaRendi Rania3 bulan yang lalu
  • bahagia seฤผalu

    zahra tunisazahra tunisa3 bulan yang lalu
  • Seneng dech lht pasangan ini๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    Angel HikaruAngel Hikaru3 bulan yang lalu
  • So sweet....

    Kurniaharahap KurniaKurniaharahap Kurnia3 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum, selamat siang menjelang sire, happy weekemd yaa yuk nonton lg yg lg romantis sambil nunggu fifo nongol hr ini

    Kholhila 1980Kholhila 19803 bulan yang lalu
    • Yukkk

      Amin AminAmin Amin3 bulan yang lalu
  • Semoga kalian selalu bahagia dan rukun selalu cepat diberi momongan Amiin2 yra

    Mrs MurningsihMrs Murningsih3 bulan yang lalu
    • Aminn ya alloh

      Amin AminAmin Amin3 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Siti Alnariyah97Siti Alnariyah973 bulan yang lalu
  • Barakallah fil umurik mami semua doa terbaik untukmu

    Asrawati KdiAsrawati Kdi3 bulan yang lalu
  • Shat sll pnjng umur..segera trcapai smw keinginanny..aamiin2

    Tami AtiTami Ati3 bulan yang lalu
  • Barakallah fii umrik fikoh semoga selalu diberi kesehatan dan mendapatkan fifo. Junior

    ros mainiros maini3 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Siti Alnariyah97Siti Alnariyah973 bulan yang lalu
  • berokalloh semoga cpat berri momong

    Ali imronAli imron3 bulan yang lalu
  • Semoga rumah tangganya barokah. Sampai maut memisahkan

    Nuna HasbyNuna Hasby3 bulan yang lalu
  • Barakallah fiumrik ya ya mb vikoh semoga SAMAWA sampek k JANNAH Aamiin yra

    Toko SbyToko Sby3 bulan yang lalu
  • MasyaAllah....bahagianya HBD mami semoga panjang umur ,sehat selalu ,bahagia bersama papi sampai akhir hidup ,aamiin

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI3 bulan yang lalu
  • Nonton lg liat yg baper2.....

    Palangka RayaPalangka Raya3 bulan yang lalu
  • Barakallah, HBD Fikoh sehat n bahagia sllu Aamiin..

    ikhsan Gaming minecraftikhsan Gaming minecraft3 bulan yang lalu
  • Ngak bosen liat ini terharu

    Musyafiri Nuril AinunMusyafiri Nuril Ainun3 bulan yang lalu
  • Barokallah gii umrik sehat dan bahagia selalu,semoga kalian bisa melewati proses hidup berumah tangga dng sabar dansyukur,dan semoga selalu dalam lindungan Allah segala gerak langkah ucap... @mafaza

    Siti MasrurohSiti Masruroh3 bulan yang lalu
  • Bahagia sehat sll dan kedepannya semakin baik danbaik dan pasangan yg penuh inspirasi smg langgeng selamanya dan epet punya momongan.

    Ummu KhoirohUmmu Khoiroh3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah..yaumil milad mami imut barokalloh fii umrik semoga slalu dalam lindungan..Segera di beri amanah momongan yg sholeh dan sholihah Aamiiin

    Hartini HadiHartini Hadi3 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Siti Alnariyah97Siti Alnariyah973 bulan yang lalu
    • Aamiin ya rabbal alamiinn

      Amar TaqiAmar Taqi3 bulan yang lalu
  • Happy brithday adek fikoh , smga sehat selalu , smga keluarganya samawa selalu , smga keinginan ny bsa trcpai .amin

    Nandan OfficialNandan Official3 bulan yang lalu
    • @Mifta janati mksh ya

      Nandan OfficialNandan Official3 bulan yang lalu
    • Amin..suka liat vlog abang ini juga kalo reaction fifo..

      Mifta janatiMifta janati3 bulan yang lalu
    • Aamiin makasih bang

      welly alhasanahwelly alhasanah3 bulan yang lalu
  • Baper aku kakak cantik semoga bahagia selalu.

    TIKTOK GAMINGTIKTOK GAMING3 bulan yang lalu
  • Do,a terbaik untuk abang n adik semoga selalu bahagia dan sgr di beri momongan , mengharukan di bagian ending abang menahan tangis dan adik kelihatan bahagia banget .

    Vaiz al VinoVaiz al Vino3 bulan yang lalu
  • So sweet banget si kalian terharu sy dan baper deh Barakallah fii umrik

    Suryatini KhomaediSuryatini Khomaedi3 bulan yang lalu
IDworlds