REAKSI VLOG: UNGKAPAN HATI FOMAL SANG DESIGNER UNTUK FIKOH BABEL | PART 2

24 Sep 2020
116 886 Ditonton

Komentar
  • Selamat pagi fifo yes

    Yutis TriYutis Tri16 hari yang lalu
  • Itu semua karna mmng jodoh yg allah kirimkan,mangkanya harus di jaga baik2,karna mendapatkannya pun kan tidak mudah penuh perjuangan dan pengorbanan.ingat janji kalian pada allah untuk setia sampai mati.

    Hajah IriawatiHajah IriawatiBulan Yang lalu
  • Sama2 saling membahagiakan ya

    Tobe NainggolanTobe NainggolanBulan Yang lalu
  • Halo selamat pagi kita nonton yang ini ajah lah

    Yutis TriYutis TriBulan Yang lalu
  • Akhirnya jodoh.

    Su MarniSu Marni2 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah fifo sehat,ceria , berbahagia bersama selamanya ya fifo

    Nani SukamsihNani Sukamsih3 bulan yang lalu
  • Kapankeluar vlog fomal udah kangen ini

    Wati SusantiWati Susanti3 bulan yang lalu
  • liat kwarga fomal fiko jadi gemeeeeeeees........ ws pokok e👍👍👍

    Suyani YaniSuyani Yani3 bulan yang lalu
  • Nuggu flog trbr msih liat yg jadul2 obat kangen fifo ksayangan ...yg pting no skip iklan buat fifo bhagia marreeee...

    Noor AisyahNoor Aisyah3 bulan yang lalu
  • Nah jadi perjuangan fomal bener2 dari lubuk hatinya yg paling dalam,dan ternyata fiko adalah titipan allah buat fomal,dan fiko harus di jaga bener2 hatinya,karna fiko juga harga nya sangat mahal,fomal menggagalkan segala pekerjaan yg nilainya tidak sedikit.berarti fiko seharga tender yg di tolak fomal,bukan main2,lebih berharga fiko dari pada artis papan atas,rezeki anak sholeha,semoga langgeng dunia ahirat.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati3 bulan yang lalu
  • Seneng klw sdh liat kalian ngereaksi di panggung dlu

    Dewinta AgustinDewinta Agustin3 bulan yang lalu
  • Inilah profil isteri solikhah

    RiplayRiplay3 bulan yang lalu
  • Ag seneng banget sama perilakunya betul2 enggak pacaran tapi betul2 segeramenikah, jadi antara mulut dan kenyataan adlh singkrun dan betul

    RiplayRiplay3 bulan yang lalu
  • Kelebihan fiko dan fomal,mereka tidak butuh pengakuan,mereka hanya ingin kenyataan,sedikit bicara banyak usaha.karna fiko juga sebagai remaja bisa menempatkan diri di atas yg paling tinggi,seorang remaja yg di bekali agama yg baik,pasti allah akan ujutkan semua harapan nya,fiko bisa di jadikan contoh klau seorang muslimah harus bisa membentengin diri nya.karna seorang lekaki sejahat apapun ,dia tetap memilih yg terbaik untuk teman hidupnya.amin.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati3 bulan yang lalu
  • Yg penting gimicnya berhasil mendapatkan hati fikoh bang walaupun proyek batal

    Yoskarla IlhamiYoskarla Ilhami4 bulan yang lalu
  • Msih lnjut nonton yg seger2 ...flog nostalgia fifo bhagia harmonis..truuuss

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah Alloh mah tidak akan salah memilihkan jodoh untuk bang fomal wanita soleha berahlak mulia bakti ssma orang tua cantik multi talenta tahu dan .patuh sama atura agsma tak mau disentuh sama lelaki yg bukanmuhrim fikoh itu berbeda dengzn perempuan perempuan ug pernah di dekati abang.kata bang fomal sekarang sudah sah suami istri langgeng ssmpai ahir hayat rumah tangga tentram abadi sampai surgawi segera diberimomongan amin amin ya Alloh ami

    mamah NNmamah NN4 bulan yang lalu
  • Semoga cepat dapat momongan

    tini 25tini 254 bulan yang lalu
  • MasyaAllah benar2 kisah cinta FIFO mengharu biru, begitu banyak yg terlibat sampai yg punya acara di Indosiar pun ikut andil menyatukan FIFO walau dalam bentuk gimik, tpi ini gimik yg nyata, sampai abang rela membatalkan kontrak kerja yg nilainya fantastis demi bidadari cantik dari Bangka Belitung dan akhirnya sekarang dan utk selamanya menjadi pasangan suami istri, kalian berbeda, kisah cinta kalian unik dan perlu jadi contoh utk anak2 milenial sekarang, cinta kalian cinta sejati karena Allah SWT. Berbahagialah selamanya dan semoga segera mendapat momongan yg sholeh dan sholehah....Aamiin Ya Robbal'alamiin.

    Rosmalia NurRosmalia Nur4 bulan yang lalu
  • Suka banget sama kalian

    Leni MaryaniLeni Maryani4 bulan yang lalu
  • Like koment n share

    Rahmah SalehRahmah Saleh4 bulan yang lalu
  • Tidak sia2 fomal mendapatkan jodoh yg terbaik utk kedepannya dan akan diberikan fifo junior aamiin yra

    ros mainiros maini4 bulan yang lalu
  • bhgia sellu bng

    df dvnerdf dvner4 bulan yang lalu
  • Tapi percayalah klau mmng rezeki lebih dari itu allah bisa berikan,yg penting fiko atau fomal jangan berubah,bisa jadi allah beri cobaan yg berat kalau kalian berdua melanggar sumpah dan janji kalian pada allah,dan pada jutaan mata seluruh indonesia yg menyaksikan.jalannya cinta kalian berdua yg begitu unik dan sangat langka.bagaikan sebuah cerita tapi nyata adanya.hampir 95%,semua umat merestui hubungan kalian,berjuta doa dan harapan agar fiko dan fomal segera halal,jadi kita tidak boleh meremehkan seseorang,manusia hanya bisaberkata kata,hanya allah jualah yg bisa menentukan,semoga fiko dan fomal,bisa merubah keadaan lebih baik,dan lebih ta'wa lagi dan selalu bersyukur,jangan pernah bosan.🤲🤲🤲 ya nak?.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.saat ini.x an dah bersatu.dlm ikatan cinta dg bernaung dlm pernikahan yg samawa..Dan segera dpt Momongan ya.... Aamiin...

    Gina GaniGina Gani4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sehat sll papi mami semoga segera di beri momongan

    Nur JanahNur Janah4 bulan yang lalu
  • Semoga langgeng sampai till jannah ya

    Siti HabsahSiti Habsah4 bulan yang lalu
  • Papi romantis...kt liat mami nyanyi ga pernah bosen ..pk e fifo slalu dituggu tampil di Indosiar ..

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Skenario Allah SWT memang indah,,pokoknya doa terbaik buat kesayangan kuu

    Muhammad yahyaMuhammad yahya4 bulan yang lalu
  • Semoga selalu sehat Fifo , Sehidup sesurga Bersama

    Nina AgustinaNina Agustina4 bulan yang lalu
  • Perjuangn abang..akhrnya smpai hall ya bang...smga cpt dpt momongan ya bang...aq ikuti abng dr pross pndktan ampe skrng....

    Mamayuli YuliMamayuli Yuli4 bulan yang lalu
  • Abang tambah bulat aja mukanya.. keliatan nyaman dan bahagia banget ya ada adik disampingnya.. ikut bahagia liatnya, gak pernah bosen liat semua vlog fifo meskipun ku ulang2 trus

    septi ikasepti ika4 bulan yang lalu
  • Bahagia dan sehat slalu sampai tiil janah amin

    Sriandani WaluyoSriandani Waluyo4 bulan yang lalu
  • Allhamdulilah sehat semua,dan teruslah berkarya

    Mardiana munir chanelMardiana munir chanel4 bulan yang lalu
  • Masyah Allah umik senang banget liat kalian berduah rukun nak mudah2an umik doakan cepat2 dikasih momongan sama Allah dan dimudahkan rejekinya salam dari umik yg selalu mendoakan kalian amin

    andita rachmah auliaandita rachmah aulia4 bulan yang lalu
  • Untuk mendapatkan mami sebagai istri penuh dengan pengorbanan, sekarang dah suami istri semoga rumah tangganya penuh dengan kebahagian dan kebarokahan aamiin

    Irsadul HayatIrsadul Hayat4 bulan yang lalu
    • Aamiin..

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Doa kami pada fomal jagalah fiko dan rawatlah dia istrimu dengan caramu.jngn sia2kan terimalah kekurangannya,pandanglah keiklasannya dan kebaikannya,karna rezeki dan takdirmu nak ada pada fiko,wlu fiko bukan siapa2 ,tapi fiko luar biasa di dlm dirinya masih banyak kelebihan yg luar biasa,hidup rukun rezeki pun mudah di dapat untuk dunia dan achirat.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
    • Apasih bund ko bgtu amat kl comment... Kl bunda liat vlog ini smp tuntas g mngkn komentar bgth. Apa msh krng paham dng usaha nya abang jmn dlu waktu PDKT tuh d vlog d crtain. Abang rela ninggalin project yg bernilai tinggi demi mndptkn adek.. Skrng sdh rmhtangga bkn pcran bunda abang lelaki dewasa dah tau tnggungjwab sbgai suami saat memutuskn buat mnikah udah tau konsekuensi ny apa

      Sri LestariSri Lestari4 bulan yang lalu
  • Tapi semua itu takdirnya allah,puluhan thn fomal menunggu yg blm pasti,tiba2fiko menjelma dan membuat se indonesia geger dan trenting 1 setiap hari semua penggemar menunggu berita selanjutnya.ternyata fomal laki2 yg bertangung jawab sampai saat ini dan seterusnya,fiko punya charisma yg jarang di miliki pada remaja di zaman milinial,fiko santun sholeh lugu jujur mandiri ,dan bisa menjaga kehormatannya sebagai wanita muslimah,pantas klau fiko jadi incaran.yg buat kagum lagi ma2 eli aja memujanya,itu mertua lho jarang2 memuji menantu.berarti fomal berani bayar mahal untuk seorang fiko, Rp1,2 m ,melayang,ahirnya fiko di dapatnya dan di gemgam erat2.karna fiko menjelma bakaikan bidadari.

    Hajah IriawatiHajah Iriawati4 bulan yang lalu
  • Dulu mamy ogah sama Abang sekarang cinta bangat alhamdulillah

    Yuliana SiradjuddinYuliana Siradjuddin4 bulan yang lalu
  • SMOGA SEGERA DIBERIKAN MOMONGAN,AAMIIN YA ALLAH TERHARU BANGET LIAT PERJUANGAN ABG UNTUK MENDAPATKAN KK FIKOH

    Putri Aisyah0110Putri Aisyah01104 bulan yang lalu
    • Ya Allah Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
  • Fifo lnjut bedah flog2 nostalgia mau liat yg lain ...bikin bapeeer...dituggu

    Noor AisyahNoor Aisyah4 bulan yang lalu
  • Sehat selalu kesayangan dan di murahkan rejekiy cepat di beri momongan

    Hj armaHj arma4 bulan yang lalu
  • Indahnya kenangan ..jgn lupa like coment and share

    Lale UncitLale Uncit4 bulan yang lalu
  • Di lanjutin bang yg pas mak ijah dtngbpertama x nya.hayo jgn lp like n komen ya buat fifo

    Tuti ArdilaTuti Ardila4 bulan yang lalu
  • Ditunggu reaksi vlog selanjutnya yaeh bang

    Arny Arnybetul ituArny Arnybetul itu4 bulan yang lalu
  • MSA allah papi emang debes pokoknya,emang suami idaman bngt.bahagai dunia dan akhirat amin

    Dea imut DeaDea imut Dea4 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Alshagra AlmansooriAlshagra Almansoori2 bulan yang lalu
  • semoga bahagia selalu ya fifo amiiin ya robbal alamin...

    ms sri endang tms sri endang t4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah,pengorbanan membawa hasil,semoga cepat dikasi momongan.

    Becik MunawarahBecik Munawarah4 bulan yang lalu
  • Subhanallah......itu artinya kalo sudah jodoh takkan ke tukar, ibarat kata mba Maria orang baik dapat yg baik juga akhirnya kalian berdua di persatu kan yg maha kuasa,semoga ananda tetap jaga kesetiaan sampai kapan pun tetap bersama aamiin.....

    Yusnayati MuchsinYusnayati Muchsin4 bulan yang lalu
  • Bahagialah selamanya fifoku

    Hariana 777Hariana 7774 bulan yang lalu
  • sehat selalu

    Kania NiaKania Nia4 bulan yang lalu
  • Akhirnya.....Smua Karena Alloh SWT Pasti Akan Mempermudah Menuju Ridho Nya.....

    Anita DewiAnita Dewi4 bulan yang lalu
  • alhamdulillah sekarang mami dan papi sdh jadi suami istri

    Arhan ArhanArhan Arhan4 bulan yang lalu
  • Allahamdullilah ad blok lg..

    Dek LaDek La4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ya Allah menjadi pasangan yang luar biasa cinta luar biasa

    Khadijah 182Khadijah 1824 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ingat cerita yg lalu ya bang itulah yg membuat indah buat fomal dan fikoh ,tenapa ibu enga bosan ya ngelihat kalian berdua bikin kangen , semoga kalian selalu sehat walafiat amin ,amin

    Mini MisiMini Misi4 bulan yang lalu
  • Ahhaaaii kutumpahkan jiwa dan raga semuanya buat gadis Bangka ya bang

    Sri YuliatiSri Yuliati4 bulan yang lalu
  • MasyaAllah pengorbanan cinta luar biasa abang untuk mendapatkan adek sampe sampe proyek yg nilainya sangat woooow ditinggalkan dan dinas sedikit kecewa membuahkan hasil smoga langgeng cinta kalian berdua DUNIA AKHERAT AAMIIN YRA

    Sih MukminatiSih Mukminati4 bulan yang lalu
  • Cerita seorang anak remaja yg ingin mengejar cita2x ingin belikan rmh untuk orng tuax dn akhirx terwujud plus dpt suami yg begitu tulus mencintai dn menyayangi sepenuh hati,, Alhamdulillah..

    Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
    • @Palangka Raya Aamiin Allahumma Aamiin

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Palangka Raya AAMIINN ya Allah,,pokoknya doa terbaik tuk semuanya bun

      Muhammad yahyaMuhammad yahya4 bulan yang lalu
    • Alhamdulilah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin SMG fifofam yg msh jomblo d segerakan jodohx yg baik hati dn tulus..

      Palangka RayaPalangka Raya4 bulan yang lalu
    • Alhamdulillah.....Niat tulusx membahagiakan ayah ibu berbuah manis...dipertemukan dg jodoh yg baik hati

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • FIFO ku.......

    DD INDRA 2021DD INDRA 20214 bulan yang lalu
    • Fifo kita semua hhhh

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati4 bulan yang lalu
    • Hai ketua......gimana kbrx pak?

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Semangat FiFo....... Sukses selalu. Jangan lupa like.... Coment...... Share.

    Agustinq YardenAgustinq Yarden4 bulan yang lalu
  • Gemes q nek kelingan jaman semono..fifo ssukses terus

    Widya NingsihWidya Ningsih4 bulan yang lalu
  • Pasangan ngangenin, moga rorantis dan mesra selalu. Amin.

    Dewi sri MulyatiDewi sri Mulyati4 bulan yang lalu
  • Duuhhh...udah gak sabar nih pi... ayo cepetan reaksi lg... udah pinisirin bingit

    pratiwi sudarmadjipratiwi sudarmadji4 bulan yang lalu
  • Like komen dan share

    Idayani AgaraIdayani Agara4 bulan yang lalu
  • Alhmdulilah seht terus .ya fifo semoga sllu bahgia .dn sllu tersenyum dn sllu bersukur atas nikmat yg allah berikan semoga cepat hadir malaikat kecil amin

    Erni 2017Erni 20174 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Alshagra AlmansooriAlshagra Almansoori2 bulan yang lalu
  • Sehat selalu ya kak , fans banget kalian berdua

    Newrull HdyNewrull Hdy4 bulan yang lalu
  • Mengikutin perjlnan fifo dr awal sampai menjd suami istri sangat mengharukan...

    Rina YuhelnaRina Yuhelna4 bulan yang lalu
  • "CERITA ANAK REMAJA YANG MENGEJAR CITA-CITA DI IBU KOTA " Bisa jadi judul novel ya nak Fomal .

    Sri Utami SupratmanSri Utami Supratman4 bulan yang lalu
  • itu per juagan betapa besar rasa cinta papi k mami..cinta yang suguh luar biasa..bisa mengibagi mami sabar dangan kedewasaan ya papi..hebat2.

    ytkasftry lolytkasftry lol4 bulan yang lalu
  • Doa tebaik buat mami papi semoga cepat dpt momogan amiiin

    Baiq KhusnawatiBaiq Khusnawati4 bulan yang lalu
    • Aamiin

      ALNARIYAH 1997ALNARIYAH 19974 bulan yang lalu
  • Jodoh yg sangat indah hasil dari usaha abang yg membuat kita semua meleleh melihatnya

    Maulana AkbarMaulana Akbar4 bulan yang lalu
  • Begitulah yg namanya TAKDIR

    Hartini HadiHartini Hadi4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah akhirnya perjuangannya ga sia2 tuk dapatkam mami istri sholehahnya papih bahagia selalu dgn cara kalian ya

    Muji MujiasihMuji Mujiasih4 bulan yang lalu
  • Sehat slalu

    Samsul BahoriSamsul Bahori4 bulan yang lalu
  • Fomal ngasi baju sama swaroski

    Bunda. sundaryBunda. sundary4 bulan yang lalu
  • Dari dulu,awal abang jatuh hati sama adek sampai sekarang insyaallah kalian tak tergantikan walaupun ada couple lain.aku sayang kalian

    Indah HalamIndah Halam4 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina iya aku lg jarang komen cm liat flog az karena lg sibuk bgt byk yg hajatan ni tetangga jd rewangan terus.

      azka naufalazka naufal4 bulan yang lalu
    • Muhamad Nurdin HAHAHAAAA...IG KM APA BEB..FOLLOW IG AKU FRANSISCAWINA..UDH TD DAH KETEMU DEDE

      Fransisca winaFransisca wina4 bulan yang lalu
    • @Indah Halam salam kenal jg....love u all fifo family

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • @Fransisca wina Alhamdulillah.... Ku salut dg cinta semuax disini beb....termasuk kamu jg bebku...semoga persahabatan&persaudaraan kita langgeng ya....oh iya beb wkt itu dede nanyain kamu lho...dia pasti kangen dibully kamu....hhhh.satu lg mak har nanyain siapa gerangan yg mengirim kue ke butik abang dg membawa nama genk rusuh YT

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
    • azka naufal HAI BEB..LAMA TAK JUMPA YAAA

      Fransisca winaFransisca wina4 bulan yang lalu
  • Ya Allah segitunya pengorbanan Abang tuk mendapatkan dk fikih,tapi ada balasan dr Allah lebih indah dan abadi SE umur hidup Abang semoga langgeng bahagia selalu aamiin🤲🤲

    Dendayati ADendayati A4 bulan yang lalu
  • Cinta yng tulus dri sng desainer ternama indonesia kpda pserta lida,, maka dari itu aq nge fans sma kalian tk kan tergantikan,, walaupun ada psngan baru ttp kalian ter sweeet,,,

    Yeti purwandari90Yeti purwandari904 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Alshagra AlmansooriAlshagra Almansoori2 bulan yang lalu
    • @Muhamad Nurdin iya lo,,, sehari nggk ada vlog rsnya hampa,, smpk bolak balik cek IG demi kpngin tau kbar dari mereka,,

      Yeti purwandari90Yeti purwandari904 bulan yang lalu
    • Benar.... Kisah cinta mrk berbeda dg pasangan lainx....Alhamdulillah kita bisa mengikuti prosesx dr awal

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • Lanjuuuut lg flogx....klian mmg the best

    Zaki RajaZaki Raja4 bulan yang lalu
  • itulah pengorbanan yg hakiki jagalah anakku keluarga kalian

    zahra tunisazahra tunisa4 bulan yang lalu
  • Ya Allah papi bgt bsr perjuangannya untk mendptkan mami. Demi mami projek bgt besar ditinggalkannya. Ya perjuangan tdk menghianati hasil. Berbahagialah kalian slmnya. Kalian pantad bahagia. Dan papi semoga Allah mengganti srmua yg sdh diperjuangkan. Krn disamping papi ada istri sholeha

    Suaedah EdahSuaedah Edah4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ada kelanjutan nx, walau pun telat insyaAllah selalu hadir buat kesayangan, jgn lupa untuk selalu like comment and share buat kesayangan

    halimah sadiahhalimah sadiah4 bulan yang lalu
  • Perjuangan cinta yg mengharukan walaupun tadinya gimmick tapi dg ketulusan cinta abang yg semula adik benci jdi cinta smpai akhirnya menikah, semoga langgeng dan sgr diberi momongan.

    hamzah fauzihamzah fauzi4 bulan yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      Muhamad NurdinMuhamad Nurdin4 bulan yang lalu
  • bahagia slalu ya pasangan idola

    Bernard BoyBernard Boy4 bulan yang lalu
  • Sungguh terharu ya bun2 dng sgala pengorbanan keduanya dngn kelucuan canda2 mereka akhirnya tercapai menikah, tk sia2 kita ikuti cerita cinta fifo sampai kini aku tk bisa pindah ke yg lain meski banyak bintsng2 bermunculan bunda2 smoga lsnggeng aamiin

    Atti ROHATIAtti ROHATI4 bulan yang lalu
    • Aamiin iya bunda serasa ngk bisa pindah ke lain hati

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Ayuk fifofamy kita nonton lgi vlog nya papi.jngan lp klik komen shere ya .no sklip ikklan ya

    Rahma واتيRahma واتي4 bulan yang lalu
  • Itu pertemuan yg ke 3 x nya.. YG pertama bawa pempe. YG ke 2 xnya ngasih kado Gwun yg di pake itu dan nyanyi buat papi engkaulah takdirku, Dan itu yg ke 3 x nya waktu ma ija datang . IYAKAN?? Itulah rahasia ilah tiada yg tau.. YA SUBHANNALLAH. ..

    EMO shadowEMO shadow4 bulan yang lalu
  • Semoga samawa, langgeng sampai akhir hayat

    Nurmiati PalakuaNurmiati Palakua4 bulan yang lalu
  • bahagia fifo

    Laluabdul YakubLaluabdul Yakub4 bulan yang lalu
  • Tapi sekarang gk mau pisah

    Sri SubiyantiSri Subiyanti4 bulan yang lalu
  • semoga sehat selalu papi mami

    Suprihatin TitinSuprihatin Titin4 bulan yang lalu
  • Perjuangan yg ckup panjang dan melelahkan alhamdulillah akhirnya adik sekarang sdh jdi istri abang semoga SAMAWA smpai akhir hayat dan sgr di beri keturunan.

    Vaiz al VinoVaiz al Vino4 bulan yang lalu
  • Teryata ada lanjutan ketinggalan deh yu ah komen like n share lah

    Reva LinaReva Lina4 bulan yang lalu
  • Tu abang yg pakai bedak pengantin dan dinding berbisik itu loh mak sampai hafal ,soalnya yg sesen ini yg bikin ketagihannonton dan nonton lagi sampai hapal loh bunda"fifo ada nggak yg sama dgn mak kampungan ini,sampai dibuly saudara"kok nggak bosen "nya gitu

    Isti FaiyahIsti Faiyah4 bulan yang lalu
    • @Isti Faiyah iya.. sampai gerogi pas ngomentari adek heheh

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
    • @ENKA CHANNEL iya yg adiak dapat merah4x,pingen di reaction, soalnya tuh wajah abang lucu deh pas part itu

      Isti FaiyahIsti Faiyah4 bulan yang lalu
    • Klw yg Abang pake beda pengantin itu adek masih pake blus birudongker campur kuning bund dan dikasih gaun gold sama Abang dan nyanyi engkaulah takdirku.. baru pertemuan selanjutnya yg pake baju Abang warna gold itu nyanyi Fatamorgana yg abang tiba2 cepet2 datang dr padang dan cancel pekerjaannya itu

      ENKA CHANNELENKA CHANNEL4 bulan yang lalu
  • Ya allah begitu besar cinta abang sama ade sampai ngorbanin apa aja salut sama abang

    Sri RahayuSri Rahayu4 bulan yang lalu
    • Masyaallah

      Alshagra AlmansooriAlshagra Almansoori2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah..

    Heni BudiHeni Budi4 bulan yang lalu
  • Ahhhh...kangen pengen komen aku tuhhh...2 kata buat abang"LUARRR BIASA"

    Leni MarfinaLeni Marfina4 bulan yang lalu
  • Luar biasa ...perjuangan n perjalanan cinta yg sangat istimewa...Kuwat n teguh pendirian...TDK mudah tergoyahkan...karena Hidayah dari Allah SWT...itulah yg sangat sempurna...barakaallahu fii dunnya wal akhirat. Bahagia n sehat wal'afiat...selalu dlm lindungan Allah yg maha penyayang...kpd hamba Nya yg Sholeh n Sholehah. Aamiin yaa rabbal 'allamiin

    Yangti AstutiYangti Astuti4 bulan yang lalu
  • Cinta karena Allah..walaupun berliku endingnya indahh bgtttt

    fatia roshidafatia roshida4 bulan yang lalu
IDworlds