"I WILL MISS U SO MUCH" | FIKOH FOMAL

13 Agu 2020
400 781 Ditonton

Komentar
  • Asalamualaikum yu kita intip lagi yang ini oky

    Yutis TriYutis Tri12 hari yang lalu
  • Insyaallah Cinta Sejati Kalian (FIFO ) akan slalu bersama hingga surgaNYA nanti AAMIINN YRA

    Muhammad yahyaMuhammad yahya14 hari yang lalu
  • Bila impianmu surga maka genggamlah agamanya mk hatipun akan menjdi tenang dan hidup penuh berkah.

    Fina FinaFina Fina19 hari yang lalu
  • Bang fomal bikin vlog yg baru dua hari ga ada vlog kagen kita

    Lusi YanahLusi Yanah21 hari yang lalu
  • Klau lihat vlog ini,, ending nya kok aku ikut mewek,, hehehe,, hadeuuuh

    Harmini gank rusuhHarmini gank rusuhBulan Yang lalu
    • @Fitri Yuliawati hehehe,, MET siang say,,

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuhBulan Yang lalu
    • Ia bnr mak bikin terhura

      Fitri YuliawatiFitri YuliawatiBulan Yang lalu
  • Mereka ini tdk bisa d pisah kan satu sama lain nya,,,,,begitu kuat cinta mereka,,,,

    Mhmmad AfizhMhmmad AfizhBulan Yang lalu
  • Smoga fifo bhagia slalu d doa2nya trkabul jd ikut mewek

    Noor AisyahNoor AisyahBulan Yang lalu
  • Nostalgia disini aja ya sambil nunggu vlog baru

    Muhammad yahyaMuhammad yahyaBulan Yang lalu
    • @inonk parris hhhhhh,, mumpung HALU msh ada gratisan beb hhhhhh

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuhBulan Yang lalu
    • @Harmini gank rusuh jaaah mak har ki nek halu ko ra uwis2 hhhh....

      inonk parrisinonk parrisBulan Yang lalu
    • Ealah ikutan di sini aahh,, nungguin vlog yg LG di edit,, haluuuuuuu hhhhhh

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuhBulan Yang lalu
    • @inonk parris ternyata pada gabuutt jdi keliling vlog lama beb

      Muhammad yahyaMuhammad yahyaBulan Yang lalu
    • @Muhammad yahya iya... Barusan aku jg ketemu mak har d vlog lagu sepanjang hidup

      inonk parrisinonk parrisBulan Yang lalu
  • Balik nonton vlog ini gaesss

    Aqila NidaAqila NidaBulan Yang lalu
  • Asalamualaikum kita mau liat ajah sebentar yah

    Yutis TriYutis Tri2 bulan yang lalu
  • Terharu

    Ibu RisaIbu Risa2 bulan yang lalu
  • Baperannnnnnnnnnn hadeuhhhhh

    Akhi 1234Akhi 12342 bulan yang lalu
  • Pasangan yg bikin Baper..smoga langgeng slmanya,, Aamiin

    Tuti DiandaTuti Dianda2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • ngadem disini dulu guyss

    Muhammad yahyaMuhammad yahya3 bulan yang lalu
  • Msih nonton flog prpisahan fifo ...bikin mewek ...smoga yg dicita2kan sgera trcapai smua doa2nya trkabul Amiiin...

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • inget dek fikoh.. jamgan terlalu mencintai, .. karena,, bisa jd suatu saat akan menjadi sebaliknya, ttp sy berdoa semoga kalian di jaga Nya

    andriani arisandriani aris3 bulan yang lalu
    • Maksudnya bunda?

      Fahrun RasydFahrun Rasyd3 bulan yang lalu
  • Saling mengingatkan ๐Ÿ‘๐Ÿ’

    nyoman harumininyoman harumini3 bulan yang lalu
  • bahagia selalu ya,senang bangat melihat kalian berdua

    Poetri Devi RamadhaniPoetri Devi Ramadhani3 bulan yang lalu
  • Bismillah

    Mohamad SolehMohamad Soleh3 bulan yang lalu
  • Masya alloh fikoh emamg dasar y cantik d tambah lagi punya suami disainer handal penampilan nya makin kikinian aja,makn elegan trlihat y,, semiga SAMAWA selma y ya fifo

    Lala SudritaLala Sudrita4 bulan yang lalu
  • j

    Yudhi ArdiYudhi Ardi4 bulan yang lalu
  • Sabar y fifo semoga bahagia selalu

    Febri SetyawanFebri Setyawan4 bulan yang lalu
  • Cepat selesai sukses urusannya fifo, dan cepat bersatu kembali

    Nani SukamsihNani Sukamsih4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah semoga jadi keluarga yg Sakina mawedeh werohma Amiiiin

    Sukarno holipaSukarno holipa4 bulan yang lalu
  • I love you more

    joki ponseljoki ponsel4 bulan yang lalu
  • Walau berpisah namun tetap dihati setia dunia ahirat karna Fikoh Fomal anak yg solehah dan soleh ya .saling menjaga perasaan ya .walau jauh dimata namun tetap dekat dihati ya .

    Hj RowiyahHj Rowiyah4 bulan yang lalu
  • Semoga FIKOH DAN FOMAL dikuatkan iman nya tercapai cita2 sgr dpt momongan dan SAMAWA sampai ahir hayat ya .doa kami untuk mu berdua .aamiin yra

    Hj RowiyahHj Rowiyah4 bulan yang lalu
  • Yah Fomal dan Fikoh sama berat nya hati harus berpisah demi berusaha untuk berobat untuk menggapai kebahagian .semoga di kabulkan allah usahanya ya .aamiin yra

    Hj RowiyahHj Rowiyah4 bulan yang lalu
  • Ingin rasanya lihat langsung

    Ramli RamRamli Ram4 bulan yang lalu
  • Lihat yg ini ,,,bngun tidur pingin tengok yg ganteng n cantik lg ldr an,,,

    Rini wagiyatiRini wagiyati4 bulan yang lalu
  • Semoga segeta bersama lagii

    Kholhila 1980Kholhila 19804 bulan yang lalu
  • Celana kak fandre ,

    Bro CiptaBro Cipta4 bulan yang lalu
  • Assalamu alaikm... Selagisuami istri ldr an inilah vlog yg bikin sll sedih liatnya .... Sll ikut mewek ... Semoga ikhtiar berhasil dqn segera dapat fifojunior aamiin ya mujibassailiin

    Aida HelmiAida Helmi4 bulan yang lalu
    • Aamiin ya robbalalaamiin

      Khadijah 182Khadijah 1824 bulan yang lalu
  • Gmn perasaannya bang mau ninggalin si adik nangis

    nyoman harumininyoman harumini4 bulan yang lalu
  • Fomal sebenarnya Fikoh itu sangat sayang padamu .saking sayang dan setianya Fikoh dg suami ingin membahagiakan suami sampai2 dia ingin berobat kampung spy sgr dpt momongan Fomal Fikoh sll merasa bersalah pada dirinya sendiri dan takut suami tdk sayang lagi dg Fikoh karna dia susah sekali mendapat keturunan .itu yg pertama jadi fikiran nya sll bersalah. Fikoh sangat sayang padamu tak terhingga sayangnya sampai ahir gayat Fomal saking sayang nya . tapi dlm fikiran Fikoh dia sll rasa bersalah terus padamu karna blm punya anak. Sayangilah Fomal isterimuya dia sangat sayang padamu Fomal janganlah kau sia2kan ya.istrimu . jarang2 dpt istri seperti Fikoh yg solehah ini. sayangilah setialah sll .jangan Fomal bertingkah ya diluar sana istrimu sdh sangat setia dunia ahirat padamu. hanya dia sll merasa bersalah blm punya anak .maka dia berusaha berobat kampung ya. syayangilah dia istrimu Fomal ya .

    Hj RowiyahHj Rowiyah4 bulan yang lalu
    • KALAU KASIH KOMENT.. JANGAN KEMANA MANA BUK..... DAN JANGAN PUNYA PIKIRAN MACEM MACEM.. BAHAYA KLW IBU PUNYA MANTU ANAK PEREMPUAN... KLW BICARA ATAU NULISNYA KAYA GINI.... TUGAS S SEORANG IBU ATAU MERTUA MENDOAKAN ANAK NYA.... BUKAN NULIS YG KAGA KAGA YAAA... CUKUP MENDOAKAN SAJE ....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR3 bulan yang lalu
    • Abang juga sayang istrinya bu.

      Vio VirgoVio Virgo4 bulan yang lalu
  • Bhagia sehat d mkin sukses kdpannya fifo ksayangan

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Nonton lagi Mak Mak..

    Lasmi OppoLasmi Oppo4 bulan yang lalu
  • Kakak makin cantik loh subhanallah

    Mike kurnia IrvaniMike kurnia Irvani4 bulan yang lalu
  • Kakak masih inget kan sama aku nama ku nada

    Mike kurnia IrvaniMike kurnia Irvani4 bulan yang lalu
  • Yaa Allah tiap liat ini aku ikut kluar ait mata sabar ya sayang kita slalu berdoa buat kalian kesayangn ma2, lindungi mereka Yaa Allah sampai mereka bersatu lgi seceoatnya, semoga sehat n selamat 3 f yunior segra hadir aamiin

    Atti ROHATIAtti ROHATI4 bulan yang lalu
  • terima kasih bang pomal sama fiko,sudah percaya sama pelayanan hotel kami soll marina,kita tunggu kedatanganya kembali. from andie bell boy hotel

    andie duncan kusumaandie duncan kusuma4 bulan yang lalu
    • Kkak yg ada divlog ini ya,,,,hheee

      Rini wagiyatiRini wagiyati4 bulan yang lalu
  • Sedih dehh....๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    diantvdiantv4 bulan yang lalu
  • Pengen juga deh d manja

    Mariana SiraitMariana Sirait4 bulan yang lalu
  • Terharuuuu...sedih bapeeer..fifo pisah smentara smoga sukses doanya trkabul cpt dpt momongan

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Walaupun udah beberapa hari dan nonton ya ber XX tetap aja nyesek banget liat ending ya

    Afifah sakilaAfifah sakila4 bulan yang lalu
  • Ya alloh romantis banget semoga langgeng amin

    jatisarij rw7jatisarij rw75 bulan yang lalu
  • Ulang lagi.

    Su MarniSu Marni5 bulan yang lalu
  • Doa terbaik tuk FIFO dan FIFOFAMILY dimnapun berada AAMIINN YRA

    Muhammad yahyaMuhammad yahya5 bulan yang lalu
    • Aamiin ya robbalalaamiin

      Khadijah 182Khadijah 1824 bulan yang lalu
    • Amiiiiiiiiin YRA

      Afifah sakilaAfifah sakila4 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Ga ada bisan2nya nonton ini

    Rosmiaati MiatiRosmiaati Miati5 bulan yang lalu
  • Semoga kag fikoh dan fomal mendptkn kbhgiaan dan sgr pnyk momongan amin...

    nara rahmat adityanara rahmat aditya5 bulan yang lalu
  • Ini vlog durasinya paling 10menit tapi iklanya 2jam gileeeee..,,,beneeerrr

    Tary karno geng rusuhTary karno geng rusuh5 bulan yang lalu
    • Tpi vlog yg judulnya bahad ketut kok g da iklannya y

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin hahhaaa..,jarang2 lho enak dibilang cantik kan jadi terhuraaaa

      Tary karno geng rusuhTary karno geng rusuh5 bulan yang lalu
    • @Tary karno geng rusuh yess tambah cantik nie mak fifo... Alhamdulillah Rejeki mrk....kebahagiaan kita jg...semoga kita memperoleh keberkahan rejeki spt mrk jg ya bun...

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin betul sayang.,,biar gak bosen nungguin iklan bunda tinggal makan nonton tv balik lihat hp lagi masih belum kelar jg tuh iklan haaa tetep no skip kok

      Tary karno geng rusuhTary karno geng rusuh5 bulan yang lalu
    • Alhamdulillah bun.... Rejeki tukang jahit fenomenal.... buat nambah duit belanja ibu nyonya

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Like komen and shere

    Wahyudinarti 71Wahyudinarti 715 bulan yang lalu
  • Sabar y kk fiko

    gina ginagina gina5 bulan yang lalu
  • Tambah cantik dan ganteng saja!semoga makin sukses dan sehat selalu bahagia dunia akhirat! Aamiin

    Erni ErnawatiErni Ernawati5 bulan yang lalu
  • Sabar kan sementara ini!! Yg penting kesayangan ku sehat dan sukses selalu bahagia dunia akhirat! Aamiin!

    Erni ErnawatiErni Ernawati5 bulan yang lalu
  • MBK piko lagi hamil ya

    Dwi SaputraDwi Saputra5 bulan yang lalu
    • Lagi ikhtiar....doain aja semoga ikabulkan Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Gak tega ngeliat c mami nangis mu d tinggal c pami,sabar mi cuma bentar ko,moga Klian bhgia sllu Yach

    Anipah AlrasyidAnipah Alrasyid5 bulan yang lalu
  • jadi ikutan nangis dehh,,,nyesek sekali rasanya lihat mereka mau pisah walaupun sementara

    Enok MuskinahEnok Muskinah5 bulan yang lalu
  • aq pernah merasakan LDR an ...gk enak ...aq nangis seharian sampai suamiku gk jadi pergi ....pasport nya sampai hangus ....smg papi dan mami segera bertemu kembali .....dan cepat di beri momongan oleh allah ....Aamiin

    fida finaniyahfida finaniyah5 bulan yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • Aamiin YRA YA Alloh

      WIA RabiahWIA Rabiah5 bulan yang lalu
  • Karena blm pernah menjalani ldr jd terasa berat mudah2antdk lama sgr kumpul kembali fifo

    Maryam AnsoriMaryam Ansori5 bulan yang lalu
  • Ass... Bang fomal ko engga lev diyutub ๐Ÿ™

    Yuningsih NenengYuningsih Neneng5 bulan yang lalu
  • Mau tidur pun liat dlu vlog yg ini ๐Ÿ˜ข

    Lis DianaLis Diana5 bulan yang lalu
  • Ya Allah p'temukanlah mereka b'3 lagi secepatx aq sdh bnget liat perpisahanx

    Kasmira 88Kasmira 885 bulan yang lalu
  • Sedih banget.

    Mamah Uun20Mamah Uun205 bulan yang lalu
  • Sediihh bgt pas detik2 akhir papi mo boarding....mami akhirnya nangis jg....pdhl dia gk mau nangis dpn papi....

    aditya saputraaditya saputra5 bulan yang lalu
  • Jangan lama" ya berpisah nya.. Do'a terbaik az buat mami papi..sehat terus...

    Cucu sheradwiCucu sheradwi5 bulan yang lalu
  • jd sedih banget aku liat fifo ldr ran

    supardi yantosupardi yanto5 bulan yang lalu
  • semoga samawa fifo bahagia sll dunia akhirat

    arhan slaminarhan slamin5 bulan yang lalu
  • Msih liat moment fifo pisah sbtr ..smoga urusannya cpt kelar d br 1 lgi bhagia truuuss...

    Noor AisyahNoor Aisyah5 bulan yang lalu
  • Yups kita nnton lagiยฒ dan lagi

    Rizky chanel oficiale chanelRizky chanel oficiale chanel5 bulan yang lalu
  • Ga bosan2 nonton๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Hasriani AnisHasriani Anis5 bulan yang lalu
  • Papi, kok gk ada kabar... Rindu banget, sepi dunia ini๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅบ

    Putry BalqisPutry Balqis5 bulan yang lalu
  • Pokokny sweet banget...fifo..like

    Ana TaufanAna Taufan5 bulan yang lalu
  • G bosen liat vlog ini. Meskipun akhirnya nangis lagi. Semoga LDR an ini membuat cinta kalian semkn kuat. Halangan dan rintangan anggaplah itu bumbu pernikahan kalian. Semoga Langgeng dunia akhirat Amiiin

    Suaedah EdahSuaedah Edah5 bulan yang lalu
  • Askum semoga perjlann abang lancar sampek tujuan amin,,hem adik bikin nangis sabar ya semoga langeng selamnya amin

    Hayati FinaHayati Fina5 bulan yang lalu
  • Aduuuh melihatnya bikin baperrr....smga mami papi ada dlm lindungan alloh swt๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒd dilancarkan segala urusan y๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Dede DewiDede Dewi5 bulan yang lalu
  • Q ke sedih

    Dju NaidiDju Naidi5 bulan yang lalu
  • Edisu kangen fifo

    Kholhila 1980Kholhila 19805 bulan yang lalu
  • Ton lagi...

    Su MarniSu Marni5 bulan yang lalu
  • Fikoh cantik banget2.the best fikoh dan bang fomal.๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน

    ARKANA SI tukang nge GAMEARKANA SI tukang nge GAME5 bulan yang lalu
  • Ini detik2 wktu ngntr oleh2 buat fikoh ya.. Mksih bnyk y fikoh udh nympetin endors pantiaw renny acu disela2 dah mau ck out..sht berkh cpt dpt momongn yg psti

    Renny acuRenny acu5 bulan yang lalu
    • Aaaamiiiinn

      Ananda Putri PutriAnanda Putri Putri5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿคฒ

      Renny acuRenny acu5 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Semoga segala urusannya cpt slesai biar kumpul lgi gk tega aq liatnya semangat ksyngan love you

    Ana SungAna Sung5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.. Semoga urusan mami di lancarkan semua biar abang lks jemput ke bangka jangan lupa like komen n share

    Nunik LestariNunik Lestari5 bulan yang lalu
  • Salam dari Cirebon saya ngefans banget sama kalian sukses terus ya

    Asih AsihAsih Asih5 bulan yang lalu
  • Smoga lancar perjalannya papi

    Jee TiggaJee Tigga5 bulan yang lalu
  • Sedih sekali ngeliat nya

    Sapu JagatSapu Jagat5 bulan yang lalu
  • Siapa sich yg selalu Tarok bawang disini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Ria Jinny SNRia Jinny SN5 bulan yang lalu
  • Baek baek yah papi mami smg ikhtiyar kalean dilancarkan dan segera mendpt momongan Aamiin yra...

    Yati HayatiYati Hayati5 bulan yang lalu
  • Nonton in cowo boleh nangis ga sih?????

    DEDE INDRA 2021DEDE INDRA 20215 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina met pagi beb....bahagia ya nemu ada yg bs dijulitin....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @Afifah sakila met pagi mak sayang.... Anak lanangx ikutan melow...hhhh

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • Gak ada laranganx pak....hhhhh...tu abangmu jg melow

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • @DEDE INDRA 2021 gak cowok tau cewek kalau sayang Ama mereka pasti ikutan nyesek

      Afifah sakilaAfifah sakila5 bulan yang lalu
    • @Fransisca winahay beb hahahaha ada yg nangis juga

      Afifah sakilaAfifah sakila5 bulan yang lalu
  • Nonton ber XX tetap aja mewek ngerti banget am perasaan adek karena aku juga biasa LDR ran apalagi ini X pertama mereka LDR ran sabar ya sayang aku juga subuh ini berangkat ninggalin suami dan anak LDR ran walaupun hanya dua hari tapi berat banget jadi tau gimana rasanya

    Afifah sakilaAfifah sakila5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin bukan sayang tapi mak kerja di yg mobil molen tu Mak surfee lokasi tuk pembangunan jalan ke perkampungan kadang keluar kota

      Afifah sakilaAfifah sakila5 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin mksh doanya sayang,,doa yg sama tuk semuanya,,gak usah sedih karena kita cuma menjalani apa yg telah diberikan olehNYA

      Muhammad yahyaMuhammad yahya5 bulan yang lalu
    • @Afifah sakila yakin beb semua ini pasti jln terbaik yg dikasih Allah SWT tuk kita,,semua demi kebaikan kebahagiaan bersama orang tercinta tersayang,,peluk dari jauuhh

      Muhammad yahyaMuhammad yahya5 bulan yang lalu
    • @Muhammad yahya mak jg ttp semangat ya dinegri org....semoga sehat trs &sll dlm penjagaan Allah....kangen pd anak terpaksa dipendam dulu ya mak....ikutan sedih jadix

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
    • Met pagi mak.... Semangat demi klrg tercinta...mmgx mak tugas sbg PNS ya....

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin5 bulan yang lalu
  • Kangen kluarga ini

    Nur CholisahNur Cholisah5 bulan yang lalu
  • Sy ulang"teruus tetap .ajaa niih air mataa........ bercucuraan liat si abaang mengucapkaan cintanya kesi adeek ......๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Aidah Nazwa putri aidahAidah Nazwa putri aidah5 bulan yang lalu
  • Jangan lupa like komen n shere bersatu dalam cinta

    Nurmiati PalakuaNurmiati Palakua5 bulan yang lalu
  • Solawat

    Muhammad Muchtar MuchtarMuhammad Muchtar Muchtar5 bulan yang lalu
  • nontonberkali kali endingnya ndak kuat masyallah adek yallah mewek trss mudah mudahan ikhtiyar adek fiko ama abang fomal di ijabbahe oleh ALLAH AMIN 3X YRA

    anin jpranin jpr5 bulan yang lalu
  • high sdh

    Gjb GbhhGjb Gbhh5 bulan yang lalu
  • Ya allah kabulknlh doa kk fikoh dan kk fomal untuk mempunyai momongan ya allah karena lis syng bnget ama kk berdua dan lis ngefens bnget ama kk berdua ya allah hamba mohon ya allah kabulkn lh doa kk fomal dan kk fikoh ya allah

    lilis dhanililis dhani5 bulan yang lalu
  • Pasangan romantis

    Dimas DianDimas Dian5 bulan yang lalu
  • Yg pernh ngalamin,psti bsa ngerasain gmna sedih nya,,,tpi ntar pas ketemunya warawaww waw,,,sesuatu gmna gituuu like komen & share

    Imas MaesarohImas Maesaroh5 bulan yang lalu
IDworlds