YEAAAY..., BERTEMUUUUU

27 Agu 2020
242 708 Ditonton

Komentar
  • Lihat yang bahagia yu

    Yutis TriYutis Tri8 hari yang lalu
  • Nonton LG dan ikut ketawa Lg hehehe

    Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh9 hari yang lalu
  • Baru nemuin vidio pasangan kiyuttt seneng lihatnya smoga bahagia slalu nak fikoh dan suami

    Nining RohanaNining Rohana17 hari yang lalu
  • Yu kitaintip yang lagi yulah

    Yutis TriYutis Tri21 hari yang lalu
  • Aduhhh... Bikin filem aja looo... Kayak Romeo & Juliet

    Abdulaziz RahmanAbdulaziz RahmanBulan Yang lalu
  • Flog2 fifo ga cukup klau cuma ditonton 1 X mesti br XX sukaaaa..

    Noor AisyahNoor AisyahBulan Yang lalu
  • Salam kenal buat fomal dan fiko...jambi

    vivo19 2020vivo19 20202 bulan yang lalu
  • Tombo kangeeeen 3F seruuuu...

    Noor AisyahNoor Aisyah2 bulan yang lalu
  • Hadeuuuh,, nonton lg kesini aja dah,,, lihat si BPK LG modus SM istri hehehe,,, nemenin istri ngambil mobil,, pdhl pingin berduaan,,hhhhh,, sehat sll kalian,, dmnpun kalian berada,,, aamiiin

    Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh2 bulan yang lalu
  • Yes banget sukaaaa

    Hariyanti SiswantoHariyanti Siswanto3 bulan yang lalu
  • Msih nonton flog prtemuan 2 sjoli fifo ksayangan ...smoga tak kan brpisah lgi

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Kok kak fomal gk pake masker

    Alda YesiAlda Yesi3 bulan yang lalu
  • Nonton lgi2...kseruan kharuan pertemuan fifo ksayangan stlah ldr an...

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • alhamdulilah ya allah asikkkk bahagianya senangnya papi Fomal mami Fikoh ketemu lagi berkumpul lagi sama Suwaminya,,semoga sehat selalu yah & panyjangumur

    NOVITA taiwanNOVITA taiwan3 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah

    farrel anggarafarrel anggara3 bulan yang lalu
  • Fomal memang teliti memperhatikan kostum ibu nyonya,kalau kostum nyonya agak norak, diprotes ,bagus suami prhatian

    Erida LestariErida Lestari4 bulan yang lalu
  • Kpn ultah dek???

    Erida LestariErida Lestari4 bulan yang lalu
  • Fifo kok enggk ada .floknya ,,kangn Ama crtnya

    Erida LestariErida Lestari4 bulan yang lalu
  • Nak fiko bersyukurlah karena nak fomal bagitu mencintaimu

    Maryam SadrianiMaryam Sadriani4 bulan yang lalu
  • Samawa bang .kapan di indosiar

    Andika triprasetioAndika triprasetio4 bulan yang lalu
  • Mami keyeeen bs bawa mobil Bs bawa motor 👍👍

    Yanto YantiYanto Yanti4 bulan yang lalu
  • Nonton lg,,rutinitas tiap hr nonton vlog fifo apalg klo iklanx bnyk tmbh smngt Krn byr WiFi sama aja byrx mau d pke atau TDK jd LBH baik nonton vlog kesayangan walaupun kdng TDK d tonton Krn sambil beres2 rmh yg penting d puter,heheee

    Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
  • Nonton ini aja sambil nunguin ngantuk

    AFIKA NANDA KASUMAAFIKA NANDA KASUMA4 bulan yang lalu
  • Aku tuh stiap lihat blog mami papi pingin nangis. Haru gitu. Sukaaa ajaaa.

    My CiemutMy Ciemut4 bulan yang lalu
  • Seneng lihatnya

    Nungke Ibrahim ChannelNungke Ibrahim Channel4 bulan yang lalu
  • Bahagia trs ya kesayangan akuuuuhhhh

    lulu ilmaknumlulu ilmaknum4 bulan yang lalu
  • Abang tambah gendut

    Julaeha EhaJulaeha Eha4 bulan yang lalu
  • Ga pernah bosen liat pasangan ini

    Manah ManahManah Manah4 bulan yang lalu
  • Gr gr ada anjaaay skrg jd gk prnh nntn kk fomal🤭

    Dinda chanel 001Dinda chanel 0014 bulan yang lalu
  • Yae...seperti lagi lihat org yg lagi kasmaran

    Nur Kholifah Quraini QorikNur Kholifah Quraini Qorik4 bulan yang lalu
  • Yg sll dirindukan laive, doa terbaik untukbanda fifo sehat programnya Alloh.kabulkan , fifo family terus solid menyayangi ,cucu, anak, kakak adik kita fifo,aamiin.

    Irsadul HayatIrsadul Hayat4 bulan yang lalu
  • sah2 saja kalian suami istri

    Eyang PutriEyang Putri4 bulan yang lalu
  • Nonton lg ah.....tiap awal pertemuan kalian sll membawa kebahagiaan bg seluruh fans....

    Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • G&

    Isah CempakaIsah Cempaka4 bulan yang lalu
  • Semoga langgeng kal Fomal..cepet dikasih momongan aamiin❤️❤️

    Rini YunitaRini Yunita4 bulan yang lalu
  • Sibuk Ama leslar,baru ingat Ama fifo..

    Riski RiskiRiski Riski4 bulan yang lalu
  • Romantiiiss...psangan ksayangan smoga bhagia slalu

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Seneng baru lihat kalian ,,apa kabar fikoh sama bang fomal ,,,soalnya seperti ada yang lagi viral ,,lesty sama billarr unyu pasangannya

    Ida DarwatiIda Darwati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah nak

    Budiyati malikBudiyati malik4 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu aamiiiiiiin

    Andi SyahriahAndi Syahriah4 bulan yang lalu
  • Yeaaah, alhamdullilah ... like komen and share

    HartatikrisHartatikris4 bulan yang lalu
  • Yeeeee akhirnya bisa liat mereka bersama lagi🤲🤲🤗🤗

    Mafuzah FuzahMafuzah Fuzah4 bulan yang lalu
  • Masih nonton vlog ini aq tuhhh...

    Evy TambunanEvy Tambunan4 bulan yang lalu
  • Masaowlloh udah lama iklan belum kelar juga..saya iii penasaran .semoga ade fikoh sama abang fomal sehat selalu..semoga tambah rejekinya juga tambah lanycar rejekinya amin......

    Khen GamingKhen Gaming4 bulan yang lalu
  • Ya Allah kok aku yang deg deg kan ya, bahagia pastinya bang aku slalu berdoa yg terbaik buat kalian

    Ismadi IsmadiIsmadi Ismadi4 bulan yang lalu
  • Komen komen lg lahhh

    Dwi AtminiDwi Atmini4 bulan yang lalu
  • Yaolloh iklan nya lamabener yah..bikin saya penasaran nih

    Khen GamingKhen Gaming4 bulan yang lalu
  • Bertemu lg dgn istri tercinta

    ikhsan Gaming minecraftikhsan Gaming minecraft4 bulan yang lalu
  • Bang fomal semakin seger sampe janggut nya 2 hhhh

    娜雅娜雅4 bulan yang lalu
  • Siang msih ttp liat flog papi ikut seneng akhirnya fifo ktmu melepas rindu yg sdh menggunung smoga bhagia hatmonis d romantisss....truuuuss...

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Akhirx ketemu mami papi melepas rindu 👍👍

    Arianti MulkingArianti Mulking4 bulan yang lalu
  • Kira2 abang msh jdi juri di lida ga ya?

    Amin AminAmin Amin4 bulan yang lalu
    • @Tuti Ardila ,FG YANG ADA HANYA CAREN, MAYARANTI, EKO, CHANDRA, DIANAPUTRI.... HANYA 4 ORANG FASHION GURUNYA..

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
    • @Tuti Ardila smga y bun

      Amin AminAmin Amin4 bulan yang lalu
    • Masi la krn covid di tunda semuanya dulu.mrk sdh di kontrak

      Tuti ArdilaTuti Ardila4 bulan yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR yes

      Amin AminAmin Amin4 bulan yang lalu
    • @Amin Amin TAK APA BISA LIAT DI VLOG.....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
  • Kalau sudah halal kita yg liatnya juga ikut senang ya Mak

    Dina HerdinahDina Herdinah4 bulan yang lalu
    • Senang banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • @amalya j iya.. Ngga risi lihatnya

      inonk parrisinonk parris4 bulan yang lalu
    • Ya dan Allah meridhoi itu.. Pacaran setelah halal..

      amalya jamalya j4 bulan yang lalu
  • Seneng lihat nya

    Ernila SariErnila Sari4 bulan yang lalu
  • Entah yg ke berapa kalinya nonton vlog yg ini

    Fitri YuliawatiFitri Yuliawati4 bulan yang lalu
    • TAK TERHITUNG HAHA

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
    • @Fitri Yuliawati Insyaallah slalu semangat dong beb

      Muhammad yahyaMuhammad yahya4 bulan yang lalu
    • @Muhammad yahya semangat ya mak kerjanya

      Fitri YuliawatiFitri Yuliawati4 bulan yang lalu
    • @Aqila Nida ia beb masih disini

      Fitri YuliawatiFitri Yuliawati4 bulan yang lalu
    • Balik kesini lagi ya beb

      Aqila NidaAqila Nida4 bulan yang lalu
  • Ketemu dgn bidadari surganya fom .slm kenal dari riau pelalawan kec bu nut

    Efian TriEfian Tri4 bulan yang lalu
  • Alhamdullilah...udah sampe bangka

    Rita MarfiRita Marfi4 bulan yang lalu
  • Love love love kesayangan Kita semoga sehat selalu Sakinah mawadah warahmah Aamiin

    Nur WatiNur Wati4 bulan yang lalu
    • aamiiiiin

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih4 bulan yang lalu
  • Alkhamdulilah akhirnya ketemu lgi mami &papi

    Uripah IpahUripah Ipah4 bulan yang lalu
  • nonton k 4x x nggak bsa move on saya wkwkwk

    Mutiara TiaraMutiara Tiara4 bulan yang lalu
  • Aduhhh barusan sy melakukan ksalahan yg seharus nya tdk sy lakukan..dgan tdk segaja kenapa jari ini nyentuh pojok samping kanannn ohhh tdk...dan terlewati lah iklan boxink 20m..dengan sangat meyesalll...sorry ya pak bosss

    Dwi AtminiDwi Atmini4 bulan yang lalu
    • Kepanjngaaan ya mbak?hhhaàaa,dimaafkan kok kata pak boosnya,asal jngn di ulang lagi,,,hhhiii becanda

      Rini wagiyatiRini wagiyati4 bulan yang lalu
  • Ntn lg yukkkk

    Dwi AtminiDwi Atmini4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah iklannya sdh ada bersyukur kemarin malah gak ada...

    Arik WijayantiArik Wijayanti4 bulan yang lalu
  • RINDU ITU EMANG BERAT YA BANG,,!!!!!! Seberat badan ny Ema" fifo family... (emot lari takut di buli Ema")...

    DEDE INDRA 2021DEDE INDRA 20214 bulan yang lalu
    • Jgn cari gara2 beb....udah jarang nongol dilapak....sekali komen lsg buat mak2 emosi....hahaha

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • Jgn cari gara2 beb....udah jarang nongol dilapak....sekali komen lsg buat mak2 emosi....hahaha

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @DEDE INDRA 2021 emang iyya,,,hhheee

      Rini wagiyatiRini wagiyati4 bulan yang lalu
    • @DEDE INDRA 2021 nggak ada ampun bagimu masalah berat badan ini hrs diseleseikan

      Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih4 bulan yang lalu
    • @Rini wagiyati tuhh .. bener kn.berat badan ny Ema" fifo emng berat"...wkwkwk

      DEDE INDRA 2021DEDE INDRA 20214 bulan yang lalu
  • Lanjut lihat vlog siang ini mak mak jangan lupa like comen and share ya. Melihat mereka berdua kita ikut bahagia.

    eva marianieva mariani4 bulan yang lalu
  • Kok vlog abang ngk ada iklanya kenapa ya ada yg bisa bantu jawab

    Diman DimanDiman Diman4 bulan yang lalu
    • ADA IKLAN LAMAA LAGGIIII HAHAA

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBAR4 bulan yang lalu
    • @Diman Diman sudah ada kok bund..

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
    • Sudah ada iklannya bund.. klw kemarin sore sampai malam memang ngk ada iklan.. tp pas sy bangun subuh td sdah ada iklannya..

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
    • @Sumeh Sulistyaningsih ya baru sadar ngk ada iklanya

      Diman DimanDiman Diman4 bulan yang lalu
    • Aku udh ada bund

      Fitri YuliawatiFitri Yuliawati4 bulan yang lalu
  • waalaikumsalam wr wb nonton pertama lancar nonton selanjutnya haduuh iklanya ..like koment & share lg nunggu iklan....

    Wiwit WijiyatiWiwit Wijiyati4 bulan yang lalu
  • cantik ganteg

    sar tinisar tini4 bulan yang lalu
  • dua orag ini bru soleh solehah di mau di pegag udah jadi suami istri mga kaya itu geli

    sar tinisar tini4 bulan yang lalu
    • @Nuri8989 Hayati haaahhhh....warga +62

      Titi WijayantiTiti Wijayanti4 bulan yang lalu
    • @Titi Wijayanti kata orang pintar welcome to indonesia hhh

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Mesra udah sah masih aja dibuly giliran yg blm sah pegang2an disanjung2 katanya baperlah...apalah.....

      Titi WijayantiTiti Wijayanti4 bulan yang lalu
  • Akhirnya

    Lita YuniartiLita Yuniarti4 bulan yang lalu
  • Temu kangen

    Lita YuniartiLita Yuniarti4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sdh ada iklannya lagi,dari kmrn nggak ada iklan ,barokallooh

    Sumeh SulistyaningsihSumeh Sulistyaningsih4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah 3f berkumpul smg sehat bahagia sll...smg pertemuan membawa berkah disegerakan dpt momongan.....langggeng selamanya.

    Ummu KhoirohUmmu Khoiroh4 bulan yang lalu
    • Amin ya Allah

      Tuti HayatiTuti Hayati4 bulan yang lalu
  • Senangnya ngeliat pasangan ini bersama lagi semoga secepatnya d beri momongan amiin.

    Wahyudinarti 71Wahyudinarti 714 bulan yang lalu
  • Betul bunda rindu papi rindu kitani juga dh ketemu alhamdulilah rindu ama c mamih dan papi canda tawa mereka berdua

    mama cutemama cute4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah rindu terobati...ahirnya 3 f kumpul smg Allah sll melindungi dan sehat semua ya.

    Mochammad Fattah RezanandaMochammad Fattah Rezananda4 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Dinda CantikaDinda Cantika4 bulan yang lalu
  • Sudah muter berapa kali aku, tak pernah bosen dan slalu bahagiaaa kalian slalu jadi motivasi buat aku untuk slalu romantis pada pasangan

    Ismadi IsmadiIsmadi Ismadi4 bulan yang lalu
  • Alhamdullilah...seneng liatnya bahagia selalu ksyngan aq selalu mendoakan kalian love you

    Ana SungAna Sung4 bulan yang lalu
  • Emmes DECH lihat papi godain mami..... maminya sampai salting2 manjah

    Retno UtamiRetno Utami4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah dah ada iklanya..kmaren liat dah 5 balikan tpi blum ada iklanya..

    tri widayatitri widayati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah akhirnya Figo bertemu

    Iwan SanusiIwan Sanusi4 bulan yang lalu
  • Kok geli ya😂

    Eko WahyudiEko Wahyudi4 bulan yang lalu
    • Emang habis dikitikin

      Fendik FaqihFendik Faqih4 bulan yang lalu
  • Kalo ada iklannya nonton mkin semangat

    Sri LestariSri Lestari4 bulan yang lalu
    • Saudara,,online ku ini luar biasa kasih sayangnya buat abang dn adek...terharu banget BERSATU DALAM CINTA tetap seperti ini ya sayang,,ku n jangan pernah berubah... loveyou all

      Fendik FaqihFendik Faqih4 bulan yang lalu
    • @Siti Alnariyah97 benar banget Bun,, hebat kan ya Bun Fifo famely,,, pokoknya warawaaw daah

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh4 bulan yang lalu
    • @Aqila Nida setuju banget Bun,, klau keluarga ya spt itu shrsnya Bun,, Fifo famely itu keluarga ya Bun,, satu rmh,

      Harmini gank rusuhHarmini gank rusuh4 bulan yang lalu
    • @Harmini gank rusuh Haha klo channel lain kan mikirnya yg dpt duit kan dia yg kuotanya habis ya kita jd ngapain nonton iklan, tp klo di sini malah senang kita tu mereka dapat duitnya. Anggap itu hadiah kita buat mereka yg udah mau ngasih kita vitamin hehe

      Siti Alnariyah97Siti Alnariyah974 bulan yang lalu
    • @Sri Lestari Ya bener bunda

      Siti Alnariyah97Siti Alnariyah974 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ikut haru senang pertemuan kembali abang, ade... merindu dari balik mata mrk berdua.... Ya Alloh berkahi dng kebagiaan dan rezeki yang barokah... tuk fandry sehat ya cpt dpt jodoh.

    Siti Rahayu IingasikinSiti Rahayu Iingasikin4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sudah ketemu

    sukri Anisukri Ani4 bulan yang lalu
  • Tetep..cantik..istrimu..bang

    mamah NNmamah NN4 bulan yang lalu
  • Uh bhgiax kesyngn kita smuax...serasa bulan madu lgi .hehehe

    Halimah Putri bungsuHalimah Putri bungsu4 bulan yang lalu
  • Yeaaaay alhamdulilah akirny iklan pun masuk stelh puluhn× putr2 ni vlog...

    Amin AminAmin Amin4 bulan yang lalu
  • Asyiiiiik LDR berakhir.....selamat melepas rindu MAPI....bahagia selalu ya...like n koment no skip iklan

    Rafa KhasyfillahRafa Khasyfillah4 bulan yang lalu
  • Panjaaaaang iklaaaannya sabar menungu yg ldr aja sabar bertemu

    Heni DewipitaHeni Dewipita4 bulan yang lalu
    • Iya iklannya lebih lama daripada vlognya...tapi tetep no skip iklan yah bun

      Mifta janatiMifta janati4 bulan yang lalu
  • Assalamualaikim, selamat pagi salam kumatibarrok yaa, happy bgt hr ini seperti fifo yg lg happy jg krn sdh bersua kembali stlh LDR

    Kholhila 1980Kholhila 19804 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah seneng sekali

    Usman EfendiUsman Efendi4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada notif dari Abang Pasangan menginspirasi Pertemuan dan Kebahagian Yang Hakiki Love U More Abang Adek

    Elvy RtpElvy Rtp4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah..seneeeeeeeng banget...emak jg seneng dek lihatnya..

    azzahra afdilaazzahra afdila4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ahirnya bertemu🙏❤️

    Ani SukaesihAni Sukaesih4 bulan yang lalu
    • Maaf bun komenny jgn diksih gmbar emot..dihapus ya..thx

      Aira channelAira channel4 bulan yang lalu
  • Akhirnya alhmdulilah ketemu

    Dian WidodoDian Widodo4 bulan yang lalu
  • Alhamdullilah seneng mlihat mereka berjumpe lagi,

    Santi YuliaSanti Yulia4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.. iklan nya sdah ada...

    ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
    • Alhamdulillah

      Siti Alnariyah97Siti Alnariyah974 bulan yang lalu
    • Iya makkk sdh ada

      Aqila NidaAqila Nida4 bulan yang lalu
  • Bismillah semoga diberi kesehatan dan rejeki yang lancar dan barokah Aamiin

    Mohamad SolehMohamad Soleh4 bulan yang lalu
  • Alhmdulilah ketemu ...juga semoga dlm lindungan alloh swt ..keluarga samawa jannah nya alloh doa baik buat kalian yaah .love you ..

    Desi DesiDesi Desi4 bulan yang lalu
IDworlds